petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

macauklub

aplikasi belanja sekarang bayar nanti 707Jutaan kata 896676Orang-orang telah membaca serialisasi

《macauklub》

Gagal IPO, Jack Ma Disebut Tak Lagi Pimpin Raksasa Fintech Ant Group******

Pendiri Ant Group, Jack Ma, disebut ttidak lagi memimpin Ant Group setelah perusahaan raksasa fintech gagal IPO pada 2020.
Pendiri Ant Group, Jack Ma, disebut ttidak lagi memimpin Ant Group setelah perusahaan raksasa fintech gagal IPO pada 2020. (BBC Magazine).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Ant Group, Jack Ma, disebut tidak lagi mengendalikan raksasafintechChina tersebut. Keputusan Jack Ma dipicu kegagalan Ant Group menggelar penawaran saham perdana (IPO) pada 2020 lalu.

Pembatalan IPO senilai US miliar yang seharusnya menjadi IPO terbesar di dunia itu membuat Ant Group harus melakukan restrukturisasi.

Selain itu, kegagalan ini menimbulkan spekulasi bahwa Jack Ma harus menyerahkan kendali atas perusahaan.

Namun, perubahan-perubahan di struktur pengendali perusahaan kemungkinan mengakibatkan penundaan lebih lanjut karena peraturan pencatatan saham. Perusahaan harus menunggu tiga tahun setelah perubahan.

Dikutip dari Reuters, Jack Ma sebelumnya memiliki lebih dari 50 persen hak suara di Ant tetapi perubahan tersebut membuat kendalinya turun menjadi 6,2 persen saja.

Jack Ma sebenarnya hanya memiliki 10 persen saham di Ant, tetapi ia dalam prospektus perusahaan saat IPO pada 2020 mencatat Jack Ma sebagai pengendali perusahaan melalui entitas lainnya.

Reutersmelaporkan pada April 2021, Ant sedang menjajaki opsi bagi Ma untuk melepaskan sahamnya di perusahaan dan menyerahkan kendali.

The Wall Street Journalmelaporkan pada Juli tahun lalu, Jack Ma dapat menyerahkan kendali dengan mentransfer sebagian hak suaranya ke pejabat Ant termasuk Chief Executive OfficerEric Jing.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]

Mendag Respons Perppu Ciptaker Izinkan Impor Pertanian Meski Stok Aman******

Mendag Zulkifli Hasan buka suara soal Perppu Ciptaker yang menghapus larangan impor komoditas pertanian pada saat kebutuhan dan cadangan dalam negeri mencukupi.
Mendag Zulkifli Hasan buka suara soal Perppu Ciptaker yang menghapus larangan impor komoditas pertanian pada saat kebutuhan dan cadangan dalam negeri mencukupi. Ilustrasi. (Arsip Humas Kementerian Perdagangan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan buka suara soal Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja (Perppu Ciptaker) yang menghapus aturan larangan impor komoditas pertanian pada saat kebutuhan dan cadangan dalam negeri mencukupi.

Ia mengatakan meski diperbolehkan, aturan itu harus selalu dijalankan. Namun, menurutnya itu hanya berlaku jika keadaan darurat.

"Kalau gak darurat, ya gak dipakai," ujarnya di Tangerang, Banten, Kamis (12/1).

"Gini lah, gak ada pemerintah itu yang mau kesejahteraan petani kita gak ada. Kita mau petani kita makmur," ucapnya.

Perppu Cipta Kerja menghapus aturan larangan impor komoditas pertanian pada saat kebutuhan dan cadangan dalam negeri mencukupi.

Ketentuan itu dimuat pada klaster pertanian Pasal 30 Perppu Cipta Kerja, yang mencabut UU sebelumnya yaitu UU Nomor 19 Tahun 2013 tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Petani.

Lihat Juga :
2 Skema Pemerintah Batasi Pembelian Pertalite

"Kecukupan kebutuhan konsumsi dan/atau cadangan pangan Pemerintah berasal dari produksi dalam negeri dan impor Komoditas Pertanian dengan tetap melindungi kepentingan Petani," bunyi Pasal 30 ayat (1) Perppu Cipta Kerja.

Padahal, Pasal 30 di UU sebelumnya jelas mencantumkan larangan impor komoditas pertanian di saat ketersediaan komoditas pertanian di dalam negeri sudah mencukupi.

"Setiap orang dilarang mengimpor komoditas pertanian pada saat ketersediaan komoditas pertanian dalam negeri sudah mencukupi kebutuhan konsumsi dan/atau cadangan pangan pemerintah," begitu bunyi Pasal 30 ayat (1) UU Perlindungan dan Pemberdayaan Petani.

Tak hanya itu, Pasal 101 UU Perlindungan dan Pemberdayaan Petani terkait sanksi bagi orang yang nekat melakukan impor komoditas pertanian meski ketersediaan cukup juga dihapus dalam Perppu Cipta Kerja.

Pasal 101 menyatakan setiap orang yang mengimpor komoditas pertanian pada saat ketersediaan komoditas pertanian dalam negeri sudah mencukupi kebutuhan konsumsi dan cadangan pangan pemerintah diancam pidana penjara paling lama dua tahun dan denda paling banyak Rp2 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Top 10 Kripto Kompak Hijau, Bitcoin Kokoh di US Ribuan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US.412 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 3,95 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga merangkak naik 0,80 persen ke harga US.331 per koin.

Sementara itu, BNB juga naik 0,95 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US5 per keping.

Cardano menguat 1,56 persen. Harganya meleset ke angka USAutograph Tower Kini Jadi Gedung Tertinggi di Indonesia******

Autograph Tower menjadi gedung tertinggi di Indonesia dengan ketinggian mencapai 382,9 meter dan menggeser Gama Tower ke urutan dua.
Autograph Tower menjadi gedung tertinggi di Indonesia dengan ketinggian mencapai 382,9 meter dan menggeser Gama Tower ke urutan dua. (Arsip Putragaya Wahana via thamrinnine.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Autograph Tower, yang pembangunannya baru selesai pada tahun lalu, kini menjadi gedung tertinggi di Indonesia. Ketinggiannya mencapai 382,9 meter.

Berdasarkan data  skyscrapercenter.comyang dikutip Kamis (12/1), gedung yang berlokasi di Kompleks Thamrin Nine, di Jl. M. H. Thamrin, Jakarta Pusat tersebut terdiri dari 75 lantai.

Autograph Tower dibangun dengan konsep ramah lingkungan sehingga memperoleh label BCA Green Mark Platinum. Bangunan gedung digunakan sebagai hotel maupun perkantoran.

Sebelumnya, gedung tertinggi di Indonesia diduduki oleh Gama Tower dengan ketinggian 285,5 meter. Namun, dengan hadirnya Autograph Tower, maka ia harus rela tersingkir ke urutan kedua.

Gama Tower berlokasi di Jalan HR Rasuna Said No.2, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Gedungnya terdiri dari 69 lantai. Sama seperti Autograph Tower, Gama Tower juga memiliki konsep bangunan ramah lingkungan.

Gama Tower saat ini difungsikan sebagai gedung perkantoran dan hotel. Salah satu hotel yang ada di gedung ini adalah Hotel Westin, Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),31 per koin. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,5 persen. XRP menguat tipis 0,67 persen ke harga USAP I Layani 52 Juta Penumpang Pesawat Sepanjang 2022******
PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I melayani 52.294.618 penumpang di 15 bandara sepanjang 2022.
PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I melayani 52.294.618 penumpang di 15 bandara sepanjang 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I(Persero) atau AP I melayani 52.294.618 penumpangdi 15 bandara sepanjang 2022. Angka ini naik 84 persen dibandingkan penumpang pada tahun sebelumnya, 28.466.216 penumpang.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengatakan pertumbuhan juga dialami pergerakan pesawat sebanyak 552.778 pergerakan sepanjang 2022, naik 36 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 408.008 pergerakan pesawat.

Pergerakan kargo juga naik 7 persen dari 433.887 ton menjadi 464.326 ton kargo di 2022.

"Di awal 2022 lalu, kami mencanangkan target sebanyak 35 juta penumpang ditargetkan untuk dilayani sepanjang 2022. Realisasinya adalah 52 juta penumpang," ujarnya dalam pernyataan resmi, Rabu (11/1).

Adapun jumlah pergerakan penumpang pada 2022 sebanyak 52.294.618 penumpang, terbagi atas 46.438.326 penumpang rute domestik dan 5.856.292 penumpang rute internasional.

Sementara pergerakan pesawat udara dengan total 552.778 pergerakan, terbagi menjadi 516.856 pergerakan pesawat udara rute domestik dan 35.922 pergerakan pesawat udara rute internasional.

Lihat Juga :
Pasar Kue Subuh Senen Tutup per 10 Februari 2023 Usai Operasi 34 Tahun

Selanjutnya, total pergerakan kargo 464.326 ton, terdiri dari 428.985 ton kargo domestik dan 35.341 ton kargo internasional.

"Di sepanjang 2022, rute domestik masih lebih mendominasi dibandingkan dengan rute internasional. Meskipun demikian, khusus untuk rute internasional kami mencatat terdapat lonjakan pertumbuhan di 2022 dibandingkan dengan 2021," ujar Faik.

Ia menambahkan peningkatan pergerakan penumpang, pesawat, maupun kargo pada tahun lalu disebut tidak lepas dari kembali meningkatnya minat masyarakat Indonesia dan internasional untuk bepergian dengan moda transportasi udara.

Peningkatan minat masyarakat juga tidak lepas dari membaiknya penanganan pandemi covid-19 secara nasional maupun global.

Menyambut 2023, Angkasa Pura I optimis untuk dapat meningkatkan capaian yang lebih baik dari segi operasi, pelayanan, dan kinerja bisnis.

"Kami menargetkan untuk melayani sebanyak 68 juta pergerakan penumpang di 2023 ini, atau 31 persen lebih tinggi dibandingkan realisasi jumlah pergerakan penumpang di 2022 lalu," ujar Faik.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Dogecoin melonjak 2 persen ke harga USHarga Bahan Pokok Berangsur Turun Usai Tahun Baru******

Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis.
Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokberangsur turun sepekan setelah tahun baruberlalu meskipun penurunannya sangat tipis. Pertama, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga daging ayam yang pada Senin (2/1) lalu masih bertengger di Rp37.600 per kg, turun jadi Rp36.500 pada Senin (9/10) ini.

Kedua,daging sapi yang harganya turun dari Rp134.250 per kg jadi Rp133.950. Ketiga,telur ayam yang harganya turun dari Rp30.800 menjadi Rp30.550 per kg.

Meskipun demikian, ada juga sejumlah harga bahan pokok yang cenderung naik. Salah satunya, beras yang harganya naik dari Rp12.650 jadi Rp12.700.

Selain beras, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp38.900 menjadi Rp39.700 per kg. Sementara itu bawang putih harganya naik dari Rp29 ribu jadi Rp29.250 per kg.

Sementara itu untuk minyak goreng stabil di Rp19.250 per kg dan gula pasir Rp15.050.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 6,57 persen. Polygon juga tercatat naik 1,44 persen menjadi USMinim Sentimen Positif, IHSG Diprediksi Melemah Pagi Ini******
IHSG diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (11/1) disebabkan oleh minimnya sentimen yang dapat membooster pergerakannya.
IHSG diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (11/1) disebabkan oleh minimnya sentimen yang dapat membooster pergerakannya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (11/1). Pelemahan ini disebabkan minimnya sentimen yang dapat membooster pergerakan IHSG. 

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat gelombang tekanan dalam pergerakan IHSG belum akan berakhir. 

"Belum adanya arus deras capital inflow yang melaju signifikan ke dalam pasar modal Indonesia membuat pasar bergerak lebih konsolidatif sehingga risiko terjadinya koreksi wajar masih perlu diwaspadai oleh para investor," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan TBIG, TLKM, ITMG, AALI, JSMR, SMRA, LSIP, dan ICBP.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG bakal melemah dengan dua skema pelemahan, yakni tetap berada di atas level 6.510 atau makin terperosok.

"Pelemahan di bawah 6.510 akan mengonfirmasi bahwa IHSG sedang membentuk skenario alternatif dan kemungkinan akan meluncur menuju 6.400. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," katanya.

Lihat Juga :
Produsen Sepatu Nike di Serang Banten Akan Rumahkan 1.600 Pekerja



Ivan memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.545 dan resistance 6.650.

IHSG jatuh ke level 6.622 pada Selasa (10/1). Indeks saham melemah 65,76 poin atau minus 0,98 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,73 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,67 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),85 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 6,3 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:pinjol cepat cair ilegal

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
prediksi togel malaysia
sobat168
deposit 88 slot
situs terpercaya slot
dot77
boswin77
cpo333
buku mimpi lampu
dapat uang dari neo+ bank
Daftar isi semua bab
Bab 1 gaming slot gacor
Bab 2 sediaqq
Bab 3 emas188
Bab 4 link slot bonus new member
Bab 5 mpo slot 88
Bab 6 slot play88
Bab 7 terjebak pinjaman online
Bab 8 rtp dogelexus
Bab 9 bonus new member 50 50
Bab 10 situs slot top
Bab 11 coba777
Bab 12 cheat slot server thailand
Bab 13 game slot mudah jackpot
Bab 14 77lucky
Bab 15 pinjol optima
Bab 16 semua situs slot
Bab 17 honda138
Bab 18 pol88
Bab 19 bandar555 slot gacor
Bab 20 situs slot pragmatic gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1618bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Arus balik 2002

provider slot terpercaya
Harta dua anak Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, Liana Saputri dan Jhony Saputra, menembus Rp5 triliun. Padahal, keduanya masih berusaha 20 tahun-an.
Harta dua anak Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, Liana Saputri dan Jhony Saputra, menembus Rp5 triliun padahal keduanya masih berusaha 20 tahun-an. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua anak pengusaha sawit asal Kalimantan, Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait dengan hartanya yang diperkirakan mencapai Rp5 triliun meski baru berusia 20 tahun-an.

Kedua anak Haji Isam tersebut adalah Liana Saputri dan Jhony Saputra. Harta kekayaan keduanya bertambah Rp1,1 triliun hanya dalam sepekan akibat kenaikan saham perusahaan kelapa sawit milik keluarga, Pradiksi Gunatama (PGUN).

Mengutip CNBC Indonesia, Rabu (11/1), dalam sepekan terakhir harga saham PGUN menguat 28,05 persen. Saat ini, harga saham PGUN tercatat di Rp1.050/saham dengan kapitalisasi pasar Rp6,02 triliun.

Berbeda dengan Liana yang mengontrol PGUN, Johnny memperoleh posisi strategis di JARR dan tercatat sebagai salah satu komisaris utama termuda di perusahaan publik.

Liana dan Jhony saat ini tercatat masih mengisi jabatan tertinggi di dua perusahaan Haji Isam tersebut.

Liana yang kala IPO PGUN 2020 lalu berusia 22 tahun, memiliki latar pendidikan terakhir Business Management and Leadership dari Santa Monica College, Los Angeles 2018.

Sementara itu, Jhonny  yang saat PGUN melantai di bursa baru berusia 19 tahun juga menjabat posisi strategis di berbagai perusahaan lain dalam Grup Jhonlin milik Haji Isam.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Dewa kekayaan kota

jitu hoki slot
BPJPH menyatakan semua pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan serta jasa penyembelihan wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024.
BPJPH menyatakan semua pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan serta jasa penyembelihan wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal(BPJPH) M. Aqil Irham menyatakan semua pelaku usaha makanandan minuman, hasil sembelihan serta jasa penyembelihan wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024.

"Berdasarkan ketentuan, setelah 17 Oktober 2024, bagi pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan, serta jasa penyembelihan, harus bersertifikat halal. Jika belum, maka akan terkena sanksi," tegas Aqil seperti dikutip dari website Kementerian Agama, Senin (9/1).

Nah, supaya kewajiban itu tidak memberatkan pelaku usaha, pihaknya membuka program sertifikasi halal gratis. Untuk tahun ini, program sertifikasi halal dibuka sepanjang tahun dimulai 2 Januari 2023.

Sementara itu, Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal Siti Aminah menyampaikan untuk mendaftar program sertfikasi halal gratis 2023, pelaku usaha dapat mengakses ptsp.halal.go.id.

"Pelaku usaha dapat membuat akun terlebih dahulu di sana. Selain melalui laman ptsp.halal.go.id, saat ini pendaftaran sertifikasi halal juga dapat dilakukan melalui aplikasi Pusaka," ujar Siti Aminah.

Pusaka merupakan aplikasi yang menghadirkan berbagai fitur layanan online Kementerian Agama untuk masyarakat. Misalnya, pendaftaran haji, pendaftaran nikah, sertifikasi halal, dan lain-lain. Aplikasi ini sudah dapat diunduh di Playstore bagi pengguna android atau di Appstore bagi pengguna iOS. 

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Saya seorang pemain besar

07 togel

Reinkarnasi di semua alam

bandar slot bonus new member 100

Hubungi Rasul Terakhir

cara mencairkan limit kredivo 12 bulan