petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara menggunakan voucher pengguna baru lazada

situs gacor 88 560Jutaan kata 661142Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara menggunakan voucher pengguna baru lazada》

Penumpang KRL Melonjak 3 Ribu Saat Kampanye Akbar AMIN******

Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, mengatakan hingga pukul 08.30 WIB, jumlah penumpang di Stasiun Ancol mengalami peningkatan yang cukup signifikan
Ilustrasi. KAI Commuter mencatat lonjakan penumpang saat kampanye akbar AMIN, Sabtu (10/2). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter mencatat sebanyak 3.170 penumpang menggunakan layanan KRL di Stasiun Ancol pada hari ini Sabtu (10/2), atau terjadi lonjakan penumpang yang rata-rata hanya sebanyak 350 orang saat pagi hari. KAI Commuter pun menerapkan sistem buka tutup antrean guna mengantisipasi kepadatan penumpang.

Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, mengatakan hingga pukul 08.30 WIB, jumlah penumpang di Stasiun Ancol mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan hari-hari biasanya.

"Hingga pukul 08.30 WIB, tercatat sebanyak 3.170 orang yang turun di stasiun Ancol, yang rata-rata hanya sebanyak 350 orang pada pagi hari," kata Anne dalam keterangan resmi, Sabtu (10/2).

"Angka tersebut juga mengalami kenaikan jika dibanding dengan pengguna yang keluar di Stasiun Palmerah pada pagi hari di hari libur yaitu rata-rata sebanyak 4.500 orang," ujar Anne.

Lonjakan penumpang ini terjadi seiring dengan kegiatan Kampanye Akbar pemilu 2024 yang diselenggarakan pada hari ini di Jakarta International Stadium (JIS) dan Gelora Bung Karno (GBK).

KAI Commuter pun menerapkan sejumlah langkah antisipasi mulai dari menambah personel pengamanan dari internal maupun unsur TNI/Polri hingga menyiagakan mobil rescue, ambulans, dan tenaga medis.

"KAI Commuter juga akan memberlakukan sistem buka tutup antrean pengguna yang akan masuk ke area peron stasiun jika keadaan sudah ramai, terutama pada stasiun transit Kampung Bandan sebagai stasiun transit untuk menuju Stasiun Ancol," ujar Anne.

Lihat Juga :
Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan KRL Tabrak Mobil di Tigaraksa

Anne menyampaikan layanan operasional Commuter Line hari ini sebanyak 1.037 perjalanan. Anne pun berujar KAI Commuter akan terus memantau dan melakukan antisipasi dengan melakukan rekayasa pola operasi secara situasional sesuai dengan kondisi di lintas.

"PT KCI menghimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, selalu ikuti arahan dan instruksi dari petugas di stasiun," imbau Anne.

Sejumlah penumpang sebelumnya memprotes Kereta Api Indonesia (KAI) karena rute KRL yang semestinya berhenti di Stasiun Ancol jadi dilanjutkan ke Stasiun Tanjung Priok.

Kondisi ini terjadi jelang Kampanye Akbar pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS.

"Ini udah dlm KRL arah ancol, tapi ada pengumuman malah ga akan berhenti di ancol dan langsung ke priuk," kicau @nonamier, Sabtu (10/2).

Selain mengeluhkan penumpukan di Stasiun Priok, ada juga penumpang yang mengeluhkan terjadi penumpukan penumpang KRL di Stasiun Jakarta Kota.

(blq/mik)

[Gambas:Video CNN]

Menyibak Misteri 1 Ton Beras Ludes 30 Menit di Ritel, Apa Masalahnya?******

Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya terungkap masalahnya.
Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya jelas ada permainan di balik masalah itu atau tidak. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berasmendadak langka di toko ritelmodern. Di sejumlah ritel modern di Jakarta, stok beras terpantau habis dalam beberapa terakhir.

Sementara ritel lainnya masih memiliki stok tetapi tipis dan karena itu pembelian dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg).

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan ada tiga jenis beras yang selama ini tersedia di ritel modern. Pertama,beras komersial swasta yang sekarang stoknya menipis.

Roy mengatakan peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kg. Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras SPHP yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Roy.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Kelangkaan beras juga diakui oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi. Namun, kelangkaan itu penuh misteri.

Ia mengatakan Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Namun hanya dalam 30 menit, beras sebanyak 1 ton menghilang.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan beras 1 ton bisa habis dalam 30 menit bisa saja terjadi karena terbatasnya stok dan tingginya permintaan.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik

"Jadi ketika pasokan dalam jumlah terbatas memasuki pasaran, tentu akan terserap dengan sangat cepat," katanya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa beras dibeli banyak oleh ritel tetapi tidak disalurkan. Jika hal itu memang terjadi, sambungnya, maka diperlukan penelusuran lebih lanjut oleh otoritas terkait karena berpotensi mengarah ke penimbunan pasokan untuk tujuan buruk.

Tujuan buruk itu bisa ada dua. Pertama, sengaja mengerek harga demi mendapatkan selisih keuntungan yang besar. Kedua,demi aktivis politik seperti bagi-bagi sembako.

Apapun tujuannya, kata Rhonny, tindakan tersebut berisiko mengeringkan pasokan di pasaran yang ujungnya akan mengerek harga secara signifikan.

Untuk mengatasi masalah ini Ronny mengatakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Di antaranya; Bulog harus melakukan monitoring ketat atas distribusi beras yang digelontorkannya ke pasar.

Lihat Juga :
Basuki Akui Ikuti Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Mencoblos

Beras harus dipastikan terdistribusi ke pelaku pasar yang akan menjualnya ke konsumen, bukan kepada pelaku penimbunan.

Kemudian, sebaiknya ada early warning systemjika ada sinyal pembelian yang mencurigakan.

"Jika sinyal tersebut menyala seperti yang dikatakan Dirut Bulog, maka pihak berwenang semestinya langsung turun tangan menelusurinya," katanya.

Rhonny mengatakan saat ini harga beras memang semakin tinggi. Bahkan, tingginya sudah melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga secara ekonomis peritel berpeluang rugi jika memaksa menjual di bawah harga HET.

Wewenang HET, katanya, memang ada pada pemerintah. Namun penetapannya tetap berpatokan kepada perkembangan yang terjadi di pasaran.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Rayakan Valentine Lihat Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor

Misalnya jika pasokan semakin langka, maka harga di pasaran semakin naik melebihi HET. Sedangkan HET tak naik-naik. Maka, berkemungkinan besar HET sudah tak efektif lagi.

Karenanya, penentuan HET bukan hanya soal penentuan harga secara sepihak oleh pemerintah. Namun juga soal kemampuan pemerintah dalam mengelola pasokan dan permintaan agar HET bisa berjalan efektif.

Rhonny mengatakan pemerintah bisa saja menambah pasokan, agar harga segera turun dan penjual ritel tidak merugi.

Namun, jika pemerintah gagal menyeimbangkan pasokan dan permintaan, maka HET mau tidak mau harus naik agar peritel tidak rugi.

"Sayangnya keputusan tersebut sama dengan memindahkan risiko kerugian ke konsumen, di mana inflasi harga beras pada akhirnya ditanggung oleh masyarakat," katanya.

Lihat Juga :
Menteri Basuki Akhirnya Bersuara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Harus Segera Diinvestigasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Tito Ngeri Surplus Beras Jadi 'Mainan', Minta Satgas Panggil Pengusaha******

Mendagri Tito Karnavian khawatir surplus beras Indonesia akan jadi 'permainan' pengusaha alias pedagang besar yang akan memengaruhi stok dan harga di pasaran.
Mendagri Tito Karnavian khawatir surplus beras Indonesia akan jadi 'permainan' pengusaha alias pedagang besar yang akan memengaruhi stok dan harga di pasaran. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian khawatir surplus berasIndonesia akan jadi 'permainan' pengusaha alias pedagang besar yang akan memengaruhi stok dan harga di pasaran.

Berdasarkan data Kementerian Pertanian, ada 3,45 juta ton produksi beras pada Maret 2024 dan 4,92 juta ton pada April 2024. Dengan asumsi konsumsi rata-rata 2,5 juta ton per bulan, Kementan mencatat akan ada surplus total 3,32 juta ton pada dua bulan tersebut.

"Ini harga, kalau angka jumlah produksi disebutkan, akan mempengaruhi sentimen pasar. Para pedagang sudah mulai mikir mereka menahan akan percuma. Tapi yang perlu dijaga, Kementerian Perdagangan, Bulog, serta Satgas Pangan Polri supaya penyerapan terutama Bulog bagaimana menyerap produksi dalam negeri ini," tuturnya dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (18/3).

Tito paham memang tidak mungkin semua produksi petani dalam negeri diserap Bulog. Akan tetapi, ia berpesan jangan sampai banyak yang dikuasai para pedagang besar atau swasta.

Ia juga meminta Kemendag mengatur dari sisi harga. Mendagri Tito ingin ada keseimbangan yang didapat sehingga petani tetap untung, tetapi konsumen tidak keberatan.

"Dari Satgas Pangan Polri menjaga betul mungkin bersama-bersama Kemendag dan Kementerian Pertanian, pedagang besar perlu diimbau dan dikumpulkan supaya mereka tidak menahan (stok beras). Segera begitu mereka menyerap dari petani kemudian disalurkan dan diperjualbelikan di pasar dengan harga lebih rendah," pinta Tito.

"Prinsipnya jangan terjadi moral hazard yang didominasi atau dimonopoli pihak-pihak tertentu dan mendikte harga, sehingga produksi surplus (beras) tidak menurunkan (harga). Ini perlu juga pengawasan penegak hukum, Polri dan Kejaksaan (Agung)," tambahnya.

Lihat Juga :
INFO HARGA PANGANMayoritas Harga Pangan Naik Awal Pekan Ramadan

Tito lantas bertanya kepada Bulog bagaimana skema penyerapan gabah dari para petani tersebut.

Kepala Divisi Perencanaan Operasional dan Pelayanan Publik Perum Bulog Epi Sulandari mengatakan pihaknya punya dua mekanisme dalam menjalankan perintah pemerintah untuk menyerap beras petani lokal.

Pertama,penyerapan untuk cadangan beras pemerintah (CBP). Epi mengatakan Bulog bakal mengikuti tata aturan yang ditetapkan penyelenggaraan CBP, mulai dari harga, bagaimana beras masuk ke gudang, standar kualitas, pengemasan, hingga penyebaran ke masyarakat.

Kedua,mekanisme untuk beras komersial. Bulog akan menyerap hasil panen para petani tersebut sesuai harga pasar.

"Dan nanti akan kita simpan dan sebarkan juga antarwilayah kalau diperlukan perdagangan antara Kantor Wilayah (Kanwil) Bulog," jelas Epi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:bonus 100 member baru

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
imo188
game slot indonesia terpercaya
klikvegas
manjurbet
batikwin
saldoslot
slot gacorhari ini
cara mendapatkan voucher pengguna baru lazada
cara meningkatkan limit kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 ketua77
Bab 2 slot gacor modal 5000
Bab 3 slot gacor web
Bab 4 cemeku
Bab 5 cara belanja di shopee dengan cicilan
Bab 6 judi slots
Bab 7 situs slot qq
Bab 8 slot gacor 2
Bab 9 cara dapat uang di internet tanpa modal
Bab 10 dollar138
Bab 11 yang paling gacor
Bab 12 kumpulan link slot ug
Bab 13 utang pinjol menumpuk
Bab 14 slot online lengkap
Bab 15 toto855 slot
Bab 16 rtp slot88
Bab 17 newplay88
Bab 18 jkt303
Bab 19 rtp gebyar4d
Bab 20 wede303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9549bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Sistem penguatan yang tak terkalahkan

gaskan88
Harga Bitcoin pecah rekor di pasar Asia hari ini (27/2), yakni Rp892,89 juta per keping dipicu pembelian borongan hingga pengesahan ETF Bitcoin.
Harga Bitcoin pecah rekor di pasar Asia hari ini (27/2), yakni Rp892,89 juta per keping dipicu pembelian borongan hingga pengesahan ETF Bitcoin. (Foto: istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto Bitcoin pecah rekor di pasar Asia hari ini (27/2), yakni menembus US ribu atau Rp892,89 juta per keping (asumsi kurs Rp15.664 per dolar AS).

Ini merupakan harga tertinggi dalam dua tahun terakhir. Bahkan, hari ini Bitcoin menguat lebih dari 10 persen dalam dua sesi.

Reutersmenyebut ada sentimen positif yang membantu penguatan aset kripto ini. Sehari sebelumnya, investor kripto dan perusahaan perangkat lunak MicroStrategy blak-blakan memborong sekitar 3.000 Bitcoin seharga US5 juta atau Rp2,42 triliun.

"ETF adalah game changer bagi Bitcoin. Menawarkan investor exposure terhadap mata uang kripto terbesar di dunia, tanpa harus memegangnya secara langsung," tulis Reuters.

Ini menjadi momen bersejarah karena dalam 10 tahun terakhir otoritas keuangan AS alias SEC menentang pembentukan ETF berbasis aset kripto.

Di lain sisi, salah satu pesaing Bitcoin, yakni Ethereum, turut menguat dalam perdagangan aset kripto di Asia.

Meski tak lebih mentereng, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini sanggup mencatatkan harga US.200 per keping untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Penata rambut terbaik di dunia peri

luxxury333
IHSG menguat 0,8 persen usai KPU mengumumkan Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024.
IHSG hanya menguat 0,8 persen usai KPU mengumumkan Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga Saham Gabungan (IHSG) dibuka hijau usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi menang di Pilpres 2024 dengan 96.214.691 suara atau unggul di 36 dari 38 provinsi.

Pada Kamis (21/3) pagi ini indeks saham dibuka menguat di level 7.380, setelah sehari sebelumnya anjlok. Gerak pasar saham tumbuh 49,59 poin alias naik 0,8 persen pada pukul 09.00 WIB.

Selama 20 menit perdagangan pertama, sudah ada transaksi sebesar Rp1,33 triliun. Ini terjadi berkat pembelian 2,78 miliar saham.

Akan tetapi, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai masih ada tekanan jual dalam indeks. Ia meramal IHSG hari ini akan melemah di rentang 7.270-7.400.

"Walaupun sempat beberapa kali mencoba menguat, IHSG tidak mampu mencapai highest level harian yang mampu dipertahankan hingga akhir perdagangan," sebutnya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga melihat rilis data perekonomian Indonesia tak banyak mengubah gerak IHSG dalam rentang konsolidasi. Fluktuasi nilai tukar rupiah turut berdampak pada sejumlah emiten.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support7.272 dan resistance7.357.

"Arus deras capital inflowyang tercatat secara year to date (ytd)masuk ke dalam pasar modal Indonesia masih menjadi salah satu faktor penunjang kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," kata William.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Xianwu Menganugerahkan Tuhan

link slot kamboja gacor
PT KAI membuka kembali pemesanan tiket KA tambahan Lebaran tahap kedua sebanyak 24 KA. Tiket tambahan ini sudah dapat dipesan mulai Kamis (7/3).
Ilustrasi. KAI kembali membuka pemesanan tiket kereta api Lebaran tambahan. (CNN Indonesia/ Hafidz)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImembuka kembali pemesanan tiketKA tambahan Lebaran tahap kedua sebanyak 24 KA. Tiket tambahan ini sudah dapat dipesan mulai Kamis (7/3).

Dengan penambahan 24 KA untuk tahap kedua ini, maka saat ini KAI sudah menambah 48 KA tambahan untuk Lebaran.

Tiket KA tambahan tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

"Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta wujud komitmen KAI untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," kata Joni melalui keterangan resmi, Sabtu (9/3).

Lihat Juga :
Tiket Kereta Lebaran Masih Tersedia 2 Juta Lebih Bangku

Ia merinci KA tambahan tahap kedua tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Cilacap pp, Jakarta - Malang pp, Jakarta - Semarang pp, hingga Bandung - Solo pp.

Berikut jadwal perjalanan KA Tambahan Lebaran tahap kedua:

1. KA 7041A Purwojaya Tambahan relasi Cilacap - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

2. KA 7042 Purwojaya Tambahan relasi Gambir - Cilacap untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

3. KA 7005 Gajayana Tambahan relasi Malang - Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
Daftar Harga Tiket 24 Kereta Tambahan KAI yang Ludes Dipesan

4. KA 7006A Gajayana Tambahan relasi Gambir - Malang untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

5. KA 7025A Argo Merbabu Tambahan relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

6. KA 7026A Argo Merbabu Tambahan relasi Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

7. KA 7031A Brantas Tambahan relasi Blitar - Pasar Senen untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

8. KA 7032 Brantas Tambahan relasi Pasar Senen - Blitar untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

9. KA 7033 Kertajaya Tambahan relasi Surabaya Pasarturi - Pasar Senen untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
KAI Mulai Jual Tiket 24 Kereta Tambahan Lebaran, Ini Daftarnya

10. KA 7034 Kertajaya Tambahan relasi Pasar Senen - Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

11. KA 7023 Lodaya Tambahan relasi Solo Balapan - Bandung untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

12. KA 7021B Lodaya Tambahan relasi Solo Balapan - Bandung untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

13. KA 7022B Lodaya Tambahan relasi Bandung - Solo Balapan untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

14. KA 7024B Lodaya Tambahan relasi Bandung - Solo Balapan untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

15. KA 7037A Kutojaya Utara Tambahan relasi Kutoarjo - Pasar Senen untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

16. KA 7038A Kutojaya Utara Tambahan relasi Pasar Senen - Kutoarjo untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
Naik Kereta Dapat Diskon 20 Persen dan Kopi Gratis, Begini Caranya

17. KA 7039A Kutojaya Selatan Tambahan relasi Kutoarjo - Kiaracondong untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

18. KA 7040 Kutojaya Selatan Tambahan relasi Kiaracondong - Kutoarjo untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

19. KA 7029 Tambahan JR KTG relasi Jember - Ketapang untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

20. KA 7030 Tambahan KTG JR relasi Ketapang - Jember untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

21. KA 7035B Pasundan Tambahan relasi Surabaya Gubeng - Kiaracondong untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

22. KA 7036B Pasundan Tambahan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

23. KA 7019 Ciremai Tambahan relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Bandung untuk keberangkatan pada 30 Maret sampai dengan 21 April 2024.

24. KA 7020 Ciremai Tambahan relasi Bandung - Semarang Tawang Bank Jateng untuk keberangkatan pada 31 Maret sampai dengan 21 April 2024.

Lihat Juga :
KAI Tebar Diskon 20 Persen Tiket di Acara 'Ngopi Bareng KAI 2024'

Adapun berdasarkan pantauan data pada Sabtu (9/3) pkl 11.30, tiket KA Jarak Jauh/Menengah yang telah terjual pada periode H-10 (31 Maret) sampai dengan H+10 (21 April) adalah sebanyak 1.197.698 tiket.

Angka ini mencapai 40 persen dari total tiket yang disediakan sebanyak 3.009.733 tiket pada periode tersebut. Menurut Joni, jumlah tiket yang terjual ini akan terus meningkat karena penjualan masih berlangsung.

KA-KA favorit jarak Menengah/ Jauh untuk periode Angkutan Lebaran sebagai berikut:

1. KA Airlangga relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (PP)
2. KA Bengawan relasi Pasar Senen - Purwosari (PP)
3. KA Kahuripan relasi Kiaracondong - Blitar (PP)
4. KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan - Ketapang (PP)
5. KA Matarmaja relasi Pasar Senen - Malang (PP)
6. KA Pasundan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng (PP)
7. KA Kertajaya relasi Pasar Senen - Surabaya Pasarturi (PP)
8. KA Progo relasi Pasar Senen - Lempuyangan (PP)
9. KA Brantas relasi Pasar Senen - Blitar (PP)
10. KA Dharmawangsa relasi Pasar Senen - Surabaya Pasarturi (PP)

(mrh/pua)

[Gambas:Video CNN]

Huashan Shenmen

info link slot gacor hari ini
Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmart karena kasih banyak diskon di akhir bulan ini.
Ilustrasi. Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmart karena kasih banyak diskon di akhir bulan ini (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmartkarena kasih banyak diskon di akhir bulan ini.

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon besar-besaran yakni 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Jangan Kelewatan Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20% Hari Ini

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mulai dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga, dan nikmati diskon akhir bulannya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Anjing Setan Api Penyucian

samudra 123 slot
Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmart karena kasih banyak diskon di akhir bulan ini.
Ilustrasi. Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmart karena kasih banyak diskon di akhir bulan ini (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja tapi belum gajian? Tenang, belanja bebas khawatir kalau di Transmartkarena kasih banyak diskon di akhir bulan ini.

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon besar-besaran yakni 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Jangan Kelewatan Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20% Hari Ini

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Transmart Full Day Sale ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mulai dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga, dan nikmati diskon akhir bulannya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Raja Laut Terkuat

bocoran admin agus
Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya.
Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Memutuskan berhenti kuliahbukan lah hal yang tabu.

Pasalnya, siapa tahu langkah itu justru berhasil membawa kita ke jalan kesuksesan. Seperti itu pula yang terjadi pada Kim Bom.

Memutuskan berhenti kuliah dan memilih jalan hidup lain justru membawanya mengalahkan orang yang makan bangku kuliah sampai tamat.

Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.655 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp43,83 triliun.

Kekayaan itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 14 di Korea Selatan.

Lihat Juga :
TAIPANEduardo Saverin, Investor Awal Facebook Berharta Rp413 T

Lalu bagaimana sebenarnya Kim Bom bisa sekaya itu. Apa bisnis dan latar belakang kehidupannya?

Mengutip berbagai sumber, Kim Bom bernama lengkap Kim Beom-seok. Ia merupakan seorang pengusaha yang sejatinya masih muda asal Korea Selatan.

Ia lahir di Seoul 7 Oktober 1978. Meski lahir di Korea, ia tumbuh dan besar justru tidak  di Negeri Gingseng tersebut.

Pasalnya, pada saat baru berusia 7 tahun, ia harus meninggalkan Korea mengikuti ayahnya yang merupakan pekerja di Hyundai untuk dinas ke luar negeri

Pada saat berusia 13 tahun, ia bersekolah di sekolah asrama di Deerfield Academy, Massachusetts, AS. Di usia yang masih muda sebenarnya Kim Bom sudah memiliki jiwa wirausaha yang tinggi.

Ia selalu berusaha menciptakan sesuatu yang luar biasa dalam kehidupannya. Tak hanya itu. 

Lihat Juga :
TAIPANMa Jianrong, Bos Tekstil Berharta Rp107, T yang Sayang Karyawan

Ia juga memiliki ketertarikan tinggi pada semua hal yang berkaitan dengan teknologi.  Kim Bom sebenarnya pernah kuliah ke Harvard Business School.

Di kampus ini, Kim Bom mengembangkan pemahaman mendalam tentang strategi bisnis dan mengasah keterampilan kewirausahaannya, mempersiapkannya menghadapi tantangan di masa depan.

Tapi kemudian, ia memilih keluar enam bulan kemudian. Ia kemudian menerjunkan diri ke bisnis media dengan mendirikan media pelajar bernama 'The Current'

Newsweek kemudian membeli medianya ini pada 2000. Setelah itu, ia melanjutkan petualangannya dengan bekerja di Boston Consulting Group. Di kantor itu, ia berhasil mengumpulkan tabungan US juta.

Tabungan itu kemudian ia pakai untuk merintis pendirian majalah bernama 02138. Tapi sayang keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Pada 2009, media itu harus tutup karena masalah keuangan. Namun, ia tidak patah arang. 

Ia memulai bisnis baru. Bersama dengan teman-temannya, Koh Jae-Woo, dan Seon Joo Yoon, Kim Bom membangun Coupang pada 2010. Coupang ini merupakan sebuah platform ritel internet yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lancar dan nyaman kepada pelanggan.

Bisnisnya sukses dan mendapatkan kepercayaan besar. Berkat kesuksesan itu, ia sukses mengumpulkan pendanaan lebih dari US,8 miliar  dari investor seperti Sequoia Capital, Softbank, BlackRock, dan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

MengutipCNBC.com, dalam waktu tiga tahun, penjualan perusahaan perusahaan berhasil melampaui US miliar. Setelah kesuksesan itu, Kim Bom sebenarnya punya rencana membawa Coupang melantai di bursa.

Tapi, dalam waktu sebelas jam, pikiran dan rencana itu berubah. Ia menarik diri dari rencana itu dan secara radikal mengubah model bisnisnya.

Ia yakin dapat membangun sesuatu yang lebih baik tanpa harus melantai di bursa. Kim Bom kemudian membangun Coupang sebagai platform belanja ujung ke ujung yang dirancang untuk mengelola perjalanan pelanggan sepenuhnya dari desktop hingga pintu.

Ia menciptakan bisnis logistik bergaya UPS milik Coupang bernama Rocket Delivery. Model bisnis ini mirip dengan yang dilakukan Amazon.

"Satu-satunya model yang kami lihat pada dasarnya adalah model yang mirip dengan Amazon. Dan pada saat itu, kami sangat iri dengan model tersebut," katanya.

Pasar e-commerce yang tumbuh cepat di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir menjadi sasaran empuk bagi Coupang.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Pasar didukung jam kerja panjang dan kota-kota yang padat penduduk menjadikan penduduk di Korea Selatan siap untuk layanan pengiriman on-demand.

Coupang menanggapi karakteristik pasar tersebut dengan cepat. Mereka memiliki lebih dari 5.000 pengemudi yang dikenal sebagai Coupangmen mengirimkan 99,3 persen pesanan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Layanan Dawn Delivery barunya bahkan menjanjikan kepada pelanggan bisa melampaui Amazon Prime. Layanan menyediakan pengiriman mulai pukul 07.00 pagi untuk pesanan yang dilakukan sebelum tengah malam pada malam sebelumnya.

Strategi bisnis jitu dan pasar yang besar itu membuat usaha Kim Bom sukses. Pada 2018, Coupang berhasil menorehkan pendapatan kotor tahunan sebesar 2,7 triliun won serta mempertahankan lebih dari 3,5 juta pengguna aktif harian pada 2019.

Perusahaannya juga sukses mempekerjakan lebih dari 10 ribu orang dengan kantor di Seoul, Shanghai, Beijing, Los Angeles, Seattle dan Silicon Valley.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp128 T, Prajogo Pangestu Jadi Orang Terkaya ke-24 Dunia
(agt/agt)