petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online via web langsung cair ktp

viocash 106Jutaan kata 920911Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online via web langsung cair ktp》

NTT Com luncurkan penjualan komersial Active Multi******

NTT Com luncurkan penjualan komersial Active Multi-access SIM™ untuk redundansi operator di beragam perangkat IoT
ANTARA/Business Wire
Pengguna hanya perlu membeli satu kartu SIM redundan yang dapat beralih sendiri ke operator lain
Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- NTT Communications Corporation (NTT Com) adalah bisnis solusi ICT dan komunikasi internasional dalam grup NTT. NTT Com mengumumkan memulai penjualan komersial Active Multi-access SIM™1 sejak tanggal 31 Januari dan ditawarkan sebagai uji coba sejak 28 Maret 2023. Dengan SIM baru ini beserta layanan terkait, beragam perangkat IoT dapat beralih antar operator utama dan sub operator jaringan seandainya terjadi kerusakan jaringan, otomatis mencapai redundansi jaringan dengan satu SIM tanpa perlu memantau jaringan atau memulai peralihan di sisi terminal perangkat.
Layanan ini menawarkan tiga manfaat utama, dimulai dari deteksi kesalahan otomatis dan peralihan operator, keduanya masih dalam proses hak paten. Jika komunikasi gagal,2 applet3 dalam SIM otomatis mendeteksi kegagalan, beralih ke sub operator lalu kembali ke operator utama setelah jangka waktu tertentu. Pengguna tidak perlu melakukan operasi secara manual atau mengkonfigurasi pengaturan yang rumit.
Manfaat kedua adalah kepatuhan terhadap standar European Telecommunications Standards Institute(ETSI) dan 3rd Generation Partnership Project(3GPP) untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat yang menggunakan standar SIM Toolkit, sehingga appletSIM dapat mengeluarkan perintah ke perangkat ini.4
Manfaat ketiga adalah kemudahan dan pengoperasian:
    • Kontrak dan dukungan terpusat, dan lain-lain.      Operator utama maupun sub operator disediakan oleh NTT Com, tidak terlalu rumit dan lebih masuk akal dibandingkan melakukan kontrak dengan sub operator terpisah.    • Biaya optimal       Operator utama menawarkan beragam paket berdasarkan penggunaan data. Mereka juga mendukung pembagian kapasitas dan manajemen masa pakai SIM5 untuk memangkas biaya selama inventarisasi pasar dan penghentian penggunaan.    • Manajemen jalur terpusat melalui portal/API      SIM multi operator dapat dibeli dari satu kartu, sedangkan aktivitas manajemen saluran (pemesanan, pengaktifan, penangguhan, dan penghentian) dapat dilakukan melalui web.    • Penggunaan data dan pembangunan bisnis yang ditingkatkan melalui Smart Data Platform6      Layanan ini tersedia di Smart Data Platform sebagai paket IoT Connect Mobile® Type S untuk meningkatkan penggunaan data. Berbagai perusahaan dapat memanfaatkan sirkuit yang sangat tersedia untuk tujuan seperti pembangunan infrastruktur penggunaan data di platform. Perusahaan yang menawarkan layanan penggabungan perangkat IoT dan SIM untuk pelanggan pengguna akhir akan dapat mengelola kontrak dan hak istimewa pengguna melalui portal yang mudah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya penggunaan, harap kunjungi https://sdpf.ntt.com/services/icms/pricing/ (hanya dalam bahasa Jepang). Untuk cara mengajukan permohonan, pengguna harus menghubungi NTT Com melalui formulir pertanyaan online atau perwakilan penjualan NTT Com.
Selanjutnya, NTT Com akan mempertimbangkan perluasan layanan Active Multi-access SIM™ dengan berbagai fitur tambahan, misalnya koneksi area tertutup.
Dalam beberapa tahun terakhir, karena makin banyak perusahaan menggunakan solusi IoT untuk ekspansi bisnis, makin banyak pula permintaan akan jaringan sangat andal yang menawarkan redundansi kuat dalam bentuk banyak operator. Untuk menanggapinya, NTT Com telah mengembangkan layanan yang mencapai redundansi jaringan tingkat tinggi tanpa tergantung pada perangkat IoT dan telah ditawarkan melalui uji coba sejak tanggal 28 Maret 2023. Berdasarkan masukan klien selama uji coba, NTT Com telah meningkatkan berbagai fungsi dan sekarang meluncurkan layanan ini.
Sejumlah klien NTT Com mendukung layanan ini:
CENTURY SYSTEMS Co.,Ltd.Mr. Susumu Tanaka, Direktur Perwakilan “Perusahaan kami menyambut komersialisasi Active Multi-access SIM™ NTT Com. Teknologi SIM inovatif ini akan sangat meningkatkan kemampuan routerLTE dan gatewayIoT kami, sehingga menyediakan konektivitas andal yang akan kami manfaatkan untuk menawarkan berbagai solusi optimal kepada pelanggan. SIM canggih ini akan merealisasikan banyak kemungkinan baru dengan meningkatkan redundansi dan efisiensi komunikasi di sektor IoT.”
Fibocom Wireless Inc.Mr. Ronald Chan, Wakil Presiden Departmen Penjualan Kawasan Asia Pasifik“Konektivitas adalah teknologi dasar untuk transformasi digital yang memanfaatkan IoT; dan solusi SIM inovatif dari NTT COM meningkatkan ketersediaan konektivitas nirkabel. Sebagai penyedia solusi nirkabel global, Fibocom yakin bahwa kami dapat menyediakan layanan konektivitas nirkabel yang andal dan kuat bagi pelanggan kami dengan solusi yang mengintegrasikan SIM ini ke portofolio modul seluler kami. "
MeiLink Co., LtdMr. Turbo Fukazawa, Manajer Umum Departemen Penjualan.“IoT cepat digunakan di berbagai industri, jadi kami melihat permintaan lebih besar untuk membangun komunikasi yang lebih stabil. Kami harap Active Multi-access SIM™ yang diumumkan oleh NTT Com dapat menjadi solusi masalah ini dan memberikan peluang perluasan pasar lebih lanjut.”
1 Hanya untuk komunikasi data (bukan layanan suara atau SMS). Perusahaan yang mencari redundansi operator yang mencakup layanan suara untuk telepon pintar, dan lain-lain harus mempertimbangkan layanan sub saluran.2 Selain kerusakan saluran, juga termasuk kondisi yang tidak memungkinkan komunikasi data, misalnya di luar jangkauan, dan lain-lain.3 Sebuah program kecil yang dibuat dalam Java dan tertanam di aplikasi lain untuk dijalankan.4 Harap kunjungi Smart Data Platform Knowledge Center (hanya dalam bahasa Jepang) untuk perangkat yang kompatibilitasnya diuji (akan diperbarui secara berkala). Sebaiknya klien memverifikasi kompatibilitas dengan layanan ini untuk setiap perangkat. Harap hubungi NTT Com untuk meminta SIM sementara guna memastikan kompatibilitas.5 Pengelolaan status saluran, misalnya membuka, menangguhkan, melanjutkan, dan mengakhiri.6Smart Data Platform memungkinkan pelanggan dari kalangan perusahaan untuk mempercepat transformasi digital dengan fungsi terpadu bagi pengumpulan, penyimpanan, pengelolaan, analisis dan infrastruktur data. Harap kunjungi https://www.ntt.com/business/sdpf/7 Layanan komunikasi seluler IoT, tersedia di Jepang dan seluruh dunia, yang menggunakan eSIM dan infrastruktur MVNO lengkap.
"IoT Connect Mobile®" adalah merek dagang terdaftar milik NTT Communications."Active Multi-access SIM™" adalah merek dagang terdaftar milik NTT Communications.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
KontakUntuk informasi lebih lanjut Untuk klien 5G & IoT Service Department IoT Service DivisionPlatform Services DivisionNTT Communications CorporationEmail: m2m-sales-dps@ml.ntt.com
Untuk pers Kantor Hubungan MasyarakatNTT Communications CorporationEmail: pr-cp@ntt.com
Sumber: NTT Communications Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Bermain tenang, Rehan/Lisa melaju ke semifinal German Open 2024******

Bermain tenang, Rehan/Lisa melaju ke semifinal German Open 2024
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (kanan) dan Rehan Naufal Kusharjanto. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/am.
Alhamdulillah akhirnya kami bisa melewati pertandingan dengan skor ketat dan maju ke semifinal
Jakarta (ANTARA) - Lisa Ayu Kusumawati mengungkapkan bermain lebih tenang menjadi kunci dirinya bersama Rehan Naufal Kusharjanto berhasil melaju ke semifinal ganda campuran German Open 2024.

Rehan/Lisa memastikan tempat di babak empat besar setelah mengalahkan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie 21-19, 28-26 pada perempat final, Sabtu.

"Alhamdulillah akhirnya kami bisa melewati pertandingan dengan skor ketat dan maju ke semifinal. Sebelumnya kami sempat bertemu dan juga sudah mempelajari bagaimana kekurangan lawan," kata Lisa dalam keterangan resmi PP PBSI yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Rehan/Lisa tampil percaya diri demi maju ke perempat final German Open

"Kunci kemenangan, terutama saat terjadi setting, kami bermain lebih tenang dan tidak berbuat kesalahan. Kami berusaha untuk meyakinkan diri sendiri dan sedikit diubah pola permainannya."

Kemenangan Rehan/Lisa atas Goh/Lai menambah catatan keunggulan pasangan Indonesia atas duet Malaysia tersebut. Secarahead to head, Rehan/Lisa, yang turun sebagai unggulan ketujuh dalam turnamen ini, kini unggul 4-2 atas Goh/Lai.

Baca juga: Rehan rayakan ulang tahun lewat kemenangan babak pertama German Open

Rehan/Lisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam turnamen yang digelar di Westenergiesporthalle Mulheim an der Ruhr tersebut.

Pasangan ganda campuran lainnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di babak 16 besar dengan skor 17-21, 19-21.

Selanjutnya, pada babak semifinal Rehan/Lisa akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun, yang mengalahkan pasangan Taiwan Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen 23-21, 21-9 di perempat final.

"Menghadapi pertandingan semifinal tentu lebih berat. Kami harus mempersiapkan diri secara pikiran, harus lebih yakin saja. Yang penting juga harus percaya diri," ujar Lisa.

Baca juga: PBSI ungkap alasan hanya turunkan ganda campuran di German Open
Baca juga: Tanpa gelar, PBSI evaluasi penampilan atlet di Thailand Masters
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Bantal dan Guling Mulai Rp45 Ribuan Aja di Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran, salah satunya ada produk bantal dan guling Rp45 ribuan aja.
Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran, salah satunya ada produk bantal dan guling Rp45 ribuan aja (iStockphoto/Kwanchai_Khammuean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi dan digelar selama dua hari, sejak Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2). Diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Sama seperti periode sebelumnya, Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran untuk berbagai kategori produk.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Misalnya ini, Better Sleep bantal dan guling harga spesial yang ditawarkan Rp45.000. Apabila pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Begitu juga dengan Merah Putih handuk harga spesial Rp60.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Butuh karpet untuk di ruang keluarga? Nih ada karpet merek Jaya Abadi Mas harga spesial Rp199.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Murah dan bikin hemat banget kan harga diskonnya. Jadi tunggu apalagi, yuk segera downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:win asia slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
game togel
erek2 jam tangan
pinjaman online yang bisa dicicil 12 bulan
situs slot terbaik 2023
slotbom 777
rtp live prada188
main receh slot
judi slot888
cara daftar slot olympus pakai dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 server thailand deposit 5000
Bab 2 slot top
Bab 3 togel838
Bab 4 viralqq
Bab 5 aztec88
Bab 6 pinjaman tunai kredivo hilang
Bab 7 win slot 138
Bab 8 wakhoki99
Bab 9 slot mudah
Bab 10 pinjaman saldo dana langsung cair
Bab 11 erek 54 2d
Bab 12 erek erek 2d 65
Bab 13 tahta4d
Bab 14 wede88
Bab 15 slot resmi paling gacor
Bab 16 slot paling terpercaya
Bab 17 voxy88
Bab 18 akun judi slot
Bab 19 nomor togel hari ini
Bab 20 sportbook
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6469bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Halo, pacar selebriti

buku mimpi 2d 65
Selama periode 7-10 Februari 2014 adalah libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024, Jasa Marga mencatat sebanyak 681 mobil tinggalkan Jabotabek.
Gerbang Tol Ciawi. (Antara Foto/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta, CNN Indonesia--

Selama periode 7-10 Februari 2014 yang merupakan libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024, PT Jasa Marga(Persero) mencatat sebanyak 681.611 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek

"Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (menuju arah Merak), GT Ciawi (menuju arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (menuju arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (menuju arah Bandung)," bunyi pernyataan PT Jasa Marga yang diterima CNN Indonesia, Minggu (11/2).

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek pada periode ini meningkat 14,32% apabila dibandingkan lalin normal (596.215 kendaraan).

Lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan jumlah 156.454 kendaraan, meningkat sebesar 37,44 persen dari lalin normal.

Sedangkan lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Bandung melalui GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang, dengan jumlah 166.012 kendaraan, meningkat sebesar 21,38 persen dari lalin normal.

Total lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Trans Jawa dan Bandung melalui kedua GT tersebut adalah sebanyak 322.466 kendaraan, meningkat sebesar 28,67 persen dari lalin normal.

Sementara itu, lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Merak melalui GT Cikupa Jalan Tol Tangerang-Merak adalah sebesar 192.638 kendaraan, meningkat sebesar 0,49 persen dari lalin normal.

Adapun jumlah kendaraan yang meninggalkan Jabotabek menuju arah Puncak melalui GT Ciawi Jalan Tol Jagorawi sebanyak 166.507 kendaraan, meningkat sebesar 8,19 persen dari lalin normal.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengungkapkan pada hari H Tahun Baru Imlek 2024, yang jatuh pada Sabtu (10/2) pantauan lalu lintas kendaraan yang kembali ke wilayah Jabotabek juga mulai meningkat dibandingkan dengan kendaraan yang meninggalkan Jabotabek.

"Kami mencatat sebanyak 170.186 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek di hari tersebut yang merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat GT Barrier/Utama. Total volume lalin ini meningkat 19,39% jika dibandingkan lalin normal (142.551 kendaraan). Kami juga memprediksi pada hari ini, Minggu, 11 Februari 2024 masih akan terjadi peningkatan lalu lintas menuju Jabotabek yang diprediksi akan menjadi puncak arus balik," beber Lisye.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan periode arus balik libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024 dengan baik. Sebelum memasuki jalan tol, pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, tetap mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker) saat berada di rest area, memastikan kecukupan BBM, dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan.

(wiw/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Bintang Bumi

emas189 slot gacor
Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran, salah satunya ada produk bantal dan guling Rp45 ribuan aja.
Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran, salah satunya ada produk bantal dan guling Rp45 ribuan aja (iStockphoto/Kwanchai_Khammuean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi dan digelar selama dua hari, sejak Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2). Diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Sama seperti periode sebelumnya, Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran untuk berbagai kategori produk.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Misalnya ini, Better Sleep bantal dan guling harga spesial yang ditawarkan Rp45.000. Apabila pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Begitu juga dengan Merah Putih handuk harga spesial Rp60.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Butuh karpet untuk di ruang keluarga? Nih ada karpet merek Jaya Abadi Mas harga spesial Rp199.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Murah dan bikin hemat banget kan harga diskonnya. Jadi tunggu apalagi, yuk segera downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ibuku berasal dari dunia para dewa

mustikaslot
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan beras yang terjadi di toko ritel belakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan beras yang terjadi di toko ritel belakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi. ( Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan pasokan berasyang terjadi di toko ritelbelakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi

"Bantuan ini tidak mempengaruhi itu," katanya di Komplek Istana Negara, Senin (12/2).

Pasokan beras ke toko ritel seret belakangan ini. Mereka kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kilogram.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras tipe medium (SPHP) yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Akibat kelangkaan pasokan itu sejumlah toko ritel harus membatasi penjualan beras mereka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2), pembelian beras dan gula dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg) per konsumen.

Petugas mengatakan awalnya pembelian beras dan gula dibatasi 2 pack per konsumen sejak beberapa bulan terakhir. Namun, pembatasan semakin ketat menjadi 1 pack sejak pekan lalu.

"Sebelumnya beras sama gula itu sama (dibatasi) 2 pack. Sekarang jadi 1 pack sejak minggu kemarin. Kalau yang 2 pack udah dari bulan-bulan kemarin. Iya (karena langka)," katanya.

Kelangkaan beras terlihat dari stok yang sudah habis selama tiga hari belakangan di Indomaret tersebut. Stok beras yang tersisa hanya beras Bulog yang dibanderol Rp54.500 per 1 pack isi 5 kg.

"(Beras) yang lain lagi kosong sudah tiga hari. Stoknya belum ada lagi," katanya.

Sementara itu, persediaan gula masih ada dibanderol Rp16 ribu per kg.

Tak beda jauh, Alfamidi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan juga melalukan pembatasan pembelian gula dan beras. Untuk pembelian gula dibatasi 1 pack isi 5 kg sedangkan beras 2 pack atau 10 kg.

"Kalau gula udah lama (pembatasan), kalau beras sama sih, udah dua bulan," katanya.

Kendati demikian, petugas tidak mengetahui alasan pasti pembatasan.

Lihat Juga :
Harga Tebus Beras Cs Naik 20-35 Persen dari HET Sepekan Ini

"Kurang tau kenapa tapi diminta batasin aja," katanya.

Di Alfamidi tersebut, terpantau sok gula habis per hari ini. Sementara beras tersedia pandan wangi yang dibanderol Rp99 ribu per 5 kg dan beras setara Rp69.500 per kg.

Kelangkaan beras juga diakui masyarakat. Salah satunya, Lidya, yang mengatakan sulit mendapatkan beras di ritel.

[Gambas:Video CNN]



(khr/agt)

Kaisar Dewa Mekanik

gaming slot gacor
Kemarin, pilkada serentak tetap 27 November sampai Jokowi di IKN
ilustrasi - Pilkada Serentak 2024. ANTARA/Afif/fqh.
Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa politik kemarin (1/3) menjadi sorotan, di antaranya keputusan KPU untuk tetap menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 27 November 2024 sampai Presiden RI Joko Widodo meninjau pembangunan kantor presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Berikut rangkuman ANTARA untuk berita politik kemarin yang menarik kembali dibaca:

Jokowi tinjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden di IKN

Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur, Jumat, yang kini telah mencapai 74 persen.

Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Diana Kusumastuti, mengungkapkan pembangunan struktur bangunan utama telah selesai, dan pihaknya kini tengah berfokus pada pemasangan baja serta bilah-bilah sayap Garuda yang menjadi bagian penting dari konstruksi.

Selengkapnya baca di sini.

KPU: Pilkada Serentak tetap 27 November 2024

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Idham Holik menegaskan Pilkada Serentak 2024 tetap berjalan sesuai jadwal, yakni pada 27 November 2024.

Dia menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada perubahan pada Pasal 201 ayat 8 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, Dan Wali Kota Menjadi Undang-Undang.

Selengkapnya baca di sini.

TNI AL dipastikan berkantor di IKN mulai Juni 2024

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memastikan markas besar (Mabes) TNI AL di IKN akan selesai dibangun dan mulai bisa digunakan pada Juni 2024.

"Jadi Juni kita harus sudah mulai berkantor. Memang lahan sudah disediakan, namun pembangunan baru akan dimulai," kata Laksamana Ali saat ditemui di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara, Jumat.

Selengkapnya baca di sini.

Mahfud puji MK hapus ambang batas parlemen 4 persen

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Mahfud Md memuji putusan Mahkamah Konstitusi melalui putusan Nomor 116/PUU-XXI/2023 yang menghapus ketentuan ambang batas parlemen atau parliamentary thresholdsebesar empat persen suara sah nasional.

Adapun penghapusan ambang batas tersebut itu baru dapat berlaku pada pemilu 2029, tidak pada Pemilu 2024 yang baru saja berlangsung.

Selengkapnya baca di sini.

Perludem apresiasi putusan MK soal gugatan ambang batas parlemen

Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan sebagian gugatan tentang ketentuan ambang batas parlemen atau PT (parliamentary threshold).

Direktur Eksekutif Perludem Khoirunnisa Nur Agustyati mengatakan selama ini ambang batas parlemen ditetapkan oleh pembentuk UU tapi tidak pernah ada alasan yang rasional dalam menentukan angka tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

Wuzong

buku mimpi 22
Bos Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut ada keanehan di balik langka beras di ritel. Katanya, Bulog memasok 1 ton beras, tapi bisa habis dalam waktu 30 menit.
Bos Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut ada keanehan di balik langka beras di ritel. Katanya, Bulog memasok 1 ton beras, tapi bisa habis dalam waktu 30 menit. (Rachman Haryanto/Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBayu Krisnamurthi mengungkap ada misteri di balik kelangkaan berasdi toko ritelmodern.

Misteri terkait pasokan beras Bulog ke ritel. Ia mengklaim Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Bayu menekankan penyaluran beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) sampai ke ritel modern agar masyarakat lebih mudah menjangkaunya.

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Pasokan beras di toko ritel modern langka sejak beberapa hari belakangan. Kelangkaan salah satunya terjadi di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2), imbas kelangkaan pasokan itu, pembelian beras dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg) per konsumen.

Lihat Juga :
Faisal Basri Sebut Indonesia Berpotensi Alami 'Stroke' yang Ketiga

Petugas mengatakan awalnya pembelian beras dibatasi 2 pack per konsumen sejak beberapa bulan terakhir. Namun, pembatasan semakin ketat menjadi 1 pack sejak pekan lalu.

"Sebelumnya beras itu sama (dibatasi) 2 pack. Sekarang jadi 1 pack sejak minggu kemarin. Kalau yang 2 pack udah dari bulan-bulan kemarin. Iya (karena langka)," katanya.

Kelangkaan beras terlihat dari stok yang sudah habis selama tiga hari belakangan di Indomaret tersebut. Stok beras yang tersisa hanya beras Bulog yang dibanderol Rp54.500 per 1 pack isi 5 kg.

"(Beras) yang lain lagi kosong sudah tiga hari. Stoknya belum ada lagi," katanya.

Sementara itu pengusaha ritel mengatakan kelangkaan terjadi karena mereka kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kilogram.

Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras tipe medium (SPHP) yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey, Minggu (11/2) seperti dikutip dari Antara.

Aprindo karena itu meminta pemerintah merelaksasi HET dan harga acuan lainnya agar peritel dapat membeli bahan pokok dari produsen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

perjalanan

buku mimpi togel 2020
Liam Payne berbagi cerita di balik lagu "Teardrops"
Penyanyi asal Inggris Liam Payne. ANTARA/Instagram @liampayne
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Inggris Liam Payne, mantan anggota boybandOne Direction, menyampaikan bahwa lagu solo barunya "Teardrops" dibuat bersama produser dan penulis lagu Jamie Scott serta JC Chasez dari *NSYNC. ​​

Ia mengatakan, lagu balada yang dirilis pada Jumat (1/3) itu bercerita tentang tantangan mengatasi patah hati.

"Teardrops" itu tentang kerentanan semasa patah hati dan tantangan untuk melalui masa-masa itu, kata sang penyanyi dalam siaran pers yang dikutip oleh People.

Lagu "Teardrops" merupakan singlepertama Payne dalam tiga tahun dan hampir lima tahun setelah album studio debut dia LP1.

Baca juga: Liam Payne tunda tur Amerika Selatan karena infeksi ginjal

Payne mengatakan bahwa "Teardrops" dirilis setelah "proses refleksi diri selama setahun" di studio dengan kolaborator lamanya, Scott.

"Lagu ini menandai awal baru, masih banyak yang akan datang pada 2024," kata penyanyi berusia 30 tahun itu.

Di akun Instagram, Payne pada Jumat 91/3) menyampaikan kepada para penggemar bahwa lagu itu "lahir dari banyak air mata, bukan semuanya milik saya" dan berharap para penggemar menyukai lagunya.

Chasez (47) di akun Instagram menyampaikan ucapan selamat kepada Payne untuk peluncuran lagu barunya. "Selamat kawanku! Senang berkreasi denganmu," tulisnya.

Chasez sebelumnya telah menulis lagu untuk atau bersama dengan artis seperti Taemin, NU'EST, Diplo, David Archuleta, dan The Cheetah Girls.

Sedangkan, Scott telah bekerja dengan Payne dalam membuat lagu-lagu favorit penggemar 1D seperti "Through the Dark," "What a Feeling", dan "Fools Gold."

Baca juga: Liam Payne ungkap One Direction bakal reuni tahun ini
Baca juga: One Direction mungkin akan buat lagu baru dengan formasi lengkap

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024