petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cakrabet

cara pembayaran akulaku di blibli 480Jutaan kata 900352Orang-orang telah membaca serialisasi

《cakrabet》

Harga Emas Antam Melesat Rp8.000 Jadi Rp944 Ribu per Gram******

Harga emas Antam melesat Rp8.000 per gram menjadi Rp944 ribu pada Rabu (2/11) jelang kenaikan suku bunga The Fed.
Harga emas Antam melesat Rp8.000 per gram menjadi Rp944 ribu pada Rabu (2/11) jelang kenaikan suku bunga The Fed. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp944 ribu per gram pada Rabu (2/11). Harga emastercatat naik Rp8.000 per gram dibanding perdagangan sebelumnya yang sebesar Rp936 ribu per gram.

Harga pembelian kembali (buyback) naik lebih tinggi sebesar Rp10 ribu per gram di posisi Rp830 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp522 ribu, 2 gram Rp1,828 juta, 3 gram Rp2,717 juta, 5 gram Rp4,495 juta, 10 gram Rp8,935 juta, 25 gram Rp22,212 juta, dan 50 gram Rp44,345 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Mengikuti, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX juga naik 0,20 persen menjadi US.653 per troy ons dan harga emas di perdagangan spot naik 0,10 persen ke US.649,63 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Mengapa Harga Pertalite Tidak Turun, Padahal Harga Minyak Landai?

Namun, Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas cenderung datar pada perdagangan sepanjang hari ini jelang pertemuan bank sentral AS The Fed malam ini (Kamis dini hari WIB).

"Antisipasi investor terpecah pada kemungkinan The Fed akan sedikit less hawkish atau tidak, walaupun tetap menaikkan suku bunga sebesar 75 bps (basis poin)," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.630 per troy ons dan resistance US.660 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Harga Kripto Menguat, Dogecoin Naik Peringkat Susul Ethereum******

Harga kripto dogecoin melesat. Bahkan, dogecoin naik ke peringkat 8 sebagai kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.
Harga mayoritas kripto menguat, dengan penguatan terbesar dialami dogecoin. Bahkan, dogecoin naik ke peringkat 8 sebagai kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar. (iStockphoto/Adrian Black).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto menghijau dalam semalam. Yang paling mengagetkan, dogecoin naik peringkat ke posisi 8 dari 10 koin digital dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Dogecoin melaju meninggalkan cardano dan solana yang terus melempem. Dalam 24 jam terakhir, dogecoin tercatat tumbuh 14,05 persen atau 125,39 persen dalam sepekan terakhir.

Saat ini, sekeping kripto yang difavoritkan Pendiri SpaceX Elon Musk tersebut dibanderol USBiaya Perayaan Thanksgiving di AS Bakal Lebih Mahal******

Biaya perayaan Thanksgiving, seperti makan malam, akan lebih mahal 13,5 persen dibandingkan tahun lalu.
Biaya perayaan Thanksgiving, seperti makan malam, akan lebih mahal 13,5 persen dibandingkan tahun lalu. (REUTERS/Paulo Whitaker).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan riset IRI (Information Resources, Inc), dalam laporan terbaru memperkirakan biayaperayaan Thanksgivingdi ASbakal lebih mahal pada tahun ini atau naik 13,5 persen dibanding 2021 lalu.

Estimasi kenaikan biaya ini berdasarkan harga eceran yang melesat dalam empat pekan terakhir.

Dalam risetnya, IRI menghitung biaya berdasarkan harga kalkun dan daging lainnya, kue, kebutuhan pokok, minuman, dan lauk pauk, yang paling populer sebagai daftar makanan Thanksgiving.

"Promo memang dapat sedikit menurunkan harga, tetapi saya perkirakan tidak akan terlalu besar (promo)," ujar Eksekutif IRI Client Engagement Alastair Steel kepada CNN yang dikutip pada Kamis (3/11).

Hal ini dikarenakan harga dari pabrik memang mengalami kenaikan sejalan dengan biaya produksi yang meningkat. Oleh karenanya, tidak mengherankan bahwa biaya perayaan Thanksgiving tahun ini bakal lebih mahal.

Lihat Juga :
Elon Musk Bakal PHK 3.700 Karyawan Twitter?

Harga-harga makanan yang tinggi ini tak terlepas dari lonjakan inflasi AS. Berdasarkan data Biro Statistik Tenaga Kerja AS, harga bahan makanan melonjak 13 persen.

Dari survei IRI pada September 2022 juga ditemukan bahwa 38 persen konsumen akan membayar biaya makanan lebih tinggi tahun ini meski membeli jumlah makanan yang sama dengan tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

[Gambas:Video CNN]
,143.

Sekeping bitcoin sekarang ini dihargai US.510, sedangkan ethereum dipatok US.586 per koin.

Selanjutnya, XRP naik tipis 0,88 persen ke posisi USKSPI soal Ancaman Resesi: Jangan Dipikir Buruh Bodoh, Ditakuti Terus******

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengecam para menteri ekonomi yang menyebut ada ancaman resesi global tahun depan.
Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengecam para menteri ekonomi yang menyebut ada ancaman resesi global tahun depan. ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengecam para menteri ekonomi yang menyebut ada ancaman resesiglobal tahun depan.

Ia menyebut tindakan para menteri itu sebagai upaya provokasi untuk menakut-nakuti masyarakat.

Menurut Said, resesi global memang akan terjadi. Tapi tidak ada untuk Indonesia. Pasalnya pertumbuhan ekonomi RI masih cukup baik.

Said menuturkan justru tugas para menteri adalah menjaga inflasi dan daya beli masyarakat.

Ia menilai menteri bertugas untuk meyakinkan rakyat tetap terjamin makan, harga bahan bakar minyak (BBM) tetap murah, tetap ada perumahan, jaminan kesehatan, serta jaminan sosial.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Buruh ini menyebut para menteri seharusnya tidak memprovokasi rakyat bersiap-siap untuk menghadapi resesi. Ia menilai rakyat tak butuh peringatan tersebut.

Said tidak secara gamblang menyebut menteri yang dimaksud. Namun, Menteri Keuangan Sri Mulyani pernah memprediksi ekonomi dunia jatuh ke jurang resesi pada tahun depan.

[Gambas:Video CNN]

Orang yang akrab disapa Ani itu memperkirakan itu berdasarkan kenaikan suku bunga acuan yang dilakukan bank sentral di sejumlah negara seperti AS dan Inggris demi meredam lonjakan inflasi.

Ani memastikan kebijakan tersebut bakal menghambat laju pertumbuhan ekonomi. Sehingga, ancaman resesi kian sulit dihindari.

"Kenaikan suku bunga cukup ekstrem bersama-sama, maka dunia pasti resesi pada 2023," kata Ani dalam konferensi pers, Senin (26/9) lalu.

Lihat Juga :
Kemenperin Buka Suara soal Rokok Murah Banjiri Pasar
(ryn/agt)

[Gambas:Video CNN]
,4648 per keping. Lalu, USD coin stagnan di posisi US per keping.

Sementara sisanya tercatat meradang. Antara lain, cardano dan solana yang jatuh masing-masing 1,54 persen dan 1,35 persen.

Lihat Juga :
ANALISISInflasi Terjaga di 5,71 Persen, Jaminan RI Bebas Krisis dan Resesi?

Cardano makin murah meriah dibanderol USPemerintah Kejar Pembangunan Rumah Ribuan Pekerja Konstruksi di IKN******

Pemerintah mengejar penyelesaian perumahan pekerja konstruksi sejumlah infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN).
Pemerintah mengejar penyelesaian perumahan pekerja konstruksi sejumlah infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mengejar penyelesaian perumahan pekerja konstruksi sejumlah infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Kita ingin memanusiakan pekerja yang bekerja di IKN dan untuk itu harus dibangun hunian yang layak," ujar Kepala Urusan Unit Pejabat Pembuat Komitmen Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kalimantan II Ari Nugroho di Kalimatan Timur, seperti dikutip dari Antara, Minggu (6/11).

Hunian tersebut akan mengusung konsep bangunan hijau yang mampu menampung sebanyak mungkin air hijau serta panas matahari menggunakan panel surya.

Pembangunan hunian pekerja konstruksi IKN ini, merupakan arahan Presiden Joko Widodo pada Rapat Kabinet Terbatas (Ratas) 10 Maret 2022 yang meminta agar pelaksanaan pembangunan harus menghindari terjadinya kerumunan baru di lokasi IKN.

Pembangunan infrastruktur di IKN akan memicu mobilisasi tenaga kerja konstruksi (TKK) yang masif dan estimasi jumlah pekerja konstruksi yang akan terlibat dalam pembangunan IKN sebanyak 233 ribu orang.

"Mobilisasi yang masih tersebut memerlukan hunian untuk TKK beserta fasilitas sosial dan fasilitas umum dalam skala besar," ujarnya.

Lihat Juga :
Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru Dijual Mulai Senin Besok

Ratusan ribu pekerja tersebut akan mengerjakan sejumlah proyek mulai dari pembangunan istana negara, gedung DPR RI, kementerian, lembaga negara, hingga rumah menteri yang akan mendatangkan hampir ratusan ribu tenaga kerja dari luar wilayah Penajam Paser Utara.

Pembangunan akan menggunakan sistem konstruksi yang fleksibel atau dapat dibongkar/dipindah dengan sedikit material yang terbuang dan dilanjutkan pemanfaatannya untuk jangka panjang dengan fungsi sesuai kebutuhan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),4 per keping, sedangkan solana dihargai US,23 per keping.

Baik cardano maupun solana sama-sama turun ke peringkat sembilan dan sepuluh dalam 10 koin teratas.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:jualtogel

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
cicilan kredivo 10 juta
kiu77
cas 77 slot login
sukasuka slot 99
dominoqiu99
slotakurat
pinjam di bank bri
daftar slot online
raja555 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman 50 juta cepat cair
Bab 2 cicilan barang online
Bab 3 bunga pinjaman julo
Bab 4 togel 86
Bab 5 wapsbobet
Bab 6 slot vip 88
Bab 7 buku mimpi nanas
Bab 8 akun slot yang sering maxwin
Bab 9 cara mendapatkan uang dana gratis
Bab 10 situs slot depo 10k
Bab 11 erek erek 3d bergambar lengkap
Bab 12 pegasus88
Bab 13 slot juara88
Bab 14 situs slot 666
Bab 15 cara cepat dapat uang dana
Bab 16 demo slot odin
Bab 17 slot gacor cheat
Bab 18 slot gacor 777
Bab 19 link slot gacor 2022
Bab 20 lineslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9815bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Taihuang Tianshou Jue Liu Wuxie

link slot server thailand super gacor
Pendiri Tesla Elon Musk bakal menghadiri forum internasional B20 Summit pada 13-14 November 2022 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia.
Pendiri Tesla Elon Musk bakal menghadiri forum internasional B20 Summit pada 13-14 November 2022 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia. (REUTERS/Rebecca Cook).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Tesla Elon Muskbakal menghadiri forum internasional B20 dalam KTT G20pada 13-14 November 2022 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia.

Kedatangan Elon Musk di forum tersebut diketahui dari unggahan instagram Ketua Dewan Penasihat Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Anindya Bakrie.

Dari unggahannya, Anindya menyebutkan Elon Musk bakal menjadi salah satu pembicara dalam forum B20 ini.

Elon Musk bakal mengisi forum dalam sesi 'Menavigasi Disrupsi Masa Depan Inovasi Teknologi Global' bersama dengan Anindya sendiri.

Tak hanya Elon Musk, di sesi lain pembicara dalam forum B20 juga ada Tony Blair, pendiri sekaligus Ketua Eksekutif Tony Blair Institute for Global Change. Lalu, ada juga Ceo Unilever Alan Jope, dan Direktur Pelaksana Kebijakan Pembangunan dan Kemitraan Bank Dunia Mari Elka Pangestu.

Selanjutnya, ada juga Direktur Pelaksana Global McKinsey & Company Bob Sternfels, Ceo Manulife Roy Gori, dan Presiden, Freeport-McMoRan Kathleen L Quirk.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Penerus Tuhan

levis4d
Lyft, perusahaan transportasi online AS, mengumumkan rencana PHK terhadap 683 karyawan karena kekhawatiran resesi meningkat dan lonjakan inflasi.
Lyft, perusahaan transportasi online AS, mengumumkan rencana PHK terhadap 683 karyawan karena kekhawatiran resesi meningkat dan lonjakan inflasi. Ilustrasi. (AFP/William West).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan transportasi online Lyft yang berbasis di Amerika Serikat (AS) mengumumkan bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 683 karyawan. Kebijakan didasari oleh meningkatnya inflasi dan kekhawatiran resesiekonomi.

Salah satu pendiri Lyft Logan Green dan John Zimmer mengatakan PHK bakal berdampak pada setiap sektor perusahaan. Manajemen merujuk pada tantangan ekonomi makro yang lebih luas, sehingga menimbulkan PHK massal ini.

"Kami tahu hari ini akan sulit. Kami menghadapi kemungkinan resesi di tahun depan dan biaya asuransi rideshare(asuransi untuk pengemudi) naik," ungkap pimpinan Lyft dalam memo untuk staf, dikutip dari CNN Business, Jumat (4/11).

PHK Lyft tak luput dari saingan utamanya, Uber, yang melaporkan pertumbuhan pendapatan yang kuat. Keberhasilan Uber bertahan di tengah krisis didorong oleh tingginya permintaan perjalanan dan pengiriman makanan.

"Kami tidak kebal terhadap realitas inflasi dan ekonomi yang melambat," tulis pendiri Lyft dalam memo.

Lihat Juga :
Beda Fakta Pengusaha, Buruh dan Sri Mulyani Soal PHK Industri Tekstil

Lyft mengkonfirmasi rencana PHK 13 persen karyawannya itu akan menghabiskan biaya sekitar US juta hingga US juta untuk biaya restrukturisasi serta pesangon dan tunjangan.

Terlepas dari pengumuman PHK karyawan pada Kamis (3/11), saham Lyft sudah mengalami penurunan hampir 70 persen sepanjang tahun ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Ada hantu di hatiku

qqvictory
Maskapai penerbangan Citilink akan kembali melayani penerbangan dari Jakarta (Halim Perdanakusuma) ke Purbalingga mulai 10 November besok.
Maskapai penerbangan Citilink akan kembali melayani penerbangan dari Jakarta (Halim Perdanakusuma) ke Purbalingga mulai 10 November besok. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai penerbangan Citilink akan kembali melayani penerbangan dari Jakarta(Halim Perdanakusuma) ke Purbalingga mulai 10 November besok.

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan dengan beroperasinya kembali penerbangan itu diharapkan bisa mendukung konektivitas antar daerah.

"Kami berharap dengan beroperasinya kembali penerbangan menuju Bandara Jenderal Besar Soedirman ini dapat mendukung terjadinya konektivitas antar daerah dan meningkatkan mobilitas masyarakat khususnya di wilayah Banyumas Raya seperti Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Pemalang, Wonosobo dan kota lainnya," kata Dewa, dalam keterangan resmi, Kamis (3/11).

Penerbangan Jakarta (Halim Perdanakusuma) - Purbalingga pp akan dilayani dua kali dalam seminggu yakni pada hari Selasa dan Kamis menggunakan pesawat ATR 72-600.

Adapun jadwal penerbangan pada hari Selasa untuk rute Jakarta-Purbalingga dengan nomor penerbangan QG 1112 pada berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 10.00 WIB dan tiba di Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga pada pukul 11.20 WIB.

Sedangkan rute Purbalingga-Jakarta dengan nomor penerbangan QG 1113 berangkat dari Bandara Jenderal Besar Soedirman pada pukul 12.00 WIB dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 13.20 WIB.

Lihat Juga :
Elon Musk Bakal PHK 3.700 Karyawan Twitter?

Sementara jadwal penerbangan pada Kamis untuk rute Jakarta-Purbalingga dengan nomor penerbangan QG 1112 pada berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 13.45 WIB dan tiba di Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga pada pukul 15.05 WIB.

Sedangkan rute Purbalingga-Jakarta dengan nomor penerbangan QG 1113 berangkat dari Bandara Jenderal Besar Soedirman pada pukul 15.50 WIB dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 17.10 WIB.

"Kami berharap dengan adanya penerbangan ini tidak hanya mempermudah mobilitas masyarakat, tetapi juga dapat mengakomodasi peningkatan arus barang dan jasa dengan lebih baik, sehingga diharapkan rute penerbangan ini dapat meningkatkan geliat ekonomi di wilayah tersebut," kata Dewa.

Ia mengatakan Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flightdengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan, serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Nilai Ekonomi RI Tahan Banting saat Negara Maju Melambat

Sebelumnya, Citilink pernah melayani rute penerbangan Surabaya-Purbalingga-Jakarta PP pada pertengahan 2021 atau sejak Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga dioperasionalkan untuk penerbangan komersial.

Tapi, karena pandemi dan adanya revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, penerbangan komersial dari/menuju Purbalingga yang dilayani Citilink dihentikan dan kembali dibuka mulai 10 November 2022.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan luar biasa komik Amerika

sarang188 login

Keluarga Jun dari Surga Liar dan Alam Abadi

pembayaran cicilan tokopedia

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

muliaslot88