petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bahasaslot

bunga maucash 557Jutaan kata 533804Orang-orang telah membaca serialisasi

《bahasaslot》

Daftar 4 Mal Sepi di Jakarta, Glodok City hingga Plaza Semanggi******

Sejumlah mal seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi kini sepi pengunjung bahkan sangat memprihatinkan.
Sejumlah mal seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi kini sepi pengunjung bahkan sangat memprihatinkan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mal alias pusat perbelanjaandi DKI Jakarta harus menerima kenyataan ditinggalkan pengunjung. Kondisi di beberapa mal, seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi bahkan sangat memprihatinkan.

Sejumlah mal tersebut ditinggalkan pengunjung di saat pandemi covid-19 menerpa Indonesia sejak 2020. Meski pandemi mereda dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) resmi dicabut, mal-mal ini tetap tak dilirik pengunjung.

Mengutip detik.com, berikut daftar 4 mal di Jakarta yang masih tetap sepi meski pandemi covid-19 mereda dan PPKM sudah resmi dicabut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi):

Eksis puluhan tahun, Glodok City harus rela sepi ditinggal pengunjung. Mal ini seakan tak mampu bertahan di tengah gempuran pusat perbelanjaan baru dan maraknya toko online.

Pandemi covid-19 kian memperparah kondisi mal ini. Jumlah gerai tutup terus bertambah, terutama di bagian lantai dua ke atas. Bangunan mal pun dipenuhi kios-kios tutup yang ditempeli papan pengumuman 'Dijual/Disewakan'.

Bahkan, ada beberapa kios yang ditempeli kertas pengumuman 'Ditutup Sementara' dari PD Pasar Jaya. Sebagian pemilik toko disinyalir beralih jualan online, meski ada pula yang pindah ke tempat strategis lain.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Semua Negara Asia Selatan Terlilit Utang

2. Ratu Plaza

Berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat, mal ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan ternama Ibu Kota. Namun, kondisinya saat ini sudah memprihatinkan.

Ratu Plaza tercatat sepi sejak pandemi menyerang Indonesia pada 2020. Kondisi tersebut membuat sebagian besar pemilik kios putar otak dan pada akhirnya memutuskan untuk tutup.

Jika dulu para pedagang bisa meraup omzet hingga puluhan juta, kini mereka hanya sanggup mengantongi omzet berkisar ratusan ribu. Meski penghasilan berkurang drastis, para pedagang harus tetap membayar sewa toko secara penuh.

Lihat Juga :
Faisal Basri Kritik Keras Investasi-Pertumbuhan Ekonomi di Era Jokowi

3. Mal Blok M

Mal ini dulu dikenal sebagai satu-satunya 'Mal Bawah Tanah'. Sebagai kawasan legendaris yang digandrungi anak muda 90-an, lokasinya terletak tepat di bawah Terminal Blok M, Jakarta Selatan, yang sangat strategis sebagai jalur transit moda transportasi.

Sayang, kondisi Mal Blok M kini jauh berbeda. Mal tampak sepi di mana banyak toko tutup dan jarang pengunjung melintas. Bahkan, mal ini diklaim mulai sepi sejak 2017 ketika Ramayana dan Robinson hengkang dari sana. Kondisi diperparah dengan hantaman pandemi covid-19.

Menjamurnya toko online, maraknya penjualan barang bekas, dan hilangnya toko-toko besar yang dapat menjadi daya tarik kawasan ini seperti Ramayana membuat Mal Blok M makin ditinggalkan.

Selain itu, transportasi Metromini dan Kopaja yang raib dari peredaran turut menjadi faktor minggatnya pengunjung mal. Dulunya, terminal ini merupakan lokasi transit kedua transportasi tersebut.

Lihat Juga :
Erick Thohir Bakal Persulit Bos BUMN Dapat Bonus

4. Plaza Semanggi

Tak kalah legendaris, Plaza Semanggi yang berlokasi di Jakarta Selatan sempat berstatus sebagai pusat perbelanjaan ramai dengan para pedagang banyak membuka toko di mal ini.

Bahkan, untuk berjalan pun susah saking ramainya mal ini. Toko atau ruko di Plaza Semanggi sempat terisi penuh, ditambah acara menjamur di kawasan mal tersebut.

Namun, mal ini sekarang sudah banyak ditinggalkan pedagang. Hal itu terlihat dari banyaknya toko yang tutup. Pengunjung Plaza Semanggi diperkirakan mulai berkurang sejak 2018. Saat pandemi covid-19 menerjang Indonesia di 2020, kondisi mal semakin memburuk.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari pengelola keempat pusat perbelanjaan tersebut terkait sepinya pengunjung mal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kripto Teratas Bersinar, Bitcoin Kembali ke Level US Ribu******

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.
Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap.com, penguatan terbesar dialami oleh cardano sebesar 16,85 persen menjadi USPulau Panangalat di Mentawai Dijual Situs Asing Rp15 M******

Pulau Panangalat di Kepulauan Mentawai diobral Rp15,57 miliar di situs asing. Pembeli juga bisa membeli per kavling.
Pulau Panangalat di Kepulauan Mentawai diobral Rp15,57 miliar di situs asing. Ilustrasi. (iStockphoto/Clement Peiffer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pulau Panangalat, salah satu pulau di KepulauanMentawai, Sumatera Barat dijualonlinedi situs luar negeri. Pulauini diobral seharga US,005 juta atau Rp15,57 miliar (asumsi kurs Rp15.500 per dolar AS).

Penjualan pulau tersebut diketahui dari unggahan Swellnet. Swellnet adalah situs informasi surfing atau selancar asal Australia.

"Anda mungkin ingat pada  Mei lalu, sebuah perusahaan bernama International Surf Properties mendaftarkan sebuah pulau di Mentawai Utara untuk dijual. Pulau ini, terkadang disebut A-Frames, adalah Pulau Panangalat," tulis situs surfing itu dikutip Rabu (11/1).

Satu kavlingnya seluas 1.500 meter persegi. Semua kavling di Pulau Panangalat menghadap ke pantai.

"Pulau tersebut dapat dibagi menjadi sepuluh kavling, masing-masing dijual seharga US5 ribu kepada pembeli yang berbeda," tulis situs itu.

Situs itu menulis pembeli internasional dipersilakan untuk membeli sekavling tanah atas nama pribadi mereka sendiri di bawah struktur perusahaan penanaman modal asing, sesuai dengan pedoman undang-undang investasi asing Indonesia," ungkapnya.

International Surf Properties, tulis Swellnet, menjabarkan pulau tersebut sebagai tempat peristirahatan para peselencar dengan lingkungan yang menakjubkan. Pasalnya, Panangalat memiliki akses perahu yang mudah ke semua ombak yang mengelilingi Pulau Kandui dan sekitarnya.

"Selain itu, setelah Bandara Rokot Mentawai selesai akhir tahun ini (2022), para pelancong udara akan memiliki akses yang lebih besar ke Mentawai utara," imbuh Swellnet.

Dilansir dari website Direktorat Pendayagunaan Pulau-pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Panangalat secara administrasi masuk Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Secara umum, pulau ini memiliki dataran yang landai dengan pantai pasir putih yang dominan ditumbuhi pohon kelapa. Pulau ini merupakan salah satu pulau tak berpenghuni.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3226 dalam 24 jam. Harga koin ini melonjak 29,69 persen dalam sepekan.

Penguatan juga dialami oleh BNB sebesar 6,9 persen ke US8,69. Selama sepekan terakhir, harganya naik 14,75 persen.

Berikutnya, bitcoin naik persen menjadi US.185 per keping. Dalam sepekan, harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 3,58 persen.

Ethereum juga menguat 2,63 persen dalam sehari jadi US.294,15 per keping. Harganya naik 8,16 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga dogecoin naik 4,05 persen jadi USKemnaker Larang Pengusaha Minta Buruh Resign Agar Tak Bayar Pesangon******

Kemnaker melarang pengusaha meminta pekerja mengundurkan diri demi menghindari PHK seperti yang dialami karyawan PT Nikomas Gemilang.
Kemnaker melarang pengusaha meminta pekerja mengundurkan diri demi menghindari PHK seperti yang dialami karyawan PT Nikomas Gemilang. Ilustrasi. (Istockphoto/ Yok46233042).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melarang pengusaha meminta pekerja mengundurkan diri alias resign demi menghindari pemutusan hubungan kerja (PHK) seperti yang dihadapi karyawan PT Nikomas Gemilang. Apalagi permintaan dilakukan demi mengindari kewajiban membayar pesangon.

Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Dirjen PHI dan Jamsos) Kemnaker Indah Anggoro Putri menjelaskan sesuai ketentuan dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan, mengundurkan diri merupakan inisiatif dari diri sendiri si pekerja.

Oleh karena itu, pengunduran diri tidak boleh atas paksaan atau permintaan dari pihak lain.

Ia juga mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan atau aduan dari karyawan maupun pihak PT Nikomas Gemilang.

Indah menuturkan jika karyawan dari perusahaan produsen sepatu olahraga di Serang, Banten itu mengadu ke Kemnaker, pihaknya siap melakukan mediasi bipartit.

Sebelumnya, PT Nikomas Gemilang meminta 1.600 pegawainya mengundurkan diri karena imbas perang Rusia dan Ukraina, harga energi serta permintaan sepatu olahraga yang merosot.

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan pendaftaran pengunduran diri sukarela itu dibuka pada 11-12 Januari 2023. Seluruh hak pegawai akan dibayar tunai oleh perusahaan, sesuai peraturan yang berlaku.

Perusahaan alas kaki tersebut mengaku telah menempuh berbagai cara agar tidak ada pengurangan, tetapi mereka tak berdaya melawan kondisi ekonomi global yang lebih ketidakpastian.

"Berbagai hal telah kami lakukan seperti setop rekrutmen, tidak ada lembur, pengurangan jam kerja dan program cuti khusus, namun tidak dapat kami hindari dan dengan berat hati kami harus melaksanakan program pengunduran diri sukarela," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,07459 per koin dan XRP naik 2,43 persen menjadi USKA Perintis Datuk Belambangan Resmi Kembali Beroperasi******
Kereta Api Perintis Datuk Belambangan resmi beroperasi kembali di Sumatera Utara dengan harga tiket sekitar Rp5.000. Cek jadwalnya di sini.
Kereta Api Perintis Datuk Belambangan resmi beroperasi kembali di Sumatera Utara dengan harga tiket sekitar Rp5.000. Cek jadwalnya di sini. (Arsip KAI)
Medan, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara bersama Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Medan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan secara resmi mengoperasikan kembali Kereta Api Perintis Datuk Belambangan.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin mengatakan KA Datuk Belambangan melayani perjalanan KA dengan relasi Stasiun Tebingtinggi - Stasiun Lalang (PP) atau total jarak tempuh perjalanan sekitar 35 km.

"Kereta api yang menggunakan rangkaian ekonomi premium ini menyediakan tempat duduk sebanyak 240 TD. Untuk harga tiket sebesar Rp5.000," kata Anwar, Sabtu (7/1).

Di sisi lain, Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Medan DJKA juga membangun dua stasiun baru, yakni Tanjung Gading dan Lalang seiring dengan beroperasinya KA Datuk Belambangan.

"Guna mengakomodasikan kebutuhan masyarakat yang ingin berpergian di wilayah Tebing Tinggi sampai dengan Desa Lalang, Batu Bara, PT KAI bersama Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Medan resmi mengoperasikan KA Datuk Belambangan," jelasnya.

Anwar mengajak masyarakat setempat dan pihak-pihak kewilayahan terkait bersama-sama mendukung perjalanan KA Datuk Belambangan.

"PT KAI Divre Sumut ingin menciptakan perjalanan KA yang aman, nyaman dan selamat sesuai dengan UU Nomor 23 Tahun 2007 tentang Perkeretaapian," paparnya.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara bersama Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Medan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan secara resmi mengoperasikan kembali Kereta Api Perintis Datuk Belambangan.Kereta Api Perintis Datuk Belambangan resmi beroperasi kembali dengan harga tiket sekitar Rp5.000. (Arsip KAI)

Bagi pelanggan kereta api yang ingin menggunakan KA Datuk Belambangan dapat memesan tiket sekitar 24 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui aplikasi KAI Access atau tiga jam sebelum keberangkatan di loket stasiun.

"Sebagai perjalanan perdananya melayani penumpang, hari ini KA Datuk Belambangan telah mengangkut sebanyak 75 penumpang," bebernya.



Berikut jadwal keberangkatan kereta api Datuk Belambangan.

-U64F (Tebing Tinggi - Lalang)

Stasiun Tebing Tinggi: pukul 10.50 WIB
Stasiun Bandar Tinggi: pukul 11.35 WIB
Stasiun Tanjung Gading: pukul 11.57 WIB
Tiba di Stasiun Lalang: pukul 12.32 WIB

-U63F (Lalang- Tebing Tinggi)

Stasiun Lalang: pukul 13.05 WIB
Stasiun Tanjung Gading: pukul 13.42 WIB
Stasiun Bandar Tinggi: pukul 14.05 WIB
Tiba di Stasiun Tebing Tinggi: pukul 14.35 WIB

[Gambas:Video CNN]



(fnr/chri),3489 per koin.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMDeretan Saham Berpeluang Cuan Pekan Ini, Konsumer Bisa Jadi Pilihan

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 2,36 persen ke US2,25 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:rebahan tapi menghasilkan uang

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
diorslot88
369club slot
rtp yuk88
warunghoki88
games 138 slot
cara menggunakan kredivo di tokopedia
buku mimpi 09
trik main slot kipas
parada4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 foto kredivo
Bab 2 depo 50 bonus 50 to 4x
Bab 3 dhx4d
Bab 4 erek erek 21 2d
Bab 5 kredivo vs kredit pintar
Bab 6 maxwin77
Bab 7 lgo188
Bab 8 mpo1000
Bab 9 tidak bayar pinjol legal
Bab 10 tafsir mimpi 64
Bab 11 jco delivery promo
Bab 12 situs slot bonus new member 100 to x5
Bab 13 permainan kakek zeus
Bab 14 kominfo pinjol
Bab 15 slot game asia
Bab 16 pinjol cair ke gopay
Bab 17 klik99
Bab 18 afabola slot
Bab 19 cara cicil di tokopedia tanpa kartu kredit
Bab 20 slot jp gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8133bab
takutBacaan TerkaitMore+

Perdana Menteri Kiri, harap hargai diri Anda sendiri.

bigwin138 deposit pulsa tanpa potongan
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) buka suara terkait sejumlah mal di DKI Jakarta yang sepi pengunjung usai pandemi covid-19.
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) buka suara terkait sejumlah mal di DKI Jakarta yang sepi pengunjung usai pandemi covid-19. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) buka suara terkait sejumlah mal di DKI Jakarta yang sepi pengunjung usai pandemi covid-19.

Ketua Umum APPBI Alphonzus Widjaja mengatakan pusat perbelanjaan yang terus menerus hanya mengedepankan fungsi belanja akan bersaing dengan e-commerce. Maka dari itu, pusat perbelanjaan harus dapat menambahkan fungsi lain dari sekedar sebagai tempat berbelanja.

"Pusat Perbelanjaan harus dapat menyediakan ataupun memberikan journey atau experience kepada para pelanggannya, bukan lagi hanya sekedar menyediakan ataupun memberikan fungsi belanja saja," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (10/1).

Ia menambahkan, di tengah perubahan akibat pandemi covid-19, pusat perbelanjaan harus dapat menambahkan fungsi lain yaitu harus menjadi hub koneksi sosial (social connection hub) karena masyarakat tidak bisa dengan bebas untuk berinteraksi dengan sesamanya secara langsung selama tiga tahun terakhir.

Menurutnya, masyarakat juga memiliki budaya yang senang berkumpul baik bersama keluarga, sanak saudara, teman, kolega, komunitas dan lain sebagainya, sehingga pusat perbelanjaan harus memiliki fasilitas untuk kebutuhan masyarakat tersebut baik dalam bentuk konsep gedung maupun tenancy mix atau campuran penyewa.

Alphonzus mengatakan kondisi mall sepi tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di kota-kota besar lainnya. Namun, banyak pusat perbelanjaan yang mampu dan telah berhasil memberikan fungsi lain dari sekedar fungsi belanja saja sehingga diminati dan banyak dikunjungi oleh masyarakat bahkan tingkat kunjungannya telah mencapai 100 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Bermain game online di dunia lain

mahkotaslot
Pemprov Banten tak memiliki solusi untuk menangani rencana PT Nikomas Gemilang yang akan mem-PHK 1.600 pegawainya.
Pemprov Banten tak memiliki solusi untuk menangani rencana PT Nikomas Gemilang yang akan mem-PHK 1.600 pegawainya. Ilusstrasi. (Agung Mardika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi Banten mengaku belum memiliki solusi jelas untuk menangani rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) 1.600 pegawai PT Nikomas Gemilang. Produsen sepatuitu meminta ribuan buruhnya mundur secara sukarela oleh pihak perusahaan.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan pertambahan ribuan pengangguran di wilayahnya. Pasalnya, krisis ekonomi terjadi di seluruh dunia, bukan Banten saja.

"Keadaan makro yang memang keadaannya sedang seperti itu secara global. Bukan hanya di Banten, global, sehingga kita terus mendialogkan itu," ujar Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, Rabu (11/01).

"Investasi di Banten meningkat 100 persen, itu juga berati ada harapan kita terkait kesempatan dan peluang kerja. Nah, itu terus juga kita komunikasikan," terangnya.

Disisi lain, Al Muktabar juga sangat berharap adanya peran pemerintah kota/kabupaten di Banten untuk terus menurunkan angka pengangguran, khususnya Pemerintah Kabupaten Serang yang menjadi lokasi PT Nikomas Gemilang beroperasi.

Sebelumnya Nikomas Gemilang mengaku terpaksa meminta karyawannya mengundurkan diri lantaran pesanan sepatu kualitas ekspor yang terus menurun semenjak perang Rusia-Ukraina bergulir.

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan pendaftaran pengunduran diri sukarela itu dibuka pada 11-12 Januari 2023. Seluruh hak pegawai akan dibayar tunai oleh perusahaan, sesuai peraturan yang berlaku.

Perusahaan alas kaki tersebut mengaku telah menempuh berbagai cara agar tidak ada pengurangan, namun mereka tak berdaya melawan kondisi ekonomi global yang lebih ketidakpastian.

"Berbagai hal telah kami lakukan seperti stop rekrutmen, tidak ada lembur, pengurangan jam kerja dan program cuti khusus, namun tidak dapat kami hindari dan dengan berat hati kami harus melaksanakan program pengunduran diri sukarela," kata dia.

[Gambas:Video CNN]

(yan/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Wu dari Jiuzhou

playslot88
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (9/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (9/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (9/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG mengalami teknikal rebound setelah sempat tertekan beberapa waktu lalu.

"Sedangkan masih kuatnya fundamental perekonomian Indonesia turut menjadi penopang pergerakan IHSG hingga saat ini. IHSG masih akan cenderung bergerak sidewayshingga beberapa waktu mendatang," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.636 dan resistance6.741.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, UNVR, BBCA, INDF, ASII, BSDE, dan AKRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG saat ini minim peluang untuk melemah.

"Kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat. Keberhasilan mempertahankan demand zone adalah indikasi positif untuk penguatan lanjutan," katanya.

William Hartanto memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support6.639 dan resistance6.740.

IHSG bangkit ke level 6.684 pada Jumat (6/1). Indeks saham menguat 30,71 poin atau plus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,19 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,29 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Chen Pingan, Murong Xue

prediksi togel all pasaran

Kaisar Agung

slot deposit akun dana

Pedang melawan langit

gsnslot