petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lt88

depositslot 113Jutaan kata 622643Orang-orang telah membaca serialisasi

《lt88》

Spotify PHK 200 Karyawan******

Spotify melakukan PHK terhadap 200 karyawan dari unit podcasting perusahaan. Jumlah yang di PHK itu 2 persen dari total karyawan Spotify.
Spotify melakukan PHK terhadap 200 karyawan dari unit podcasting perusahaan. Jumlah yang di PHK itu 2 persen dari total karyawan Spotify. (AFP/MARTIN BUREAU).
Jakarta, CNN Indonesia--

Spotify melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 200 karyawan dari unit podcasting perusahaan.

Karyawan yang di PHK itu berjumlah 2 persen dari tenaga kerja global perusahaan streaming audio tersebut.

Dalam sebuah catatan yang dikutip dariCNN.com, Selasa (6/6), perusahaan yang berbasis di Swedia mengatakan PHK sebenarnya keputusan yang sulit untuk diambil. Tetapi keputusan sulit itu harus segera diambil untuk kepentingan yang lebih besar.

"Kami memperluas upaya kemitraan kami dengan podcaster terkemuka dari seluruh dunia dengan pendekatan khusus yang dioptimalkan untuk setiap acara dan pembuat konten. Poros fundamental dari proposisi yang lebih seragam ini akan memungkinkan kami mendukung komunitas kreator dengan lebih baik," katanya.

Spotify bertaruh besar pada podcast dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2019, mereka mendesain ulang aplikasi.

Mereka telah menghabiskan lebih dari US0 juta untuk studio penghasil podcast.

Spotify juga memiliki sejumlah podcast eksklusif yang didistribusikan, seperti 'The Joe Rogan Experience'dan podcast 'Call Her Daddy'Alex Cooper.

Namun, perusahaan telah mengurangi jumlah eksklusif yang dimilikinya. Kesepakatan dengan guru swadaya Brené Brown, jurnalis olahraga Jemele Hill, dan kesepakatan Barack dan Michelle Obama akan kedaluwarsa.

Spotify (SPOT) mengatakan memiliki 100 juta pendengar podcast dan merupakan penerbit podcast nomor 1 di Amerika Serikat. Ia menambahkan bahwa pendapatan iklan podcast "mengalami pertumbuhan dua digit yang tinggi" dari 2021 hingga 2022.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Harga Kripto Cerah, Bitcoin Mulai Naik Meski Tertahan di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin.
Mayoritas harga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasharga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin naik 4,74 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US.981 per keping. Kendati, jika dibandingkan dengan periode yang sama pekan lalu, harga bitcoin turun 2,5 persen.

Dogecoin naik 4,51 persen dalam sehari tapi turun 3,49 persen dalam sepekan berada di level USPelindo Buka Suara soal Eks Pegawai Terlibat Penjualan Senjata Ilegal******

PT Pelindo Sub Regional Kalimantan buka suara soal keterlibatan mantan pekerja kontrak anak perusahaan mereka dalam penjualan senjata api ilegal.
PT Pelindo Sub Regional Kalimantan buka suara soal keterlibatan mantan pekerja kontrak anak perusahaan mereka dalam penjualan senjata api ilegal. (Arsip Polda Bengkulu).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelindo Sub Regional Kalimantan buka suara soal keterlibatan mantan pekerja kontrak anak perusahaan mereka dalam penjualan senjata api ilegal.

Deputi Manager Umum, Humas dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Suprayogi Sumarkan melalui keterangan tertulis yang dikutip dari Antara, Rabu (7/6) mengatakan telah mendapatkan informasi dari polisi soal keterlibatan itu. 

"Pelindo sangat menyesalkan salah satu mantan pekerja di anak perusahaannya yang terlibat perbuatan melanggar hukum," katanya.

Suprayogi berjanji bersikap kooperatif dan terbuka, serta mendukung aparat kepolisian memproses hukum terduga pelaku jual beli senjata api.

"Terkait dengan ditemukan barang bukti di kantor Pelindo, pihak Pelindo menyerahkan pengusutan kepemilikan barang bukti tersebut kepada pihak kepolisian," ucap Suprayogi.

Suprayogi pun menyebutkan manajemen Pelindo akan memberikan sanksi tegas sesuai aturan apabila ditemukan keterlibatan pekerja aktif memiliki maupun bisnis senjata api.

Polres Banjarbaru menetapkan TS (29) sebagai tersangka jual beli senjata ilegal. Ia diduga memesan senjata api lewat kargo Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Minggu (4/6).

Kasus senpi ilegal tersebut berawal dari temuan Airsoft Gun jenis FN tanpa dilengkapi magasin melalui kargo Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru.

Polisi yang dihubungi petugas bandara langsung menelusuri terhadap pemilik Airsoft Gun yang dipesan secara ilegal melalui daring.

[Gambas:Video CNN]

Hasilnya, petugas Polres Banjarbaru meringkus TS sebagai pemilik senjata di Banjarmasin dan menemukan satu pucuk senpi revolver jenis S&W kaliber 38 Sp dan lima amunisi saat menggeledah rumahnya di Desa Manarap Tengah, Kabupaten Banjar.

Kemudian, polisi menemukan satu pucuk senjata laras panjang dan ratusan amunisi di Desa Semangat Dalam, Kabupaten Barito Kuala.

Selain itu, petugas menyita barang bukti satu bazoka untuk peluncur roket anti-tank di Kantor Pelindo Banjarmasin.

Lihat Juga :
Harga Emas Antam Lesu ke Rp1,06 Juta Hari Ini
(agt/dzu),0696 per keping. Ripple atau XRP juga naik 4,16 persen dalam 24 jam terakhir dan terkerek 1,27 persen dalam sepekan berada di level USMenteri KKP: Pengerukan Sedimentasi untuk Reklamasi IKN******
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono akhirnya buka-bukaan soal kebijakan Jokowi mengizinkan ekspor pasir laut lagi.
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono akhirnya buka-bukaan soal kebijakan Jokowi mengizinkan ekspor pasir laut lagi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggonoakhirnya buka-bukaan soal kebijakan Jokowi mengizinkanekspor pasir lautlagi.

Menurutnya penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut dikarenakan banyaknya permintaan reklamasi di dalam negeri termasuk untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"IKN misalnya, di sampingnya banyak sekali. Di Batam banyak yang kami tutup (reklamasi). Ada yang bikin resort di Pulau Bawah ditutup, kalau nggak ada izin karena menurut pandangan kami itu merusak lingkungan," katanya, Rabu (31/5).

Sebelumnya, Jokowi menerbitkan PP 26 tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut. Dalam beleid itu, Jokowi mengizinkan sejumlah pihak untuk mengeruk pasir laut dengan dalih mengendalikan hasil sedimentasi di laut.

Pelaku usaha juga diizinkan untuk memanfaatkan pasir laut untuk beberapa keperluan, termasuk ekspor, sepanjang kebutuhan dalam negeri terpenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Hal itu dimuat dalam Pasal 9 PP tersebut.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Bongkar Alasan Jokowi Izinkan Ekspor Pasir Laut

Bertalian dengan ekspor dan penjualan pasir laut, dalam Pasal 10, Jokowi mengatur bahwa perusahaan harus mendapatkan izin usaha pertambangan menteri ESDM atau gubernur. Pemanfaatan hasil sedimentasi di laut untuk ekspor juga wajib mendapatkan perizinan berusaha di bidang ekspor dari menteri perdagangan.

Pemerintahan Indonesia, tepatnya saat era Presiden Megawati Soekarno Putri pernah melarang ekspor pasir laut. Larangan ekspor tersebut diatur oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan era Megawati, Rini Soemarno melalui Kepmenperin Nomor 117 Tahun 2003 tentang Penghentian Sementara Ekspor Laut.

Dalam beleid itu, Rini mengatur ekspor pasir laut dihentikan sementara demi mencegah kerusakan lingkungan yang lebih luas berupa tenggelamnya pulau kecil.

Penghentian akan ditinjau kembali setelah tersusunnya program pencegahan kerusakan terhadap pesisir dan pulau kecil.

[Gambas:Video CNN]



Namun, beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengizinkan ekspor pasir laut lagi.

Izin tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut.

Dalam Pasal 6 beleid tersebut, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk mengeruk pasir laut dengan dalih mengendalikan hasil sedimentasi di laut.

Dengan alasan mengendalikan sedimentasi itu, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk membersihkannya.

[Gambas:Video CNN]

Dalam Pasal 8 beleid itu, Jokowi mengatur sarana yang bisa digunakan untuk membersihkan sedimentasi itu adalah kapal isap. Kapal isap itu diutamakan berbendera Indonesia.

Kalau tidak tersedia, Jokowi mengizinkan kapal isap asing untuk mengeruk pasir di Indonesia. Dalam Pasal 9, Jokowi mengatur pasir laut yang sudah dikeruk boleh dimanfaatkan untuk beberapa keperluan;

a. Reklamasi di dalam negeri;

b. Pembangunan infrastruktur pemerintah;

c. Pembangunan prasarana oleh Pelaku Usaha;
dan/atau

d. Ekspor sepanjang kebutuhan dalam negeri terpenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

(mrh/agt),5277 per keping.

BNB merangkak 0,83 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 10,14 persen dalam seminggu berada di level US9 per keping. Cardano juga ambles 7,9 persen dalam sepekan dan turun 0,8 persen dalam sehari berada di level USGeser Bos LVMH, Elon Musk Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia******

Elon Musk kembali mendapatkan status orang terkaya di dunia menurut angka Bloomberg Billionaires Index pada Kamis.
Elon Musk kembali mendapatkan status orang terkaya di dunia menurut angka Bloomberg Billionaires Index pada Kamis. (REUTERS/Hannibal Hanschke)
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO Tesla, Elon Musk, kembali mendapatkan status orang terkaya di dunia menurut angka Bloomberg Billionaires Index pada Kamis.

Kekayaan Musk melonjak 40,3 persen tahun ini menjadi US2 miliar dolar (sekitar Rp2,84 kuadriliun), berkat nilai saham Tesla yang naik 24 persen pada Mei. Musk mengeser posisi bos merek fesyen mewah Prancis Louis Vuitton LVMH, Bernard Arnault, yang kini berada di posisi kedua dengan US7 miliar (Rp2,13 kuadriliun).

Pada Desember 2022, Arnault sempat menggeser Musk dan menjadi orang terkaya di dunia.

Pilihan Redaksi
  • Cara AS Lindungi Rakyat Dari 'Bahaya' AI, Bagaimana dengan RI?
  • Harta 31 Crazy Rich Lampaui Kas Pemerintah AS, Termasuk Elon Musk
  • Eksekutif Terpenting Elon Musk di Twitter Hengkang Lagi

Lonjakan kekayaan Musk itu dirilis setelah ia mengunjungi China pekan ini.

Dalam kunjungan dua hari ke China, miliarder AS itu bertemu dengan Menteri Luar Negeri, Perdagangan, dan Industri China untuk membahas perkembangan Tesla.

Musk, yang terbang ke Beijing untuk kunjungan pertamanya sejak 2020, juga bertemu dengan pemasok baterai utama Contemporary Amperex Technology, dan mengunjungi pabrik Tesla di Shanghai.

Kunjungan tersebut dilakukan menyusul meningkatnya persaingan yang saat ini dihadapi Tesla dengan kendaraan listrik buatan China. Sejumlah laporan menyebut bahwa kondisi itu menyebabkan ketidakpastian terkait rencana ekspansi Tesla di Shanghai.

Dia juga membahas pengembangan Tesla di China dan kendaraan "jaringan cerdas" dengan Menteri Perdagangan Wang Wentao.

Musk, yang mengunjungi China setelah tiga tahun, lebih banyak menghindari sorotan media dan belum membuat pernyataan publik tentang pertemuannya dengan sejumlah pejabat China.

Foto-foto kunjungannya ke pabrik perusahaannya di Shanghai pada Rabu malam tampak memperlihatkan Musk yang sedang memegang tanda "Giga Shanghai", diapit oleh ratusan staf termasuk kepala manufaktur global Tom Zhu.

(Antara/vws)

[Gambas:Video CNN]
,3475 per keping.

Adapun usd coin dan tether stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
Rupiah 'Tersenyum Tipis' ke Rp14.857 Pagi Ini

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:situs slot depo 10 bonus 15

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjaman online cairin
ronaldo slot daftar
aplikasi belanja online yang bisa dicicil
cara cepat mendapatkan uang di neo
vio88
slot 4d terpercaya
situs slot yang lagi gacor hari ini
slot 77 vip
play 8 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek 29
Bab 2 datukplay77
Bab 3 jayaspin
Bab 4 gacor slot 168
Bab 5 ceriabet88 slot
Bab 6 slot terbaik 2022
Bab 7 slot yang ada bonus new member
Bab 8 daftar angka prediksi togel
Bab 9 slot gacor 2022
Bab 10 link togel dan slot terpercaya
Bab 11 honda4d
Bab 12 macan177
Bab 13 erek banjir
Bab 14 pinjol jaminan bpkb
Bab 15 situs slot gacor 2022 terbaru
Bab 16 pinjol legal limit besar tenor panjang
Bab 17 slot play88
Bab 18 hoki4d
Bab 19 game slot online terpercaya
Bab 20 angka jitu digigit ular
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3158bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Pemurni Harta Karun Kecil Komik Amerika

erek erek 96
Pemerintah bakal menerbitkan golden visa agar para investor asing betah tinggal lama di RI.
Pemerintah bakal menerbitkan golden visa agar para investor asing betah tinggal lama di RI. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan pemerintah bakal menerbitkan golden visa bagi investor. Ini menjadi cara pemerintah untuk membuatinvestor bertahan lama di Indonesia.

Golden visa merupakan fasilitas khusus bagi investor yang mau berinvestasi ke Indonesia untuk mendapatkan izin tinggal selama beberapa tahun.

"Golden visa ini kan instrumen untuk bagaimana menarik investor untuk bisa stay lamadi Indonesia," katanya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (31/5).

"Golden visa tidak hanya pada investor tapi orang-orang yang punya keahlian spesifikasi khusus, pensiunan-pensiunan yang punya pendapatan tinggi," ucap Bahlil.

Bahlil mengatakan aturan terkait golden visa saat ini sedang dirampungkan. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly nantinya akan mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) terkait hal tersebut.

Bahlil mengatakan pihaknya merespons sangat positif terbitnya golden visa ini karena memudahkan investor asing masuk ke Indonesia.

"Kasihlah kalau investasi Rp30-40 miliar, kasih visa selama 5 atau 10 tahun contohnya. Formulasinya diatur imigrasi," kata Bahlil.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/pta)

Perjalanan Tuhan ke Dunia Lain

rajacuan demo
Sebanyak dua pesawat asing terparkir di Bandara Kertajati, Jawa Barat. Mereka diperkirakan parkir sudah lebih dari setahun.
Sebanyak dua pesawat asing terparkir di Bandara Kertajati, Jawa Barat. Mereka diperkirakan parkir sudah lebih dari setahun. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak dua pesawat asingterparkir di Bandara Kertajati, Jawa Barat. Mereka diperkirakan parkir sudah lebih dari setahun.

Kabar parkirnya dua pesawat itu awalnya diunggah akun Twitter @BabakTaghvaee1. Ia mengungkapkan keduanya merupakan pesawat bekas dari Angkatan Udara Prancis dengan tipe Airbus A340-212.

Executive General Manager Bandara Kertajati Nuril Huda pun membenarkan kabar terkait adanya dua pesawat asing parkir di bandara tersebut.

Menurutnya, pesawat asing tersebut bukan lagi diperuntukkan untuk tugas kemiliteran Prancis dan telah beralih menjadi pesawat kargo. Saat ini, pesawat tersebut masih menunggu proses izin penerbangan kargo.

"Itu rencananya buat pesawat kargo," jelasnya.

Kementerian Perhubungan pun membenarkan keberadaan dua pesawat tersebut memang ada di Bandara Kertajati.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengungkapkan kedua pesawat tersebut adalah tipe A340-200 dengan registrasi F-HFDD dan F-HLMG merupakan pesawat sipil Perancis. Kedua pesawat telah berada di Bandara Kertajati sejak 10 April 2022 hingga 23 Mei 2023.

Menurutnya, kedua pesawat asing itu telah memiliki izin untuk berada di Bandara Kertajati dalam rangka pemeliharaan (maintenance) oleh GMF Aero Wisata (GMF).

"Pemeliharaan pesawat adalah sepenuhnya merupakan ranah perusahaan dalam hal ini GMF dengan skema 'business to business' bersama pihak operator pesawat atau perwakilannya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Perjalanan Legendaris Sang Penyihir

mesin uang 88 slot
Pemerintah bakal mengimpor 12 trainset KRL bekas tahun ini. Namun, izin impor sedang diajukan ke Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan.
Pemerintah bakal mengimpor 12 trainset KRL bekas tahun ini. Namun, izin impor sedang diajukan ke Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri BUMNKartika Wirjoatmodjo mengatakan bakal mengimpor 12 trainset KRL bekas tahun ini. Namun, izin impor sedang diajukan ke Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Tiko mengatakan impor ini merupakan tahap pertama dari tiga tahap pemenuhan KRL dalam negeri.

"Pertama kita akan impor KRL bekas sebesar 12 trainset yang sedang kami ajukan kepada Kemenkomarves," katanya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (5/6).

Lalu tahap ketiga adalah PT Industri Kereta Api (INKA) akan memproduksi fasilitas kereta api listrik secara penuh pada 2025. Untuk itu, INKA akan diberikan penyertaan modal negara (PMN) sebesar Rp3 triliun.

"Pada 2025 INKA sudah berproduksi penuh. PMN yang kita ajukan untuk INKA adalah untuk barang-barang modal yang akan kita gunakan untuk produksi kereta listrik," kata Tiko

Dalam kesempatan yang sama, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan rangkaian kereta api perlu ditambah karena pertumbuhan penumpang pasca pandemi covid-19 yang jauh dari prediksi KAI . Menurutnya, jika produksi INKA tidak bisa mencukupi, maka harus dilakukan impor gerbong kereta api, namun harus dalam jumlah yang terbatas.



"Kalaupun ada impor seminimal mungkin kita minta karena itu hanya menutupi gap dari kebutuhan beberapa tentu 6 atau 7 bulan ke depan," kata Erick.

Terkait dengan impor kereta, Erick berharap INKA dan KAI bisa duduk bersama agar bisa menyesuaikan data kebutuhan kereta dengan produksi INKA. Dengan begitu polemik impor yang sejak beberapa bulan telah dibahas bisa menemui kejelasan.

"Kedua belah pihak harus duduk bersama supaya datanya ketemu, supaya tidak jadi polemik hiruk pikuk yang tidak ada penyelesaian," kata Erick.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Naruto: Dewa Kota

situsslot terpercaya

teramat

gembiratoto