petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

abcslot

usaha kakek zeus 138Jutaan kata 2808Orang-orang telah membaca serialisasi

《abcslot》

Deret Saham Berpotensi Cuan Pekan Ini******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpeluang bersinar pekan ini.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpeluang bersinar pekan ini. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) menguat 59,35 poin atau plus 0,87 persen ke level 6.869 pada perdagangan Jumat (14/7) lalu. Dalam sepekan terakhir, IHSG tercatat menguat lima kali.

Sekretaris Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia Valentina Simon mengungkapkan perubahan sebesar 5,32 persen dialami oleh rata-rata nilai transaksi harian bursa pada pekan ini, menjadi Rp8,78 triliun dari Rp9,28 triliun pada pekan lalu.

Perubahan juga terjadi pada rata-rata volume transaksi harian bursa selama sepekan, yakni sebesar 2,1 persen dari 17,378 miliar saham menjadi 17,755 miliar saham. Rata-rata nilai transaksi harian bursa pun turut mengalami perubahan sebesar 5,32 persen dari Rp9,283 triliun menjadi Rp8,789 triliun.

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi IHSG berpotensi menguat terbatas pada pekan ini di level support 6.787 dan resistance 6.971.

Ia menyebut IHSG sepekan lalu berhasil mencetak kenaikan tertinggi secara mingguan sejak terakhir pada minggu ketiga Januari 2023. Penguatan tren IHSG terlihat dari indikator MACD yang berada di zona positif.

"Akan tetapi, IHSG sudah kembali masuk dalam zona jenuh beli dari indikator Stoch RSI dan terdapat supply area di rentang level 6.879-6.971," ujar Audi kepada CNNIndonesia.com.

Lihat Juga :
Jokowi Singgung Harga Gas di Eropa Melesat 700 Persen

Menurutnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini. Dari dalam negeri, pertama, ada rilis data neraca dagang Juni 2023 yang diperkirakan surplus US,35 miliar atau lebih tinggi dari bulan sebelumnya.

"Meski demikian, ekspor bulan Juni diperkirakan melambat minus 18,65 persen YoY. Kami melihat surplus neraca dagang memberikan sentimen positif," kata dia.

Kedua, rilis data investasi langsung asing kuartal II 2023 yang diperkirakan tumbuh positif seiring dengan kemudahan bisnis dan perizinan. Investasi langsung asing diperkirakan berada di 1,62 persen terhadap PDB dan akan memberikan sentimen positif seiring kepercayaan asing tinggi.

Sementara, sentimen yang mempengaruhi dari luar negeri adalah rilis data pertumbuhan PDB China kuartal II 2023 yang diperkirakan secara konsensus naik sebesar 7,3 persen (yoy). Hal ini menunjukkan pemulihan terkuat ekonomi China pasca pandemi covid-19 dan menjadi sentimen positif karena China merupakan kontribusi terbesar ekspor Indonesia.

Untuk pekan ini Audi menilai ada sektor yang perlu diperhatikan, yakni infrastruktur dan teknologi karena pergerakan teknikal saham yang potensial. Secara teknikal, ia merekomendasikan dua saham untuk dibeli, yakni PT Adhi Karya Tbk (ADHI) dengan prediksi support 462 dan resistance 555. Lalu, PT Indika Energy Tbk (INDY) diramal bergerak di rentang 2.000-2.070.

Selain itu, Audi menyarankan investor melakukan trading buy di level 106-124 untuk saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk aliasa GOTO. Kemudian saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) di level 1.330-1420.

Sementara, Praktisi Pasar Modal Hendra Wardana memperkirakan IHSG sepanjang pekan ini bergerak sideways dengan kecenderungan menguat dengan menguji level psikologis 6.900.

Lihat Juga :
Ong Seng Beng, Crazy Rich yang Terseret Kasus Korupsi Menhub Singapura

Beberapa faktor penyebab pergerakan IHSG pekan ini adalah rilis data neraca perdagangan Indonesia pada Juni 2023 yang diprediksi tumbuh menjadi US,1 juta.

"Sementara dari sisi global, para pelaku pasar menunggu rilis data penjualan ritel Amerika Serikat Juni 2023 diproyeksi turun menjadi sebesar 1,1 persen (yoy) setelah mengalami kenaikan pada Mei 2023 menjadi sebesar 1,6 persen (yoy)," katanya.

Dari kawasan Asia, IHSG dipengaruhi oleh adanya berita terkait Statistik Nasional China yang akan merilis data PDB laju pertumbuhan pada Kuartal II 2023 yang diproyeksi tumbuh mencapai 7,1 persen setelah naik tajam di Kuartal I menjadi 4,5 persen.

Beberapa emiten yang ia rekomendasikan yaitu PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA), PT Bukalapak.com Tbk (BUKA), dan PT Ciputra Development Tbk (CTRA).

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Menteri PUPR Pastikan Jembatan Lengkung LRT Jabodebek Tak Salah Desain******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan desain jembatan lengkung LRT yang disebut salah oleh Wamen BUMN Kartiko Wirjoatmodjo sudah benar.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan desain jembatan lengkung LRT yang disebut salah oleh Wamen BUMN Kartiko Wirjoatmodjo sudah benar. (CNN Indonesia/Artho Viando).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono buka suara soal jembatan lengkung bentang panjang (longspan)LRTJabodebek di Gatot Subroto-Kuningan salah desain.

Basuki menilai konstruksi jembatan lengkung tersebut sudah baik.

Menurutnya, sangat wajar jika LRT Jabodebek bergerak dengan kecepatan 20 km per jam di tikungan. Ia menyebut semua kereta pasti melambat saat melintas di jalur yang menikung.

"Mau kecepatan berapa lagi? Wong di lurus saja 30-40 km per jam. Jadi kalau di tikungan, semua kereta api pasti melambat," lanjutnya.

Basuki menyebut Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan pengujian terhadap proyek ini. Menurutnya jika longspan tidak dibangun seperti sekarang, maka bangunan gedung di sekitarnya akan terkena dampak.

"KKJTJ sudah melakukan uji waktu itu. Jadi semua oke. Karena ini bayangkan dari Warung Buncit ke Rasuna Said, itu kan 90 derajat. Kalau mau dilengkungkan panjang, hotel-hotel habis semua. Tapi kan ini masuk dalam koridor keselamatan transportasi," bebernya.

Kesalahan desain LRT Jabodebek disampaikan oleh Kartika Wirjoatmodjo Selasa (1/8) lalu.

"Itu salah desain karena dulu Adhi sudah bangun jembatannya, dia tidak mengetes sudut kemiringan keretanya. Jadi sekarang kalau belok harus pelan sekali, karena harusnya lebih lebar tikungannya," kata Tiko seperti dikutip dari detik.com.

"Kalau tikungannya lebih lebar dia bisa belok sambil speed up, karena tikungannya sekarang udah terlanjur dibikin sempit, mau enggak mau keretanya harus jalan hanya 20 km per jam, pelan banget," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

Lanjutnya, hal itu terjadi karena pembangunan prasarana tidak berkomunikasi dengan pihak yang membangun sarananya.

Selain desain, Tiko juga menyebut LRT Jabodebek memiliki 2 masalah lain. Pertama terkait ketersediaan sistem integrator.

Ia mengatakan ada enam komponen dalam proyek LRT Jabodebek.

Mereka adalah prasarana yang disiapkan oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk, kereta yang disiapkan oleh PT INKA (Persero), software development yang digarap oleh Siemens, persinyalan oleh PT Len Industri (Persero), dan lain-lain.

Namun, Tiko mengatakan tidak ada sistem integrator pada proyek ini. Padahal, pada proyek besar seharusnya ada.

Lihat Juga :
Menhub Akan Undang Konsultan untuk Cek LRT Jabodebek

"Jadi semua komponen project ini berjalan liar, tanpa ada integrator di tengah," katanya.

Untuk mengatasi masalah ini, ia sudah membuat project management office (PMO). PMO ia tugaskan untuk memastikan integrasinya tercipta.

Masalah kedua terkait spesifikasi kereta yang digunakan dalam proyek LRT. Ia sempat menerima keluhan dari Siemens. Hal itu lantaran spesifikasi kereta antara satu dengan yang lain berbeda-beda.

"Siemens suatu hari call meeting, komplain sama saya. Pak ini software-nya naik cost-nya, kenapa, spec keretanya INKA ini baik dimensi, berat maupun kecepatan dan pengeremannya berbeda-beda satu sama lain. Jadi 31 kereta beda spesifikasinya semua, jadi software-nya mesti dibikin toleransinya lebih lebar supaya bisa meng-capture berbagai macam spesifikasi tadi itu," paparnya.

Lihat Juga :
Jokowi soal Salah Desain LRT: Jangan Senang Mencari-Cari Kesalahan
(detik.com/agt)

Luhut Marah ke Bank Dunia soal Ranking Indeks Logistik RI Anjlok Tajam******

Menkomarinves Luhut Panjaitan marah karena Bank Dunia menurunkan peringkat indeks kinerja logistik RI dari 46 ke 63. Ia karena itu akan 'melabrak' Bank Dunia.
Menkomarinves Luhut Panjaitan marah karena Bank Dunia menurunkan peringkat indeks kinerja logistik RI dari 46 ke 63. Ia karena itu akan 'melabrak' Bank Dunia. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan bakal meminta klarifikasi Bank Duniasoal laporan lembaga tersebut yang menyebut indeks kinerja logistik(LPI) Indonesia anjlok dari 46 ke urutan 63 di tahun ini.

Luhut mengaku kecewa dengan laporan itu. Karena itu, secara spesifik ia mengatakan bakal menanyakan anjloknya ranking Indonesia kepada Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia dan Timor Leste Satu Kahkonen.

Langkah itu dilakukan pemerintah Indonesia karena laporan LPI yang dirilis Bank Dunia bertentangan dengan upaya perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah.

"Kita tidak boleh menutup diri kalau harus ada perbaikan, gak perlu kecil hati, tapi harus transparan. Karena itu saya akan panggil nanti World Bank, saya mau tanya 'Heh (Bank Dunia), di mana (kekurangan Indonesia),tell me!'. Supaya kita tahu, diperbaiki. Jangan tiba-tiba kita turun 17 peringkat dari 46 (LPI 2018) jadi 63," katanya di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Selain kecewa dengan Bank Dunia, Luhut juga menyatakan kegeramannya atas penilaian banyak orang, termasuk pengamat atas kondisi logistik di RI. Pasalnya, mereka sering membandingkan kualitas pelabuhan Indonesia dengan Singapura dan Malaysia. Menurutnya, perbandingan tersebut jelas tidak apple to apple alias sebanding.

"Di antara negara-negara Asean (Asia Tenggara), peringkat LPI seperti ini tertinggi Singapura. Singapura tertinggi jumlah penduduk 6 juta, pelabuhannya cuma 1, relatif pasti oke lah. Saya tidak setuju kalau orang bandingkan, tidak apple to applejuga apa yang terjadi," tegas Luhut.

Luhut mengklaim sejatinya sejak 2019 lalu pemerintah sudah berhasil menekan biaya logistik di pelabuhan Indonesia. Perbaikan itu tercermin dari total biaya yang dikeluarkan masyarakat di pelabuhan yang turun dari 23,9 persen menjadi sekitar 16 persen saja.

Menurutnya, penurunan biaya hampir 8 persen itu merupakan angka yang cukup baik untuk Indonesia. Ia mengatakan Indonesia bisa menghemat hingga triliunan rupiah dengan adanya transformasi ini.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:jakartaslot88

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
dewamaxwin
88dewi
link slot terbaru hari ini
buku mimpi mbah barong
macaubet 77
harga voucher telkomsel 1.5 gb 3 hari
pinjol ilegal cair ke e wallet
impian88
seribu mimpi 3d abjad
Daftar isi semua bab
Bab 1 cuan gacor slot
Bab 2 demo slot parametrik
Bab 3 link slot terpercaya gacor
Bab 4 voucher telkomsel 17 digit
Bab 5 slot paling gacor banget
Bab 6 bonus new member 100 di depan
Bab 7 togel hk live
Bab 8 5 situs slot terbaik
Bab 9 roket288
Bab 10 cara pasang togel pakai ovo
Bab 11 pahlawan4d
Bab 12 pinjaman ojk terbaru
Bab 13 trik bermain slot online
Bab 14 dewa89
Bab 15 bayar bulan depan
Bab 16 ina jpslot
Bab 17 mpo8080
Bab 18 slot online pasti menang
Bab 19 pinjaman online bunga terkecil
Bab 20 lionbet777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5024bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Karier Pesawat Dandy

makmurqq
Banjir produk impor di TikTok Shop membuat pelaku UMKM kalah saing dari segi harga, akhirnya banyak dari mereka gulung tikar.
Banjir produk impor di TikTok Shop membuat pelaku UMKM kalah saing dari segi harga, akhirnya banyak dari mereka gulung tikar. (AFP/Drew Angerer)
Jakarta, CNN Indonesia--

Banjir produk impor di TikTok Shop membuat pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kalah saing dari segi harga, akhirnya banyak dari mereka gulung tikar.

Direktur Bisnis dan Pemasaran Smesco Indonesia Wientor Rah Mada mengaku mendapatkan laporan dari setidaknya 70 UMKM soal persaingan harga yang tidak sehat. Ia menyebut produk-produk impor yang dijual di TikTok Shop kelewat murah.

"Ada beberapa UMKM dalam kategori tertentu bangkrut. Bukan karena produk tak bersaing, tapi secara harga tak sesuai. Kami juga sampaikan ke kawan-kawan TikTok dan beberapa platform lain juga, kita mengemukakan hal sama berkenaan produk-produk cross border (lintas batas) yang berkaitan dengan mandatory pricing," ungkapnya, dikutip dari detikcom, Kamis (27/7).

Sementara itu, Staf Khusus Menkop UKM Bidang Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Fiki Satari menyebut pihaknya sudah mengumpulkan aduan sejumlah pelaku usaha terkait banjir produk impor murah di TikTok Shop. Oleh karena itu, diadakan pertemuan bersama pihak TikTok di Kemenkop UKM pada Rabu (26/7) untuk mencari solusi bersama.

Fiki menegaskan UMKM menanti revisi Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 50 Tahun 2020 tentang Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Melalui Elektronik (PPMSE). Nantinya, harga batas produk impor tidak boleh di bawah US0 dolar atau Rp1,5 juta (asumsi kurs Rp15.008 per dolar AS).

Lihat Juga :
Proyek Kereta Semi Cepat Jakarta-Surabaya Terancam Didepak dari PSN

"Yang kami lihat, di TikTok seller-nya memang UMKM Indonesia. Namun, produk yang diperjualbelikan belum tentu produk lokal, bisa jadi produk impor yang sudah masuk ke Indonesia," kata Fiki dalam keterangan resminya.

"Ini bisa menggerus UMKM lokal. Buktinya harga di TikTok Shop sangat murah, mulai dari pakaian muslim, baju, kosmetik, hingga sepatu hanya seharga Rp100 ribu, bahkan Rp5 ribu," imbuhnya.

Di lain sisi, Head of Communications TikTok Indonesia Anggini Setiawan membantah tudingan bahwa Project S adalah cara mereka melakukan perdagangan lintas batas, di mana disebut perilaku belanja orang Indonesia dimata-matai demi memuluskan masuknya produk impor ke tanah air.

TikTok menegaskan 100 persen penjual di platform mereka adalah entitas bisnis lokal yang terdaftar atau pengusaha mikro lokal dengan verifikasi KTP atau paspor.

Lihat Juga :
ANALISISMenimbang Kemampuan Ahok Jadi Bos Baru Pertamina

"Kami telah memberi keterangan kepada Kemenkop UKM dan ingin meluruskan misinformasi yang beredar di media dan publik. Tidak benar bahwa kami akan meluncurkan inisiatif lintas batas di Indonesia. Kami tidak berniat untuk menciptakan produk e-commerce sendiri atau menjadi wholesaler yang akan berkompetisi dengan para penjual Indonesia," klarifikasi Anggini.

Menurutnya, kemunculan TikTok Shop adalah penyesuaian dengan kebutuhan pasar. Ia mengklaim tempat belanja ini sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia dan membawa manfaat bagi para penjual lokal.

"Sebagai sebuah perusahaan, kami senantiasa menghormati hukum dan peraturan yang berlaku dan telah memperoleh izin operasi dari Kemendag," tutupnya.

Atas klarifikasi tersebut, TikTok diminta Kemenkop UKM menunjukkan keberpihakannya kepada pedagang lokal. Ke depan, kementerian pimpinan Teten Masduki itu bakal membahas soal perlindungan UMKM yang berdagang di TikTok Shop.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Apa yang harus dilakukan jika Anda terlalu populer

maxwin name meaning
Menteri BUMN Erick Thohir bakal menindak tegas 155 bos perusahaan pelat merah yang tak patuh melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).
Menteri BUMN Erick Thohir bakal menindak tegas 155 bos perusahaan pelat merah yang tak patuh melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bakal menindak tegas 155 bos perusahaan pelat merah yang tak patuh melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Erick mengaku sangat menyesalkan kelakuan anak buahnya itu. Ia juga sudah mendengar pernyataan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal daftar 6 BUMN yang mendapat predikat paling tidak patuh dalam pelaporan LHKPN.

"Saya akan tindak lanjuti. Saya sudah bicara ke sesmen (Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari) dan tentu deputi area untuk tindak tegas," ujarnya, dikutip dari detikcom, Rabu (26/7).

"Ini (LHKPN) sebuah hal yang sudah saya wajibkan. Ya kalau menterinya saja melapor, masa anak buahnya enggak mau melapor? Emang ada yang diumpetin?" curiga Erick.

Erick mengaku masih mengecek nama-nama pejabat BUMN yang tak patuh tersebut. Kendati, ia menegaskan akan lebih tepat jika pengecekan dilakukan oleh KPK.

Sebelumnya, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan merinci ada 35.055 pejabat BUMN yang wajib lapor LHKPN dari total 109 perusahaan pelat merah. Namun, sampai sekarang baru ada 34.900 bos BUMN yang melaporkannya.

Lihat Juga :
DPR Dengar Rumor Ahok Bakal Jadi Bos Pertamina

"Walaupun kepatuhan BUMN itu sudah 99,5 persen, tapi masih ada 155 orang lagi yang belum lapor," kata Pahala di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Ia pun menyebut 6 BUMN dengan tingkat kepatuhan lapor LHKPN di bawah 60 persen. Berikut rinciannya:

1. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (28,13 persen)
2. PT Dok dan Perkapalan Surabaya (33,33 persen)
3. PT Boma Bisma Indra (38,46 persen)
4. PT Dirgantara Indonesia (45,45 persen)
5. PT Aviasi Pariwisata Indonesia (50 persen)
6. PT Indah Karya (53,85 persen)

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Tuan Pedang Tanpa Jiwa

tafsir mimpi berkelahi togel 2021
Khusus pengguna Allo Bank dan Bank Mega, bisa mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen untuk belanja berbagai produk di Transmart Full Day Sale.
Khusus pengguna Allo Bank dan Bank Mega, bisa mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen untuk belanja berbagai produk selama gelaran Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar pesta diskon bertajuk Full Day Sale pada Sabtu, 22 Juli 2023 mulai jam operasional toko buka sampai toko tutup di seluruh gerai di Indonesia.

Pada Transmart Full Day Sale ini, harga berbagai produk kebutuhan rumah tangga, daging ayam, sampai elektronik dan sepeda listrik diskon mencapai 50 persen.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Pembeli Dapat Sepeda Listrik Rp3,5 Juta Saja

Jadi jangan lupa bayar transaksi belanja di Transmart saat Full Day Sale digelar dengan saldo di Allo Prime kamu ya!

Selain diskon untuk pengguna Allo Bank, diskon tambahan 20 persen juga berlaku untuk para pemegang kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Seluruh diskon ini akan berlaku seharian penuh! Jadi, enggak perlu khawatir bakal kehabisan ya!

Selama produk tersedia, seluruh diskon akan berlaku sesuai ketentuan.

Yuk, segera siapkan diri untuk berburu diskon 50 persen plus 20 persen di Transmart Full Day Sale besok!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sistem transformasi dimensi

slot777
Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono mengungkapkan pemerintah siap membangun stadion markas PSM asalkan masalah tahan sudah diselesaikan.
Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono mengungkapkan pemerintah siap membangun stadion markas PSM asalkan masalah tahan sudah diselesaikan. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Makassar, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono menjawab kerisauan warga Makassar, Sulawesi Selatan, untuk memiliki stadionpengganti Stadion Mattoanging yang telah dibongkar pada 2019 lalu.

Basuki mengatakan pemerintah pusat siap membangun stadion yang akan menjadi kandang PSM Makassar, tetapi masih ada kendala lahan.

"Kami mau bangun Stadion Mattoanging, masalahnya lahannya masih bermasalah. Coba selesaikan dulu masalah lahannya baru kami bangun," kata Basuki, Kamis (27/7).

"Di Sulsel ada stadion di Kota Parepare, namun Makassar juga harus ada," ujarnya.

Kementerian PUPR sementara memeriksa kondisi 22 stadion di Indonesia yang akan segera direnovasi, salah satunya Stadion BJ Habibie di Kota Parepare.

"Saat ini, 22 Stadion yang akan dievaluasi dan akan direnovasi," jelasnya.

Stadion Mattoanging yang merupakan stadion kebanggaan warga Sulsel dibongkar pada tahun 2019, namun hingga saat ini proses pembangunan stadion tersebut belum jelas kapan akan kembali dibangun.

Stadion Mattoanging dibongkar setelah pihak Pemprov Sulsel dan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) capai kata sepakat soal kepemilikan lahan Stadion Mattoanging.

Namun, sejak itu terus berpolemik. Bahkan, yang menggugat kepemilikan lahan ada dua pihak yakni Andi Ilhamsyah Mattalatta dan Teddy Anwar.

Gugatan keduanya masih berproses di pengadilan. Padahal, Pemprov Sulsel sudah menang di tingkat Pengadilan Tinggi. 

Kendati demikian, pihak penggugat masih melakukan upaya hukum lainnya sehingga penyelesaiannya berlarut-larut.

[Gambas:Video CNN]

(mir/sfr)

Kontrak Hantu yang Salah

malam88 slot
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,27 persen ke 6.899 pada Senin (24/7) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,27 persen ke 6.899 pada Senin (24/7) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.899 pada Senin (24/7). Indeks saham menguat 18,59 poin atau plus 0,27 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,38 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,85 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 306 saham menguat, 222 terkoreksi, dan 216 lainnya stagnan. Terpantau lima dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang melesat 1,83 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas perkasa. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 1,23 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong anjlok 1,88 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,72 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa lesu. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,03 persen, indeks CAC 40 di Prancis minus 0,25 persen, dan indeks DAX di Jerman mandek.

Namun, bursa Amerika juga ditutup dominan hijau. Indeks S&P 500 naik 0,03 persen, indeks NYSE plus 0,16 persen, dan indeks NASDAQ Composite amblas 0,22 persen.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Tong menguasai dunia

togel oregon 3 paito
Shopee turut menebar promo besar yang menarik untuk live shopping yang belakangan terbukti mencuri perhatian konsumen.
Ilustrasi belanja online. (Foto: iStockphoto/Chainarong Prasertthai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai inovasi terus bermunculan seiring perkembangan gaya belanja online belakangan ini, termasuk live shopping yang terbukti paling mencuri perhatian. Tanggap terhadap kondisi itu, Shopee turut menebar promo besar yang menarik.

Terdapat sejumlah penyebab yang mendongkrak popularitas belanja online lewat live shopping. Yang paling menonjol adalah efisiensi, di mana konsumen tak perlu repot pergi ke toko fisik. Hanya dengan beberapa kali klik, produk yang dibutuhkan dapat ditemukan dan langsung dibeli.

Untuk mendukung efisiensi tersebut, Shopee pun menyediakan fitur pencarian dengan filter, sehingga konsumen mudah mendapatkan produk sesuai preferensi.

Belanja Seru Tanpa Ribet Lewat Shopee Live

Konsumen dapat berinteraksi langsung dengan penjual, termasuk bertanya, meminta saran, hingga meminta penjelasan lebih rinci terkait produk yang ditawarkan, persis seperti kalau berbelanja di toko fisik.

Pada saat bersamaan, konsumen pun bisa melihat produk dan mendengarkan penjelasan secara real-time. Biasanya, penjual juga akan menunjukkan kelebihan produk, sehingga konsumen mendapatkan gambaran produk terkait dengan lebih mendetail. Terlebih, semua diskon 50% di Shopee Live mulai jam 8 malam hingga 12 malam.

Potongan Harga Bikin Ngiler, Semua Diskon 50%

Potongan harga selalu menarik perhatian. Promo semua diskon 50% di Shopee memberi kesempatan konsumen untuk membeli produk idaman dengan harga terjangkau. Konsumen dijamin mendapatkan harga termurah untuk produk fesyen sampai produk perawatan wajah dan tubuh original, cukup dengan berbelanja melalui live streaming.

Mulai jam 8 malam hingga 12 malam hanya di Shopee Live, pembeli bisa mendapatkan semua diskon 50% di Shopee Live. Tak ada salahnya mempersiapkan daftar belanjaan untuk mengatur prioritas. Selebihnya, hanya perlu sigap memanfaatkan peluang melalui kecepatan jari, karena semua produk incaran akan jadi begitu terjangkau.

Belanja Terbaik di Shopee Live, Harga Termurah

Sudah diketahui bahwa tempat belanja paling murah adalah melalui platform Shopee. Sebagai platform belanja online terbesar, Shopee kerap menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Di Shopee, konsumen bisa menjelajahi begitu banyak toko, serta menghemat biaya tanpa mengorbankan kualitas produk. Belanja cerdas sangat mungkin dilakukan lewat Shopee, yang menjadi trik memperoleh barang berkualitas dengan harga paling murah.

Tak hanya mendapatkan produk yang diinginkan, Shopee Live yang interaktif dan menyenangkan juga memberi kepuasan bagi pembeli.

(osc/osc)