petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

intanbet

mpochas 485Jutaan kata 800997Orang-orang telah membaca serialisasi

《intanbet》

Melihat Gurita Bisnis Kalla yang Kata JK Diganggu Buntut Dukung AMIN******

Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla (JK) mengaku mendapat intimidasi dan gangguan terhadap bisnis keluarga usai mendukung Anies Baswedan-Muhaimin.
Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla (JK) mengaku mendapat intimidasi dan gangguan terhadap bisnis keluarga usai mendukung Anies Baswedan-Muhaimin. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla (JK) mengaku mendapat intimidasi dan gangguan terhadap bisnis keluarga usai mendukung pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024.

JK mengungkap hal tersebut dalam acara Podcast Political Show CNN Indonesia yang disiarkan Selasa, (23/1). Ia malahan mengklaim tak sekadar diintimidasi dan diganggu.

"Lebih dari itu (intimidasi dan gangguan terhadap bisnis usai mendukung AMIN)," kata JK menjawab pertanyaan soal apakah mendapat intimidasi gangguan bisnis karena mendukung AMIN.

"Ndak usah, lah, saya sampaikan di sini. Sudah, lah, tak usah saya sampaikan. Saya tidak ingin masyarakat mengetahui kesulitan saya. Itu risiko dari saya," jelas dia.

JK juga mengklaim saat ini para pejabat negara dan menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) takut untuk bertemu dirinya.

"Sekarang orang takut ketemu saya," ujar dia.

Lihat Juga :
Profil Boy Thohir yang Klaim 1/3 Penguasa Ekonomi RI Menangkan Prabowo

Lantas apa saja bisnis milik keluarga JK?

JK dan keluarga adalah pemilik bisnis Kalla Grup atau biasa dikenal KALLA, salah satu perusahaan terbesar di Timur Indonesia.

Berdasarkan website perusahaan, KALLA didirikan sejak 1952 oleh Hadji Kalla yang merupakan ayah JK. Adapun KALLA saat ini dipimpin oleh Solihin Kalla sejak 2018.

Solihin Kalla tak lain merupakan anak dari JK. Solihin sendiri ialah President Director keempat KALLA, setelah Hadji Kalla (1952-1967), JK (1967-1999), Fatimah Kalla (1999-2018).

Unit bisnis KALLA mencakup delapan sektor, yakni otomotif, transportasi logistik, energi, manufaktur, konstruksi, properti, pendidikan, dan perhotelan.

Di sektor otomotif, KALLA memiliki perusahaan bernama Kalla Toyota dan Kalla Kars. Kalla Toyota adalah unit bisnis Kalla Group yang merupakan salah satu founder dealerToyota di Indonesia di bawah naungan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT Toyota Astra Motor.

Sedangkan Kalla Kars merupakan salah satu dealer resmi Jeep di Indonesia. Kalla Kars memiliki outlet yang tersebar di kota besar di Sulawesi seperti Makassar, Palu dan Manado yang saat ini melayani kebutuhan bengkel general repair, mobile care, penjualan spare-part dan aksesoris.

Di sektor transportasi logistik, KALLA pemilik Kalla Lines, Kalla Transport, dan Kalla Logistics. Kalla Lines merupakan perusahaan pelayaran yang menghadirkan Armada Kapal yang beragam, sesuai dengan kebutuhan transportasi laut saat ini.

Sementara Kalla Transport merupakan perusahaan yang mengelola penyewaan kebutuhan transportasi, baik untuk keperluan operasional perusahaan, kebutuhan pribadi, dan untuk kebutuhan travel yang bersinergi dengan bisnis Kalla otomotif dan logistik.

[Gambas:Video CNN]

Adapun Kalla Logistics merupakan perusahaan yang melayani kebutuhan distribusi kendaraan dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Di sektor energi, KALLA memiliki Malea Energy dan Poso Energy. Malea Energy merupakan unit bisnis KALLA dan bagian dari portofolio bisnis KALLA Energy yang telah menyelesaikan pembangunannya dengan kapasitas 2x45 MW. Berlokasi di Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan Malea Energy telah beroperasi secara komersial pada tahun 2021 dengan total komitmen energi yang dijual ke PLN sebesar 474 GWH.

Lalu, Poso Energi adalah perusahaan yang bergerak dibidang energi terbarukan khususnya pembangkit listrik telah berhasil menuntaskan pembangunan konstruksi proyek PLTA Poso kapasitas 515 MW di Desa Sulewana, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah dengan total komitmen energi yang dijual ke PLN sebesar 1.669 GWH.

Di sektor manufaktur, KALLA memiliki Kalla Beton. Perusahaan ini memproduksi beton curah siap pakai (Ready mix) bagi masyarakat sejak 1996.

Dengan daerah pemasaran meliputi area Indonesia Timur, Kalla Beton telah teruji dan memiliki kualitas terbaik untuk melayani pembangunan proyek konstruksi instansi dan perusahaan serta masyarakat umum.

Lihat Juga :
Demi Investor, Bahlil Berharap Pilpres Hanya Berlangsung 1 Putaran

Di sektor konstruksi, KALLA memiliki dua unit usaha, yakni Bumi Karsa dan Kalla Aspal. Bumi Karsa adalah bergerak di bidang jasa konstruksi dan pembangunan infrastruktur sejak 1969.

Perusahaan ini telah turut membantu menunjang pembangunan nasional yang tersebar di berbagai wilayah tanah air, khususnya di kawasan Indonesia Timur.

Sementara Kalla Aspal merupakan Perusahaan Agen Aspal Curah dari PT Pertamina (Persero) untuk wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Nusa Tenggara.

Di sektor properti, KALLA memiliki unit usaha Bukit Baruga dan Kalla Inti Karsa. Bukit Baruga memberikan layanan hunian eksklusif di kota Makassar dan sekitarnya.

Sedangkan Kalla Inti Karsa bergerak di bidang properti komersil. Perusahaan ini mengoperasikan berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran dan kawasan perindustrian di kota Makassar dan sekitarnya.

Lihat Juga :
Arti Hilirisasi yang Sering Disinggung Gibran Saat Debat

Di sektor pendidikan, KALLA memiliki Sekolah Islam Athirah dan Kalla Institute. Sedangkan di sektor perhotelan KALLA memiliki unit usaha Inti Karsa Persada.

KALLA melengkapi best experiencepelanggannya dengan bisnis hospitalitymelalui PT Inti Karsa Persada, khususnya food & beverage seperti Gastros Cafe, Gastros Eatery, SAO Eating Point, Warung Kuliner dan terbaru Timur Resto.

PT Inti Karsa Persada juga memiliki gedung serbaguna dengan brand Saoraja Ballroom bertempat di Wisma Kalla.

(mrh/agt)

Murah Banget, AC di Transmart Cuma Rp2 Jutaan Banyak Bonusnya******

Berbagai produk AC merek ternama hadir dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day Sale dan banyak bonusnya.
Berbagai produk AC merek ternama hadir dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pekan ini selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih, salah satunya pendingin ruangan alias AC.

Ada produk AC berbagai merek ternama mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja diTransmart!

Lihat Juga :
Kejutan! Pesta Diskon Transmart Full Day Sale Balik Lagi 3-4 Februari

Sementara AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari. Dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisaupgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Basuki Bakal Terbang ke China Demi Proyek Kereta Tanpa Rel di IKN******

Menteri PUPR Basuki akan terbang ke China pekan depan untuk mempelajari pembangunan kereta tanpa rel di IKN.
Menteri PUPR Basuki akan terbang ke China pekan depan untuk mempelajari pembangunan kereta tanpa rel di IKN. (Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljonoakan terbang ke Chinauntuk mempelajari pembangunan kereta tanpa relatau Autonomous Rail Transit (ART) di IKN Nusantara.

Maklum, pembuatan kereta tanpa rel itu memang melibatkan perusahaan dari Negeri Tirai Bambu.

"Minggu depan ini beberapa orang dari Bina Marga akan lihat di China yang sudah punya itu. Katanya nggak terlalu susah karena nggak bikin rel baru," kata Basuki usai Salat Jumat di Kantor Kementerian PUPR, Jumat (26/1).

Basuki pun mengatakan pihaknya terus mendalami rencana proyek tersebut. Ia pun membocorkan kereta itu akan tetap menggunakan jasa masinis untuk memegang kemudi.

"Itu di daerah sumbu kemarin saya sudah konfirmasi ke presiden itu memang perintahnya Bapak Presiden supaya ada ART itu," ucap Basuki.

Terpisah, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan kereta otonom itu bakal dibangun di kawasan Sumbu Barat dan Sumbu Timur IKN.

"Seperti yang saya lihat di China beberapa waktu lalu, kereta ini menggunakan baterai yang disubstitusikan dengan marka jalan dan magnet," kata Budi melalui akun Instagram resmi, Kamis (25/1).

Ia menuturkan ART yang dibangun berkapasitas total 324 penumpang. Adapun kecepatan operasionalnya mencapai 40 kilometer (km) per jam dan maksimal 70 km per jam.

Sementara, untuk satu set kereta akan terdiri dari dua gerbong.

Budi juga mengatakan pembangunan rute ART akan dilakukan dalam dua fase. Pembangunannya pun tentunya berkoordinasi bersama Badan Otoritas IKN dan Kementerian PUPR.

Ia menambahkan bahwa ERT juga kelak bisa dibangun di daerah lain di Indonesia.

"ART juga sangat mungkin dibangun di kota-kota besar lainnya di Indonesia," kata Budi.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:versace4d

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
judi gacor
game slot hadiah dana
spin39 slot
tidak bisa pinjaman tunai di kredivo
prediksi ottawa togel hari ini
pinjaman terdaftar ojk 2022
slot playtech demo
prediksi togel zurich
maxwin 200 perak
Daftar isi semua bab
Bab 1 mio super slot login
Bab 2 slot server ug
Bab 3 situs slot 25 bonus 25
Bab 4 situs slot yang lagi viral
Bab 5 pinjaman bank langsung cair
Bab 6 apk judi slot online resmi
Bab 7 rtp live marettoto
Bab 8 bagong4d
Bab 9 pakdetogel
Bab 10 cara kredit hp di lazada tanpa kartu kredit
Bab 11 tafsir mimpi 12
Bab 12 rumah slot777 login
Bab 13 hyperslot88
Bab 14 idxplay
Bab 15 mgo303
Bab 16 setelah lunas kredivo
Bab 17 minimal deposit slot 5000
Bab 18 qslot
Bab 19 agenslot138
Bab 20 cara dapat uang instan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2881bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Satu pukulan kawan

omi777
Transmart Full Day Sale menghadirkan promo menarik untuk berbagai kebutuhan liburan, ada koper kece harganya mulai dari Rp500 ribuan.
Transmart Full Day Sale menghadirkan promo menarik untuk berbagai kebutuhan liburan, ada koper kece harganya mulai dari Rp500 ribuan (CNN Indonesia/ Muhammad Naufal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale menghadirkan promo menarik untuk berbagai kebutuhan liburan. Salah satunya ada koper dengan desain kekinian yang dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp500 ribuan.

Ada banyak pilihan koper di Transmart yang didiskon. Mulai dari koper Polo Classic sampai President dengan berbagai ukuran dari yang kecil hingga besar, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Berlipat Dua Hari Full di Semua Toko!

Ada juga koper President berbagai ukuran diskon 50 persen plus 20 persen. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Sementara untuk koper Polo Classic menawarkan harga spesial Rp555.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Gimana? Hemat dan bikin untung banyak bukan. Jadi pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Cara buka rekeningnya gampang, downloadaplikasi Allo Bank dari smartphonemelalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Ingat ya, koper diskon ini berlaku selama periode Full Day Sale berlangsung sejak Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2) sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Stok kopernya menyesuaikan ketersediaan di setiap gerai. Supaya tidak ketinggalan penawaran menariknya, yuk segera merapat ke Transmart terdekat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hidup kembali dengan plug-in diaktifkan

cheat slot
IHSG ditutup di level 7.311 pada Jumat (1/3). Indeks saham melemah 4,20 poin atau minus 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.311 pada Jumat (1/3). Indeks saham melemah 4,20 poin atau minus 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/ Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.311 pada Jumat (1/3). Indeks saham melemah 4,20 poin atau minus 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,70 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,49 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 231 saham menguat, 285 terkoreksi, dan 242 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral perkasa, dipimpin sektor properti yang naik 0,29 persen.

Lihat Juga :
Badan Pangan Bongkar Alasan Risma Tak Ada Tiap Jokowi Bagikan Beras

Serupa, bursa saham Eropa mayoritas menguat.

Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,51 persen, indeks CAC 40 di Prancis layu 0,02 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,43 persen.

Bahkan, bursa Amerika kompak ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 0,52 persen, indeks NYSE menguat 0,19 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 0,90 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kelahiran Kembali Raja Emas Hitam

situs slot mudah maxwin
Cuma di Transmart yang kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah. Diskon sepeda listrik hingga Rp3 juta bisa didapatkan khusus periode Full Day Sale.
Cuma di Transmart yang kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah. Diskon sepeda listrik hingga Rp3 juta bisa didapatkan khusus periode Full Day Sale. (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cuma di Transmart yang kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah. Diskon sebesar ini bisa pelanggan dapatkan kalau belanja sekarang, khusus periode Transmart Full Day Sale.

Nah, bagi yang belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin, sekarang waktu yang tepat buat dapatin diskonnya di gerai terdekat.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.970.000.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.880.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit. Pembeli hemat Rp3.150.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda lipat. Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.319.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Sementara Fastron Folding 20 F2302/03 di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp2.529.000 diskon jadi Rp1.399.200.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda lipat tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, gas belanja di Transmart Full Day Sale hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hati Naga dan Ambisi

slot terbaru mudah menang
Transmart Full Day Sale hari ini digelar, Minggu (28/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Cek daftar produknya!
Transmart Full Day Sale hari ini digelar, Minggu (28/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Cek daftar produknya! (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hari ini digelar, Minggu (28/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung,Transmart menawarkan diskon besar-besaran hingga 50 persen plus tambahan 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Banyak Pilihan Belanja Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale

Produk elektronik:

  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya Rp1.499.800. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.099.800. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.409.800. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Kebutuhan harian:

  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310 ml harga normal Rp7.500, harga diskon jadi Rp5.000.
  • Frestea jasmine atau apple 1,5 L harga normal Rp16.900, harga diskon Rp11.200.
  • ABC sardines 155 gr harga normal Rp12.600, harga diskon Rp9.520.
  • ABC sambal 335 ml harga normal Rp18.700, harga diskon Rp13.200.
  • ABC kecap manis refill 685 gr harga normal Rp23.900, harga diskon Rp17.520.
  • Nuvo liquid soap 450 ml harga normal Rp18.100, harga diskon Rp11.840 (harga khusus Pulau Jawa dan Bali)

Sepeda listrik dan sepeda gunung:

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.606.400 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.827.200 per unit.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Premium dari harga normal Rp7.000.000, diskon jadi Rp5.600.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Premium di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.375.000, diskon jadi Rp5.900.000 per unit.
  • Sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific berlaku diskon up to 50% dari harga normal mulai Rp1.150.000 diskon jadi Rp920.000, berlaku khusus di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific berlaku diskon up to 50% dari harga normal Rp1.200.000 diskon jadi Rp960.000, berlaku khusus di gerai luar Pulau Jawa.

Dept store:

  • Arizona sweatshirt and jogger harga mulai Rp200.000 plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Geela ladies apparel diskon 30% plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • S135 shirt harga mulai Rp149.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • EMBA Classic sweatshirt harga spesial Rp229.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Zelia sweatshirt harga spesial Rp175.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • S135 cargo pants harga spesial Rp269.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.

Dining set:

  • Flint dining set 1+4 harga normal Rp2.899.000, harga diskon jadi Rp2.079.200 (harga khusus Luar Pulau Jawa)
  • Flint dining set 1+4 harga normal Rp2.799.000, harga diskon jadi Rp1.999.200 (harga khusus Pulau Jawa)

Perlengkapan rumah:

  • Airland New Ottawa Set 160x200 cm harga sale Rp5.759.200 dari harga normal Rp18.000.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Airland New Ottawa Set 160x200 cm harga sale Rp5.999.200 dari harga normal Rp20.000.000 per set. Harga berlaku di Medan dan Makassar.
  • Ocean Jive Mattress 160x200 cm harga sale Rp3.816.00 dari harga sale Rp12.000.000 per unit. Harga berlaku di Jabodetabek.
  • Fenton Bunkbed 100x200 Black/white harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Fenton Bunkbed 100x200 black/white harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Clay Sofabed 182x110x37 tersedia warna dark grey dan dark grey harga sale Rp2.319.200 dari harga normal Rp3.299.000 per unit.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pangeran Daxia

situstoto
Kemenkeu khawatir ada permainan spekulan dalam pembebasan lahan di IKN Nusantara sehingga ganti rugi harus segera dibayarkan.
Kemenkeu khawatir ada permainan spekulan dalam pembebasan lahan di IKN Nusantara sehingga ganti rugi harus segera dibayarkan. (Foto: CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) khawatir ada permainanspekulandalam pembebasan lahan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Oleh karena itu, Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) selaku badan layanan umum (BLU) di bawah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu berharap streamline proyek-proyek di IKN tidak terlalu lama. Hal ini bisa membuat proses ganti rugi lahan jadi lebih akurat.

"Karena semakin lama itu (streamline proyek IKN) nanti ruas-ruas berikutnya pasti ada spekulan-spekulan, yang akhirnya harganya (harga tanah) makin tinggi karena spekulan sudah bermain di situ. Jadinya, penetapan lokasi (penlok) itu jangan terlalu lama, segera kita bayarkan (ganti untung pembebasan lahan)," kata ⁠Direktur Pengadaan dan Pendanaan Lahan LMAN Rustanto usai Media Briefing di Kantor LMAN, Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Ia mengatakan LMAN mengalokasikan Rp3,34 triliun untuk pembebasan lahan proyek-proyek di IKN. Hingga 2023, sudah dikucurkan sebanyak Rp1,42 triliun, dengan rincian Rp1,01 triliun untuk akses jalan dan Rp415,88 miliar lainnya dipakai buat kawasan inti IKN.

"Kendala (pembebasan lahan) di lapangan itu banyak sekali. Karena ketika pejabat pembuat komitmen (PPK) mengajukan permohonan, kita cek lagi. Kita pastikan dia (pemilik lahan) yang benar-benar berhak, itu kadang KTP-nya gak jelas akhirnya jadi tertunda-tunda," ungkapnya.

"Kalau proyek biasa 6 bulan setelah penlok dibayarkan (ganti untung), di IKN 3 bulan setelah penlok bisa dibayarkan. Kalau sudah sampai penlok itu sudah dikunci. Kalau sudah dikunci, tanah gak boleh dipindah tangankan, tetap harus jadi PSN di atasnya," tandas Rustanto.

Di lain sisi, Direktur Utama LMAN Basuki Purwadi menyebut pemerintah keroyokan membebaskan lahan untuk proyek strategis nasional (PSN) era Presiden Joko Widodo, termasuk IKN Nusantara.

Basuki menegaskan pembebasan lahan dalam setiap PSN bukan hanya karya LMAN. Ia mengatakan ada kerja sama dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait.

"Misal, Kementerian ATR/BPN mereka di depan, mengidentifikasi lokasi, ngurusin tanahnya yang mana saja, dan sebagainya. Kemudian, Kementerian PUPR jelas pemilik dari proyek itu. Ada lagi Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) yang melakukan penilaian atas berapa sih nilai tanah di situ. Ada teman-teman Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) di Kemenko Perekonomian yang mengkoordinir ini semua," cerita Basuki.

"Jadi, memang ini suatu pekerjaan yang dikeroyok secara bergotong royong, sama-sama. Tidak akan mungkin terbangun jalan tol, bendungan, dan lain-lain kalau tidak ada sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak tadi," imbuhnya.

Bos LMAN itu merinci pihaknya sudah merealisasikan Rp18,20 triliun untuk pembebasan lahan berbagai macam proyek Jokowi selama 2023. Capaian ini meningkat 13,45 persen dari realisasi tahun sebelumnya sebesar Rp16,40 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Legenda tangan dan mata

cara mencairkan uang kredivo
Co-captain Timnas AMIN Tom Lembong meminta Gibran Rakabuming Raka mengecek lagi pernyataannya soal Tesla tak memakai nikel sebelum menyebutnya berbohong.
Co-captain Timnas AMIN Tom Lembong meminta Gibran Rakabuming Raka mengecek lagi pernyataannya soal Tesla tak memakai nikel sebelum menyebutnya berbohong. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Thomas Lembongmerespons calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Rakayang menuding timnya melakukan kebohongan publik bahwa produksi Tesla tidak menggunakan nikel.

Dalam debat cawapres yang digelar Minggu (21/1) malam, Gibran menyebut tim sukses paslon Anies-Cak Imin melakukan kebohongan publik. Pasalnya, Thomas Lembong sempat menyebut bahwa Tesla tidak menggunakan baterai kendaraan listrik yang bahan bakunya nikel.

Dalam hal ini, pria yang akrab dipanggil Tom itu mengklarifikasi bahwa Tesla yang dimaksud saat itu adalah yang diproduksi di China. Ia mengaku tak menyamaratakan semua Tesla di seluruh dunia.

Sementara untuk Tesla yang dibuat di AS, Tom mengungkap memang masih diproduksi menggunakan nikel.

"Jadi semua mobil yang dibuat di China menggunakan baterai LFP (lithium iron phosphate). Jadi mohon dilihat lagi di Podcast tersebut, sangat jelas. Tentu saya tahu bahwa mobil Tesla di Amerika menggunakan baterai nikel," jelas dia.

Tom sebelumnya memang sempat membicarakan soal penggunaan bahan baku mobil Tesla dalam Podcast dari kanal YouTube Total Politik.

"Jadi 100 persen dari semua mobil Tesla yang dibuat di Tiongkok menggunakan baterai yang mengandung 0 persen nikel, dan 0 persen kobalt. Jadi baterainya lithium iron phosphate (LFP). Jadi pakai besi, pakai fosfat, masih tetap pake lithium, tapi sudah tidak lagi pakai nikel, tidak lagi pakai kobalt," tutur dia

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)