petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

permainan online slot

slot login 502Jutaan kata 479030Orang-orang telah membaca serialisasi

《permainan online slot》

The Coach Restaurant pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta******

The Coach Restaurant pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/Pamela Sakina)
Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen mewah Coach kini merambah ke industri ramah-tamah dengan membuka restoran pertamanya The Coach Restaurant di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Jakarta menjadi kota pertama di dunia yang menghadirkan restoran berkonsep fine dining Coach, jenama asal New York, Amerika Serikat.

“The Coach Restaurant menandai momen spesial dalam sejarah kami, sebuah momen yang menonjolkan warisan budaya Coach dan mendorong batasan rumah mode melalui pengalaman yang menyenangkan kelima indera,” ujar Creative Director Coach Stuart Vevers saat pembukaan restoran di Jakarta, Kamis (29/2).

Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik kota New York, rumah bagi merek Coach sejak tahun 1941, The Coach Restaurant menata ulang konsep restoran steakklasik ala New York dengan sudut pandang yang lebih modern.

The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/Pamela Sakina)
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Restoran itu menampilkan sentuhan ciri khas Coach yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned, hingga hal mendetail seperti peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang menjadi khas koleksi fesyen merek tersebut.

Untuk menu, The Coach Restaurant menyajikan berbagai hidangan malam ikonik di Kota New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik, Menu-menu tersebut berakar dari visi restoran untuk menghadirkan jiwa Kota New York kepada penggemar Coach di seluruh dunia.

Menu Seafood Cocktail di The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Menu steak di The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Didesain oleh Stuart Vevers, bekerja sama dengan desainer dan presiden Studio Sofield, William Sofield, The Coach Restaurant menonjolkan kode dan warna kulit ikonik yang tersemat, seperti coklat, abu-abu dan hitam khas Coach.

Mengacu pada keahlian Coach dan warisan New York, restoran itu juga menampilkan perpaduan material alami dan industrial yang ditata ulang menjadi elemen arsitektur, seperti pada dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai terasoputih dan abu-abu, dan dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis yang menandakan lokasi restoran di Asia Tenggara.

Interior The Coach Restaurant juga dilengkapi dengan bilik kulit bergaya bistro lengkap dengan instalasi yellow taxicabatau taksi kuning ikonik kota terbesar dunia tersebut yang tertanam di langit-langit. Suasana intim juga terpancar dengan pencahayaan yang lembut dan hangat.

The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
“Pembukaan The Coach Restaurant menandai momen yang luar biasa bagi Coach, menunjukkan upaya kami untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggan kami. Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, Kota New York. Kami tidak sabar menunggu pelanggan kami duduk bersama teman dan keluarga mereka dan makan bersama kami,” kata Chief Executive Officer dan Brand President Coach Todd Kahn.​​​​​​

The Coach Restaurant beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 00:00 WIB. Selain restoran, Desember lalu Coach juga telah meluncurkan kedai kopi berkonsep deli New York, yakni Coach Coffee Shop, yang terletak bersebelahan dengan restoran.

Baca juga: Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat ada di Jakarta pada 1 Maret

Baca juga: Koleksi Coach x Tom Wesselmann akan tiba di Jakarta

Baca juga: Chanel kembali dengan balerina modern yang romantis

Baca juga: Hermes usung busana pria serbaguna untuk Paris Fashion Week

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

AC Laku Keras di Transmart Cibubur Meski Masih Musim Hujan******

AC menjadi perangkat elektronik yang laku keras di Transmart Cibubur saat Transmart Full Day Sale meskipun musim hujan masih berlangsung.
AC menjadi perangkat elektronik yang laku keras di Transmart Cibubur saat Transmart Full Day Sale meskipun musim hujan masih berlangsung. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendingin ruangan alias AC menjadi perangkat elektronik yang laku keras di Transmart Cibubur meskipun musim hujan masih berlangsung.

Hal itu diungkapkan oleh Hasan (42), salah satu karyawan Transmart. Ia mengatakan pada program Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (28/1), toko yang ia jaga sudah menjual sampai puluhan unit AC.

"AC rame lumayan. Ada puluhan hari ini, padahal masih musim hujan kan," kata dia saat ditemui CNNIndonesia.comdi Transmart Cibubur, Minggu (28/1).

Andri (47), pria asal Cilangkap, Jakarta Timur, memutuskan membeli AC Polytron 1/2 PK di Transmart yang berada di Trans Studio Cibubur ini.

"Memang sudah seminggu ini nyari AC, tapi kebetulan aja kali di sini cocok jenis sama harganya ya," kata dia.



Lebih lanjut, Andri menjelaskan bahwa AC yang ia beli semula dibanderol dengan harga Rp4.199.000 per unit, kemudian mendapatkan diskon menjadi Rp2.699.200.

Ia pun melakukan transaksi dengan menggunakan Allo Bank, sehingga mendapat potongan harga yang terbilang besar.

Selain itu, Rudi (50) yang merupakan warga asal Bekasi, Jawa Barat, juga membeli AC split 1/2 PK merek Sharp. Harga normal hampir Rp4 juta, lalu mendapatkan diskon menjadi Rp2,9 jutaan.

"Enggak cuman beli AC sih, tadi memang lagi nemenin istri belanja aja di sini. Ternyata cocok aja sama AC ini," tuturnya.

Lihat Juga :
Baju Pria dan Wanita Didiskon Berlipat di Transmart Full Day Sale

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini dengan diskon besar-besaran buat sejumlah produk terpilih. Salah satunya pendingin ruangan alias AC.

Sejumlah merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Jika belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.
Setelah itu, kamu bisa upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

(can/pra)

[Gambas:Video CNN]

BI: Inflasi terjaga karena konsistensi kebijakan moneter dan sinergi******

BI: Inflasi terjaga karena konsistensi kebijakan moneter dan sinergi
Arsip tangkapan layar - Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Erwin Haryono. ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak/pri. (
Inflasi yang terjaga merupakan hasil dari konsistensi kebijakan moneter serta eratnya sinergi pengendalian inflasi
Jakarta (ANTARA) - Bank Indonesia (BI) mengatakan inflasi Indeks Harga Konsumen (IHK) pada Februari 2024 tetap terjaga dalam kisaran sasaran 2,5 plus minus satu persen karena konsistensi kebijakan moneter serta eratnya sinergi pengendalian inflasi antarpihak. "Inflasi yang terjaga merupakan hasil dari konsistensi kebijakan moneter serta eratnya sinergi pengendalian inflasi," kata Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono di Jakarta, Jumat. Sinergi tersebut terjalin antara BI dan pemerintah pusat dan daerah dalam Tim Pengendalian Inflasi Pusat dan Daerah melalui penguatan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan di berbagai daerah. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), inflasi IHK Februari 2024 tercatat sebesar 0,37 persen month to month(mtm), sehingga secara tahunan menjadi 2,75 year on year(yoy). Erwin mengatakan ke depan, Bank Indonesia meyakini inflasi akan tetap terkendali dalam kisaran sasaran 2,5 plus minus satu persen pada 2024. Inflasi inti tetap terjaga. Inflasi inti pada Februari 2024 tercatat sebesar 0,14 persen (mtm), lebih rendah dari inflasi pada bulan sebelumnya sebesar 0,20 persen (mtm). Realisasi inflasi inti tersebut disumbang terutama oleh inflasi komoditas minyak goreng, nasi dengan lauk, dan emas perhiasan. Secara tahunan, inflasi inti Februari 2024 tercatat sebesar 1,68 persen (yoy), stabil dari inflasi bulan sebelumnya. Sementara inflasi kelompok volatile food meningkat. Kelompok volatile foodpada Februari 2024 mencatat inflasi sebesar 1,53 persen (mtm), lebih tinggi dari inflasi bulan sebelumnya sebesar 0,01 persen (mtm). Peningkatan inflasi volatile fooditu disumbang terutama oleh inflasi komoditas beras, cabai merah, dan telur ayam ras. Peningkatan inflasi lebih lanjut tertahan oleh deflasi bawang merah, tomat, dan cabai rawit. Secara tahunan, kelompok volatile foodmengalami inflasi sebesar 8,47 persen (yoy), meningkat dari inflasi bulan sebelumnya sebesar 7,22 persen (yoy). Inflasi kelompok administered pricestercatat meningkat. Kelompok administered pricespada Februari 2024 mengalami inflasi sebesar 0,15 persen (mtm), meningkat dari bulan sebelumnya yang deflasi sebesar 0,48 persen (mtm). Peningkatan tersebut disumbang oleh inflasi sigaret kretek mesin sejalan dengan kenaikan cukai rokok yang ditransmisikan secara bertahap terhadap harga jual oleh produsen. Secara tahunan, inflasi kelompok administered prices menjadi sebesar 1,67 persen (yoy), menurun dari inflasi bulan sebelumnya sebesar 1,74 persen (yoy). Baca juga: Indef nilai pasokan beras perlu dijaga antisipasi inflasi saat Ramadan
Baca juga: Kemenkeu antisipasi pasokan dan harga pangan jelang Ramadhan
Baca juga: Ekonom prediksi inflasi akan mulai menurun pada kuartal III tahun ini

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:kakek zeus

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
olympus777
situs judi slot 4d
pola gacor wwg
voucher gojek september 2022
flexi88
slot pakai dana gacor
jp slot138 vip
slot deposit 5000 tanpa potongan 2021
situs tergacor gampang maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 web gacor slot
Bab 2 situs judi aman dan terpercaya
Bab 3 kaptenmpo
Bab 4 viralslot77
Bab 5 cuan gacor slot
Bab 6 judi slot mudah menang
Bab 7 mudah slot
Bab 8 maxwin
Bab 9 situs 666 slot
Bab 10 buku seribu mimpi
Bab 11 cara menghasilkan uang dana gratis
Bab 12 slot gacor jam 3 sore
Bab 13 situs liga slot
Bab 14 rtp wasiat4d
Bab 15 syarat ketentuan kredivo
Bab 16 pinjaman mandiri online
Bab 17 slot88jp
Bab 18 aceh4d
Bab 19 link slot gacor hari ini terbaru
Bab 20 daftar situs slot terbaik 2022
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9553bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Pedang Tanpa Jiwa

situs slot138
Tokopedia mengangkat Vonny Ernita Susamto sebagai direktur utama baru menggantikan Melissa Siska Juminto. Pengangkatan usai TikTok mengakuisisi Tokopedia.
Tokopedia mengangkat Vonny Ernita Susamto sebagai direktur utama baru menggantikan Melissa Siska Juminto. Pengangkatan usai TikTok mengakuisisi Tokopedia. (AFP/YASUYOSHI CHIBA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Tokopedia mengangkat Vonny Ernita Susamto sebagai direktur utama baru menggantikan Melissa Siska Juminto. Pengangkatan itu terjadi usai TikTok mengakuisisi Tokopedia.

Keputusan itu disampaikan lewat keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (31/1).

Mengutip informasi dari LinkedIn-nya, Vonny merupakan lulusan dari Universitas Pelita Harapan jurusan administrasi bisnis dan manajemen pada 2002.

Ia juga pernah bekerja di ByteDance, perusahaan induk TikTok sebagai category management selama 2 tahun 8 bulan.

Selain Vonny, Tokopedia juga mengangkat Melissa Siska Juminto sebagai direktur bersama Mengzhi Xu.

Berikut susunan direksi dan komisaris Tokopedia terbaru.

Direktur Utama: Vonny Ernita Susamto
Direktur: Mengzhi Xu
Direktur: Melissa Siska Juminto

Komisaris Utama: Wilfred Halim
Komisaris: Chi-Jen Sung
Komisaris: Ran Gao
Komisaris: Sugito Walujo
Komisaris: Garibaldi Thohir

[Gambas:Video CNN]

TikTok resmi mengakuisisi 75 persen saham Tokopedia yang dimiliki GoTo, seharga US,5 miliar atau Rp23,42 triliun (kurs Rp15.617 per dolar AS). Akuisisi terjadi pada Desember lalu.

Manajemen GoTo mengatakan bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia kini dikombinasikan di bawah PT Tokopedia.

Akan tetapi, kembalinya TikTok Shop ke Tanah Air dengan menggandeng Tokopedia ternyata tak mengubah skema mereka berjualan. Perusahaan asal China itu tetap mengusung konsep transaksi di media sosial alias social commerce yang dilarang di Indonesia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani: Orang Lebih Silau dengan Pembangunan karena Gunting Pita
(fby/agt)

Guru Tiongkok terlahir kembali di dunia lain

trik slot higgs domino rejeki nomplok
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.192 pada Selasa (30/1) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.192 pada Selasa (30/1) sore. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.192 pada Selasa (30/1) sore. Indeks saham menguat 35,04 poin atau 0,49 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,31 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,87 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 253 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 239 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,11 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 2,36 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 0,07 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,5 persen, indeks DAX di Jerman 0,11 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis 0,23 persen.

Seperti Eropa, bursa saham AS juga kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,76 persen, indeks NYSE Composite 0,54 persen, dan indeks NASDAQ Composite 1,12 persen.

[Gambas:Video CNN]



(rmh/pta)

Senjata pamungkas sihir dan sains

mpl777
Pelatih Madura United nilai timnya layak mendapatkan penalti
Pelatih Madura United Rahmad Basuki (ANTARA/ I.C.Senjaya)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Rahmad Basuki menilai timnya layak mendapatkan hadiah penalti saat kalah 2-3 dari tuan rumah Bhayangkara FC, pada pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Jumat.

Rahmad tidak menyebut secara spesifik insiden yang dimaksud, namun dia juga tidak menyalahkan Bhayangkara yang mencetak gol penentu kemenangan melalui eksekusi penalti Junior Brandao.

"Lihatlah di tayangan ulang maupun di televisi, bagaimana komentator juga bilang bahwa harusnya kita dapat penalti. Saya juga tidak mau mengkritik bagaimana Bhayangkara mendapat penalti karena kami tidak melihatnya. Tapi murni kita harusnya mendapat penalti,” kata Rahmad pada konferensi pers setelah pertandingan.

Pada pertandingan itu, Bhayangkara memimpin 2-0 sebelum Madura menyamakan kedudukan 2-2. Terkait kelengahan yang membuat timnya dapat kemasukan dua gol terlebih dahulu, Rahmad menilai faktor lapangan yang licin menjadi kontribusi besar.

Baca juga: Arema FC catatkan tiga kemenangan beruntun seusai tekuk Persikabo 1-0

“Kelengahan kami mungkin dari awal kami melihat bahwa faktor lapangan ya, licin, kami juga kurang beradaptasi dengan lapangan juga karena faktor licin tadi. Mungkin itu yang menyebabkan kami kurang bisa bermain dari bawah untuk membangun serangan, semuanya terkesan saya melihat banyak pemain yang melakukan kesalahan yang dibuat secara ragu-ragu," tuturnya.

Sebelum pertandingan ini digelar, Bhayangkara baru mengganti pelatih dari Mario Gomez kepada Emral Abus. Rahmad mengaku sebenarnya sudah mengantisipasi kebangkitan Bhayangkara dengan berkaca pada pengalaman musim lalu klub berjuluk The Guardian itu yang juga sempat berganti pelatih.

“Dari awal saya bilang kepada pemain bahwa Bhayangkara sudah pernah mengalami transisi pelatih di musim kemarin, dan justru transisi pelatih itu membuat mereka semakin kuat. Dan tadi saya juga yakin bahwa Bhayangkara akan bermain berbeda pada malam ini, dan ternyata pernyataan saya juga terbukti kepada para pemain bahwa Bhayangkara tampil sangat baik pada malam ini,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Laskar Sappe Kerab  tertahan pada posisi kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 42 poin, atau hanya berselisih satu poin dari tim peringkat keempat PSIS Semarang.

Madura selanjutnya menjamu tim peringkat ke-16 Persita Tangerang pada Rabu pekan depan.

Baca juga: Thomas Doll targetkan tiga poin penuh usai kalah di tiga pertandingan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Langit Fantasi Sembilan Warna

cara pasang besar kecil togel
Pelatih Madura United nilai timnya layak mendapatkan penalti
Pelatih Madura United Rahmad Basuki (ANTARA/ I.C.Senjaya)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Rahmad Basuki menilai timnya layak mendapatkan hadiah penalti saat kalah 2-3 dari tuan rumah Bhayangkara FC, pada pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Jumat.

Rahmad tidak menyebut secara spesifik insiden yang dimaksud, namun dia juga tidak menyalahkan Bhayangkara yang mencetak gol penentu kemenangan melalui eksekusi penalti Junior Brandao.

"Lihatlah di tayangan ulang maupun di televisi, bagaimana komentator juga bilang bahwa harusnya kita dapat penalti. Saya juga tidak mau mengkritik bagaimana Bhayangkara mendapat penalti karena kami tidak melihatnya. Tapi murni kita harusnya mendapat penalti,” kata Rahmad pada konferensi pers setelah pertandingan.

Pada pertandingan itu, Bhayangkara memimpin 2-0 sebelum Madura menyamakan kedudukan 2-2. Terkait kelengahan yang membuat timnya dapat kemasukan dua gol terlebih dahulu, Rahmad menilai faktor lapangan yang licin menjadi kontribusi besar.

Baca juga: Arema FC catatkan tiga kemenangan beruntun seusai tekuk Persikabo 1-0

“Kelengahan kami mungkin dari awal kami melihat bahwa faktor lapangan ya, licin, kami juga kurang beradaptasi dengan lapangan juga karena faktor licin tadi. Mungkin itu yang menyebabkan kami kurang bisa bermain dari bawah untuk membangun serangan, semuanya terkesan saya melihat banyak pemain yang melakukan kesalahan yang dibuat secara ragu-ragu," tuturnya.

Sebelum pertandingan ini digelar, Bhayangkara baru mengganti pelatih dari Mario Gomez kepada Emral Abus. Rahmad mengaku sebenarnya sudah mengantisipasi kebangkitan Bhayangkara dengan berkaca pada pengalaman musim lalu klub berjuluk The Guardian itu yang juga sempat berganti pelatih.

“Dari awal saya bilang kepada pemain bahwa Bhayangkara sudah pernah mengalami transisi pelatih di musim kemarin, dan justru transisi pelatih itu membuat mereka semakin kuat. Dan tadi saya juga yakin bahwa Bhayangkara akan bermain berbeda pada malam ini, dan ternyata pernyataan saya juga terbukti kepada para pemain bahwa Bhayangkara tampil sangat baik pada malam ini,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Laskar Sappe Kerab  tertahan pada posisi kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 42 poin, atau hanya berselisih satu poin dari tim peringkat keempat PSIS Semarang.

Madura selanjutnya menjamu tim peringkat ke-16 Persita Tangerang pada Rabu pekan depan.

Baca juga: Thomas Doll targetkan tiga poin penuh usai kalah di tiga pertandingan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Keterlibatan dengan kekuasaan

369slot
Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut 500 ribu beras impor sisa penugasan impor tambahan pada 2023 sudah masuk Indonesia.
Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut 500 ribu beras impor sisa penugasan impor tambahan pada 2023 sudah masuk Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengatakan 500 ribu ton beras importelah masuk ke Indonesia. Jumlah tersebut merupakan bagian dari sisa penugasan impor tambahan tahun lalu sebesar 1 juta ton.

"Sudah masuk (500 ribu ton)," katanya di Kementerian Koordinator Perekonomian, Senin (29/1).

Sementara, untuk kuota beras impor sebanyak 2 juta ton tahun ini masih dalam proses.

Sebelumnya, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan beras impor yang akan masuk pada tahun ini diperkirakan 3 juta ton, yakni gabungan 1 juta ton kuota tambahan tahun lalu dan 2 jua ton kuota tahun ini.

"Kalau 2023 kan 2 juta, ditambah 1,5 juta ton. Kan sisanya 1 juta. Nah tahun ini 2 juta. Kuota itu kan diterbitkan tahun lalu dan enggak bisa penuhi semua (di 2023), jadi untuk carry over 2024," katanya, dikutip detikcom.

Untuk beras impor 2 juta ton tahun ini, sambungnya, masih melihat terlebih dahulu kebutuhan dalam negeri. Jika produksi dalam negeri cukup untuk cadangan beras pemerintah (CBP), maka impor tidak akan dilakukan lagi.

"Nanti kuota 2 juta, misalnya sudah cukup impor sejuta, ya kalau kurang ya kita nambah, bukan kuota itu harus habis. Tetapi kalau tanam itu 2 juta ha, 2 juta ha, ya kita enggak usah impor, kenapa harus impor? Tetapi ini harus kita kerjain, Pak Presiden minta kita punya cadangan 3 juta ton," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Tianji

situs slot jackpot
KPU Situbondo pastikan rekapitulasi hasil pemilu rampung besok
Ketua KPU Situbondo Marwoto mendampingi petugas PPK saat rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu Serentak 2024. Jumat (1/3/2024). ANTARA/Novi Husdinariyanto
Situbondo (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, memastikan rekapitulasi perolehan suara hasil pemilu tingkat kabupaten akan rampung sesuai jadwal yang ditentukan yakni pada Sabtu (2/3).

Ketua KPU Kabupaten Situbondo Marwoto menyatakan bahwa tahapan rekapitulasi hasil pemilu tingkat kabupaten yang berlangsung sejak Kamis (29/2) ditargetkan rampung pada Sabtu besok.

"Waktu tiga hari menurut kami sudah cukup untuk penghitungan perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten," katanya di Situbondo, Jumat.

Menurutnya, pada hari pertama rekapitulasi perolehan suara hasil pemilu untuk pemilihan presiden dan wakil presiden dan calon anggota DPR RI sudah rampung, sedangkan pada hari ini dilanjutkan rekapitulasi perolehan suara calon anggota DPD dan DPRD provinsi.

Pada hari ketiga besok, KPU melanjutkan rekapitulasi hasil pemilu untuk calon anggota DPRD kabupaten.

"Insya-Allah besok untuk DPRD provinsi dan kabupaten, akan selesai dalam sehari di dua sesi," kata Marwoto.

Ia juga menyampaikan pada hari pertama proses penghitungan perolehan suara berlangsung ditemukan perubahan jumlah pemilih laki-laki dan perempuan, namun tidak mengubah jumlah total pemilih.

"Perubahan pemilih laki-laki dan perempuan ini berpengaruh pada perubahan pengguna hak suara. Tapi alhamdulillah sudah kami sinkronkan antara Sirekap dan Siwaslu," ujarnya.

Marwoto menambahkan, rekapitulasi hasil pemilu untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota DPR RI sudah rampung pada hari pertama.

"Alhamdulillah untuk rekapitulasi pasangan calon presiden dan wakil presiden dan calon anggota DPR RI sudah selesai kemarin, jadi finalisasi besok setelah semua selesai," ucapnya.

Dari pantauan, hari pertama rekapitulasi perolehan suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 37 persen dari jumlah pemilih, pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh 55 persen dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud 8 persen.

Daftar pemilih tetap atau DPT di Situbondo sebanyak 514.814 orang yang terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 248.852 orang, dan pemilih perempuan 265.962 orang.

Pewarta: Novi Husdinariyanto
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024