petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol legal ojk 2022 cepat cair

cara menggunakan voucher toko shopee 924Jutaan kata 495989Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol legal ojk 2022 cepat cair》

Harga Kripto Terbang ke 'Langit', Bitcoin Jadi US.228 per Keping******

Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping.
Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto melambung pada Jumat (8/12) pagi. Bahkan, bitcoin mampu kembali menyentuh level US.228 per keping setelah cukup lama bertahan di level U ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 2,19 persen dalam 24 jam terakhir atau 1,80 persen dalam sepekan belakangan.

Mengikuti bitcoin, ethereum juga melesat 3,80 persen ke level US.281 per keping. Diikuti oleh BNB yang naik 1,91 persen menjadi US9,64 per keping.

Senasib, cardano dan polygon juga mencatat kenaikan masing-masing 1,52 persen dan 3,27 persen. Cardano saat ini dihargai USIHSG Diproyeksi Tertekan, Banjir Sentimen Negatif******

Analis memperkirakan IHSG bergerak melemah hari ini, Kamis (8/12), karena banyaknya tekanan dan sentimen negatif.
Analis memperkirakan IHSG bergerak melemah hari ini, Kamis (8/12), karena banyaknya tekanan dan sentimen negatif. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan hari ini, Kamis (8/12). Pelemahan indeks sahamdikarenakan banyaknya sentimen negatif.

"Perkembangan pola gerak IHSG terlihat masih berada dalam tekanan yang tergolong besar," kata CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya dalam riset harian.

Meski demikian, rilis data cadangan devisa menunjukkan Indonesia masih berada dalam kondisi stabil. Artinya, fundamental perekonomian Indonesia dinilai masih kuat.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.721 dan resistance 7.027. Adapun, saham pilihannya, yakni ITMG, JSMR, CTRA, GGRM, AKRA, BBNI, LSIP.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana punya pandangan berbeda. Ia memperkirakan IHSG berpotensi menguat untuk menguji rentang area yang lebih tinggi.

Lihat Juga :
Empat Anak BUMN akan IPO Tahun Depan, Anak Pertamina hingga Pupuk

"Berpeluang menguat untuk menguji rentang area 6.896-6.926 terlebih dahulu," kata Herditya.

Ia memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.747 dan resistance 6.955 dengan saham pilihannya, yaitu ADRO, BIPI, SIDO, dan TKIM.IHSG ditutup di level 6.818 pada Rabu (7/12).

Indeks saham melemah73.818poin atau minus 1,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir),3145 per keping, sedangkan polygon USPengusaha Hotel Bali Khawatir Larangan Zina di UU KUHP******
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diminta segera mengklarifikasi penerapan pasal larangan berhubungan seks di luar nikah dalam KUHP.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diminta segera mengklarifikasi penerapan pasal larangan berhubungan seks di luar nikah dalam KUHP. (Arsip Raffles Bali).
Denpasar, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya meminta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno segera mengklarifikasi penerapan pasal larangan berhubungan seks di luar nikah dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yang baru saja disahkan.

Ia mengatakan kebijakan tersebut akan berdampak pada kunjungan wisatawan di Bali jika tidak segera disosialisasikan atau diklarifikasi. Menurutnya, pasal tersebut rentan terjadi multitafsir bagi para turis.

"Iya kalau misalnya dibiarkan (jadi) bola liar seperti ini, akan berdampak," kata dia saat dihubungi, Kamis (8/12).

"Sampai saat ini kunjungan masih bagus tapi berikutnya secara fisiologi akan berdampak. Maka itu perlu secepatnya ada official statement dari pemerintah. Khususnya kita mengharapkan Menteri Pariwisata mengklarifikasi ini, sehingga tidak bias," imbuhnya.

Ia mengatakan sesungguhnya KUHP sudah ada dari dulu soal pasal perizinahan dan sekarang dipertegas dengan disahkannya. Namun, yang berhak melaporkan kalau ada perzinahan adalah suami atau istri kalau memang sudah menikah tapi kalau belum menikah adalah si orang tuanya.



Ia juga menyatakan, bahwa pihak hotel di Bali juga tidak akan pernah menanyakan kepada wisatawan asing apakah dia sudah menikah ketika mereka mau sewa kamar atau menanyakan surat nikah.

"Jadi tidak ada hubungannya dengan wisatawan dari manapun dia datang ke Bali. Silahkan enjoy dan holiday dan pihak hotel kami sendiri tidak akan pernah (menanyakan) are you married atau dia sewa satu kamar atau disuruh menunjukkan surat, tidak ada itu, jadi biasa-biasa saja," ujarnya.

Ia juga kembali meminta agar pemerintah mensosialisasikan soal KUHP tersebut secara baik dan benar dan pada fungsinya.

"Inikan baru disahkan dan akan (diterapkan) tiga tahun. Dan sekarang sudah ribut kita, apa hubungannya. Untuk isu KUHP tentu pemerintah harus mengadakan press conference official statement,bahwa KUHP tidak perlu dikhawatirkan dan kemudian industri pun harus membackup situasi dan kondisi," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/dzu),9246 per keping.

Adapun, dua kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar, yakni USD coin dan binance coin, meringkuk di zona merah.

Lihat Juga :
Respons Kemenhub soal KCIC Minta Konsesi Kereta Cepat 80 Tahun

USD coin dan binance coin kompak turun tipis 0,02 persen menjadi ke level USSayurbox PHK 5 Persen dari Total Karyawan******

Sayurbox mem-PHK 5 persen dari total karyawan mereka per 6 Desember 2022. Alasannya, demi menjaga pertumbuhan perusahaan.
Sayurbox mem-PHK 5 persen dari total karyawan mereka per 6 Desember 2022. Alasannya, demi menjaga pertumbuhan perusahaan. (blog.sayurbox.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sayurbox, startup e-grocery, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 5 persen dari total karyawan per 6 Desember 2022.

Co-Founder and Chief Executive Officer Sayurbox Amanda Susanti menuturkan PHK merupakan bagian dari langkah perusahaan untuk mandiri secara finansial, dan tumbuh secara sustainable(berkelanjutan) dalam jangka panjang di tengah tantangan makro ekonomi global.

Sayurbox meminta maaf kepada seluruh pekerja yang terkena PHK. "Keputusan sulit ini tidak dapat dihindari supaya perusahaan lebih agile dan mampu menjaga tingkat pertumbuhan, sehingga terus memberikan dampak positif bagi para konsumen," ungkap Amanda melalui keterangan resmi, Rabu (7/12).

Ia memastikan karyawan yang terkena PHK akan memperoleh paket kompensasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sayurbox juga memberikan sejumlah program pendampingan yang dapat membantu karyawan yang terdampak untuk mendapatkan kesempatan dalam mencari pekerjaan baru.

Adapun pendampingan yang dimaksud, yaitu dengan menyediakan akses ke platform pencarian pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang memiliki lowongan pekerjaan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Minta Menteri Basuki Ajari Pemda 'Cara Pakai Duit'

Sayurbox juga menyediakan akses 'Sayur Alumni Support', di mana karyawan yang terdampak dapat mengunggah CV mereka.

Nantinya, CV itu akan diberikan kepada potential employers, seperti investor, partner, recruitment agency, dan perusahaan lain yang memiliki lowongan pekerjaan.

Selain itu, karyawan yang terkena dampak efisiensi juga masih dapat menggunakan asuransi dan hak karyawan lainnya sampai dengan akhir bulan masa mereka bekerja.

Tak hanya itu, karyawan yang terkena PHK pun dapat mengakses berbagai workshop khusus yang dirancang oleh tim Human Capital Sayurbox guna menjadi bekal selama pasca efisiensi ini.



Perusahaan memastikan seluruh layanan tidak akan terganggu dan terus beroperasi seperti biasa. "Keputusan efisiensi karyawan ini tidak ada hubungan sama sekali dengan kinerja dari masing-masing individu atau tim manapun," terang Amanda.

"Tetapi memang dikarenakan oleh rasionalisasi dan restrukturisasi dari bisnis e-grocery Sayurbox agar tetap dapat berkelanjutan (sustainable) dalam jangka panjang," jelasnya.

Sayurbox berterima kasih atas kerja sama dari komunitas pekerja, alumni, dan mitra untuk menghadapi masa penuh tantangan karena telah membantu dari awal dan terus suportif sampai sekarang.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),9999 per keping dan US per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

Banjir Turis, Pemerintah Buka Opsi TKI ke Sektor Pariwisata Jepang******

Kemnaker mengusulkan perluasan sektor, salah satunya pariwisata, untuk tenaga kerja Indonesia (TKI) atau PMI ke Jepang.
Kemnaker mengusulkan perluasan sektor, salah satunya pariwisata, untuk tenaga kerja Indonesia (TKI) atau PMI ke Jepang. (Istockphoto/aon168).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengusulkan amandemen Chapter on MNP pada Basic Agreement IJEPA. Dalam usulannya, Pekerja Migran Indonesia (PMI) atawa TKIberpeluang bekerja pada sektor pariwisata Jepang.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Anwar Sanusi dalam pertemuannya dengan Wakil Menteri Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan Jepang Yogi Kobayashi pada The 17th Asia Pacific Regional Meeting of the ILO di Singapura, Rabu (7/12).

Pertemuan itu, kata Anwar, akan menghasilkan kepastian terkait dibukanya peluang penempatan PMI di bawah skema IJEPA atau Indonesian-Japan Economic Partnership Agreement.

Diharapkan, Pemerintah Jepang akan mendorong perluasan sektor penempatan TKI seperti yang diusulkan oleh Pemerintah Indonesia, serta kerja sama dalam pengembangan pelatihan bahasa Jepang dan pelatihan care worker bagi PMI.

Menurut Anwar, penempatan PMI di bawah skema IJEPA yang merupakan mekanisme Government to Government (G-to-G) telah mencapai batch ke-15. Lewat program ini, PMI diberikan pelatihan bahasa Jepang selama 6 bulan sebelum berangkat.



"Dan, pelatihan bahasa Jepang di AOTS (The Association for Overseas Technical Cooperation and Sustainable Partnership selama 6 bulan di Jepang," terang dia.

Karenanya, ia berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan pengetahuan dan informasi bermanfaat untuk membangun jejaring kemitraan pasar kerja di Jepang.

"Saya harap hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan akan semakin baik dan terus berkembang," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(bir/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:batik77

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
upgrade akun kredivo
cara pinjam kredivo
cara dapat uang dari playstore
slot vip88
kredivo jogja
link slot indonesia
cara masuk akun kredivo yang sudah terdaftar
togel389
situs77 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 japan paito warna angkanet
Bab 2 pinjaman online ojk kredivo
Bab 3 cara cepat pinjam uang
Bab 4 ie777
Bab 5 cara kredit hp shopee
Bab 6 bonus new member 100 terbaru
Bab 7 situs bagus hari ini
Bab 8 slot gacor 889
Bab 9 nama slot tergacor
Bab 10 pinjaman online tanpa ktp
Bab 11 seribu mimpi 3d bergambar
Bab 12 cara pinjam di ovo
Bab 13 link game slot terbaru
Bab 14 fafaslot88
Bab 15 togel389
Bab 16 cara dapat uang di neo+ tanpa undang teman
Bab 17 hokqbet88
Bab 18 dewagame88
Bab 19 bucin777
Bab 20 macaupools
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8533bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Pemrogram tingkat dewa terlahir kembali sebagai raja yang cerdas

angka jitu 4d
Low Tuck Kwong menjadi orang terkaya nomor 2 di RI dengan total kekayaan Rp189,06 triliun. Berikut profilnya.
Low Tuck Kwong masuk dalam jajaran 50 crazy rich Indonesia dengan total kekayaan mencapai US,1 miliar atau setara Rp189,06 triliun. (www.bayan.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong masuk dalam jajaran 50 crazy richIndonesia dengan total kekayaan mencapai US,1 miliar atau setara Rp189,06 triliun (kurs Rp15.625 per dolar AS).

Mengutip Forbes, Kamis (8/12), Low Tuck Kwong berada di posisi kedua taipan terkaya di Indonesia, setelah Hartono bersaudara yang berharta US,7 miliar atau setara Rp745,7 triliun.

Siapakah Low Tuck Kwong yang kekayaannya hampir menyaingi Hartono bersaudara?

Pria kelahiran Singapura ini juga mengendalikan perusahaan energi terbarukan Singapura Metis Energy yang sebelumnya dikenal sebagai Manhattan Resources.

Kwong lahir dan tumbuh di Singapura pada 17 April 1948 silam hingga usianya 24 tahun. Namun, ia mengadu nasib ke Indonesia pada 1972 dan resmi menjadi WNI 20 tahun kemudian, 1992.

Lihat Juga :
Orang Miskin Lebih Banyak Pakai BPJS Kesehatan Dibanding Konglomerat

Lima tahun kemudian, Kwong membeli perusahaan tambang batu bara pertamanya yaitu PT Gunungbayan Pratamacoal yang kini dikenal Bayan Resources.

Dari situ, bisnis yang ia miliki terus berkembang biak. Saat ini Kwong mengerahkan dukungannya pada SEAX Global, yang tengah membangun sistem kabel bawah laut untuk konektivitas internet yang menghubungkan Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Di tengah harga saham dan harga batu bara yang merosot, Kwong beraksi memborong saham perusahaan miliknya sendiri, yaitu BYAN. Tujuannya untuk investasi dengan status kepemilikan langsung.

Memang, Kwong dikenal getol mengakumulasi saham. Sepanjang tahun lalu, Kwong rajin membeli saham perusahaan besutannya. Menariknya, semua transaksinya beli tanpa jual sekalipun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]

raja ciptaan

erek20
Patrick Cao selaku Presiden GoTo Group mengatakan, perseroan akan terus fokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.
Ilustrasi GoTo. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) menyampaikan sejumlah strategi bisnis yang akan diterapkan yakni inovasi produk dan layanan yang diyakini akan mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan, khususnya layanan lintas ekosistem.

Dalam paparan publik insidentil, Kamis (8/12), Patrick Cao selaku Presiden GoTo Group mengatakan, perseroan akan terus fokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

"[Dilakukan] melalui produk dan layanan berkualitas, meningkatkan engagement dari quality users, serta melakukan kegiatan bisnis secara lebih efisien, untuk mempercepat langkah perusahaan menuju profit," katanya dalam paparan publik.

Pertama, ada GoPay Coins atau program rewardberupa poin penghargaan yang meningkatkan loyalitas konsumen ekosistem Grup GoTo, dan bisa dimanfaatkan untuk lintas layanan dalam ekosistem. Sejak diluncurkan, sebanyak 21 persen konsumen sudah pernah menggunakan GoPay Coins.

Kemudian ada Gopaylater Cicil, layanan pembayaran dengan sistem cicil di platform Tokopedia yang dapat mendorong jumlah transaksi. Lalu ada GoTransit, yaitu layanan hasil kerja sama Gojek dengan anak usaha PT KAI (Persero), Kereta Commuter Indonesia (KCI). Selanjutnya ada Plus by GoTo, layanan pengiriman berlangganan dengan manfaat tambahan bagi jutaan konsumen Tokopedia yang saat ini digunakan lebih dari 50 ribu konsumen.

"GoTo terus melanjutkan rasionalisasi insentif dan lebih efisien dalam pemasaran produk. Upaya efisiensi yang telah dan terus dilakukan melalui 130 inisiatif optimalisasi beban lintas fungsi," tulis manajemen GoTo dalam dokumen tersebut.

Bisnis on-demand dan e-commerce

Manajemen GoTo juga menyatakan, kinerja ketiga segmen bisnis utama yakni on-demand, e-commerce, dan financial technology(fintech) juga dapat mempercepat jalan perusahaan menuju profit yang terlihat dari kinerja bisnis selama 3 bulan hingga September 2022 atau kuartal 3 tahun 2022.

Pada periode ini, nilai transaksi bruto (gross transaction value/GTV) naik 33 persen menjadi Rp161 triliun dari periode yang sama tahun lalu, dengan pendapatan bruto naik 30 persen menjadi Rp5,9 triliun.

Total selama 9 bulan tahun 2022, GTV GoTo menembus Rp451,47 triliun dari periode yang sama tahun tahun lalu sebesar Rp324,94 triliun (proforma), atau naik 38,94 persen. Sedangkan pendapatan kotor juga naik sebesar 42,01 persen menjadi Rp16,63 triliun dari sebelumnya Rp11,71 triliun (proforma).

Tiga lini utama bisnis GoTo, masing-masing adalah on-demand servicesmelalui Gojek, e-commercemelalui Tokopedia, dan fintech melalui GoTo Financial (GTF) juga tercatat membukukan kinerja kuat dalam 3 bulan hingga September 2022.

Layanan on-demandvia Gojek mencatatkan GTV sebesar Rp15,7 triliun atau naik 24 persen yoy, sementara pendapatan bruto Gojek mencapai Rp3,5 triliun atau naik 31 persen yoy. Selanjutnya, nilai GTV dari layanan e-commercelewat Tokopedia naik 15 persen yoy menjadi Rp69,9 triliun, dan pendapatan bruto juga tumbuh sebesar 27 persen yoy menjadi Rp2,2 triliun.

Analis menilai angka pendapatan yang semakin tinggi tiap tahun itu memperlihatkan keberhasilan perusahaan mendorong monetisasi dari kedua layanan tersebut, sejalan upaya perusahaan mencapai target profitabilitas.

Sementara itu, GTV dari lini fintech yaitu GTF yang termasuk GoPay di dalamnya, melesat 78 persen yoy hingga mencapai Rp97,1 triliun, dengan pendapatan bruto naik 48 persen yoy menjadi Rp400 miliar.

"Melalui inovasi produk dan fokus pada konsumen setia tersebut, perusahaan mencatatkan pertumbuhan bisnis yang berkualitas. Selain itu, perusahaan juga mendorong efisiensi secara menyeluruh untuk operasional bisnis yang lebih optimal," tulis manajemen GoTo.

Sebelumnya, potensi pertumbuhan bisnis perusahaan yang dinilai semakin besar ini mendorong rekomendasi saham GOTO dari perusahaan sekuritas, yakni asing CGS-CIMB Securities dan UOB Kay Hian yang menyematkan rekomendasi holduntuk saham GOTO. Jika Mandiri Sekuritas (Mansek) merekomendasikan beli untuk saham GOTO, UOB justru mengubah rekomendasi dari jual ke tahan atau hold.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan para sekuritas memberi pandangan positif. Salah satunya, pendapatan GOTO Q3-2022 yang melesat 216,6 persen secara tahunan (year on year) dan 140 persen secara kuartalan (qoq), sedangkan biaya promosi ke customerberkurang 57 persen yoy dan 63 persen qoq.

Hal ini dianggap menunjukkan tren ke arah yang benar untuk mencapai profitabilitas, serta menunjukkan loyalitas konsumen untuk tetap menggunakan layanan GOTO walau promo dikurangi.

"Menurut kami, hasil kinerja kuartal III sangat menunjukkan eksekusi GOTO yang sangat cepat dalam mencapai target waktu menuju profit," kata dua analis Mansek, Adrian Joezer dan Ryan Aristo, dalam riset, Selasa (22/11).

(rea/rea)

Dewa Koki Tertinggi

pinjol legal ojk bunga rendah
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12) belum mempengaruhi keterisian hotel.
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12) belum mempengaruhi keterisian hotel. Ilustrasi. (iStockphoto/abishome).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12) belum mempengaruhi keterisian hotel.

Hal itu dijelaskan oleh Sekretaris Jenderal PHRI Maulana Yusran yang mengatakan rata-rata reservasi atau keterisian hotel di Pulau Jawa jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah mencapai 70 persen.

"Terkait masalah kejadian bom bunuh diri itu belum (berdampak), itu masih di lokal. Kita belum (melihat) ada rasa kekhawatiran yang lebih untuk membatalkan (reservasi hotel) dan seterusnya," katanya kepada CNNIndonesia.com,Kamis (8/12).

"Tentu iya, pasti (peningkatan keamanan). Namun, sekali lagi kita masih tetap berharap tidak akan mengganggu reservasi yang sudah ada. Dari sisi kejadian tersebut, keamanan harus ditingkatkan. Pasti di hotel itu kan ada pemeriksaan juga," tegas Maulana.

Menurut data PHRI, Maulana mencatat tingkat reservasi hotel jelang libur Nataru memang belum merata. Masih ada hotel di beberapa daerah yang belum mencatat jumlah bookingsignifikan.

Meski begitu, melihat data rata-rata reservasi yang mencapai 70 persen di Pulau Jawa, Maulana meyakini optimisme pasar masih ada untuk menyambut pergantian tahun.

"Di daerah lain yang belum ada reservasi juga belum tentu tidak terjadi pergerakan. Karena memang ada beberapa daerah yang pergerakannya itu last minute," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Suntana menyebut jumlah korban bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar ada 11 orang, termasuk pelaku bom bunuh diri. Sementara, 1 anggota Polri meninggal dunia dan 9 lainnya luka-luka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Poseidon

bola slot 99

pencuri ganda

cara cepat mendapatkan uang di neo+