petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bejo88 login

cara mudah kredit hp 840Jutaan kata 978606Orang-orang telah membaca serialisasi

《bejo88 login》

Kripto Papan Atas Bersinar, Polygon Paling Cerah******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganRabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Polygon menanjak 5,8 persen ke US,16 per keping. Tren sepekan, koin nomor 9 ini naik 6 persen.

Bitcoin menguat 2,3 persen ke US.529 per keping. Penguatan ini diikuti koin jagoan lainnya.

BNB pun terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 1,5 persen.

Begitu pula XRP yang merangkak ke USKripto Papan Atas Bersinar, Polygon Paling Cerah******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganRabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Polygon menanjak 5,8 persen ke US,16 per keping. Tren sepekan, koin nomor 9 ini naik 6 persen.

Bitcoin menguat 2,3 persen ke US.529 per keping. Penguatan ini diikuti koin jagoan lainnya.

BNB pun terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 1,5 persen.

Begitu pula XRP yang merangkak ke USChina Punya 15.906 Proyek di Indonesia******

Menko Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan China memiliki 15.906 proyek investasi di Indonesia, menjadikan negeri itu sebagai investor ke-3 terbesar di RI.
Menko Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan China memiliki 15.906 proyek investasi di Indonesia, menjadikan Tiongkok sebagai investor ke-3 terbesar di RI. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkanChinamemiliki 15.906 proyekinvestasi di Indonesia.

Ia menyebut jumlah proyek tersebut lahir dari akumulasi investasi Negeri Tirai Bambu di Tanah Air, yang telah mencapai US,8 miliar atau setara Rp459,17 triliun (asumsi kurs Rp14.908 per dolar AS) sejak 2014 hingga 2022.

"Investasi ini berhasil melahirkan 15.906 proyek dan mencatatkan Tiongkok sebagai investor ke-3 terbesar di Indonesia," ungkap Luhut melalui akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, Selasa (4/4).

"Sehingga bersama-sama dengan Tiongkok kita berjuang menjadi negara maju di 2045 nanti," imbuh Luhut.

Meski demikian, ia tidak merinci proyek China di Indonesia itu di sektor apa saja. Namun, Luhut menerangkan isi pertemuannya dengan Ketua Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional China (NDRC) Zheng Shanjie membahas progress pengerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dan Kawasan Industri Hijau Kaltara.

Keduanya juga membahas Proyek GMF-BRI, Herbal Center, South-South Cooperation, Vocational Training, hingga Ibu Kota Nusantara (IKN).

[Gambas:Twitter]

Luhut juga menyampaikan kepada Zheng bahwa Indonesia merupakan negara besar yang memiliki berbagai keunggulan mulai dari luas wilayah, lokasi geografis yang strategis, dan kaya akan kekayaan alam.

Luhut bersyukur di tengah-tengah situasi dunia yang tidak menentu, Indonesia berhasil mempertahankan perekonomiannya sebagai salah satu yang terbaik di antara negara-negara G20.

"Hal ini kami yakini terjadi salah satunya berkat program hilirisasi dan beberapa terobosan untuk transformasi ekonomi Indonesia ke depan," katanya.

Ia pun mengundang Zheng untuk datang ke Tanah Air agar ia bisa meninjau progres proyek-proyek kerja sama antara Indonesia dan China secara langsung.

"Semoga kerjasama baik yang terjalin antara Indonesia dan Tiongkok mampu menginspirasi negara-negara berkembang dan negara maju untuk berkolaborasi mencapai tujuan pembangunan yang adil dan berkelanjutan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]
,505 per keping karena menguat 1,9 persen, tetapi turun 6 persen jika melihat pergerakan harga dalam sepekan.

Lihat Juga :
Melihat Gurita 15.906 Proyek China di Indonesia

Cardano naik tipis 0,9 persen ke US4 Alasan Pemerintah Belum Restui Impor KRL Bekas Jepang******

Pemerintah belum mau merestui keinginan PT KCI untuk mengimpor KRL bekas Jepang dengan 4 pertimbangan, salah satunya; tidak mendukung industri nasional.
Pemerintah belum mau merestui keinginan PT KCI untuk mengimpor KRL bekas Jepang dengan 4 pertimbangan, salah satunya; tidak mendukung industri nasional. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah belum mau merestui impor KRL bekasdari Jepangyang diajukan PT KCI. Hal itu mereka putuskan usai menerima hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto mengatakan ada 4 dasar utama penolakan impor tersebut. Pertama,rencana impor KRL bekas tidak mendukung perkembangan industri perkeretaapian nasional.

Kedua, Seto mengatakan Kementerian Perdagangan (Kemendag) tidak dapat mempertimbangkan permohonan dispensasi impor KRL dari PT KCI. Alasannya, pemerintah fokus pada peningkatan produksi dalam negeri dan substitusi impor melalui Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN).

Keempat, hasil audit BPKP menunjukkan armada KCI saat ini masih memadai ketimbang 2019. BPKP menyebut pada 2019 KCI memiliki 1.078 unit untuk mengangkut 336,3 juta penumpang. Sedangkan pada 2023 ada 1.114 unit untuk mengangkut 237,6 juta penumpang.

"Overloadmemang terjadi pada jam-jam peak hour.Namun, secara keseluruhan okupansi 2023 itu adalah 62,75 persen, 2024 diperkirakan masih 75 persen, dan 2025 83 persen. Ini data dari BPKP," tegas Seto.

Sementara itu, rata-rata jumlah penumpang saat ini adalah 800 ribu per hari dan 900 ribu per hari pada saat jam sibuk. Seto mengatakan angka tersebut masih lebih kecil dibandingkan 2019 yang jumlahnya bisa tembus 1,1 juta orang.

"Kami meminta dilakukan retrofit atas sarana yang saat ini ada dan akan pensiun. Saat ini tidak direkomendasikan untuk melakukan impor. Dari hasil review BPKP sudah cukup jelas, kita akan mengacu pada hasil review," tutup Seto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,395 per koin dalam 24 jam, dan naik 4,6 persen dalam sepekan.

Dogecoin yang kemarin cemerlang berkat Elon Musk, masih tercatat menguat 2 persen. Kini koin berlogo anjing Shiba Inu ini dihargai USUBS Bakal PHK 11 Ribu Karyawan Usai Caplok Credit Suisse******

Bank UBS akan mem-PHK 20-30 persen pekerjanya atau setara 11 ribu karyawan. Pengumuman ini diketahui usai bank raksasa Swiss itu mengakuisisi Credit Suisse.
Bank UBS akan mem-PHK 20-30 persen tenaga kerjanya atau setara 11 ribu karyawan. Pengumuman ini diketahui usai bank raksasa Swiss itu mengakuisisi Credit Suisse. (AFP/FABRICE COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia--

UBS Group AG akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 20-30 persen tenaga kerjanya di Swiss. Harian Swiss Tages-Anzeiger melaporkan jumlah PHK bank tersebut tersebut diperkirakan mencakup 11 ribu karyawan.

Minggu (2/4) lalu, Reutersmelaporkan langkah PHK dilakukan setelah UBS setuju untuk membeli Credit Suisse seharga 3 miliar franc Swiss atau US,3 miliar, dalam kesepakatan yang dirancang oleh pemerintah Swiss, bank sentral dan regulator pasar untuk menghindari krisis dalam sistem keuangan negara.

Namun kesepakatan akuisisi tersebut telah menimbulkan kekhawatiran atas ukuran bank baru dengan aset US,6 triliun, serta mempekerjakan lebih dari 120 ribu staf di seluruh dunia.

Presiden Alain Berset mengatakan akuisisi itu adalah solusi terbaik untuk memulihkan kepercayaan yang telah hilang di pasar keuangan baru-baru ini.

Ia mengatakan seandainya Credit Suisse jatuh bebas, maka konsekuensinya tak terhitung bagi negara itu.

"Dan (mengancam) stabilitas keuangan internasional," ujar Berset.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),097 per keping.

Pengauatan juga terjadi pada koin nomor buncit di urutan Top 10, Solana. Koin ini melambung 3,5 persen ke US,13 per keping.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),505 per keping karena menguat 1,9 persen, tetapi turun 6 persen jika melihat pergerakan harga dalam sepekan.

Lihat Juga :
Melihat Gurita 15.906 Proyek China di Indonesia

Cardano naik tipis 0,9 persen ke USKADIN Desak Amerika Serikat Adil soal Subsidi Nikel Kendaraan Listrik******

Indonesia yang memiliki sepertiga dari dari total cadangan nikel dunia diyakini dapat berperan memenuhi kebutuhan kendaraan listrik dan baterai AS.
Ketua KADIN Indonesia dan ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC) Arsjad Rasjid. (Foto: Arsip KADIN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia menyampaikan keprihatinan atas sikap Amerika Serikat (AS) yang dinilai 'mengucilkan' mineral kritis Indonesia terkait paket subsidi AS untuk teknologi hijau.

Ketua KADIN Indonesia dan ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC) Arsjad Rasjid pun mendesak AS agar bersikap adil memberi subsidi hijau bagi mineral untuk kendaraan listrik, menyusul penerbitan pedoman kredit pajak bagi produsen baterai dan EV di bawah Undang-Undang Pengurangan Inflasi oleh pemerintah AS dalam beberapa waktu ke depan.

Dalam UU, dicantumkan disediakan subsidi sebesar US0 miliar untuk teknologi energi bersih. Karena Indonesia belum memiliki perjanjian perdagangan bebas dengan AS dan dominasi perusahaan China dalam industri nikel, muncul kekhawatiran bahwa komponen yang bersumber dari Indonesia akan dianggap tidak memenuhi syarat untuk kredit pajak Inflation Reduction Rate (IRA) secara penuh.

Dalam upaya memperdalam potensi nikel, saat ini Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan multinasional, membangun rantai pasokan nikel terpisah untuk China dan Non-China.

"Indonesia adalah teman bagi China dan negara Barat. Kami menyediakan mineral penting bagi China, Amerika Serikat, dan Uni Eropa. Kami berupaya memastikan memiliki portofolio inklusif baik China maupun Non-China dalam sektor pertambangan nikel guna mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan," lanjut Arsjad.

Potensi nikel juga terlihat melalui investasi yang ditanamkan berbagai negara pada sektor pertambangan, khususnya pengembangan kendaraan listrik dan baterai, seperti yang dilakukan oleh LG, SK Group, hingga Samsung dan Hyundai.

Arsjad menyatakan, para investor tersebut penting dalam hilirisasi industri nikel, termasuk katoda, sel baterai, dan produksi kendaraan. Selain itu, LG Energy Solution juga sedang membangun pabrik baterai kendaraan listrik di Indonesia dengan produsen mobil listrik Hyundai.

Untuk itu, Arsjad mendorong agar Indonesia dan ASEAN dapat dilihat sebagai alternatif untuk China. AS diharapkan memberi status setara kepada anggota Kerangka Ekonomi Indo-Pasifik (IPEF), sama seperti negara-negara yang memiliki perjanjian perdagangan bebas penuh dengan AS.

"Kami sedang berdiskusi tentang IPEF, dan semangat perjanjian itu adalah kerja sama. Jika Amerika mengecualikan ASEAN, rasanya sangat tidak adil," ujar Arsjad.

Terkait industri pengembangan kendaraan listrik, Arsjad pun mengajak AS dan Uni Eropa untuk menaruh kepercayaan pada Indonesia dan negara ASEAN lain. Arsjad optimis, peran Indonesia dan ASEAN dalam ekosistem kendaraan listrik dapat menjadi mitra strategis yang baik bagi Amerika Serikat, Uni Eropa, maupun China pada sektor energi bersih.

Ke depannya, langkah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan ekonomi dan politik bagi ASEAN dengan dunia, serta memberikan manfaat bagi industri dan perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,395 per koin dalam 24 jam, dan naik 4,6 persen dalam sepekan.

Dogecoin yang kemarin cemerlang berkat Elon Musk, masih tercatat menguat 2 persen. Kini koin berlogo anjing Shiba Inu ini dihargai USGojek Blak******

GoTo tak memberi THR ke driver karena hubungan kerja yang terjalin selama ini hanya sebagai mitra. Meski tak memberi THR, Gojek tetap memberi insentif.
GoTo tak memberi THR ke driver karena hubungan kerja yang terjalin selama ini hanya sebagai mitra. Meski tak memberi THR, Gojek tetap memberi insentif. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau GOTO buka suara terkait penggantian tunjangan hari raya (THR) kepada para sopir (driver).

Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala mengatakan pihaknya memang tidak memberikan THR. Sebab, hubungan dengan driveradalah sebagai mitra, bukan hubungan kerja di bawah naungan suatu perusahaan.

Meski tak memberikan THR, Gede menjelaskan pihaknya memiliki program khusus saat hari raya bagi para driver. Dalam program itu termasuk pemberian insentif bagi para driveryang tetap mengambil orderan pada hari pertama dan kedua Lebaran.

Meski begitu, Gede tidak merinci berapa besaran insentif yang diberikan. Menurutnya, besaran insentif itu berbeda-beda di setiap kota.

Selain itu, Gede juga menyebut perusahaan memberikan insentif lain berupa pulsa, diskon biaya perawatan kendaraan, hingga diskon sembako. Insentif ini juga masuk ke dalam program Swadaya.

Program Swadaya merupakan program Gojek dalam pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driverdengan bekerja sama dengan pihak ketiga.

Menurut Gede, insentif ini dipilih karena dinilai memiliki dampak yang berkelanjutan pada para driver.

"Jadi kami melihatnya lebih berkelanjutan, jadi tahun ini iya (ada insentif). Kami ngobrolnya sama driverapa yang bisa benar-benar kami lakukan secara terus menerus," ucapnya.

Pemerintah memang tidak mengatur THR untuk driverojekonlinedan taksionline. Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menjelaskan mengatakan alasanya karena salah satu syarat pekerja mendapatkan THR adalah memiliki hubungan kerja di bawah naungan suatu perusahaan. Sementara, driverojol bergabung dalam skema kemitraan.

"Kalau mitra Gojek kan tidak ada hubungan kerja ya. Itu kan kemitraan, yang mendapatkan THR itu yang ada hubungan kerja," kata Ida, saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, seperti dikutip dari Detik, Senin (3/4) lalu.

[Gambas:Video CNN]

Secara terpisah, Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI Jamsos) Kemnaker Indah Anggoro Putri mengatakan acuan THR adalah Permenaker Nomor 6 Tahun 2016 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

Aturan tersebut mengatur kewajiban perusahaan memberikan THR kepada pekerja yang mempunyai hubungan kerja, yakni dalam bentuk Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu (PKWTT).

Beleid itu tidak mencakup hubungan kemitraan seperti driverojol dengan operator aplikasi transportasi daring. Namun, Putri mengatakan perusahaan tidak dilarang memberikan THR kepada mitranya.

"Apabila perusahaan platform-nya akan memberikan THR, itu baik dan tidak dilarang. Pemberian THR-nya memang tidak masuk dalam pengaturan di SE Menaker karena ojek onlinebukan hubungan kerja konvensional, tapi kemitraan," kata Putri kepada CNNIndonesia.com.

Lihat Juga :
Melihat Beda Komponen THR PNS dan Buruh
(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,097 per keping.

Pengauatan juga terjadi pada koin nomor buncit di urutan Top 10, Solana. Koin ini melambung 3,5 persen ke US,13 per keping.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Harga Emas Antam Lesu ke Rp1,078 Juta Jelang Libur Wafat Isa Almasih******

Harga emas turun Rp5.000 ke Rp1,078 juta pada Kamis (6/4) atau jelang libur panjang wafat Isa Almasih.
Harga emas turun Rp5.000 ke Rp1,078 juta pada Kamis (6/4) atau jelang libur panjang wafat Isa Almasih. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,078 juta pada Kamis (6/4). Harga tersebut turun Rp5.000 dibandingkan hari sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp4.000 dari Rp973 ribu per gram ke Rp969 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp589 ribu, 2 gram Rp2,09 juta, 3 gram Rp3,11 juta, 5 gram Rp5,16 juta, 10 gram Rp10,27 juta, 25 gram Rp25,56 juta, dan 50 gram Rp51,04 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,31 persen menjadi US.029 per troy ons. Mengikutu, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,28 persen ke US.015 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas menguat pada hari ini dikarenakan sentimen negatif akibat data ekonomi Amerika Serikat (AS) yang lemah.

"Emas sebagai asetsafe havenjustru menguat didukung oleh sentimen risk off. Walau masih berpotensi menguat, harga emas rentan terimbas teknikal profit taking," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.000 per troy ons dan resistance US.035 per troy ons.



[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Pendiri Startup Frank Ditangkap Gegara Tipu JPMorgan Rp2,6 T******

Charlie Javice, pendiri startup bantuan keuangan mahasiswa Frank, ditangkap atas tuduhan penipuan terhadap JPMorgan Chase senilai US5 juta.
Charlie Javice, pendiri startup bantuan keuangan mahasiswa Frank, ditangkap atas tuduhan penipuan terhadap JPMorgan Chase senilai US5 juta. Ilustrasi. (iStockphoto/Milan Markovic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Charlie Javice, pendiri startup bantuan keuangan mahasiswa Frank, ditangkap Securities and Exchange Commission (SEC) AS atas tuduhan penipuan terhadap JPMorgan Chase dalam akuisisi perusahaannya senilai US5 juta atau Rp2,6 triliun (kurs Rp14.958 per dolar).

SEC menyatakan, dalam gugatan yang diajukan ke Pengadilan Distrik New York, bahwa Javice membuat JPMorgan Chase percaya bahwa Frank memiliki 4,25 juta pengguna, padahal sebenarnya hanya memiliki kurang dari 300 ribu pengguna.

Penyelidikan SEC yang berikutnya mengklaim bahwa Javice menerima US,7 juta langsung dari hasil penjualan saham, jutaan dolar lebih banyak melalui trust, dan kontrak yang memberinya hak atas bonus penggajian sebesar US juta melalui penjualan perusahaannya pada 2021.

Javice ditangkap pada Senin malam di New Jersey atas tuduhan yang terkait dengan transaksi yang sama.

Dia dituduh dengan satu tuduhan konspirasi untuk melakukan penipuan perbankan dan penipuan melalui telekomunikasi, satu tuduhan penipuan melalui telekomunikasi, satu tuduhan penipuan perbankan, dan satu tuduhan penipuan sekuritas.

Jika terbukti bersalah, setiap tuduhan tersebut dapat menghadapi hukuman penjara selama beberapa dekade.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)




bab terbaru:slot viral

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
waw4d
erek bergambar 2d
cara pinjam saldo ovo
tarik tunai kredivo
babehslot
pinjaman online bri
situs slot gampang menang terpercaya
lucky88
bo slot gampang maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 ak4d gacor
Bab 2 bos717
Bab 3 jackpot 123 slot
Bab 4 gacor pasti
Bab 5 haitogel
Bab 6 event slot gacor
Bab 7 king4dstar
Bab 8 slot turbo
Bab 9 slot inter
Bab 10 line bank kta
Bab 11 pinjol legal ojk terbaru 2022
Bab 12 limit kredivo 10 juta
Bab 13 tafsir mimpi potong rambut
Bab 14 contoh voucher hotel
Bab 15 samudra slot 123
Bab 16 erek erek 2 angka bergambar
Bab 17 kredivo untuk mahasiswa
Bab 18 aquatogel
Bab 19 sarang188
Bab 20 mawartot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4652bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Legenda Kebijaksanaan

dewaslot88

Pedang Bintang Suci

slot gacor jam berapa

Aliansi mitos saya

erek erek 4d abjad

Bawa iPad Anda ke dunia lain

cara transfer limit kredivo ke rekening

Strategi Suster Mayat

situs terbaik 2023

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

situs slot bonus new member 100