petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

vaksin99

cicilan kredivo tokopedia 363Jutaan kata 809603Orang-orang telah membaca serialisasi

《vaksin99》

Otoritas Pasar Modal China Minta Investor Setop Baca Berita Asing******

Komisi Pengaturan Sekuritas China (CSRC) meminta para investor untuk setop membaca berita asing tentang kondisi perekonomian China.
Komisi Pengaturan Sekuritas China (CSRC) meminta para investor untuk setop membaca berita asing tentang kondisi perekonomian China. (AP/Mark Schiefelbein).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengaturan Sekuritas China (CSRC) meminta para investoruntuk setop membaca berita asing tentang kondisi perekonomian China.

"Saya cukup banyak berurusan dengan investor internasional dalam pekerjaan sehari-hari saya dan saya khawatir beberapa dari mereka telah membaca terlalu banyak laporan media internasional tentang peristiwa di China," kata Wakil Ketua CSRC Fang Xinghai yang langsung memberi arahan tersebut, dikutip dari AFP, Rabu (2/11).

"Banyak laporan media, mereka benar-benar tidak memahami China dengan baik dan mereka memiliki fokus jangka pendek. Jangan terlalu banyak membaca media internasional," tambahnya.

"Seperti yang dikatakan Wakil Ketua CSRC Fang, kita tidak membaca pers Amerika, kita semua membeli ceritanya," kata Ketua UBS Colm Kelleher mendukung Fang.

Kelleher menambahkan, para bankir internasional sangat pro-China dan mengamati dengan cermat apakah ekonomi terbesar kedua di dunia itu akan dibuka kembali setelah pembatasan ketat nol-Covid.

Lihat Juga :
KSPI: Tidak Benar Ada PHK 45 Ribu Buruh Tekstil

Presiden Bank of China Liu Jin juga merujuk pernyataan Fang dalam komentarnya tentang pasar properti China yang terlilit utang.

"Jangan terlalu khawatir. Seperti yang dikatakan Fang, jangan terlalu banyak membaca laporan negatif," katanya kepada para delegasi.

China adalah ekonomi utama terakhir yang berkomitmen pada strategi nol-covid, bertahan dengan penguncian ketat hingga karantina panjang. Langkah-langkah tersebut telah membasmi wabah, tetapi menciptakan rasa sakit ekonomi yang semakin besar bagi bisnis lokal dan internasional.

Kendati, Fang mengatakan kepada investor untuk mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi di China dan apa niat sebenarnya dari pemerintah Negeri Tirai Bambu tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kebakaran, Bitcoin Dkk Keok******

Harga kripto jatuh pada Kamis (3/11) usai pengumuman kenaikan suku bunga The Fed.
Harga kripto jatuh pada Kamis (3/11) usai pengumuman kenaikan suku bunga The Fed. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto jatuh pada Kamis (3/11), usai pengumuman kenaikan suku bunga The Fed. Bitcoin dan ethereum merosot, termasuk dogecoin yang sempat mencatat pertumbuhan mengilap.

Mengutipcoinmarketcap.com, bitcoin turun 1,47 persen dalam 24 jam terakhir atau 2,67 persen dalam sepekan terakhir menjadi US.223 per keping.

Serupa, ethereum juga melorot 3,38 persen dalam semalam menjadi US.535 per keping. Diikuti oleh BNB yang jatuh 1,66 persen menjadi US0,53 per keping.

Selanjutnya, cardano merosot 2,27 persen ke posisi USKemendag: Seharusnya BPOM Tahu Produsen yang Pakai PEG dan PG******

Kemendag mengatakan BPOM seharusnya tahu siapa saja produsen farmasi yang menggunakan propilen glikol dan polietilen glikol; terduga pemicu gagal ginjal akut.
Kemendag mengatakan BPOM seharusnya tahu siapa saja produsen farmasi yang menggunakan propilen glikol dan polietilen glikol; terduga pemicu gagal ginjal akut. Ilustrasi gagal ginjal akut. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur ImporKementerian Perdagangan (Kemendag) Sihard Hadjopan Pohan mengatakan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) seharusnya tahu siapa saja produsen farmasi yang menggunakan propilen glikol (PG) dan polietilen glikol (PEG) pada obat sirop.

Respons mereka berikan usai BPOM menyeret kewenangan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam urusan importasi senyawa kimia seperti propilen glikol (PG) dan polietilen glikol (PEG) ke dalam Indonesia.

PG dan PEG sendiri merupakan bahan baku pemicu gagal ginjal akut yang umumnya terjadi pada anak.

"Karena dia tidak termasuk lartas ya lewat-lewat saja. BPOM yang tahu harusnya siapa saja produsen-produsen farmasi yang menggunakan barang itu. Sehingga kemarin ada opsi pengawasannya yang harus diketatkan dalam proses produksi," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (2/11).

Pohan menambahkan karena bahan baku tersebut tidak termasuk lartas jadi hanya perlu angka pengenalan impor (API), baik API-U untuk umum atau API-P untuk produsen.

Lebih lanjut, ia menginformasikan Kemendag telah melakukan rapat dengan Bea Cukai pada Selasa (1/11) terkait impor barang tersebut ke depannya. Ada dua opsi yang ditawarkan, apakah ingin diluruskan atau sistem cross border.

Lihat Juga :
Pertamina Angkat Suara soal Oktan Revvo 89 Lebih Tinggi dari Pertalite

"Kalau mau lartas, larangan pembatasan, berarti ada usulan ke Kemendag lalu dibahas di Kemenko. Nanti baru dibuatkan Permendag tentang lartas terhadap itu," jelas Pohan.

Jika memilih opsi cross border, maka data surat keterangan impor (SKI) dari BPOM diperlukan. Karena BPOM yang tahu siapa saja perusahaan farmasi yang akan menggunakan produk PG dan PEG tersebut.

"Barang itu (PG dan PEG) kan untuk melarutkan, yang tahu siapa? Ya BPOM lah. Berapa besar untuk dilarutkan, untuk adukannya, dan seterusnya. Kita dari Kemendag kan gak paham," tegas Pohan.

"Kalau yang digunakan industri, kan ada industri lain selain farmasi, nanti Kemenperin yang akan merekomendasikan ke kami berapa banyaknya yang boleh diimpor," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, BPOM menyeret kewenangan Kemendag dalam urusan importasi senyawa kimia seperti PG dan PEG ke dalam Indonesia.

Kepala BPOM Penny K Lukito menegaskan dalam hal pengawasan, BPOM hanya melakukan pemeriksaan pada bahan baku pharmaceutical grade yang masuk kategori larangan dan pembatasan (Lartas).

Barang-barang tersebut harus mendapatkan izin BPOM melalui Surat Keterangan Impor (SKI) sebelum didatangkan ke Indonesia.

"Bahan baku pada umumnya masuk melalui SKI BPOM. Khusus untuk pelarut PG dan PEG ini masuknya tidak melalui SKI BPOM, tapi melalui Kementerian Perdagangan, non-lartas," kata Penny dalam Rapat Kerja bersama Komisi IX.

Penny lantas menyebut BPOM telah mengusulkan agar terdapat revisi pada skema importasi PG dan PEG dengan menjadi kategori lartas. Sehingga nantinya, importasi kedua senyawa itu harus melalui persetujuan atau SKI BPOM.

Lihat Juga :
Erick Thohir dan Sri Mulyani Masuk Daftar Muslim Berpengaruh Dunia
(skt/mrh)

[Gambas:Video CNN]
,3913 per keping, dan solana terjun bebas 3,37 persen ke posisi US,16.

Dari 10 kripto dengan kapitalisasi pasar utama, hanya tether dan binance yang tercatat stagnan. Posisi mereka di zona hijau, namun tidak mencatat pertumbuhan berarti.

Lihat Juga :
The Fed Makin 'Galak' Suku Bunga Naik 75 Bps, Tertinggi Sejak 2008

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

BPS Sebut Inflasi di Sulsel Capai 6,12 Persen******

Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan menyebut inflasi tahunan di provinsi itu mencapai 6,12 persen pada Oktober 2022.
Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan menyebut inflasi tahunan di provinsi itu mencapai 6,12 persen pada Oktober 2022. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Makassar, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPSSulawesi Selatanmenyebutinflasitahunan di 5 daerah provinsi itu mencapai 6,12 persen pada Oktober 2022.

Kepala BPS Suntono mengatakan Kota Parepare menjadi daerah dengan inflasi tertinggi sebesar 7,66 persen dibandingkan dengan empat kota lainnya.

Sedangkan inflasi daerah lainnya, seperti Kabupaten Bulukumba sebesar 4,70 persen, Bone sebesar 6,21 persen, Makassar sebesar 6,06, dan Palopo sebesar 5,86 persen.

Suntono menjelaskan lonjakan inflasi disumbang oleh kenaikan harga BBM, tarif angkutan udara, minyak goreng, telur ayam ras, rokok kretek filter, angkutan dalam kota dan cabai rawit.

Secara detil, inflasi juga dipicu oleh kenaikan harga pada 10 kelompok pengeluaran, seperti kelompok makanan, minuman dan tembakau sebesar 6,74 persen, kelompok pakaian dan alas kaki sebesar 3,03 persen, kelompok perumahan, air, listrik dan bahan bakar rumah tangga sebesar 2,77 persen.

Lihat Juga :
Uang Rp20 Ribu yang Viral di India Sudah Ditarik BI

Kemudian, kelompok perlengkapan, peralatan dan pemeliharaan rutin rumah tangga sebesar 4,96 persen, kelompok kesehatan sebesar 2,53 persen, kelompok transportasi sebesar 19,17 persen, kelompok rekreasi, budaya dan olahraga sebesar 3,13 persen, kelompok pendidikan sebesar 2,47 persen, kelompok penyediaan makanan dan minuman/restoran sebesar 4,33 persen, dan kelompok perawatan pribadi serta jasa lainnya sebesar 5,44 persen.

"Kalau tingkat inflasi month to month Oktober 2022 tercatat deflasi 0,18 persen dan tingkat inflasi year to datesebesar 4,76 persen," bebernya.

Suntono mengungkapkan dampak kemiskinan selalu ada di setiap kenaikan harga BBM, berkaca pada 2013 dan 2014 lalu.

"Setiap ada kenaikan harga BBM selalu diikuti dengan kemiskinan. Jika kemiskinan tidak meningkat, akan membawa pengaruh pada komponen kemiskinan sama dengan tahun 2013 lalu. Pasca kenaikan BBM inflasi akan mengalami kenaikan. Ini akan berkolerasi positif dengan jumlah kemiskinan," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:jawara79

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
seribu mimpi 46
indoxbet
raja paito sdy
kredit tanpa dp
trik bermain game slot online
kumpulan situs slot terpercaya
last4d
situs terbesar slot
belanja kredit online
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot web gacor
Bab 2 stasiunplay
Bab 3 cintapoker
Bab 4 grup angka jitu
Bab 5 gacor 88 login
Bab 6 gila slot 1
Bab 7 link paling gacor hari ini
Bab 8 akun demo key4d
Bab 9 sbototo
Bab 10 cara dapat uang di dana
Bab 11 cara kredit di bukalapak dengan akulaku
Bab 12 slot 100 new member
Bab 13 j88slot
Bab 14 ososlot gacor
Bab 15 kecurangan slot pragmatic
Bab 16 esse4d
Bab 17 bonaza138
Bab 18 cara mengisi kuota telkomsel voucher
Bab 19 big77
Bab 20 situs judi slot online resmi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah627bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Jatuh ke dalam debu

sl9t online
Biaya perayaan Thanksgiving, seperti makan malam, akan lebih mahal 13,5 persen dibandingkan tahun lalu.
Biaya perayaan Thanksgiving, seperti makan malam, akan lebih mahal 13,5 persen dibandingkan tahun lalu. (REUTERS/Paulo Whitaker).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan riset IRI (Information Resources, Inc), dalam laporan terbaru memperkirakan biayaperayaan Thanksgivingdi ASbakal lebih mahal pada tahun ini atau naik 13,5 persen dibanding 2021 lalu.

Estimasi kenaikan biaya ini berdasarkan harga eceran yang melesat dalam empat pekan terakhir.

Dalam risetnya, IRI menghitung biaya berdasarkan harga kalkun dan daging lainnya, kue, kebutuhan pokok, minuman, dan lauk pauk, yang paling populer sebagai daftar makanan Thanksgiving.

"Promo memang dapat sedikit menurunkan harga, tetapi saya perkirakan tidak akan terlalu besar (promo)," ujar Eksekutif IRI Client Engagement Alastair Steel kepada CNN yang dikutip pada Kamis (3/11).

Hal ini dikarenakan harga dari pabrik memang mengalami kenaikan sejalan dengan biaya produksi yang meningkat. Oleh karenanya, tidak mengherankan bahwa biaya perayaan Thanksgiving tahun ini bakal lebih mahal.

Lihat Juga :
Elon Musk Bakal PHK 3.700 Karyawan Twitter?

Harga-harga makanan yang tinggi ini tak terlepas dari lonjakan inflasi AS. Berdasarkan data Biro Statistik Tenaga Kerja AS, harga bahan makanan melonjak 13 persen.

Dari survei IRI pada September 2022 juga ditemukan bahwa 38 persen konsumen akan membayar biaya makanan lebih tinggi tahun ini meski membeli jumlah makanan yang sama dengan tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa perjalanan pesawat

situs judi slot resmi dan terpercaya
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (2/11), karena investor cenderung konservatif jelang kenaikan suku bunga The Fed.
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (2/11), karena investor cenderung konservatif jelang kenaikan suku bunga The Fed. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (2/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi investor cenderung bersikap konservatif jelang penetapan suku bunga The Fed yang diperkirakan naik hingga 75 bps.

"IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal, candlestick membentuk long black body mengindikasikan potensi pelemahan," ujar Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga melihat potensi pelemahan, meski rilis data perekonomian inflasi RI menunjukkan kondisi perekonomian berada dalam keadaan stabil.

"Masih berlanjutnya rilis data laporan kinerja emiten yang terlihat didominasi oleh kinerja positif tentunya dapat menopang pola gerak IHSG yang memiliki kecenderungan tertekan. Hari ini IHSG berpotensi melemah terbatas," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.954 dan resistance 7.172.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMSaham-saham Pilihan 'Anti Inflasi'

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan HMSP, UNVR, WTON, CTRA, ASRI, PWON, KLBF, WIKA, dan BBCA.

IHSG melemah ke level 7.052 pada Selasa (1/11). Indeks saham melemah 46,58 poin atau minus 0,66 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp14,62 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,97 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

Pedang dan Lan

hokiwin
Sriwijaya Air berstatus PKPU seperti diputus Pengadilan Niaga Jakpus, setelah digugat pailit.
Sriwijaya Air berstatus PKPU seperti diputus Pengadilan Niaga Jakpus, setelah digugat pailit. (Sabung.hamster via Wikimedia Commons CC-BY-SA-4.0)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Sriwijaya Air resmi berstatus penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) sementara. Hal ini tertuang dalam salah satu putusan pengadilan niaga di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Dikutip dari Detik.com, putusan PKPU sementara Sriwijaya Air tertuang dalam surat putusan nomor 247/Pdt.Sus-PKPU/2022/PN.Niaga.Jkt.Pst tertanggal 31 Oktober 2022. PKPU sementara menjadi salah satu langkah dalam gugatan pailit.

Salah satu amar putusan tersebut berbunyi, menerima dan mengabulkan permohonan PKPU yang diajukan oleh Pemohon PKPU (SUGIANTO) untuk seluruhnya.

Dewa Ketut Kartana lantas ditunjuk pengadilan sebagai hakim niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan akan bertindak sebagai hakim pengawas.

Sementara, hari persidangan berikutnya ditetapkan pada Rabu, 14 Desember 2022, bertempat di Ruang sidang Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pengadilan turut memerintahkan pengurus untuk memanggil debitur dan para kreditur yang dikenal dalam surat tercatat atau melalui kurir untuk menghadap pada sidang yang telah ditetapkan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

Berperahu mengelilingi surga

slot gacor malam ini 4d
Elon Musk melakukan PHK besar-besaran pada 3.700 karyawan Twitter usai mengambil alih media sosial populer ini.
Elon Musk melakukan PHK besar-besaran pada 3.700 karyawan Twitter usai mengambil alih media sosial populer ini. (AFP/FREDERIC J. BROWN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para karyawan Twittermenggugat perusahaannya imbas rencana pemilik baru, Elon Musk, yang ingin melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal kepada setengah karyawannya atau 3.700 orang.

Dikutip Reuters, karyawan Twitter telah melayangkan gugatan terhadap perusahaan di pengadilan federal San Fransisco.

Lihat Juga :
Twitter Tutup Kantor Sementara Saat PHK Karyawan Dimulai

Mereka berargumen keputusan PHK Twitter melanggar WARN Act. Aturan ini mengatur perusahaan yang memiliki 100 karyawan atau lebih wajib memberi tahu karyawannya tentang pemutusan hubungan kerja 60 hari sebelumnya.

Perusahaan juga harus memberikan upah pesangon selama 60 hari kepada pekerja.

Pengacara penggugat juga tengah menyelidiki kemungkinan ada diskriminasi dalam pemilihan karyawan yang bakal di PHK tersebut.

Lihat Juga :
PHK Karyawan Twitter akan Disampaikan Lewat Email, Jumat Ini

Pihak Twitter tidak menanggapi permintaan komentar. Namun pada Jumat (4/11) malam, Musk berkicau mengenai persoalan ini.

"Semua orang yang keluar ditawari tiga bulan uang pesangon, artinya 50 persen lebih banyak dari yang diwajibkan secara hukum," cuit Musk di akun Twitternya @elonmusk.

[Gambas:Twitter]

(rzr/fea)

[Gambas:Video CNN]

Putri Duyung Telah Jatuh

cuan 212 slot
PT Moratelindo membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kemkominfo.
PT Moratelindo membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kemkominfo. (CNN Indonesia/Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo) membantah terlibat dalam kasus dugaan korupsipenyediaan menara base transceiver station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Perusahaan mengklaim tidak pernah mendaftarkan diri sebagai peserta lelang dalam proyek tersebut.

"Oleh karenanya perseroan bukan merupakan suatu pihak yang pernah menjalin kerja sama dengan BAKTI Kemkominfo di dalam proyek tersebut dan tidak pernah menandatangani perjanjian ataupun dokumen-dokumen dalam bentuk apapun di dalam proyek tersebut serta bukan merupakan suatu pihak yang terlibat dalam peran apapun yang berkaitan dengan pengadaan proyek tersebut," ungkap Moratelindo melalui keterangan resmi, Kamis (3/11).

Moratelindo menyatakan pihaknya hanya berpartisipasi dalam proyek Palapa Ring yang merupakan proyek strategis nasional infrastruktur prioritas pemerintah pusat.

Proyek Palapa Ring merupakan proyek antara pemerintah pusat dengan anak perusahaan Moratelindo, yaitu PT Palapa Ring Barat dan PT Palapa Timur Telematika.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Nilai Ekonomi RI Tahan Banting saat Negara Maju Melambat

Kedua perusahaan itu bertujuan untuk membangun infrastruktur telekomunikasi berupa pembangunan dan pengelolaan jaringan tulang punggung (backbone) serat optik di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) menaikkan status kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kemkominfo ke tahap penyidikan.

Direktur Penyidikan Jaksa Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi mengatakan kasus ini ditingkatkan statusnya berdasarkan hasil gelar perkara.

"Berdasarkan hasil ekspose itu, kita naikkan dari penyelidikan ke penyidikan," kata Kuntadi.

Lihat Juga :
Petani Tembakau soal Rokok Murah: Kaji Ulang Kenaikan Cukai

Penyidikan dalam kasus ini fokus pada proyek penyediaan BTS dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 pada BAKTI Kemkominfo. Paket-paket itu diketahui terletak di wilayah terluar dan terpencil di Indonesia, yaitu Papua, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, dan Nusa Tenggara Timur.

Kuntadi mengungkapkan pihaknya telah melakukan penggeledahan di sejumlah tempat terkait perkara ini sejak Senin (31/10) lalu.

Beberapa lokasi yang digeledah yakni kantor PT Fiberhome Technologies Indonesia, PT Aplikanusa Lintasarta, PT Infrastruktur Bisnis Sejahtera, PT Sansasine Exindo, PT Moratelindo, PT. Excelsia Mitraniaga Mandiri, dan PT ZTE Indonesia.

"Adapun hasil penggeledahan banyak menemukan dokumen-dokumen penting terkait ini dan masih dipelajari," ucap Kuntadi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Mitos super datang

game slot gacor terbaru