petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar situs terpercaya

login slot 88 749Jutaan kata 515646Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar situs terpercaya》

Kuasa Hukum Konsumen Meikarta Respons Skema Refund via Titip Jual******

Pengacara Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) Rudi Siahaan angkat suara mengenai opsi refund melalui skema titip jual apartemen.
Pengacara Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) Rudi Siahaan angkat suara mengenai opsi refund melalui skema titip jual apartemen. (CNN Indonesia/Sakti Darma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengacara Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) Rudi Siahaan merespons soal skema titip jual apartemen sebagai opsi refundkepada konsumen.

Menurut Rudi, konsumen tak mempermasalahkan skema yang ditawarkan PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta asalkan uang kembali maksimal akhir Februari 2023.

"Ya itu (titip jual) kan teknis dari mereka (Meikarta). Kami kan sebagai korban gak mau tahu seperti apa. Mau titip jual, titip beli, titip bayar, yang penting hak-hak yang dimintarefundharga mati terpenuhi dengan batas waktu yang sudah disepakati," jelas Rudi kepada CNNIndonesia.com, Rabu (15/2).

Selain itu, uang yang telah disetor dikembalikan utuh tanpa ada pinalti atau denda dan pertimbangan inflasi.

Ia menegaskan harapan dari para korban masih tetap ada, meski muncul istilah titip jual demi bisa mendapatkanrefund. Rudi juga mengklaim sudah ada pembicaraan dengan pihak Meikarta soal kemungkinan refundtersebut.

Meski tak merinci sudah sejauh mana pembahasan tersebut, Rudi mengapresiasi langkah Meikarta mencabut gugatan perdata Rp56 miliar kepada 18 konsumen yang menuntut haknya. Ia pun meyakini itikad baik itu akan dibarengi upaya refundkepada konsumen.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Jamin IKN Tetap Jalan Meski Presiden Ganti

"Pasti kami akan memikirkan langkah-langkah hukum ke depan (kalau tetap tidak bisa refund melewati batas kesepakatan), tetapi saya yakin dengan dicabut gugatan itu sudah itikad baik, pasti berbarengan dengan itikad baik pemenuhan hak-hak para konsumen Meikarta ini," jelasnya.

Refund dengan skema titip jual ini mencuat setelah anggota DPR lintas komisi berbondong-bondong datang ke lokasi proyek Apartemen Meikarta. Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mendapatkan laporan dari pihak PT Lippo Cikarang Tbk dan MSU bahwa ada solusi refund untuk 130 konsumen yang meminta uang mereka kembali.

"Tadi kami sudah dipaparkan supplydan demanddi Meikarta dan manajemen mengambil kebijakan untuk para konsumen yang ingin dananya kembali itu, 130 untuk dalam proses titip jual melalui manajemen," katanya di Proyek Apartemen Meikarta, Selasa (14/2).

"Jadi keseluruhannya bukan refund, tapi dititip jual melalui manajemen. Jadi berapa yang disetor yang itu nanti yang dikembalikan. Cuma memang memerlukan proses karena tiap-tiap unit yang dijual peminatnya," imbuhnya.

Dasco lantas meminta manajemen untuk segera menyelesaikan refund dengan skema titip jual itu dalam waktu paling lama 4 minggu atau sebulan, terhitung setelah kunjungan tersebut.

Di lain sisi, Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade yang ikut dalam kunjungan tersebut mengatakan pihaknya bakal melibatkan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN).

"Tentu ada tahapan dalam satu bulan masa reses ini kita akan awasi rencana pembagian unit juga rencana titip jual apakah terealisasi atau tidak. Kami akan awasi dan kami akan memerintahkan Badan Perlindungan Konsumen untuk mengawasi ini. Jadi supaya BPKN tidak jadi lembaga negara yang mandul, ada tapi keberadaannya tak dirasakan masyarakat," jelas Andre.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kemendag Sangkal Ratusan Ton Minyakita di Cilincing Sengaja Ditimbun******

Kemendag menyangkal 500 ton minyak goreng Minyakita yang ditemukan di gudang milik PT Bina Karya Prima (BKP), Cilincing, Jakarta Utara, sengaja ditimbun.
Kemendag menyangkal 500 ton minyak goreng Minyakita yang ditemukan di gudang milik PT Bina Karya Prima (BKP), Cilincing, Jakarta Utara, sengaja ditimbun. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyangkal 500 ton minyak gorengkemasan Minyakita yang ditemukan di gudang milik PT Bina Karya Prima (BKP), Cilincing, Jakarta Utara, sengaja ditimbun.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Antar Lembaga Syailendra mengklaim ratusan ribu literMinyakitadi Gudang PT BKP itu adalah produksi Desember 2022 yang belum terdistribusikan.

"Kemarin ditemukan belum terdistribusi sampai dengan Januari (2023), kita minta segel supaya segera distribusi. Jadi kita bicara pada barang yang masih belum terdistribusi tapi waktunya kelamaan. Kalau sampai dua bulan belum distribusi nanti keburu rusak," kata Syailendra di Pasar Beringharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (17/2).

"Artinya barangnya masih ada di situ, wah ini kelamaan. Ya sudah, supaya pasti kamu distribusinya saya segel dulu ya, saya bilang," imbuhnya.

Barang-barang di dalam gudang PT BKP itu, menurut Syailendra, akhirnya didistribusikan ke sejumlah provinsi. Meliputi, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DIY atau wilayah-wilayah dengan jalur distribusi terdekat.

Lebih jauh, Syailendra merinci capaian produksi Minyakita secara nasional berdasarkan data termutakhir. Untuk perbandingannya, dengan mekanisme wajib pemenuhan domestik alias Domestic Market Obligation(DMO), dari total 150 ribu ton pasokan bulanan per Rabu (15/2) sore terhitung sekitar 27 ribu ton yang dialokasikan untuk Minyakita.

Lihat Juga :
BRI dan BNI Akan Keluar dari BSI

Sementara, untuk penyebab kelangkaan Minyakita di pasaran belakangan ini, Syailendra menyebut hal itu dipicu beberapa faktor. Pertama,produsen yang lebih banyak menyuplai dalam bentuk curah periode sebelum November 2022 kemarin.

Proporsinya, lanjut Syailendra, dari DMO total 300 ribu ton per bulan sekitar 39-40 persen dipasok dalam bentuk curah. Setelah Desember 2022, angka itu mulai menyusut.

Syailendra menambahkan pemicu lain kelangkaan Minyakita adalah terkendalanya pengiriman bahan baku akibat larangan berlayar di wilayah Jawa Timur selama dua pekan beberapa waktu lalu.

"Bahan baku itu dari Kalimantan, jadi yang ke Jawa nggak ada, jadi pabrik di Jawa Timur. Kalau yang di daerah Jakarta, pabrik-pabrik Jakarta, Karawang itu sumbernya dari Sumatera. Jadi ada gangguan cuaca, tapi nggak lama," terang Syailendra.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sebelumnya mengungkap ratusan ribu ton Minyakita tertahan di gudang kawasan Cilincing, Jakarta Utara, lantaran PT BKP selaku pemilik belum mendapatkan Domestic Market Obligation (DMO).

DMO adalah kebijakan pemerintah kepada produsen dan distributor untuk pemenuhan kebutuhan domestik sebagai bahan baku minyak goreng sebesar berupa minyak sawit mentah dalam jumlah tertentu untuk kebutuhan dalam negeri.

VP Corporate and Legal PT BKP Tukiyo secara terpisah mengatakan kebijakan DMO itu bermasalah karena pemerintah menugaskan mereka untuk melakukan DMO ke dalam negeri pada Januari lebih banyak dari kuota awal penugasan sebenarnya.

"Pada Januari itu kami sudah melaksanakan 38.000 ton dari penugasan yang sebenarnya hanya 1.500 (ton). Jadi tidak ada pelanggaran apapun terkait kewajiban kepada pemerintah, kami sudah penuhi," kata Tukiyo.

Kedua, kata dia, saat ini perusahaan sedang tidak mengekspor minyak goreng, karena tidak mendapatkan izin memproduksi sendiri CPO. Hal itu, kata Tukiyo, menyebabkan minyak goreng sebanyak setengah juta liter di gudang Cilincing belum disalurkan.

"Kan kalau sudah disalurkan tetapi kami enggak ekspor, di situ ada ruginya," terangnya seperti dikutip dari Antara.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Raffi Ahmad Bersiap Lebarkan Sayap Bisnis ke Sektor Transportasi******

Pesohor Raffi Ahmad berencana melebarkan sayap bisnisnya ke sektor transportasi dengan mengakuisisi salah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia.
Pesohor Raffi Ahmad berencana melebarkan sayap bisnisnya ke sektor transportasi dengan mengakuisisi salah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia. ( Detikcom/Ismail).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesohor Raffi Ahmad berencana melebarkan sayap bisnisnya ke sektor transportasidengan mengakuisisi sahamsalah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia.

Mengutip detik.com, aksi itu dilakukannya karena ia melihat sektor transportasi darat saat ini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. Terutama, setelah sektor pariwisata bangkit dari tekanan pandemi corona.

"Iya memang rencananya akan terjun ke bidang transportasi darat dengan mengakuisisi saham perusahaan taksi konvensional, rencananya ya," ujar Raffi Ahmad, Rabu (15/2).

Raffi Ahmad belakangan ini getol melebarkan saya bisnis. Sebelum melirik saham perusahaan taksi konvesional, ia melalui RANS Entertainment, membuka 4 unit usaha baru di bidang food and beverage (F&B)alias bisnis kuliner.

Dalam menjalankan bisnis itu, ia menggandeng sejumlah mitra yang lebih dulu terjun di duniaF&B.

Ia mengatakan jalan kolaborasi dipilih lantaran untuk mempercepat penetrasi bisnisnya. Mitra RANS yang pertama adalah CEO sekaligus FounderKaraage Kei, Haraguchi Kei. Restorannya menjual karage otentik asli Jepang. Gerai pertama mereka di Indonesia dibuka dibuka di Gandaria City Jakarta pada pekan lalu.

RANS juga menggandeng Ichi Group. CEO RANS Entertainment Nagita Slavina menyebut jejak rekam Ichi Grup di dunia F&Bterlihat dari berkembangnya Ikkudo Ichi ramen dan Warung Leko. Karena itu, RANS tengah mempersiapkan kolaborasi dalam bentuk baru yang masih dirahasiakan.

Mitra berikutnya bersama The Hive Kitchen membentuk Kebab Queen, yang menyajikan kebab dari bahan lebih sehat. Saat ini, gerai The Hive Kitchen baru ada di Bali dan segera berekspansi ke kota-kota lain lewat kolaborasi ini.

[Gambas:Video CNN]

Terakhir yaitu kolaborasi dengan Gunawarman Group, bagian dari Sanga Jiwa. RANS dan Gunawarman Group akan mengembangkan Marawa Beach Club. Kini, Marawa Beach Club telah beroperasi di Padang. Ke depan, Marawa Beach Club akan dikembangkan di berbagai daerah di Indonesia.

"Kita cari tempat lifestyleyang berbeda. Bukan hanya untuk makan, party, Gunawarman Group punya sesuatu yang berbeda," ujar Raffi.

Raffi berharap Marawa Beach Club bisa menjadi one stop destination, yang dapat memfasilitasi kegiatan keluarga, sesuai dengan visi misi RANS dalam bertumbuh membangun keluarga.

Beach club ini juga akan mengusung konsep budaya lokal sehingga dapat mendorong mengembangkan wisata lokal serta membantu memberdayakan tenaga kerja lokal.

Lihat Juga :
Jokowi Akhirnya Bersuara soal Biaya Kereta Cepat Bengkak Rp18 T
(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs slot 168 terbaru

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
persyaratan pinjam uang di pegadaian
menangslot88
slot provider
vegasslot777
cara dapetin uang di shopee
togel anjing
indobmr
slot 4d net
layanan angka bocoran jitu
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara membagikan voucher shopee lewat chat
Bab 2 game slot88
Bab 3 link luxury138 terbaru
Bab 4 slot88 alternatif
Bab 5 voucher im3 gratis
Bab 6 pola gacor 500x
Bab 7 prediksi togel roma night
Bab 8 situs lengkap slot
Bab 9 net slot
Bab 10 cara kredit pakai kredivo di shopee
Bab 11 pinjol tanpa jaminan
Bab 12 seribu mimpi 73
Bab 13 jp maxwin slot
Bab 14 togel thailand
Bab 15 28 togel
Bab 16 kredit hp lewat bri
Bab 17 situs slot yang bisa deposit 5000
Bab 18 slot yang lagi gacor
Bab 19 aplikasi kredit terpercaya
Bab 20 sgp slot777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9343bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Angin datang dari hati

receh slot
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan item barang berharga yang diamankan berupa laptop, perhiasan, telepon seluler, tas, dompet hingga paspor WNA. Sebagian besar barang tersebut sudah kembali ke pemilik, sedangkan sisanya masih KAI simpan.

Petugas announcer, sambungnya, secara rutin mengingatkan kepada pelanggan agar menjaga barang bawaannya agar tidak tertinggal di stasiun atau di atas kereta api.

Saat ini, perusahaan memiliki sistem layanan Lost and Found di mana para pelanggan yang merasa kehilangan atau tertinggal barangnya di dalam kereta api atau di stasiun dapat melaporkan kepada petugas ataupun dapat juga melalui Contact Center KAI 121.

Selanjutnya, perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Layanan tersebut juga sudah mendapat pengakuan. Hal ini dapat dilihat dari hasil survei nasional yang dilaksanakan oleh Saiful Mujani Research & Consulting pada Desember 2022.

Survei tersebut menunjukkan bahwa awarenessmasyarakat terhadap brand KAI cukup tinggi. Mayoritas masyarakat juga merasa puas dengan layanan kereta api sekarang ini.

"Tingginya tingkat kepuasan pada layanan KAI ini mengkonfirmasi keberhasilan KAI memperbaiki berbagai aspek pelayanannya. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa KAI untuk bertransportasi," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Hiburan Korea adalah penyakit

joker688
Pesan belanja online di Transmart lewat Grabmart ada jaminan 1 jam sampai, jadi kamu nggak perlu khawatir kalau pesanan lama sampainya.
Pesan belanja online di Transmart lewat Grabmart ada jaminan 1 jam sampai, jadi kamu nggak perlu khawatir kalau pesanan lama sampainya. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para konsumen belanja online kini tak perlu khawatir pesanan lama sampai kalau belanja di Transmart pakai Grabmart. Soalnya, ada jaminan 1 jam sampai dari Transmart dan Grabmart.

Pengirimannya dijamin cepat karena diambil dari toko cabang Transmart terdekat dari rumahmu.

Lihat Juga :
Sinergi dengan Bukalapak, Transmart Jadi Hub Belanja Online Allo Fresh

Barang-barangnya pun dijamin lengkap. Mulai dari bahan pangan segar, beku, minuman, produk susu, produk perawatan tubuh dan wajah, sampai peralatan rumah tangga, semua ada.

Tunggu apalagi? Yuk, langsung unduh aplikasi Grabmart di ponsel kamu. Setelah itu, ketik Transmart di kolom pencarian dan akan keluar sesuai lokasi terdekat.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Lebih Untung Pakai Allo Bank dan Bank Mega

Kamu tinggal pilih-pilih barang yang dibutuhkan, kemudian masukkan ke keranjang.

Kalau sudah selesai, lanjut ke pembayaran dan barang-barang belanjaan akan langsung dikirim ke rumahmu dalam kurun waktu 1 jam sampai.

Mudah banget, kan? Cus belanja di Transmart pakai Grabmart. Belanja tanpa ribet, barang pun dikirim cepat.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Keterlibatan dengan kekuasaan

bet slot gacor
Firma akuntansi global KPMG melakukan PHK terhadap 700 orang atau setara 2 persen jumlah karyawannya di AS.
Firma akuntansi global KPMG melakukan PHK terhadap 700 orang atau setara 2 persen jumlah karyawannya di AS. (AFP/LEON NEAL)
Jakarta, CNN Indonesia--

Firmaakuntansi globalKPMG melakukanPHK terhadap 700 orang atau setara 2 persen jumlah karyawannya di Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan laporan Financial Times, kabar PHK tersebut diumumkan perusahaan kepada kalangan internalnya pada Rabu (15/2) kemarin.

"Bisnis dan prospek kami tetap kuat. Namun, kami telah mengalami ketidakpastian berkepanjangan yang mempengaruhi bagian tertentu dari bisnis konsultan kami, yang mendorong pertumbuhan besar dalam beberapa tahun terakhir," kata juru bicara KPMG kepada Reuters, Kamis (16/2).

Dengan PHK ini, KPMG masuk jajaran perusahaan raksasa yang melakukan PHK selama 2023.

[Gambas:Video CNN]



(pta/sfr)

Dalang tingkat dewa

mpo1121 slot
IHSG diperkirakan menguat terbatas pada Rabu (15/2) ini akibat ditopang rilis data kinerja emiten.
IHSG diperkirakan menguat terbatas pada Rabu (15/2) ini akibat ditopang rilis data kinerja emiten. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (15/2).

Menurutnya, perkembangan pergerakan IHSG saat ini yang masih menunjukkan pola sidewaydengan potensi penguatan terbatas memperkuat potensi itu.

Salah satu sentimen yang berpengaruh pada pergerakan IHSG adalah rilis data perekonomian neraca perdagangan yang disinyalir masih berada dalam kondisi stabil.

William memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.803 danresistance6.988 Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, BBCA, SMGR, GGRM, BBRI, AKRA, TBIG, SMRA.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat.

"IHSG akan menguji zona resisten 6.962-6.968 karena ditutup tipis di atas 6.938 sebagai resisten terdekat," kata Ivan.

[Gambas:Video CNN]

Menurutnya, pergerakan ini mengisyaratkan kelanjutan tren naik jangka pendek. Sedangkan, kenaikan di atas 6.968 mestinya menjadi permulaan dariwave c.

Selain itu, pergerakan IHSG masih dalam momentum bullish. Bullish merupakan kondisi ketika harga saham cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bergerak dalam rentang support6.872 dan resistance6.968. Saham pilihannya adalah ADRO, ASII, BBRI.

IHSG ditutup di level 6.941 pada Selasa (14/2). Indeks saham menguat 41,71 poin atau plus 0,60 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7.954 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18.949 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 268 saham menguat, 236 terkoreksi, dan 210 lainnya stagnan.



(cfd/agt)

Kacamata ajaib dunia film

pinjam uang di akulaku
Indonesia dan China sepakat pembengkakan biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung mencapai US,2 miliar atau Rp18,24 triliun.
Indonesia dan China sepakat nominal pembengkakan biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung mencapai US,2 miliar atau Rp18,24 triliun. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri BUMNII Kartika Wirjoatmodjo mengatakan Indonesia dan Chinabersepakat nominal pembengkakan biaya (cost overrunKereta CepatJakarta-Bandung (KCJB) mencapai US,2 miliar atau sekitar Rp18,24 triliun (asumsi kurs Rp15.200 per dolar AS).

"Kita sepakat dengan angka cost overrunUS,2 billion (miliar). Ini yang sedang kita rapikan," ujar Tiko, sapaan akrabnya, dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Selasa (13/2).

Menurutnya, beberapa item yang sedang dikaji adalah pajak, clearing frequency dan lain sebagainya. Meskipun, terkait angka sudah mencapai kata sepakat.

Pembengkakan biaya ini disepakati usai Indonesia berkunjung ke Beijing, China, beberapa waktu lalu.

"Kemarin kami baru dari Beijing, kita telah sepakat dengancost overrunyang disepakati pihak Indonesia dengan China sehingga bisa segera cair ke PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia-China)," kata Tiko.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi sebelumnya merinci berdasarkan hasil kajian terbaru BPKP dan Komite KCJB per 15 September 2022, pembengkakan biaya diperkirakan US,44 miliar atau Rp21,74 triliun.

Lihat Juga :
Tol Cisumdawu Mulai Beroperasi Akhir Bulan Ini

Di lain sisi, China melalui Komisi Reformasi dan Pembangunan Nasional (NDRC) melihat pembengkakan biaya hanya sekitar US0 juta. Hal ini dikarenakan ada perbedaan asumsi perhitungan.

"Mereka sudah sampaikan hasil perhitungan mereka sekitar US0 jutaan. Ada perbedaan karena beda cara melakukan review, beda metode dan beda asumsi," ujar Dwiyana Slamet Riyadi di Gedung DPR RI, Rabu (9/11).

Menurutnya, pihak China tidak memperhitungkan biaya-biaya pihak ketiga, seperti penyediaan persinyalan kereta api cepat. Pasalnya, di Negeri Tirai Bambu, pelayanan tersebut gratis, sedangkan di Indonesia tidak.

Terlepas dari perhitungan cost overrunproyek KCJB yang masih alot, KCIC menegaskan bakal berfokus kepada aksesibilitas yang menjadi faktor penting dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan calon penumpang kereta cepat.

"Tak hanya dari KCJB, beberapa pihak swasta juga akan turut membangun akses menuju KCJB. Tentu ini jadi hal positif untuk meningkatkan mobilitas masyarakat," ujarnya.

Dalam proposal penawaran yang disampaikan pemerintah China pada 2015 lalu, Negeri Tirai Bambu menawarkan biaya pembangunan proyek yang hanya US,13 miliar. Namun, dalam perjalanannya biaya awal proyek disepakati US,07 miliar.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

Yulingzhenxian

situs surga dewa slot
AlloFresh menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelanggan barunya, mulai dari diskon hingga gratis ongkos kirim.
AlloFresh menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelanggan barunya, mulai dari diskon hingga gratis ongkos kirim. (CNN Indonesia/Lidya Julita)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lapak belanja online kebutuhan sehari-hari, AlloFresh, menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelanggannya, terutama bagi yang baru mendaftar sebagai pelanggan, dari diskonhingga gratis ongkos kirim (ongkir)

Selain menawarkan kebutuhan sehari-hari dengan harga murah dan mudah karena hanya menggunakan ponsel pintar, AlloFresh juga memberikan diskon hingga 15 persen bagi konsumen yang baru mendaftar.

"Pengguna juga dapat menikmati beragam voucher, seperti voucher diskon pelanggan baru hingga 15 persen," ujar AVP Marketing AlloFresh Andre Binarto di Metropolitan Tower, Senin (13/2).

Tak hanya itu, AlloFresh juga telah memiliki 61 toko yang tersebar di 25 kota di Indonesia dan sudah mempunyai lebih dari 300 ribu pelanggan yang terdaftar. Artinya, hampir semua wilayah di Tanah Air sudah terlayani.

[Gambas:Video CNN]

"Untukstoresudah ada di angka 61 dan pastinya terus berkembang," kata Andre.

Keunggulan lainnya, AlloFresh juga memberikan promofreeongkos kirim alias gratis ongkir sampai jarak 15 km, serta garansi barang sampai dalam dua jam saja.

"Kami punya program setiap hari, seperti ada jaminan dua jam pasti sampai. Terakhir, AlloFresh merupakan yang terluas di Indonesia karena udah tersebar hampir di seluruh Indonesia," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)