petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

indo7bet

cara dapat uang dengan cepat dan mudah 935Jutaan kata 376270Orang-orang telah membaca serialisasi

《indo7bet》

Daftar Lengkap Kenaikan UMK DIY 2024******

Besaran kenaikan upah minimum Kota Yogtakarta hingga Kabupaten Gunungkidul mencapai lebih dari 6 persen. Berikut daftar UMK DIY 2024.
Daftar UMK DIY 2024. Besaran kenaikan upah minimum Kota Yogyakarta hingga Gunungkidul di atas 7 persen. (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2024di wilayahnya hari ini (30/11). 

Sekretaris Daerah (Sekda) DIY Beny Suharsono mengatakan UMK di lima kabupaten/kota DIY naik di atas Upah Minimum Provinsi (UMP) 2024, sebesar Rp2,1 juta.

"Semuanya (UMK) sudah di atas UMP," kata Beny di Gedhong Pracimasono, Kompleks Kepatihan, Kota Yogyakarta, Kamis (30/11).

Kenaikan UMK 2024 paling tinggi adalah Kota Yogyakarta, yaitu sebesar Rp2,4 juta. Angka ini naik Rp168 ribu atau 7,2 persen dibanding UMK 2023.

Sementara, Kabupaten Sleman diketok Rp2,3 juta. Angka ini naik Rp156 ribu atau sekitar 7,2 persen.

Kemudian, UMK 2024 Kabupaten Bantul juga juga naik 7,2 persen menjadi Rp2,2 juta. Upah minimumnya naik sekitar Rp150 ribu dibandingkan 2023.

Selanjutnya, Kabupaten Kulon Progo yang ditetapkan naik 7,6 persen atau sekitar Rp157 ribu dibandingkan 2023. Kini, buruh Kulon Progo digaji minimal RpRp2,2 juta.

Terakhir, UMK di Kabupaten Gunungkidul 2024 juga naik menjadi Rp2,1 juta. Peningkatannya sekitar 6,7 persen atau naik Rp138 ribu dibandingkan UMK 2023.

"UMK yang telah ditetapkan oleh Gubernur berlaku mulai tanggal 1 Januari 2024," ucap Beny.

Ia menyebut UMK 2024 ini berlaku bagi pekerja atau buruh dengan masa kerja kurang dari satu tahun pada perusahaan yang bersangkutan.

"Pengusaha dilarang membayar upah di bawah upah minimum kabupaten/kota serta tidak ada penangguhan pembayaran upah minimum kabupaten/kota tahun 2024," tegas Beny.

[Gambas:Video CNN]

(kum/pta)

Jasa Marga Sebut 197.034 Kendaraan Kembali ke Jabotabek di Hari Natal******

Jasa Marga mencatat sebanyak 197.034 kendaraan kembali ke wilayah JJabotabek pada Hari Raya Natal 2023, Senin (25/12) kemarin.
Ilustrasi. Sebanyak 190 ribu lebih kendaraan kembali ke Jabotabek di hari Natal, Senin (25/12) kemarin. (Dok. Jasamarga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasa Marga mencatat sebanyak 197.034 kendaraan kembali ke wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek) pada Hari Raya Natal2023, Senin (25/12) kemarin.

"Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (dari arah Merak), GT Ciawi (dari arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (dari arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (dari arah Bandung)," ujar Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (26/12) mengutip Antara.

Menurutnya, total volume kendaraan yang kembali ke wilayah Jabotabek ini meningkat 43,76 persen jika dibandingkan lalin normal (137.054 kendaraan) pada periode yang sama.

Lihat Juga :
Tips OtomotifRentan Kecelakaan, Berikut Cara Mengemudi di Contraflow Saat Nataru

Untuk lalin kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan jumlah 47.617 kendaraan, meningkat sebesar 65,27 persen dari lalin normal.

Lalin kembali ke Jabotabek dari arah Bandung melalui GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang, dengan jumlah 50.433 kendaraan, meningkat sebesar 60,50 persen dari lalin normal.

Total lalin kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa dan Bandung melalui kedua GT tersebut adalah sebanyak 98.050 kendaraan, meningkat sebesar 62,78 persen dari lalin normal.

Lihat Juga :
Kelakar Gibran Sebut Solo Safari Jadi Samsul Safari

Lalin kembali ke Jabotabek dari arah Merak melalui GT Cikupa Jalan Tol Tangerang-Merak adalah sebesar 49.418 kendaraan, meningkat 8,29 persen dari lalin normal.

Sementara itu, jumlah kendaraan yang kembali ke Jabotabek dari arah Puncak melalui GT Ciawi Jalan Tol Jagorawi sebanyak 49.566 kendaraan, meningkat sebesar 58,94 persen dari lalin normal.

Lisye mengingatkan puncak arus balik Natal 2023 diprediksi terjadi pada hari ini.

Lihat Juga :
Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Sejumlah Tol Mulai Jam 14.00 Siang Ini

Ia mengimbau pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan kembali ke Jabotabek untuk menghindari lonjakan volume lalu lintas yang berpotensi terjadi pada hari ini.

"Bagi pengguna jalan yang masih diberi kelonggaran, dapat mengatur waktu perjalanan untuk menghindari penumpukan kendaraan pada hari ini, terutama perjalanan di waktu favorit seperti sore menuju malam hari," katanya.

Lihat Juga :
Libur Natal, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Air Panas Darajat Garut

Pihaknya juga mengingatkan pengguna jalan dapat kembali memanfaatkan potongan tarif tol sebesar 10 persen yang berlaku di Jalan Tol Trans Jawa pada 28 Desember 2023 dan 3 Januari 2024 mendatang untuk perjalanan menerus arus balik dari Semarang menuju Jakarta (GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama).

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tol untuk mengantisipasi perjalanan periode libur Nataru 2023/2024 dengan baik.

Sebelum memasuki jalan tol, pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di rest area, memastikan kecukupan BBM, dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan.

(pua/pua)

[Gambas:Video CNN]

Bahlil Ungkap Investor Mulai Ragu Gegara Ada Capres Mau Batalkan IKN******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada capres yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan IKN.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada capres yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan IKN. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada calon presiden diPilpres 2024 yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Bahlil tidak menyebut secara gamblang siapa capres yang dimaksud. Namun belakangan dari ketiga peserta Pilpres 2024, hanya pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memberikan sentilan negatif ke megaproyek di Kalimantan Timur itu.

"Sekarang kan banyak investor yang mulai nanya, mulai ada keraguan. Karena ada beberapa capres yang menyampaikan visi dan misinya itu melahirkan keraguan bagi investor," kata Bahlil di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

"Oh iya (soal IKN), iya dong. Masa tiba-tiba mau bilang batalkan, ya kami harus mampu menjawab itu dengan baik," imbuhnya.

Sebagai salah satu cara membendung keraguan para investor, Bahlil hingga Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga membentuk media center Indonesia Maju sebagai upaya melawan serangan kepada pemerintah di tahun politik.

Bahlil menyebut tujuan pembentukan 'tim' itu untuk meluruskan dan memberikan klarifikasi kepada publik, terutama isu terkait ekonomi dan investasi.

"Sekarang kan banyak juga serangan ke pemerintah. Urusan capres tapi serangannya ke pemerintah. Nah kami harus bisa menampilkan klarifikasi," kata dia.

Lihat Juga :
Profil Benjie Yap yang Digadang Jadi Bos Baru Unilever

Bahlil menilai ada urgensi pembentukan media centerdi tahun politik. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi nasional menurutnya harus tetap terjaga. Ia menjelaskan salah satu ciri pertumbuhan ekonomi tetap bisa terjaga apabila stabilitas dan kondusivitas negara dapat terjaga pula.

"Supaya apa? target investasi yang diberikan presiden kepada Kementerian Investasi itu bisa tercapai," ujarnya.

Adapun hal berbeda Bahlil katakan belum lama ini. Usai menghadiri rapat bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/11) lalu, Bahlil menyebut kritik yang dilayangkan kubu pasangan capres-cawapres AMIN tidak berdampak pada keberlanjutan IKN.

Bahlil memastikan isu kritik AMIN tidak berdampak pada investor. Ia justru menilai keberlanjutan IKN mungkin mengganggu pasangan tersebut.

Lihat Juga :
Pengusaha Sebut Cuan Kebun Kratom Lampaui Sawit

"Enggak (berefek), mungkin mengganggu pasangan AMIN kali, investor enggak," kata Bahlil beberapa waktu lalu.

IKN Nusantara belakangan memang mendapat kritik, terutama dari kubu pasangan AMIN. Kritik itu langsung dilontarkan oleh Anies, Imin, hingga petinggi PKS dan PKB yang menjadi partai pengusung AMIN yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Anies misalnya menilai pembangunan IKN hanya akan menimbulkan ketimpangan baru. Anies mengatakan pembangunan IKN tak menghasilkan pemerataan, tetapi justru akan membuat munculnya ketimpangan antara kota baru tersebut dengan daerah-daerah yang ada di sekitarnya.

Padahal, menurutnya, pemerataan bisa dilakukan dengan cara mengembangkan kota-kota kecil hingga menengah yang ada di berbagai wilayah.

Terpisah, Cak Imin mengaku lebih memilih tinggal di Jakarta daripada pindah IKN yang menurutnya hingga kini belum layak untuk ditinggali.

Sementara PKS menyebut mereka bakal mengupayakan untuk memperjuangkan Jakarta sebagai Ibu kota adalah salah satu gagasan yang akan dibawa dalam Pemilu 2024. Sedangkan PKB menyinggung potensi ketimpangan baru dari megaproyek itu.

Presiden Joko Widodo juga telah buka suara. Ia menyebut IKN Nusantara yang disebut akan menimbulkan ketimpangan baru justru berbalik dengan tujuan utama dari pembangunan mega proyek di Kalimantan Timur itu. Ia mengatakan IKN adalah salah satu solusi menghilangkan ketimpangan.

Jokowi mengatakan IKN dibangun dengan tujuan memberikan pemerataan ekonomi, penduduk, dan lainnya. Dengan demikian, Jokowi tidak sejalan dengan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyentil pembangunan IKN hanga aman menimbulkan ketimpangan dan kesenjangan baru dengan daerah sekitar.

"Justru kebalikannya (dari ketimpangan). Kita ini tidak ingin Jawa-sentris, tapi ingin Indonesia-sentris," kata Jokowi usai menghadiri gerakan tanam pohon bersama di Hutan Kota JIEP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11).

[Gambas:Video CNN]



(khr/sfr)




bab terbaru:jasacuan

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot gacor terpercaya pragmatic play
situs slot gacor rtp tinggi
dewi777
cara dapat uang dari hp 2022
situs slot las vegas
buku mimpi 2d 85
alfa4d slot
slot 888 login
lotreslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 bunga pinjaman di kredivo
Bab 2 pinjol yang gak ribet
Bab 3 rtp 707 slot
Bab 4 demo suara4
Bab 5 mimpi mancing togel bergambar
Bab 6 sultanbet89
Bab 7 cara pasang togel agar menang terus
Bab 8 situs slot gacor malam ini
Bab 9 aplikasi seperti kredivo
Bab 10 slot new member maxwin
Bab 11 buku tafsir mimpi togel 2020
Bab 12 somasi4d
Bab 13 metro77 slot
Bab 14 qqgobet
Bab 15 slot369
Bab 16 erek erek bola kaki 2d
Bab 17 mega188
Bab 18 cara melunasi hutang di kredivo
Bab 19 vip slot88
Bab 20 slot gacor jam ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3969bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Remaja yang merindukan penyakit cinta

slot yang lagi gacor sekarang
Produk elektronik mulai dari TV, kulkas, sampai AC diskon gila-gilaan besok, Minggu (3/12) selama gelaran Transmart Full Day Sale. Intip harganya, yuk.
Produk elektronik mulai dari TV, kulkas, sampai AC diskon gila-gilaan besok, Minggu (3/12) selama gelaran Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk elektronik mulai dari TV, AC, sampai kulkas diskon gila-gilaan besok, Minggu (3/12) selama gelaran Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon ini berlangsung seharian mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Nikmati Belanja Murah dengan Diskon Setiap Hari di Transmart

Khusus produk elektronik seperti TV, AC, dan kulkas, ada maksimal pembelian 2 pcs per kategori, sementara untuk small appliance seperti setrika, rice cooker, dan lain-lain dapat dibeli tanpa pembatasan.

Jika belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale besok! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Rencana Strategi Bumi Wisatawan

cara agar bisa menghasilkan uang
BPS mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 2,53 juta ton hingga November 2023. Mayoritas berasal dari Thailand.
BPS mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 2,53 juta ton hingga November 2023. Mayoritas berasal dari Thailand. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 2,53 juta ton sepanjang Januari hingga November 2023.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini impor beras itu senilai US,45 miliar atau setara Rp22,48 triliun (asumsi kurs Rp15.507 per dolar AS).

"Impor beras ini didominasi oleh impor beras dari negara Thailand, Vietnam, dan juga Pakistan," kata Pudji dalam konferensi pers, Jumat (15/12).

Pudji menyebut impor beras paling banyak terjadi pada November 2023, yakni 433 ribu ton. Adapun nilainya mencapai US6,6 juta atau sekitar Rp4,28 triliun.

"Pada November 2023 adalah sebesar US6,6 juta. Ini meningkat sebesar 40,59 persen secara month to month," ucapnya.

Secara keseluruhan, nilai impor Indonesia November 2023 mencapai US,59 miliar, naik 4,89 persen dibandingkan Oktober 2023 atau naik 3,29 persen dibandingkan November 2022.

Jumlah impor November 2023 itu mencakup nilai impor migas senilai US,49 miliar. Angka ini naik 8,79 persen dibandingkan Oktober 2023 dan naik 24,41 persen dibandingkan November 2022.

Lalu, impor nonmigas senilai US,10 miliar, naik 4,08 persen dibandingkan Oktober 2023 dan turun 0,37 persen dibandingkan November 2022.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia November 2023 mencapai US,00 miliar atau turun 0,67 persen dibanding ekspor Oktober 2023. Dibanding November 2022, nilai ekspor turun sebesar 8,56 persen.

Secara kumulatif, nilai ekspor Indonesia Januari-November 2023 mencapai US6,41 miliar atau turun 11,83 persen dibanding periode yang sama tahun 2022.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Peralatan dari dunia lain

grabwins
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia meminta Jokowi menaikkan tunjangan kinerja (tukin) pegawai Kementerian Investasi dan DPM PTSP di daerah.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia meminta Jokowi menaikkan tunjangan kinerja (tukin) pegawai Kementerian Investasi dan DPM PTSP di daerah. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan tunjangan kinerja (tukin) pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Investasidan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) di daerah.

Bahkan, ia membandingkannya dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Kalau menteri kan enggak perlu bayar tukin Pak (Jokowi), tapi kalau mereka-mereka di depan saya ini pak kata mereka 'kenapa kementerian lain yang menerima pajak saja tukinnya tinggi tapi yang mendatangkan kok enggak naik-naik," ujar Bahlil saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2023 di Balai Kartini, Kamis (7/12).

Namun, Bahlil mengingatkan peran kementeriannya yang penting dalam mendatangkan pemasukan bagi negara. Tanpa instansinya, penanaman modal tidak bisa masuk dan membayar pajak di Indonesia.

"Mereka juga bilang sama saya, 'Pak, yang tukang petikan enggak pernah tahu susahnya bagaimana merayu orang untuk masuk. Kok yang bagian merayu dengan yang bagian metik, yang bagian metik lebih dapat banyak daripada yang merayu ini," ujarnya.

Di tempat yang sama, Jokowi berpesan agar Kementerian Investasi bisa melayani investor dengan baik, termasuk dalam menyelesaikan keluhan dan permasalahan. Dengan demikian, target investasi 2024 sebesar Rp1.650 triliun bisa tercapai.

"Mereka (investor) sudah berbicara dengan teman-teman mereka, karena investor global itu bisa dihitung. Pasti mereka akan berbicara, wah kita berinvestasi di Indonesia, dibantu pengurusan perizinan, dibantu pengurusan pembebasan lahan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Negeri dongeng

slot gacor max
BI mencatat posisi cadangan devisa Indonesia sebesar US8,1 miliar per akhir November kemarin salah satunya ditopang penarikan utang luar negeri pemerintah.
BI mencatat posisi cadangan devisa Indonesia sebesar US8,1 miliar per akhir November kemarin salah satunya ditopang penarikan utang luar negeri pemerintah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia mencatat posisi cadangan devisaIndonesia sebesar US8,1 miliar per akhir November kemarin.

Posisi itu meningkat dibandingkan dengan akhir Oktober 2023 yang sebesar US3,1 miliar.

BI dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta pada Kamis (7/12) menyatakan kenaikan posisi cadangan devisa tersebut antara lain dipengaruhi oleh penerbitan global bond pemerintah dan penarikan pinjaman luar negeri pemerintah.

Erwin mengatakan cadangan itu juga berada di atas standar kecukupan internasional sekitar 3 bulan impor.

Bank Indonesia menilai cadangan devisa tersebut mampu mendukung ketahanan sektor eksternal serta menjaga stabilitas makroekonomi dan sistem keuangan.

Ke depan, Bank Indonesia memandang cadangan devisa akan tetap memadai, didukung oleh stabilitas dan prospek ekonomi yang terjaga, seiring dengan respons bauran kebijakan yang ditempuh Bank Indonesia dalam menjaga stabilitas makroekonomi dan sistem keuangan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

kekuatan sihir

slot situs gacor hari ini
Kementerian PUPR mengumumkan 5 ruas Tol Trans Sumatera akan beroperasi gratis selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Kementerian PUPR mengumumkan 5 ruas Tol Trans Sumatera akan beroperasi gratis selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengumumkan 5 ruas Tol Trans Sumatera akan beroperasi gratis selama libur Natal2023 dan Tahun Baru 2024.

"Ada kabar gembira nih buat #SahabatPUPR yang ingin pulang kampung atau berlibur ke Sumatera pada akhir tahun ini. Sebab 5 ruas tol Trans-Sumatra akan dioperasikan secara gratis selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," kata mereka seperti dikutip dari akun Instagram mereka @kemenpupr.

Ruas pertama tol yang akan digratriskan itu adalah Tol Indralaya-Prabumulih dengan panjang 64,5 km.

Kedua, Tol Stabat-Kuala Bingai dengan panjang 8 km. Tol ini akan mendukung konektivitas antara Binjai-Medan yang berjarak 17 km dan dari Medan-Bandara Kualanamu yang berjarak 42 km.

Ketiga, Tol Indrapura-Lima Puluh di Sumatera Utara dengan panjang 15 km.

[Gambas:Instagram]

Keempat, Tol Tebing Tinggi-Indrapura di Sumatera Utara. Tol sepanjang 26,23 km ini akan memangkas waktu tempuh dari Medan ke Kawasan Danau Toba menjadi tinggal 1,5 jam saja.

Kelima, Tol Blang Bintang- Baitussalam, Aceh dengan panjang 12,7 km.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Pedang Peri dan Berita Aneh

gambar kakek zeus png
Mau belanja hemat bertabur diskon di awal bulan? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (3/12).
Mau belanja hemat bertabur diskon di awal bulan? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (3/12) (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat di awal bulan? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang bertabur diskon!

Enggak tanggung-tanggung, Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen yang berlaku satu hari aja, pada Minggu (3/12).

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Diskon 20%

Cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Tenang, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Ada banyak aneka produk terpilih yang didiskon lho, mulai dari produk segar, elektronik, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan?

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Kunjungi Transmart terdekat besok dan borong belanjaan yang banyak!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]