petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

shibatoto rtp

pola gacor terbaru 460Jutaan kata 760588Orang-orang telah membaca serialisasi

《shibatoto rtp》

Pluang Usung 500 Saham AS Baru, Warga RI Bisa Investasi Mulai Rp5.000******

Pluang menghadirkan 500 lebih pilihan saham AS. Dengan ini warga RI bisa miliki potensi finansial, dengan investasi mulai dari Rp5.000.
Pluang menghadirkan 500 lebih pilihan saham AS. Dengan ini warga RI bisa miliki potensi finansial dengan investasi mulai dari Rp5.000. ( PLUANG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pluang, aplikasi investasimulti-aset kini memperluas akses investor ritel dengan memfasilitasi pilihan investasi sahamAS hingga. Ada lebih dari 500 pilihan saham yang ditawarkan.

Fasilitas ini meningkat sepuluh kali lipat dari jumlah sebelumnya. Co-Founder Pluang Claudia Kolonas mengatakan dengan peningkatan ini, masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih potensi finansial lebih luas di pasar saham terbesar di dunia hanya dengan berinvestasi mulai dari USPUPR Bakal Lelang 6 Proyek Tol Senilai Rp49,47 T pada Tahun Depan******

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyek tol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang.
Ilustrasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyek tol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang. (Detikcom/Jemmi Purwodianto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal melelang enam proyektol dengan total nilai investasi Rp49,47 triliun pada 2024 mendatang.

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna mengatakan keenam proyek ini merupakan proyek kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU).

"Di sektor jalan dan jembatan, tahap penyiapan ada 6 proyek dengan perkiraan investasi sebesar Rp49,47 triliun," katanya seperti dikutip dari detik finance, Senin (10/7).

Kedua, Tol Lingkar Selatan Bandung sepanjang 46,2 km dengan nilai investasi Rp20,24 triliun.

Ketiga, jalan Tol Pluit-Cengkareng sepanjang 12 km dengan nilai investasi Rp8,42 triliun.

Keempat, jalan Tol Kohod (Pakuhaji)-Lebakwangi (Neglasari) sepanjang 12,24 km di Banten dan Jawa Barat dengan nilai investasi Rp5,45 triliun.

Lihat Juga :
Berapa Gaji PNS Part Time yang Disiapkan RUU ASN?

Kelima, jalan Tol Sadang Extension sepanjang 21,15 km dengan nilai investasi Rp5,32 triliun.

Keenam, jalan Tol Puncak sepanjang 50,09 km dengan nilai investasi yang dalam proses perhitungan. Dengan demikian, jumlah keseluruhan Rp 49,47 triliun itu belum termasuk nilai investasi untuk proyek tol ini.

Tak hanya itu, Herry juga menyebut dua proyek KPBU jalan dan jembatan lainnya yang ditargetkan masuk ke dalam tahapan transaksi lelang pada 2024 mendatang.

Pertama, jalan Tol Tuban-Babat-Lamongan-Gresik sepanjang 61,97 km dengan nilai investasi Rp23,33 triliun.

Kedua, Jalan Layang Sitinjau-Lauik sepanjang 10,5 km dengan nilai investasi dalam proses perhitungan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),30 atau RpRp5.000 saja.

Ia menambahkan kebijakan ini merupakan komitmen Pluang dalam memastikan akses investasi yang inklusif bagi masyarakat Indonesia.

"Inklusi keuangan menjadi komitmen jangka panjang Pluang dan prinsip utama dalam menciptakan berbagai inovasi produk, termasuk 500 lebih pilihan baru saham AS yang tersedia, mulai dari sektor teknologi, farmasi, consumer goodssampai ke klub sepak bola," katanya.

Head of Financial Academy Pluang Imam Nugraha menambahkan pilihan aset Pluang yang semakin luas memungkinkan investor mengeksplorasi berbagai pilihan saham sesuai momentum dan minat para investor yang semakin bertumbuh pesat.

Pasalnya, ada 500 lebih pilihan saham AS baru yang disediakan, dan semuanya dapat diakses oleh masyarakat Indonesia.

Hal itu, tambahnya, memungkinkan investor untuk mendapatkan pengalaman berinvestasi terbaik serta mengulik gaya investasi saham yang cocok dengan profil risiko finansial masyarakat Indonesia.

Imam menambahkan dalam menawarkan produk saham AS, Pluang bermitra dengan PT PG Berjangka  yang telah memperoleh izin Penyaluran Amanat Nasabah ke bursa Luar Negeri (PALN) dan Peserta Perdagangan Sistem Alternatif (Peserta SPA) dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI).

Dalam kaitannya, PT PG Berjangka bekerja sama dengan Alpaca Securities LLC, broker-dealer yang terdaftar di Securities and Exchange Commission (SEC) dan Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) untuk mentransaksikan pembelian saham AS langsung di pasar saham AS (NYSE dan NASDAQ).

Ia menambahkan mekanisme jual beli saham AS di platform Pluang dilakukan melalui Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Dari segi legalitas, para pengguna Pluang yang telah melakukan investasi saham AS dapat melihat transaksi dan jumlah kepemilikannya langsung pada sistem yang disediakan BBJ dan KBI.

Lihat Juga :
IHSG Diproyeksi Memerah Hari Ini

"Ratusan pilihan saham AS dari berbagai industri ini tentu didukung dengan fitur inovatif yang memudahkan investor pemula untuk mempelajari dan memilih saham yang sesuai dengan profil risiko mereka. Pocket merupakan fitur yang memungkinkan pengguna berinvestasi di berbagai jenis saham AS sekaligus. Aset-aset ini bisa dikelompokkan berdasarkan profil risiko, sektor, atau bahkan analisa pribadi dari investor tersebut," katanya.

Ia mencontohkan para investor jangka panjang bisa mengumpulkan saham-saham dengan dividen tinggi. Sektor energi, consumer goods dan telekomunikasi bisa menjadi pilihan para investor saham AS pemula untuk mendapatkan yield yang konsisten dalam jangka panjang.

"Apabila pengguna masih belum familiar dengan pasar saham AS, pilihan kategori Pocket yang telah dikurasi Pluang juga bisa menjadi pilihan. Pengguna bisa memilih kelompok saham AS dari sektor teknologi - kecerdasan buatan/AI (C3.AI & Palantir Technologies) sampai entertainment populer (Paramount Global, Spotify)" jelas Imam.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

KCIC Uji Coba Laju Kereta Cepat 220 Km per Jam Jelang Beroperasi******

KCIC melaporkan laju comprehensive inspection train (CIT) atau kereta inspeksi di jalur Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB) kini mencapai 220 km/jam.
KCIC melaporkan laju comprehensive inspection train (CIT) atau kereta inspeksi di jalur Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB) kini mencapai 220 km/jam. (AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melaporkan lajucomprehensive inspection train(CIT) atau kereta inspeksi di jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung(KCJB) kini mencapai 220 km/jam.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan pihaknya bersama seluruh stakeholderterus melakukan berbagai persiapan jelang pengoperasian KCJB pada Agustus 2023.

"Saat ini, laju kereta inspeksi di jalur KCJB telah menembus angka 220 km per jam. Hal ini merupakan sejarah baru bagi perkeretaapian di Indonesia yang akan segera memiliki kereta api kecepatan tinggi," kata Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti melalui keterangannya di Jakarta, Selasa (13/6), dikutip dari Antara.

Emir menambahkan saat ini pihaknya sedang fokus mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan testing and commisioningKCJB secara internal yang dilaksanakan oleh kontraktor KCJB.

Lihat Juga :
Kementan Bidik Produksi Padi Tahun Depan Capai 55,4 Juta Ton

Melalui kereta inspeksi tersebut, seluruh parameter sarana dan prasarana KCJB dapat terdeteksi selama proses pengujian.

Pengujian dilakukan secara berkala dengan rute Stasiun Tegalluar, Stasiun Padalarang, Stasiun Karawang, dan Stasiun Halim. Laju kereta inspeksi pada saat pengujian juga akan terus ditingkatkan kecepatannya secara bertahap hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya di 385 km/jam.

KCIC juga terus berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub untuk mempersiapkan izin operasi KCJB.

"Kami dengan Kemenhub saat ini sedang menyiapkan uji pertama kelaikan sarana dan prasarana KCJB sebagai bagian dari tahapan untuk mendapatkan izin operasi. KCIC akan mematuhi dan mengikuti sepenuhnya regulasi yang ditetapkan Kemenhub," ujar Emir.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USAlasan KA Argo Parahyangan Tetap Beroperasi Meski Ada Kereta Cepat******

Kemenhub memastikan kereta api (KA) Argo Parahyangan tetap beroperasi meski nantinya ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan KA Argo Parahyangan tetap beroperasi meski nantinya ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Ilustrasi kereta .(CNN Indonesia/Farida)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan(Kemenhub) memastikan KA Argo Parahyangantetap beroperasi meski nantinya ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Direktur Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub Risal Wasal menuturkan meski kedua moda itu memiliki rute yang sama, tapi jalur hingga pangsa pasar yang berbeda. Karenanya, KA Argo Parahyangan dan KCJB akan beroperasi beriringan.

"Gopar (Argo Parahyangan) tetap beroperasi. Jalurnya beda, layanannya beda, pangsa pasarnya juga beda," tegas Direktur Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub Risal Wasal kepada CNNIndonesia.com, Selasa (27/6) lalu.

Sebelumnya, Menhub Budi Karya Sumadi mengaku masih harus mengkaji proses pemberhentian KA Argo Parahyangan jika KCJB mulai beroperasi. Menurutnya, dalam kajian itu yang diutamakan adalah penyediaan layanan transportasi terbaik bagi masyarakat.

Budi juga mengaku butuh melakukan survei untuk mengetahui apakah penumpang KA Argo Parahyangan akan beralih memilih kereta cepat.

Di lain sisi, ia menyebut izin operasional KCJB baru akan terbit paling lambat 1 Oktober 2023. Budi mengatakan pihaknya masih harus bekerja sama dengan Prancis untuk melakukan pengamatan terhadap kesiapan kereta cepat tersebut.

Ia merinci tiga aspek keselamatan yang perlu ditinjau dari KCJB. Pertama, keselamatan atas keretanya sendiri, di mana menurutnya keselamatan kereta cepat sudah aman dan tidak kalah dari kereta di negara-negara lain.

Kedua, prasarana. Budi mengatakan prasarana KCJB sudah aman. Ia menyebut setidaknya aspek ini terlihat dari tidak adanya getaran yang dirasakan saat menaiki kereta tersebut. Ketiga, terkaitsound barrieratau pencegahan kebisingan.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut pemerintah bakal menggratiskan uji coba kereta cepat hingga Oktober 2023. Namun, uji coba cuma-cuma ini dibatasi untuk mereka yang tinggal di sekitar rel kereta cepat.

"Jadi tadi Presiden (Joko Widodo) sudah kasih instruksi bahwa kami berikan rakyat kita sepanjang rel kereta api ini untuk mencoba secara gratis dan itu kami harapkan Juli sudah bisa dilakukan," kata Luhut dalam konferensi pers di Stasiun KCJB Halim, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USGanggu Ekosistem Mangrove, Proyek Reklamasi Ilegal Ditutup di Batam******
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menutup proyek reklamasi tak berizin di Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (6/7).
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menutup proyek reklamasi tak berizin di Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (6/7). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menutup proyek reklamasi tak berizin diBatam, Kepulauan Riau, pada Kamis (6/7). Lahan reklamasitersebut diketahui milik PT DIA yang rencananya akan dibangun kawasan pemukiman serta fasilitas penunjang lainnya.

Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Adin Nurawaluddin mengungkapkan, berdasarkan temuan tim di lapangan, pembangunan reklamasi itu merusak ekosistem mangrove.

"Hasil sidak kami bersama Ketua Komisi IV, Ditjen PKRL, dan Ditjen Gakkum KLHK di lapangan, telah ditemukan dugaan kegiatan pemanfaatan ruang laut tanpa izin, reklamasi tanpa izin, hingga perusakan ekosistem mangrove," terang Adin dalam keterangan resmi yang dikutip dari Detik, Senin (10/7).

"Mengacu pada UU Nomor 27 Tahun 2007 tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, tindakan yang dilakukan PT DIA dapat dikategorikan pelanggaran pidana. Untuk itu, akan kami akan lakukan proses hukum lebih lanjut sesuai aturan yg berlaku," ujarnya.

Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut, operasional proyek PT DIA dihentikan dengan dilakukan Pemasangan Garis Polsus dan Papan Penutupan Lokasi oleh Polsus PWP3K.

Menurut Adin, selain proses pemeriksaan untuk dugaan pelanggaran pidana, kegiatan reklamasi yang dilakukan oleh PT DIA juga diduga telah memenuhi kriteria pelanggaran administratif.

"Terkait pelanggaran reklamasi dan ruang laut badan jalan yang sudah eksisting, akan dikenakan sanksi administratif mengacu pada PP 21 tahun 2021, Permen KP 28 tahun 2021, dan Permen KP 31 tahun 2021 yang mengatur sanksi Administratif," ungkapnya.

Selanjutnya, KKP akan melakukan pemeriksaan terhadap Penanggungjawab PT DIA untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan Pasal 73 ayat (1) huruf b, Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2007 tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, reklamasi tanpa izin dan perusakan mangrove dapat dikenakan pidana penjara paling singkat dua tahun dan paling lama sepuluh tahun, juga pidana denda paling sedikit Rp2 miliar dan paling banyak Rp10 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga US306 Saham Menguat, IHSG Terbang ke Posisi 6.757******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.757 pada Kamis (6/7), menguat 38,35 poin atau 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.757 pada Kamis (6/7), menguat 38,35 poin atau 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.757 pada Kamis (6/7). Indeks saham menguat 38,35 poin atau 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,75 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 306 saham menguat, 218 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan. Terpantau, 10 dari 11 indeks sektoral kompak menguat dipimpin sektor barang konsumer non-primer, yakni 2,17 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak rontok. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,13 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,92 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 1,57 persen.

Mengikuti jejak Asia dan Eropa, bursa Amerika juga kompak melemah. Indeks S&P 500 melemah 0,2 persen, indeks NYSE Composite minus 0,52 persen, dan indeks NASDAQ Composite 0,18 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USDepak Low Tuck Kwong, Hartono Bersaudara Kembali Jadi Orang Terkaya RI******
Hartono bersaudara kembali menjadi orang terkaya Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires setelah mendepak Low Tuck Kwong.
Hartono bersaudara kembali menjadi orang terkaya Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires setelah mendepak Low Tuck Kwong. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hartono bersaudara kembali menjadi orang terkaya Indonesia, setelah mendepak Low Tuck Kwong dari posisi pertama crazy rich RI versi Forbes Real-Time Billionaires.

Selama bertahun-tahun, Budi Hartono dan Michael Hartono bertengger di peringkat teratas dalam daftar orang terkaya di Tanah Air, meskipun sempat digeser Low Tuck Kwong beberapa waktu terakhir.

Mengutip Forbes, Jumat (7/7), Budi Hartono yang merupakan pemilik Bank Central Asia (BCA) yang juga Bos Djarum itu menempati urutan pertama dengan nilai kekayaan US,2 juta atau Rp396 triliun (asumsi kurs Rp15.132 per dolar AS).

Sedangkan Low Tuck Kwong harus puas di ranking ketiga. Bos Bayan Resources ini memiliki harta US,9 juta atau Rp346 triliun.

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires, Jumat (7/7):

1. Budi Hartono US,2 juta
2. Michael Hartono US juta
3. Low Tuck Kwong US,9 juta
4. Sri Prakash Lohia US,2 juta
5. Pragojo Pangestu US,9 juta
6. Chairul Tanjung US juta
7. Tahir dan keluarga US,9 juta
8. Lim Hariyanto US,3 juta
9. Djoko Susanto US,1 juta
10. Dewi Kam US,7 juta.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:cicil di shopee

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
mahjong ways 2 demo apk
angka pelarian togel
mayatogel
togel389 rtp
5 situs judi terpercaya
situs gacor saat ini
cara belanja di tokopedia dengan kredivo
slot recommended
daftar situs judi slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek 54
Bab 2 maxwin gampang jp slot
Bab 3 replay777
Bab 4 uang slot 88 login link alternatif
Bab 5 cara pinjam uang di bca mobile banking
Bab 6 gacor sekarang
Bab 7 easy cash ilegal
Bab 8 ovogg
Bab 9 54 di erek erek
Bab 10 situs pasti menang
Bab 11 jnt toto slot
Bab 12 pola maxwin 2023
Bab 13 alexabet88
Bab 14 pasar123
Bab 15 gacor 33
Bab 16 kode alam ikan
Bab 17 hk sabtu angka jitu
Bab 18 cangkul erek erek
Bab 19 viobet88
Bab 20 laetoto rtp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7160bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Wanita Pedang Cang Lei

cara mendapatkan pinjaman uang di shopee
IHSG menguat 0,24 persen ke level 6.880 pada Jumat (21/7) sore.
IHSG menguat 0,24 persen ke level 6.880 pada Jumat (21/7) sore. (CNNIndonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.880 pada Jumat (21/7) sore. Indeks saham menguat 16 poin atau plus 0,24 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,16 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,34 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 250 saham menguat, 247 terkoreksi, dan 237 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bervariasi. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 3,79 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,84 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,37 persen.

Senada, bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,01 persen, indeks CAC 40 di Prancis bangkit 0,19 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,44 persen.

Bursa Amerika juga bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,68 persen, indeks NYSE plus 0,20 persen, dan indeks NASDAQ Composite turun 2,05 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Barisan Bintang Penyihir

mpo1221

Karier hiburan Nona Hou Fu

limit kredit

Tuan Penyihir Serbaguna

dewa212

Patriark Wandao

wallpaper kakek zeus hd