petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam uang online di bank bri

situs yang lagi gacor hari ini 667Jutaan kata 934530Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam uang online di bank bri》

Beli AC di Transmart Full Day Sale Hari Ini Hemat sampai Jutaan Rupiah******

Beli AC berbagai merek ternama di Transmart Full Day Sale pasti untung, karena bisa hemat sampai jutaan rupiah. Diskonnya Rp1,4 jutaan!
Ilustrasi. Beli AC berbagai merek ternama di Transmart Full Day Sale pasti untung, karena bisa hemat sampai jutaan rupiah. Diskonnya Rp1,4 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari produk AC berkualitas yang harganya murah? Beli aja di TransmartFull Day Sale, karena ada diskon gede buat sejumlah produk elektronik termasuk AC.

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan bawa pulang AC impianmu, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sepekan Jelang Ramadan: Beras Masih Mahal, Gula hingga Telur Juga Naik******

Sepekan jelang Ramadan, harga beras masih tak kunjung landai. Harga beras kualitas bawah, medium hingga super masih naik.
Dua pekan jelang Ramadan, harga beras masih tak kunjung landai. Harga beras kualitas bawah, medium hingga super masih naik. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan naik pada awal pekan ini, Senin (4/3). Dua pekan jelangRamadan, harga berasmasih tak kunjung landai. Harganya masih terus naik.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, harga rata-rata beras secara nasional di level eceran masih terus naik dibanding pekan lalu.

Beras kualitas bawah I dijual Rp14.700 per kg, padahal pekan lalu masih Rp14.550 per kg. Beras kualitas bawah II Rp14.450 per kg dari sebelumnya Rp14.350 per kg.

Kemudian, beras kualitas super I dijual Rp17.300 per kg, sementara pekan lalu Rp17.150 per kg. Harga beras kualitas super II juga naik menjadi Rp16.750 per kg dari Rp16.600 per kg.

Beberapa komoditas pangan yang juga naik jelang puasa adalah gula. Harga gula pasir premium naik menjadi Rp18.400 per kg dari Rp18.300 per kg. Lalu, gula pasir lokal pun naik Rp100 menjadi Rp17.750 per kg.

Telur ayam ras juga melejit ke Rp31.700 per kg, padahal pekan lalu masih Rp30.900 per kg. Harga daging ayam ras segar meroket menjadi Rp38.700 per kg dari Rp37.700 per kg pada pekan lalu.

Minyak goreng kemasan bermerek II naik menjadi Rp19.350 per kg dari Rp19.300, serta minyak goreng curah dijual Rp16.300 per kg dari Rp16.200 per kg. Adapun minyak goreng kemasan bermerek I tetap Rp20.750 per kg.

Lihat Juga :
Pantauan Kemendag di 649 Pasar, Harga Beras Premium Masih Belum Turun

Bawang putih pun terpantau naik menjadi Rp41.150 per kg dari Rp40.800 per kg.

Beberapa harga pangan terpantau stabil sejak pekan lalu. Harga daging sapi kualitas I tetap Rp138.200 per kg, begitu pun daging sapi kualitas II Rp12.9300 per kg, sama seperti minggu lalu.

Kemudian, harga bawang merah juga merangkak turun. Kini, bawang merah dijual Rp36.900 per kg dari sebelumnya Rp37.350 per kg.

Komoditas cabai-cabaian justru turun harga. Harga cabai rawit merah kini Rp68.150 per kg dari Rp69.050 per kg, cabai merah Rp73.700 per kg dari Rp77 ribu per kg, serta cabai merah keriting Rp67.100 per kg dari Rp71.750 per kg.

Namun, cabai rawit hijau berbeda. Harganya naik menjadi Rp52.900 per kg dari Rp52.750 per kg.

Pekan lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengklaim harga beras sudah turun di sejumlah pasar. Ia pun meminta narasi harga beras naik tidak langsung ditelan mentah-mentah.

Jokowi meminta agar masyarakat kembali memeriksa harga beras di pasaran.

"Coba dicek, jangan menginformasikan seperti itu ya (harga beras naik. Coba dicek di Pasar Induk Cipinang, cek ke Pasar Johar, ini pasar-pasar beras harus dicek. Coba kalian datang ke Pasar Cipinang, cek harga turun apa naik. Cek di Pasar Johar, naik atau tidak, turun atau tidak," kata Jokowi usai menghadiri acara Rapim TNI/Polri di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

Jokowi meminta agar masyarakat mengunjungi pasar-pasar induk seperti di Cipinang, Jakarta hingga Pasar Johar, Karawang. Ia meminta masyarakat untuk melihat sendiri apakah terjadi kenaikan atau penurunan harga beras.

"Cek sudah turun, karena harian itu saya cek dan saya selalu mendapatkan angka-angka," ujarnya.

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) sebelumnya mengungkapkan harga beras saat ini melonjak hingga 20 persen. Padahal, Ramadan masih cukup jauh.

Sekretaris Jenderal Ikappi Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini menjadi Rp18 ribu per kilogram (kg). Naik tinggi dibandingkan biasanya sekitar Rp14 ribu per kg. Ini adalah harga tertinggi sepanjang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, hilangnya beras premium secara mendadak tidak hanya terjadi di ritel. Di pasar, para pedagang juga kesulitan mendapatkan beras premium, karena memang stok yang dimiliki penggilingan juga terbatas.

Reynaldi menyindir lonjakan harga itu dipicu masifnya gelontoran bansos dan bantuan pangan beras 10 kg sebelum Pilpres 2024 kemarin. Pasalnya, setelah itu, kelangkaan pasokan beras mulai terjadi.

[Gambas:Video CNN]

(pta)

Gugatan Ditolak MK, PT GKP Nilai Tambang di Pulau Kecil Diperbolehkan******

MK menolak gugatan soal UU PWP3K terkait pertambangan di pulau-pulau kecil. PT GKP menilai putusan ini tidak melarang soal aktivitas tambang.
Aktivitas di lokasi tambang nikel PT GKP di Pulau Wawonii, Sulawesi Tenggara. (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan tambang nikel di Pulau Wawonii, Sulawesi Tenggara, PT Gema Kreasi Perdana (GKP) menilai tambangdi pulau-pulau kecil masih diperbolehkan selama memenuhi persyaratan.

Hal ini merespons gugatan mereka yang ditolak Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (21/3) lalu.

Manager Strategic Communication PT GKP Alexander Lieman mengatakan gugatan uji materi perusahaan terkait Undang-undang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (PWP3K) memang ditolak.

PT GKP menurutnya terus berkomitmen mematuhi aturan dan bertanggung jawab untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Lihat Juga :
MK Tolak Gugatan yang Minta Pesisir & Pulau Kecil Jadi Wilayah Tambang

"Kami untuk terus berkomitmen menjunjung tinggi syarat-syarat ini, agar pembangunan berkelanjutan di Pulau Wawonii bisa kita jalankan bersama-sama," kata Alex.

Dalam pertimbangannya di putusan tersebut, MK menurut Alex menyatakan bahwa aktivitas pertambangan di wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil Indonesia sesungguhnya diperbolehkan sepanjang tidak melanggar rambu-rambu sebagaimana diatur dalam Undang-Undang (UU) Nomor 27 Tahun 2007 tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (UU PWP3K).

Alex mengatakan PT GKP mengajukan permohonan Uji Materiil (judicial review) ke MK sebagai tindak lanjut putusan Mahkamah Agung (MA) pada Bulan Desember 2022 lalu yang dinilainya menimbulkan kerugian bagi perusahaan.

MA saat itu menilai larangan aktivitas pertambangan di wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil bersifat absolut.

Kondisi ini mendasari permohonan Uji Materiil PT GKP ke MK yang menuntut kepastian hukum terkait pemaknaan UU PWP3K, karena hasil putusan MA lalu dianggap bertentangan dengan Pasal 28D ayat 1 dan 28I ayat 2 UUD Tahun 1945.

Lihat Juga :
Pabrik Baterai Siap Ngegas, Hyundai Tambah Produksi Mobil Listrik

Putusan MK Bisa untuk Setop Tambang

Sementara itu Tim Advokasi Penyelamatan Pulau-pulau Kecil (TAPaK) menilai putusan Mahkamah Konstitusi justru harus dijadikan dasar pemerintah untuk menghentikan pertambangan di seluruh pulau-pulau kecil di Indonesia.

Tim advokasi terdiri dari lima lembaga swadaya masyarakat yakni Jatam, Kiara, Walhi, Trend Asia, dan YLBHI, termasuk perwakilan warga Pulau Wawonii.

Tim mencatat saat ini ada 218 izin usaha pertambangan dengan luas konsesi lebih dari 274.00 hektare di 34 pulau-pulau kecil di Indonesia. Salah satu pulau kecil yang diancam oleh aktivitas pertambangan ialah Pulau Wawonii di Sulawesi Tenggara yang menjadi tempat perusahaan tambang nikel PT GKP beroperasi.

"Putusan MK hari ini menunjukkan semangat perjuangan lingkungan khususnya di wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil agar kelestarian ekologisnya tetap terjaga," kata kuasa hukum dari TAPaK, Fikerman Saragih dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3).

Menurutnya putusan ini sejalan dengan semangat MK yang tercatat dalam Putusan MK Nomor 3 Tahun 2010 yang memberikan 4 hak konstitusional kepada masyarakat pesisir dan pulau kecil.

Lihat Juga :
Menjaga Pesisir dan Pulau-pulau Kecil dari Gerus Tambang

Beberapa di antaranya ialah hak mendapatkan perairan bersih dan sehat, hak untuk mengelola wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil, dan hak untuk mendapatkan manfaat dari pengelolaan tersebut.

"Kita harus tetap mengawal implementasi dari keputusan MK hari ini, sehingga wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil bisa bebas dari tambang mineral yang ada di Indonesia," katanya.

Tim advokasi juga menilai PT GKP tak lagi punya legitimasi aktivitas pertambangan di Wawonii yang punya luas 715 km persegi atau masuk pulau kecil seperti diatur dalam UU PWP3K.

Lihat Juga :
Warga Wawonii Ngaku Lahan Diserobot Perusahaan Nikel, 40 Pohon Tumbang

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta membatalkan Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH) milik PT GKP pada September 2023. Putusan ini menghentikan kegiatan pertambangan PT GKP di Pulau Wawonii.

Akan tetapi PT GKP mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta dan menang sehingga aktivitas pertambangan kembali dilakukan.

Aktivitas pertambangan disebut kembali mencemari sumber air yang digunakan warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sumber air yang perlahan-lahan mulai jernih setelah PT GKP berhenti beroperasi, kini kembali berwarna coklat bercampur dengan lumpur akibat limbah pertambangan nikel.

(sur/sur)




bab terbaru:simplebet8

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara dapetin uang dari dana
daun123
trik mahjong ways 1
pola gacor wwg hari ini
slot terpercaya 2022
daftar slot baru
bocoran slot gacor jarwo
katsu5
indo maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewalive88
Bab 2 slot yang mudah maxwin
Bab 3 royaltoo
Bab 4 slot 5000 an
Bab 5 glory slot777
Bab 6 slot gacor gampang menang hari ini
Bab 7 akun wso demo
Bab 8 nama situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 9 jp slot 168 vip
Bab 10 link slot gacor mudah menang
Bab 11 forum angka jitu hk jumat
Bab 12 kami kaya pinjol
Bab 13 kredit paylater
Bab 14 togel 08
Bab 15 rollingan slot terbesar
Bab 16 bo slot rtp tinggi
Bab 17 dunia gacor88
Bab 18 funbet303
Bab 19 bo slot tergacor hari ini
Bab 20 sultanslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3975bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Terlahir kembali sebagai istri militer

mimpi layangan togel
Kurator Ibu Kota Nusantara (IKN) Ridwan Kamil mengatakan setiap apartemen di sana akan memiliki jembatan yang menghubungkan dengan bangunan lainnya.
Kurator Ibu Kota Nusantara (IKN) Ridwan Kamil mengatakan setiap apartemen di sana akan memiliki jembatan yang menghubungkan dengan bangunan lainnya. (Foto: CNNIndonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kurator Ibu Kota Nusantara (IKN) Ridwan Kamil mengatakan setiap apartemen di sana akan memiliki jembatan yang menghubungkan dengan bangunan lainnya guna memudahkan mobilitas warga.

"Jadi kalau buru-buru lagi kangen sama tetangga sebelah, enggak perlu turun ke bawah, cukup lewat jembatan antarapartemen," katanya di Rakornas IKN di Jakarta, Kamis (14/3).

Bahkan, kata dia, warga pun bisa ke kantor tanpa bertemu aspal.

Jika ada yang membawa mobil bensin, maka harus ditukar dengan mobil listrik di perbatasan sebelum masuk IKN.

(feb/asa)

[Gambas:Video CNN]

Sangat sulit untuk memupuk keabadian

paylater dana
Raffi Ahmad menggandeng Kaesang Pangarep membangun pusat kuliner yang diklaim terbesar di BSD, Tangerang, Banten.
Raffi Ahmad menggandeng Kaesang Pangarep membangun pusat kuliner yang diklaim terbesar di BSD, Tangerang, Banten. (CNNIndonesia.com/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raffi AhmadmenggandengKaesang Pangarep membangun pusat kuliner yang diklaim terbesar di BSD, Tangerang, Banten.

Bisnis kuliner ini dinaungi bendera RANS Nusantara Hebat.

"Temukan keunikan dari tempat bergaya Nusantara dan nikmati 122 kuliner otentik dalam 1 lokasi. RANS Nusantara Hebat juga menjadi rumah bagi segudang aktivitas menarik dari berbagai komunitas yang bisa kamu ikuti, loh," tulis RANS Nusantara dalam Instagram resminya yang dikutip Selasa (26/3).

Dari video soft opening yang diunggah, terlihat Kaesang hadir langsung didampingi oleh sang istri, Erina Gudono. Keduanya kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Selain itu, tentunya Raffi Ahmad juga turut hadir mengenakan blazer biru. Sedangkan Nagita tak tampak mendampingi.

Sementara, untuk grand opening RANS Nusantara Hebat dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu (30/3) di BSD City.

Kaesang Pangarep sendiri telah didapuk menjadi Komisari RANS. Penunjukkan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diketahui dari undangan kerja sama antara RANS Entertainment dan Emtek Group.

Dalam undangan yang didapatkan redaksi, Selasa (26/10), tercatat ada nama Kaesang sebagai Komisaris RANS. Kaesang merupakan salah satu narasumber yang akan mengisi acara tersebut bersama dengan Raffi, Nagita, Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek, serta Co-Founder RANS Dony Oskaria.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Jiang Pingchuan Su Yan

biaya admin kredivo
Pemerintah memutuskan untuk membayar utang selisih harga atau rafaksi minyak goreng sebesar Rp474 miliar kepada pengusaha ritel.
Pemerintah memutuskan untuk membayar utang selisih harga atau rafaksi minyak goreng sebesar Rp474 miliar kepada pengusaha ritel. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memutuskan untuk membayar utangselisih harga atau rafaksi minyak gorengsebesar Rp474 miliar kepada pengusaha ritel.

Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika mengatakan keputusan tersebut baru disepakati dalam rapat pagi ini.

"Pak Menko (Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan) memutuskan membayar rafaksi. Iya dibayar itu keputusan tadi," ujar Putu ditemui di Kantornya, Senin (25/3).

Lihat Juga :
Sri Mulyani Akhirnya Bersuara Soal Aturan Barang Bawaan ke Luar Negeri

Sementara itu Luhut dalam keterangan resminya menekankan komitmen pemerintah untuk memenuhi pembayaran besaran klaim terkait dengan rafaksi minyak goreng.

"Kita harus menuntaskan (permasalahan) mengenai rafaksi minyak goreng ini. Ini sudah diaudit sama BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) dan tidak ada isu sepertinya. Kita harus segera menyelesaikan ini, sehingga pedagang tidak mengalami kerugian," kata Luhut.

Dalam kesempatan ini, perwakilan dari BPKP, BPDPKS, Kementerian Sekretaris Negara, Kantor Staf Presiden, Kemenko Perekonomian dan Kementerian Perindustrian menyatakan dukungannya untuk segera menyelesaikan pembayaran klaim sesuai hasil verifikasi Sucofindo.

"Seperti yang disampaikan dari Sucofindo, dari total 54 pelaku usaha yang mengajukan klaim, diverifikasi sekitar Rp474 miliar. Pelaku usaha tersebut terdiri dari retail modern maupun usaha tradisional," ungkap Isy Karim.

Pemerintah memiliki utang rafaksi minyak goreng ke pengusaha ritel Rp474 miliar. Utang berasal dari program satu harga minyak goreng (rafaksi). 

Program itu diluncurkan sebagai penugasan kepada produsen minyak goreng dan Aprindo untuk menjual minyak goreng murah saat harga komoditas mahal.

Kala itu semua pengusaha diminta menjual minyak goreng seharga Rp14 ribu per liter, sementara itu harga minyak goreng di pasaran kala itu berkisar di Rp17 ribu-Rp20 ribu per liter. Selisih harga atau rafaksi dalam Permendag 3 disebut akan dibayarkan pemerintah.

Masalah muncul ketika Permendag Nomor 3 digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022. Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal rafaksi yang ditanggung pemerintah. Padahal, seharusnya utang pemerintah kepada pengusaha tetap harus dibayarkan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Perjalanan Waktu: Gadis Petani Itu Sulit

poker bonus new member 2018
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (5/3) ini menuju kisaran 7.202-7.234.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (5/3) ini menuju kisaran 7.202-7.234. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (5/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham membentuk candle bearishpada Senin (4/3) dan diperkirakan dapat melemah ke 7.202-7.234. Pasalnya, IHSG telah menembus ke bawah 7.265.

"IHSG mungkin akan melanjutkan pelemahannya menuju 7.138 jika menembus ke bawah support penentu di 7.200," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat terbatas. Menurutnya, pergerakan indeks saham sedang kembali pada fase konsolidasi wajarnya pasca kenaikan jangka pendek pada beberapa waktu sebelumnya.

Namun, masih minimnya sentimen yang dapat mendorong kenaikan, membuat IHSG masih akan cenderung bergeraksidewayshingga beberapa waktu mendatang.

"Sedangkan capital inflowyang tercatat secara ytd yang masih terjadi ke dalam pasar modal masih menjadi penopang bagi pergerakan IHSG saat ini, hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas," ucap William.

[Gambas:Video CNN]

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.256 dan resistance 7.737 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBNI, UNVR, SMGR, JSMR, TLKM, AKRA, KLBF, dan LSIP.

IHSG ditutup melemah 35,15 poin atau minus 0,48 persen ke level 7.276 pada perdagangan Senin (4/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,65 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,57 miliar saham.



(mrh/agt)

Setan Panah

pakde4d slot
Kemenhub menyebut pada tahun ini mayoritas warga Jabodetabek akan berangkat mudik ke kampung halaman pada H-4 lebaran.
Kemenhub menyebut pada tahun ini mayoritas warga Jabodetabek akan berangkat mudik pada H-4 lebaran. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkap mayoritas warga Jabodetabek memilih berangkat mudikke kampung halaman pada H-4 Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Untuk pemilihan hari berangkat untuk Jabodetabek terdapat perbedaan dengan nasional, dimana untuk referensi masyarakat berpergian itu dimulai dari H-4 ini yang paling tinggi," kata Kepala Badan Kebijakan Transportasi Kemenhub Robby Kurniawan dalam konferensi pers secara daring, Minggu (17/3).

Robby mengungkap sebanyak 5,20 juta pemudik dari Jabodetabek akan berangkat pulang ke kampung halaman pada tanggal tersebut.

"Pemilihan (transportasi mudik) sama secara nasional, kemungkinan kereta api kemudian bus, mobil pribadi, sepeda motor dan penyeberangan," jelas dia.

Adapun data ini didapatkan Kemenhub berdasarkan survei yang dilakukan selama 1 bulan terhitung dari 29 Januari hingga 29 Februari 2024.

"Kenapa ini harus kita lakukan jadi sebagaimana kita ketahui bahwa data besar angka mobilitas pada masa angkutan lebaran setiap tahunnya itu bersifat fluktuatif hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, faktor ekonomi, sosial budaya, kesehatan, lingkungan strategis lainnya," jelas dia.

Lihat Juga :
Operasi Angkutan Barang di 23 Ruas Tol Dibatasi Demi Mudik 5-16 April
(mab/wis)

[Gambas:Video CNN]

Prajurit terkuat

kdslots777
Daging sapi rendang segar diskon 20 persen di Transmart khusus periode Full Day Sale pada Sabtu (24/2) sampai Minggu (25/2).
Daging sapi rendang segar diskon 20 persen di Transmart khusus periode Full Day Sale pada Sabtu (24/2) sampai Minggu (25/2). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau stok daging yang banyak buat santapan di bulan puasa? Belinya di Transmart aja karena lagi ada diskon gede-gedean selama periode Full Day Sale.

Harga daging sapi rendang di Transmart didiskon 20 persen, pastinya harga lebih murah dan kualitasnya segar.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Satu lagi yang diskon yaitu aneka bakso seafood dari harga normal Rp8.450 jadi Rp6.760 per gram. Semua harga diskon produk segar ini hanya berlaku di Transmart Jabodetabek.

Semua harga diskon produk segar tersebut bisa Anda dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum memiliki salah satu banknya? Yuk, segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale hanya digelar dua hari, sejak Sabtu (24/2) sampai Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]