petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

akun slot paling gampang menang

duniaslot777 733Jutaan kata 584927Orang-orang telah membaca serialisasi

《akun slot paling gampang menang》

Jagoan Kripto Kembali Ambyar, Cuma Polygon yang Hijau******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat. (iStockphoto/Jirapong Manustrong)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritaskriptodengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah padaperdagangan Kamis (9/2). Di antara 10 koin, hanya Polygonyang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Polygon naik meski tipis 0,9 persen ke harga US,28 persen. Dalam sepekan, koin urutan 10 ini mencatatkan kenaikan 4,7 persen.

Bitcoin kembali anjlok ke US.920 setelah merosot 1,7 persen. Pelemahan ini diikuti koin jagoan lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, tergelincir 2 persen ke US.648 per koin.

XRP juga turun 1,4 persen ke USZoom Akan PHK 1.300 Karyawan, Pangkas Gaji CEO 98 Persen******

Zoom akan PHK 1.300 orang pekerjanya atau 15 persen dari total pegawai dan memangkas gaji CEO hingga 98 persen seiring menurunnya permintaan layanan.
Zoom akan PHK 1.300 orang pekerjanya atau 15 persen dari total pegawai dan memangkas gaji CEO hingga 98 persen seiring menurunnya permintaan layanan. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Aplikasi meeting online, Zoom, akan memberhentikan/ PHK1.300 orang pekerjanya atau 15 persen dari total pegawai. Selain itu, perusahaan tersebut juga akan memangkas gaji CEO hingga 98 persen.

CEO Zoom Eric Yuan mengatakan keputusan itu dilakukan karena permintaan layanan online mulai berkurang sejak pandemi melandai.

Selain itu, Yuan juga mengungkapkan pemotongan gaji tak hanya berlaku baginya, tapi juga eksekutif lainnya secara besar-besaran.

"Untuk itu, saya mengurangi gaji saya untuk tahun fiskal yang akan datang sebesar 98 persen dan melepaskan bonus perusahaan saya di 2023," imbuhnya, dikutip dari CNN Business, Rabu (8/2).

Yuan menjelaskan akan mengurangi gaji pokok anggota tim kepemimpinan eksekutif sebesar 20 persen dan tidak memberikan bonus untuk tahun ini.

Setelah pengumuman tersebut, saham Zoom melonjak hampir 9 persen pada perdagangan tengah hari, Selasa, (7/2).

Lihat Juga :
Dewan Sawit Minta Pemerintah Tunjuk Bulog Jadi Distributor Minyakita

Dalam memonya, Yuan mengakui kesalahannya dengan menambah staf begitu banyak dalam waktu singkat di tengah pandemi lalu.

Saat itu, pendapatan perusahaan melonjak tajam sehingga melakukan keputusan yang ternyata berdampak hingga saat ini.

Pada pertengahan 2020 lalu, Zoom memang melaporkan pendapatannya meroket didorong oleh lonjakan pelanggan bisnis dari banyak perusahaan yang terpaksa beralih ke pekerjaan jarak jauh.

"Dalam 24 bulan, Zoom tumbuh tiga kali lipat untuk mengelola permintaan ini sekaligus memungkinkan inovasi berkelanjutan," tulis Yuan.

Namun, ternyata seiring dengan melandainya covid-19, aktivitas bisnis kembali dilakukan secara fisik atau banyak yang kembali ke kantor. Oleh karenanya, saham Zoom pun menurun secara signifikan pada tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),39 per koin. Cardano terjungkal 2,1 persen ke harga USViral Digugat Pengusaha Rp1,8 M, John LBF Angkat Suara******
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.

Sosok yang mengklaim dirinya sebagai pengusaha sukses ini digugat oleh PT Adidharma Ekaprana melalui kuasa hukumnya, Arif Edison. Jhon dianggap melakukan penipuan melalui PT Lima Sekawan (Hive Five) dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Menanggapi, Jhon membantah tudingan tersebut dan menyebutkan itu sebagai fitnah yang tak berdasar.

Jhon juga mengungkapkan dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. Apalagi ini menyangkut nama baik perusahaannya PT Lima Sekawan (Hive Five).

"Saya ini sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan lebih di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan semacam itu," jelasnya.

Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut. Sebab, ia ingin membuktikan bahwa perusahaan tidak bersalah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),39 per keping.

Dogecoin melemah 2,9 persen ke harga USIHSG Diprediksi Tertekan Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Kamis (9/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Kamis (9/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi merosot pada perdagangan Kamis (9/2).

"Hari ini IHSG berpotensi tertekan," ujar CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya dikutip dari riset hariannya.

Menurutnya, pola pergerakan IHSG saat ini masih terlihat berada dalam level konsolidasi wajar dengan potensi koreksi wajar dalam jangka pendek.

"Namun hal ini belum terlihat disokong oleh capital inflowderas ke dalam pasar modal kita sehingga peluang adanya tekanan jangka pendek juga masih terlihat," paparnya.

Sedangkan, momentum koreksi dapat terus dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mengingat saat ini masih di awal tahun.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.878 dan resistance7.002. Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, BBCA, BBRI, ICBP, HMSP, ASRI, PWON, TBIG, dan BSDE.

Lihat Juga :
Zulfan Lindan Nasdem Dicopot dari Kursi Komisaris Jasa Marga

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG akan terkoreksi.

Menurutnya, bursa akan mulai pergerakan menurun wave bsetelah membentuk candle spinning topdan masih di bawah 6.968 sebagai resisten.

"Target koreksi terdekat yaitu 6.884 dan pelemahan di bawah 6.835 akan membuka jalan menuju 6.807 atau bahkan 6.760," ucapnya.

Selain itu, pergerakan IHSG masih dalam momentum bullish alias cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support6.835 dan resistance6.968. Saham pilihannya adalah INRF, KLBF, MDKA.

IHSG ditutup di level 6.940 pada Rabu (8/2). Indeks saham menguat tipis 4,82 poin atau plus 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8.701 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22.310 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 239 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 208 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin. Si Koin Meme ini tercatat sudah turun 5 persen dalam sepekan.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Harga Minyak Goreng Kemasan Premium di Indomaret dan Alfamart******

Minyakita langka di pasar tradisional maupun ritel modern, dan harganya naik di atas HET Rp14 ribu per liter, tembus hingga Rp18 ribu-an per liter.
Minyakita langka di pasar tradisional maupun ritel modern, dan harganya naik di atas HET Rp14 ribu per liter, tembus hingga Rp18 ribu-an per liter. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pasokan minyak goreng kemasan sederhana besutan pemerintah, Minyakita, langka di pasaran baik pasar tradisional maupun ritel modern. Tak hanya itu, harga barang tersebut juga naik di atas HET Rp14 ribu per liter, tembus hingga Rp18 ribu-an per liter. 

Pantauan CNNIndonesia.com,Minyakita di ritel modern seperti Indomaret dan Alfamart udah kosong sejak kurang lebih dua pekan silam. Saat ini, kedua ritel ini hanya menjual minyak kemasan premium.

Indomaret Pala Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, misalnya, sudah tak menjual produk MinyaKita sejak bulan lalu. Saat ini yang dijual hanya kemasan premium Sania, Bimoli, Fortune dan lainnya.

Minyak goreng merek Sovia dibanderol seharga Rp33 ribu untuk kemasan 2 liter (2L). Sedangkan, kemasan 1 liter Rp20.200.

Selain itu, beberapa minyak goreng kemasan yang sedang promo adalah Fortune 2L jadi Rp34.700 dari Rp39.500. Lalu, Filma 2L jadi Rp37.600 dari Rp43.800 dan Sania 2L jadi Rp34.900 dari Rp39.900.

Lihat Juga :
Keuntungan Transmart Kembali Melesat

Sedangkan, harga minyak Bimoli normal seharga Rp41.500 untuk kemasan 2L dan Rp21.300 untuk kemasan satu liter. Sementara, untuk minyak merek indomaret sendiri dibandrol Rp36.200 per 2L.

Hal yang sama terjadi di Alfamart Pala Raya, Pondok Cabe. MinyaKita sudah lama kosong dan saat ini hanya ada minyak kemasan premium.

Untuk Sania dijual Rp18.400 per liter dan Rp36.600 per 2L. Sedangkan, untuk minyak goreng produk Alfamart dibanderol Rp37.900 untuk kemasan 2L.

Sementara, minyak goreng merek Camar dijual seharga Rp31.900 per 2L atau turun dari sebelumnya Rp39.900. Lalu, Fortune dijual Rp36.200 per 2L dari sebelumnya Rp36.400.

Daftar harga minyak goreng kemasan premium di Indomaret Pala Raya, Pondok Cabe:

Sovia: Rp20.200 (1 liter) dan Rp33 ribu (2 liter)
Fortune: Rp34.700 (2 liter)
Filma: Rp37.600 (2 liter)
Sania: Rp34.900 (2 liter)
Bimoli: Rp21.300 (1 liter) dan Rp41.500 (2 liter)
Indomaret: Rp36.200 (2 liter)

Daftar harga minyak goreng di Alfamart Pala Raya, Pondok Cabe:

Sania: Rp18.400 (1 liter) dan Rp36.600 (2 liter)
Camar: Rp31.900 (2 liter)
Fortune: Rp36.200 (2 liter)
Alfamart: Rp37.900 (2 liter)

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:slot gacor jam ini

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
oyo88
auroratoto2
slot 90 login
sweetbonanza
qq8821
cara pinjam pulsa di akulaku
sports369
slot tergacor terpercaya
ninja138
Daftar isi semua bab
Bab 1 sangat gacor
Bab 2 angka taysen lengkap
Bab 3 erek erek tangan
Bab 4 slot mania77
Bab 5 menang slot 77 link alternatif
Bab 6 apk prediksi togel 2023
Bab 7 bpo777 slot
Bab 8 situs slot gacor hari ini modal receh
Bab 9 zeus pragmatic png
Bab 10 erek86
Bab 11 garudaslot
Bab 12 slot judi slot
Bab 13 koibet4d
Bab 14 juarabet99 demo
Bab 15 889nation
Bab 16 erek 2 bergambar
Bab 17 dewaslot369
Bab 18 datukplay77
Bab 19 situs slot gacor
Bab 20 i slot 88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3672bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kelahiran kembali dan bersinar di Hong Kong

jp maxwin slot 10000
Founder Creativepreneur Corner Putri Tanjung memberi pandangan soal tren bisnis kreatif yang akan hits pada 2023.
Founder Creativepreneur Corner Putri Tanjung memberi pandangan soal tren bisnis kreatif yang akan hits pada 2023. (Tangkapan layar instagram @putri_tanjung)
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder Creativepreneur Corner sekaligus CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjungmemberi pandangan soal tren bisnis kreatif yang akan hits pada 2023. Kebetulan, berbagai lini bisnis ini menjadi fokus di acara Creativepreneur Corner 2023 yang akan diadakan di tiga kota di Indonesia.

Menurut Putri, tren bisnis kreatif yang akan hits pada tahun ini merupakan bisnis yang mengandalkan digitalisasi. Selain itu, merupakan bisnis yang berbeda dengan tren selama pandemi Covid-19.

Lihat Juga :
Creativepreneur Corner 2023 Hadir di Makassar, Medan, dan Malang

Dari dua alasan ini, menurut Putri, bisnis kreatif yang akan hits pada tahun ini, mulai dari tata rias (make up), kecantikan (beauty), teknologi dan informasi (IT), makanan dan minuman (FnB), gaya hidup (lifestyle), fesyen, e-sport, sampai film.

"Jadi sekarang lagi raising-nya lifestyle, kesehatan, e-sport, wellness, mental well being, jadi banyak banget sekarang opportunity-nya," ujar Putri.

Lebih lanjut, Putri memastikan berbagai pelaku usaha di lini-lini bisnis kreatif yang akan hits pada 2023 ini akan dihadirkan di Creativepreneur Corner 2023.

Mereka akan hadir untuk memberi penjelasan mengenai cara membangun bisnis sampai bangkit dari kegagalan bisnis. Selain itu, pastinya juga akan memberikan berbagai potensi bisnis yang bisa diraih.

"Jadi kita di Creativepreneur Corner juga menyediakan semua narasumber dari semua industri, ada dari IT, film, e-sport, FnB, fashion, investor, macam-macam," ujar Putri.

Harapan Putri, acara Creativepreneur Corner 2023 tidak hanya menjadi sumber pengalaman dan pengetahuan untuk para generasi muda yang tertarik membangun bisnis sendiri. Namun juga dapat melahirkan para pengusaha muda ke depan.

Creativepreneur Corner 2023 sendiri akan diadakan di tiga kota di Indonesia. Mulai dari Makassar pada 25 Februari 2023, Medan pada 4 Maret 2023, sampai Malang pada 11 Maret 2023 pada pukul 10.00-17.00 waktu setempat.

Harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp150 ribu per orang. Tiket dapat dibeli di Detik Event secaraonlinemelalui event.detik.com dan secara langsung (on the spot) di Trans Studio Makassar.

Lihat Juga :
CT sampai Raffi Ahmad Jadi Pembicara di Creativepreneur Corner 2023

Daftar Pembicara Creativepreneur Corner 2023

Berikut daftar pembicara di Creativepreneur Corner 2023

Makassar

  1. Chairman of CT Corp Chairul Tanjung
  2. CEO of Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung
  3. Founder Damn I Love Indonesia Daniel Mananta
  4. Co-Founder & CEO of Kopi Kenangan Edward Tirtanata
  5. Content Creator & Entrepreneur Deddy Corbuzier

Medan

  1. Chairman of Rans Entertainment Raffi Ahmad
  2. Founder & CEO of IDN Media Winston Utomo
  3. Founder & CEO Visinema Group & Director Angga Sasongko
  4. Co-Founder Krealogi Hanna Keraf
  5. F&B Business Owner & Food Vlogger Magdalena Fridawati
  6. Author & IP Owner Marchella FP

Malang

  1. CEO & President Director PT Bakrie & brothers Anindya Novyan Bakrie
  2. CMO OPPO Indonesia Patrick Owen
  3. Chairman of AVGI & Founder of ONIC E-Sports Rob Clinton
  4. Actor & Entrepreneur Dion Wiyoko
  5. Comedian & Filmmaker Ernest Prakasa
  6. Entrepreneur & Content Creator Arief Muhammad
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

latihan kecil

pinjol langsung cair 24 jam
BIJB mengklaim Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi Saudi sudah menyatakan Bandara Internasional Kertajati layak melayani penerbangan haji tahun ini.
BIJB mengklaim Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi Saudi sudah menyatakan Bandara Internasional Kertajati layak melayani penerbangan haji tahun ini. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bandara Udara Internasional Jawa Barat(BIJB) mengklaim Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA) Arab Saudi sudah menyatakan Bandara Internasional Kertajati layak untuk melayani penerbangan hajitahun ini.

Klaim mereka berikan setelah GACA menerjunkan tim untuk melakukan penilaian ke bandara yang terletak di Majalengka, Jawa Barat itu.

Vice President Corporate Secretary PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Dian Nurrahman mengatakan dari hasil penilaian itu, GACA menyatakan Bandara Kertajati siap dan layak untuk menyelenggarakan penerbangan haji tahun ini.

Ia menambahkan seluruh hasil pemeriksaan dari GACA Arab Saudi dilakukan sejak akhir 2022.

"Pada 6 Desember 2022 kemarin sudah selesai seluruhnya," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil optimistis Bandara Kertajati sudah siap melayani penerbangan pada musim haji 2023 ini.

"Jadi dari kapan-kapan juga sebenarnya Bandara Kertajati sudah siap," kata Ridwan Kamil.

"Kunjungan (GACA) tersebut untuk memastikan musim haji 2023 ini, warga Jawa Barat mayoritas terbangnya tidak lewat Cengkareng tapi lewat Kertajati," kata Ridwan Kamil.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kegilaan budidaya

slot online terbaru 2023
Habis gajian dan mau isi stok kebutuhan rumah, belanja di Transmart aja mumpung promo 'Harga Murah, Produk Meriah' sampai 28 Februari 2023.
Ilustrasi. Habis gajian dan mau isi stok kebutuhan rumah, belanja di Transmart aja mumpung promo 'Harga Murah, Produk Meriah' sampai 28 Februari 2023. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pekerja yang sudah gajian dan mau isi stok kebutuhan rumah, yuk belanja di Transmart aja! Soalnya, ada promo 'Harga Murah, Produk Meriah' untuk akhir bulan ini selama 24-28 Februari 2023.

Promo dari Transmart ini masuk dalam promo bulanan Belanja Ekstra Akhir Pekan alias Beken! Dengan promo ini, harganya dijamin murah dan produknya meriah alias aneka produk ada.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pasti Murah, Pasti Segar Setiap Hari

Buat ibu-ibu, ada juga nih harga spesial untuk pembelian minyak goreng SunCo 2 liter seharga Rp33.900 dari Rp39.900 per kemasan.

Begitu juga dengan Rinso Anti Noda 1,8 kg dari Rp65.900 jadi Rp49.900 per kemasan.

Sampo Zinc 340 ml juga diskon dari Rp46.300 jadi Rp27.900 per kemasan dan Garnier Micellar Water 125 ml turun harga dari Rp38.100 jadi Rp27.500 per kemasan.

Jadi murah banget, kan? Yuk tunggu apalagi, segera belanja di Transmart akhir pekan ini biar enggak ketinggalan dengan promonya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hati pemain game

situs liga slot