petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mercy88

cara pinjam uang ke bank bni 135Jutaan kata 998500Orang-orang telah membaca serialisasi

《mercy88》

Harga Kripto Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Jumat (25/5) pagi. Bitcoin masih US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Jumat (25/5) pagi. Bitcoin masih US ribu. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdaganganJumat (25/5) pagi.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menguat tipis 0,9 persen ke harga US.404 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, terangkat 1,2 persen ke US.803 per koin.

XRP bangkit 2,3 persen ke USProfil CMNP, Perusahaan Jusuf Hamka di Sengkarut Utang Negara Rp800 M******

Profil PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) yang terseret sengkarut utang Rp800 miliar antara pemerintah dengan pebisnis jalan tol, Jusuf Hamka.
Profil PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) yang terseret sengkarut utang Rp800 miliar antara pemerintah dengan pebisnis jalan tol, Jusuf Hamka. Ilustrasi. (id.citramarga.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) terseret sengkarututangantara pemerintahdengan pebisnis jalan tol, Jusuf Hamka.

Pengusaha jalan tol itu menagih utang sebesar Rp800 miliar kepada pemerintah, dalam hal ini Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Utang bermula dari deposito milik CMNP di Bank Yakin Makmur (Bank Yama), yang tak kunjung diganti selepas likuidasi pada krisis moneter 1998. Pemerintah berdalih CMNP terafiliasi dengan pemilik Bank Yama, yakni Siti Hardijanti Hastuti Soeharto alias Tutut Soeharto.

Berdirinya CMNP membuka era baru kemitraan pemerintah dan swasta dalam pengusahaan jalan tol, melalui pengerjaan proyek jalan tol ruas Cawang-Tanjung Priok (North South Link/NSL) sepanjang 19,03 kilometer (km).

Lihat Juga :
Serang Balik, Kemenkeu Tagih Utang Ratusan M Grup Usaha Jusuf Hamka

Kala itu, proyek dianggap sukses sehingga pemerintah mempercayakan pembangunan jalan tol ruas Tanjung Priok-Jembatan Tiga/Pluit (Harbour Road/HBR) sepanjang 13,93 km kepada perusahaan Jusuf Hamka.

Pada 10 Januari 1995, Citra Marga Nusaphala Persada berubah menjadi perusahaan terbuka. Sebagian besar sahamnya dimiliki publik.

Saat ini CMNP memiliki empat anak usaha, yakni PT Citra Margatama Surabaya, PT Citra Waspputowa, PT Citra Persada Infrastruktur, PT Citra Marga Nusantara Propertindo dan PT Girder Indonesia.

Beberapa entitas anak itu bergerak dalam bidang usaha yang masih sejalan dengan bidang usaha CMNP, yaitu pengusahaan jalan tol dan usaha terkait lainnya.

Berdasarkan data perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia, dua anak Jusuf Hamka menduduki jabatan penting di CMNP. Putrinya yang bernama Fitria Yusuf menjabat sebagai direktur utama, sementara putranya yang bernama Feisal Hamka menduduki posisi komisaris utama di perusahaan tersebut.

Pemegang saham utama CMNP adalah BNP Paribas Wealth Management Singapore Branch, dengan kepemilikan 58,95 persen saham, lalu masyarakat sebesar 41 persen.

Fitria Yusuf yang menjabat dirut juga memiliki 4,4 persen saham, sementara Feisal Hamka mengusai 4,93 persen saham CMNP.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),462 per koin. Dogecoin pun menguat tipis 0,6 persen ke USIHSG Diproyeksi Memerah Hari Ini******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih menunjukkan pola tekanan terbatas akibat minimnya sentimen dari dalam negeri.

"Kondisi ini masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada dalam pasar modal, karena belum terlihat adanya pemicu yang dapat mendorong kenaikan IHSG dalam beberapa waktu mendatang," ujarnya dalam riset hariannya.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.636 dan resistance 6.789 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, JSMR, BBRI, ASII, ITMG, AALI, AKRA, dan BSDE.

Senada itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG bakal melemah, ditutup di bawah level 6.719.

"Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di rentang support 6.600, 6.542 dan 6.509 dan resistance di level 6.767, 6.815, dan 6.884 hari ini.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.699 pada Rabu (14/6). Indeks saham melemah 19,29 poin atau 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,33 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,91 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 253 saham menguat, 279 saham terkoreksi, dan 206 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),070 per keping. Adapun Polygon rebound 3,2 persen ke harga USLuhut Putuskan Impor Tiga KRL Baru******
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan. (Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar penumpang KRL bisa tetap terlayani dengan baik. Luhut penyebut keputusan itu diambil setelah rapat dengan para pemangku kepentingan.

Dan ternyata bisa, tapi kita memang harus mengimpor barang baru. Tapi kita akan mengimpor tiga saja yang baru, untuk menutupi, kritisnya hanya tahun depan dan 2025," kata Luhut di Stasiun KCJB Halim, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

"Rapat mengenai KRL, kita tidak akan mengimpor barang bekas," kata Luhut.

Rencana impor KRL bekas Jepang tengah menjadi perhatian belakangan ini. Pengamat Kebijakan Publik PH&H Public Policy Interest Group Agus Pambagio menyebut rencana itu mengemuka menyusul nasib 200 ribu penumpang KRL di ujung tanduk.

Hal itu merupakan imbas dari tidak jelasnya pergantian armada KRL yang dilakukan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI). Mengutip detik.com, Agus mengatakan beberapa armada KRL harus pensiun dalam waktu dekat ini.

Data yang dimilikinya, tahun ini ada 10 rangkaian KRL Jabodetabek yang harus dipensiunkan. Hingga 2024 setidaknya akan ada 16 total rangkaian KRL yang harus pensiun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),893 per keping.

Adapun Solana stagnan di harga US,25 per koin. Dalam sepekan, koin melemah 5,4 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Uni Eropa Siapkan Langkah Khusus Lawan Larangan Ekspor Nikel Jokowi******

Uni Eropa mempersiakan langkah khusus melawan langkah banding Indonesia di WTO dalam sengketa larangan ekspor bijih nikel.
Uni Eropa mempersiakan langkah khusus melawan langkah banding Indonesia di WTO dalam sengketa larangan ekspor bijih nikel. (Foto: AFP/Francois Walschaerts)
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Eropa(UE) berkonsultasi tentang pembuatan Peraturan Penegakan (Enforcement Regulation) perdagangan internasional terkait penyelesaian sengketa larangan ekspor bijih nikel yang dilakukan pemerintah Indonesia.

Langkah ini diambil setelah Indonesia mengajukan banding, setelah kalah gugatan dari Eropa di Organisasi Perdagangan Dunia (WTO). Hal tersebut dimuat dalam situs resmi Uni Eropa, dikutip Rabu (12/7).

Peraturan Penegakan ini memungkinkan Eropa melakukan tindakan balasan atas pelanggaran aturan dagang oleh negara lain yang berdampak pada kepentingan komersial Eropa.

Para pemangku kepentingan di Komisi Uni Eropa memiliki waktu hingga 11 Agustus 2023 untuk memberikan pandangan mereka tentang penggunaan Peraturan Penegakan UE dalam kasus ini. Tindakan yang diberikan mencakup pengenaan bea atau pembatasan kuantitatif pada impor atau ekspor.

Pada saat yang sama, UE akan melanjutkan upaya dalam mencapai mufakat dengan Indonesia soal ekspor bijih nikel ini, termasuk terus mengajak Indonesia untuk bergabung dalam Multi-Party Interim Appeal Arrangement (MPIA).

Uni Eropa menilai kebijakan setop ekspor bijih nikel oleh Indonesia membuat harga nikel di pasar melejit sehingga memukul Uni Eropa dan negara pengguna nikel lainnya.

Blok Benua Biru lantas meminta konsultasi dengan RI melalui WTO pada 2019. Tak ada kata sepakat, Eropa pun mengajukan gugatan pada 2021. Hasilnya, panel WTO menyatakan tindakan Indonesia tak sesuai aturan WTO.

Setelah 'vonis' tersebut keluar, Indonesia mengajukan banding pada Desember 2022.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Indonesia Bakal Impor Sapi dan Kedelai dari Afrika Selatan******

Pemerintah berencana mengimpor 50 ribu ekor sapi dan 300 ribu ton kedelai dari Afrika Selatan.
Pemerintah berencana mengimpor 50 ribu ekor sapi dan 300 ribu ton kedelai dari Afrika Selatan. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah berencana mengimpor 50 ribu ekorsapi dan 300 ribu tonkedelai dariAfrika Selatan.

Rencana itu diungkapkan oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan dalam pertemuannya dengan dengan Presiden Cyril Ramaphosa.

Pertemuan itu sekaligus sebagai persiapan KTT BRICS pada pekan ketiga Agustus.

"Sebagai langkah awal, kami sedang mengeksplorasi potensi kerjasama impor 50 ribu ekor sapi dan 300 ribu ton kedelai dari Afrika Selatan," kata Luhut dalam keterangan foto di akun Instagram resmi @luhut.pandjaitan, Rabu (12/7).

[Gambas:Instagram]



Ia menjelaskan rencana impor sapi dan kedelai dilakukan demi memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Outlook Kementerian Pertanian mencatatkan Indonesia 40 persen kebutuhan daging sapi berasal dari impor.

Lihat Juga :
JPMorgan Bakal PHK 63 Karyawan di AS

Sementara, impor 300 ribu ton kedelai juga dilakukan demi memenuhi kebutuhan dalam negeri sebanyak 3 juta ton.

"Selain itu kebutuhan 3 juta ton kedelai di dalam negeri juga harus dipenuhi. Inilah upaya kami untuk menyiasati tingginya kebutuhan akan kedua komoditas itu," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:bo slot gacor terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
kredit murah apk
uno4d
game paling gacor
depo 25 bonus 25 to 5x
rtp bayar4d
situs slot 77 login
imblaslot
telat bayar di kredivo
cara pembayaran angsuran kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 rajagacor88
Bab 2 asianabet
Bab 3 slotgacormalamini
Bab 4 rajahoki89
Bab 5 erek togel 2d
Bab 6 mio88
Bab 7 cintapoker
Bab 8 slot yang lagi gacor malam ini
Bab 9 erek erek pembantu
Bab 10 slot garuda999
Bab 11 boba55
Bab 12 pola mahjong 2 hari ini
Bab 13 pinjol pakai bank jago
Bab 14 cosmictoto
Bab 15 pola gacor olympus hari ini 2023
Bab 16 erek44
Bab 17 slot demo89
Bab 18 link slot rtp
Bab 19 senopatibola
Bab 20 koi 212 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2513bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Mahkota Bersalah dikendalikan oleh saudari tertentu

pelunasan dipercepat kredivo
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada!
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal berlangsung seharian dari mulai toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada apa aja sih produk yang didiskon? Nih, cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

2. Buavita 245 ml, harga normal Rp9.200 jadi Rp8.500, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp6.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

3. ABC kacang hijau slim 250ml, harga normal Rp5.100 jadi Rp4.250, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp3.400 (Transmart Seluruh Indonesia).

4. ABC sambal 335 ml, harga normal mulai Rp18.700 jadi Rp18.100, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.480 (Transmart Seluruh Indonesia).

5. Indofood saus sambal pedas/extra pedas/pedas manis blg 335ml, harga normal Rp16.900 jadi Rp15.900, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

6. Bango kecap manis 520ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp25.200, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp20.160  (Transmart Seluruh Indonesia).

7. Kopi Kapal Api Special 160 gr, harga normal Rp15.500 jadi Rp13.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp11.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

8. Blue Band Cake & Cookie Sachet 200gr, harga normal Rp15.700 jadi Rp10.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp8.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

9. Simba Choco Chips 170gr, harga normal Rp23.700 jadi Rp19.200, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.360 (Transmart Seluruh Indonesia).

10. Sunlight Lime/Mint/Habbatussauda Refill 700ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp18.500, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.800 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

Lihat Juga :
Murah Banget, Ayam Segar di Transmart Mulai Rp25 Ribuan Per Ekor

11. Rinso Anti Noda Classic Powder 770gr, harga normal Rp29.900 jadi Rp24.999, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp19.999 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

12. Tata Facial Soft Pack 250s, harga normal Rp12.900 jadi Rp12.100, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp9.680 (Transmart Seluruh Indonesia).

13. Nuvo Liquid Soap 450ML ( Putih, Gold, Hijau, Merah, Pink ), harga normal Rp20.600 jadi Rp15.400, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.320 (Transmart Seluruh Indonesia).

14. Diamond Milk UHT 1000ml, harga normal Rp19.900 jadi Rp17.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.320 (Transmart Jabdodetabek, Karawang, Serang, Bandung, Kupang).

15. Fiesta Crispy Bubble Nugget 500gr, harga normal Rp59.900 jadi Rp46.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp36.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

16. Ultra Milk UHT 1lt, harga normal Rp19.900 jadi Rp18.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

17. Ayam broiler, harga normal Rp38.500 per ekor jadi Rp30.500 per ekor (Transmart Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung dan Pekanbaru).

18. Ayam broiler, harga normal Rp44.900 per ekor jadi Rp35.920 per ekor (Transmart Denpasar, Medan, Padang dan Palu).

19. Ayam broiler, harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor (Transmart Jabodetabek dan Karawang).

20. Ayam broiler, harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado dan Pangkalpinang).

21. Ayam broiler, harga normal Rp31.900 per ekor jadi Rp25.520 per ekor (Transmart Kupang, Mataram, Pontianak dan Palembang).

22. Anggur red globe, harga normal Rp6.990 per 100 gram jadi Rp5.592 per 100 gram (Transmart Bandung, Karawang dan Jambi).

23. Anggur red globe, harga normal Rp8.740 per 100 gram jadi Rp6.992 per 100 gram (Transmart Jabodetabek, Palu, Balikpapan, Denpasar dan Pangkalpinang).

24. Anggur red globe, harga normal Rp7.450 per 100 gram jadi Rp5.960 per 100 gram (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Kupang, Mataram, Palembang dan Pontianak).

25. Anggur red globe, harga normal Rp7.9990 per 100 gram jadi Rp6.392 per 100 gram (Transmart Lampung, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Padang).

26. Anggur red globe, harga normal Rp9.900 per 100 gram jadi Rp7.920 per 100 gram (Transmart Manado).

27. Trans Living, RYL Foam Grand X Foam Mattress 100x200/C, harga normal Rp1.458.000 jadi Rp729.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp593.200 (Transmart Pulau Jawa dan Bali).

28. Trans Living, CTRL In The Box Comfy Matt 160x200/C, harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.599.200 (Transmart Pulau Jawa dan Sumatra).

29. Trans Living, Cookware Granite Series, harga mulai dari Rp249.000 jadi Rp149.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp119.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

30. Trans Living, Wyoming 2s Recliner Sofa Dark Brown, harga normal Rp 7.999.000 jadi Rp 6.199.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.959.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

Lihat Juga :
TV LED di Transmart Diskon Rp4 Jutaan, Pas buat Nobar Selama Liburan

31. Trans Living, Einer B Breakfast Set harga normal Rp1.899.000 jadi Rp1.399.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.119.200 (Transmart Pulau Jawa).

32. Fashion item merek S135 harga normal Rp499.800, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp159.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

33. Sandal anak dan dewasa merek Jackson berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

34. Koper merek President berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

35. Fashion item merek Zelia harga normal Rp199.00, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp140.000 (Transmart Seluruh Indonesia).

36. Fashion item merek Jackson Kids Icon berlaku diskon 70 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

37. LG Led Tv 50" 50UQ7500PSF UHD SMART, harga normal Rp8.899.000 jadi Rp5.699.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.559.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

38. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.249.000 jadi Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.119.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

39. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.359.000 jadi Rp Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.199.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

40. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp10.799.900 jadi Rp9.624.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.699.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

41. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp11.309.000 jadi Rp9.499.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.599.920 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

42. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.649.000 jadi Rp3.333.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.666.400 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

43. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.749.000 jadi Rp3.433.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.755.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

Supaya belanja di akhir bulan tetap hemat, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Dengan begitu, Anda bakal mendapatkan diskon tambahan 20 persen. Jadi hemat banget belanjanya, kan?

Jangan khawatir jika Anda belum terdaftar sebagai nasabah Bank Mega. Pelanggan bisa mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah langsung di boothyang tersedia pada setiap gerai Transmart.

Atau bisa download Allo Bank di hp melalui App Store dan Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk klaim diskonnya di Transmart Full Day Sale.

Yuk, ramaikan Transmart Full Day Sale hari ini dan nikmati semua diskon produknya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Panggil pahlawan dari dunia lain

link slot terpercaya
Menko Marves Luhut mengincar investasi senilai Rp37 triliun dari Kenya di bidang panas bumi (geotermal) dan eksplorasi minyak (upstream).
Menko Marves Luhut mengincar investasi senilai Rp37 triliun dari Kenya di bidang panas bumi (geotermal) dan eksplorasi minyak (upstream). (REUTERS/STAFF)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan mengincar investasisenilai US,5 miliar atau sekitar Rp37 triliun (asumsi kurs Rp14.964 per dolar AS) dari Kenyadi bidang panas bumi (geotermal) dan eksplorasi minyak (upstream).

Luhut telah bertemu Presiden Kenya William Ruto, sebelum Presiden Joko Widodo berkunjung ke Nairobi bulan depan. Menurutnya, sang tuan rumah menyambut baik tawaran tersebut.

"Investasi senilai lebih dari U$S2,5 miliar di bidang geothermal dan upstream terintegrasi, termasuk kilang minyak yang diajukan oleh Pertamina adalah target kami," tulisnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, Jumat (14/7).

"Selain itu, perusahaan Sritex dan Busana Apparel juga sedang berbicara dengan Otoritas Kenya untuk membahas industri pabrik benang dan garmen di sana," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

Luhut juga menyebut kedua negara tengah mencari peluang kerja sama di bidang pertahanan.

"Pindad juga sedang menjajaki peluang kerja sama dengan Kemhan Kenya. Sektor lainnya seperti industri sawit dan kedatangan 20 ribu ekor sapi tahap awal dari Kenya sedang dalam proses perizinan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kemana perginya integritas moral sang dewi?

slot depo bonus 100
Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini memberikan diskon gede khususnya buat pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Allo Bank dan Bank Mega.
Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini memberikan diskon gede khususnya buat pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Allo Bank dan Bank Mega. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini (24/6) memberikan diskon berlipat buat pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Allo Bank serta Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Tujuannya agar masyarakat bisa belanja dengan lebih hemat dan ekonomis, terlebih mendekati masa libur panjang seperti saat ini.

Lihat Juga :
Warga soal Transmart Full Day Sale: Kabar Gembira, Semangat Beli

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Full Day Sale:

  1. Diskon 20% hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah
  2. Diskon 20% hanya berlaku di tanggal 24 Juni 2023 pukul 10.00-22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tanpa pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari maksimal 12 pcs per produk item
  5. Khusus untuk ayam maksimal dua ekor dan daging 2 kg
  6. Khusus sepeda listrik maksimal 4 unit
  7. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10% reguler dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  8. Diskon tidak berlaku untuk mintak goreng, susu bayi dan anak, mi instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, serta produk lainnya yang diberi tanda tidak berlaku
  9. Diskon tidak berlaku untuk Kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  10. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Jadi jangan sampai terlewat, ya! Yuk, isi liburan keluarga Anda dengan berbelanja di Transmart terdekat sebelum periode Full Day Sale berakhir pukul 22.00.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ribuan hati

menang slot gacor

Aku mencintaimu tanpa mengatakannya dengan tulus

pinjaman online web cepat cair

Oke aku penjahatnya

starslot777