petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gbo4d

jordan88slot 927Jutaan kata 22002Orang-orang telah membaca serialisasi

《gbo4d》

Indonesia Impor Barang dari Israel Rp263,12 M Sejak Awal Tahun******

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023.
BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai imporIndonesia dariIsraelmencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Angka ini turun dibandingkan nilai impor pada 2022 yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar pada tahun lalu.

Berdasarkan bahan paparan BPS, nilai impor Indonesia dari Israel sepenuhnya di sektor non migas.

Selanjutnya, impor instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta. Sisanya, dari impor bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia ke Israel mencapai US0,57 juta atau setara Rp2,17 triliun sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini turun dibandingkan nilai ekspor pada tahun lalu yang mencapai US5,18 juta atau sekitar Rp2,87 triliun.

Lebih rinci, nilai tersebut diantaranya terdiri dari ekspor lemak dan minyak hewan (HS15) senilai US,18 juta.

Lihat Juga :
Neraca Dagang RI Surplus Terus 42 Bulan, Oktober Tembus US,48 M

Lalu, alas kaki (HS64) US,91 juta, mesin/perlengkapan elektronik dan bagiannya (HS85) US,85 juta, serat stapel buatan (HS55) US,62 juta, dan ampas dan sisa industri makanan (HS23) US,51 juta.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan porsi ekspor Israel dari Januari-Oktober 2023 itu sangat kecil, yakni 0,07 persen terhadap total ekspor RI.

Sementara, pangsa impor non migas dari Israel ke Indonesia dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0110 persen.

"Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi politik di kedua negara tersebut tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja perdagangan internasional Indonesia," kata Pudji dalam konferensi pers, Rabu (15/11).

Lihat Juga :
ANALISISMembongkar 'Misteri' Kenapa Banyak Pengusaha Jadi Timses Para Capres

Di sisi lain, nilai impor Indonesia dari Palestina mencapai US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini naik dari 2022 yang hanya mencapai US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar.

Rinciannya, impor buah-buahan (HS08) mencapai US,43 juta, lemak dan minyak hewan (HS15) USIHSG Ditutup Cerah, Dekati Level 7.000******

IHSG ditutup menguat ke level 6.958 pada Rabu (15/11). Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.958 pada Rabu (15/11). Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.958 pada Rabu (15/11). Indeks saham menguat 96,14 poin atau plus 1,40 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,76 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 319 saham menguat, 207 terkoreksi, dan 227 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi yang meroket 2,47 persen.

Serupa, bursa saham Eropa serempak kokoh. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 1,08 persen, indeks CAC 40 di Prancis tumbuh 0,73 persen, dan indeks DAX di Jerman plus 0,46 persen.

Bursa Amerika pun ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 1,91 persen, indeks NYSE plus 2,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite merangsek 2,37 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USPengusaha Was******
Aprindo khawatir aksi boikot produk-produk yang terafiliasi maupun diduga pro Israel bisa berdampak PHK.
Aprindo khawatir aksi boikot produk-produk yang terafiliasi maupun diduga pro Israel bisa berdampak PHK. (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum AsosiasiPengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey khawatir aksiboikot produk-produk yang terafiliasi maupun diduga pro Israel bisa berdampak terhadap pengurangan karyawan atau pemutusan hubungan kerja (PHK).

Menurutnya, aksi boikot bisa menyebabkan penurunan produksi dan penjualan barang.

"Bisa dibayangkan nih, begitu tergerus produsennya atau suppliernya, investasi bisa hilang, kandas, pertumbuhan pasti enggak terjadi. Bahkan yang paling kita enggak mau lakukan, tapi harus dilakukan kalau enggak ada pilihan, pengurangan tenaga kerja atau PHK," kata Roy saat konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

"Kalau produktivitas turun, terus bagaimana membayar tenaga kerja yang enggak turun? Jadi itu sangat berhubungan langsung. Sementara, tenaga kerja itu setiap tahun tumbuh sekitar 2-3 persen," ucapnya.

Jika aksi boikot terus terjadi, kata Roy, lama-kelamaan tenaga kerja di bagian hulu akan dikurangi, karena produksi hilirnya belum jalan. Meski begitu, sampai sekarang Aprindo belum menerima laporan adanya PHK.

Roy pun memperkirakan aksi boikot produk terafiliasi Israel berpotensi menurunkan belanja masyarakat hingga 4 persen.

Maka, ia berharap pemerintah bisa memastikan konsumen tetap mendapatkan kebutuhannya dan mengedepankan kepentingan dan kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat.

"Pemerintah perlu terus hadir dan bersama sama pelaku usaha untuk menjaga kemudahan berusaha dan kepastian hukum, sehingga pelaku usaha tidak terpuruk, yang akan mengakibatkan perlambatan produktivitas hingga masalah baru lainnya seperti kandasnya investasi, keguncangan ketenagakerjaan seperti pengurangan hingga pemutusan hubungan kerja," kata dia.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta),02 juta.

Selanjutnya, impor karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USPekerja Starbucks AS Mogok Kerja, Minta Karyawan Ditambah******

Pekerja Starbucks di Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerja pada Kamis (16/11) waktu setempat.
Pekerja Starbucks di Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerja pada Kamis (16/11) waktu setempat. Ilustrasi. (NICOLAS ASFOURI / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pekerja Starbucksdi Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerjapada Kamis (16/11) waktu setempat. Mereka menuntut penambahan tenaga kerja.

Aksi mogok kerja itu terjadi saat Red Cup Day di mana Starbucks membagikan cangkir bertema liburan berwarna merah yang dapat digunakan kembali secara gratis kepada pelanggan saat membeli kopi.

Karena Red Cup Day, kunjungan ke toko Starbucks di AS pada hari itu tahun lalu melonjak 94 persen dibandingkan rata-rata harian selama setahun penuh.

Pasalnya, pesanan minuman menumpuk dan karyawan akhirnya menerima keluhan karena frustrasi pelanggan akibat waktu tunggu yang lama.

Mary Boca, barista di toko New York, mengatakan ingin melihat gaji yang lebih tinggi dan lebih banyak staf di Starbucks.

"Saya telah mendengar manajer kami mengatakan mereka perlu mempekerjakan 12 orang. Pada periode puncak, banyak orang yang harus dikeluarkan," katanya

Boca menambahkan bahwa toko Starbucks tempat ia bekerja tidak memperbolehkan pelanggan memberi tip, sehingga dia tidak mendapat tambahan US0 setiap gajian.

Hal sama juga diungkapkan Edwin Palma Solis, pekerja di Astor Place, mengatakan ketidakmampuan pelanggan untuk memberi tip di toko telah menghalangi beberapa calon karyawan untuk bergabung dengan lokasi tersebut.

Sementara itu, mengutip AP, Neha Cremin yang bekerja untuk Starbucks di Oklahoma City, bergabung dalam aksi mogok tersebut juga untuk memprotes acara promosi Red Cup Day yang tidak memiliki cukup staf di perusahaan tersebut.

"Starbucks menciptakan kondisi kerja yang sangat menegangkan dengan menjadwalkan promosi demi promosi tanpa menambah jumlah staf," kata Cremin dalam siaran pers serikat pekerja.

"Kekurangan staf merugikan para pekerja dan juga menciptakan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pelanggan. Starbucks telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mendengarkan para pekerja, jadi kami melakukan advokasi untuk diri kami sendiri dengan melakukan pemogokan," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

Sedangkan, nilai ekspor Indonesia dari Palestina mencapai US,37 juta atau sekitar Rp36,74 miliar. Angka ini naik dibanding tahun lalu yang hanya mencapai USTV Hingga AC Jadi Incaran Warga saat Transmart Full Day Sale******

Barang-barang elektronik seperti TV hingga AC menjadi salah satu incaran pengunjung saat Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (19/11).
Warga antusias mengincar TV hingga AC dalam Transmart Full Day Sale, Minggu (19/11) (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Barang-barang elektronik seperti TV hingga AC menjadi salah satu incaran pengunjung saat TransmartFull Day Sale hari ini, Minggu (19/11).

Pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka Jakarta, banyak pengunjung yang tertarik menanyakan ke pegawai soal promo-promo barang elektronik.

Asya, salah satu pengunjung mengaku tertarik membeli TV lantaran promo harga yang cukup menggiurkan. Apalagi, kata dia, dirinya memang membutuhkan TV untuk mengisi rumah barunya.

Pilihan Redaksi
  • Beli Kasur Berkualitas di Transmart Hari Ini, Hematnya sampai Rp9 Juta
  • Murah Banget, Dining Set Mulai Rp1,9 Jutaan di Transmart Full Day Sale
  • Bun, Popok Bayi Diskon di Transmart Harga Mulai Rp38 Ribu

Pada Transmart Full Day Sale hari ini, sejumlah produk TV didiskon secara besar-besar. Di antaranya LED TV 50" UHD Smart UA50CU8000K diskon jadi Rp5.519.200, dari harga normal mulai Rp8.409.000.

Ada pula LED TV 65" UHD Smart diskon jadi Rp7.679.200, dari harga normal mulai Rp11.209.000 (berlaku nasional).

Tak hanya TV, produk elektronik berupa AC juga menjadi incaran para pengunjung. Salah satunya, Yuni yang terlihat cukup antusias dengan promo yang ditawarkan.

"Lagi coba lihat-lihat AC siapa tahu harganya cocok sama budget, karena emang lagi mau nambah AC untuk di rumah," ujarnya.

Saat Transmart Full Day Sale hari ini, AC Split 1/2 PK dari didiskon menjadi Rp2.699.200 dari harga normal mulai Rp4.199.000.

Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar. Diskon berlaku di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung.

Sementara khusus wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000 dan sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar.

Transmart Full Day Sale berlangsung hari ini di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Potongan harga tersebut bisa diperoleh dengan transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Selain itu, masih ada tambahan diskon sebesar 20 persen dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar.

Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

(dis/pua)

[Gambas:Video CNN]
,82 juta.

Adapun ekspor itu terdiri dari ekspor berbagai makanan olahan (HS21) senilai US,85 juta. Kemudian, olahan dari sayur, buah, dan kacang (HS20) senilai USBasuki Klaim Proyek Infrastruktur Dasar Sukses Pikat Investor ke IKN******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengklaim pembangunan infrastruktur dasar yang dilakukan pemerintah sukses memikat investor ke IKN.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengklaim pembangunan infrastruktur dasar yang dilakukan pemerintah sukses memikat investor ke IKN. ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan0.
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengklaim pembangunan infrastruktur dasar yang dilakukan pemerintah di ibu kota baru menjadi daya tarik investor swasta di Ibu kota Negara Nusantara (IKN).

Menurut Basuki, pembangunan infrastruktur dasar membuat para investor yakin untuk ikut membangun ibu kota baru itu.

"Pembangunan infrastruktur di IKN telah memberikan dampak positif dengan masuknya investasi swasta, antara lain pembangunan rumah sakit, hotel, kantor komersil dan ritel, serta pusat pengembangan olahraga," kata Basuki dalam rapat kerja bersama Komisi V DPR RI, Senin (20/11).

Ia pun mengatakan investasi itu sudah diwujudkan dengan groundbreakingsejumlah proyek.

"Jadi sejak Oktober-November presiden melakukan groundbreakinguntuk investasi swasta dan tiga rumah sakit, hotel, kantor komersil, dan ritel," ucap Basuki.

Ia menambahkan di awal 2024, Presiden Jokowi pun bakal melakukan groundbreakingsejumlah proyek swasta lagi di IKN. Namun, Basuki belum bisa merinci groundbreakingpembangunan apa kelak.

Terpisah, Jokowi berkata investasi di IKN didominasi pengusaha dalam negeri. Menurutnya, nilai investasi di ibu kota baru terus bertambah setiap bulan.

"Ini memang semakin banyak yang berbondong-bondong, utamanya investor dalam negeri. Kemudian nanti Desember totalnya jadi Rp45 triliun. Saya kira kecepatannya cepat sekali," kata Jokowi di IKN, Rabu (1/11).

Lihat Juga :
OIKN Buka Suara soal Jokowi Sebut Belum Ada Investor Asing Masuk IKN

Ia mengungkapkan proyek-proyek dengan nilai total Rp23 triliun sudah dimulai September 2023. Lalu proyek senilai Rp12 triliun dimulai akhir Oktober lalu.

Sejumlah proyek juga mengantre dimulai bulan depan. Jokowi menyebut total nilai proyek sekitar Rp10 triliun pada Desember.

Ia memberi karpet merah untuk investor dalam negeri. Dia akan memberi kesempatan bagi investor asing beberapa waktu ke depan.

"Ya ini memang kita ngerem, dari dalam negeri dulu yang menggerakkan. Nanti untuk zona-zona besar, misalnya financial center nanti mungkin dari luar," ujarnya.

Pembangunan IKN dilakukan bertahap hingga 2045. Perkiraan total anggaran yang dibutuhkan untuk membangun IKN mencapai Rp466 triliun.

Pembangunan infrastruktur IKN dimulai Agustus 2023. Pemerintah menyiapkan anggaran Rp29,4 triliun dari APBN 2023 untuk IKN.

Anggaran yang direalisasikan hingga September 2023 mencapai Rp6,4 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),23 juta, olahan tepung (HS19) USCitigroup PHK Massal Hari Ini******
Citigroup PHK massal hari ini. Bulan lalu, perusahaan umumkan PHK bakal menimpa 10 persen karyawan di sejumlah lini bisnis.
Citigroup PHK massal hari ini. Bulan lalu, perusahaan umumkan PHK bakal menimpa 10 persen karyawan di sejumlah lini bisnis. (Getty Images/JHVEPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Citigroup bakal memulai pemutusan hubungan kerja (PHK) massalkaryawan hari ini (20/11). Belum diketahui divisi mana dan berapa jumlah karyawan yang terkena pemangkasan.

Para karyawan tengah menunggu rincian tentang skala PHK di bank yang mempekerjakan 240 ribu orang di seluruh dunia tersebut.

Kepada Reuters, Citigroup menolak berkomentar.

Bulan lalu, bank raksasa asal Amerika Serikat (AS) itu dilaporkan bakal merumahkan 10 persen karyawan di sejumlah lini bisnis. Sinyal PHK ini diungkap langsung oleh CEO Citigroup Jane Fraser.

Ia menyebut perombakan besar-besaran di internal perusahaan akan menimbulkan PHK massal.

Citi mengumumkan rencana untuk mengurangi lapisan manajemen dari 13 menjadi delapan saja. Ini menjadi perombakan terbesar Citi dalam beberapa dekade.

Di dua lapisan kepemimpinan teratas, Citi mengurangi 15 persen peran fungsional, serta akan menghilangkan 60 komite.

Kreditur terbesar ketiga di AS ini juga akan menghilangkan wakil kepala divisi dan peran regional, memotong 50 persen pelaporan manajemen keuangan internal. Selain itu, perusahaan juga memusatkan pengambilan keputusan.

Staf pendukung dalam kepatuhan dan manajemen risiko dan staf teknologi yang bekerja pada fungsi yang tumpang tindih juga berisiko diberhentikan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),13 juta, bahan kimia organik USSerbu Diskon Transmart Full Day Besok Yuk, Cuma Satu Hari Lho******
Jangan lewatkan Transmart Full Day Sale besok, Minggu (18/11) yang kasih diskon gede-gedean cuma satu hari. Yuk, serbu diskonnya!
Jangan lewatkan Transmart Full Day Sale besok, Minggu (18/11) yang kasih diskon gede-gedean cuma satu hari. Yuk, serbu diskonnya! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lewatkan Transmart Full Day Sale besok, Minggu (18/11) yang kasih diskon gede-gedean cuma satu hari dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Transmart kasih diskon 50 persen untuk beragam produk pilihan dan ada juga diskon tambahan lagi 20 persen untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah. Yuk, serbu diskonnya!

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan sampai ketinggalan Transmart Full Day Sale yang berlangsung hanya satu hari.

Kunjungi Transmart terdekat di kotamu besok ya dan serbu diskonnya dengan melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,06 juta, dan kayu serta bahan dari kayu (HS44) senilai USLuhut soal Rambut yang Memutih Usai Sakit: Isyarat Saya Rindu RI******
Menko Marves Luhut Panjaitan mengatakan rambutnya yang terlihat memutih usai sakit merupakan isyarat bahwa dirinya rindu dengan Indonesia.
Menko Marves Luhut Panjaitan mengatakan rambutnya yang terlihat memutih usai sakit merupakan isyarat bahwa dirinya rindu dengan Indonesia. Luhut Panjaitan memberikan hormat saat dijenguk Jokowi. (Screenshot dari Instagram @luhut.pandjaitan ).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengaku sudah sembuh dari sakit yang dideritanya sejam sebulan belakangan ini. 

Ia mengatakan sudah diperbolehkan pulang dari General Hospital Singapore. Meski demikian, ia mengaku belum bisa pulang ke tanah air karena masih menjalani rawat jalan guna memastikan kondisi kesehatan pulih sepenuhnya.

Luhut mengatakan meski masih harus rawat jalan, sejatinya tidak ada perbedaan dengan kondisi tubuhnya saat sebelum dan sesudah sakit.

[Gambas:Instagram]

Selain mengabarkan kesehatannya, Luhut juga bercerita soal satu tokoh penting yang menjenguknya saat sakit di Singapura; John Kerry yang merupakan utusan khusus Presiden AS Joe Biden untuk Perubahan Iklim.

Dalam pertemuan itu, Luhut mengungkapkan bahwa AS membantu Pertamina dalam mendapatkan uang sebesar Rp300 juta milik perusahaan yang ditahan oleh Venezuela selama 5 tahun belakangan ini.

Lihat Juga :
Blak-blakan Luhut soal Kondisi Kesehatan dan Isyarat dari Rambut Putih

"Ada satu cerita menarik dari pertemuan kami, yaitu ketika saya menceritakan dana Pertamina yang mengendap di Venezuela dan tak kunjung kembali. Nominalnya cukup besar, senilai 300 juta dolar AS," katanya.

"Saat itu juga John langsung menelpon Amos Hochstein, tangan kanan Presiden Joe Biden untuk membantu persoalan ini. Dari telepon yang singkat itulah dana Pertamina yang tertahan selama hampir 5 tahun, akhirnya bisa segera dikembalikan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),04 juta.

Pudji mengatakan pangsa ekspor Indonesia ke Palestina adalah sebesar 0,0011 persen terhadap total ekspor RI.

"Jadi kecil sekali ya. Sementara porsi impor Palestina dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0000 persen, ya karena kecil jadi tinggal kami sampai dengan 4 digit desimal juga masih tetap belum bisa menunjukkan besarannya, ya jadi masih 0,00 persen," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

<句子>

<句子>




bab terbaru:situs slot777 asia

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
gaco 88
vtogel slot
slot terpercaya no 1
top138
kredivo indonesia
situs judi slot terbaru dan terpercaya
jitu78
mekar77
pragmatic777
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot baru maxwin
Bab 2 pinjol 20 juta
Bab 3 mpogg
Bab 4 100 bonus new member
Bab 5 cara pengajuan limit kredit akulaku
Bab 6 slot gacor facebook
Bab 7 pinjam uang bca
Bab 8 slot judi slot
Bab 9 pinjol yang bisa cair ke e wallet
Bab 10 19dewa slot
Bab 11 cara kredit di blibli
Bab 12 cara ajukan limit kredivo
Bab 13 dolar88
Bab 14 rtp key4d
Bab 15 megajp link
Bab 16 judi gacor hari ini
Bab 17 agen slot terbaru 2022 resmi
Bab 18 situs deposit pulsa tanpa potongan
Bab 19 bolaking138
Bab 20 pragmatik play
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6907bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

kebangkitan orang mati

pinjol klik kami

Sistem Seni Bela Diri Hebat Naruto

pinjol legal terbaik 2022

Dewa perang terkuat

slot gacor terus

Sistem pelatihan pakaian wanita

link slot terbaik di dunia

Bunuh seluruh dunia

wede88