petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek 49

slot vip 888 122Jutaan kata 698377Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek 49》

Bursa Alumni 2024 SMA Batik 1 Surakarta Kembali Digelar******

Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta, Bapak Sutana, S.Pd., M.Pd mengungkapkan rasa apresiasi yang tinggi terhadap antusiasme siswa-siswi dalam mengikuti acara “Bursa Alumni 2024”. Ia mengatakan, “Saya sangat senang melihat semangat belajar siswa-siswa SMA Batik 1 Surakarta dalam mencari informasi terkait studi lanjut. Acara ini merupakan wujud dari komitmen sekolah untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif kepada para siswa agar mereka dapat memilih perguruan tinggi dan jurusan yang sesuai dengan minat dan potensi masing-masing.”

Sosialisasi “Bursa Alumni 2024” di SMA Batik 1 Surakarta turut mendapat apresiasi positif dari orangtua siswa. Mereka merasa senang melihat anak-anak mereka begitu antusias dalam mencari informasi untuk masa depan mereka. “Sebagai orangtua, kami sangat mendukung langkah sekolah dalam memberikan informasi yang berguna bagi masa depan anak-anak kami. Semoga acara ini dapat membantu mereka dalam memilih jalur studi yang tepat,” ujar salah satu orangtua siswa.


Bursa Alumni 2024 SMA Batik 1 Surakarta, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para siswa dalam menentukan jenjang pendidikan mereka setelah lulus dari sekolah menengah atas.

Konten ini merupakan user generated content atau UGC kiriman sekolah. Sekolah Anda bisa menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan cara klik di sini.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcomdan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini. Tags Pendidikan Tinggi SMA Batik 1 Surakarta Share
Honda Motor JatengHonda Motor Jateng

Doa Menyambut Isra Mikraj 2024 yang Dibaca pada Malam 27 Rajab

Doa Menyambut Isra Mikraj 2024 yang Dibaca pada Malam 27 RajabauthorNugroho Meidinata ,  Nugroho Meidinata Sabtu, 3 Februari 2024 - 08:51 WIB share SOLOPOS.COM - Ilustrasi berdoa. (Freepik)

SOLO —Dalam menyambut Isra Mikraj yang jatuh pada Kamis, 8 Februari 2024, umat Islam bisa memanjatkan doa kepada Allah SWT. Kira-kira bagaimana bunyi doanya?

Isra Mikraj merupakan peristiwa Allah SWT memberikan keistimewaan kepada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina. Kemudian, dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidratul Muntaha untuk menghadap Allah SWT.

Promosi Pupuk Organik Cair dari Spirulina, Solusi saat Pupuk Langka

Dalam perjalanan tersebut, sebagaimana disebutkan berbagai kitab tarikh dan kitab hadis, Nabi Muhammad SAW dan umat muslim diperintahkan untuk melaksanakan salat lima waktu sehari-semalam.

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjid Al Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda [kebesaran] Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui,” begitu bunyi ayat pertama pada Al-Qur’an Surat Al-Isra. Koran Solopos

Untuk menyambut Isra Mikraj 2024 itu, umat Islam membaca doa yang diajarkan Nahdlatul Ulama dalam laman resminya (NU online). Dijelaskan oleh Syekh Muhammad bin Abdullah bin Hasan al-Halabi al-Qadiri, doa berikut memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

“Barangsiapa yang membaca doa ini pada malam 27 Rajab, kemudian meminta kepada Allah (untuk dipenuhi) kebutuhannya, maka akan dipenuhi kebutuhan dengan izin Allah.”

Isra Mikraj diperingati pada 27 Rajab dan untuk tahun ini malam 27 Rajab jatuh pada Rabu, 7 Februari 2024. Emagazine Solopos

Berikut ini bunyi doa menyambut Isra Mikraj 2024 yang dibaca pada malam 27 Rajab.

Allaahumma innii as’aluka bi musyaahadati asraaril muhibbiin, wa bil khalwatil latii khashshashta bihaa sayyidal mursaliin hiina asraita bihii lailatas saabi’i wal ‘isyriin an tarhama qalbiyal haziina wa tujiiba da‘watii yaa akramal akramiin.

Artinya: Ya Allah, dengan keagungan diperlihatkannya rahasia-rahasia orang-orang pecinta, dan dengan kemuliaan khalwat (menyendiri) yang hanya Engkau khususkan kepada pimpinan para rasul, ketika Engkau memperjalankannya pada malam 27 Rajab, sungguh aku memohon kepada-Mu agar Kaumerahmati hatiku yang sedih dan Kau mengabulkan doa-doaku, wahai Yang Maha Memiliki kedermawanan. Interaktif Solopos

Prabowo Obral Program Makan Gratis di Debat Terakhir Capres 2024******

“Saya punya internet gratis untuk sekolah, untuk UMKM. Tapi, ada yang menarik, di Pontianak pada 20 Januari, Bapak menyampaikan bahwa orang yang menginginkan internet gratis itu, maaf ini Pak, otaknya lambat,” ujar Ganjar.

Menurut Ganjar, internet gratis penting untuk mengatasi ketimpangan digital di Indonesia. Ganjar kemudian bertanya kepada Prabowo, “etuju tidak bapak untuk memperbaiki ketimpangan digital ini dan bagaimana caranya?” tanya Ganjar.

Atas pertanyaan Ganjar tersebut, Prabowo menjelaskan tidak bermaksud menyebut internet gratis tidak penting. Ia menduga Ganjar mendapatkan informasi yang kurang lengkap mengenai pernyataan yang dia lontarkan di Pontianak.

“Mungkin tidak lengkap yang bapak dengar ucapan saya. Yang saya katakan adalah, yang mana yang lebih penting, internet gratis atau makan gratis untuk orang yang sedang susah, miskin, kalangan bawah, itu yang saya maksud,” ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo merasa internet gratis memang bisa untuk mengatasi permasalahan ketimpangan digital. Prabowo bahkan mengaku akan membawa internet gratis ke seluruh Indonesia jika terpilih menjadi presiden, tetapi ia tetap akan memprioritaskan makan gratis.

“Saya apabila jadi presiden, saya akan bawa internet gratis ke seluruh desa di seluruh Indonesia. Jelas itu. Tapi, makan gratis untuk anak-anak Indonesia dan ibu-ibu hamil itu strategis, itu utama bagi saya,” ujar dia.

Pada sesi Debat Capres 2024 yang terakhir, Prabowo Subianto memang banyak menyampaikan gagasan tentang makan gratis untuk anak-anak dan ibu-ibu hamil. Pada segmen kedua dia menyebut makanan bergizi menjadi solusi masalah kesehatan di Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya berencana membuat program makan gratis untuk masyarakat miskin.

Kemudian pada sesi ketiga, Prabowo sempat menanyakan tentang program makan gratis kepada Ganjar Pranowo. Selanjutnya pada segmen keempat, dia Prabowo menyampaikan komitmennya kepada kaum perempuan dengan memberikan bantuan gizi berupa makan gratis untuk ibu hamil untuk mencegah stunting.

Ini 11 Prodi yang Paling Ketat Persaingan di UNS Solo pada SNBT 2023******

Sementara itu Prodi Kedokteran juga memiliki perbandingan keketatan yang cukup besar yakni 1:45.6, lalu Ilmu Komunikasi sebesar 1:47.5, dan masih banyak prodi dengan daya saing atau keketatan yang cukup tinggi di UNS Solo.

Berikut ini 11 Prodi paling ketat persaingan di UNS Solo di jalur SNBT 2023″

1. Farmasi 

Peminat 2022: 1534

Daya tampung 2023: 28

Keketatan: 1:54.7

2. Kedokteran

Peminat 2022: 3512

Daya tampung 2023:  77

Keketatan: 1:45.6

3. Ilmu komunikasi 

Peminat 2022 2280

Daya tampung 48

Keketatan: 1:47.5

4. Manajemen

Peminat 2022: 2939

Daya tampung: 63

Keketatan: 1:46.6

5. Informatika

Peminat 2022: 2047

Daya tampung 2023: 53

Keketatan: 1:38.6

6. Psikologi 

Peminat 2022: 2944

Daya tampung 2023: 91

Keketatan: 1:25.7

7. Ilmu dan Teknologi Pangan

Peminat 2022: 1071

Daya tampung 2023: 42

Keketatan: 1:25.5

8. Teknik Industri

Peminat 2022: 1190

Daya tampung 2023: 46

Keketatan: 1:25.8

9. Teknik Sipil

Peminat 2022: 1258

Daya tampung 2023: 63

Keketatan: 1:19.9

10. Agribisnis

Peminat 2022: 1.035

Daya tampung 2023: 56

Keketatan: 1:18.4

11. Ilmu Hukum

Peminat 2022 2609

Daya tampung 2023 193

Keketatan: 1:13.5

Sumber: Panitia SNMPT 2023



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcomdan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini. Tags UNS Solo SNBT 2023 Prodi Di UNS Solo Share
Honda Motor JatengHonda Motor Jateng

Pangdam IV Diponegoro Persilakan Masyarakat Laporkan TNI Tak Netral ke Posko

Pangdam IV Diponegoro Persilakan Masyarakat Laporkan TNI Tak Netral ke PoskoauthorImam Yuda Saputra ,  Imam Yuda Saputra Jumat, 2 Februari 2024 - 20:05 WIB share SOLOPOS.COM - Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi (ketiga dari kiri di depan) saat acara Coffee Morning di Maakodam IV Diponegoro, Jumat (2/2/2024). (Solopos.com-Pendam IV Diponegoro)

SEMARANG— Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi, mempersilakan masyakarat melapor ke Posko Netralitas Pemilu 2024 jika menemkan ada personel TNI yang tidak netral selama penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia pun menyebut Posko Netralitas yang didirikan TNI bersama Polri itu telah tersebar di 35 kabupaten/kota di Jateng.

Hal tersebut disampaikan Pangdam saat menggelar acara Coffe Morning bersama Pimpinan Redaksi (Pimred) Media se-Jateng dan DIY di Lapangan Parade Kodam IV Diponegoro, Jumat (2/2/2024). Dalam acara itu juga turut diisi dengan kegiatan pelepasan ratusan ekor burung dan tupai.

Promosi Pupuk Organik Cair dari Spirulina, Solusi saat Pupuk Langka

“Silakan kalau ada dari paslon [pasangan calon] yang mengeluhkan netralitas TNI/Polri melapor ke posko. Manfaatkan posko netralitas yang sudah dibangun [TNI/Polri] di 35 kabupaten/kota di Jateng,” ujar Pangdam IV Diponegoro.

Pangdam juga memastikan TNI akan memegang teguh muruah untuk menjaga netralitas. Hal itu sesuai dengan mandat dari Panglima TNI dan juga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Koran Solopos

“Netralitas sudah menjadi komitmen kami untuk menjaga Pemilu 2024. Itu sudah sesuai mandat dan Undang-undang,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga memastikan TNI akan terus bersinergi dengan aparat Polri dalam menjaga kondisi di Jateng dan DIY selama Pemilu 2024. Pihaknya juga telah memetakan pelaksanaan kampanye akbar oleh ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Jateng.

“Sudah dipetakan, rencana tanggal 4, 8, dan 10 Februari 2024 di berbagai wilayah di Jawa Tengah,” tegasnya. Emagazine Solopos

Dalam acara Coffe Morning itu turut hadir puluhan anggota komunitas pecinta alam dan lingkungan, yang aktif terlibat dalam kegiatan pelestarian alam dan penanggulangan dampak perubahan iklim. Pangdam menyambut baik kerja sama yang erat antara TNI, media, dan komunitas dalam menjaga kelestarian alam dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan lingkungan.

“Saya sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh berbagai komunitas untuk menjaga kelestarian alam,” ungkapnya.




bab terbaru:daftar pinjol resmi ojk mei 2022

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs bermain slot
prediksi togel oregon 1
hk dukun angka jitu
link slot langsung dapat saldo
chili pinjaman online ojk
situs slot terpercaya online 24 jam
pandawa4d
trik bermain olympus 2022
situs terbaik slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 link qq slot terbaru
Bab 2 500x maxwin
Bab 3 pinjol pinjaman besar
Bab 4 situs slot semua bank
Bab 5 dolarslot138
Bab 6 tafsir mimpi 2d az
Bab 7 e commerce yang ada paylater
Bab 8 daftar slot gacor malam ini
Bab 9 situs skywind terbaru lengkap 2022
Bab 10 pairbet
Bab 11 pinjaman bank keliling terdekat
Bab 12 slot judi terpercaya 2022
Bab 13 cheat pola maxwin
Bab 14 rekomendasi slot gacor 2022
Bab 15 trik slot zeus hari ini
Bab 16 nama situs slot gacor hari ini
Bab 17 88 net baru
Bab 18 ikan nila 2d bergambar
Bab 19 gacormax
Bab 20 menghasilkan uang dalam sehari
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8257bab
takutBacaan TerkaitMore+

spoiler alur cerita

line slot

Sementara itu, dalam Debat Capres 2024 ini, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan memberikan pendidikan khusus untuk kelompok disabilitas agar nantinya mereka bisa direkrut oleh pekerja.

“Jadi kami berkomitmen, kita harus memberikan pendidikan khusus untuk membantu mereka. Saya juga sering mengirim tim-tim olahraga utk tim disabilitas. Intinya benar kita harus berpihak kepada mereka. Berkomitmen untuk merekrut di pekerjaan-pekerjaan yang bisa mereka lakukan di pemerintahan dan komunitas pertahanan,” kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga akan bekerja sama dengan pihak-pihak luar untuk menghadirkan teknologi terbarukan dalam menyediakan inovasi bagi kelompok disabilitas. Menurut Prabowo, dengan inovasi-inovasi tersebut, bias membantu mereka dalam beraktivitas.

Sebagai informasi, Debat Kelima Capres 2024 merupakan debat terakhir yang diadakan KPU. Debat ini dibahas selama 120 menit. Debat dibagi menjadi beberapa sesi yang terdiri dari pertanyaan dari panelis dan pertanyaan dari kandidat lain. Kemudian pada sesi terakhir, masing-masing kandidat memberikan pernyataan akhir.

legenda kosong

pola gacor candy village

“Budayawan sudah berbicara, wartawan sudah menyuarakan,civil society,termasuk juga ilmuwan, sekarang sudah keluar kampus untuk menyampaikan itu. Ini peringatan keras buat demokrasi yang ada di Indonesia. Maka bapak, ibu, seluruh proses politik yang mesti kita amankan ini, mari kita letakkan dalam pikiran dan hati yang sehat. Mari kita dengarkan suara si miskin,” ujarnya sebagaimana dilansir Antara.

Selain itu, Ganjar mengatakan bahwa hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024 merupakan penentuan untuk masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, dia meminta pihak terkait untuk bekerja dengan baik dan tetap netral.

“Proses politik 14 Februari adalah proses yang akan menentukan hasil kita semuanya. Saudara sudah siap? Saudara sudah siap? Jika sudah siap, maka mari kita ikuti seluruh proses politik ini dengan baik. Biarkan rakyat menentukan sendiri dengan kebebasannya. Biarkan aparatur TNI, Polri, ASN, bekerja melayani masyarakat, biarkan mereka netral, biarkan mereka semua memberikan layanan terbaik untuk anak-anak bangsa,” tuturnya.

Kampanye akbar bertajuk Konser Salam Metal-Menang Total itu juga dihadiri calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud Md dan para petinggi partai politik dari koalisi pendukung.

Di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ada juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno, hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kode Seni Bela Diri Samsara

cen slot

Mahfud Md bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/2/2024), untuk menyerahkan langsung surat pengunduran dirinya dari jabatan menteri kabinet.

Mahfud, yang merupakan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, menyatakan ingin mundur guna memberikan contoh kepada pejabat negara lain agar tidak menyalahgunakan jabatan dan fasilitas negara untuk kampanye pemilu.

Ia juga sudah mendiskusikan langkah politiknya itu dengan pasangannya pada Pilpres 2024, Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, serta dengan partai pengusung/pendukung dan tim kampanye.

Namun, Mahfud menegaskan bahwa dirinya tak akan pergi meninggalkan kewajiban atau yang disebutnya colong playu sebagai Menko Polhukam hingga terbit keputusan presiden.

“Sampai ada keppres. Sampai ada keppres dong. Kalau belum ada keppres lantas saya pergi, ‘kan colong playu,” kata Mahfud.

Bintang Xianwu

cara pasang judi bola parlay

Prabowo lantas meluruskan bahwa ia tidak bermaksud menyebut internet gratis tidak bernilai penting. Prabowo menduga Ganjar tidak mendapatkan informasi yang lengkap terkait dengan ucapannya di Pontianak itu. Prabowo menjelaskan pada saat itu ia sedang menekankan bahwa makan gratis lebih bernilai penting daripada internet gratis.

“Jangan internet gratis lebih dipentingkan dari makan gratis. Makan ini mutlak untuk rakyat kita,” kata dia.

Pada debat terakhir capres 2024 itu, Prabowo juga menyampaikan bahwa pemberian makan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan bernilai strategis dalam mengatasi beragam masalah, seperti kesehatan.

Ia mengatakan pemberian makan gratis yang bergizi dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat akan terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Makan gratis menjadi salah satu program milik pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam rangka memastikan tercapainya kualitas sumber daya manusia (SDM) dan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang baik.

Apabila memenangi Pilpres 2024, Prabowo dan Gibran akan memberikan makan gratis yang berupa makan siang bagi anak sekolah dan pesantren. Mereka juga akan memberikan susu gratis, bahkan ada pula bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

Prabowo-Gibran menargetkan program itu mampu menyasar lebih dari 80 juta penerima manfaat dengan cakupan pencapaian target penerima sebesar 100% pada 2029.

Adapun anggaran yang diperlukan untuk merealisasikan program tersebut mencapai Rp450 triliun, seperti yang disampaikan oleh anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo dalam acara Konsolidasi Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team di Jakarta pada 20 Desember 2023.

Raja Keberuntungan

uji4d

Indikator kinerja (KPI) Pertamina pun sudah masuk dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) agar bisa menghemat minimal 46% dari pengadaan barang.

“Dan waktu saya tinggalkan, saya ingin ada direktur manajemen risiko di dalam. Nah, itu sudah dilantik, makanya saya berani lepas,” ujarnya sebagaimana dilansir Antara.

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, optimistis dengan kehadiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan fokus berkampanye di Jakarta.

Ganjar menilai, Ahok dapat meningkatkan torehan suara untuk Ganjar-Mahfud di Jakarta. Pasalnya, Ahok memiliki loyalis yang cukup banyak dan berpengaruh.

“Dan itu akan menambah suara yang ada di Jakarta. Optimistiknya pasti akan muncul karena Ahokers [pendukung Ahok] banyak di sana,” kata Ganjar.

Ahok secara resmi mengumumkan mundur dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) untuk mendukung paslon no 3 Ganjar-Mahfud Md.

Kabar tersebut dibagikan Ahok melalui akun Instagram resmi miliknya @basukibtp, Jumat (2/2/2024). Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Ahok sambil memegang dokumen atau surat pengunduran diri dengan tanda tangan basah yang ditujukan kepada Pertamina dan Kementerian BUMN.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” katanya.

Catatan Perjalanan Dimensi Raja Iblis

sp7918

“Fokus saya adalah membantu dari segi gizi, makan untuk kaum ibu-ibu yang hamil. Fokus pendidikan, membangun sekolah unggul dan terpadu di setiap kabupaten. Kaum perempuan diberi kesempatan yang sama dengan laki-laki. Ini sudah saya lakukan di Unhan, dan politeknik di Atambua, ternyata banyak porsi perempuan. Kita harus memberikan layanan pendidikan dan kesehatan. Kita harus kurangi angka kematian ibu pada saat melahirkan. Upaya-upaya untuk kesetaraan gender juga penting, di bidang politik sudah cukup menonjol,” katanya.

Anies menambahkan, pihaknya menyoroti tiga hal penting dalam isu perempuan. Mulai dari angka kekerasan perempuan yang tinggi, melindungi perempuan yang bekerja, dan memperjuangkan kesejahteraan perempuan.

Pada debat pamungkas ini, Anies Baswedan menjadi satu-satunya capres yang membicarakan isu perempuan. Tema besar debat terakhir capres 2024 adalah kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.