petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar pinjol yang masuk ojk

slot member baru dapat bonus tanpa deposit 172Jutaan kata 185689Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar pinjol yang masuk ojk》

Penjelasan Erick Thohir SGIE Ala Gibran: Bukan Topik Sembarangan******

Menteri BUMN yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Erick Thohir menyebut SGIE, senjata Gibran bungkam Cak Imin saat debat bukan topik sembarangan.
Menteri BUMN yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Erick Thohir menyebut SGIE, senjata Gibran bungkam Cak Imin saat debat bukan topik sembarangan. (CNN Indonesia/ Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Erick Thohir mengapresiasi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabumingsoal topik State of The Global Islamic Economy (SGIE) yang dibahas dalam debat Pilpres kedua pada 22 Desember lalu.

"Saya mengapresiasi Mas Gibran yang sudah mengangkat isu SGIE. Ini bukan topik sembarangan, ekonomi dan keuangan syariah itu krusial, terutama di Indonesia," kata Erick dalam video reels Instagram pribadinya Minggu (24/12), dikutip CNNIndonesia.com.

Menurutnya para pemimpin, terutamamuda yang komitmen dengan ekonomi syariah patut diapresiasi. Apalagi saat ini kemungkinan besar masih banyak yang belum terlalu tahu soal SGIE yang disinggung Gibran dalam debat tersebut.

Kata Erick, meskipun saat ini Indonesia menempati posisi keempat, tapi potensi untuk ada di peringkat pertama sebenarnya cukup besar. Mengingat umat muslim di Indonesia memang cukup tinggi.

"Karena (berdasarkan) statistik, Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia," kata dia.

[Gambas:Instagram]



Oleh karena itu, Erick berharap calon-calon pemimpin bisa benar-benar memahami apa itu SGIE, dan tentu seberapa penting sektor ini untuk Indonesia.

"Karena ini bisa menjadi satu topangan baru untuk kemajuan ekonomi yang adil, cepat, dan stabil. Dan semoga kita bisa mencontoh komitmen dan semangat Mas Gibran demi kesuksesan ekonomi syariah di Indonesia," kata dia.

Gibran dalam debat Jumat (22/12) lalu memang sempat 'membantai' Muhaimin Iskandar dengan bertanya soal SGIE kepada calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut. Namun Gibran tidak menyertakan apa yang dimaksud SGIE itu.

Cak Imin dalam debat tersebut kemudian menjawab bahwa dia tidak tahu apa yang dimaksud dengan SGIE ini.

Gibran kemudian menjelaskan SGIE di mana Indonesia menempati peringkat 10 besar dalam hal produk halal. SGIE sendiri merupakan singkatan bahasa Inggris yakni State of Global Islamic Economy.

(tst/agt)

OIKN Curhat Butuh Waktu Bereskan Setumpuk Masalah IKN******

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meminta seluruh pihak bersabar dalam proses membereskan setumpuk masalah di IKN Nusantara.
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meminta seluruh pihak bersabar dalam proses membereskan setumpuk masalah di IKN Nusantara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meminta seluruh pihak bersabar dalam proses membereskan setumpuk masalah di IKN Nusantara.

Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam OIKN Myrna Asnawati Safitri mengatakan ada sejumlah kelemahan yang dimiliki lembaga anyar tersebut.

"Kami sangat menyadari apa yang tadi disebutkan ibu bapak adalah fakta. Harus diakui itu ada dan harus diselesaikan. Bagaimana menyelesaikannya? Itu kan yang menjadi tugas kami. Harus bertahap, karena memang OIKN sendiri adalah lembaga baru, kurang sumber daya manusia (SDM), dan sebagainya," ucap Myrna dalam Konsultasi Publik Rencana Induk Pengelolaan Keanekaragaman Hayati IKN secara virtual, Rabu (27/12).

Ia pun meminta kesediaan sejumlah pihak untuk mengiringi kerja Otorita IKN. Khusus di bidang lingkungan hidup dan SDA, Myrna mengakui adanya kompleksitas persoalan di lapangan, termasuk keanekaragaman hayati (kehati).

"Kami tidak berpretensi bahwa kami mampu menyelesaikan semua itu. Kami punya banyak keterbatasan dari sisi pengetahuan, pengalaman, kekuatan, SDM, dan lain-lain. Terlalu banyak kalau dibuatkan daftarnya dari kelemahan-kelemahan yang kami miliki," aku Myrna.

Salah satu poin yang dikejar olehnya adalah penyederhanaan regulasi yang berkaitan dengan lingkungan di IKN Nusantara. Ia mengatakan saat ini ada 37 norma, standar, prosedur, dan kriteria (NSPK) yang dibuat timnya dalam 6 bulan-7 bulan terakhir.

Myrna mengatakan untuk sementara OIKN membiarkan hal tersebut. Namun, ia berjanji bakal memangkas regulasi tersebut mulai 2024.

Lihat Juga :
Salip UEA, Kini Indonesia Ranking 3 Dunia SGIE yang Disinggung Gibran

"Untuk sementara kami biarkan begitu, tapi tahun depan kami akan coba melakukan konsolidasi. Jadi, prinsipnya adalah kita kalau bisa tidak terlalu banyak regulasi, tapi itu bisa menjangkau banyak hal. Kami perlu bernapas sebentar ibu bapak untuk nanti bisa menata kembali dokumen-dokumen yang ada itu," tutur Myrna.

Masalah lain yang menjadi sorotan adalah tambang batu bara yang masih eksis di sekitar wilayah IKN.

Ia menegaskan OIKN sudah menetapkan bahwa tak ada penerbitan izin penambangan baru maupun perpanjangan. Myrna mengklaim unitnya bahkan sudah banyak melakukan penolakan permohonan izin di sektor pertambangan ini.

"Kami mengakui masih ada izin-izin aktif. Jadi, dalam konsolidasi data yang kami lakukan dalam 6 bulan terakhir mungkin ada sekitar 60-an izin tambang aktif yang ada di wilayah IKN dengan berbagai durasi waktu habisnya izin. Ini memang agak problematik juga karena di satu sisi ada hak-hak legal dari pemegang izin yang harus dihormati," ungkapnya.

"Kita juga tidak tahu yang lalu lalang itu masuk kategori mana (legal atau ilegal). Kami sudah bentuk satgas penanggulangan aktivitas ilegal ini, terdiri dari unsur-unsur aparat penegak hukum (APH), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kementerian ESDM, dan dinas-dinas terkait di Kalimantan Timur. Saat ini kegiatan-kegiatan (tambang) ilegal itu sudah banyak juga dilakukan penertiban dan masuk proses hukum," tandas Myrna.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Teco tekankan kualitas pemain sikapi perubahan regulasi U******

Teco tekankan kualitas pemain sikapi perubahan regulasi U-23
Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama pemainnya Gede Sunu (kanan) saat jumpa pers usai mengalahkan Persis Solo 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (29/2/2024). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/am.
Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menekankan kualitas pemain akan menjadi penentu untuk menetapkan pemain yang bersangkutan bisa diturunkan atau tidak sehubungan dengan perubahan regulasi pemain U-23 di Liga 1 Indonesia. 

“Pemain tidak perlu memikirkan regulasi, yang paling bagus (kinerja) itu yang main,” kata Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Jumat.

Pelatih asal Brasil yang juga disapa coach Teco itu mengaku memilih pemain bukan berdasarkan pemain muda atau senior, melainkan kualitas pemain itu sendiri.

Meskipun demikian, ia mengaku tidak setuju dengan perubahan regulasi yang tidak lagi mewajibkan penggunaan pemain U-23 di jajaran 11 pemain inti mulai 1 Maret.

Alasannya, lanjut dia, karena sudah membentuk tim sejak awal musim kompetisi 2023/2024.

“Saya tidak setuju. Saya pikir regulasi awal, sewaktu kami buat tim, kami pikir soal regulasi tetap bisa harus di dalam tim ada berapa pemain dari U-23 agar sesuai regulasi, misalnya ada pemain cedera dari U-23, akumulasi kartu harus ada pemain lain,” katanya.

Namun demikian, ia mengharapkan akan ada persaingan yang sehat antara pemain yang lebih senior dengan pemain muda setelah adanya regulasi baru terkait penggunaan pemain U-23 yang saat ini menjadi tidak wajib pada sisa laga kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Pasti ada bersaing sehat di dalam tim. Pemain senior punya lebih pengalaman, pemain muda waktu dia main bisa tenang, main bagus,” katanya.

Sebelumnya, PSSI menyetujui amendemen aturan kewajiban menggunakan pemain U-23 di sisa musim Liga 1 2023/2024 yang diajukan resmi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 15 Februari 2024.

Baca juga: Erick Thohir paparkan progres transformasi sepak bola ke delegasi FIFA

LIB selaku operator liga dalam keterangan resmi pada Kamis (29/2) menyebutkan telah berkomunikasi dengan semua klub Liga 1 2023/2024 memohon untuk dilakukan amandemen pada pasal 22 ayat (3) regulasi kompetisi Liga 1 2023/2024 terkait kewajiban memainkan minimal satu orang pemain U-23 Warga Negara Indonesia (WNI) dalam starting XI.

Permohonan amandemen tersebut sebagai bentuk dukungan klub yang berlaga di Liga 1 2023/2024 terhadap tim nasional U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 pada April.

PSSI kemudian menyetujui perubahan pasal tersebut dan implementasinya berlaku mulai pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada 1 Maret hingga berakhirnya kompetisi kasta teratas klub sepak bola tanah air itu.

Setelah itu, LIB kemudian menginformasikannya secara langsung kepada semua klub yang berkompetisi di Liga 1 2023/2024 melalui surat yang bernomor 265/LIB-COR/II/2024.

“Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan amandemen Pasal 22 ayat (3) terkait kewajiban memainkan minimal satu orang pemain U-23 Warga Negara Indonesia (WNI) dalam startingXI minimal 45 menit. Oleh karena itu pasal tersebut menjadi tidak berlaku atau dihapuskan,” demikian bunyi surat dari LIB yang telah ditandatangani oleh Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus.

Baca juga: PSSI akan sosialisasikan pemeriksaan VAR kepada semua peserta Liga 1
Baca juga: PSSI selesaikan kursus penilai wasit gelombang kedua

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:info slot paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
angka jitu 4d singapore hari ini
ludoqq
voucher shopee diskon 100 ribu
link slot paling gacor hari ini
jekpot88
max slot 777
pangkalantogel
qqslor
mpojuta
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek 84 2d
Bab 2 mikototo
Bab 3 bayar tokopedia pakai kredivo
Bab 4 paito kentucky evening
Bab 5 sultan77 slot
Bab 6 logo slot gacor
Bab 7 erek erek 06 2d
Bab 8 cara dapetin duit dari shopee
Bab 9 link slot china
Bab 10 master sydney jumat jp paus
Bab 11 slot resmi gacor hari ini
Bab 12 acegaming888
Bab 13 judi slot gacor
Bab 14 pasti gacor 88
Bab 15 seribu mimpi 66
Bab 16 link agen77
Bab 17 trik slot fafafa
Bab 18 laju89
Bab 19 link gacor slot hari ini
Bab 20 bungaslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah215bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

penguasa sungai

game online slot terpercaya
Mau punya AC tapi takut harganya mahal? Beli aja di Transmart Full Day Sale, karena AC idaman kamu sudah pasti dikasih diskon dan bonus.
Mau punya AC tapi takut harganya mahal? Beli aja di Transmart Full Day Sale, karena AC idaman kamu sudah pasti dikasih diskon dan bonus (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau punya AC tapi takut harganya mahal? Sekarang nggak lagi deh kalau belinya di Transmart Full Day Sale, karena AC idaman kamu sudah pasti dikasih diskon dan bisa langsung dipasang gratis di rumah.

Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. AC dari berbagai merek ternama harganya cukup terjangkau karena diskonnya nggak tanggung-tanggung.

Lihat Juga :
Merapat ke Transmart Sekarang Juga, Kapan Lagi Belanja Semurah Ini

Jadi tunggu apalagi coba? Langsung aja merapat ke Transmart terdekat di kota kamu, mumpung Transmart Full Day Sale ini digelar selama dua hari dari Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12). Diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kehidupan pastoral di Amerika

slot togel terlengkap
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut SGIE yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat pada Jumat (22/12) bukan topik sembarangan.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut SGIE yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat pada Jumat (22/12) bukan topik sembarangan. (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir menyebut SGIE atau State of The Global Islamic Economy yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat calon wakil presiden pada Jumat (22/12) lalu sejatinya merupakan topik menarik untuk dibahas.

Terutama oleh para pemimpin dan calon pemimpin di Indonesia.

Erick yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah itu menyebut SGIE memang bukan topik sembarangan. Ekonomi dan keuangan syariah adalah hal yang krusial, terutama di Indonesia.

Dia pun mengapresiasi Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming yang sudah mengangkat topik tersebut. Menurut dia, pemimpin terutama pemimpin muda yang komitmen dengan ekonomi syariah memang layak diberi apresiasi.

Apalagi kata Erick, saat ini kemungkinan besar memang belum banyak yang familiar atau tahu soal apa itu SGIE dan seberapa penting topik ini untuk dibahas.

"Saya mengapresiasi Mas Gibran yang sudah mengangkat isu SGIE. Ini bukan topik sembarangan, ekonomi dan keuangan syariah itu krusial, terutama di Indonesia," kata dia.

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi keempat dalam SGIE. Posisi pertama dikuasai Malaysia, kedua Arab Saudi, ketiga Uni Emirat Arab (UEA).

Meskipun posisi Indonesia ada di urutan keempat, tapi potensi untuk ada di peringkat pertama sebenarnya cukup besar. Apalagi umat muslim di Indonesia juga cukup banyak.

Dia pun berharap calon-calon pemimpin ini bisa lebih memahami apa itu SGIE dan seberapa penting topik tersebut untuk Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

"Ini bisa jadi menjadi satu topangan baru untuk kemajuan ekonomi yang adil, cepat, dan stabil. Dan semoga kita bisa mencontohkan komitmen dan semangat Mas Gibran demi kesuksesan ekonomi syariah di Indonesia," kata dia.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka me'membungkam' Cak Imin dalam debat kedua Pilpres 2024 dengan melontarkan pertanyaan mengenai SGIE.

"Karena Gus Muhaimin ini adalah ketua umum dari PKB. Saya yakin sekali Gus Muhaimin paham sekali untuk masalah ini. Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?" tanya Gibran di JCC Senayan, Jumat (22/12).

Menanggapi Gibran, Cak Imin menjawab bahwa dirinya tak memahami apa itu SGIE. Ia mengaku tak pernah mendengar soal SGIE sebelumnya.



(tst/agt)

Dahuanglu

syarat dan ketentuan akulaku
Operasional KRL, MRT dan LRT Jakarta akan diperpanjang sampai pukul 02.00 WIB pada saat perayaan Tahun Baru 2024.
Operasional KRL, MRT dan LRT Jakarta akan diperpanjang sampai pukul 02.00 WIB pada saat perayaan Tahun Baru 2024. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Operasional KRL, MRT dan LRT Jakartaakan diperpanjang sampai pukul 02.00 WIB pada saat perayaan Tahun Baru 2024.

"Pola operasi kereta commuter Indonesia (KRL) pada malam pergantian tahun baru 2024, 31 Desember 2023-1 Januari 2024 sampai dengan pukul 02.00 WIB," tulis penjelasan di akun Instagram Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dikutip Kamis (28/12).

Normalnya, KRL beroperasi paling pagi pada pukul 03.00 WIB. Sedangkan perjalanan paling malam hanya sampai pukul 24.00 WIB di hari yang sama.

MRT juga mendapatkan perlakuan serupa. Dishub DKI Jakarta mengatakan moda transportasi ini akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB pada 31 Desember 2023 hingga 02.00 WIB pada 1 Januari 2024.

Headway atau jarak antarkereta berkisar 10 menit. Akan tetapi, headway pada pukul 00.00 WIB hingga 01.00 WIB menjadi 5 menit.

Mirip dengan KRL dan MRT, operasional LRT Jakarta juga akan diperpanjang hingga dini hari, yakni pukul 02.00 WIB.

"Pola operasi LRT Jakarta pada malam pergantian tahun baru 2024, 31 Desember 2023 mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2024 pukul 02.00 WIB. Headway flat 10 menit," tandas penjelasan tersebut.

LRT Jakarta berbeda dengan LRT Jabodebek. Rute LRT Jakarta mencakup enam stasiun, yakni Pegangsaan Dua, Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulomas, Equestrian, dan Velodrome.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Tanpa batas kita adalah monster

mayorqq
Transmart Full Day Sale balik lagi Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12). Jangan sampai lewatkan promonya ya, ada diskon 50% + 20% menanti.
Transmart Full Day Sale balik lagi Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12). Jangan sampai lewatkan promonya ya, ada diskon 50% + 20% menanti (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (24/12). Jangan sampai lewatkan promonya ya, karena ada diskon 50 persen plus 20 persen menanti.

Transmart kasih diskon hingga 50 persen untuk beragam produk yang terpilih dan ada masih ada diskon tambahan lagi 20 persen!

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Serbu Diskon Belanja di Transmart Hari Ini

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Lengkap banget kan produknya? Cus, siapkan daftar belanjaan buat ke Transmart sekarang juga, ya! Pesta diskon ini cuma berlaku satu hari ini dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan dan promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

nabi yang tak terbatas

ligaepl
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) buka suara soal viral percikan api di kolong KRL yang terjadi di Stasiun Bojong Gede.
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) buka suara soal viral percikan api di kolong KRL yang terjadi di Stasiun Bojong Gede. Ilustrasi. (Foto: ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) buka suara soal viralpercikan api di kolong KRL yang terjadi di Stasiun Bojong Gede.

External Relations & Corporate Image Care KCI Leza Arlan mengatakan peristiwa terjadi pada Selasa (26/12) pukul 18.50 WIB. Ada percikan api pada bawah kereta dengan nomor rangkaian 1387 tersebut.

"Petugas terkait telah melakukan pemeriksaan awal atas kendala tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, rangkaian yang terkendala tersebut kembali dijalankan untuk menuju Depo Depok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Leza dalam keterangan resmi usai kejadian.

Leza menyebut seluruh penumpang di KRL nomor 1387 pada akhirnya dialihkan ke commuter line nomor 1382 relasi Bogor-Jakarta Kota. Ia meminta maaf karena imbas kejadian ini menyebabkan keterlambatan 47 menit.

Selain mengevakuasi penumpang ke KRL lain, KCI melakukan rekayasa pola operasi commuter line nomor 1388. Seharusnya, perjalanan hingga Stasiun Bogor dijalankan hanya sampai Depok untuk kembali menuju Jakarta.

"KAI Commuter mengimbau pengguna commuter line untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan. Tidak memaksakan naik jika keadaan commuter line sudah padat," tandas Leza.

Sebelumnya, percikan api di KRL tersebut viral di berbagai platform media sosial, mulai dari Instagram hingga X.

Pada video yang ada di Instagram terlihat percikan api muncul di bawah rangkaian KRL tersebut. Narasi yang muncul adalah korsleting imbas hujan deras dan petir, meski belum dipastikan kebenarannya oleh KCI.

Para penumpang KRL tampak berdesakan meninggalkan rangkaian tersebut sembari menutup mulut dan hidung. Pasalnya, asap tampak membumbung di sekitar peron.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Raja rutin Kyushu

simulasi kredit kredivo
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk beragam produk unggulannya.

Mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, hingga kebutuhan sehari-hari bisa Anda dapatkan dengan harga spesial.

Lihat Juga :
Sambut Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Datang Lagi 23-24 Desember

Sebelum borong belanjaannya, cek di bawah ini yuk daftar produk yang didiskon selama Transmart Full Day Sale.

Kebutuhan sehari-hari:

· ABC juice 250 ml harga normal Rp8.700, harga diskon jadi Rp6.000

· ABC sambal 10's x 20 gr harga normal Rp16.100, harga diskon jadi Rp11.600.

· ABC sardiness serundeng 155 gr harga normal Rp11.500, harga diskon jadi Rp7.920.

· Bango kecap manis 1.525 kg harga normal Rp54.800, harga diskon jadi Rp40.720.

· Biore guard body foam 450 ml harga normal Rp28.600, harga diskon jadi Rp19.600.

· Frestea jasmine/apple 1.5 lt harga normal Rp16.900, harga diskon Rp11.900.

· Hemaviton C1000 orange/lemon 330 ml harga normal Rp7.400, harga diskon jadi Rp4.700.

· Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.992 (hanya berlaku di Jawa dan Bali)

· Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.

· Paseo elegant 250's harga normal Rp22.100, harga diskon jadi Rp14.800.

· So Klin floor cleaner refill 1600 ml harga normal Rp29.800, harga diskon jadi Rp18.640.

Alat elektronik:

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.049.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp8.799.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3,4 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.799.200. Harga berlaku nasional.

· LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.199.200. Harga ini berlaku nasional.

Sepeda:

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp300 ribu per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp310 ribu per unit khusus pembelian di gerai luar Pulau Jawa.

Sepeda listrik:

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.300.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.550.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.750.000.

Peralatan dapur:

· Baking Dish harga sale Rp47.920 dari harga normal Rp99.000 per unit.

· Ceramic Ware Kanaku, Stripe, Tartan Series harga sale mulai Rp27.920 dari harga normal mulai Rp69.000 per unit.

· Tumbler stainless steel vacuum flask di Transmart harganya cuma Rp135.920 dari harga Rp169.900 per unit.

Furnitur:

· Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Jenni Office Desk harga diskon Rp559.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp4.999.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp2.959.200 dari harga normal Rp3.699.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Kasur dan bunkbed:

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp4.079.000 per unit. Harga berlaku di Jawa, Bali, dan Sumatra.

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp4.239.000 per unit. Harga berlaku di Makassar.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Medan dan Makassar.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]