petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

778 slot

senja777 541Jutaan kata 987511Orang-orang telah membaca serialisasi

《778 slot》

PUPR Bangun Gedung VVIP Rp60 M untuk Tamu Penting KTT G20 Bali******

Pemerintah menggelontorkan Rp60 miliar untuk membangun gedung VVIP di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Gedung itu untuk tamu penting KTT G20.
Pemerintah menggelontorkan Rp60 miliar untuk membangun gedung VVIP di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Gedung untuk tamu penting KTT G20. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah menggelontorkan dana Rp60 miliar untuk membangun Gedung VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali. Pembangunan dilakukan berkaitan dengan gelaran Presidensi G20Indonesia.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan gedung dibangun untuk mempermudah akses bagi tamu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Basuki menuturkan biaya pembangunan Gedung VVIP ini sepenuhnya memakai anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) PUPR.

Ia menjelaskan meski acara KTT G20 nantinya berakhir,  pemeliharaan Gedung VVIP yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (9/11) ini akan terus dilanjutkan.

Lihat Juga :
Elon Musk Ketar-Ketir Twitter Terancam Bangkrut

Pemeliharaan gedung nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Bali karena Gedung VVIP yang dibangun di atas tanah milik mereka.

"Bandara VVIP kita serahkan kepada Pemerintah Bali karena tanahnya tanah pemerintah daerah. Pemeliharaannya akan terus dilanjutkan setelah G20 ini," tegas Basuki.



(agt/sfr)

Luhut Ajak Negara G20 Jaga Aset Laut US Triliun******

Menko Maritim dan Investasi Luhut B Panjaitan meminta negara anggota G20 menjaga aset laut bernilai US triliun.
Menko Maritim dan Investasi Luhut B Panjaitan meminta negara anggota G20 menjaga aset laut bernilai US triliun. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Panjaitan mengajak negara anggota G20berkontribusi mempertahankan aset lautbernilai US triliun.

Tujuannya, demi menunjang ekonomi dan keberlangsungan masyarakat. "G20 memiliki peran penting dalam memastikan ekonomi laut yang berkelanjutan," katanya dalam Tri Hita Karana, Presiden G20 Indonesia: Ocean 20, Nusa Dua, Bali, Senin (14/11).

Luhut menjelaskan aset laut yang bernilai wah tersebut diproyeksikan memiliki nilai layanan turunan US,5 triliun per tahun atau US,5 triliun dikurangi dengan manfaat non pasar.

Di sisi lain, potensi laut untuk pertumbuhan ekonomi saat ini sangat berkurang, bahkan cenderung memburuk karena penangkapan ikan yang berlebihan, termasuk perusakan ekosistem dari pukat dasar.

Belum lagi, aktivitas penambangan dasar laut, industri lepas pantai, seperti ekstraksi minyak dan gas (migas) hingga polusi dari industri lepas yang turut mengurangi potensi nilai aset laut.

Lihat Juga :
Elon Musk: Masa Depan Indonesia Sangat Cerah

Oleh karena itu, ia menuturkan negara anggota G20 yang merupakan kelompok dari 20 ekonomi terbesar dan membentuk 45 persen dari garis pantai dunia, serta 21 persen dari zona eksklusif memiliki peran penting dalam menjaga ekosistem laut.

Anggota G20 memiliki peran penting yang tidak dapat disangkal dalam melindungi ekosistem laut, termasuk mengembalikan nilainya dan memastikan keberlanjutan ekonomi laut dalam jangka panjang.

"Ini merupakan peluang luar biasa untuk menangani banyak prioritas dalam agenda G20," terang Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Harga Kripto Rontok Berjemaah, Bitcoin Mengarah ke US Ribuan******

Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping.
Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah kriptorontok pada 24 jam terakhir. Kejatuhan pertama dan paling parah dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarket.com, Senin (14/11), harga polygon rontok 11,91 persen ke level USPMO Kartu Prakerja Gandeng Penegak Hukum Cegah Penyalahgunaan KTP******

Manajemen pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja menggandeng aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan dan menekan potensi pelanggaran hukum.
Manajemen pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja menggandeng aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan dan menekan potensi pelanggaran hukum. Ilustrasi. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja menggandeng aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan dan meminimalkan potensi pelanggaran hukum seperti penyalahgunaan data kependudukan.

Pengawasan dengan melibatkan aparat hukum tersebut dilakukan di berbagai wilayah, salah satunya pada Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Sebagai provinsi dengan kondisi geografis dan jumlah penduduk yang besar, Sumut menjadi provinsi dengan penerima Kartu Prakerja terbanyak se-Pulau Sumatera yakni 806,97 ribu penerima dengan total insentif yang telah disalurkan mencapai Rp1,63 triliun.

Hal ini juga mencerminkan dukungan Kepolisian RI terhadap program strategis Pemerintah yang kian modern dan responsif. Hal tersebut disampaikan Rudy dalam Sosialisasi Perpres Nomor 113 Tahun 2022 bagi Aparatur Penegak Hukum lingkup Provinsi Sumatera Utara di Medan, Selasa (8/11).

"Komite Cipta Kerja menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Belawan beserta seluruh penyidik, atas upaya penanganan perkara yang telah dilakukan dengan baik," ujar Rudy dalam keterangan resmi.

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari juga mengapresiasi kerja sama antara kepolisian dan kejaksaan dalam menangani perkara terkait penyalahgunaan data kependudukan untuk mengambil keuntungan dari Program Kartu Prakerja, serta memberikan efekdeterrentagar kejahatan serupa tidak terulang kembali.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dibahas mengenai pentingnya kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam mengawal tata kelola Program Kartu Prakerja untuk memberikan pelayanan dan keadilan bagi masyarakat, sekaligus mengamankan penggunaan keuangan negara.

Untuk itu, ke depannya berbagai institusi pemerintah diharapkan dapat terlibat baik dalam proses pengendalian internal dan manajemen risiko, maupun pengawasan eksternal pelaksanaan Program Kartu Prakerja.

Sejak diluncurkan April 2020 lalu, Program Kartu Prakerja hingga kini telah diikuti oleh 16,4 juta peserta.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),8466 per keping. Dengan kejatuhan harga ini, polygon sudah anjlok 28,72 persen sepekan ini. 

Kejatuhan kedua dialami oleh dogecoin yang turun 10,11 persen dalam 24 jam terakhir ke level USMengintip Pesangon 11 Ribu Karyawan Meta yang di PHK******

Perusahaan induk Facebook, Meta Platforms Inc, akan mem-PHK lebih dari 11 ribu karyawan atau 13 persen dari total karyawannya.
Perusahaan induk Facebook, Meta Platforms Inc, akan mem-PHK lebih dari 11 ribu karyawan atau 13 persen dari total karyawannya. llustrasi. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan induk Facebook, Meta Platforms Inc, akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 11 ribu karyawanatau 13 persen dari total karyawannya.


Per akhir September, perusahaan mempekerjakan 87.314 karyawan. PHK massal itu merupakan yang pertama kali dilakukan sejak 18 tahun berdiri.

Keputusan itu diambil di tengah lonjakan biaya dan pelemahan pasar iklan. Langkah itu juga serupa dengan yang diambil sejumlah perusahaan teknologi raksasa lainnya, termasuk Twitter dan Microsot.

Ia mengatakan semua karyawan akan segera mendapatkan email yang memberi tahu apa mereka kena PHK atau tidak. Setelah itu, setiap karyawan yang terkena dampak PHK akan mendapat beberapa hak.

Berikut hak-hak yang akan diberikan;

1. Pesangon dengan besaran 16 minggu gaji pokok ditambah dua minggu tambahan untuk setiap tahun waktu kerja, tanpa batas.

2. Pembayaran uang cuti

3. Biaya perawatan kesehatan untuk orang dan keluarga korban PHK selama enam bulan.

4. 3 Bulan dukungan untuk mencari pekerjaan baru

5. Dukungan keimigrasian

"Saya tahu ini sangat sulit jika Anda berada di sini dengan visa. Ada periode pemberitahuan sebelum penghentian dan beberapa periode tenggang visa, yang berarti setiap orang akan memiliki waktu untuk membuat rencana dan mengerjakan status imigrasi mereka. Kami telah mendedikasikan spesialis imigrasi untuk membantu memandu Anda berdasarkan apa yang Anda dan keluarga butuhkan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),08028 per keping. Dalam sepekan terakhir, dogecoin sudah terpersok 31,58 persen. 

Keempat, cardano yang melemah 7,15 persen. Dengan pelemahan itu, cardano sudah turun 22,18 persen selama sepekan ini. 

Selain keempat kripto tersebut, pelemahan juga terjadi pada ethereum dan bitcoin. Untuk ethereum, harga melemah 6,26 persen selama 24 jam terakhir ke US,184 per keping.

Dalam sepekan, ethereum sudah melemah 25,49 persen. Sementara bitcoin melemah 4,93 persen ke level US,044. 

Dalam sepekan, bictoin sudah melemah 23,63 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)




bab terbaru:play 88 slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs slot maxwin malam ini
go slot 888
zona maxwin
slot online mudah jackpot
voucher shopee pinjam
mpo88 gacor
40 togel
pinjol home credit
cara menghindari pinjaman online
Daftar isi semua bab
Bab 1 kingslot96
Bab 2 cara meminjam uang di shopeepay
Bab 3 georgia midday paito warna
Bab 4 kris4d
Bab 5 game online gacor
Bab 6 airbet 138
Bab 7 pangeran77
Bab 8 link airbet
Bab 9 trik menang slot habanero
Bab 10 gampang pinjam
Bab 11 ovo88 slot
Bab 12 92 togel
Bab 13 sbctogel
Bab 14 lenitogel
Bab 15 pinjam uang di jago
Bab 16 orbit88
Bab 17 kakek zeus monaco
Bab 18 paito 6d hk
Bab 19 erek erek sukun
Bab 20 slot gacor thailand
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1215bab
takutBacaan TerkaitMore+

Sistem lotere penuh waktu

pulsa 303
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen.
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bangkit kembali usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon(MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Dengan penguatan ini, MATIC sudah menguat 5,88 persen sepekan ini. Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level USElon Musk Ketar******

Elon Musk tengah ketar-ketir gara-gara Twitter terancam bangkrut di tengah hengkangnya sejumlah petinggi perusahaan.
Elon Musk tengah ketar-ketir gara-gara Twitter terancam bangkrut di tengah hengkangnya sejumlah petinggi perusahaan. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk tengah ketar-ketir. Pasalnya, Twitterterancam bangkrut di tengah hengkangnya sejumlah pentolan perusahaan hingga potensi kasus pelanggaran privasi AS.

Teranyar, Kepala Keamanan Informasi Twitter Lea Kissner dan Kepala Integritas dan Keamanan Twitter Yoel Roth memilih hengkang usai Elon Musk melakukan PHK massal kepada 3.700 karyawan.

Musk sudah memperingatkan bahwa perusahaan mungkin kehilangan miliaran dolar AS tahun depan dan tidak menutup kemungkinan jatuh ke dalam kebangkrutan.

Di sisi lain, Komisi Perdagangan Federal (FTC) AS mengatakan sedang mengamati Twitter dengan keprihatinan mendalam setelah tiga pentolan privasi dan kepatuhannya berhenti.

"Kami berbicara dengan FTC hari ini tentang kewajiban berkelanjutan kami dan melakukan dialog konstruktif yang berkelanjutan," tulis Pengacara Elon Musk Alex Spiro, dikutip dari Reuters, Jumat (11/11).

Kendati demikian, Twitter, Musk, dan Spiro tidak menanggapi permintaan komentar tentang potensi kebangkrutan hingga peringatan FTC.

Lihat Juga :
GoTo Respons Soal Isu PHK, Saham Melesat Hari Ini

"Tidak ada CEO atau perusahaan yang kebal hukum, dan perusahaan harus mengikuti keputusan persetujuan kami. Perintah persetujuan kami yang direvisi memberi kami alat baru untuk memastikan kepatuhan, dan kami siap menggunakannya," kata Direktur Urusan Publik FTC Douglas Farrar.

Mei lalu, Twitter dilaporkan setuju membayar US0 juta untuk menyelesaikan tuduhan FTC bahwa mereka menyalahgunakan informasi pribadi, seperti nomor telepon, untuk menargetkan iklan kepada pengguna.

Kini, Musk terancam ditinggalkan pengiklan. Bahkan, ia sampai memohon kepada para pengiklan untuk tetap menggunakan platform sosial medianya tersebut.

Orang terkaya di dunia mengatakan akan melakukan berbagai usaha termasuk mengembangkan dan menambah fitur untuk meyakinkan para pengiklan bahwa tak perlu khawatir dengan moderasi konten Twitter ke depannya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini. 

Untuk cardano, harga menguat 9,72 persen ke level USModal Asing dan Rilis Kinerja Emiten Akan Angkat IHSG di Awal Pekan******

IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini akibat tertopang rilis data kinerja emiten kuartal III yang positif dan aliran modal asing.
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini akibat tertopang rilis data kinerja emiten kuartal III yang positif dan aliran modal asing. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (14/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi pergerakan IHSG masih akan didukung optimisme pasar soal suku bunga The Fed yang tidak akan terlalu agresif. Sedangkan dari dalam negeri, indeks masih akan ditopang musim rilis kinerja emiten kuartal III 2022.

"Candlestickmembentuk higher highdan higher lowdan golden crosspada MA5 dan MA20 mengindikasikan potensi penguatan," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat investor asing hingga saat ini masih mencatatkan capital inflowsecara ytd. Itu menunjukkan investor asing masih berminat terhadap pasar modal Indonesia.

"Namun jika IHSG tidak dapat dipertahankan di atas resistancelevel terdekat maka para investor masih harus mewaspadai adanya potensi koreksi wajar. Hari ini IHSG berpotensi mengalami kenaikan terbatas," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support7.032 dan resistance7.141 pada awal pekan ini.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ICBP, BMRI, SMGR, AALI, CTRA, AKRA, KLBF, dan BBRI.

IHSG menguat ke level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp16,06 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 28,73 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3599 per keping. Namun, sepekan ini, cardano masih melemah 10,44 persen. 

Sementara itu untuk BNB, dalam 24 jam terakhir menguat 8,01 persen. Sama dengan kripto lain, penguatan tersebut belum mampu menutupi pelemahan yang terjadi selama sepekan in.

Sepekan ini, BNB masih melemah 12,67 persen. Untuk ethereum, sehari ini menguat 9,90 persen. Sementara untuk sepekan ini, harga ethereum masih melemah 18,86 persen.

[Gambas:Video CNN]

Yang terakhir, bitcoin yang harganya menguat 6,17 persen. Namun sepekan ini, bitcoin masih melemah 15,53 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Putusan Menaker soal UMP 2023 Pakai PP 36/2021
(agt/dzu)

Mendampingi Putri Serangga

civic188
Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep curhat naik Batik Air ke Surabaya tapi koper nyasar ke Bandara Kualanamu.
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep curhat naik pesawat Batik Air ke Surabaya tapi koper selamat sampai ke Medan. (CNN Indonesia/Jonathan Patrick).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengalami kejadian lucu saat terbang ke Surabaya dengan menggunakan maskapai Batik Air

Cerita lucu ia sampaikan lewat unggahan di akun twitternya. Dalam unggahan itu, ia mengatakan terbang ke Surabaya dengan menggunakan Batik Air.

Tapi anehnya, koper bawaannya justru dikirim ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," katanya. 

Kelakar Kaesang di Twitter berlanjut saat netizen bertanya mengenai keberadaan kopernya apakah sudah kembali ke tangannya atau belum. Ia menyebutkan ini menjadi alasan ia tak perlu mandi malam karena harus menunggu koper di Bandara.

"Belum terima sampai sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malam. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," jelasnya.

CNNIndonesia.comsudah berusaha menguhubungi Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro terkait pengalaman Kaesang tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan.



(ldy/agt)

Game ini menyerang dunia lain

situs link slot gacor

Dunia Dewa Bela Diri

dipo4d

Pernikahan

pinjaman online 2022

Hancurkan Tuhan

slot gacor maxwin terpercaya