petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik bermain judi

10000 tafsir mimpi 4d abjad lengkap 2021 898Jutaan kata 909346Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik bermain judi》

Harga Emas Antam Bangkit ke Rp1,024 Juta per Gram Pagi Ini******

Harga emas Antam berada di level Rp1,024 juta per gram pada Kamis (9/3), naik Rp4.000 dari Rp1,02 juta pada perdagangan sebelumnya.
Harga emas Antam berada di level Rp1,024 juta per gram pada Kamis (9/3), naik Rp4.000 dari Rp1,02 juta pada perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di level Rp1,024 juta per gram pada Kamis (9/3). Harga emas tercatat naik Rp4.000 dari Rp1,02 juta pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp4.000 dari Rp897 ribu menjadi Rp901 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp562 ribu, 2 gram Rp1,98 juta, 3 gram Rp2,95 juta, 5 gram Rp4,89 juta, 10 gram Rp9,73 juta, 25 gram Rp24,21 juta, dan 50 gram Rp48,34 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,04 persen menjadi US.819 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,06 persen ke US.814 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Fakta-Fakta Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, pergerakan harga emas akan ditopang oleh pelemahan imbal hasil obligasi AS.

"Namun kenaikan akan terbatas, investor cenderung wait and see menantikan data penting lainnya yaitu tenaga kerja NFP (Non-Farm Payroll) AS yang diperkirakan akan kembali kuat," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.800 per troy ons dan resistance US.830 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

ASDP Wajibkan Pemudik Beli Tiket Online Demi Berantas Calo******

ASDP mewajibkan para pemudik membeli tiket kapal ferry secara online untuk Lebaran tahun ini demi menghindari pembelian tiket dari calo.
ASDP mewajibkan para pemudik membeli tiket kapal ferry secara online untuk Lebaran tahun ini demi menghindari pembelian tiket dari calo. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mewajibkan para pemudikuntuk membeli tiket kapalferry ASDP secara onlineuntuk Lebaran tahun ini demi menghindari pembelian tiket dari calo.

Tiket bisa dipesan onlinedi gerai retail seperti Alfamart, Indomaret, agen BRILink dan lainnya. Sementara itu, pembayaran tiketnya dapat dilakukan melalui cara transfer antarbank,e-wallet, gerai retail, internet banking, dan lainnya.

"Saat ini sudah tidak ada penjualan tiket di pelabuhan. Jadi, pengguna jasa dapat beli tiket via website atau aplikasi Ferizy," kata Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin melalui keterangan resmi, Jumat (3/3).

ASDP telah membuka penjualan tiket ferry Lebaran 2023 sejak 60 hari sebelum Lebaran, mengingat waktu perjalanan libur yang semakin mendekat.

"Pemudik harus sudah mulai rencanakan jadwal berangkat, minimal H-1 sudah bertiket," ujarnya.

Shelvy juga mengingatkan agar para pemudik mengisi data diri untuk manifest dengan lengkap dan benar, serta jangan menggunakan data diri orang lain.

Lihat Juga :
INKA Buka Suara soal Pesanan Kereta KCI

"Pastikan data penumpang dan kendaraan tercatat, supaya terlindungi asuransi penyeberangan," imbuhnya.

Ia juga mengingatkan pemudik yang telah mengantongi tiket agar tidak terlambat dan melakukan check in2 jam sebelum keberangkatan kapal. Tiket akan hangus jika melewati waktu jadwal masuk pelabuhan.

"Apabila tiba di pelabuhan belum bertiket, maka kendaraan akan diputar balik keluar pelabuhan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USHarga Mayoritas Pangan Kompak Meroket Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar.
Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangankompak melonjak pada awal pekan ini kecuali beberapa komoditas seperti daging sapi dan ayam ras segar.

Mengutip hargapangan.id, Senin (6/3), harga cabai-cabaian kompak melonjak. Cabai merah keriting naik dari Rp46.360 per kg menjadi Rp46.800 per kg.

Kemudian cabai rawit merah naik dari Rp63.250 per kg menjadi Rp67.700 per kg. Cabai merah besar naik menjadi Rp45.750 per kg.

Selain dua komoditas itu, harga bawang merah juga turun tipis dari Rp38.750 per kg. menjadi Rp38.550 per kg. Harga telur ayam ras segar turun dari Rp28.600 per kg menjadi Rp28.450 per kg.

Berikutnya, cabai rawit hijau naik dari Rp48 ribu per kg menjadi Rp48.050 per kg. Bawang putih ukuran sedang naik Rp31.800 per kg menjadi Rp32.500 per kg.

Lihat Juga :
Erick Bahas Wacana Pemindahan Depo Plumpang Bersama Pertamina Sore Ini

Di sisi lain, harga daging ayam ras segar turun dari Rp33.800 per kg menjadi Rp33.600 per kg.

Untuk daging sapi kualitas 1 juga turun dari Rp137.800 per kg menjadi Rp137.700 per kg.

Lebih lanjut, harga daging sapi kualitas 2 masih stabil di angka Rp128.750 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USPelindo Respons Ide Ma'ruf Amin Pindahkan Depo Plumpang ke Pelabuhan******

Pelindo buka suara terkait rencana Ma'ruf Amin yang ingin memindahkan depo Pertamina Plumpang ke kawasan pelabuhan milik Pelindo.
Pelindo buka suara terkait rencana Ma'ruf Amin yang ingin memindahkan depo Pertamina Plumpang ke kawasan pelabuhan milik Pelindo. (Arsip Pak Indro via Polri)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo buka suara terkait rencana Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin yang ingin depo Pertamina Plumpang dipindahkan ke kawasan pelabuhan milik Pelindo.

Wacana ini seiring dengan kebakaran yang terjadi di depo Plumpang pada Jumat (3/3) malam. Peristiwa itu menghanguskan pemukiman warga yang berada di sekitarnya.

Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono mengatakan pihaknya masih perlu menunggu pernyataan dari Pertamina selaku pengelola depo Plumpang.

Di sisi lain, Ali mengatakan pihaknya turut mendoakan masyarakat yang menjadi korban kebakaran supaya tetap tabah dan mendapatkan kehidupan lebih baik nantinya.

"Kami, Pelindo Group, telah bergerak cepat dengan memberikan kepada masyarakat dan berharap kami cukup membantu," imbuhnya.

CNNIndonesia.comtelah berupaya mengubungi Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan untuk meminta tanggapan lebih lanjut terkait usul relokasi depo Plumpang ke pelabuhan milik Pelindo. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin mengatakan Depo Pertamina Plumpang rencananya bakal dipindahkan ke kawasan pelabuhan milik PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo). Ia mengatakan hal itu langsung kepada warga yang terdampak insiden kebakaran depo Pertamina Plumpang.

"Nanti yang menjadi masalah selanjutnya mengenai penataan di daerah ini. Saya berharap supaya depo (Depo Plumpang) ini supaya lebih aman itu bisa direlokasi di pelabuhan di daerah Pelindo, saya kira begitu Pak Erick (Menteri BUMN)," ucapnya saat meninjau langsung lokasi kebakaran, Sabtu (4/3).

Di sisi lain, ia mengatakan lokasi permukiman warga di Koja itu akan ditata ulang. Penataan ulang permukiman demi membuat lokasi daerah tersebut menjadi lebih teratur, baik, dan aman.

Ia juga menawarkan warga untuk relokasi rumah saat meninjau lokasi kebakaran dan berinteraksi dengan warga yang terdampak. Terlebih lagi sebelum kejadian ini Depo Plumpang juga pernah terbakar pada 2009 silam.

"Kalau dipindahin,mau ya? Sabar ya, namanya musibah. Nantidibikinkanseperti apa? Apa dibangun di situ lagi, tapi kan nanti takut kebakar lagi. Nanti ya dipikirkan ya," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USTiket Mudik Kereta Baru Terjual 250 Ribu Bangku, Masih Sisa Banyak******

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat tiket kereta api jarak jauh untuk pelayanan mudik lebaran 2023 baru terjual sekitar 250 ribu bangku.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat tiket kereta api jarak jauh untuk pelayanan mudik lebaran 2023 baru terjual sekitar 250 ribu bangku. (Arsip KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat tiket kereta apijarak jauh untuk pelayanan mudik lebaran 2023 baru terjual sekitar 250 ribu bangku. Artinya masih banyak sisa dari kuota yang disediakan 3,5 juta tiket.

Berdasarkan data pemesanan sampai Selasa (7/3), pukul 08.00 WIB, tiket kereta jarak menengah atau jauh pada masa angkutan Lebaran 1441 H yang telah terjual untuk keberangkatan periode 12-21 April 2023 adalah 250.687 tiket atau sekitar 24,4 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan sebanyak 1.028.547 tiket pada periode tersebut.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," tulis KAI dalam keterangan tertulisnya.

Sedangkan, untuk perjalanan kereta yang masuk lima besar dalam okupansinya rata-rata capai 50 persen. Sebut saja, KA Airlangga (59,04 persen), KA Bengawan (55,85 persen), KA Kahuripan (54,27 persen), KA Sritanjung (35,35 persen), dan KA Serayu (34, 77 persen).

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," imbuh KAI.

Lihat Juga :
ANALISISSubsidi Kendaraan Listrik, Siapa yang Paling Diuntungkan?

Sementara berdasarkan tanggal keberangkatan KA yang menjadi favorit dipesan diantaranya :

1. 20 April 2023 = 47 persen

2. 19 dan 21 April 2023 = 41 persen

3. 18 April 2023 = 31 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:putarslot88

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
akun 77 slot
petir33
sonik77
slot95
jam gacor mahjong ways 1
pinjol slik ojk
slot ratu
erek erek 02 2d
gacor%C3%97500
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar agen judi slot
Bab 2 indospin188
Bab 3 situs gacor hari ini slot
Bab 4 cara pinjol di acc
Bab 5 cara dapat banyak uang
Bab 6 akun slot gacor 2022
Bab 7 angka cicak 2d
Bab 8 asia89 slot
Bab 9 harta138
Bab 10 paito harian oregon 9 angkanet
Bab 11 rumah slot online
Bab 12 sloot6000
Bab 13 erek erek berkelahi
Bab 14 dorahoky
Bab 15 maxwin aus
Bab 16 erek 64
Bab 17 ole88
Bab 18 bonus slot new member 100
Bab 19 daftar slot gampang jp
Bab 20 julo terdaftar ojk
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5855bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Dewa Dharma One Piece ingin mengatakan sesuatu

erek erek 19 2d
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin.
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus menyebut perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023 kemarin tidak menimbulkan gangguan proses validasi status vaksinpelanggan pada sistem ticketingmaupun boarding KAI.

Dengan kondisi itu, ia menyatakan masyarakat atau calon penumpang tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat boardingdi stasiun.

"Proses boardingterpantau lancar dan tanpa kendala saat adanya perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile. Proses integrasi berjalan lancar, status vaksin tetap dapat ditampilkan sehingga petugas boarding tidak perlu lagi memeriksa dokumen fisik vaksin," ujar Joni dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Joni menjelaskan selain tidak harus membawa bukti vaksin, syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan No 84 Tahun 2022.

Berikut syarat perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran Nomor 84 Kementerian Perhubungan yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.

2. Usia 6-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

daftar cicilan hp di akulaku
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (7/3) ini akibat posisi indikator MACD yang masih menunjukkan pola bearish.
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (7/3) ini akibat posisi indikator MACD yang masih menunjukkan pola bearish. ( ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (7/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham masih bisa turun ke level 6.712.

Menurutnya, berdasarkan indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD),IHSG masih cenderung bearish.

Ia memperkirakan indeks saham bergerak dalam rentang support6.712 dan resistance6.968.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG menguat hari ini.

Menurutnya, pola pergerakan indeks saham saat ini masih menunjukkan kondisi sideways. Namun, pergerakan IHSG pada hari ini akan dibayangi oleh sentimen rilis data perekonomian mengenai cadangan devisa.

"(Cadangan devisa) diperkirakan masih dalam kondisi stabil dan terkendali, sedangkan masih tercatatnya capital inflowsecara year-to-date (ytd)juga turut memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.757 dan resistance6.872 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, TBIG, TLKM, EXCL, TOWR, BBCA, BBRI, GGRM, dan HMSP.

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah 6,63 poin atau minus 0,1 persen ke level 6.807 pada perdagangan Senin (6/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,41 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

penguasa sungai

rtp sikat88
ASDP mewajibkan para pemudik membeli tiket kapal ferry secara online untuk Lebaran tahun ini demi menghindari pembelian tiket dari calo.
ASDP mewajibkan para pemudik membeli tiket kapal ferry secara online untuk Lebaran tahun ini demi menghindari pembelian tiket dari calo. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mewajibkan para pemudikuntuk membeli tiket kapalferry ASDP secara onlineuntuk Lebaran tahun ini demi menghindari pembelian tiket dari calo.

Tiket bisa dipesan onlinedi gerai retail seperti Alfamart, Indomaret, agen BRILink dan lainnya. Sementara itu, pembayaran tiketnya dapat dilakukan melalui cara transfer antarbank,e-wallet, gerai retail, internet banking, dan lainnya.

"Saat ini sudah tidak ada penjualan tiket di pelabuhan. Jadi, pengguna jasa dapat beli tiket via website atau aplikasi Ferizy," kata Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin melalui keterangan resmi, Jumat (3/3).

ASDP telah membuka penjualan tiket ferry Lebaran 2023 sejak 60 hari sebelum Lebaran, mengingat waktu perjalanan libur yang semakin mendekat.

"Pemudik harus sudah mulai rencanakan jadwal berangkat, minimal H-1 sudah bertiket," ujarnya.

Shelvy juga mengingatkan agar para pemudik mengisi data diri untuk manifest dengan lengkap dan benar, serta jangan menggunakan data diri orang lain.

Lihat Juga :
INKA Buka Suara soal Pesanan Kereta KCI

"Pastikan data penumpang dan kendaraan tercatat, supaya terlindungi asuransi penyeberangan," imbuhnya.

Ia juga mengingatkan pemudik yang telah mengantongi tiket agar tidak terlambat dan melakukan check in2 jam sebelum keberangkatan kapal. Tiket akan hangus jika melewati waktu jadwal masuk pelabuhan.

"Apabila tiba di pelabuhan belum bertiket, maka kendaraan akan diputar balik keluar pelabuhan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Dewa Koki Tertinggi

anugerahtoto

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

kredivo cicilan 6 bulan

Sistem roh bela diri yang mistis

situs slot gacor terbaru