petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sultan88

arenadewa 77 10Jutaan kata 761164Orang-orang telah membaca serialisasi

《sultan88》

IHSG ditutup melemah di tengah penguatan bursa kawasan Asia******

IHSG ditutup melemah di tengah penguatan bursa kawasan Asia
Ilustrasi- Seorang pengunjung mengabadikan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dengan gawainya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.
Bursa regional Asia menguat seiring dengan sikap pelaku pasar yang merespon laporan ekonomi Amerika Serikat (AS).....
Jakarta (ANTARA) - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat sore ditutup melemah di tengah penguatan bursa saham kawasan Asia.

IHSG ditutup melemah 4,20 poin atau 0,06 persen ke posisi 7.311,91. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks LQ45 turun 2,03 poin atau 0,21 persen ke posisi 987,89.

“Bursa regional Asia menguat seiring dengan sikap pelaku pasar yang merespon laporan ekonomi Amerika Serikat (AS), di mana Personal Consumption Expenditure (PCE) Index meningkat 0,3 persen month to month (mtm) pada Januari 2024, sejalan dengan ekspektasi pasar sebesar 0,3 persen,” sebut Tim Riset Pilarmas Investindo Sekuritas dalam kajiannya.

Baca juga: IHSG menguat seiring inflasi dalam negeri terjaga

Data PCE Indextersebut membuat pelaku pasar semakin berspekulasi bahwa bank sentral AS The Fed akan menurunkan suku bunga acuannya pada Juni 2024.

Presiden The Fed Atlanta Raphael Bostik menyebut bahwa The Fed berpotensi menurunkan suku bunga acuannya pada musim panas ini, sedangkan Presiden Fed New York John Williams memperkirakan bank sentral akan memangkas suku bunga acuannya pada akhir tahun di tengah menurunnya inflasi dan perekonomian yang sehat.

Selain itu, pasar juga mencermati data PMI manufaktur China yang masih menunjukkan kontraksi di level 49,1 poin.

Pasar melihat belum ada pemulihan yang berarti pada sektor manufaktur China, padahal negara ini merupakan penggerak perekonomian negara-negara partner dagang mereka.

Dari dalam negeri, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan inflasi pada Februari 2024 sebesar 0,37 persen (mtm), atau lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yang hanya 0,04 persen.

Baca juga: IHSG ditutup melemah jelang rilis data inflasi PCE AS

Secara tahunan, inflasi pada Februari 2024 tercatat sebesar 2,75 persen year on year (yoy), atau masih berada dalam kisaran target pemerintah yang sebesar 1,5 sampai 3,5 persen.

Dibuka menguat, IHSG betah di teritori positif sampai penutupan sesi pertama perdagangan saham. Pada sesi kedua, IHSG bergerak ke zona merah hingga penutupan perdagangan saham.

Berdasarkan Indeks Sektoral IDX-IC, enam sektor meningkat di mana sektor properti paling tinggi yaitu 0,29 persen, diikuti sektor energi dan barang konsumen non primer yang naik masing- masing sebesar 0,22 persen dan 0,14 persen.

Lima sektor terkoreksi dimana sektor keuangan turun paling dalam minus 0,83 persen, diikuti sektor teknologi dan sektor kesehatan yang masing-masing minus 0,68 persen dan 0,36 persen.

Saham-saham yang mengalami penguatan terbesar yaitu MUTU, VISI, SMLE, FILM dan TAYS. Sedangkan saham-saham yang mengalami pelemahan terbesar yakni ALII, VKTR, FIRE, MMIX, dan WIDI.

Baca juga: Analis : Investor cermati rilis data ekonomi domestik dan mancanegara

Frekuensi perdagangan saham tercatat sebanyak 1.229.532 kali transaksi dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,52 miliar lembar saham senilai Rp10,75 triliun. Sebanyak 231 saham naik, 285 saham menurun, dan 242 tidak bergerak nilainya.

Bursa saham regional Asia sore ini antara lain, indeks Nikkei menguat 744,60 poin atau 1,90 persen ke 39.910,80, indeks Hang Seng menguat 78,00 poin atau 0,47 persen ke 16.589,43, indeks Shanghai menguat 11,85 poin atau 0,39 persen ke 3.027,02, dan indeks Straits Times melemah 9,05 poin atau 0,29 persen ke 3,132,82.

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Bun, Ayam Broiler Segar Mulai Rp29 Ribuan Per Ekor di Transmart******

Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ayam broiler segar didiskon 20 persen jadi Rp29 ribuan saja per ekor. Serbu, Bun!
Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ayam broiler segar didiskon 20 persen jadi Rp29 ribuan saja per ekor. Serbu, Bun! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gede-gedean untuk berbagai produk pilihan, termasuk produk segar.

Ayam broiler di Transmart didiskon 20 persen dari harga normal Rp36.500 per ekor jadi tinggal Rp29.200 aja, loh! Harga diskon ini bisa didapat dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Ada Diskon Belanja 20% di Transmart, Pasti Murah Setiap Hari

Jangan sampai kelewatan yuk belanja di pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale hari ini. Pastikan selalu belanja di Transmart pakai Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah biar makin hemat dan untung!

Jika belum mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan di atas, dapat mencoba cara berikut.

Download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store di hp masing-masing. Kemudian registrasi akun dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim harga diskon saat belanja produk fresh di Transmart.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan melalui booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Nantinya, limit dari kartu kredit tersebut bisa langsung digunakan untuk belanja di Transmart!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah January Effect Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari.
Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 9,14 poin atau minus 0,12 persen ke level 7.350 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,35 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham masing-masing menguat dan melemah dua kali, sedangkan 1 Januari 2023 market belum dibuka. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen pada pekan lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar terlihat dari rata-rata frekuensi transaksi harian saham. Data menunjukkan penguatan 29,83 persen dari 888.989 kali transaksi menjadi 1.154.208 kali transaksi.

Akan tetapi, rata-rata nilai transaksi harian saham menurun pekan lalu sebesar 12,71 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp9,56 triliun menjadi Rp8,34 triliun saja.

"Rata-rata volume transaksi harian saham mengalami perubahan sebesar 1,63 persen selama sepekan menjadi 16,28 miliar lembar saham dari 16,55 miliar lembar saham pada pekan lalu," ujarnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (5/1)

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menilai pekan kedua 2024 akan diiringi pergerakan indeks yang terbatas, bahkan cenderung melemah.

IHSG diyakini akan berada di rentang support7.280 dan resistance7.416.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Ia menyebut ada dua sentimen dari dalam negeri. Menurutnya, kedua sentimen ini menjadi sokongan positif untuk pergerakan pasar.

Pertama, rilis data indeks keyakinan konsumen per Desember 2023 yang diperkirakan masih berada di level positif. Kedua, cadangan devisa Indonesia per akhir tahun lalu dengan perkiraan di level US9 miliar.

Sedangkan dari mancanegara akan ada rilis data inflasi AS. Audi memperkirakan inflasi Negeri Paman Sam per Desember 2023 akan turun dari 3,1 persenyear on year (yoy)ke 3 persen yoy.

"Investor dapat holddengan antisipasi akan terjadinya koreksi sehat IHSG. Kami menilai selama bertahan di atas level 7.207, maka IHSG masih dalam tren bullish(penguatan)," jelas Audi kepada CNNIndonesia.com, Minggu (7/1).

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Menurutnya, sektor yang wajib diperhatikan sepekan ini adalah energi, keuangan, dan infrastruktur. Audi melihat masih ada January Effect terhadap kategori saham-saham cyclical, juga pergerakan teknikal yang dipandang potensial.

January Effectadalah fenomena tahunan di bursa. Tren ini diwarnai dengan kecenderungan naiknya harga saham.

Secara teknikal, ia merekomendasikan empat emiten. Pertama, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk yang pekan lalu tumbuh 2,34 persen ke level 1.095. Audi menyarankan investortrading buysaham TUGU dengan stop lossdi 1.050 dan take profit1.185.

Kedua, ia menyarankan investortrading buysaham emiten PT Perusahaan Gas Negara Tbk. PGAS yang naik ke posisi 1.160 pekan lalu itu diprediksi bisa menembus 1.230.

Ketiga, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk yang naik 2,36 persen ke level 2.170 pekan lalu. Menurutnya, TBIG bisa dilirik untuktrading buydengan rentang gerak 2.080-2.300.

Keempat, MAPA alias PT Map Aktif Adiperkasa Tbk. Saham emiten ini melesat 2,38 persen pekan lalu ke posisi 860, di mana Audi menyarankan investor buy on breakdi level 880.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga mewanti-wanti IHSG pekan ini yang akan rawan koreksi. Menurutnya, indeks bergerak di posisi 7.300-7.422.

"Kami perkirakan pergerakan IHSG akan dipengaruhi oleh profit taking, di mana kalau dicermati IHSG berhasil membuat all time high (ATH) baru di 7.403," jelasnya.

Di lain sisi, Herditya menyebut pergerakan IHSG akan dipengaruhi dua aspek. Pertama, pergerakan bursa global dan harga komoditas dunia. Akan ada rilis non-farm payroll(NFP) AS hingga rilis data inflasi AS dan China.

[Gambas:Video CNN]

Kedua, investor masih akan mempertimbangkan hasil Federal Open Market Committee (FOMC). The Fed dianggap masih cenderung hawkish dengan adanya kemungkinan higher for longer, meski tetap ada potensi cut rate di 2024 ini.

Ada tiga saham yang ia sarankan melihat potensi pergerakan dan sentimen sepekan ini.

Pertama, PT Ace Hardware Indonesia Tbk alias ACES yang menembus 705 pekan lalu. Saham ini diprediksi masih bisa bergerak hingga posisi 800.

Kedua, saham PT ESSA Industries Indonesia Tbk. Meski emiten berkode ESSA ini anjlok 3,39 persen ke 570, Herditya yakin akan bangkit di rentang 610-640 pada pekan ini.

Ketiga, PT Erajaya Swasembada Tbk alias ERAA yang turun 0,47 persen. Dari level 422, emiten ini diramal bisa menguat hingga posisi 480.

(agt/agt)




bab terbaru:dewatangkas

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
rajatoto
gacor8800
cas 777 slot
pinjol adakami
halokakslot
autowin88
hoki slot 369
erek 69
warganet88
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot yang mudah menang
Bab 2 link slot online terpercaya
Bab 3 388casino
Bab 4 kredivo cicilan 3 bulan
Bab 5 idnarena
Bab 6 bandar777
Bab 7 surat4d
Bab 8 raja123
Bab 9 gacor888
Bab 10 mesinselot
Bab 11 kredivo malang
Bab 12 pinjol non ojk
Bab 13 cara dapat uang tambahan dari internet
Bab 14 pinjaman langsung di acc
Bab 15 mpo17
Bab 16 pinjaman online linkaja
Bab 17 pola gacor 4d
Bab 18 partaitogel
Bab 19 pusatbeting365
Bab 20 rtp megajp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2840bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Biksu pembunuh surga

bantu cepat pinjaman online
BPS Bali: Ada peningkatan kedatangan turis jalur laut pada Januari
Kepala BPS Bali Endang Retno Sri Subiyandani saat menjelaskan kondisi pariwisata Bali di Denpasar, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari
Jalur laut kita tertingginya dari Pelabuhan Benoa itu kapal pesiar. Dampak dari itu kita tidak tahu, tapi ini peningkatan tertinggi
Denpasar (ANTARA) - Kepala BPS Bali Endang Retno Sri Subiyandani mengatakan ada peningkatan kedatangan turis melalui jalur laut atau pintu pelabuhan sepanjang Januari 2024.

“Jalur laut kita tertingginya dari Pelabuhan Benoa itu kapal pesiar. Dampak dari itu kita tidak tahu, tapi ini peningkatan tertinggi,” katanya di Denpasar, Jumat.

Kedatangan melalui jalur laut pada Januari 2024 sebanyak 5.100 kunjungan atau naik 56,25 persen dari Desember 2023 yang saat itu 3.264 kunjungan.

Menurut Endang, situasi ini merupakan hal baru, di tengah mulai diberlakukannya pungutan wisman sebesar Rp150 ribu di bandara mulai 14 Februari 2024.

Sementara itu, secara keseluruhan wisatawan mancanegara yang datang ke Bali pada bulan pertama 2024 ini jumlahnya 420.037 kunjungan, menurun 12,79 persen dari bulan sebelumnya namun meningkat 26,60 persen dari Januari 2023.

Adapun negara asal wisman tertinggi masih dipimpin Australia dengan jumlah 116.580 kunjungan dan jumlah tersebut mengalami penurunan 5,81 persen dibanding Desember 2023

Pada posisi lima besar wisman ke Bali hanya Tiongkok dan Korea Selatan yang mengalami peningkatan yaitu masing-masing naik 32,49 persen dan 19,82 persen.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali I Wayan Sarinah turut menanggapi perihal kondisi pariwisata di Bali, yaitu naiknya kunjungan melalui jalur laut di tengah diberlakukannya pungutan wisman di pintu kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kalau berkaitan dengan pungutan wisatawan asing khususnya kalau yang dimaksud adalah jalur laut yang kapal pesiar maka itu kami Pemprov Bali justru lebih berterima kasih karena agen kapal pesiar sudah melakukan kerja sama, agen yang langsung memfasilitasi untuk pembayaran,” ujarnya.

Menurut dia, wisman yang datang dari jalur laut dipastikan tidak akan lolos, bahkan mereka sudah diarahkan membayar tourism levy sebelum tiba di Indonesia.

Selain itu masih ada jalur udara yang mendominasi kedatangan wisman, yaitu sebanyak 414.937 kunjungan sepanjang Januari 2024 melalui pintu tersebut.

Baca juga: BPS Bali: Nilai tukar petani Februari 2024 tertinggi dalam 5 tahun

Baca juga: BPS sebut kabupaten lumbung padi Bali alami inflasi beras tertinggi

Baca juga: BPS catat pertumbuhan ekonomi Bali 2023 lebih dari sebelum pandemi
 

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Kaisar Suci yang Bangga

slotidn
Belanja di Transmart pasti hemat dan ramah di kantong, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (7/1) dengan diskon 50% + 20% seharian!
Belanja di Transmart pasti hemat dan ramah di kantong, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (7/1) dengan diskon 50% + 20% (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja di Transmart pasti hemat dan ramah di kantong, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (7/1) dengan diskon gede-gedean.

Ada diskon sebesar 50 persen dan masih ada juga ekstra diskon 20 persen, loh. Di mana lagi belanja yang gak bikin kantong bolong kalau bukan di Transmart!

Lihat Juga :
Sudah Gajian, Siap-siap Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale!

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Tenang, cukup unduh aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bumi ini agak jahat

gelora188
Jangan lupa belanja ke Transmart besok, Minggu (7/1) ya, soalnya pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale balik lagi!
Jangan lupa belanja ke Transmart besok, Minggu (7/1) ya, soalnya pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale balik lagi! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa ke Transmart besok, Minggu (7/1) ya, soalnya pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale balik lagi khusus untuk pelanggan setia.

Pesta diskon seharian Transmart ini berlaku di seluruh gerai se-Indonesia dimulai sejak jam buka toko hingga berakhir pukul 22.00.

Lihat Juga :
Transmart Sekarang Diskon 20% Setiap Hari, Belanja Dijamin Murah!

Jika belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Catat daftar belanjaan dari sekarang buat ke Transmart besok ya. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Raja Laut Terkuat

daftar situs slot online
Kementerian ESDM tanggapi keputusan Pertamina tak naikkan harga BBM
Sekjen Kementerian ESDM Dadan Kusdiana memberikan keterangan di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah
Di situ sudah jelas aturan mainnya, untuk naik turun segala macam ada di wilayahnya badan usaha untuk menyesuaikan
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menanggapi keputusan PT Pertamina (Persero) yang kembali tidak menaikkan harga harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi di Maret 2024.

"Kalau dari kita kan jelas aturannya di situ lapor saja ke sini. Sepanjang dia masih dalam koridornya dan itu wilayahnya kan ada di badan usaha BBM. Kami tidak ada intervensi apa-apa," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat.

Dadan mengatakan bahwa keputusan soal harga BBM nonsubsidi merupakan kebijakan dari badan usaha masing-masing.

"Di situ sudah jelas aturan mainnya, untuk naik turun segala macam ada di wilayahnya badan usaha untuk menyesuaikan," ujar dia.

Untuk diketahui, harga BBM nonsubsidi Maret 2024 tidak ada perubahan atau masih sama dengan harga pada Februari 2024.

"Untuk sementara, harga BBM nonsubsidi 1 Maret 2024 tidak ada perubahan, jadi masih sama dengan harga sebelumnya atau harga di bulan Februari (2024)," kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dalam keterangannya pada Jumat.

Namun, Irto mengatakan Pertamina Patra Niaga tetap meninjau ulang untuk harga BBM non-subsidi dengan melihat tren harga minyak mentah, harga publikasi Mean of Platts Singapore(MOPS), dan juga kurs.

"Bila tidak adanya penyesuaian harga BBM non-subsidi, sementara MOPS dan kurs naik, tentunya akan mengkoreksi potensi revenueperusahaan," ujar Irto.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan tidak ada kenaikan tarif dasar listrik dan BBM hingga bulan Juni 2024.

"Tadi diputuskan dalam sidang kabinet paripurna tidak ada kenaikan listrik, tidak ada kenaikan BBM sampai Juni (2024), baik itu yang subsidi," kata Menko Airlangga di Jakarta, Senin (26/2).

Hal itu, kata Airlangga, menjadi salah satu faktor penyebab melebarnya target defisit fiskal APBN 2024 yang tercatat sebesar 2,29 persen terhadap PDB. Sebab, subsidi untuk menahan kenaikan harga listrik dan BBM membutuhkan anggaran lebih besar untuk PT Pertamina maupun PT PLN.

"Itu akan membutuhkan additionalanggaran untuk Pertamina maupun PLN, dan itu nanti akan diambil baik dari sisa saldo anggaran lebih (SAL), maupun pelebaran defisit anggaran di 2024. Jadi itu 2,3-2,8 (persen). Tahun depan pun dalam kerangka yang sama 2,4-2,8 jadi realistis," ujarnya.

Adapun, harga BBM Pertamina per 1 Maret 2024 untuk wilayah Jawa, yakni Pertalite Rp10.000 per liter, Pertamax Rp12.950 per liter, Pertamax Turbo Rp14.400 per liter, Dexlite Rp14.550 per liter, Pertamina Dex Rp15.100 per liter, dan Pertamax Green Rp13.900 per liter.


Baca juga: Patra Logistik salurkan BBM Satu Harga ke wilayah 3T Krayan Kaltara
Baca juga: Keputusan tak naikkan harga BBM tergantung daya tahan badan usaha
Baca juga: Pengamat nilai ada dua faktor Pertamina tak naikkan harga BBM

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Versi Lengkap dari Novel Sistem Penyelamatan Diri Penjahat Sampah

slot online gacor
PT KAI saat ini tengah mengevakuasi para penumpang yang menjadi korban tabrakan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya  pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.
PT KAI saat ini tengah mengevakuasi para penumpang yang menjadi korban tabrakan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi. ( DetikJabar/Wisma Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) saat ini tengah mengevakuasi para penumpang yang menjadi korban tabrakan KeretaApi (KKA) antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur - Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.

"KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut," kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Jumat (5/1) ini.

Tabrakan KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung dan Commuterline Bandung Raya terjadi di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur - Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.

"Jalur rel antara Haurpugur - Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut," kata Agus.

Agus mengatakan selain mengevakuasi penumpang, KAI juga melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan memperbaiki jalur rel yang mengalami kerusakan.

"Bagi perjalanan KA-KA yang akan melintas di wilayah Haurpugur - Cicalengka, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain," katanya.

Ia mengatakan KAI juga akan melakukan investigasi bersama KNKT untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

pedang berbentuk pedang jauh

pinjaman 50 juta cepat cair
Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ayam broiler segar didiskon 20 persen jadi Rp29 ribuan saja per ekor. Serbu, Bun!
Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ayam broiler segar didiskon 20 persen jadi Rp29 ribuan saja per ekor. Serbu, Bun! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gede-gedean untuk berbagai produk pilihan, termasuk produk segar.

Ayam broiler di Transmart didiskon 20 persen dari harga normal Rp36.500 per ekor jadi tinggal Rp29.200 aja, loh! Harga diskon ini bisa didapat dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Ada Diskon Belanja 20% di Transmart, Pasti Murah Setiap Hari

Jangan sampai kelewatan yuk belanja di pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale hari ini. Pastikan selalu belanja di Transmart pakai Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah biar makin hemat dan untung!

Jika belum mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan di atas, dapat mencoba cara berikut.

Download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store di hp masing-masing. Kemudian registrasi akun dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim harga diskon saat belanja produk fresh di Transmart.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan melalui booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Nantinya, limit dari kartu kredit tersebut bisa langsung digunakan untuk belanja di Transmart!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]