petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

agen asia 88

erek erek 2d 56 437Jutaan kata 249929Orang-orang telah membaca serialisasi

《agen asia 88》

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USAkademisi Nilai RUU Kesehatan Berpotensi Rugikan BPJS******

RUU Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada UU SJSN dan UU BPJS, sehingga dapat mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.
Ilustrasi penolakan RUU Kesehatan. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rancangan Undang Undang (RUU) Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada Undang-Undang (UU) Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dan UU BPJS. Sehingga, RUU Kesehatan disebut akan mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.

Ketua II Perkumpulan Pengajar dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan (P3HKI) Ahmad Anshori memberi contoh draf RUU Kesehatan pasal 425 yang menyatakan bahwa BPJS bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri.

Menurut Anshori, ada potensi penyelewengan dari pasal tersebut. Saat ini, BPJS Kesehatan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab kepada Menteri Ketenagakerjaan.

"Artinya, kemudahan intervensi yang dilakukan kementerian dulu terhadap BPJS, itu mengakibatkan kebijakan yang salah, penyimpangan-penyimpangan terjadi yang terkemas dalam regulasi, dan itu akan kembali terulang terjadi jika RUU Kesehatan ini disahkan," ungkap Anshori.

Dia menyebut, penentuan sikap buruh sebaiknya bukan disebabkan BPJS sebagai lembaga, tetapi karena masyarakat yang direpresentasikan oleh fungsi jaminan sosial yang dikelola dan dilaksanakan oleh BPJS berpotensi kacau.

Selanjutnya, Anshori menyinggung draf RUU Kesehatan pasal 23 ayat 2 yang menyebut bahwa BPJS wajib menerima kerja sama yang diajukan fasilitas kesehatan yang telah memiliki perizinan berusaha sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Tidak ada UU yang seperti ini, UU mana yang menyatakan anda wajib menerima swasta," ujar Anshori.

Anshori menilai, RUU Kesehatan memiliki tujuan lain. Sebelumnya, BPJS berdasarkan UU SJSN dan UU BPJS, memiliki posisi strategic purchaser, di mana atas nama seluruh peserta BPJS akan bernegosiasi dengan fasilitas kesehatan.

Untuk itu, Anshori mendorong serikat pekerja agar bergerak, sehingga RUU Kesehatan menjadi lebih baik.

"Namun hal tersebut sebentar lagi akan dirampok dengan RUU Kesehatan ini. BPJS hanya akan tahunya bayar-bayar saja, bahkan ketika misalnya ada rumah sakit yang fraud, maka BPJS tidak bebas untuk bertindak," paparnya.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level USGunung Agung Bantah PHK Sepihak 350 Karyawan: Tidak Benar, Menyesatkan******

Pihak Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan PHK sepihak yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek).
Pihak Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan PHK sepihak yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek). (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GA Tiga Belas alias Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak terhadap 350 karyawannya, seperti yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek).

Direksi Gunung Agung menegaskan sudah menerima surat dari Aspek tertanggal 24 Maret 2023 dan telah memberikan seluruh balasan sesuai kondisi perusahaan. Namun, pihak Gunung Agung mengklaim tidak mendapat balasan dari Aspek maupun para eks pekerja.

PT GA Tigas Belas menyinggung 16 orang eks pekerjanya yang diklaim mengajukan tuntutan kepada perusahaan melalui Aspek. Namun, para pekerja tersebut sejatinya telah habis kontrak pada 2022.

Gunung Agung mengklaim menjunjung proses bipartit dan tripartit di setiap perselisihan hak ketenagakerjaan. Namun, mereka tidak menampik adanya penutupan toko di beberapa daerah, bahkan menyusul di seluruh outlet Gunung Agung di Indonesia.

"Terkait pemberitaan yang beredar, di mana Toko Buku Gunung Agung seolah-olah dianggap telah melakukan PHK massal sebanyak 350 orang secara sepihak dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan adalah tidak benar, karena kami selalu mengikuti pelaksanaan proses efisiensi dan efektivitas usaha sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," tandas perusahaan.

Sebelumnya, Presiden Aspek Mirah Sumirat menyebut pihaknya mendapat laporan pengaduan dan permohonan advokasi terhadap kasus PHK sepihak dan massal di Gunung Agung. Aduan tersebut diklaim mencakup proses PHK hingga hak-hak normatif yang wajib dibayarkan perusahaan.

"Ironisnya para pekerja yang di-PHK tersebut tidak mendapatkan hak-hak sesuai ketentuan perundangan yang berlaku, karena hanya diberikan kompensasi sebesar 1 bulan gaji," ungkap Mirah dalam keterangannya.

Mirah juga mengungkapkan manajemen Toko Buku Gunung Agung telah mempekerjakan karyawan kontrak yang tidak sesuai peraturan perundang-undangan berlaku selama bertahun-tahun. Pekerja dikontrak berulang-ulang dengan masa kerja terus-menerus.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),07 per keping, US,19 per keping, dan USIHSG Berseri ke 6.736, Mayoritas Sektor Menguat******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,1 persen ke 6.736 pada Selasa (23/5) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,1 persen ke 6.736 pada Selasa (23/5) sore. llustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.736 pada Selasa (23/5) sore. Indeks saham menguat 7 poin atau 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,86 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,99 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 263 saham terkoreksi, dan 217 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral menguat dipimpin sektor transportasi yang tumbuh 1,61 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya melemah dipimpin oleh energi minus 0,74 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,02 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,06 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,56 persen.

Begitu juga bursa Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,02 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,04 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,34 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Profil Sigit Djokosoetono, Bos Blue Bird yang Nyamar Jadi Sopir Taksi******

Profil Direktur Utama Blue Bird Sigit Djokosoetono, yang viral usai menyamar sebagai sopir taksi.
Profil Direktur Utama Blue Bird Sigit Djokosoetono, yang viral usai menyamar sebagai sopir taksi. (Instagram/@sigitdjokosoetono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD) Sigit Djokosoetono tengah menjadi sorotan lantaran menyamar sebagaisopir taksi. Momen menjadi sopir Blue Bird itu Sigit unggah di instastory Instagram pribadinya @sigitdjokosoetono.

Ia mengenakan seragam perusahaannya dan berkeliling Jakarta mencari penumpang. Ia juga membagikan pengalaman berkenalan dengan penumpang.

Haus juga nih siang-siang adem hari ini padahal... Udah 6 tamu naik. Kelewat 2 orderan, bukan rezeki," tulis Sigit, sembari menyertakan foto sedang sedang minum di belakang kemudi taksi, Rabu (24/5).

Mengutip berbagai sumber, Sigit Priawan Djokosoetono ditunjuk sebagai direktur Bluebird Group Holding sejak 2012. Ia kemudian ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk berdasarkan hasil pertemuan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) pada 2021.

Sebelumnya ia menjabat sebagai manajer operasi senior dari 2001 hingga 2007. Ia kemudian menjabata sebagai wakil predisen perusahaan Central Operations dari 2007 hingga 2012.

Sekarang Sigit juga memegang beberapa jabatan penting di cabang-cabang Blue Bird Group seperti Komisaris PT Pusaka Prima Transport sejak 2001, PT Prima Sarijati Agung sejak 2002, PT Silver Bird sejak 2003, PT Pusaka Buana Utama sejak 2010, PT Pusaka Niaga Indonesia sejak 2010, dan PT Pusaka Bumi Transportasi sejak 2012.

Ia juga memegang jabatan sebagai direktur presiden PT Pusaka Nuri Utama sejak 1997 dan PT Luhur Satria Sejati Kencana sejak 2012.

Dari sisi pendidikan, Sigit merupakan lulusan Universitas Trisakti pada 1983 dan Master Administrasi Bisnis dari Simon School of Business University of Rochester, New York, United States pada 1997.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Harga Mayoritas Kripto Longsor, Bitcoin Jatuh ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Jumat (11/5) pagi. Bitcoin turun ke US ribu.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Jumat (12/5) pagi. Bitcoin turun ke US ribu. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar ambruk pada perdagangan Jumat (12/5) pagi. Bitcoin turun ke US ribu dari sebelumnya di level US ribu.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin jatuh 3 persen ke harga US.639 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 3,3 persen ke US.766 per koin.

BNB terkoreksi 2,4 persen ke US5 per koin. Sementara XRP melemah 2,2 persen ke USPesawat Penumpang Terbesar Dunia Bakal Mendarat di Bali 1 Juni Besok******

Pesawat penumpang terbesar dunia Airbus tipe A380-800 akan mendarat perdana di Bali pada 1 Juni 2023.
Pesawat penumpang terbesar dunia Airbus tipe A380-800 akan mendarat perdana di Bali pada 1 Juni 2023. (Reuters)
Badung, CNN Indonesia--

Pesawat penumpang terbesar dunia Airbustipe A380-800 akan mendarat pertama kalinya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada 1 Juni 2023.

Pesawat penumpang komersial ini rencananya akan melayani penerbangan rute Dubai-Denpasar-Dubai dan dioperasikan maskapai penerbangan Emirates.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan Bandara I Gusti Ngurah Bali siap menyambut kedatangan A380-800 yang dioperasikan Emirates.

Ia menjelaskan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Angkasa Pura I dan tim Emirates telah melaksanakan penilaian fasilitas airside dan lanside di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Bandara pun telah memenuhi spesifikasi untuk melayani penerbangan dengan Airbus A380-800.

Fahmi menambahkan untuk pergerakan penumpang dari pesawat ke terminal bandara atau sebaliknya, telah disiapkan garbarata dengan dua belalai untuk mengakomodir pesawat Airbus A380-800.

"Untuk menangani penempatan Airbus A380-800, akan dilaksanakan pengaturan parkir pesawat di sekelilingnya.Parking standdi sekelilingnya hanya dialokasikan untuk pesawat berbadan sedang atau narrow bodyuntuk mengakomodasi dimensi A380-800, yang memiliki rentang sayap sepanjang 79,5 meter," imbuhnya.

Pesawat Airbus A380-800 adalah pesawat penumpang komersial terbesar yang beroperasi saat ini, baik dari sisi kapasitas maksimal penumpang maupun dimensi pesawat. Rencananya, Emirates akan mengoperasikan dua tipe pesawat A380 di Indonesia, yakni tipe dua kelas atau bisnis dan ekonomi dan tipe tiga kelasfirst class, business,dan economy.

"Sekali lagi kami siap menyambut kedatangan Airbus A380-800 Emirates Airlines, dan kami berharap momen yang akan menjadi sejarah ini dapat memberikanmultiplier effectpositif terhadap pertumbuhan pariwisata dan ekonomi baik di Bali maupun secara nasional," ujar Faik.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta),418 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 9,8 persen.

Sementara Polygon loyo di harga USSaid Aqil Diangkat Jadi Komisaris PT IBFN******

PT Intan Baru Prana (IBFN) mengangkat mantan Ketua PBNU Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama. Dengan posisi itu, Said menduduki 4 kursi komisaris.
PT Intan Baru Prana (IBFN) mengangkat mantan Ketua PBNU Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama. Dengan posisi itu, Said menduduki 4 kursi komisaris. (Arsip Panitia Muktamar NU ke-34).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Intan Baru Prana Tbk (IBFN) mengangkat mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama.

Hal itu disepakati melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022.

Emiten yang telah mengubah bisnis usahanya dari sektor pembiayaan ke bidang perdagangan dan pengangkutan komersial itu juga mengangkat Petrus Halim sebagai Direktur dan Alexander Reyza sebagai Komisaris Independen.

Direktur IBMF Petrus Halim mengatakan alasan memilih Said Aqil sebagai komisaris utama karena kemampuan dan sifat kebijaksanaan yang dimiliki Said sangat dibutuhkan oleh perseroan saat ini.

"Kami sudah kenal selama 2-3 tahun. Kami mengenal sebagai sosok yang arif, bijaksana yang dibutuhkan IBFN," ujarnya dalam konferensi pers seperti dikutip dariCNBC Indonesia, Rabu (10/5).

Menurut Petrus, kemampuan Said itu dapat memperkuat jaringan perseroan dalam memperluas pangsa pasar dan jaringan bisnisnya.

"Dari sisi bisnis kami, berjejaring luas. Bisa memberikan sudut pandang yang beda dari bisnis sebelumnya, memberikan warna dan ada hal-hal yang belum kita lihat sehingga bisa memberikan terobosan bagi IBF," pungkas Petrus.

[Gambas:Video CNN]

Said Aqil sebenarnya sudah menduduki sejumlah kursi komisaris utama usai dirinya kalah dari Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya dalam pemungutan suara pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Muktamar NU ke-34 pada akhir 2021 lalu.

Tak hanya satu perusahaan, Said menjadi komisaris utama di tiga perusahaan. Pertama, di PT MNC Televisi Network (iNews). Kedua, PT MNC Portal Indonesia (MPI).

Ketiga, PT KAI.

(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,83 per keping imbas pelemahan 4 persen. Lalu Solana melemah 2,7 persen ke US per koin.

Adapun Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:web slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot baru rilis
paylater aplikasi
pola maxwin olympus
batu goncang
mpo99id
info situs gacor
bukti jp paus togel
slot gacor modal receh
slot bonus new member 100 di awal
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs paling gampang maxwin
Bab 2 pinjol ipb mahasiswa
Bab 3 bo tergacor
Bab 4 game slot playstar
Bab 5 link slot tergacor terbaru
Bab 6 ceri138
Bab 7 tera4d
Bab 8 petir777
Bab 9 link gacor hari ini slot
Bab 10 1001 tafsir mimpi 2d
Bab 11 erek39
Bab 12 slot gacor asia
Bab 13 slot progresif
Bab 14 menangbet
Bab 15 kaki erek erek
Bab 16 dragon222 rtp
Bab 17 agusbet
Bab 18 champion slot
Bab 19 gacor96 slot
Bab 20 situs slot terbaru dan terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2919bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Bab dari masa lalu

erek anjing
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) buka suara soal utang pemerintah Rp344 miliar ke peritel terkait rafaksi minyak goreng.
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) buka suara soal utang pemerintah Rp344 miliar ke peritel terkait rafaksi minyak goreng. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) buka suara soal utangpemerintah Rp344 miliar ke peritel terkait rafaksiminyak goreng.

Komisioner KPPU Chandra Setiawan mendesak pemerintah segera melunasi utang tersebut. Ia mengatakan ancaman peritel menggugat pemerintah jika tak segera melunasi itu bisa memicu iklim usaha yang tidak kondusif karena tidak memberikan kesempatan berusaha yang sama bagi para pelaku usaha. 

"Untuk itu, KPPU menyarankan pemerintah c.q. Kementerian Perdagangan mengeluarkan regulasi yang isinya adalah melaksanakan kewajibannya untuk membayar pelaku usaha yang telah selesai diverifikasi sesuai dengan Permendag Nomor 3 Tahun 2022," jelasnya dalam keterangan resmi KPPU, Rabu (10/5).

Sementara itu, Direktur Ekonomi KPPU Mulyawan Ranamanggala menyoroti ancaman peritel yang mengancam mogok jualan jika utang tersebut tak kunjung dibayar. Ia menilai ancaman tersebut akan menimbulkan ancaman lebih luas ke masyarakat.

"Terlebih minyak goreng merupakan salah satu komoditas yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga adanya gangguan dalam pasokan akan mengakibatkan kenaikan harga minyak goreng dan pada akhirnya akan sangat berpengaruh terhadap tingkat inflasi," tuturnya.

Lihat Juga :
DJP Kenakan Pajak Fasilitas Kantor Mulai Juni 2023

Di lain sisi, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mendukung saran KPPU tersebut. Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menanti langkah Kemendag untuk mengeluarkan permendag, revisi, atau produk hukum lainnya guna memuluskan pembayaran utang tersebut.

Menurutnya, pemerintah juga perlu bertanggung jawab dalam kasus utang ini. Ia meminta negara hadir di hadapan masyarakat, di mana para pengusaha pun adalah bagian dari masyarakat.

"Hanya satu yang enggak bisa diubah dalam dunia ini, kitab suci. Semua yang namanya aturan apalagi Permendag itu mestinya bisa dilakukan tambahan atau revisi," ujar Roy di Kantor Kemendag, Kamis (11/5).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kelahiran Kembali Raja Emas Hitam

penjaga langit slot

Ketakterbatasan Wisatawan

voucher sayur box

Ruang siaran langsung Ruohua setiap jam

pinjol menggunakan e wallet

Legenda Kebijaksanaan

pkplay

Novel Dongfang Yan Su Xian'er

melatipoker