petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara ajukan cicilan di akulaku

cara pinjam kur bri online 95Jutaan kata 822911Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara ajukan cicilan di akulaku》

Kripto Teratas Kompak Melempem, Dogecoin Paling Parah******

Harga mayoritas aset kripto serentak melemah pada perdagangan Selasa (17/1). Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah.
Harga mayoritas aset kripto serentak melemah pada perdagangan Selasa (17/1). Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah. (The Independent).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar serentak melemah pada perdagangan Selasa (17/1). Mengutipcoinmarketcap, Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah.

Dogecoin anjlok 5,53 persen ke harga USBulog Bakal Jual Stok Beras Lebih dari 4 Bulan dengan Harga Murah******

Bulog akan menjual beras beras cadangan pemerintah yang telah tersimpan lebih dari empat bulan di bawah harga pembelian demi menjaga kualitas.
Bulog akan menjual beras beras cadangan pemerintah yang telah tersimpan lebih dari empat bulan di bawah harga pembelian. (Yufen Ernesto/detikBali).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) mengatakan beras Bulogyang telah tersimpan lebih dari empat bulan bakal dijual di bawah harga pembelian. Ini dilakukan demi menjaga kualitas beras cadangan pemerintah (CBP).

Ketentuan tersebut tercantum dalam Peraturan Menteri Pertanian (Permentan) Nomor 38 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Cadangan Beras Pemerintah.

"Artinya, yang dulu kita pengadaan itu pembelinya Rp8.300, begitu 4 bulan kita stok itu kita bisa lepas dengan harga Rp8.000 atau di bawah Rp8.300, sehingga selisihnya akan diganti oleh pemerintah," ujar Buwas dalam rapat kerja dengan Komisi IV DPR, Senin (16/1).

Ia menjelaskan tahun ini Bulog ditugaskan menyerap beras petani untuk menjadi CBP sebanyak 2,4 juta ton. Angka ini naik dua kali lipat dari tahun lalu sebanyak 1,2 juta ton.

Untuk memenuhi stok CBP tahun ini, Bulog mengimpor 500 ribu ton beras. Namun Budi menyebut beras impor tersebut belum masuk seluruhnya karena berbagai kendala, termasuk cuaca.

Buwas memastikan seluruh beras impor akan masuk ke Indonesia paling lambat 16 Februari mendatang.

Lihat Juga :
Manaker Buka Suara soal Bentrok Berujung Maut di PT GNI

"Paling lambat 16 Februari harus selesai. Kita enggak mau juga nanti masa panen justru itu (impor) mengganggu. Ini kan soal kedatangan (beras) saja," ujar beras.

Sebelumnya, Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arief Prasetyo berjanji akan menyetop impor beras sebelum panen raya, yang diperkirakan pada Maret.

Arief mengatakan untuk beras impor tahap kedua sebanyak 300 ribu ton akan masuk ke Indonesia paling lambat Februari 2023, sebelum panen raya dimulai.

"Yang 300 ribu ton akan datang segera. Kesempatan kita sampai Februari ini. Setelah itu kita semua panen raya. Panen raya tidak ada kita alternatif impor lagi. Kita akan setop," ujar Arief di Gudang Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten, Jumat (13/1) lalu.

Arief menambahkan beras impor sebanyak 500 ribu ton yang terbagi atas 200 ribu ton pada tahap pertama dan 300 ribu ton tahap kedua digunakan sebagai bridging untuk memenuhi kebutuhan beras sebelum panen raya.

Adapun beras impor tahap kedua sebesar 300 ribu ton berasal Vietnam, Thailand, Pakistan, dan Myanmar.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),08 per koin. Namun jika dilihat tren pergerakan sepekan, Si Koin Meme ini berhasil naik 8,45 persen.

Bitcoin terperosok 1,08 persen ke harga US.035 per koin. Pelemahan ini diikuti koin jagoan lainnya.

BNB anjlok cukup dalam 2,93 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US7 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih betah di harga US per koin. Pergerakannya trio US ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

XRP merosot tajam 2,50 persen ke harga USBasuki Targetkan Tol Cisumdawu Beroperasi Penuh Akhir Februari 2023******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) bisa beroperasi secara penuh pada akhir Februari 2023.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) bisa beroperasi secara penuh pada akhir Februari 2023. ( ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menargetkan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) bisa beroperasi secara penuh pada akhir Februari 2023.

Padahal berdasar rencana awal, penyelesaian tol baru di Maret tahun ini.

"Cisumdawu mudah-mudahan ini secara total dapat dioperasikan akhir Februari atau awal Maret," ujarnya dalam rapat kerja Komisi V DPR RI, Selasa (17/1).

"Saya akan upayakan akhir Februari bisa dioperasikan secara tuntas," jelasnya.

Basuki menjelaskan sepanjang 2022 pihaknya telah menyelesaikan pembangunan jalan tol baru sepanjang 183 km. Secara rinci tol tersebut adalah, Cisumdawu (seksi 1 Cileunyi-Pamulihan), Manado-Bitung (Seksi 2B Danowudu-Bitung), Binjai-Langsa (Seksi Binjai-Tsabat).

Kemudian ada juga jalan Tol Cibitung-Cilincing (Seksi 2-3 Telaga Asih -Tarumajaya), Serpong-Balaraja (Seksi 1A), dan Padang-Pekanbaru (Seksi Pekanbaru-Bangkinang).

Sedangkan untuk pembangunan jalan baru telah terlaksana sepanjang 846 km di 2022. Di antaranya, jalan menuju Makam Pahlawan Cut Mutia (Aceh), Pansela Jawa (Jateng, DIY, Jatim), Planjan-Baron-Tepus (DIY), Siding/Seluas-Sekayang/Entikong (Kalbar), Long Pahangai-Long Boh & Long Bagun-Tering (Kaltim).

Lalu, pembangunan jalan dukungan IKN (Kaltim), Rasau-Jasa-Bts Negara (Kalbar), Manado Outer Ring Road III (Sulut), Lingkar Kendari (Sultra), Mamberamo-Elelim dan jalan akses Jembatan Holtekamp (Papua), serta Towe Hitam-Oksibil (Papua).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),038 per koin. Namun dalam sepekan, XRP mencatatkan kenaikan 9,15 persen.

Cardano melemah cukup dalam 3 persen dan kini bertengger di harga USPetani Dukung RI******

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) mendukung rencana RI - Malaysia menghentikan ekspor kelapa sawit sebagai manuver melawan Eropa.
Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) mendukung rencana RI - Malaysia menghentikan ekspor kelapa sawit sebagai manuver melawan Eropa. (AFP/WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) mendukung rencana Indonesia-Malaysiamenghentikan ekspor kelapa sawit sebagai manuver melawan Eropa.

Ketua Umum DPP Apkasindo Gulat Manurung mengatakan petani sawit sangat setuju jika Indonesia dan Malaysia membangun kesepakatan melawan Eropa, jangan sampai kedua negara ambil posisi masing-masing seperti selama ini.

"Sudah saatnya Dewan Negara Penghasil Minyak Sawit (CPOPC) tegas dalam hal (merespons) aturan-aturan yang dibuat oleh UE. Kalau mereka ribet, ya tinggalkan saja," kata Gulat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/1).

Jika sebelumnya RI-Malaysia adalah pengikut, kini harus mulai berhitung. Gulat menekankan Indonesia harus berhitung siapa yang sebenarnya butuh dengan sawit. Ia menegaskan antara supply dan demand harus ada prinsip kesetaraan.

"Menurut saya aturan yang dibuat oleh UE itu sudah masuk kategori pemaksaan. Jika produsen minyak sawit, Indonesia dan Malaysia, sebagai yang dipaksa tidak sepakat, maka opsi stop pengiriman minyak sawit ke UE adalah opsi yang sangat tepat," tegasnya.

Lihat Juga :
Autograph Tower Kini Jadi Gedung Tertinggi di Indonesia

Gulat juga menunjukkan data Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) soal impor sawit Uni Eropa. Pada 2020, UE mengimpor CPO dan turunannya dari Indonesia sebanyak 4,923 juta ton.

Kemudian pada 2021 Eropa mengimpor sebanyak 4,703 juta ton atau 18 persen dari total ekspor Indonesia di tahun itu. Namun, 4,703 juta ton tersebut dibagi kepada 27 negara di UE, sehingga sejatinya sangat kecil jika dihitung per negara.

Data tersebut sekaligus membantah efek kencangnya kampanye negatif dan ketatnya aturan UE soal impor sawit dalam 5 tahun terakhir. Faktanya, Eropa tetap stabil dalam mengimpor sawit dari Indonesia dan Malaysia.

"Menurut saya justru masyarakat di UE lah yang sangat rugi dengan kebijakan tersebut karena praktis harga berbahan baku minyak nabati menjadi melonjak. Karena dengan aturan mereka, tentu negara-negara penghasil minyak sawit akan berpikir untuk mengirim ke negara mereka," tuturnya.

Lihat Juga :
Petani Kritik Keras RI-Malaysia Ancam Setop Ekspor Sawit ke Eropa

Gulat mengungkapkan dalam pertemuan bersama beberapa negara UE di Jakarta, sebenarnya mereka tidak bermasalah dengan sawit Indonesia. Hanya saja Eropa memprotes penggunaan minyak sawit untuk bahan bakar biodiesel karena dianggap tidak berkelanjutan.

Ia menekankan sebenarnya Indonesia jauh lebih siap merespons aturan UE. Hal itu terlihat dari pengetatan ekspor CPO dan turunannya, diberlakukan B30 pada 2020, dan selanjutnya B35 pada awal Februari 2023 nanti.

Gulat menghitung serapan B35 akan mencapai 15 juta ton CPO alias 31 persen dari total produksi CPO Indonesia. Hal ini menurutnya sangat dibenci Eropa yang mengklaim bahwa biodiesel tidak sustain untuk bahan bakar, tapi sustain untuk pangan.

"Membenci minyak sawit sebagai sumber energi karena serapan bioenergi akan mengurangi ketersediaan minyak sawit di pasaran dunia dan hal ini akan menaikkan harga minyak sawit. Jika harga minyak sawit naik tentu akan memberatkan negara-negara UE," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,34 per koin. Polygon turut menurun 3,75 persen. Koin ini kembali ke harga US$ 1 per koin padahal sebelumnya sempat merangkak di atas 1 dolar AS.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Kapan Badai PHK di Indonesia Berakhir?******

Pengamat memperkirakan badai PHK di berbagai industri, termasuk startup, belum akan berakhir tahun ini.
Pengamat memperkirakan badai PHK di berbagai industri, termasuk startup, belum akan berakhir tahun ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemutusan hubungan kerja (PHK) tak kunjung usai, baik di dalam dan luar negeri. Tidak hanya perusahaan rintisan alias startupberbasis teknologi di Indonesia, badai PHK juga menerjang perusahaan besar mancanegara, seperti Amazon, Twitter, hingga Meta.

Lebih dari 18 ribu karyawan Amazon terdampak PHK dengan dalih memburuknya kondisi ekonomi global belakangan ini. Informasi lengkap soal siapa saja yang terkena PHK akan disampaikan perusahaan pada 18 Januari mendatang.

Namun, CEO Amazon Andy Jassy sudah mengatakan dalam memo yang dibagikan perusahaan ke karyawan, pekerja yang terdampak kebijakan PHK mencakup mereka yang mengisi posisi HRD dan toko Amazon.

Pertama,pemulihan ekonomi negara-negara maju selepas pandemi covid-19 tidak secepat perkiraan.

Secara khusus, Ryan menyoroti bagaimana The Fed melakukan kebijakan agresif menaikkan suku bunga acuan untuk meredam inflasi Amerika Serikat (AS).

Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan upaya mendorong pertumbuhan ekonomi. Pada akhirnya, banyak orang tidak berinvestasi atau melakukan konsumsi, melainkan condong menyimpan uang di bank atau lembaga keuangan.

Lihat Juga :
Inflasi Jawa Tengah Lampaui DKI, Ekonom Imbau Pemprov Perkuat BUMD

"Ini yang membuat permintaan produk teknologi atau yang terkait dengan produk-produk turunan teknologi itu turun. Mau gak mau perusahaan-perusahaan berbasis teknologi yang besar ini harus menyeimbangkan sisi keuangannya agar tidak terlalu tekor atau boros. Karena ternyata penjualannya tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/1).

"Negara Barat itu sangat biasa melakukan rasionalisasi karyawan atau bahasa kita di Indonesia melakukan PHK. Kita bisa lihat Amazon, Twitter, atau Facebook, dan sebagainya. Itu untuk menyeimbangkan neraca perdagangan mereka di saat ekonomi sedang melambat," sambung Ryan.

Kedua, Ryan melihat pekerja kembali melakukan aktivitas normal setelah pandemi covid-19, tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya bahwa akan berlaku sistem work from home(WFH) atau bekerja secara hybridtanpa perlu ke kantor. Fakta tersebut turut memukul jumlah penjualan barang-barang elektronik hingga penggunaan layanan jasa berbasis IT.

Ketika pandemi covid-19, pekerja sampai harus berlangganan Zoom, beli laptop canggih, eksternal kamera, hingga menggunakan speaker tambahan untuk bekerja dari rumah.

Lihat Juga :
Harga Emas Melonjak ke Rp1,042 Juta per Gram Hari Ini

Namun, permintaan yang tinggi di periode pandemi tersebut menyusut ketika covid-19 mereda. Bahkan, Ryan mengaku barang-barang tersebut sudah tidak ia pakai lagi karena lebih sering bertemu langsung di kantor.

"Sebetulnya yang terjadi di dalam negeri ini sama dengan yang terjadi di negara maju. Di AS orang banyak WFH, lalu kita produksi di dalam negeri, ngikut. Kita kan follower, karakter kita kan follower, ngikut. Tapi ternyata di sana tidak sesuai yang diperkirakan sebelumnya, kita ikut-ikutan jadi korban. Makanya beberapa perusahaan berbasis IT sudah mengurangi karyawannya, tempo hari 18 ribu (PHK) itu Amazon," tuturnya.

Kendati demikian, Ryan tidak bisa memastikan sampai kapan badai PHK ini berlangsung. Menurutnya, semua itu tergantung kondisi keuangan perusahaan. Ia hanya menekankan perusahaan IT mau tidak mau harus melakukan reshapingatau memformulasikan ulang model perusahaan agar bisa bertahan di tengah ketidakpastian global.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Perlu Inovasi Baru

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Profil Pemilik Autograph Tower, Pencakar Langit Tertinggi di Indonesia******

Autograph Tower resmi dinobatkan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia dengan tinggi mencapai 382,9 meter, menyalip Gama Tower.
Autograph Tower resmi dinobatkan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia dengan tinggi mencapai 382,9 meter, menyalip Gama Tower. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Autograph Tower resmi dinobatkan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia dengan tinggi mencapai 382,9 meter, menyalip Gama Toweryang setinggi 285,5 meter.

Mengutip dataskyscrapercenter.com,Autograph Tower berlokasi di Kompleks Thamrin Nine yang berada di Jl. M. H. Thamrin, Jakarta Pusat. Oleh karena itu, gedung ini punya nama lain Thamrin Nine Tower 1. Tinggi Autograph Tower mencapai 382,9 meter dengan total 75 lantai.

Proses pembangunan gedung pencakar langit ini dilakukan sejak 2013. Kemudian pada 2014 pengerjaan konstruksi mulai dilakukan. Setelah delapan tahun, proses pembangunan Autograph Tower rampung 100 persen pada 2022.

Namun, perusahaan melihat peluang properti di Indonesia dengan prospek tinggi dan sangat menjanjikan. Sebab itu, Presiden Direktur PGW Alvin Gozali membawa perusahaan pindah haluan dan fokus ke dunia properti.

PGW dikenal luas dengan Gedung UOB sebagai properti paling khas di kawasan Thamrin yang kemudian bertransformasi menjadi Thamrin Nine. Dikutip dari situs resmi Thamrin Nine, kawasan megah ini menempati tanah seluas 5,2 hektare dengan total luas bangunan 470 ribu meter persegi.



Direktur Desain PT Putragaya Wahana Michael Winner menjelaskan Autograph Tower adalah kawasan perkantoran jangkung dan berstandar kelas A.

Selain itu, gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia ini memiliki fasilitas mewah, seperti retail podium, pusat olahraga, fasilitas komersial, fasilitas hiburan, hotel bisnis kelas atas, dan hotel mewah.

Pada 2018 lalu, Presiden Direktur PGW Alvin Gozali menuturkan bahwa ruang perkantoran di Autograph Tower alias Thamrin Nine Tower 1 disewakan dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya dengan harga Rp300 ribu per meter persegi. Alvin beranggapan kondisi perekonomian saat itu masih belum sepenuhnya pulih.

Lihat Juga :
Autograph Tower Kini Jadi Gedung Tertinggi di Indonesia

"Namun kami optimistis akan tersewa maksimal. Apalagi saat ini pasokan perkantoran yang berada di kawasan Thamrin ketika Thamrin Nine Tower 1 beroperasi hanya ada dua gedung. Hanya ada gedung ini dan Indonesia One," jelas Alvin saat itu.

Secara keseluruhan nilai investasi Thamrin Nine mencapai Rp6,5 triliun. Kompleks ini juga bakal terhubung ke Stasiun MRT Dukuh Atas melalui terowongan bawah tanah hingga Stasiun Sudirman Baru alias BNI City hanya dengan berjalan kaki.

Terlepas dari kemegahan kawasan Thamrin Nine, Alvin Gozali selaku pemilik Autograph Tower bakal mengembangkan bisnis propertinya ke berbagai daerah lain. Saat ini, PGW sedang melangsungkan pengembangan properti di BSD, Cibinong, Bogor, Lebak Bulus, MT Haryono, dan Bali.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:info link slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
g9king
raja777 slot
lampu 2d togel
nama situs slot online terbaik
wajik777
ppslot
trik slot jp
jp paus hk gacor
cara dapat uang dari quora
Daftar isi semua bab
Bab 1 xtra slot gacor
Bab 2 bintang4dp
Bab 3 mantul69
Bab 4 cicilan barang online
Bab 5 jago168
Bab 6 jepe138
Bab 7 erek erek 4d angka
Bab 8 osiris4d
Bab 9 erek2 naga
Bab 10 bewin999
Bab 11 link situs slot online
Bab 12 sultansloto
Bab 13 percaya4d
Bab 14 situs slot anti rungkat
Bab 15 rtp oyo88
Bab 16 tabel angka jitu
Bab 17 cara dapat uang cuma cuma
Bab 18 jagoanwin
Bab 19 pasar malam slot
Bab 20 betviva
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1708bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Tersenyum bangga di dunia keabadian

100 jackpot
Pendiri startup Frank, Charlie Javice, digugat oleh JP Morgan yang merasa tertipu saat akuisisi perusahaan rintisan itu. Berikut profil Charlie Javice.
Pendiri startup Frank, Charlie Javice, digugat oleh JP Morgan yang merasa tertipu saat akuisisi perusahaan rintisan itu. (dok. Daily Mail).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri startupFrank, Charlie Javice, digugat oleh JP Morganyang merasa tertipu saat akuisisi perusahaan rintisan itu senilai US5 juta atau sekitar Rp2,6 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Javice sempat masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 pada 2019 untuk kategori Finance. Daftar ini ditujukan bagi anak muda berusia di bawah 30 tahun yang dianggap memiliki kontribusi bagi masyarakat luas.

Dilansir dari Forbes, Charlie mendirikan Frank yang awalnya hanya beranggota 15 orang pada 2016. Perangkat lunak milik Frank ini bertujuan untuk mempercepat proses pengajuan pinjaman pelajar.

Javice digugat usai kebohongannya terbongkar oleh JP Morgan. Mulanya, JP Morgan meminta bukti selama uji tuntas mengenai daftar nama, alamat, tanggal lahir, dan informasi pribadi lainnya untuk 4 juta lebih pelajar, yang sebenarnya fiktif.

Temuan JP Morgan, Frank baru memiliki kurang dari 300 ribu akun pelanggan saat itu.

Kasus ini bukan kali pertama menimpa Javice. Dilansir dari Insider, pada 2017 lalu, Javice juga pernah dituduh melanggar merek dagang FAFSA milik pemerintah federal Amerika Serikat.

Lihat Juga :
Pin Khusus Ibu Hamil KRL Dijual Bebas di Marketplace

FAFSA adalah aplikasi gratis milik pemerintah untuk memberikan bantuan keuangan kepada mahasiswa yang mengajukan pinjaman.

Departemen Pendidikan menyatakan Frank dapat menyesatkan pelamar yang mencari situs resmi FAFSA pemerintah. Akibatnya, Javice pun harus mengganti nama situsnya.

Inovasi Javice dalam dunia keuangan sudah ditunjukkan sejak 2013 silam, sebelum ia lulus kuliah. Javice bahkan disebut sebagai "anak ajaib" sebab fokus membangun produk keuangan untuk orang-orang miskin dan pelajar.

Lebih jauh, sekolah bisnis Wharton menyebutnya "The Voice of a Microfinance Generation".

Perempuan kelahiran 1993 ini sempat menjadi Anggota Dewan Pengawas di Universitas Pennsylvania Hillel selama lebih dari tiga tahun dari September 2011 hingga 2015.

Selain itu, Javice juga menjabat sebagai Penasihat Khusus untuk Program Inkubasi Ventura (VIP) di Sekolah Bisnis Wharton sejak 2010 hingga saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Tianzhimen

maxwin 78 slot
Harga pangan kompak menurun pada awal pekan ini, kecuali beberapa komoditas seperti bawang merah dan bawang putih.
Harga pangan kompak menurun pada awal pekan ini, kecuali beberapa komoditas seperti bawang merah dan bawang putih. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga pangan kompak menurun pada awal pekan ini, kecuali beberapa komoditas seperti bawang merahdan bawang putih.

Mengutip hargapangan.id, Senin (16/1), harga bawang merah naik dari Rp39.800 per kg menjadi Rp40.700 per kg pada awal pekan ini. Sedangkan bawang putih naik dari Rp29.300 per kg jadi Rp29.750 per kg.

Selain bawang merah dan putih, harga minyak goreng kemasan bermerek 1 juga terkerek dari Rp21.600 per kg menjadi Rp21.650 per kg. Minyak goreng curah juga ikut merangkak dari Rp15.300 per kg menjadi Rp15.400 per kg. Sedangkan harga minyak goreng bermerek 2 stabil di angka Rp20.050 per kg.

Daging ayam ras segar turun dari Rp36.050 per kg menjadi Rp35.250 per kg. Cabai merah besar turun dari Rp41 ribu menjadi Rp40.650 per kg, cabai merah keriting turun dari Rp42.300 per kg menjadi Rp41.800 per kg. Cabai rawit hijau turun dari Rp49.400 per kg menjadi Rp49.150 per kg.

Beras kualitas super I turun dari Rp14.100 per kg menjadi Rp14.050 per kg, dan gula pasir turun dari Rp14.450 per kg menjadi Rp14.400 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Dunia suci pergi

rtp slot pragmatic
pemberlakuan UU baru Eropa yang bertujuan melindungi hutan membuat Indonesia dan Malaysia berencana hentikan ekspor kelapa sawit ke Uni Eropa.
Ilustrasi kelapa sawit. (Antara Foto/Syifa Yulinnas)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia dan Malaysia berencana untuk menghentikan ekspor minyak kelapa sawitke Uni Eropa (UE). Hal tersebut imbas pemberlakuan UU baru Eropa yang bertujuan melindungi hutan dengan membatasi penjualan minyak sawit.

Memang, Eropa dalam beberapa tahun terakhir memberlakukan beberapa aturan untuk mengatur impor kelapa sawit, setelah menyimpulkan budidayanya menghasilkan deforestasi atau kerusakan hutan yang berlebihan.

Aturan ala Benua Biru ini kemudian memicu protes dari produsen utama minyak sawit, Indonesia dan Malaysia.

Direktur Eksekutif Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) Rizal Affandi Lukman menyebut langkah ini digagas untuk melawan praktik diskriminasi Eropa terhadap produk sawit.

"Statement akan hentikan ekspor sawit kan dari Deputi PM/Menteri Perladangan Malaysia. Beliau rencana akan bertemu Pak Menko Perekonomian untuk bahas posisi bersama menghadapi praktik diskriminasi oleh UE terhadap sawit," ujar Rizal kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/1).

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) sangat mendukung rencana yang bakal ditempuh oleh pemerintah Indonesia dan Malaysia ini.

Ketua Umum DPP Apkasindo Gulat Manurung mengatakan petani sawit sangat setuju jika Indonesia dan Malaysia membangun kesepakatan melawan Eropa, jangan sampai kedua negara ambil posisi masing-masing seperti selama ini.

"Sudah saatnya Dewan Negara Penghasil Minyak Sawit (CPOPC) tegas dalam hal (merespons) aturan-aturan yang dibuat oleh UE. Kalau mereka ribet, ya tinggalkan saja," kata Gulat.

Kronologi Sengketa Sawit Indonesia-Malaysia dan Eropa

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Riasan merah di seluruh dunia

situs yang sering maxwin

Remaja yang merindukan penyakit cinta

mansion 777 slot login

Dewa Raja Sepuluh Arah

mangga2bet