petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara bayar kredivo di tokopedia

liga 77 slot 609Jutaan kata 5669Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara bayar kredivo di tokopedia》

Kripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke USPilihan Saham Cuan Pekan Ini, Sektor Energi******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Berikut rekomendasinya.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) melemah 34,49 poin atau minus 0,51 persen ke level 6.765 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp359,98 miliar selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dua kali dan melemah tiga kali. Secara total, performa indeks saham melemah 0,71 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan rata-rata nilai transaksi harian bursa menurun 18,98 persen menjadi Rp8,74 triliun dari Rp10,79 triliun pada pekan sebelumnya.

Penurunan juga terjadi pada rata-rata volume transaksi bursa menjadi 14,644 miliar saham dari 16,726 miliar saham pada pekan sebelumnya atau ambles sebesar 12,45 persen.

"Kapitalisasi pasar bursa mengalami perubahan 0,67 persen menjadi Rp9.388 triliun dari Rp9.451 triliun pada pekan sebelumnya," tuturnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (10/3).

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memperkirakan pergerakan IHSG pekan ini masih melemah. Rentang pergerakan di level support6.556 danresistance6.921.

Lihat Juga :
IHSG Diproyeksi Perkasa Awal Pekan Ini

Hary menilai testimoni Gubernur The Fed Jerome Powell di Kongres AS pada 7 dan 8 Maret lalu memberikan sinyal bahwa mereka akan kembali menaikkan suku bunga acuan. Sikap The Fed mempertahankan suku bunga tinggi ini merespons sinyal inflasi Januari 2023 yang masih tinggi.

Ia juga menyoroti dua korban teranyar kebijakan ketat The Fed, yakni bank kripto Silvergate Capital dan Silicon Valley Bank yang getol memberikan pinjaman serta permodalan untuk startupAS. Kedua bank tersebut kompak mengumumkan bangkrut.

"Ini adalah kesempatan karena justru ketika terjadi koreksi maka investor bisa mengoleksi saham dengan fundamental kuat pada harga murah. Khusus bagi trader, tunggu sampai koreksi selesai dan mulai bullish (menguat) kembali," jelas Hary kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (11/3).

Sementara itu, Hary menyarankan investor mengamati sektor energi dan pertambangan. Menurutnya, dua sektor tersebut masih relatif sanggup bertahan di tengah tekanan inflasi.

Lihat Juga :
Pertamina: Hunian Sementara Korban Plumpang Dicarikan Pemkot DKI

Secara teknikal, Hary merekomendasikan saham PT Elnusa Tbk (ELSA). Meski melemah 3,57 persen ke level 324 pada pekan lalu, ia memproyeksi ELSA bisa mencapai posisi 360.

Ada juga saham PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) yang merosot 0,78 persen ke posisi 38.050 pekan lalu. Hary meyakini ITMG bisa menembus level 40.625 dengan stop lossdi angka 36.825.

Terakhir, ada saham dari PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang turun 0,72 persen ke level 10.375 pekan lalu. BMRI dipercaya bisa bergerak sampai 10.975 pada pekan ini.

Bersambung ke halaman berikut...

Sektor Energi dan Konsumer

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USDaftar Mudik Gratis Kemenhub Bisa Dilakukan Online Lewat MitraDarat******

Kemenhub kembali memberikan layanan mudik gratis pada lebaran tahun ini. Masyarakat bisa mendaftar melalui aplikasi MitraDarat mulai Senin (13/3).
Kemenhub kembali memberikan layanan mudik gratis pada lebaran tahun ini. Masyarakat bisa mendaftar melalui aplikasi MitraDarat mulai Senin (13/3). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali memberikan layanan mudik gratispada lebaran tahun ini. Masyarakat yang ingin mengikuti mudik gratis bisa mendaftar melalui aplikasi MitraDarat mulai Senin (13/3).

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan tahun ini merupakan pertama kalinya pendaftaran mudik gratis melalui aplikasi.

"Calon pemudik mendownload dulu menggunakan aplikasi, silahkan Appstore dan Playstore dengan mendownload aplikasi MitraDarat," ujar Suharto dalam konferensi pers, Senin (13/3).

Sementara di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada 18 kota, yaitu Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Demak, Jepara, Pati, Blora, Boyolali, Klaten, dan Wonogiri.

Kemudian, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Wonosari, dan Yogyakarta. Lalu di Jawa Timur ada lima kota yakni Madiun, Surabaya, Tuban, Malang, dan Tulungagung.

Sementara untuk arus balik tersedia untuk delapan perjalanan yaitu Cirebon-Jakarta, Madiun-Jakarta, Surabaya-Madiun, Semarang-Jakarta, Solo-Jakarta, Purwokerto-Cirebon, Wonogiri-Jakarta, dan Yogyakarta-Jakarta.

Lihat Juga :
Startup dan Modal Ventura China Panik Imbas Kolaps Silicon Valley Bank

"Memang kalau dari sisi jumlah kota di Pulau Sumatra dan Pulau Jawa tidak mungkin semua akan dilayani, tapi tentunya kami mencoba mendekatkan ke tujuan-tujuan pemudik," ujar Suharto.

Berikut cara daftar mudik gratis Kemenhub 2023

1. Cara login di aplikasi MitraDarat

-Klik tombol 'Login'

-Masukkan alamat email/akun Google

-Masukkan nomor telepon (WhatsApp)

-Masukkan kode OTP

Lihat Juga :
Erick Thohir Angkat Anak Buah Sri Mulyani Jadi Komisaris BRI

2. Cara pesan tiket mudik gratis

-Klik Icon 'Mudik Gratis' di aplikasi MitraDarat

-Pilih titik keberangkatan dan tujuan mudik

-Pilih armada mudik sesuai yang diinginkan Isi identitas data penumpang dengan benar

-Klik tombol 'Selesaikan Pemesanan'

3. Cara cek bukti tiket mudik gratis

-Klik Icon 'Mudik Gratis' di aplikasi MitraDarat

-Pilih Icon 'Tiketku'

-Klik tiket yang telah dipesan

-Lalu, pilih tombol 'Lihat Kode QR'

-Tampilan Kode QR bukti pemesanan (tunjukkan kode QR ke petugas di posko validasi untuk proses verifikasi tiket)

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USDirut TransJakarta Mundur Meski Baru 2 Bulan Menjabat******

PT TransJakarta membenarkan Direktur Utama (Dirut) M Kuncoro Wibowo mengundurkan diri dari jabatannya.
PT TransJakarta membenarkan Direktur Utama (Dirut) M Kuncoro Wibowo mengundurkan diri dari jabatannya. (Detikcom/Tiara).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT TransJakarta membenarkan Direktur Utama (Dirut) M Kuncoro Wibowo mengundurkan diri dari jabatannya.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan Kuncoro mengundurkan diri per hari ini, Senin (13/3).

"Ya benar beliau mengundurkan diri dari Dirut TJ per hari ini," kata Apristini saat dihubungi, Senin.

Sebelum menjabat sebagai Dirut TransJakarta, Kuncoro sempat menjabat sebagai Direktur Utama Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistic pada 2019.

Ia juga sempat menjabat sebagai Direktur Komersial dan Teknologi Informasi PT KAI (persero) pada September 2016-Agustus 2017.

Lihat Juga :
Dirut TransJakarta Dikabarkan Mundur Meski Baru 2 Bulan Menjabat

Sebelum itu, ia pernah menjadi Direktur SDM, Umum, dan Teknologi Informasi PT KAI (persero) pada Juni 2012-September 2016.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Senin siang, Plt. Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Fitria Rahadian mengaku belum menerima surat pengunduran diri Kuncoro.

"Saya belum terima suratnya jadi saya enggak bisa jawab, karena enggak terima suratnya," kata Fitria.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/dnz)

[Gambas:Video CNN]
,34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Menaker Izinkan Pengusaha Ekspor Pangkas Gaji Buruh Maksimal 25 Persen******

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengizinkan pengusaha berorientasi ekspor memangkas upah pekerja/buruhnya maksimal 25 persen.
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengizinkan pengusaha berorientasi ekspor memangkas upah pekerja/buruhnya maksimal 25 persen. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengizinkan pengusaha berorientasi ekspor memangkas upah pekerja/buruhnya maksimal 25 persen.

Hal itu diatur dalam Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 5 Tahun 2023 tentang Penyesuaian Waktu Kerja dan Pengupahan Pada Perusahaan Industri Padat Karya Tertentu Berorientasi Ekspor yang Terdampak Perubahan Ekonomi Global, yang ditetapkan pada (7/3).

Dalam pasal 7 Permenaker tersebut, pemerintah menetapkan kebijakan penyesuaian upah pada perusahaan industri padat karya berorientasi ekspor yang terdampak perubahan ekonomi global.

Ida menegaskan penyesuaian upah tersebut adalah hasil kesepakatan pengusaha dan buruh. Namun, aturan pangkas upah maksimal 25 persen itu baru akan berlaku enam bulan sejak aturan tersebut diundangkan. "Penyesuaian Upah sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) berlaku selama 6 (enam) bulan terhitung sejak Peraturan Menteri ini mulai berlaku," bunyi pasal 8 ayat (3). 

Sementara itu, Presiden Partai Buruh Said Iqbal menegaskan Permenaker tersebut menunjukkan bahwa Menaker Ida Fauziyah tidak mengerti masalah dan diskriminatif.

"Saya ingatkan menteri (Menaker Ida) jangan melawan kebijakan Presiden (Joko Widodo). Kebijakan Presiden jelas membayar upah itu hanya satu, upah minimum, itu kebijakan Presiden. Kenapa menaker bikin Permenaker (Nomor 5 Tahun 2023)? Presiden Jokowi berulang-ulang sampaikan, tidak ada kebijakan menteri, adanya kebijakan presiden," kata Said dalam konferensi pers, Rabu (15/3).



Said menegaskan Permenaker tersebut tidak berdasar dan ia tidak sepaham dengan istilah keadaan tertentu yang pada akhirnya memperbolehkan pengusaha mengurangi besaran upah buruh. Ia menyebut Permenaker Nomor 5 Tahun 2023 itu membelah pengusaha dan buruh.

"Kemenaker ini pintar, tapi memintar-mintari rakyat, buruh. Makin rusak ini negara. Itulah kalau menteri dan dirjen-dirjennya hanya orientasi pada pemilik modal hitam, jahat sekali cara pikirnya, diskriminatif begitu," kritiknya.

Ia menegaskan bakal melakukan aksi di depan Kantor Kemnaker sebelum Ramadan 2023. Said mengatakan buruh menolak dan meminta aturan tersebut dicabut.

Selain itu, Said Iqbal mengancam bakal menginstruksikan para buruh untuk mogok kerja jika ada yang upahnya dipotong 25 persen imbas penerbitan Permenaker Nomor 5 Tahun 2023 tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:pinjol yang pasti acc

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
online 138 slot
duniaslot77
wd168 slot
omi88
slot gacor abis
daftar slot resmi 2022
togel 02
koinqq
situs ronaldo slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 raya108
Bab 2 bonus new member slot tanpa deposit
Bab 3 ebet slot 188
Bab 4 mandalika slot gacor
Bab 5 syarat pinjol kredivo
Bab 6 kur bri online nik sudah digunakan
Bab 7 slotqu88
Bab 8 slot tergacor terbaru
Bab 9 pinjaman online yang masuk bi checking
Bab 10 jp paus gacor hari ini
Bab 11 tafsir mimpi 2d abjad az togel bergambar lengkap
Bab 12 kumpulan situs slot online
Bab 13 asia9 slot
Bab 14 sofabet88
Bab 15 slot paling gacor mudah maxwin
Bab 16 slot383
Bab 17 gacor4d
Bab 18 persyaratan pinjam dana kur bri
Bab 19 angka jitu toto
Bab 20 erek erek madu
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3435bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Gelombang naga di zaman makmur

main slot 369
5 juta buruh di 100 ribu perusahaan mengancam akan mogok kerja nasional sebagai wujud protes atas pengesahan Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja.
5 juta buruh di 100 ribu perusahaan mengancam akan mogok kerja nasional sebagai wujud protes atas pengesahan Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 5 juta buruh di 100 ribu perusahaan mengancam akan mogok kerjanasional sebagai wujud protes atas pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal dalam konferensi pers, Rabu (15/3), mengatakan aksi mogok dan setop produksi itu nantinya diikuti oleh organisasi serikat buruh, petani, nelayan, dan serikat pekerja di 38 provinsi, 400 lebih kabupaten/kota.

"Lebih dari 100 ribu perusahaan, dan meliputi 5 juta buruh akan berhenti berproduksi. Jadi bukan aksi ke satu titik tertentu, tapi mogok nasional, setop produksi," kata Said Iqbal.

Nantinya, 5 juta buruh tersebut akan berkumpul di depan kawasan pabrik masing-masing. Ia mewanti-wanti bakal ada penumpukan masa yang luar biasa.

Sementara itu, sebagian perwakilan buruh bakal datang ke kantor-kantor pemerintah. Khusus untuk wilayah Jabodetabek, buruh akan menggeruduk Istana Negara dan DPR RI.



"Lama mogok nasional bisa 2 hari, 3 hari, bahkan 5 hari sampai DPR dan pemerintah mencabut pembahasan omnibus law Ciptaker terkait kepentingan kelas pekerja, seperti mencabut kelas ketenagakerjaan, petani, serta terkait lingkungan hidup dan HAM," tegas Said.

Kendati, Partai Buruh belum menetapkan kapan waktu mogok nasional tersebut. Ia hanya mengatakan aksi itu kemungkinan dilakukan antara Juli hingga Agustus 2023, sebelum DPR menuju masa reses.

Sebelum mogok nasional, Said menegaskan bakal ada aksi besar-besaran secara massal. Aksi massal itu dimulai pada 1 Mei 2023, bertepatan dengan Hari Buruh.

"500 ribu buruh akan turun ke jalan di seluruh Indonesia. Partai Buruh akan menginstruksikan seluruh kepengurusannya. Untuk wilayah Jakarta akan dipusatkan di Istana dan DPR, dua tempat itu akan dikepung oleh ratusan ribu buruh," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Raksasa zaman

kode alam bergambar
IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan pada akhir pekan ini. Secara teknikal, indeks masih berpeluang untuk melanjutkan reboundnya.
IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan pada akhir pekan ini. Secara teknikal, indeks masih berpeluang untuk melanjutkan reboundnya. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (10/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham masih berpeluang untuk rebound.

"IHSG diperkirakan akan mempertahankan peluang melanjutkan fase bullishjangka pendek apabila mencatatkan higher lowdibandingkan level terendah pada 8 Maret lalu di 6.728," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memproyeksi IHSG menguat hari ini.

Ia mengatakan rilis data perekonomian yang cukup stabil ditambah dengan prospek pertumbuhan kinerja emiten yang berpotensi terus membaik jadi penopang gerak indeks saham.

"Hal ini tentunya masih akan terus menarik bagi investor untuk dapat melakukan investasi di dalam pasar modal Indonesia," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.698 dan resistance 6.821 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ASRI, BBCA, BBRI, BBNI, BINA, JSMR, UNVR, ICBP, HMSP, dan WTON.

IHSG ditutup menguat 23,42 poin atau 0,35 persen ke level 6.799 pada perdagangan Kamis (9/3) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,67 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Saya membunuh Guru

viobet
Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi sagu untuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina.
Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi sagu untuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina. (Dok. Bulog).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi saguuntuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina. Terlebih, perang kedua negara Eropa Timur itu membuat stok gandum menipis dan harga membengkak.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan upaya menggodok mi sagu bernama Meesaki ini juga bentuk diversifikasi pangan. Bahkan, Febby mengklaim produk buatan dalam negeri ini bebas gluten.

"(Meesaki) untuk diversifikasi. Saat ini kan memang gandum kita tahu sendiri Ukraina dan Rusia sedang perang, bagaimana bahkan mereka mendesak 'Sudah lah orang Indonesia jangan banyak impor gandum, kami kan makan roti, situ makan beras'," ungkap Febby dalam acara Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

"Sumber karbohidrat baru dan sedang kami kembangkan sebagai pengganti gandum. Kita sekarang impor gandum sekitar 11,3 juta ton. Tapi di sana (Rusia dan Ukraina) kan petaninya tinggal 20 persen, perang dan produksinya berkurang. Mereka berharap orang Asia jangan terlalu banyak impor gandum," tandasnya.

Mi memang menjadi favorit banyak orang. Namun, perang Rusia-Ukraina membuat gandum langka dan bahkan pemerintah mewanti-wanti harga mi instan bisa naik hingga tiga kali lipat.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan stok gandum Indonesia masih tergantung pada impor. Oleh karena itu, gangguan pasok ini sangat berpengaruh pada kebutuhan dalam negeri dan berpotensi membuat harga mi instan bengkak.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyampaikan kenaikan harga gandum akibat invasi Rusia ke Ukraina akan berdampak pada harga pangan, seperti roti dan mi di Indonesia. Pasalnya, Indonesia masih bergantung pada gandum dari dua negara tersebut.

"Ini hati-hati yang suka makan roti yang suka makan mi, harganya bisa naik. Karena apa? ada perang di Ukraina. Kenapa perang di Ukraina mempengaruhi harga gandum? Karena produksi gandum 34 persen berada di negara itu. Rusia, Ukraina, Belarusia semua ada di situ. Di Ukraina saja ada stok gandum," tutur Jokowi pada Agustus 2022 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kronik Yuan Neng di Masa Depan

situs online terpercaya togel

pembuluh darah jahat

slot338

biksu perang terakhir

link slot new member 100