petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapetin uang tanpa kerja

jangan gacor 95Jutaan kata 495253Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapetin uang tanpa kerja》

IHSG Diprediksi Semringah di Awal Pekan******

IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (11/12) ditopang oleh rilis sejumlah data ekonomi.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (11/12) ditopang oleh rilis sejumlah data ekonomi. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (11/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut pergerakan IHSG awal pekan ini bakal diwarnai sejumlah rilis data ekonomi. Namun, investor masih perlu mewaspadai risiko koreksi wajar karena kemampuan naik IHSG cukup terbatas.

"IHSG akan ditopang rilis data perekonomian berupa neraca perdagangan yang diperkirakan akan membaik di tengah kembali normalnya mobilitas masyarakat," ramal William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, ICBP, JSMR, TLKM, ITMG, BSDE, dan AKRA

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks juga akan menguat terbatas hari ini. Ia meyakini IHSG akan berada di level support7.024 dan resistance7.180.

"Pergerakan IHSG masih mungkin untuk menguji level 7.200 dan kesempatan baik untuk trend followingmaupunbuy on weaknesspada saham-saham yang ada. Secara teknikal, pergerakan IHSG sangat bagus, di mana terindikasi strong uptrend," ungkapnya.

IHSG melesat ke posisi 7.159 pada perdagangan Jumat (8/12). Indeks saham naik 24,97 poin atau plus 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp14,24 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 29,99 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Zulhas Sebut Pemerintah Saat Ini Tak Boikot Produk Pro Israel******

Mendag Zulkifli Hasan memastikan Pemerintah Indonesia tak akan melakukan aksi boikot apapun terhadap produk yang dianggap pro Israel.
Mendag Zulkifli Hasan memastikan Pemerintah Indonesia tak akan melakukan aksi boikot apapun terhadap produk yang dianggap pro Israel. (CNN Indonesia/Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut Pemerintah Indonesia tak akan melakukan aksi boikotapapun terhadap produk yang dianggap pro Israel sebagai buntut atas agresi yang dilakukan negara itu terhadap Palestina.

Pernyataan tersebut ia lontarkan sebagai respons dari Komisi VI DPR RI yang meminta Zulhas menjabarkan produk-produk apa saja yang diboikot oleh masyarakat di Tanah Air.

Zulhas menjelaskan hingga saat ini pemerintah tak ikut melakukan boikot. Adapun soal gerakan boikot dari masyarakat, Zulhas menilai itu adalah hak warga.

Zulhas menilai siapa saja yang sudah mengikuti aturan, maka mereka boleh berjualan di Indonesia.

"Saya kira jelas, terang, tidak abu-abu, kami tak larang produk mana pun, selama sesuai ketentuan yang ada, silahkan saja," katanya.

Gerakan boikot pada produk-produk yang diduga pro Israel tengah menggema di dunia maya buntut agresi yang dilakukan negara tersebut terhadap Palestina selama sebulan belakangan ini. Masyarakat ramai-ramai mengajak untuk tidak membeli produk yang disinyalir mendukung atau memberikan pendanaan pada Israel.

Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menilai gerakan boikot produk-produk yang terafiliasi Israel penting untuk mendapatkan perhatian politik secara luas, namun upaya tersebut belum cukup.

"Gerakan boikot cukup penting untuk dapatkan perhatian politik dan saya kira sekarang juga sudah, tapi ini tak cukup," kata pria yang akrab disapa Gus Yahya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (21/11) lalu.

Gus Yahya mengatakan saat ini tak cuma muncul gerakan boikot produk terafiliasi Israel saja, tetapi juga gerakan memboikot produk yang pro terhadap Palestina.

Ia mencontohkan media sosial X kini telah diboikot oleh perusahaan yang pro terhadap Israel lantaran kerap menayangkan video dari jalur Gaza.

"Seperti Disney, Sony Pictures boikot X. Karena X tayangkan posting-posting dari Gaza. Dan mereka boikot X dan cabut iklan dari X, mereka melakukan boikot," katanya.

[Gambas:Video CNN]

"Nah, ini artinya resiprokal, saling boikot," tambah Gus Yahya.

Melihat persoalan itu, Gus Yahya mengimbau harus memikirkan jalan keluar yang masuk akal dan memungkinkan untuk membantu Palestina.

"Bukan cuma sekadar harapan, tapi betul-betul yang work-able yang bisa dilakukan jalan keluarnya. Sebelum semua itu. Ini harus dihentikan segera. Serangan harus dihentikan segera," katanya.



(mrh/agt)

Daftar Pilihan Saham Berpotensi Cuan Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah saham akan cuan pada pekan ini mulai dari sektor keuangan hingga teknologi.
Analis menyebut sejumlah saham akan cuan pada pekan ini mulai dari sektor keuangan hingga teknologi. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 20,83 poin atau 0,29 persen ke level 7.059 pada Jumat (1/12) lalu. Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 31,09 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,72 persen.

PJ Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad pun mengatakan selama periode tanggal 27 November sampai dengan 1 Desember 2023 kemarin, perdagangan saham ditutup positif.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni meningkat 10,31 persen dari 1.123.494 menjadi 1.239.339 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 43,38 persen dari Rp9,57 triliun menjadi Rp13,72 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp213,29 miliar dan sepanjang tahun 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp13,64 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (1/12).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Head of Customer Literation and Education (CLE) PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak menguat terbatas dengan antisipasi koreksi sehat. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.940 dan resistance7.140.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini, IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian dalam negeri dan juga global.

Dari dalam negeri, indeks dipengaruhi oleh rilis data cadangan devisa November 2023 yang diperkirakan naik menjadi ke US5 miliar dari US3 miliar seiring dengan kenaikan neraca dagang dan rupiah yang lebih stabil dari bulan sebelumnya.

"Kami melihat ini akan direspons moderat oleh pasar, karena meski surplus neraca dagang, pertumbuhan ekspor masih cenderung lambat," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/12).

IHSG juga dipengaruhi oleh rilis indeks keyakinan konsumen November 2023 yang diperkirakan tetap di level optimis serta rilis data penjualan eceran yang diperkirakan tumbuh sebesar 1,9 persen.

"Kami menilai data ritel yang masih kokoh akan direspons moderat oleh pasar, di tengah tren kenaikan pertumbuhan yang masih lambat," kata Oktavianus.

[Gambas:Video CNN]

Sementara sentimen global, Oktavianus mengatakan IHSG dipengaruhi oleh rilis data tingkat pengangguran AS yang diperkirakan tetap pada level 3,9 persen. Data tenaga kerja AS yang masih kuat akan menjadi alasan The Fed bersikap hawkish, meski saat ini pasar memperkirakan tidak ada lagi kenaikan suku bunga.

Dengan sentimen di atas, Oktavianus menyarankan investor untuk mengantisipasi terjadinya koreksi sehat di IHSG pada pekan ini.

"Kami melihat mulai terjadinya inflow pada low riskseperti penurunan yield obligasi dan harga emas yang cetak new all time high," katanya.

Adapun sektor yang dapat diperhatikan adalah sektor keuangan, konsumer, dan teknologi seiring dengan potensi pivot dari pengetatan kebijakan moneter yang diperkirakan pasar segera terjadi.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Impack Pratama Industri Tbk atau IMPC yang ditutup menguat 2,22 persen ke posisi 368 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMPC dapat menyentuh level 392 pada pekan ini.

Kedua,saham PT Erajaya Swasembada Tbk atau ERAA yang ditutup menguat 6,15 persen ke posisi 380 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 418 pada pekan ini.

Ketiga,PT Global Digital Niaga Tbk atau BELI yang ditutup menguat 0,84 persen ke posisi 480 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BELI dapat menyentuh level 498 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Cerita Warga Tebet Tergiur Beli TV di Transmart karena Diskon Gede

Keempat, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BBRI yang ditutup menguat 1,42 persen ke posisi 5.350 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 5.700 pada pekan ini.

Sementara itu, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memproyeksi IHSG bergerak cenderung terkoreksi dalam sepekan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.987 dan resistance7.128.

"Untuk pekan depan, kami perkirakan IHSG masih dipengaruhi oleh sentimen global, seperti data manufaktur AS, data pekerjaan AS, dan rilis data perdagangan China," katanya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Angkat Wamendag Era SBY Jadi Bos Bulog Gantikan Buwas

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Petrosea Tbk atau PTRO yang ditutup di posisi 4.150 pekan lalu. Ia memproyeksi PTRO dapat menyentuh level 4.600 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Adi Sarana Armada Tbk atau ASSA yang melemah 0,52 persen ke posisi 950 pekan lalu. Ia memproyeksi ASSA dapat menyentuh level 1.120 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Sarana Menara Nusantara Tbk atau TOWR yang pekan lalu ditutup di posisi 940. Ia memproyeksi TOWR dapat menyentuh level 1.080 pekan ini.

(Feby Febriana Nadeak/agt)




bab terbaru:slot surga 88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
zeus slot gacor
pola gacor lucky lightning
pinjaman online legal 2022
gacor88 00 alternatif
78 2d togel
agen slot online terpercaya
cara dapat uang dari local guide google
info rtp slot gacor hari ini
erek erek copet
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor 168
Bab 2 seribu mimpi 49
Bab 3 slot yang paling bagus
Bab 4 gacor terus
Bab 5 wings365
Bab 6 aplikasi cicilan hp
Bab 7 buku tafsir mimpi 2d terlengkap bergambar
Bab 8 pinjaman uang 30 juta
Bab 9 tenor akulaku hanya 3 bulan
Bab 10 menangqq
Bab 11 situs paling gacor slot
Bab 12 info permainan slot gacor hari ini
Bab 13 win88 slot demo
Bab 14 qqdewq
Bab 15 situs slot resmi
Bab 16 slot duniabet
Bab 17 link slot deposit 5000
Bab 18 cara dapat uang 700 ribu
Bab 19 slot138 vip
Bab 20 cara cicil laptop di shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2429bab
kotaBacaan TerkaitMore+

nabi yang tak terbatas

go88
Transmart Full Day Sale bakal digelar pada Minggu (19/11) serentak di seluruh gerai se-Indonesia. Cek daftar produk diskonnya!
Transmart Full Day Sale bakal digelar pada Minggu (19/11) serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Cek daftar produk diskonnya! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan menawarkan berbagai macam produk yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen.

Transmart Full Day Sale bakal digelar pada Minggu (19/11) serentak di seluruh gerainya se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Daftar Produk Diskon di Transmart Full Day Sale

Ada banyak produk diskon selama periode Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, ikan segar, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik. Cek di sini daftarnya:

Ikan shisamo dan dori

  • Ikan shisamo di Transmart Jawa Tengah, harga normal Rp59.900/pack diskon jadi Rp47.920/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Jawa Timur harga normal Rp64.900/pack diskon jadi Rp51.920/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Medan, harga normal Rp75.500/pack diskon jadi Rp60.400/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Palu, harga normal Rp73.999/pack diskon jadi Rp59.199/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Karawang, harga normal Rp84.500/pack diskon jadi Rp67.600/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Makassar, harga normal Rp67.900/pack diskon jadi Rp54.320/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Jabodetabek dan Kupang, harga normal Rp74.900/pack diskon jadi Rp59.920/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Manado, harga normal Rp72.600/pack diskon jadi Rp58.080/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Denpasar, harga normal Rp80.000/pack diskon jadi Rp64.000/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Bandung, Balikpapan, Padang harga normal Rp69.900/pack diskon jadi Rp55.920/pack.
  • Ikan dori fillet di Transmart Mataram harga normal Rp6.990/gram diskon jadi Rp5.592/gram.

Buah anggur muscat

  • Anggur muscat di Transmart Padang harga normal Rp6.990 per 100 gr, diskon jadi Rp5.592 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Pontianak harga normal Rp9.280 per 100 gr, diskon jadi Rp7.424 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Medan harga normal Rp6.550 per 100 gr, diskon jadi Rp5.240 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Mataram harga normal Rp8.990 per 100 gr, diskon jadi Rp7.1920 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Jabodetabek dan Karawang harga normal Rp49.900 per pack, diskon jadi Rp39.920 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Jambi, Palembang, Lampung, dan Pangkalpinang harga normal Rp8.290 per 100 gr, diskon jadi Rp6.632 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Kupang harga normal Rp65.900 per pack, diskon jadi Rp52.720 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Jawa Timur harga normal Rp8.490 per 100 gr, diskon jadi Rp6.792 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Manado harga normal Rp65.590 per pack, diskon jadi Rp52.400 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Balikpapan dan Denpasar harga normal Rp55.000 per pack, diskon jadi Rp44.000 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Pekanbaru harga normal Rp5.990 per 100 gr, diskon jadi Rp4.792 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Bandung dan Palu harga normal Rp52.900 per pack, diskon jadi Rp42.320 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Jawa Tengah harga normal Rp47.900 per pack, diskon jadi Rp38.320 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Makassar harga normal Rp45.900 per pack, diskon jadi Rp36.720 per pack.

Produk kebutuhan sehari-hari

  • Sosro teh botol kotal 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.500.
  • Tisu Nice 1000gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.
  • Softener sekali bilas blue/violet 650 ml harga normal Rp23.500, harga diskon jadi Rp14.000.
  • Cola-Cola, Fanta, Sprite 390ml harga normal Rp6.800, harga diskon jadi Rp4.800.
  • Eskulin kids/princess shampoo 200 ml harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp12.400.
  • Royco Bumbu serbaguna ayam dan sapi 460gr harga normal Rp21.900, harga diskon Rp16.400.
  • Softener sekali bilas blue/violet 800 ml harga normal Rp26.500, harga diskon jadi Rp15.120. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Mataram dan Manado.
  • ABC sambal 335ml harga normal Rp18.700, harga diskon jadi Rp11.920.
  • ABC Sardines serundeng 400 gr harga normal Rp26.000, harga diskon jadi Rp19.920.
  • Amidis small 5lt harga normal Rp18.100 per galon, harga diskon jadi Rp11.500 per galon. Harga khusus Pulau Jawa.

Furnitur

  • Resta Geo 1in1 Set 120x200 cm harga sale Rp4.399.200 dari harga normal Rp13.860.000 per unit. Hemat Rp9.460.800. Harga berlaku di luar Jabodetabek.
  • Resta Geo 2in1 Set 120x200 cm harga sale Rp3.999.200 dari harga normal Rp10.500.000 per unit. Hemat Rp6.500.800. Harga berlaku di Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Comforta Twinkle Duo 2in1 120x200 cm harga sale Rp5.660.000 dari harga normal Rp14.150.000 per unit. Hemat Rp8.490.000. Harga berlaku di Medan.
  • Comforta Twinkle Duo 2in1 120x200 cm harga sale Rp5.240.000 dari harga normal Rp13.100.000 per unit. Hemat Rp7.860.000. Harga berlaku di Jabodetabek.
  • Faye Dining Set 1+4 harga sale Rp1.999.200 dari harga normal Rp2.790.000 per unit. Hemat Rp799.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Faye Dining Set 1+4 harga sale Rp2.079.200 dari harga normal Rp2.899.000 per unit. Hemat Rp819.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Calgary Sofabed Black harga sale Rp3.599.200 dari harga normal Rp4.799.000 per unit. Hemat sampai Rp1.199.800.
  • Jevan Computer Desk harga sale Rp423.200 dari harga normal Rp899.000 per unit. Hemat sampai Rp475.000.
  • Winston Office Chair Black harga sale Rp879.200 dari harga normal Rp1.499.00 per unit. Hemat sampai Rp400.000.

Alat elektronik

  • AC Split 1/2 PK dari harga normal mulai Rp4.199.000, diskon jadi Rp2.699.200. Diskon berlaku di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung. Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar.
  • Khusus wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000 dan sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar.
  • LED TV 50" UHD Smart UA50CU8000K diskon jadi Rp5.519.200, dari harga normal mulai Rp8.409.000.
  • LED TV 65" UHD Smart diskon jadi Rp7.679.200, dari harga normal mulai Rp11.209.000 (berlaku nasional).
  • Kulkas Side by Side 472 L Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).
  • Kulkas Side by Side 472 L diskon jadi Rp9.239.200 dari harga normal Rp 12.649.000 (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).

Sepeda listrik

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.450.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX dari harga normal Rp4.650.000, diskon jadi Rp3.320.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.330.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.560.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.390.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di luar Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.450.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Luxor dari harga normal Rp5.750.000, diskon jadi Rp4.280.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.470.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Luxor dari harga normal Rp6.050.000, diskon jadi Rp4.520.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di luar Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.530.000.

Fashion item

  • Zandilac Phylon sandal anak harga spesial Rp60 ribu plus diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Justice League dan Disney Princess Sneakers harga spesial Rp299.000 dan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Otha Flat Shoes diskon 50 persen plus 20 persen plus diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Dr. Kevin Shoes harga spesial Rp120.000 diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Dr. Kevin Flat Shoes diskon 50 persen plus 20 persen, dan tambahan diskon lagi 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Jim Joker dan Jackson Sepatu diskon 50 persen plus diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Superstar Hiburan yang Tak Terkalahkan

buku mimpi abjad 2d
Uni Eropa selalu saja mengganjal produk ekspor RI masuk ke kawasan mereka. Pengamat menyebut ada beberapa alasan yang melatarbelakangi aksi Uni Eropa itu.
Uni Eropa selalu saja mengganjal produk ekspor Indonesia masuk ke kawasan mereka. Pengamat menyebut ada beberapa alasan yang melatarbelakangi aksi Uni Eropa itu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Eropa (UE) seolah mencari masalah dengan Indonesia lewat perdagangan internasional. Pasalnya, Benua Biru itu selalu saja mengganjal produk eksporRI masuk ke wilayah mereka dengan sejumlah dalih ekonomihingga isu lingkungan.

Kali ini, UE bea masuk antidumping (BMAD) baja nirkarat atau baja tahan karat dari Tanah Air. Buntutnya, Pemerintah Indonesia pun menggugat UE ke Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

BMAD adalah pungutan negara terhadap barang impor yang dijual lebih rendah dari nilai normalnya. Bea masuk ini kerap dikenakan sebagai proteksi terhadap industri dalam negeri.

BMP yang dikenakan kepada Indonesia sebesar 21 persen dan India 7,5 persen. Lalu, BMAD yang dikenakan Uni Eropa ke Indonesia sebesar 10,2 sampai 31,5 persen sejak 2021.

Eropa sendiri merupakan produsen baja terbesar kedua dunia, setelah China. Lima anggota UE yang merupakan produsen baja terbesar adalah Jerman, Italia, Perancis, Spanyol dan Polandia.

Di Eropa, industri baja menjadi tulang punggung perekonomian lantaran terkait erat dengan berbagai sektor industri seperti otomotif, konstruksi, elektronik, dan energi terbarukan.

Menurut The European Steel Association (EUROFER), industri besi dan baja menempati urutan ketiga nilai produksinya dibandingkan dengan sektor lain. Nilainya mencapai 132 juta euro pada 2020.

Adapun baja nirkarat (stainless steel cold-rolled flat/SSCRF) lebih dikenal dengan stainless steel. Material ini kerap digunakan sebagai bahan baku pembuatan alat dapur, medis hingga alat berat.

Lihat Juga :
Budi Waseso Buka Suara Usai Dicopot dari Dirut Bulog

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Internasional Bara Krishna Hasibuan mengungkapkan alasan UE meneganakan BMAD ke Indonesia.

Ia menyebut UE menuding Indonesia menerima subsidi dari pemerintah China. Pasalnya, Tiongkok mendirikan perusahaan baja di Tanah Air.

"Bagi UE itu unfair practices. Jadi sama saja UE membeli produk China, tapi pabriknya di Indonesia, tapi disubsidi oleh Pemerintah China," katanya saat berbincang di Timika, Papua Tengah, seperti dikutip dari Antara, Minggu (13/12).

Bara menyampaikan saat ini permintaan ekspor stainless steelIndonesia ke Eropa sedang meningkat.

Dengan adanya BMAD dan BMP, kerugian yang dialami Indonesia dalam setahun bisa mencapai 40 juta euro atau Rp569,1 miliar.

Lihat Juga :
Anggota DPR Vendor PON Papua Tagih Utang BUMN Rp112 M ke Erick Thohir

Pengetatan aturan UE terhadap produk Indonesia juga sebelumnya ditujukan untuk minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO), kakao, kacang kedelai, kayu, hasil karet, hingga kopi dan produk turunannya. Hal ini dilakukan melalui memberlakukan Undang-undang (UU) Antideforestasi sejak 16 Mei 2023.

Dengan adanya aturan itu, UE akan menutup ekspor bagi produk pertanian atau perkebunan yang dianggap menyebabkan deforestasi, termasuk sawit dan kopi.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan UU Antideforestasi berpotensi menimbulkan kerugian bagi Indonesia hingga US miliar atau Rp104,7 triliun (asumsi kurs Rp14.961 per dolar AS) dari sisi ekspor.

Ia juga menyebut kebijakan itu akan berdampak pada 15 juta-17 juta perkebunan Indonesia.

Kembali menyoal baja nirkarat, Indonesia dan UE soal 'perang' dalam perdagangan. Maklum, Eropa juga menggugat Indonesia karena melarang ekspor bijih nikel sejak 2020, yang merupakan bahan baku pembuatan baja.

Lihat Juga :
Peternak Babi di China Terjerat Utang Berjemaah Imbas Ekonomi Lesu

Indonesia, sebagai pemilik cadangan nikel terbesar dunia, menyetop ekspor nikel mentah dan mendorong hilirisasi logam ini agar memberi nilai tambah ekonomi.

Namun, langkah ini diprotes UE. Blok tersebut menilai kebijakan setop ekspor bijih nikel oleh RI membuat harga nikel di pasar melejit, sehingga memukul Uni Eropa dan negara pengguna nikel lainnya.

Eropa lantas meminta konsultasi dengan RI melalui WTO pada 2019. Tak ada kata sepakat, Eropa pun mengajukan gugatan pada 2021.

Hasilnya, panel WTO menyatakan tindakan Indonesia tak sesuai aturan WTO. Artinya, Indonesia kalah gugatan. Namun, setelah 'vonis' tersebut keluar, Indonesia mengajukan banding pada Desember 2022.

Lantas, kenapa sih Uni Eropa selalu mencari masalah dagang dengan Indonesia. Punya masalah apa mereka?

Ekonom sekaligus Direktur Eksekutif Segara Research Institute Piter Abdullah menilai langkah Eropa mengenakan bea masuk antidumping pada baja nirkarat adalah sesuatu yang lumrah. Menurutnya, upaya itu juga tak berkelindan dengan langkah politik UE.

Dalam perdagangan luar negeri, kata Piter, semua negara akan berupaya meningkatkan surplus perdagangan. Salah satunya dengan mengurangi impor.

Lihat Juga :
Kenapa Saham Perusahaan Prajogo Pangestu Melesat-Harta Naik Rp130 T?

"Caranya dengan menerapkan apa yang disebut sebagai non tarif barrier seperti mengaitkan isu lingkungan dan lain-lain," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (5/12).

Ia menyebut Eropa juga mengatakan aturan dagang internasional demi melindungi industri dalam negeri mereka yang bisa terancam oleh produk-produk impor.

Oleh karena itu, Piter berpendapat Indonesia harus terus menggunakan jalur-jalur diplomasi perdagangan seperti melalui WTO dan berbagai perundingan bilateral untuk melunakan UE.

"Di sisi lain memang Indonesia perlu mengubah sedikit di kebijakan impor. Tekanan terhadap barang-barang Eropa juga harus dilakukan. Agar imbang dalam perundingan," imbuh Piter.

Ia menilai selama ini kebijakan impor Indonesia terlalu polos dan mudah. Hampir tidak ada hambatan terutama hambatan non tarif.

"Hampir semua produk impor yang masuk ke Indonesia sekarang ini tidak ada barrier-nya," kata dia.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp130 T Sebulan, Prajogo Pangestu Jadi Terkaya 27 Dunia

Sementara itu, Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan ada tiga motif Eropa mengenakan bea masuk antidumping baja nirkarat.

Pertama, motif proteksionisme. Ronny mengatakan UE mulai mengetatkan aturan untuk jenis komoditas ekspor tertentu dari Indonesia.

Ia mencontohkan pembatasan impor CPO. Aturan pengetatan lewat UU Antideforestasi mengindikasikan UE sedang melindungi minyak rapeseed dari gempuran CPO Indonesia dan Malaysia.

"Pasalnya, biaya produksi minyak rapeseed yang jauh lebih mahal dibanding minyak goreng dari bahan baku CPO," kata Ronny.

kedua, motif perlindungan lingkungan. Tak dipungkiri bahwa UE adalah kawasan yang paling ketat dalam urusan perlindungan lingkungan.

Oleh sebab itu, Ronny memandang UE mempersulit beberapa komoditas ekspor Indonesia masuk karena perusakan lahan yang cukup masif di Tanah Air.

Menurutnya, Eropa menilai RI melakukan deforestasi perkebunan sawit.

Ketiga, motif kecilnya interdependensi ekonomi antara Indonesia dan UE. Ronny menuturkan nilai perdagangan Indonesia-UE tidak terlalu besar, bahkan kalah dari nilai perdagangan Vietnam-UE.

Lihat Juga :
Alasan Kekayaan Prajogo Pangestu Melesat dalam Waktu Singkat

Ucapan Ronny ini bukan isapan jempol. Berdasarkan data yang dipaparkan Wakil Menteri Luar Negeri Pahala Nugraha Mansury, volume perdagangan Indonesia-UE sebesar US miliar atau sekitar Rp723,3 triliun pada 2022.

Angka ini masih jauh tertinggal jika dibandingkan nilai perdagangan Vietnam-UE yang melebihi US miliar atau sekitar Rp1.478 triliun.

Ronny menyebut kecilnya nilai perdagangan Indonesia-UE ini, membuat Eropa tak kehilangan saat membatasi impor produk RI.

"Uni Eropa tak terlalu banyak kehilangan insentif ekonomi jika melakukan tekanan terhadap Indonesia, termasuk melakukan pelarangan atas beberapa komoditas ekspor Indonesia," tuturnya.

Lihat Juga :
Bangkit dari 'Kubur, Harga Bitcoin Tembus US Ribu

RI Tak Perlu Kobarkan Perang Dagang dengan Uni Eropa

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

pengamat alam

pusatqq
Berikut daftar produk yang diskon di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (26/11). Pesta diskon seharian ini digelar serentak di seluruh gerai Transmart.
Daftar produk yang diskon di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (26/11). (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir kembali besok, Minggu (26/11) dan digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Transmart Full Day Sale berlangsung ada banyak produk-produk yang disikon gede-gedean. Mulai dari kebutuhan harian, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini

Ayam broiler:

  • Ayam broiler Transmart Palu harga normal Rp25.900 per ekor, harga diskon Rp20.720 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Mataram dan Pekanbaru harga normal Rp32.000 per ekor, harga diskon Rp25.600 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Lampung dan Manado harga normal Rp38.900 per ekor, harga diskon Rp31.120 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Jawa Timur, Padang, dan Pontianak harga normal Rp33.900 per ekor, harga diskon Rp27.120 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Jambi, Jawa Tengah, Palembang dan Pangkalpinang harga normal Rp34.900 per ekor, harga diskon Rp27.920 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Jabodetabek, Bandung dan Karawang harga normal Rp36.500 per ekor, harga diskon Rp29.200 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Denpasar harga normal Rp44.500 per ekor, harga diskon Rp35.600 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Banjarmasin harga normal Rp29.900 per ekor, harga diskon Rp23.920 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Balikpapan harga normal Rp42.900 per ekor, harga diskon Rp34.320 per ekor.
  • Ayam broiler Transmart Kupang kiloan harga normal Rp4.290 per 100 gram, harga diskon Rp3.432 per 100 gram (max 2ekor per customer).

Anggur muscat

Anggur muscat pack:

  • Anggur muscat Transmart Pekanbaru harga normal Rp50.000, harga diskon jadi Rp40.000.
  • Anggur muscat Transmart Medan harga normal Rp67.500, harga diskon jadi Rp54.000.
  • Anggur muscat Transmart Manado harga normal Rp57.900, harga diskon jadi Rp46.320.
  • Anggur muscat Transmart Jabodetabek dan Jawa Tengah harga normal Rp49.900, harga diskon jadi Rp39.920.
  • Anggur muscat Transmart Balikpapan harga normal Rp56.000, harga diskon jadi Rp44.800.

Anggur muscat kiloan:

  • Anggur muscat by KG Transmart Pangkalpinang harga normal Rp5.590 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.472 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Makassar harga normal Rp8.390 per 100 gram, harga diskon jadi Rp6.712 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Kupang harga normal Rp10.950 per 100 gram, harga diskon jadi Rp8.760 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Karawang harga normal Rp8.290 per 100 gram, harga diskon jadi Rp6.623 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Jawa Timur harga normal Rp8.490 per 100 gram, harga diskon jadi Rp6.792 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Jambi, Lampung, dan Palembang harga normal Rp7.890 per 100 gram, harga diskon jadi Rp6.312 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Denpasar dan Palu harga normal Rp10.690 per 100 gram, harga diskon jadi Rp8.552 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Banjarmasin dan Pontianak harga normal Rp8.600 per 100 gram, harga diskon jadi Rp6.880 per 100 gram.
  • Anggur muscat by KG Transmart Bandung dan Mataram harga normal Rp8.990 per 100 gram, harga diskon jadi Rp7.192 per 100 gram.

Kebutuhan sehari-hari

  • Amidis small 5 liter di seluruh Transmart Pulau Jawa harga normal Rp18.100, harga diskon jadi Rp11.500.
  • Sosro teh kotak botol 6X250ml di seluruh Transmart harga normal Rp19.900, harga diskon Rp14.800.
  • Super pell green/yellow/red 770 ml di seluruh Transmart harga normal Rp16.500, harga diskon Rp13.200.
  • Vixal blue/green pembersih porselen 780 ml di Transmart Jawa, Bali, Mataram, Kupang, Lampung & Pangkalpinang harga normal Rp19.400, harga diskon Rp15.520.
  • Downy premium parfum fresh di seluruh Transmart harga normal Rp42.500, harga diskon jadi Rp28.000.
  • Ekonomi diswash liquid 780 ml di Transmart Pulau Jawa harga normal Rp9.500, harga diskon Rp7.120.
  • Rinso molto parfume essence/ Korean strawberry/Royal gold 565 ml di seluruh Transmart harga normal Rp15.500, harga diskon Rp12.400.
  • Nice softpack yellow 250's di seluruh Transmart harga normal Rp18.200, harga diskon Rp11.920.

Furnitur

  • Resta E Mattress 160x200 cm, harga diskon Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm, harga diskon Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Medan dan Makassar.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm, harga diskon Rp5.759.200 dari harga normal Rp20.000.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm, harga diskon Rp5.999.200 dari harga normal Rp22.000.000 per unit. Harga berlaku di Medan dan Makassar.
  • Fenton Bunked 100x200 cm Black/White, harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Fenton Bunked 100x200 cm Black/White, harga diskon Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Alat elektronik

  • AC Split 1/2 PK, harga diskon Rp2.699.200 dari harga normal mulai Rp4.199.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK, harga diskon Rp2.799.200 dari harga normal mulai Rp3.899.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Samsung LED TV 50" UHD Smart, harga diskon Rp5.519.299 dari harga normal Rp8.400.000.
  • Samsung LED TV 65" UHD Smart, harga diskon mulai Rp7.679.200 dari harga normal mulai Rp11.209.000.


Produk fesyen

  • Geela diskon 30 persen. Ekstra diskon 20 persen juga untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Dust diskon 30 persen. Ekstra diskon 20 persen juga untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Triset buy 2 get 1. Ekstra diskon 20 persen juga untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Zelia harga spesial Rp225.000. Ekstra diskon 20 persen juga untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Zelia crop tee Rp125.000. Ekstra diskon 20 persen juga untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Sepeda manual dan sepeda listrik

  • Sepeda berbagai merek untuk anak hingga dewasa dihargai mulai Rp879.200 dari harga normal Rp1.099.000 per unit. Harga tersebut berlaku di seluruh Transmart khusus Pulau Jawa.
  • Sepeda berbagai merek untuk anak hingga dewasa dihargai mulai Rp966.400 dari harga normal Rp1.208.000 per unit. Harga tersebut berlaku di seluruh Transmart luar Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 8.0 dari harga normal Rp9.550.000, diskon jadi Rp7.640.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.910.000.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 8.0 dari harga normal Rp9.850.000, diskon jadi Rp7.880.000 per unit khusus pembelian di luar Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.970.000.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp10.700.000, diskon jadi Rp8.560.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.140.000.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.300.000, diskon jadi Rp9.040.000 per unit khusus pembelian di gerai luar Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.260.000.
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Jiuxiaojue

pinjaman online memakai ktp orang lain
Transmart Full Day Sale bakal digelar pada Minggu (19/11) serentak di seluruh gerai se-Indonesia. Cek daftar produk diskonnya!
Transmart Full Day Sale bakal digelar pada Minggu (19/11) serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Cek daftar produk diskonnya! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan menawarkan berbagai macam produk yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen.

Transmart Full Day Sale bakal digelar pada Minggu (19/11) serentak di seluruh gerainya se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Daftar Produk Diskon di Transmart Full Day Sale

Ada banyak produk diskon selama periode Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, ikan segar, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik. Cek di sini daftarnya:

Ikan shisamo dan dori

  • Ikan shisamo di Transmart Jawa Tengah, harga normal Rp59.900/pack diskon jadi Rp47.920/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Jawa Timur harga normal Rp64.900/pack diskon jadi Rp51.920/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Medan, harga normal Rp75.500/pack diskon jadi Rp60.400/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Palu, harga normal Rp73.999/pack diskon jadi Rp59.199/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Karawang, harga normal Rp84.500/pack diskon jadi Rp67.600/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Makassar, harga normal Rp67.900/pack diskon jadi Rp54.320/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Jabodetabek dan Kupang, harga normal Rp74.900/pack diskon jadi Rp59.920/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Manado, harga normal Rp72.600/pack diskon jadi Rp58.080/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Denpasar, harga normal Rp80.000/pack diskon jadi Rp64.000/pack.
  • Ikan shisamo di Transmart Bandung, Balikpapan, Padang harga normal Rp69.900/pack diskon jadi Rp55.920/pack.
  • Ikan dori fillet di Transmart Mataram harga normal Rp6.990/gram diskon jadi Rp5.592/gram.

Buah anggur muscat

  • Anggur muscat di Transmart Padang harga normal Rp6.990 per 100 gr, diskon jadi Rp5.592 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Pontianak harga normal Rp9.280 per 100 gr, diskon jadi Rp7.424 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Medan harga normal Rp6.550 per 100 gr, diskon jadi Rp5.240 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Mataram harga normal Rp8.990 per 100 gr, diskon jadi Rp7.1920 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Jabodetabek dan Karawang harga normal Rp49.900 per pack, diskon jadi Rp39.920 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Jambi, Palembang, Lampung, dan Pangkalpinang harga normal Rp8.290 per 100 gr, diskon jadi Rp6.632 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Kupang harga normal Rp65.900 per pack, diskon jadi Rp52.720 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Jawa Timur harga normal Rp8.490 per 100 gr, diskon jadi Rp6.792 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Manado harga normal Rp65.590 per pack, diskon jadi Rp52.400 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Balikpapan dan Denpasar harga normal Rp55.000 per pack, diskon jadi Rp44.000 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Pekanbaru harga normal Rp5.990 per 100 gr, diskon jadi Rp4.792 per 100 gr.
  • Anggur muscat di Transmart Bandung dan Palu harga normal Rp52.900 per pack, diskon jadi Rp42.320 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Jawa Tengah harga normal Rp47.900 per pack, diskon jadi Rp38.320 per pack.
  • Anggur muscat di Transmart Makassar harga normal Rp45.900 per pack, diskon jadi Rp36.720 per pack.

Produk kebutuhan sehari-hari

  • Sosro teh botol kotal 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.500.
  • Tisu Nice 1000gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.
  • Softener sekali bilas blue/violet 650 ml harga normal Rp23.500, harga diskon jadi Rp14.000.
  • Cola-Cola, Fanta, Sprite 390ml harga normal Rp6.800, harga diskon jadi Rp4.800.
  • Eskulin kids/princess shampoo 200 ml harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp12.400.
  • Royco Bumbu serbaguna ayam dan sapi 460gr harga normal Rp21.900, harga diskon Rp16.400.
  • Softener sekali bilas blue/violet 800 ml harga normal Rp26.500, harga diskon jadi Rp15.120. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Mataram dan Manado.
  • ABC sambal 335ml harga normal Rp18.700, harga diskon jadi Rp11.920.
  • ABC Sardines serundeng 400 gr harga normal Rp26.000, harga diskon jadi Rp19.920.
  • Amidis small 5lt harga normal Rp18.100 per galon, harga diskon jadi Rp11.500 per galon. Harga khusus Pulau Jawa.

Furnitur

  • Resta Geo 1in1 Set 120x200 cm harga sale Rp4.399.200 dari harga normal Rp13.860.000 per unit. Hemat Rp9.460.800. Harga berlaku di luar Jabodetabek.
  • Resta Geo 2in1 Set 120x200 cm harga sale Rp3.999.200 dari harga normal Rp10.500.000 per unit. Hemat Rp6.500.800. Harga berlaku di Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Comforta Twinkle Duo 2in1 120x200 cm harga sale Rp5.660.000 dari harga normal Rp14.150.000 per unit. Hemat Rp8.490.000. Harga berlaku di Medan.
  • Comforta Twinkle Duo 2in1 120x200 cm harga sale Rp5.240.000 dari harga normal Rp13.100.000 per unit. Hemat Rp7.860.000. Harga berlaku di Jabodetabek.
  • Faye Dining Set 1+4 harga sale Rp1.999.200 dari harga normal Rp2.790.000 per unit. Hemat Rp799.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Faye Dining Set 1+4 harga sale Rp2.079.200 dari harga normal Rp2.899.000 per unit. Hemat Rp819.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Calgary Sofabed Black harga sale Rp3.599.200 dari harga normal Rp4.799.000 per unit. Hemat sampai Rp1.199.800.
  • Jevan Computer Desk harga sale Rp423.200 dari harga normal Rp899.000 per unit. Hemat sampai Rp475.000.
  • Winston Office Chair Black harga sale Rp879.200 dari harga normal Rp1.499.00 per unit. Hemat sampai Rp400.000.

Alat elektronik

  • AC Split 1/2 PK dari harga normal mulai Rp4.199.000, diskon jadi Rp2.699.200. Diskon berlaku di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung. Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar.
  • Khusus wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000 dan sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar.
  • LED TV 50" UHD Smart UA50CU8000K diskon jadi Rp5.519.200, dari harga normal mulai Rp8.409.000.
  • LED TV 65" UHD Smart diskon jadi Rp7.679.200, dari harga normal mulai Rp11.209.000 (berlaku nasional).
  • Kulkas Side by Side 472 L Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).
  • Kulkas Side by Side 472 L diskon jadi Rp9.239.200 dari harga normal Rp 12.649.000 (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).

Sepeda listrik

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.450.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX dari harga normal Rp4.650.000, diskon jadi Rp3.320.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.330.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.560.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.390.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di luar Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.450.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Luxor dari harga normal Rp5.750.000, diskon jadi Rp4.280.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.470.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Luxor dari harga normal Rp6.050.000, diskon jadi Rp4.520.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di luar Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.530.000.

Fashion item

  • Zandilac Phylon sandal anak harga spesial Rp60 ribu plus diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Justice League dan Disney Princess Sneakers harga spesial Rp299.000 dan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Otha Flat Shoes diskon 50 persen plus 20 persen plus diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Dr. Kevin Shoes harga spesial Rp120.000 diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Dr. Kevin Flat Shoes diskon 50 persen plus 20 persen, dan tambahan diskon lagi 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
  • Jim Joker dan Jackson Sepatu diskon 50 persen plus diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Phoenix tidak akan kembali

erek erek19
Bayu Krisnamurthi diangkat menjadi Dirut Perum BULOG menggantikan Budi Waseso per 1 Desember 2023.
Bayu Krisnamurthi diangkat menjadi Direktur Utama Perum BULOG. Foto: Rachman Haryanto/Detikcom
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkatBayu Krisnamurthi sebagai Direktur Utama Perum BULOG, menggantikanBudi Waseso per 1 Desember 2023.

Pengangkatan ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-341/MBU/12/2023 tanggal 1 Desember 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum BULOG.

Usai ditunjuk mengemban amanah baru, Bayu Krisnamurthi mengatakan kepercayaan negara harus dijaga dengan baik, terlebih posisi BULOG dalam menjaga kedaulatan pangan.

Setelah serah terima jabatan, selaku Direktur Utama baru BULOG bayu menggelar rapat terbatas dengan direksi lama dan baru, membahas strategi ke depan menghadapi Nataru dan ketidakpastian global.

Sementara itu usai menyerahkan kursi petinggi BULOG kepada Bayu, Budi Waseso kini diangkat sebagai Komisaris Utama Semen Indonesia Group (SIG) lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Budi Waseso menyebut menerima semua kebijakan dari pemerintah dan bersyukur sudah memimpin BULOG selama lebih dari lima tahun.

"Dan saya percaya pengganti Bulog lebih baik dan meneruskan transformasi yang sudah berjalan", kata Budi Waseso.

Pada penggantian susunan direksi Perum BULOG ini, Erick Thohir juga mengangkat Arief Prasetyo Adi sebagai Ketua Dewan Pengawas Perum BULOG, menggantikan Bayu Krisnamurthi,

Lihat Juga :
9,49 Turis Asing Masuk ke RI Sepanjang Januari-Oktober 2023

Berikut susunan baru direksi Perum BULOG

Direktur Utama : Bayu Krisnamurthi
Direktur Keuangan : Bagya Mulyanto
Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik : Mokhamad Suyamto
Direktur Bisnis : Febby Novita
Direktur Human Capital : Purnomo Sinar Hadi
Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan : Sonya Mamoriska

Susunan Dewan Pengawas Perum BULOG

Ketua : Arief Prasetyo Adi
Anggota Independen : Dian Safitri
Anggota Independen : Donny Gahral Adian
Anggota : Musdhalifah Machmud
Anggota Independen : Zainut Tauhid
Anggota : Fadjry Djufry

(tim/dna)

[Gambas:Video CNN]

Sistem yang paling kuat

slot online pasti menang
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyelenggarakan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyelenggarakan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Syakirun Niam).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyelenggarakan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Direktur Angkutan Jalan Suharto mengatakan program itu diadakan guna meningkatkan keselamatan dan kelancaran selama perjalanan mudik Nataru yang akan berlangsung mulai 20 Desember 2023-2 Januari 2024.

Berdasarkan hasil survei Badan Kebijakan Transportasi Kemenhub (Baketrans), masyarakat yang akan bepergian diprediksi mencapai 107,63 juta atau 39,83 persen dari total populasi nasional. Dari jumlah tersebut mayoritas akan menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun sepeda motor.

"Untuk itu sesuai arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Dirjen Perhubungan Darat Hendro Sugiatno, maka kami akan menyelenggarakan Mudik Gratis di libur Nataru ini," ujar Suharto melalui keterangan resmi, Senin (4/12).

Dalam program ini, Kemenhub menyediakan kuota 90 unit Bus AKAP dan Pariwisata dengan total 3.600 penumpang. Sementara, untuk kendaraan sepeda motor disiapkan kuota sebanyak 120 unit dengan empat truk.

Suharto menyebut pendaftaran mudik gratis ini dilakukan secara online melalui aplikasi Mitra Darat mulai 5-20 Desember 2023.

Selanjutnya, masyarakat dapat mendaftar sesuai langkah-langkah yang diarahkan dari aplikasi Mitra Darat.

Lihat Juga :
Karen Agustiawan Gugat PwC Rp1,2 T Buntut Laporan Investigasi LNG

"Kemudian, masyarakat yang telah melakukan pendaftaran onlineagar melakukan verifikasi di kantor pusat Kemenhub dan GOR Bulungan Blok M untuk wilayah Jakarta, serta Terminal Pondok Cabe untuk wilayah Tangerang Selatan," tutur Suharto.

Ia juga mengatakan pihaknya akan melaksanakan ramp check pada sejumlah armada pada 18-20 Desember 2023. Hal ini demi memastikan kelayakan bus dan truk sebagai armada mudik gratis Nataru.

Suharto menambahkan bahwa untuk keberangkatan sepeda motor dengan truk rencananya dilakukan pada 22 Desember dari Terminal Tipe A Pondok Cabe. Sedangkan, pelepasan mudik gratis bagi penumpang 23 Desember 2023 dari Terminal Kampung Rambutan DKI Jakarta dan Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Adapun kota tujuan dengan masing-masing unit berkapasitas 40 orang, yang disiapkan adalah:

Lihat Juga :
Erick Blak-blakan Alasan Geser Buwas dari Dirut Bulog ke Komisaris SIG

1. Jakarta-Solo
2. Jakarta-Yogyakarta
3. Jakarta-Surabaya
4. Jakarta-Wonosobo
5. Jakarta-Semarang
6. Jakarta-Wonogiri
7. Jakarta-Cilacap
8. Jakarta-Putwokerto
9. Jakarta-Malang
10. Jakarta-Kediri
11. Jakarta-Madiun
12. Bus Disabilitas

untuk sepeda motor 2 kota tujuan sebagai berikut:

1. Jakarta-Solo
2. Jakarta-Yogyakarta

"63 bus akan diberangkatkan dari Terminal Pulo Gebang (2.520 penumpang) dan Terminal Kampung Rambutan 27 bus (1.080 penumpang)," kata Suharto.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)