petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kilau4d

tafsir mimpi bergambar 2d lengkap 203Jutaan kata 707812Orang-orang telah membaca serialisasi

《kilau4d》

10 Kripto Kompak Rebound, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu.
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 koinkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak menguat padaperdaganganRabu (8/2), bangkit dari pelemahan di perdagangan kemarin.

Bitcoin kembali menembus level US ribu. Kebangkitan Si Raja Koin diikuti kripto lainnya.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menanjak 2 persen ke harga US.289, padahal Selasa kemarin sempat merosot ke US ribu per keping.

BNB terbang ke US2 per koin imbas penguatan 2,1 persen pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,3 persen dalam sepekan.

XRP ikut naik 2 persen ke USBeli Minyakita 5 Kg Wajib Tunjukkan KTP******

Mendag Zulkifli Hasan mewajibkan masyarakat yang mau membeli Minyakita untuk menunjukkan KTP demi mencegah aksi borong dan kelangkaan.
Mendag Zulkifli Hasan mewajibkan masyarakat yang mau membeli Minyakita untuk menunjukkan KTP demi mencegah aksi borong dan kelangkaan. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan masyarakat harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat membeli Minyakita. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak membeli minyak yang digelontorkan pemerintah itu dalam jumlah berlebihan.

"Sekarang beli (MinyaKita) pakai KTP. Jangan sampai orang beli itu memborong," ujar Zulhas saat mengunjungi Pasar Kreneng Denpasar akhir pekan lalu (6/2).

Zulhas menjelaskan masyarakat bisa membeli Minyakita sebanyak 5 kilogram (kg), tetapi harus memperlihatkan KTP dan tidak boleh memborong untuk dijual kembali. Ia pun memperingatkan agar penjual tidak menjual Minyakita di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

"Harganya tidak boleh naik, kalau naik kena Satgas, nggak boleh lagi jualan," tegas Zulhas.

Di sisi lain, Zulhas menyampaikan bahwa produsen dan pemerintah telah sepakat untuk meningkatkan suplai dalam negeri (DMO) minyak goreng kemasan dan curah 450 ribu ton per bulan dari 300 ribu ton per bulan. Hal itu dilakukan untuk mengatasi kelangkaan Minyakita belakangan ini.

Menurut Zulhas, kelangkaan Minyakita disebabkan aksi memborong masyarakat karena Minyakita dinilai berkualitas premium dan harganya murah.

Zulhas berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan.

Hal itu seiring dengan ditambahnya DMO minyak goreng 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton per bulan.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1).

[Gambas:Video CNN]



(kdf/fby)

[Gambas:Video CNN]
,40 per koin. Cardano pun perkasa di harga USHarga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USTahun Politik, Bahlil Ajak DPR Tur ke Luar Negeri Yakinkan Investor******

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik. (Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengajak Komisi VI DPR RI tur ke beberapa negara guna mengkampanyekan bahwa berinvestasi di Indonesia tetap aman meski tahun politik.

Bahlil menuturkan target investasi pada tahun ini mencapai Rp1.400 triliun, lebih tinggi dari target 2022 yakni Rp1.200 triliun.

Ia mengaku target tersebut tidak mudah dicapai, Apalagi, Indonesia sudah mulai memasuki tahun politik atau jelang pemilu 2024.

"Jadi saya meminta bantuan pimpinan dan seluruh bapak ibu DPR agar kita sama-sama menjalankan ini dan harus meyakinkan publik di luar negeri, sekali pun kita mau masuk tahun politik kita masih aman," ujarnya dalam RDP bersama Komisi VI DPR RI, Senin (6/2).

Sebelumnya, Bahlil juga mengatakan target investasi yang ditetapkan tahun ini lebih berat dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, ekonomi global pun masih diselimuti ketidakpastian.

Meski begitu, menurutnya Indonesia sebenarnya memiliki secercah harapan di tengah ketidakpastian ekonomi global tahun ini. Hal ini terlihat dari sejumlah lembaga internasional yang memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia berkisar 4,8 persen hingga 5 persen.



Di samping itu, realisasi investasi mencapai Rp1.207,2 triliun sepanjang 2022. Realisasi itu melebihi target yang ditetapkan Jokowi sebesar Rp1.200 triliun.

Bahlil mengungkapkan realisasi investasi selama periode Januari hingga Desember 2022 naik 34 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Ini salah satu pertumbuhan investasi yang terbesar dan untuk Indonesia sepanjang sejarah republik ada ini paling besar 34 persen," ujar Bahlil.

Ia merinci realisasi investasi tersebut terdiri atas Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebesar Rp552,8 triliun atau 45,8 persen dari total investasi sepanjang 2022. Angka tersebut naik 23,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Keppres Ibu Kota RI Pindah dari Jakarta ke IKN Nusantara Terbit 2024

Selanjutnya, realisasi Penanaman Modal Asing (PMA) mencapai Rp654,4 triliun atau 54,2 persen dari total investasi 2022. Realisasi tersebut naik 44,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Secara wilayah, luar pulau Jawa masih mendominasi investasi yang masuk sepanjang tahun lalu. Porsinya mencapai 52,7 persen atau setara Rp636,3 triliun.

Sementara itu, investasi di Jawa sebesar Rp570,9 triliun. Realisasi tersebut setara dengan 47,3 persen dari total investasi 2022.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USHarta 'Crazy Rich Asia' Gautam Adani Hangus Rp1.605 T dalam Sepekan******

Harta taipan asal India, Gautam Adani, hangus hingga US7 miliar atau setara Rp1.605 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) hanya dalam sepekan
Harta taipan asal India, Gautam Adani, hangus hingga US7 miliar atau setara Rp1.605 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) hanya dalam sepekan. (AFP/SAM PANTHAKY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harta taipanasal India, Gautam Adani, hangus hingga US7 miliar atau setara Rp1.605 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) hanya dalam sepekan. Hal ini membuat posisinya sebagai orang terkaya nomor satu di Asia tergeser.

Berdasarkan CNBC, Kamis (2/2), kerugian terjadi akibat harga saham diseluruh bisnis utama crazy richAsia itu anjlok dan total kerugian tercatat US7 sampai pukul 10 pagi waktu London.

Kerugian dialami Adani terjadi sejak laporan Hindenburg Research yang dirilis pada 24 Januari 2023. Dalam hal ini, perusahaan dituduh melakukan penipuan melalui short seller.

Akibat kerugian ini, Adani tak hanya terdepak dari posisi orang terkaya di Asia, tetapi juga 10 besar di dunia. Padahal, sebelum ada laporan Hindenburg, Adani menduduki peringkat ketiga orang kaya di dunia dan nomor satu di Asia.

Kondisi pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya di perusahaan dengan penurunan harga saham yang tajam membuat Adani Enterprises (ADEL.NS) memutuskan untuk menghentikan penawaran umum lanjutan (FPO) senilai US,5 miliar pada hari Rabu (1/2).

"Kepentingan investor adalah yang terpenting dan karenanya untuk melindungi mereka dari potensi kerugian finansial, dewan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan FPO," kata Adani dalam sebuah pernyataan.

Saham Adani Enterprises anjlok 26,7 persen selama sesi perdagangan hari ini, dengan Adani Ports turun 6,6 persen dan Adani Green dan Adani Transmission masing-masing turun 10 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USZulhas Siap Distribusikan 500 Ton Minyakita ke Jawa dan Sumatera******
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menemukan setengah juta liter minyak goreng siap edar tersimpan di gudang MinyaKita milik PT Bina Karya Prima.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menemukan setengah juta ton minyak goreng siap edar tersimpan di gudang MinyaKita milik PT Bina Karya Prima. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menemukan setengah juta liter minyak gorengsiap edar tersimpan di gudang Minyakita milik PT Bina Karya Prima. 555 ribu liter Minyakita tersebut telah dikemas di gudang PT BKP Cilincing, Jakarta Utara dan akan didistribusikan ke Jawa dan Sumatera. 

Temuan ini merupakan hasil kunjungan Kementerian Perdagangan bersama Satuan Tugas (Satgas) Pangan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

"Katanya produksi bulan Desember. Tapi tentu nanti ada satgas, satgas yang sudah menangani ini, yang paling penting persoalannya nanti diurus sama satgas, tapi barang ini agar bisa memenuhi pasar dulu di Jawa. Saya kira tiga hari bisa kelar," ujar Zulhas dilansir dari Antara, Selasa (7/2).

"Saya minta barangnya 'dihabisin' dulu agar dikirim dulu memenuhi pasar. Soal benar atau salah nanti, kan ini baru ketemu hari ini," paparnya.

Ketua Umum PAN itu juga meminta agar temuan 500 ton minyak goreng itu segera didistribusikan di Pulau Jawa terlebih dulu, kemudian menyusul wilayah Sumatra. Ia pun menegaskan agar Minyakita masuk ke pasar tradisional terlebih dulu sebelum masuk ke ritel modern.



Ia menjelaskan tugas satgas tidak hanya terkait distribusi minyak goreng, tetapi juga bahan pokok lainnya seperti beras, daging, dan kedelai. Terlebih pada momen-momen menjelang Ramadhan dan Lebaran 2023.

"Presiden perintahkan untuk perhatikan betul, tidak boleh rakyat ini susah apalagi nanti puasa dan Lebaran, soal ketersediaan bahan pokok dan harganya harus selalu stabil," tegasnya.

"Jawa dulu saja karena ini kan paling banyak. Jangan di pasar modern dulu, karena ini untuk pasar-pasar, pasar rakyat. Kalau lebih baru di Sumatera tapi Jawa aja dulu tapi di pasar-pasar," ujar Zulkifli.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu).09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,39 per keping setelah menguat 3,5 persen.

Dogecoin melompat 2,5 persen ke harga USGaruda Buka Peluang Izinkan Pramugari Menggunakan Jilbab saat Tugas******

Garuda Indonesia membuka peluang mengizinkan pramugari menggunakan jilbab. Saat ini, mereka tengah membahas kebijakan itu.
Garuda Indonesia membuka peluang mengizinkan pramugari menggunakan jilbab. Saat ini, mereka tengah membahas kebijakan itu. (REUTERS/Regis Duvignau).
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai penerbangan PTGaruda Indonesia(Persero) Tbk membuka kesempatan bagi para pramugariuntuk menggunakan jilbab. Saat ini, Garuda dan stakeholder tengah berdiskusi secara intensif mengenai kesiapan ketentuan tersebut.

"Diskusi terus kami intensifkan, mengingat hal ini perlu disikapi secara cermat dan bijak, khususnya terkait kesiapan penggunaan jilbab pada seragam pramugari yang tidak hanya ditinjau dari kepentingan aspek servicedan safetynamun utamanya juga memastikan terjaganya kepentingan pramugari sebagai individu yang memilih opsi penggunaan jilbab dalam kesiapannya sebagai garda terdepan pelayanan penerbangan Garuda Indonesia yang bergerak di segmen penerbangan full service", ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resmi, dikutip Senin (6/2).

Irfan menambahkan penyesuaian kebijakan atribut seragam awak pesawat perlu dilandasi kajian yang pruden dan komprehensif baik dari aspek operasional maupun aspek penunjang lainnya atas kepentingan profesi awak pesawat. Ia pun menegaskan Garuda Indonesia pada prinsipnya tidak melarang penggunaan jilbab bagi pramugari.

"Oleh karenanya saat ini Garuda Indonesia terus menjalin komunikasi intensif dengan berbagai stakeholder terkait untuk memastikan kesiapan penggunaan jilbab bagi pramugari Garuda Indonesia dapat dilandasi oleh kebijakan operasional yang komprehensif", tandas Irfan.

[Gambas:Video CNN]

Kebijakan pengenaan jilbab oleh pramugari Garuda sebelumnya disorot oleh anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade. Ia menyoroti aturan terkait tata cara berpakaian busana muslim pramugari Garuda.

Andre melihat Garuda Indonesia belum mengakomodasi aturan bagi pramugari yang memakai jilbab permanen. Menurutnya, banyak pramugari muslim di Garuda yang sehari-hari mengenakan jilbab, namun harus melepas jilbab ketika bertugas sebagai pramugari.




(tim/agt).09 per koin. Polygon turut menguat 4,7 persen ke US,27 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kemnaker Akan Usut Karyawan Lembur Tak Dibayar di Jawa Tengah******

Kemnaker akan mengusut masalah karyawan yang lembur tanpa upah PT Sai Apparel Industries, Desa Harjowinangun, Godong, Grobogan, Jawa Tengah.
Kemnaker akan mengusut masalah karyawan yang lembur tanpa upah PT Sai Apparel Industries, Desa Harjowinangun, Godong, Grobogan, Jawa Tengah. (CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan mengusut masalah karyawanyang lembur tanpa upah PT Sai Apparel Industries, Desa Harjowinangun, Godong, Grobogan, Jawa Tengah.

Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Dirjen Binwasnaker & K3) Haiyani Rumondang mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Disnaker Provinsi Jawa Tengah terkait hal ini.

Haiyani meminta Disnaker Provinsi Jawa Tengah agar segera menurunkan Pengawas Ketenagakerjaan untuk melakukan pemeriksaan langsung ke perusahaan.

Haiyani menegaskan Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Tengah sedang mengumpulkan keterangan dan rencananya pagi hari ini akan terjun langsung mengecek ke perusahaan.

Jika benar ada karya lembur yang tidak dibayar upahnya, Kemnaker bakal mengambil tindakan tegas terhadap pengusaha yang melakukan pelanggaran terkait upah lembur.

Lihat Juga :
Viral Video PT Sai Apparel Tak Bayar Lembur Pegawai

"Termasuk tindakan hukum terhadap pengusaha sesuai ketentuan. Disnaker Jawa Tengah dan Disnaker Grobogan berkolaborasi untuk menangani kasus ini," tegasnya.

Kabar tentang karyawan lembur tak dibayar ini mencuat melalui di Instagram, di mana ada karyawan yang berasal PT Sai Apparel Industries menuntut haknya tersebut. Kemnaker juga mengaku prihatin atas kejadian ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

5 Inovasi CT Bawa Masyarakat Nikmati Sensasi Belanja di Transmart******

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mambuat lima inovasi untuk membawa pengunjung Transmart menikmati sensasi belanja pada 2023.
Chairman CT Corp Chairul Tanjung mambuat lima inovasi untuk membawa pengunjung Transmart menikmati sensasi belanja pada 2023. (Robby Bernardi/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corp Chairul Tanjung membuat lima inovasi untuk membawa pengunjung Transmart menikmati sensasi belanja pada 2023.

Transmart merupakan jaringan hypermarket dan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan lima inovasi dari Chairul Tanjung tersebut adalah mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi sebuah tempat yang dipenuhi seputar tren kekinian, di antaranya Korean Food, gelaran energi ramah lingkungan, event-event menarik, serta tren digital e-commerce.

Satria menyebut seluruh inovasi ini juga didukung dengan kerja sama strategis bersama Grab untuk mengakomodir kebutuhan sebagian konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online.

"Konsumen Transmart dapat menikmati fasilitas diskon dan kemudahan yang ditawarkan melalui kerja sama kami dalam ekosistem CT Corp dengan diskon 10 persen menggunakan aplikasi bank digital Allo Bank maupun fasilitas Bank Mega," katanya.

Lebih lanjut, Satria mengatakan Chairul Tanjung juga memimpin langsung transformasi Transmart.

Lihat Juga :
Transmart Gandeng Grab-Bukalapak Untuk Layani Belanja Online

"Bapak Chairul Tanjung terjun langsung mentransformasi Transmart dan memastikan Transmart jadi retail bigmart nomor satu di Indonesia," ujarnya.

Satria mengatakan seperti halnya sektor industri lain, Transmart juga berjuang keras melewati masa pandemi. Salah satunya yang berujung penutupan belasan gerai Transmart, dari total 120 gerai yang dimiliki.

Namun, gerai-gerai yang ditutup adalah gerai lama atau tua yang memang sudah tidak menarik secara penampilan dan tren, juga yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan yang memang sudah sepi pengunjung.

Chairul Tanjung kemudian memimpin langsung perubahan-perubahan di semua lini sejak September 2022, yang kemudian menghasilkan efek langsung yaitu kenaikan profit di bulan Desember 2022.

Lihat Juga :
Korban Meikarta Minta Pemerintah Buat UU Perlindungan Bagi Konsumen

Di 2023 Transmart semakin bangkit dan membukukan kenaikan penjualan. Lini bisnis FMCG Transmart mencatat lonjakan penjualan 48 persen, Department Store 67 persen, Electronic 55 persen dan Trans Hardware 26 persen pada Desember 2022 dibandingkan dengan Agustus 2022.

"Lini bisnis FMCG naik seiring lengkapnya produk di Transmart dan harga yang kompetitif. Departemen store pun naik seiring semakin banyaknya multi brand yang masuk ke Transmart," ujar Satria.

Chairul Tanjung, menurut Satria, juga langsung turun ke lapangan untuk berbicara dengan konsumen hingga supplier, untuk memastikan transformasi berjalan lancar. "Hampir semua toko di seluruh Indonesia sudah didatangi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:luxuri12

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
prediksi queen togel
pinjol 5 menit cair
voucher axis 15 hari
pinjol julo
agen slot yang mudah menang
juara99 slot
rajabet99
aromatoto
pinjol cepat cair tanpa bi checking
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot aman dan gacor
Bab 2 pola lucky neko gacor
Bab 3 pinjol kredit pintar
Bab 4 qq king slot
Bab 5 pinjam pegadaian
Bab 6 cara verifikasi kredivo
Bab 7 erek ikan mas
Bab 8 gacor 500
Bab 9 erek58
Bab 10 khusus303
Bab 11 pinjam
Bab 12 menang gacor
Bab 13 imo188
Bab 14 mpo7788
Bab 15 pola room gacor fafafa hari ini
Bab 16 rtp poker88
Bab 17 situs slot event petir
Bab 18 bakar77
Bab 19 situs slot gacor hari ini terpercaya
Bab 20 buku mimpi 3 d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah471bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Saya satu-satunya pilot pria di dunia

situs slot gacor hari ini terpercaya

mekanik naga

macan177

Yutian

uang pintek ojk

Satu kehidupan

seribu mimpi 38

Master catur bersih

gacor banget

Wuxian Agung dari Dinasti Tang

erek erek penjaga malam