petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

buku tafsir mimpi 4d terlengkap

beli iphone pakai shopee paylater 359Jutaan kata 260935Orang-orang telah membaca serialisasi

《buku tafsir mimpi 4d terlengkap》

Produsen Obat Buka Suara soal Polemik Paracetamol Sirop******

PT Indofarma Tbk menyatakan akan mengikuti araam BPOM dan Kementerian Kesehatan terkait penghentian penjualan paracetamol dalam bentuk sirop.
PT Indofarma Tbk menyatakan akan mengikuti araam BPOM dan Kementerian Kesehatan terkait penghentian penjualan paracetamol dalam bentuk sirop. (iStockphoto/spukkato).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Indofarma Tbk menyatakan akan mengikuti arahan BPOM dan Kementerian Kesehatan terkait penghentian penjualan paracetamol dalam bentuk sirop.

"Kami akan ikuti arahan dari BPOM dan Kemenkes," kata Direktur Utama PT Indofarma Tbk Arief Pramuhanto kepada CNNIndonesia.com, Rabu (19/10).

Hal ini terkait dengan 66 anak meninggal akibat gagal ginjal yang merebak di Gambia, Afrika. Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyarankan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghindari penggunaan paracetamol sirop.

Meski begitu, Arief menjelaskan Indofarma sudah tidak lagi memproduksi paracetamol sirop untuk anak-anak.

Sementara itu, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Noffendri Roestam mengatakan pihaknya masih akan rapat dengan dewan pakar soal setop penjualan paracetamol sirop.

Adapun dalam kasus gangguan ginjal akut progresif atipikal di Indonesia, Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) melaporkan kasus mencapai 192 orang per Selasa (18/10).

Lihat Juga :
Jokowi Pamer Komitmen Proyek Swasta di IKN: 7 RS dan 9 Sekolah

Lonjakan kasus bulanan tertinggi tercatat terjadi pada September 2022 dengan 81 kasus yang dilaporkan.

Ketua Umum Pengurus Pusat IDAI Piprim Basarah Yanuarso menambahkan temuan ratusan kasus itu didapatkan dari 20 provinsi di Indonesia.

Temuan kasus terbanyak terjadi di DKI Jakarta dengan 50 kasus, kemudian Jawa Barat dan Jawa Timur masing-masing 24 kasus, Sumatera Barat 21 kasus, Aceh 18 kass, dan Bali 17 kasus.

Plt Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Murti Utami meminta agar seluruh tenaga kesehatan pada fasilitas pelayanan kesehatan untuk sementara tidak meresepkan obat-obatan dalam bentuk sediaan cair atau sirop sampai dilakukan pengumuman resmi dari pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Harga Kripto Kompak Merana Pagi Ini Dipimpin Cardano******

Harga mayoritas kripto kompak melemah pada 24 jam terakhir. Pelemahan dipimpin oleh cardano (ADA).
Harga mayoritas kripto kompak melemah pada 24 jam terakhir. Pelemahan dipimpin oleh cardano (ADA). ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto kompak melemah pada 24 jam terakhir. Pelemahan dipimpin oleh cardano (ADA).

Mengutip coinmarket, kripto tersebut melemah 3,25 persen ke level USBlibli Hitung Potensi Bisnis Usai Akuisisi Tiket.com******

Menurut Blibli, potensi bisnis e-commerce US0 miliar dan Blibli akan menjadi leading player, belum lagi potensi bisnis dari pasar travel dan lifestyle.
Menurut Blibli, potensi bisnis e-commerce US0 miliar dan Blibli akan menjadi leading player, belum lagi potensi bisnis dari pasar travel dan lifestyle. (CNN Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO dan Co-Founder PT Global Niaga atawa Blibli Kusumo Martanto membeberkan potensi bisnisusai mengakuisisi Tiket.com dan Ranch Market.

Dia menuturkan potensi itu merujuk pada Survei Frost & Sullivan. Survei tersebut menyatakan total addressable market ecommerce pada 2020 mencapai US7 miliar dan akan meningkat menjadi US6 miliar pada 2025.

"Yang menarik adalah kami pilih punya bisnis model sustainable, potensinya besar, dari US6 miliar itu, US0 miliar itu adalah ecommerce, Blibli jadi leading player di sana," imbuh Kusumo dalam konferensi pers, Selasa (18/10).

Artinya, kata Kusumo, model bisnis Blibli saat ini sudah kapabel untuk memanfaatkan potensi tersebut. Ia menambahkan bisnis Blibli juga bisa terus berjalan berkelanjutan.

Sebagai informasi, Blibli telah mengakuisisi Ranch Market pada akhir 2021 lalu. Sementara, akuisisi terhadap Tiket.com dilakukan pada 2017.

Setelah proses akuisisi, semua founder Tiket.com tetap bertahan di perusahaan tersebut. Jabatan yang berubah hanya untuk posisi CEO yang sebelumnya ditempati Mikhael Gaery Undarsa. 

Lihat Juga :
Saran Bank Dunia Agar Ekonomi RI Tak Runtuh di Tengah Ancaman Resesi

CEO Tiket.com kini diisi oleh George Hendrata. Sementara, Gaery menempati jabatan Chief Marketing Officer Tiket.com.

Untuk melebarkan sayapnya, Blibli pun dijadwalkan akan melakukan penawaran umum saham perdana (IPO) pada November 2022 mendatang.

Rencananya, Blibli akan melepas 17,77 miliar saham dengan nilai nominal Rp250 per saham.

Berdasarkan prospektus, perusahaan akan membuka penawaran di harga Rp410-Rp460 per saham. Artinya, perusahaan berpotensi meraup dana Rp7,28 triliun hingga Rp8,17 triliun.

Lihat Juga :
BTN Incar Dana Segar Rp4,13 T dari Rights Issue

Sebanyak Rp5,5 triliun dana IPO akan digunakan untuk membayar seluruh saldo utang fasilitas perbankan. Sedangkan sisanya akan digunakan sebagai modal kerja.

Masa penawaran umum bakal dilakukan pada 1 November hingga 3 November mendatang. Sedang, pencatatan atau listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dijadwalkan pada 7 November 2022. BCA Sekuritas dan BRI Danareksa Sekuritas akan menjadi penjamin emisi efek atas IPO Blibli.com.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Tiket.com George Hendrata mengatakan pertumbuhan pasar yang besar pun menjadi alasan pihaknya bersama Blibli percaya diri melakukan IPO.

"Kenapa IPO hari ini? pasarnya besar sekali, perubahan begitu baik, margin luar biasa," kata dia.

Menurutnya, sudah banyak perusahaan serupa yang juga melakukan IPO karena memiliki bisnis model yang berkelanjutan dan potensi pasar yang besar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),3398 per keping. Dengan pelemahan ini, ADA sudah melemah 12,22 persen selama sepekan belakangan ini.

Pelemahan diikuti XRP dan solana (SOL). Untuk XRP, selama 24 jam terakhir XRP melemah 2,67 persen ke USMengukur Kinerja LRT Palembang Usai Dikritik Ridwan Kamil******

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengkritik LRT Palembang. Ia menilai pembangunan LRT didasarkan oleh keputusan politik, yakni gelaran Asian Games.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengkritik LRT Palembang. Ia menilai pembangunan LRT didasarkan oleh keputusan politik, yakni gelaran Asian Games. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengkritik LRT Palembang sebagai proyek gagal. Hal itu dikarenakan keputusan membangun LRT karena menyambut gelaran Asian Games 2018.

"Ada juga konsep, saya kasih tahu kegagalan decision(pengambilan keputusan) Rp9 triliun membuat LRT Palembang," ujar Emil, sapaan akrab, dikutip dari detik.com, Senin (24//10).

"Decision based-nya (dasar pengambilan keputusan), political decision. Not planning decision. Ini karena mau ada Asian Games, harus ada koneksi dari Palembang ke Jakabaring," lanjutnya.

"Permohonan maaf kepada warga Palembang jika poin diskusi Studi Pembangunan di Jababeka terkait studi-studi kasus transportasi dianggap kurang berkenan," katanya.

Lantas bagaimana kondisi LRT Palembang terkini?

LRT Palembang mulai beroperasi pada 2018 sejalan dengan gelaran Asian Games. Rute LRT dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II hingga ke pusat olahraga Jakabaring.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Menurut Kabag Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti, tren penumpang LRT Palembang saat ini terus membaik.

Berdasarkan data yang dikantonginya, rata-rata penumpang harian pada Oktober 2022 sudah mencapai 9.666 penumpang per hari.

Sementara, secara akumulatif jumlah penumpang hingga pertengahan Oktober telah mencapai 2.328.970 orang.

"LRT Sumsel ini memberikan alternatif transportasi bagi masyarakat kota Palembang," papar Aida.

Lihat Juga :
Analis Sebut Hanya Resesi yang Bisa Setop Lonjakan Harga Energi

Ia menyebut tiga stasiun yang paling banyak digunakan untuk naik turun penumpang, yaitu Stasiun Asrama Haji dengan jumlah 36.028 penumpang, Stasiun Ampera 26.482 penumpang, serta Stasiun DJKA 25.259 penumpang.

"Ada tren kenaikan karena banyak pengguna jasa yang memanfaatkan kartu berlangganan pelajar, mahasiswa maupun untuk pegawai serta mulai banyaknya aktivitas tatap muka," ungkapnya.

Malahan, saat ini Aida mengklaim telah menambah perjalanan LRT Palembang, seiring dengan lonjakan jumlah penumpang.

Sejak 5 September 2022 lalu, perjalanan harian LRT Palembang ditambah dari 88 menjadi 94 kali perjalanan.

Lihat Juga :
Bapanas Yakin Indonesia Tak Bakal Resesi Pangan

Adapun jam operasional LRT dimulai sejak pukul 05.00 WIB dengan keberangkatan terakhir dari Stasiun Bandara Sultan Mahmud Badaruddin pukul 19.55 WIB dan tiba di Stasiun DJKA pukul 20.43 WIB.

Aida menambahkan sejauh ini 13 stasiun LRT Sumsel berada di lokasi yang strategis, yakni di sepanjang pusat kota Palembang.

Mulai dari melewati Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan dan perdagangan, ikon kota Palembang Jembatan Ampera dan sungai Musi, termasuk pusat olahraga Jakabaring.

"Ini merupakan daya tarik lain dalam menggunakan LRT Sumsel," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),4461 dan sepekan sudah turun 10,57 persen.

Pelemahan juga dialami oleh BNB yang dalam 24 jam terakhir sudah turun 0,71 persen dan 2,49 persen selama sepekan terakhir.

Meski demikian, ada juga sejumlah kripto yang melaju di zona hijau, meskipun tipis. Salah satunya, bitcoin.

Kripto dengan nilai kapitalisasi terbesar tersebut menguat 0,07 persen dalam 24 jam terakhir. Meski demikian, dalam seminggu bitcoin masih melemah 3,79 persen.

Penguatan juga dialami oleh ethereum. Selama 24 jam terakhir kripto tersebut sudah menguat 0,47 persen. Tapi selama sepekan, kripto tersebut masih melemah 0,36 persen.

Lihat Juga :
Alasan Batik Air Ubah Jadwal Pesawat Ari Lasso dari Singapura

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)




bab terbaru:slot server ug

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
surgaplai
samudra 123 slot login
icafe4d
5 lions megaways maxwin demo
rtp live admin jarwo
webslot gacor
dewislot
rtp cukong88
aplikasi belanja yang bisa kredit
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp kilau4d
Bab 2 link slot paling bagus
Bab 3 link slot bet 100 perak
Bab 4 versace4d
Bab 5 tidak bisa daftar kredivo
Bab 6 psg138
Bab 7 pasti slot88
Bab 8 link slot resmi gacor
Bab 9 slot88 lucky login link alternatif
Bab 10 judi slot gacor gampang menang
Bab 11 erek erek 2d 91
Bab 12 kakek zeus login
Bab 13 10 pinjol resmi ojk
Bab 14 sefuslot
Bab 15 mudah 4d slot
Bab 16 kredit hp pakai dp
Bab 17 daftar game slot gacor hari ini
Bab 18 situs judi tergacor
Bab 19 cara mengambil hp di akulaku
Bab 20 aseantogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6518bab
takutBacaan TerkaitMore+

Buku Dunia Lain

king388
Kalbe Farma mengklaim tak menggunakan bahan baku etilen glicol dan dietilen glicol dalam produksi obat sirop.
Kalbe Farma mengklaim tak menggunakan bahan baku etilen glicol dan dietilen glicol dalam produksi obat sirop. ( Dok. Kalbe Farma via Wikipedia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kalbe Farma mengklaim tak menggunakan bahan baku etilen glicol dan dietilen glicol dalam produksi obat sirop.

Klaim ini mereka sampaikan terkait kasus gagal ginjal akut progresif atau atipikal yang marak terjadi di Indonesia belakangan ini.

"Kalbe mematuhi seluruh ketentuan Badan POM dan tidak menggunakan bahan baku Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG)," kata Kalbe dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Kamis (20/10).

Kasus gagal ginjal akut progresif marak terjadi di Indonesia belakangan ini. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan sampai dengan Selasa (18/10) kemarin sudah ada 206 kasus gagal ginjal akut yang terjadi di Indonesia.

Dari jumlah itu, 99 orang di antaranya meninggal dunia.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Mohammad Syahril menambahkan ratusan kasus gagal ginjal misterius itu didapatkan dari laporan 20 provinsi di Indonesia yang sudah masuk per 18 Oktober 2022. Mayoritas kasus terjadi pada anak usia 1-5 tahun.

[Gambas:Video CNN]

"Sebanyak 206 kasus dari 20 provinsi yang melaporkan, dengan tingkat kematian 99 kasus atau 48 persen. Di mana angka kematian pasien yang dirawat, khususnya di RSCM sebagai RS rujukan nasional ginjal itu mencapai 65 persen," kata Syahril dalam acara daring, Rabu (19/10).

Berkaitan dengan kasus itu, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menginstruksikan seluruh apotek yang beroperasi di Indonesia untuk sementara ini tidak menjual obat bebas dalam bentuk sirop kepada masyarakat.

Para tenaga kesehatan juga diminta tak lagi memberikan resep obat sirop kepada pasien. 

Kalbe merespons positif larangan itu.

"Kebijakan antisipatif pemerintah terhadap pengaturan peredaran produk sediaan sirup merupakan bentuk kehati-hatian yang juga menjadi perhatian Kalbe dalam memasarkan obat kepada masyarakat," kata mereka.

Lihat Juga :
Yen Ambruk, Bank Sentral Jepang Ancang-ancang Beli Obligasi Darurat
(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Taihuang Tianshou Jue Liu Wuxie

palu4d
Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan BUMN farmasi serta RS pelat merah untuk mengecek ulang kandungan obat-obatan di tengah kasus gangguan ginjal akut.
Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan BUMN farmasi serta RS pelat merah untuk mengecek ulang kandungan obat-obatan di tengah kasus gangguan ginjal akut. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir memerintahkan BUMN farmasi serta Rumah Sakit (RS) pelat merah untuk mengecek ulang kandungan obat-obatan di tengah kasus gangguan ginjal akut misterius (acute kidney injury/AKI).

"Saya sudah meminta Kimia Farma sejak awal untuk mengecek obat-obatan, tidak hanya obat batuk, tapi obat-obatan yang lain yang memang harus aman dan sesuai," ujar Erick dalam keterangan yang dikutip dari Antara, Sabtu (22/10).

Erick menekankan menekankan keamanan dan keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama dalam layanan kesehatan BUMN.

Menurut Erick, bentuk konkret dari rasa keprihatinan yang terjadi akibat meninggalnya sejumlah anak-anak Indonesia adalah upaya pencegahan.

Karenanya, ia meminta Kimia Farma, Indofarma, RS BUMN, dan apotek-apotek Kimia Farma untuk menyortir jenis-jenis obat yang belum ada pernyataan aman.

"Itu harus kita siapkan secara menyeluruh," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kaisar Agung

erek77
Serikat buruh menolak rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk memindahkan kawasan industri Pulogadung (JIEP) di Jakarta Timur ke Subang, Jawa Barat.
Serikat buruh menolak rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk memindahkan kawasan industri Pulogadung (JIEP) di Jakarta Timur ke Subang, Jawa Barat. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Serikat buruh menolak rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk memindahkan kawasan industri Pulogadung (JIEP) di Jakarta Timur ke Subang, Jawa Barat.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan ada empat alasan utama dibalik penolakan pemindahan pabrik Pulogadung ke Subang.

"Pertama, akan terjadi PHK besar-besaran, karena tidak semua pekerja pabrik di JIEP mau pindah ke Subang," paparnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (20/10).

Ketiga, JIEP adalah industri semi padat modal yang masih layak ada di pinggiran Jakarta.

"Keempat, upah buruh di Subang sangat lebih rendah dibanding upah buruh di Jakarta," pungkasnya.

Setali tiga uang, Presiden Asosiasi Serikat Pekerja (ASPEK) Mirah Sumirat juga menentang keras rencana tersebut.

Lihat Juga :
Mengintip Daftar 10 Negara 'Sakit' yang Sudah Jadi Pasien IMF

Mirah mengatakan perusahaan bakal memberikan dua pilihan kepada para karyawan, yakni ikut pindah ke Subang dengan konsekuensi penyesuaian upah atau mengundurkan diri (resign) secara sukarela agar tidak mendapat pesangon.

"Bukan dipecat, tapi disuruh mundur agar pekerja tidak dapat pesangon. Pintar juga nih perusahaan, pintar-pintar licik," jelasnya.

Ia juga menyoroti bagaimana nasib perekonomian di sekitar Pulogadung yang selama ini sudah terbantu dengan kehadiran para buruh.

"Nasib mereka (UMKM) bagaimana, kalau ditinggalkan berarti mata pencaharian mereka sudah tutup dong. Karena memang roda ekonomi itu berasal dari dukungan pekerja buruh sebesar 80 persen," tegasnya.

Lihat Juga :
Badan Otorita: Kopi Sekelas Starbucks hingga Kenangan Akan Masuk IKN

Sebab itu, Mirah meminta pemerintah harus bijak dalam mengambil suatu keputusan. Alih-alih hanya memindahkan kawasan industri yang sudah ada, ia menyarankan untuk membangun kawasan industri baru di daerah agar terjadi pemerataan perekonomian, industri, dan lapangan kerja.

Sebelumnya, Erick Thohir mengatakan akan memindahkan kawasan industri di Pulogadung ke Subang sejalan dengan penetapan Bandara Kertajati di Jawa Barat yang akan difokuskan menjadi bandara kargo.

Alasan lainnya, Erick menilai kawasan industri Pulogadung karena tidak cocok berada di tengah kota karena menambah polusi.

Kawasan industri Pulogadung merupakan salah satu kawasan industri paling lama di Indonesia dan memiliki lokasi strategis. Kawasan ini ditetapkan menjadi kawasan industri berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. Ib.3/2/35/1969.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Pemain untuk Semua

poker idn bonus new member 50
Pfizer akan mulai menjual secara komersil vaksin Covid-19 dengan biaya sekitar Rp2 juta per dosis di Amerika Serikat.
Pfizer akan mulai menjual secara komersil vaksin Covid-19 dengan biaya sekitar Rp2 juta per dosis di Amerika Serikat. (REUTERS/CARLO ALLEGRI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pfizer akan mulai menjual secara komersil vaksin Covid-19 dengan biaya US0 atau sekitar Rp2 juta per dosis di Amerika Serikat. Hal ini menyusul langkah pemerintah setempat yang berhenti memberikan subsidi terkait vaksinasi gratis kepada masyarakatnya.

Eksekutif Pfizer mengatakan harga komersial untuk dosis dewasa dapat dimulai awal 2023, tergantung pada saat pemerintah menghentikan program pembelian dan pendistribusian suntikan vaksin.

Lihat Juga :
Omicron XBB Sudah Masuk Indonesia, Apa Saja yang Perlu Diketahui?

Seorang juru bicara mengatakan perusahaan juga memiliki program bantuan berbasis pendapatan yang membantu warga AS dalam memenuhi syarat tanpa asuransi untuk mendapatkan vaksin.

CNNdalam laporannya menyebutkan analisis yang diterbitkan Keluarga Kaiser Foundation pekan ini mengatakan tanpa pendanaan atau perlindungan tambahan, pencegahan dan penanggulangan Covid-19 akan terhambat, terutama pada sisi vaksin, tes, dan terapi, terlebih poin itu tidak masuk ke dalam perlindungan asuransi.

Lihat Juga :
Poin-poin Penjelasan Menkes Soal Kasus Gagal Ginjal Akut

Vaksin dosis dua Pfizer memulai debutnya pada akhir 2020 dan telah menjadi suntikan pencegahan paling umum yang digunakan untuk memerangi Covid-19 di AS.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, lebih dari 375 juta dosis vaksin asli, yang dikembangkan Pfizer bersama produsen obat Jerman BioNTech telah didistribusikan di AS.

Angka itu belum termasuk 12 juta dosis booster terbaru yang disetujui awal tahun ini.

Vaksin Pfizer menghasilkan pendapatan US,78miliar pada tahun lalu dan merupakan produk terlaris dari perusahaan obat tersebut. Analis memperkirakan hal itu akan menghasilkan USmiliar lagi tahun ini, menurut FactSet.

Lihat Juga :
133 Pasien Meninggal, Menkes Belum Putuskan KLB Gagal Ginjal Akut

Tetapi mereka juga memperkirakan penjualan akan turun dengan cepat setelah itu. Lebih dari 90 persen populasi orang dewasa AS telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19, menurut CDC. Tetapi hanya sekitar setengah dari populasi itu yang telah menerima dosis booster.

(cnn/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Jiuxiaojue

cara mendapatkan voucher belanja alfamart

Jalan Serangan Balik Kelahiran Kembali 70

pinjaman bank keliling terdekat