petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam uang tunai di kredivo

prediksimacau 478Jutaan kata 5931Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam uang tunai di kredivo》

Mengintip Klaim Bisnis Milik Jhon LBF******

Jhon LBF yang dituding melakukan PHK karyawan secara asal-asalan atau tidak sesuai prosedur ternyata memiliki gurita bisnis di berbagai sektor.
Jhon LBF yang dituding melakukan PHK karyawan secara asal-asalan atau tidak sesuai prosedur ternyata memiliki gurita bisnis di berbagai sektor. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jhon LBF tengah menjadi sorotan setelah dituding melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan secara asal-asalan atau tidak sesuai prosedur.

Usut punya usut, ia ternyata memiliki gurita bisnis yang terdiri dari beberapa sektor.

Mengutip laman Instagram resmi @jhonlbf, Selasa (24/1), pria yang memiliki nama asli Henry Kurnia Adhi ini mengaku dirinya adalah pengangguran pada 2019 silam.

Gurita bisnis yang dijalankan terdiri dari berbagai bidang, mulai dari kontraktor, entertainment, penyedia paket bisnis, hingga konsultan perpajakan.

Berikut daftar bisnis Jhon LBF:

[Gambas:Instagram]



1. Jhontraktor

Perusahaan ini dibangun Jhon LBF dengan misi memberikan solusi pembangunan dan penyelesaian proyek tepat waktu bagi seluruh konsumennya. Pembangunan yang dilayani bisa berupa gudang, pabrik, kantor, tempat tinggal, pembuatan tangki besi untuk industri, hingga pekerjaan konstruksi lainnya.

2. Jhontax

Perusahaan ini digadang-gadang sebagai solusi untuk masalah perpajakan dan akuntansi masyarakat yang membutuhkan. Pelayanan yang diberikan meliputi pengurusan pajak pribadi, pajak badan, laporan SPT, hingga restitusi pajak.

3. Jhonskin

Perusahaan ini dibangun untuk bergerak di bidang penyedia paket usaha bisnis dengan harga terjangkau. Tujuannya agar memudahkan masyarakat yang ingin berusaha namun modal terbatas.

Layanan yang diberikan berupa legalitas izin usaha lengkap, BPOM, kantor virtual, hingga produk skincare yang siap dipasarkan.



4. Hive Five

Ini adalah perusahaan asal karyawan yang viral karena curhat didepak secara asal-asalan oleh Jhon. Perusahaan ini bergerak di bidang konsultan bisnis, pendirian usaha, laporan keuangan dan perpajakan, serta branding usaha.

5. Mevol

Ini adalah salah satu usaha Jhon yang berfokus pada penjualan online di marketplace. Mevol sendiri merupakan merek rokok elektrik (vape) dengan berbagai rasa yang dijual secara online.

6. Jhontainment

Sesuai namanya, ini adalah perusahaan yang dibangun untuk layanan hiburan. Dalam hal ini, hiburan yang dimaksud adalah kelas seni mulai dari kelas musik, pembuatan lagu, perekaman, hingga cafe dan coffee shop.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

BPKN: Wacana Biaya Haji Bisa Pupus Harapan Calon Jemaah ke Tanah Suci******

BPKN mengatakan kenaikan biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) 2023 bisa memupus harapan masyarakat yang ingin pergi ke Tanah Suci.
BPKN mengatakan kenaikan biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) 2023 bisa memupus harapan masyarakat yang ingin pergi ke Tanah Suci. (CNN Indonesia/Suriyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN) mengatakan kenaikan biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) 2023 bisa memupus harapan masyarakat yang ingin pergi ke Tanah Suci.

Johan Efendi Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN mengatakan untuk mencegah hal tersebut, pemerintah perlu mempertimbangkan rencana kenaikan ongkos haji secara penuh tahun ini.

"Wacana kenaikan biaya haji itu bisa memupuskan harapan banyak calon haji pergi ke Tanah Suci," tegasnya.

Apalagi, kata Johan, negara sudah memiliki Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang bertugas mengurus dana haji yang disetorkan masyarakat.

"BPKH dalam hal ini semoga dapat berperan maksimal dalam mengelola keuangan haji yang diamanahkan pada badan ini," ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (27/1).

Oleh karena itu, Johan berharap pemerintah menemukan jalan agar bisa menetapkan BPIH 2023 yang lebih terjangkau.

BPKN sendiri menilai biaya yang diusulkan sebesar Rp69,1 juta terbilang sangat terlalu mahal, mengingat RI masih terjebak sebagai middle incomecountryatau negara berpendapatan menengah selama 30 tahun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Akan Bahas Besaran Subsidi Motor Listrik dengan DPR

Selain itu, masyarakat yang masih berjuang memulihkan ekonomi di masa pandemi covid-19.

"Hal tersebut tentunya ironis dengan usulan kenaikan biaya perjalanan ibadah haji di tengah tren penurunan biaya paket haji. jika dibebankan tambahan biaya untuk pelunasan BPIH yang cukup signifikan, tentu itu sangat memberatkan," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN Firman Turmantara mengatakan penentuan kenaikan ongkos ibadah haji itu harus transparan.

Lihat Juga :
Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka Juni, Lowongan Ditawarkan Lebih Banyak

Hal ini sesuai dengan hak konsumen yang diatur dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan konsumen (UUPK) yaitu Pasal 4 yang diantaranya menyebutkan bahwa konsumen memiliki hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa, selain hak atas kenyamanan, keamanan, keselamatan.

Calon jamaah haji sebagai konsumen juga bisa meminta pertanggungjawaban penyelenggara ibadah haji sesuai dengan Bab VI UUPK tentang tanggungjawab pelaku usaha, dan penyelenggara ibadah haji bisa dipidana. 

Sementara pemerintah sendiri tidak bisa lepas dari tanggung jawabnya sesuai dengan ketentuan Pasal 29 dan Pasal 30 UUPK. Selain itu, hubungan hukum antara penyelenggara ibadah haji dengan jamaah haji itu sesuai tidak dengan perundang-undangan yang lain seperti dengan KUHPerdata tentang syarat sahnya perjanjian.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, Ketua BPKH Fadlul Imansyah mengungkapkan nilai manfaat yang ditabung sepanjang 2020-2021 terancam habis jika pemerintah sepakat tak menaikkan biaya haji tahun ini.

Ia memperkirakan dengan asumsi persentase seperti tahun lalu yaitu 60 persen nilai manfaat dan 40 persen biaya perjalanan ibadah haji (Bipih), maka dana yang dikelola bakal habis pada 2025.

"Kalau kita hitung berdasarkan hitungan kita, kalau memang kita harus memenuhi asumsi Bipihnya itu nilainya sama kayak tahun lalu, itu kita hitung, simpanan hasil investasi yang kita dapatkan akibatkan tidak berangkat dari 2020-2021 akan tergerus dan akan habis di 2025," kata Fadlul di Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Kemenag pun sebelumnya mengusulkan ke DPR agar BPIH yang harus dibayar masing-masing calon jemaah haji Indonesia tahun ini adalah Rp69 juta.

Pihaknya berharap upaya efisiensi anggaran bisa menurunkan biaya haji yang dibayar jemaah hingga sekitar Rp19 juta. Menurutnya, angka psikologis yang patut dibayar calon jemaah haji Indonesia setidaknya Rp50 juta.

Oleh karena itu, pihaknya berharap bisa mengeksplorasi sejumlah layanan yang bisa ditekan, terutama harga tiket penerbangan.



(mrh/dzu)

Garuda Tebar Diskon, Tiket Jakarta******

Garuda menebar diskon hingga 74 persen untuk periode terbang 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024. Dikson berlaku untuk rute domestik dan internasional.
Garuda menebar diskon hingga 74 persen untuk periode terbang 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024. (CNN Indonesia TV).
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai penerbangan PTGarudaIndonesia (Persero) Tbk menebardiskon harga tiket hingga 74 persen pada gelaran Sales Offine Travel Fair Soft(SOTF) 2023. Promo digelar dari 23-29 Januari 2023 untuk periode terbang 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024. 

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan diskon 74 persen diberikan untuk menyambut hari ulang tahun perseroan yang ke-74. 

"Penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional," ujar Irfan melalui keterangan resmi, Rabu (25/1).

Rute domestik

1. Jakarta-Yogyakarta pp mulai Rp 1,5 juta-an
2. Jakarta-Malang pp mulai Rp 1,9 juta-an
3. Jakarta-Pontianak pp mulai Rp 2,1 juta-an
4. Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,4 juta-an
5. Jakarta-Bali pp mulai Rp 2,3 juta-an
6. Jakarta-Labuan Bajo pp Rp 2,8 juta-an
7. Jakarta-Balikpapan pp mulai Rp 2,5 juta-an
8. Jakarta-Makassar pp Rp 2,7 juta-an
9. Jakarta-Medan pp Rp 2,8 juta-an
10. Jakarta-Manado pp mulai Rp3,7 juta-an.

Rute internasional

1. Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp 2,8 juta-an
2. Jakarta-Singapura pp mulai Rp 2,8 juta-an
3. Jakarta-Bangkok pp mulai dari Rp 5 juta-an
4. Jakarta-Seoul pp mulai Rp 8 juta-an
5. Jakarta-Hong Kong pp mulai Rp 4,4 juta-an
6. Jakarta-Amsterdam pp mulai Rp 11,8 juta-an
7. Jakarta-Tokyo pp mulai Rp 14,3 juta-an
8. Bali-Singapura pp mulai Rp 3,2 juta-an
9. Bali-Seoul pp mulai Rp 8 juta-an.

Dalam penyelenggaraan SOTF 2023, Garuda bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner. Nasabah Mandiri yang menjadi pengguna Garuda juga bisa mendapat cashback Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 juta untuk pembelian dengan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit Mandiri, serta diskon 10 persen tukar Livin'poin dengan kartu kredit dan debit Mandiri.

Konsumen juga dapat mengakses harga menarik ke berbagai destinasi yang dilayani maskapai partner Garuda antara lain KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star.

Selama penyelenggaraan SOTF 2023, Garuda memberi sejumlah benefit seperti Welcome Bonus 2023 miles untuk anggota baru GarudaMiles, diskon hingga 74 persen redemption tiket, Bonus 7400 Miles setiap transaksi Buy Mileage, free access Garuda Indonesia Lounge di Jakarta dan Denpasar untuk 2023 orang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:pinjol resmi tanpa slip gaji dan npwp

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
mahasiswa terjerat pinjol
permainan slot gacor malam ini
kilat77slot
octabet88
paito georgia night
airbet 138
slot bonus new member philippines
link game slot gacor
gacor slot terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 gunung slot 88
Bab 2 situs slot lagi gacor hari ini
Bab 3 promo gocar januari 2022
Bab 4 dwv99
Bab 5 situs slot aman terpercaya
Bab 6 slot gacor langsung wd
Bab 7 net 77 slot
Bab 8 aerox88
Bab 9 mpo111
Bab 10 pinjol bisa dicicil
Bab 11 skywind slot
Bab 12 cara pinjam uang di kredit plus
Bab 13 star 77 slot demo
Bab 14 slot terbesar dan gacor
Bab 15 link s128 slot
Bab 16 erek erek orang mancing
Bab 17 erek2 67
Bab 18 slot terbaru gacor
Bab 19 togel rumah terbakar
Bab 20 jon4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah774bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Kaisar Suci yang Bangga

slot server thailand terpercaya
PT MSU selaku pengembang proyek Meikarta mangkir dari panggilan DPR RI tanpa keterangan. DPR menilai sikap itu pelecehan terhadap parlemen.
PT MSU selaku pengembang proyek Meikarta mangkir dari panggilan DPR RI tanpa keterangan. DPR menilai sikap itu pelecehan terhadap parlemen. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta mangkir dari panggilan Komisi VI DPR, tanpa keterangan. Padahal, Presiden Direktur PT MSU diundang langsung untuk dimintai keterangan, termasuk gugatan perdata terhadap konsumennya.

DPR pun meradang dan menganggap absennya PT MSU ini sebagai pelecehan. Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade menegaskan mangkirnya manajemen Meikarta menunjukkan perusahaan tersebut merasa bisa membeli dan menundukkan semua orang yang ada di negeri ini.

"Pihak Lippo harus kita undang, tidak Meikarta lagi, tapi langsung pemilik perusahaannya. Keluarga (James) Riady harus kita undang. Meikarta ini kan pegawai. Kita undang saja langsung konglomeratnya, karena diduga yang ambil keputusan ya keluarga besar itu," kata Andre dalam RDPU di Komisi VI DPR RI, Rabu (25/1).

"Kalau ini kan tidak sama sekali. Berarti dia itu sudah melecehkan parlemen. Ini perlu penyikapan serius dari teman-teman Komisi VI. Kami kan memanggil mereka untuk membela kepentingan konsumen yang sudah mengadu ke Komisi VI," tegas Baidowi.

Daeng Muhammad dari Fraksi PAN setuju dengan pernyataan Andre Rosiade dan Achmad Baidowi. Menurutnya,stakeholderatau siapapun yang diundang demi kepentingan masyarakat, minimal seharusnya memberikan keterangan jika berhalangan hadir.

Lihat Juga :
ANALISISKisruh Meikarta vs Konsumen, Pemerintah Bisa Apa?

Daeng menegaskan sikap PT MSU yang mengabaikan undangan resmi DPR sama saja melecehkan dan tidak menganggap eksistensi parlemen.

Sementara itu, Mohamad Hekal yang memimpin sidang memutuskan tiga kesimpulan RDP yang tidak dihadiri pengembang Meikarta tersebut. Pertama, Presiden Direktur PT MSU tidak hadir dan memberikan keterangan.

Kedua,Komisi VI mengusulkan untuk dilakukannya rapat gabungan bersama Komisi III dan Komisi XI DPR RI. Ketiga, Komisi VI DPR akan mengirim undangan kedua kepada Presiden Direktur PT MSU dan mengundang Lippo Group.

Sebelumnya, PT MSU menggugat belasan pembeli apartemen Meikarta secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) membeberkan semua konsumen apartemen yang protes dan menuntut haknya sebagai pembeli, dijadikan tergugat oleh pengembang Meikarta, PT MSU.

Ketua PKPKM Meikarta Aep Mulyana menuturkan ada 18 orang digugat perdata senilai Rp56 miliar. Sidang perdana berlangsung Selasa (24/1) lalu.

"Coba bayangkan, yang orasi saja dijadikan tergugat. Kenapa ada tanda kali (silang) di sini (mulut konsumen Meikarta)? Karena ini adalah bukti kami nggak boleh ngomong, dibungkam sama sekali, padahal itu hak kami," kata Aep.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Pria pemberani yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu

panen338
Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1).
Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRmemanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta untuk memberikan penjelasan terkait gugatan yang dilayangkan kepada sejumlah konsumen.

Pemanggilan ini diumumkan oleh Komisi VI DPR Andre Rosiade melalui akun sosial media twitternya @andre_rosiade.

"Komisi VI DPR RI memanggil manajemen Meikarta hari ini untuk meminta penjelasan terkait gugatan senilai Rp56 miliar yang dilayangkan kepada konsumen," tulis Andre dalam unggahan akun tersebut, Rabu (25/1).

"Acara: Pembahasan mengenai aspirasi dari konsumen pengembang pembangunan apartemen Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama)," tulis DPR RI.

Sebelumnya, sebanyak 18 orang pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) mengikuti sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2023.

Kedelapan belas konsumen Meikarta itu digugat secara perdata oleh anak perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk, yaitu PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta.

PT MSU menggugat ke-18 orang konsumen Meikarta senilai total Rp56 miliar dengan alasan pencemaran nama baik dan merugikan perusahaan

Gugatan yang dilayangkan PT MSU terdaftar sejak 26 Desember 2022 dengan Nomor Perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Pengubah saya yang tidak terbatas

adakami pinjaman legal atau ilegal
Raksasa software Jerman SAP berencana mem-PHK 3.000 karyawan demi memangkas biaya produksi dan fokus pada bisnis cloud.
Raksasa software Jerman SAP berencana mem-PHK 3.000 karyawan demi memangkas biaya produksi dan fokus pada bisnis cloud. Ilustrasi. (AP/Laurent Gillieron).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa software JermanSAP berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 3.000 karyawanatau 2,5 persen dari total tenaga kerja globalnya.

Chief Financial Officer SAP Luka Mucic mengatakan langkah tersebut dilakukan demi memangkas biaya produksi dan fokus pada bisnis cloud.

"Kami mengharapkan penghematan biaya untuk 2023 dan bisa lebih jelas lagi pada 2024, sekitar 300 juta euro hingga 350 juta euro dalam penghematan tingkat berjalan pada 2024," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Kamis (26/1).

SAP melaporkan peningkatan pendapatan sebesar 30 persen dalam bisnis cloud-nya pada kuartal keempat 2022. Capaian ini ditopang oleh permintaan yang kuat untuk perangkat lunaknya.

Perusahaan itu juga telah memulai proses untuk menjual sahamnya di Qualtrics (XM.O). Sebelumnya SAP membeli Qualtrics seharga US miliar pada 2018. Kemudian, mengembangkannya hingga go public pada 2021 dengan penilaian hampir US miliar.

Lihat Juga :
Staf Menkeu Minta PKS Tak Kelabui Publik Soal Dana Haji

Saat ini, penjual perangkat lunak survei Qualtrics memiliki nilai pasar US miliar dan SAP memiliki 71 persen saham.

"(Penjualan) akan menghasilkan keuntungan satu kali yang cukup signifikan. Ini secara material akan meningkatkan kinerja laba SAP, tetapi saat ini tidak tercermin dalam prospek," kata Mucic.

SAP memperkirakan laba operasi inti sebesar 8,8 miliar hingga 8,9 miliar euro dengan mata uang konstan untuk tahun ini. Perusahaan itu juga mengharapkan pendapatan cloud pada mata uang konstan untuk naik , dari 12,56 miliar euro tahun 2022 menjadi 15,3 miliar hingga 15,7 miliar euro pada 2023.

PHK SAP kian meramaikan gelombang pemecatan di industri teknologi. Meta Platforms, Amazon.com, induk Google Alphabet Inc, dan Microsoft juga baru-baru ini mengumumkan pengurangan staf.

Alphabet setidaknya melakukan PHK pada 12 ribu orang karyawan atau 6 persen dari total pekerjanya di dunia. Pengumuman disampaikan langsung oleh CEO Alphabet Sundar Pichai melalui surat kepada seluruh pegawai.

"Ini adalah momen penting untuk mempertajam fokus kami, merekayasa ulang basis biaya kami, dan mengarahkan bakat dan modal kami ke prioritas tertinggi kami," ujar Pichai dikutip dari Moneycontrol.com, Jumat (20/1).

Menurutnya, PHK bakal berdampak pada pegawai di bidang perekrutan (HRD) serta beberapa tim teknik dan produk. Pemangkasan bersifat global ini akan berdampak langsung pada staf AS.

Meski demikian, Pichai mengatakan akan bertanggung jawab terhadap pegawai yang terdampak dengan membantu mencari peluang kerja baru.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Warisan langit berbintang di kota

138vegas
Garuda menebar diskon hingga 74 persen untuk periode terbang 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024. Dikson berlaku untuk rute domestik dan internasional.
Garuda menebar diskon hingga 74 persen untuk periode terbang 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024. (CNN Indonesia TV).
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai penerbangan PTGarudaIndonesia (Persero) Tbk menebardiskon harga tiket hingga 74 persen pada gelaran Sales Offine Travel Fair Soft(SOTF) 2023. Promo digelar dari 23-29 Januari 2023 untuk periode terbang 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024. 

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan diskon 74 persen diberikan untuk menyambut hari ulang tahun perseroan yang ke-74. 

"Penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional," ujar Irfan melalui keterangan resmi, Rabu (25/1).

Rute domestik

1. Jakarta-Yogyakarta pp mulai Rp 1,5 juta-an
2. Jakarta-Malang pp mulai Rp 1,9 juta-an
3. Jakarta-Pontianak pp mulai Rp 2,1 juta-an
4. Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,4 juta-an
5. Jakarta-Bali pp mulai Rp 2,3 juta-an
6. Jakarta-Labuan Bajo pp Rp 2,8 juta-an
7. Jakarta-Balikpapan pp mulai Rp 2,5 juta-an
8. Jakarta-Makassar pp Rp 2,7 juta-an
9. Jakarta-Medan pp Rp 2,8 juta-an
10. Jakarta-Manado pp mulai Rp3,7 juta-an.

Rute internasional

1. Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp 2,8 juta-an
2. Jakarta-Singapura pp mulai Rp 2,8 juta-an
3. Jakarta-Bangkok pp mulai dari Rp 5 juta-an
4. Jakarta-Seoul pp mulai Rp 8 juta-an
5. Jakarta-Hong Kong pp mulai Rp 4,4 juta-an
6. Jakarta-Amsterdam pp mulai Rp 11,8 juta-an
7. Jakarta-Tokyo pp mulai Rp 14,3 juta-an
8. Bali-Singapura pp mulai Rp 3,2 juta-an
9. Bali-Seoul pp mulai Rp 8 juta-an.

Dalam penyelenggaraan SOTF 2023, Garuda bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner. Nasabah Mandiri yang menjadi pengguna Garuda juga bisa mendapat cashback Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 juta untuk pembelian dengan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit Mandiri, serta diskon 10 persen tukar Livin'poin dengan kartu kredit dan debit Mandiri.

Konsumen juga dapat mengakses harga menarik ke berbagai destinasi yang dilayani maskapai partner Garuda antara lain KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star.

Selama penyelenggaraan SOTF 2023, Garuda memberi sejumlah benefit seperti Welcome Bonus 2023 miles untuk anggota baru GarudaMiles, diskon hingga 74 persen redemption tiket, Bonus 7400 Miles setiap transaksi Buy Mileage, free access Garuda Indonesia Lounge di Jakarta dan Denpasar untuk 2023 orang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Monster Apartemen Sehari-hari

bandar 77 slot
Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney. Belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan.
Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney, belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan. Ilustrasi. (AFP/Valerie Macon).
Jakarta, CNN Indonesia--

Geoff Morrell mengantongi rezeki nomplok dari pemecatan dirinya oleh Disney. Mantan Chief Corporate Affairs Disney ini menerima pesangonUS,3 juta atau setara Rp124 miliar (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS) untuk masa kerja singkatnya.

Ia hanya bekerja selama tiga bulan di perusahaan hiburan terkemuka tersebut. Jika dihitung per hari, Morrell dibayar US6 ribu atau Rp2,6 miliar.

The Wall Street Journalyang pertama kali melaporkan rincian paket gaji Morrell di Disney. Morrell disebut menerima gaji dan bonus US,3 juta selama tiga bulan bekerja, Januari - April 2022, dan masih diupah hingga 30 Juni 2022.

Tetapi jumlah penerimaan pesangon itu belum menghitung biaya lainnya. Disney dikabarkan membeli rumah Morrell seharga US,5 juta atau setara Rp7 miliar di California lantaran belum terjual hingga Oktober lalu. Ongkos pembelian ini tidak terdaftar dalam paket kompensasi.

Disney juga harus merogoh kocek cukup besar saat merekrut Morrel. Perusahaan membayar US0 ribu atau Rp7,4 miliar untuk memindahkan keluarga Morrell dari London, Inggris, ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum pindah ke Disney, dulunya Morrell bekerja untuk British Petroleum (BP) selama 11 tahun.

Tak cukup di situ, Disney masih harus membayar US0 ribu lagi untuk biaya pindah Morrell ketika didepak dari Disney.

Jumlah duit tersebut terlepas dari fakta Morrell memicu konflik antara CEO Disney saat itu, Bob Chapek, dengan Gubernur Florida Ron DeSantis. Keretakan itu hingga sekarang yang harus dibenahi oleh penerus Chapek, yakni Bob Iger.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Peramal Tai Chi

mio777 situs slot online terbaik dan terpercaya di indonesia
Harga daging babi di China terus turun. Bahkan, saat perayaan imlek yang menyediakan babi sebagai makanan utama, harganya tetap merosot.
Harga daging babi di China terus turun. Bahkan, saat perayaan imlek yang menyediakan babi sebagai makanan utama, harganya tetap merosot. Ilustrasi. (iStockphoto/chayakorn lotongkum).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging babi di Chinaterus turun. Bahkan, saat perayaan imlek yang menyediakan babi sebagai makanan utama, harganya tetap merosot.

Padahal, pemerintah China sudah melonggarkan kebijakan zero covid-19 sejak akhir tahun lalu.

Menurut data Kementerian Peternakan China yang dikutip dari time.com, Kamis (26/1), harga protein pokok China tersebut turun hampir 50 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Begitu juga dengan permintaan akan produk ini justru anjlok jelang perayaan imlek.

"Konsumsi mungkin mencapai titik terendah, tetapi harga bisa jatuh lebih jauh," kata Pan Chenjun, Analis Senior Rabobank.

Mengutip CNBC Indonesia, pada akhir pekan lalu, harga daging babi turun ke US,83 per Lbs. Kisaran harga tersebut adalah yang terendah dalam tiga bulan terakhir.

Merujuk pada data inflasi China, harga babi turun 8,7 persen pada Desember 2022 dibandingkan bulan sebelumnya. Penurunan ini lebih tajam dibandingkan pada November 2022 yang terkoreksi 0,7 persen.

Dilansir dari Yicai Global, rata-rata harga babi jatuh ke kisaran US,27 per kg pada Desember 2022. Harga tersebut jatuh hampir 50 persen dibandingkan pada Oktober 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)