petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot terbaik 2022

pinjaman online tenor panjang 2021 351Jutaan kata 597684Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot terbaik 2022》

Kripto Menghijau di Perdagangan Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USRealisasi Investasi Sulsel Capai Rp3.045 T Sepanjang Kuartal I 2023******

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan capaian realisasi investasi pada kuartal I 2023 mencapai Rp3.045 triliun lebih tinggi dari periode 2022.
Ilustrasi. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan capaian realisasi investasi pada kuartal I 2023 mencapai Rp3.045 triliun lebih tinggi dari periode 2022. (istockphoto/Herwin Bahar)
Makassar, CNN Indonesia--

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan capaian realisasi investasipada kuartal I 2023 mencapai Rp3.045 triliun atau naik Rp901 miliar dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Memang ini banyak animo untuk investasi, apalagi Sulsel ini termasuk wilayah yang memiliki potensi yang luar biasa. Tahun kemarin luar biasa lompatannya, tahun ini juga luar biasa lompatan investasinya dibanding target meningkat pesat," kata Andi Sudirman, Minggu (14/5).

Andi menilai dengan melihat tren yang ada saat ini, ke depan Sulsel akan menjadi primadona investasi yang dimana didukung infrastruktur yang memadai dan pendukung yang ada.

Saat ini PMDN Sulsel mencapai Rp2.424 triliun dan PMA mencapai Rp803 miliar. Sementara realisasi tertinggi disumbang dari sektor usaha penanaman modal pertambangan sebesar Rp458 miliar. Kemudian disusul transportasi, gudang dan telekomunikasi sebesar Rp403 miliar serta industri logam Rp375 miliar.

Menurutnya, pemda Sulsel akan terus berupaya dalam memberikan kemudahan perizinan untuk berinvestasi di Sulsel.

"Kita terus berupaya untuk menarik calon investor baik luar maupun dalam negeri dengan memberikan jaminan kemudahan perizinan dalam berinvestasi, Sulawesi Selatan ramah investasi," jelasnya.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Meski mendorong sebagai daerah yang ramah investasi, Andi Sudirman menekankan agar investor memberdayakan masyarakat sekitar dalam membuka lapangan pekerjaan.

Realisasi investasi sepanjang 2022 di Sulawesi Selatan sebesar Rp14,258 triliun. Nilai itu berhasil melebihi target RPJMD Tahun Anggaran 2022 untuk investasi.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu),939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level USLuhut soal Tudingan Indonesia Pro China: Dari Hong Kong?******

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan tak peduli dirinya terus menerus dituding pro-China.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan tak peduli dirinya terus menerus dituding pro-China. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan tak peduli dirinya terus menerus dituding pro-China.

"Orang bilang China ngontrol kita. Dari Hong Kong, China ngontrol kita?" bantah Luhut di The Westin Jakarta, Selasa (9/5).

Luhut lantas memamerkan data perdagangan Indonesia dengan China. Ia mengatakan RI sudah bisa mencatatkan surplus dengan Negeri Tirai Bambu itu.

"Orang hantamin saya soal China, gak peduli, emang saya pikirin? Yang penting gak ada conflict of interest, I don't care, saya akan kerjakan," tegasnya.

Menurut Luhut, sudah tidak penting membeda-bedakan kelompok tertentu. Luhut menegaskan perbedaan adalah hal alami yang diciptakan Tuhan.

Luhut juga menyinggung politik yang membicarakan perbedaan adalah buang-buang energi. Padahal, yang perlu diperjuangkan adalah hidup damai di dunia.

"Jangan buang energi kita bicara politik, bicara perbedaan. Tuhan tuh sudah menciptakan kita beda-beda kok. Kalau Tuhan tuh mau sudah dibikin uniform,bisa saja kalau Tuhan mau. Tapi kita hidup dengan perbedaan, bagaimana sekarang kita hidup damai," jelas Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level USBadan Pangan soal Harga Telur Naik: Agar Peternak Bisa Lanjut Produksi******
Badan Pangan Nasional (Bapanas) angkat suara soal lonjakan harga telur beberapa waktu terakhir.
Badan Pangan Nasional (Bapanas) angkat suara soal lonjakan harga telur beberapa waktu terakhir. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) angkat suara soal lonjakan harga telurbeberapa waktu terakhir.

"Harga telur memang kita jaga di tingkat peternak agar peternak dapat melanjutkan produksi dan meningkatkan produktivitasnya," kata Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi kepada CNNIndonesia.com, Senin (15/5).

Meski begitu, Arief menyebut pemerintah sedang mengupayakan stabilitas harga. Ia menegaskan Bapanas ingin harga telur wajar di tingkat peternak, pedagang, dan konsumen.

"Ini semacamclosed loopyang dibuat dari hulu melibatkan peternak mandiri untuk dapat berkontribusi dalam menurunkan stunting dengan pemberian sumber pangan protein ke masyarakat. Menggunakan data by namedan by addressdari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)," jelasnya.

Arief mengatakan program bansos ini berlangsung selama tiga bulan, dimulai sejak April hingga Juni 2023.

Terlepas dari itu, harga telur di pasar memang meroket belakangan ini. Mengutip hargapangan.id, harga telur naik dari Rp30.250 per kg pada awal pekan lalu ke Rp31.150 per kg per hari ini.

Bahkan, telur ayam di Papua Barat menembus Rp38.700 per kg. Harga tersebut menjadi yang termahal di Indonesia untuk sekarang.

[Gambas:Video CNN]



(tim/sfr),384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level USHarga Emas Antam Anjlok Rp7.000 jadi Rp1,057 Juta per Gram Hari Ini******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,057 juta per gram pada Rabu (17/5) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,057 juta per gram pada Rabu (17/5) pagi. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,057 juta per gram pada Rabu (17/5) pagi. Harga emas terpantau turun Rp7.000 per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp7.000 dari perdagangan sebelumnya sebesar Rp960 ribu per gram menjadi Rp953 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp578,5 ribu, 2 gram Rp2,05 juta, 3 gram Rp3,05 juta, 5 gram Rp5,06 juta, 10 gram Rp10,06 juta, 25 gram Rp25,03 juta, dan 50 gram Rp49,99 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,13 persen menjadi US.995 per troy ons dan harga emas di perdagangan spot menguat 0,09 persen ke US.991 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
IHSG Diprediksi Masih Melemah Pada Pembukaan Hari Ini

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas bakal turun hari ini karena penguatan dolar AS akibat pembalikan penjualan ritel AS serta produksi industri dan manufaktur yang juga mendorong naiknya imbal hasil obligasi AS.

"Selain tertekan oleh penguatan dolar AS dari data ekonomi, juga mengalami koreksi teknis dan profit taking," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.980 per troy ons dan resistance US.020 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Akademisi Nilai RUU Kesehatan Berpotensi Rugikan BPJS******

RUU Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada UU SJSN dan UU BPJS, sehingga dapat mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.
Ilustrasi penolakan RUU Kesehatan. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rancangan Undang Undang (RUU) Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada Undang-Undang (UU) Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dan UU BPJS. Sehingga, RUU Kesehatan disebut akan mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.

Ketua II Perkumpulan Pengajar dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan (P3HKI) Ahmad Anshori memberi contoh draf RUU Kesehatan pasal 425 yang menyatakan bahwa BPJS bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri.

Menurut Anshori, ada potensi penyelewengan dari pasal tersebut. Saat ini, BPJS Kesehatan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab kepada Menteri Ketenagakerjaan.

"Artinya, kemudahan intervensi yang dilakukan kementerian dulu terhadap BPJS, itu mengakibatkan kebijakan yang salah, penyimpangan-penyimpangan terjadi yang terkemas dalam regulasi, dan itu akan kembali terulang terjadi jika RUU Kesehatan ini disahkan," ungkap Anshori.

Dia menyebut, penentuan sikap buruh sebaiknya bukan disebabkan BPJS sebagai lembaga, tetapi karena masyarakat yang direpresentasikan oleh fungsi jaminan sosial yang dikelola dan dilaksanakan oleh BPJS berpotensi kacau.

Selanjutnya, Anshori menyinggung draf RUU Kesehatan pasal 23 ayat 2 yang menyebut bahwa BPJS wajib menerima kerja sama yang diajukan fasilitas kesehatan yang telah memiliki perizinan berusaha sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Tidak ada UU yang seperti ini, UU mana yang menyatakan anda wajib menerima swasta," ujar Anshori.

Anshori menilai, RUU Kesehatan memiliki tujuan lain. Sebelumnya, BPJS berdasarkan UU SJSN dan UU BPJS, memiliki posisi strategic purchaser, di mana atas nama seluruh peserta BPJS akan bernegosiasi dengan fasilitas kesehatan.

Untuk itu, Anshori mendorong serikat pekerja agar bergerak, sehingga RUU Kesehatan menjadi lebih baik.

"Namun hal tersebut sebentar lagi akan dirampok dengan RUU Kesehatan ini. BPJS hanya akan tahunya bayar-bayar saja, bahkan ketika misalnya ada rumah sakit yang fraud, maka BPJS tidak bebas untuk bertindak," paparnya.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Bos Cabul Syaratkan Karyawati Staycation Dipecat dan Diproses Hukum******

Kemnaker mengungkap bos cabul perusahaan di Cikarang, Jawa Barat yang mensyaratkan karyawati staycation untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sudah dipecat.
Kemnaker mengungkap bos cabul perusahaan di Cikarang, Jawa Barat yang mensyaratkan karyawati staycation untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sudah dipecat. Ilustrasi. (Istockphoto/Coldsnowstorm).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengungkap bos cabul perusahaan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang mensyaratkanstaycationkepada karyawati untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sudah dipecat.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor menyebut bos cabul itu adalah salah satu manajer dari PT Ikeda selaku penyalur tenaga kerjaoutsourcing, termasuk karyawati AD yang melaporkan pelecehan tersebut ke polisi.

"PT KAO itu tempat dia (AD) bekerja. PT KAO ini dalam melakukan rekrutmen untuk tenaga outsourcingmereka menunjuk salah satu PT, namanya PT Ikeda. PT Ikeda ini yang merekrut pekerja yang bekerja di PT KAO, termasuk si AD (korban) ini," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (12/5).

Afriansyah menyebut dirinya dan tim melakukan sidak langsung ke lokasi PT KAO tempat AD bekerja pada Kamis (11/5) kemarin. Lokasi perusahaan berada di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Ia menegaskan modus yang dilakukan bos PT Ikeda adalah mengajak AD serta para korban lainnya pergi kencan berdua. Jika menolak, korban diancam tidak akan diperpanjang kontraknya.

"AD ini baru kerja mau 6 bulan, 13 Mei ini tepat 6 bulan. Tetapi pada saat mau perpanjangan kedua ini, si manajer (PT Ikeda) selalu menggoda dia, mengajak pergi keluar berdua, makan bareng berdua, intinya begitu. Kan kontrak ini per 3 bulan, 3 bulan pertama aman, masuk 3 bulan kedua yang mau 6 bulan ini terjadilah persoalan," jelasnya.

Menurut informasi yang didapat Afriansyah dari PT KAO, AD sejatinya bekerja dengan baik dan tidak bermasalah di perusahaan. Namun, manajer cabul dari PT Ikeda selalu menggoda sang korban.

Kendati, Afriansyah mengatakan belum tahu soal siapa nama manajer PT Ikeda tersebut. Ia hanya menegaskan proses hukum di kepolisian bakal terus berlanjut.

"Banyak juga korban lain menurut keterangan AD. Cuma mereka tidak mau cerita, menyangkut harga diri dan aib. Manajer ini memang kurang ajar begitu. Jadi memanfaatkan posisi dia untuk melakukan tindakan asusila, dengan jabatan dia menekan perempuan-perempuan yang bekerja melalui dia," kata Afriansyah.

"Kapolres berjanji menangani dengan seadil-adilnya... Biasanya kita menunggu dari pihak kepolisian. Kalau pihak kepolisian sudah memutuskan pidana ya kita akan memberikan sanksi, terutama ke PT Ikeda, bukan PT KAO," tutup Afriansyah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:trik dapat jp slot

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pinjam uang di bmt tanpa jaminan
rtp fajartoto
suhu88 slot
slot tergacor 2021
bonus freechip new member 2022
situs judi slot online resmi
eropa4d
jackpot168
tanda tanda maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi qiu qiu terpercaya
Bab 2 jam gacor domino island
Bab 3 angka jitu 4d hari ini
Bab 4 pinjaman online bri langsung cair tanpa ribet
Bab 5 erek kipas angin
Bab 6 slot gacor mudah menang
Bab 7 cara kredit barang di tokopedia
Bab 8 situs slot gacor terbaru
Bab 9 situs slot hari ini gacor
Bab 10 maxwin sugar rush
Bab 11 sbototo
Bab 12 slot gacor malam hari ini
Bab 13 kredivo syarat
Bab 14 raja787 slot
Bab 15 wd 138 slot
Bab 16 cara trik main slot biar menang
Bab 17 slot gacor bonus 100 di awal
Bab 18 asia88bet
Bab 19 slotkakekpetir
Bab 20 gesit77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9866bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Suami yang misterius, genit dan penyayang!

mimpi buaya 4d
Serangan siber menyerang PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) hingga mengakibatkan gangguan layanan dan operasional.
Serangan siber menyerang PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) hingga mengakibatkan gangguan layanan dan operasional. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTBFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) terkena serangan siber sehingga mengakibatkan gangguan layanan dan operasional. Namun, perusahaan mengklaim tidak ada kebocoran data nasabah.

Corporate Secretary BFI Finance Indonesia Sudjono mengatakan serangan siber terjadi mulai 21 Mei 2023.

"Bersama ini kami informasikan bahwa pada tanggal 21 Mei 2023, perseroan telah mengalami serangan siber," katanya dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (24/5).

Merespons kondisi tersebut, perseroan menyatakan telah melakukan berbagai penanganan sesuai protokol penanganan dan dilanjutkan dengan upaya pemulihan layanan kepada konsumen dan kegiatan operasional perseroan secara bertahap.

Sebelumya, Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) juga mengalami gangguan layanan di ATM maaupun mobile banking (m-banking). Direktur Utama BSI Hery Gunardi pun meminta maaf atas kejadian itu dan terus melakukan proses normalisasi.

Hery mengatakan BSI telah berhasil melakukan normalisasi layanan pada jaringan ATM dan kantor cabang pada Selasa (9/5). Pada hari tersebut, nasabah telah bisa melakukan transaksi di jaringan cabang dan ATM BSI yang tersebar di seluruh Indonesia. Secara bertahap, layanan BSI Mobile juga disebut sudah dapat diakses oleh nasabah dengan fitur-fitur dasar.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Penyihir Kota Yang Mahakuasa

judi slot88
Pesawat penumpang terbesar dunia Airbus tipe A380-800 akan mendarat perdana di Bali pada 1 Juni 2023.
Pesawat penumpang terbesar dunia Airbus tipe A380-800 akan mendarat perdana di Bali pada 1 Juni 2023. (Reuters)
Badung, CNN Indonesia--

Pesawat penumpang terbesar dunia Airbustipe A380-800 akan mendarat pertama kalinya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada 1 Juni 2023.

Pesawat penumpang komersial ini rencananya akan melayani penerbangan rute Dubai-Denpasar-Dubai dan dioperasikan maskapai penerbangan Emirates.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan Bandara I Gusti Ngurah Bali siap menyambut kedatangan A380-800 yang dioperasikan Emirates.

Ia menjelaskan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Angkasa Pura I dan tim Emirates telah melaksanakan penilaian fasilitas airside dan lanside di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Bandara pun telah memenuhi spesifikasi untuk melayani penerbangan dengan Airbus A380-800.

Fahmi menambahkan untuk pergerakan penumpang dari pesawat ke terminal bandara atau sebaliknya, telah disiapkan garbarata dengan dua belalai untuk mengakomodir pesawat Airbus A380-800.

"Untuk menangani penempatan Airbus A380-800, akan dilaksanakan pengaturan parkir pesawat di sekelilingnya.Parking standdi sekelilingnya hanya dialokasikan untuk pesawat berbadan sedang atau narrow bodyuntuk mengakomodasi dimensi A380-800, yang memiliki rentang sayap sepanjang 79,5 meter," imbuhnya.

Pesawat Airbus A380-800 adalah pesawat penumpang komersial terbesar yang beroperasi saat ini, baik dari sisi kapasitas maksimal penumpang maupun dimensi pesawat. Rencananya, Emirates akan mengoperasikan dua tipe pesawat A380 di Indonesia, yakni tipe dua kelas atau bisnis dan ekonomi dan tipe tiga kelasfirst class, business,dan economy.

"Sekali lagi kami siap menyambut kedatangan Airbus A380-800 Emirates Airlines, dan kami berharap momen yang akan menjadi sejarah ini dapat memberikanmultiplier effectpositif terhadap pertumbuhan pariwisata dan ekonomi baik di Bali maupun secara nasional," ujar Faik.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

senjata luar angkasa

bandar togel terpercaya

Zaman kuno

admin jarwo

Pedang Keadilan One Piece

slot java303

Memasuki jalan iblis

rekomendasi slot pragmatic hari ini