petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hokiplay

taipan78 205Jutaan kata 200848Orang-orang telah membaca serialisasi

《hokiplay》

Menanti Rilis Data Inflasi AS, IHSG Diprediksi Lesu Pagi Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (11/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (11/11). (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (11/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menjelaskan ada dua faktor mengapa IHSG hari ini diproyeksi melemah.

Pertama, investor akan mencermati data inflasi AS yang bisa menjadi penentu kebijakan moneter ke depan. Kedua, dari sisi dalam negeri, masih akan ditopang musim rilis kinerja emiten kuartal III 2022.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support 6.924 dan resistance 7.038.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG berada dalam rentang sideways bahkan memperlihatkan pola tekanan dalam jangka pendek masih cukup kuat.

Di sisi lain, masih tercatatnya capital inflow secara year to date (ytd) menunjukkan minat investasi ke dalam pasar modal Indonesia masih cukup besar.

Lihat Juga :
Menaker: WNI Punya Peluang Geser Pekerja Tua di Austria

"Sehingga peluang terjadinya koreksi wajar dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam jangka panjang IHSG masih menunjukkan pola uptrend," katanya. Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.954 dan resistance 7.172.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan JSMR, BBNI, ASII, SMGR, UNVR, SMRA, KLBF, dan AKRA.

IHSG jatuh ke level 6.966 pada Kamis (10/11). Indeks saham melemah 103,24 poin atau minus 1,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,83 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 27,21 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

IHSG Terkapar ke 7.019 di Awal Pekan******

IHSG melemah 0,98 persen ke level 7.019 pada awal pekan ini akibat tertekan kinerja 295 saham.
IHSG melemah 0,98 persen ke level 7.019 pada awal pekan ini akibat tertekan kinerja 295 saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.019 pada Senin (14/11).  Indeks saham melemah 69,81 poin atau minus 0,98 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,31 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25,37 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 295 terkoreksi, dan 179 lainnya stagnan. Terpantau, sembilan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor teknologi di angka 2,31 persen.

Bursa saham Eropa terpantau dominan menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,78 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,58 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,56 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 naik 0,92 persen, indeks NYSE menguat 0,77 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 1,88 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Harga Kripto Rontok Berjemaah, Bitcoin Mengarah ke US Ribuan******

Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping.
Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah kriptorontok pada 24 jam terakhir. Kejatuhan pertama dan paling parah dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarket.com, Senin (14/11), harga polygon rontok 11,91 persen ke level USMelihat Cara 'Kampungan' Jokowi yang Kata Luhut Efektif Redam Inflasi******

Menkomarinves Luhut Panjaitan menyebut inflasi di dalam negeri berhasil terkendali selama beberapa tahun belakangan ini berkat strategi kampungan Jokowi.
Menkomarinves Luhut Panjaitan menyebut inflasi di dalam negeri berhasil terkendali selama beberapa tahun belakangan ini berkat strategi kampungan Jokowi. (Widodo S. Jusuf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menyebut Jokowi sukses dalam meredam gejolak inflasiselama masa pemerintahannya. 

Kesuksesan itu katanya, tak terlepas dari strategi kampungan yang diterapkan Jokowi. Strategi itu adalah menerapkan subsidi transportasi bagi pengangkutan barang dari daerah produksi ke tempat penjualan.

Dengan subsidi, harga barang ditingkat konsumen bisa lebih murah.

Luhut mengatakan harusnya rakyat bangga dengan pencapaian itu. Pasalnya dengan strategi itu, inflasi benar-benar terkendali.

"Ya benar, turun sekarang inflasi kita," katanya

Ia bahkan bergurau dengan menyindir Direktur PT Toba Sejahtera Pandu Sjahrir yang harus sekolah ke Stanford University hanya untuk belajar tentang tata cara mengendalikan inflasi. Dan dari sekolah itu katanya, Pandu hanya tahu inflasi bisa dikendalikan dengan menaikkan bunga acuan dari sisi perbankan.

[Gambas:Video CNN]

"Sebenarnya ada hal-hal kampungan yang kita kerjakan, tapi it works. Jadi orang-orang yang sekolah kayak Pandu dia tahunya Bank Indonesia saja. Jadi ada yang non-Stanford juga bisa membuat pengaruh," ujarnya disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi tahunan sebesar 5,71 persen pada Oktober 2022 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year on year/yoy). Tingkat inflasi ini lebih rendah jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yakni 5,95 persen.

Lihat Juga :
Melihat Gaji Anthony Ginting Hingga Marcus Gideon Usai Jadi PNS

Sementara, BPS mencatat pertumbuhan ekonomi Indonesia tembus 1,81 persen pada kuartal III 2022. Dengan realisasi itu, ekonomi Indonesia berhasil tumbuh 5,72 persen secara tahunan (year on year).

Luhut juga sempat menyinggung soal pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal III 2022 yang menyentuh 5,72 persen. Menurutnya, banyak orang yang menganggap remeh ekonomi Indonesia yang solid.

"Orang kadang-kadang anggap enteng, banyak itu ekonom-ekonom dan pengamat asal bunyi (asbun) saja. Makanya kalau saya tantang, hei kau datang kemari, biarpun saya tentara bukan ekonom, saya ngerti-ngerti juga barang ini (pertumbuhan ekonomi)," ujar Luhut.



(skt/agt),8466 per keping. Dengan kejatuhan harga ini, polygon sudah anjlok 28,72 persen sepekan ini. 

Kejatuhan kedua dialami oleh dogecoin yang turun 10,11 persen dalam 24 jam terakhir ke level USKripto Terbang Kembali, Polygon Melesat 29 Persen******

Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen.
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bangkit kembali usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon(MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Dengan penguatan ini, MATIC sudah menguat 5,88 persen sepekan ini. Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level US18 Perusahaan Teken MoU di B20, Investasi Rp75T untuk RI******

Delapan belas perusahaan teken MoU investasi energi bersih dan EBT di RI dengan total nilai penanaman modal mencapai Rp75 T.
B20 Investment Forum yang merupakan rangkaian acara G20 di Bali. (Arsip B20 Investment Forum)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua B20 Shinta W Kamdani mengungkapkan 18 perusahaan dari 11 negara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) investasi di sektor EBT dan energi bersih dengan total nilai Rp75 triliun.

Kesepakatan ini dicapai dalam gelaran B20 Investment Forum yang diselenggarakan pada Jumat (11/11) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) I.

Shinta memastikan bahwa pelaksanaan B20 memberikan dampak bagi peningkatan investasi Indonesia, tidak hanya dengan menghasilkan rekomendasi kebijakan.

Ia menyebut Kementerian Investasi bersama dengan KADIN Indonesia juga terus meyakinkan investor untuk melihat peluang investasi di daerah yang menggandeng perusahaan daerah serta UMKM. Hal ini juga sebagai komitmen dari B20 Indonesia yang mendorong pemulihan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi yang lebih
inklusif.

Sementara itu, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan Indonesia berhasil mencapai target Investasi pada 2021 di tengah tingginya pandemi covid-19.

"Di era Presiden Joko Widdodo, FDI atau investasi asing tumbuh terbesar sepanjang masa sesudah reformasi. Investor tidak perlu ragu dengan Indonesia, karena reformasi struktural kami mampu membuat ekonomi kami tetap tumbuh, inflasi tetap terkendali dan juga proses pengurusan izin berusaha hanya melalui satu pintu serta adanya beragam insentif," kata Bahlil.

Ia juga mengklaim pembangunan infrastruktur dibuat merata untuk mendorong pemerataan investasi agar tak lagi bertumpu di Pulau Jawa.

Bahlil menambahkan pemerintah selalu menggandeng dan berkolaborasi dengan swasta terutama KADIN Indonesia untuk memajukan perekonomian nasional, baik dengan cara mengundang investor asing maupun dalam negeri.

Bagi investor asing, Bahlil bahkan hanya memberikan syarat agar mengikuti aturan yang berlaku, membawa teknologi terbarukan dan menggandeng pengusaha daerah serta UMKM sebagai mitra.

(mrh/vws)

[Gambas:Video CNN]
,08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini. 

Untuk cardano, harga menguat 9,72 persen ke level USBahlil: Investor Asing Sempat Ogah Kolaborasi dengan Pengusaha Daerah******

BKPM menyebut investor asing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia.
BKPM menyebut investor asing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia. (Rusman - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan investorasing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia.

"UMKM atau pengusaha daerah, itu sebagian negara tidak setuju, saya katakan ketika investasi harus kolaborasi dengan pemerintah daerah, agar tumbuh bareng, jangan kalian ambil sumber daya alam kita kemudian pergi," kata Bahlil dalam acara 'Launching & Introduction Bali Compendium & Sustainable Investment Guidelines' di Bali, Senin (14/11).

Bahlil mengklaim pihaknya terus bernegosiasi dengan para investor mengingat kolaborasi dengan pengusaha daerah bersifat wajib.

"Kami debat, dan Alhamdulillah kolaborasi dengan pengusaha daerah dalam investasi diakui sebagai hal yang harus dilakukan untuk kesejahteraan bersama," ujarnya.

Sejak beberapa tahun terakhir, pemerintah mewajibkan seluruh investor menggandeng pengusaha di daerah dalam membangun proyek. Hal ini berlaku bagi investor dari luar negeri dan dalam negeri.

Bahlil mengatakan pihaknya sengaja mewajibkan kolaborasi ini agar pengusaha daerah mendapatkan dampak positif dari investasi yang masuk. Ia berharap hal ini juga dapat mendorong perekonomian setempat.

"Ini agar orang-orang di daerah jadi subjek dan objek ekonomi juga, jangan sampai mereka hanya dapat musibah saja," tutur Bahlil.

Bahlil mengatakan kolaborasi pengusaha nasional atau asing dengan daerah akan menciptakan pemerataan ekonomi. Dengan begitu, ketimpangan di Indonesia bisa membaik ke depannya.

"Pertumbuhan ekonomi penting, tapi kalau pemerataan tidak baik nanti ada gini ratio besar dan itu bisa menimbulkan masalah sosial," ujar Bahlil.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),3599 per keping. Namun, sepekan ini, cardano masih melemah 10,44 persen. 

Sementara itu untuk BNB, dalam 24 jam terakhir menguat 8,01 persen. Sama dengan kripto lain, penguatan tersebut belum mampu menutupi pelemahan yang terjadi selama sepekan in.

Sepekan ini, BNB masih melemah 12,67 persen. Untuk ethereum, sehari ini menguat 9,90 persen. Sementara untuk sepekan ini, harga ethereum masih melemah 18,86 persen.

[Gambas:Video CNN]

Yang terakhir, bitcoin yang harganya menguat 6,17 persen. Namun sepekan ini, bitcoin masih melemah 15,53 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Putusan Menaker soal UMP 2023 Pakai PP 36/2021
(agt/dzu),08028 per keping. Dalam sepekan terakhir, dogecoin sudah terpersok 31,58 persen. 

Keempat, cardano yang melemah 7,15 persen. Dengan pelemahan itu, cardano sudah turun 22,18 persen selama sepekan ini. 

Selain keempat kripto tersebut, pelemahan juga terjadi pada ethereum dan bitcoin. Untuk ethereum, harga melemah 6,26 persen selama 24 jam terakhir ke US,184 per keping.

Dalam sepekan, ethereum sudah melemah 25,49 persen. Sementara bitcoin melemah 4,93 persen ke level US,044. 

Dalam sepekan, bictoin sudah melemah 23,63 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)




bab terbaru:maxwin138

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
olb365
mantul138
helo4d
erek 22
apk yang ada paylater
klik4d login
pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji
operatoto
jp slot 1
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot paling gacor di dunia
Bab 2 kedaiprediksi
Bab 3 qqsupreme
Bab 4 slot judi
Bab 5 pinjol cepat cair
Bab 6 petarung303
Bab 7 voucher google play
Bab 8 cara dapat uang 1 juta
Bab 9 belanja dulu bayar nanti
Bab 10 slot indonesia terbaik
Bab 11 raja77
Bab 12 slot langsung ke dana
Bab 13 erek erek 3d abjad lengkap
Bab 14 cicilan elektronik tanpa kartu kredit
Bab 15 ratu ceme slot
Bab 16 erek 100
Bab 17 nama2 situs slot gacor
Bab 18 angel 88 slot
Bab 19 situs paling gacor saat ini
Bab 20 netent slot demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1091bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

penyelamatan ekstrem

game terbaru slot
DAMRI akan mengoperasikan 24 bus listrik untuk menunjang mobilisasi para peserta dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.
DAMRI akan mengoperasikan 24 bus listrik untuk menunjang mobilisasi para peserta dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. ( IStockphoto/Vector).
Jakarta, CNN Indonesia--

DAMRI akan mengoperasikan 24 bus listrikuntuk menunjang mobilisasi para peserta dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri menyebut pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan dalam pengoperasian bus listrik untuk mendukung acara yang berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali itu.

Persiapan tersebut di antaranya melakukan pelatihan untuk para pengemudi, seperti memastikan standar minimum pelayanan dalam keamanan dan kesiapan selama berkendara.

"Kami optimis bus listrik dapat beroperasi secara prima, dengan persiapan yang matang dan pengecekan secara berkala, semoga pengoperasian armada ini mampu menunjang kelancaran agenda KTT G20," ungkap Akhbar melalui keterangan resmi, Kamis (10/11).

Rute yang akan dilalui oleh bus listrik yang akan dioperasikan DAMRI di Nusa Dua tersebut dibagi menjadi tiga. Berikut di antaranya:

- Rute ND 1, bus akan melewati Lapangan Lagoon - Sofitel Hotel & Resort - BNDCC - Bali Collection - Hotel St. Regis - Mulia Resort - Hotel Hilton - The Apurva Kempinski - Samabe Bali Suites & Villas.

- Rute ND 2, bus akan melewati Nusa Dua Beach Hotel - The Westin Hotel - Hotel The Laguna - Hotel Melia Bali - Bali Collection - Hotel Grand Hyatt - Ayodya Resort Bali - Hotel Merusaka - The Apurva Kempinski.

- Rute ND 3, bus akan melewati Bali Collection - The Mulia Resort - The Apurva Kempinski - Hotel Ritz Carlton.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]

pacar sekretarisku

link slot terbaik dan terpercaya
IHSG ditutup di level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 28,62 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 198 terkoreksi, dan 184 lainnya stagnan. Terpantau, tujuh dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor teknologi di angka 4,79 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 2,98 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 6,23 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan plus 3,37 persen.

Lihat Juga :
Elon Musk Ketar-Ketir Twitter Terancam Bangkrut

Bursa saham Eropa terpantau kompak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 1,08 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 1,96 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 3,51 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 naik 5,54 persen, indeks NYSE menguat 4,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 7,35 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Tertawa Erythrina

senior togel

pakaian wanita

slot member baru di kasih menang

Hanya dihormati

daftar pinjol resmi

biksu perang terakhir

slot gacor maxwin malam ini