petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

18toto

slot merah 789 638Jutaan kata 779794Orang-orang telah membaca serialisasi

《18toto》

Majoo sebut telah ciptakan 2.400 inovasi untuk 45 ribu UMKM******

Majoo sebut telah ciptakan 2.400 inovasi untuk 45 ribu UMKM
Majoo, salah satu penyedia layanan Software as a Service (SaaS), menyampaikan bahwa pihaknya telah menciptakan 2.400 inovasi untuk 45 ribu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Jakarta, Rabu (27/3/2024) (ANTARA/HO-Majoo)
Jakarta (ANTARA) - Majoo, salah satu penyedia layanan Software as a Service(SaaS), menyampaikan bahwa pihaknya telah menciptakan 2.400 inovasi untuk 45 ribu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Founder & CEO Majoo Adi Wahyu Rahadi mengatakan, sebagai pelopor inovasi teknologi, Majoo memberikan kontribusi signifikan di berbagai sektor bisnis, termasuk industri makanan dan minuman, ritel, jasa, serta kecantikan.

“Lebih dari 2.400 inovasi telah kami ciptakan ke lebih dari 45 ribu UMKM yang tersebar di 600 kota di Indonesia untuk membantu mereka mengelola bisnisnya dengan lebih baik melalui produk yang terjangkau dan terintegrasi," ujar Adi dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Adapun berbagai inovasi produk yang telah dikembangkan Majoo di antara lain seperti Majoo Starter, Majoo Advance, Majoo Prime dan Majoo Prime+ yang telah memberikan akses kepada pelaku usaha untuk meningkatkan efisiensi operasional mereka.

Adi menjelaskan salah satu inovasinya, Majoo Starter sebagai solusi untuk bisnis skala mikro dan kecil, menawarkan fitur dalam manajemen stok dan laporan bisnis untuk memfasilitasi pengelolaan operasional dengan lebih efisien.

Sementara itu, Majoo Advance memberikan kemudahan tambahan dalam manajemen karyawan dan operasional bisnis yang bisa dengan cepat mengatur data, perhitungan komisi, dan jam kerja pegawai secara digital bagi bisnis skala kecil hingga menengah.

Selain itu, solusi untuk bisnis skala menengah hingga besar seperti Majoo Prime telah menghadirkan fitur seperti pengaturan penggajian karyawan melalui sistem Payroll digital, Kitchen Display System untuk memudahkan manajemen dapur di bisnis makanan dan minuman (F&B), sistem pencatatan nomor kedaluwarsa untuk bisnis ritel, serta reservasi digital untuk bisnis jasa dan kecantikan.

Sementara, Majoo Prime+ diimplementasikan untuk bisnis skala besar yang membutuhkan digitalisasi premium dengan fitur-fitur automasi yang lebih lengkap.

Sistem dapur di bisnis makanan dan minuman (F&B) dapat berjalan lancar tanpa koneksi internet dengan local server. Untuk bisnis jasa dan kecantikan bisa menarik lebih banyak pelanggan dengan fitur Product Bundling.

Terakhir, bisnis ritel bisa manfaatkan Warehouse Displayuntuk memudahkan manajemen stok di bagian gudang.

Lebih lanjut, selain produk inti, Adi menjelaskan, Majoo juga menyediakan berbagai produk pendukung yang memperkaya ekosistem bisnis, seperti Omnichannel untuk pengelolaan toko online di berbagai platform marketplace, food order, dan smart delivery melalui satu dasbor.

Kemudian Majoo juga telah meluncurkan Consumer App sebagai solusi aplikasi mobile yang dapat digunakan oleh konsumen.

Melalui aplikasi tersebut, para konsumen dapat dengan mudah melakukan pemesanan dan memilih berbagai metode pembayaran, serta menikmati keuntungan dari Loyalty Program yang tersedia.

Produk pendukung lainnya yakni Majoo API (Application Programming Interface) yang memudahkan integrasi data outletdan penjualan dengan sistem internal bisnis.

Dengan berbagai pilihan API yang tersedia, perusahaan dapat mengakses dan mengintegrasikan produk digital mereka.

Selain itu, ada juga Majoo KDS (Kitchen Display System) yang membantu bisnis F&B mengelola pesanan dengan cepat melalui sistem otomatisasi dapur.

Pesanan dari berbagai platform secara otomatis ter-input dan dapat diatur sesuai urutan order, mempercepat proses pelayanan kepada pelanggan.

Terakhir, lanjut Adi, untuk proses pembayaran yang lebih efisien, Majoo hadirkan Majoo Smart EDC dengan fitur input pesanan langsung dari mesin EDC dan auto nominal.

“Kami berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari revolusi teknologi di Indonesia dengan menyediakan produk yang relevan dan terkini bagi UMKM. Dengan dukungan tim internal yang berdedikasi, kami bertekad untuk terus berinovasi demi mendukung pertumbuhan dan kemajuan bisnis UMKM di Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: Majoo fasilitasi layanan digital untuk UMKM lewat inovasi teknologi
Baca juga: Majoo luncurkan Majoo Supplies guna mudahkan belanja stok produk UMKM
Baca juga: Majoolite jadi inovasi guna bantu tingkatkan digitalisasi UMKM  

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

KPU RI umumkan calon anggota KPU terpilih di 11 kabupaten/kota Maluku******

KPU RI umumkan calon anggota KPU terpilih di 11 kabupaten/kota Maluku
Surat resmi yang dikeluarkan KPU RI (ANTARA/HO-KPU RI)
Ambon (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi mengumumkan calon anggota KPU terpilih di 11 kabupaten/kota di Provinsi Maluku untuk periode 2024-2029.

Pengumuman KPU RI berdasarkan Nomor 45/SDM/12-Pu/04/2024 tentang Calon Anggota KPU kabupaten/kota pada 16 kabupaten/kota di 4 provinsi terpilih periode 2024-2029, yang ditandatangani Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari tetanggal 25 Maret 2024.

“Nama-nama yang diumumkan adalah calon anggota KPU terpilih yang resmi dikeluarkan pada 16 kabupaten/kota di empat provinsi termasuk Maluku,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, melalui surat resmi yang diterima, Ambon, Rabu.

Berikut calon anggota KPU terpilih 11 kabupaten/kota di Maluku periode 2024-2029.

KPU Kabupaten Buru yakni Faisal Amin Mamulaty, Masri Kaimudin, M. Qosali At Thabrany, Saiful Kabau dan Walid Azis.

KPU Kabupaten Buru Selatan (Bursel) diantaranya, Disman Longa, Husni Hehanussa, Imran Loilatu, Mahyudin Tomia dan M. Hasan Fakaubun.

KPU Kabupaten Kepulauan Aru yaitu, Baco Djabumir, Halati Mangar, Krisna Petrus Ditubun, Robert Tildjuir dan Thalib Gamarbobir.

KPU Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), yakni Agapitus Lamere, Anjani Rumra, Apa Lebinus Keriapy, Reyndy M Manaha dan Yoma Efrina Dominggas Maskay.

KPU Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) diantaranya, Abdul Azis Latuconsina, Abdurahim Lesnussa, Erik Ridwan Syukur, Harold Yumatheo Pattiasina dan Samsudin Makuituin.

KPU Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), yaitu Assyujudiah Arief Hanubun, Basuki Rahmat Oat, Melkior Roy Renel, Sujono dan Triko Liwa Notanubun.

KPU Kabupaten Kepulauan Tanimbar yakni Christian Matruty, Dolyanes B Labobar, Florentina Layan, Obeth Natal Teftutul dan Oliver Srue.

KPU Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), diantaranya, Abuani Kasilaya, Roy Firdaus Attamimi, Saadiah Tubaka, Upang Djalal dan Wardi Ninilouw.

KPU Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yaitu, Amin Saleh Rumalolas, Hader Boften, Saman Rumodar, Septian Nugroho Siolimbona dan syahrifudin.

KPU Kota Ambon yakni Fadilah Bachmid, Harnita, Kaharudin Mahmud, Muhammad Fikri Latuconsina dan Vica Jillyan Esti Saija.

KPU Kota Tual yaitu Abdul Hamid Ngilitubun, Ali Rahayaan, Fredek Carter Hukubun, Junaidi Bugus dan Muttaqin Ali Renhoran.

Pewarta: Winda Herman
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Seorang laki******

Seorang laki-laki meninggal dunia karena serangan panas di Malaysia
Ilustrasi jenazah (Antara/HO)
Kuala Lumpur (ANTARA) - Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM) melaporkan kasus kematian seorang laki-laki berusia 22 tahun di Pahang akibat serangan panas sedangkan satu orang lainnya masih dalam perawatan di unit perawatan intensif (ICU).

KKM dalam pernyataan media yang diterima di Kuala Lumpur, Rabu, menyebutkan pasien yang terkena serangan panas itu dirawat di Rumah Sakit Sultan Ahmad Shah Temerloh, Pahang pada 31 Januari 2024 dan meninggal dunia pada 2 Februari lalu.

Sedangkan pasien laki-laki lain berusia 24 masih menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Port Dickson dan dalam kondisi stabil.

KKM mengatakan penyakit karena serangan panas juga sempat diderita seorang pasien laki-laki berusia 22 lainnya yang harus dirawat di ICU Rumah Sakit Sultanah Maliha, Langkawi, namun kini kondisinya telah membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan biasa dalam kondisi stabil.

Tercatat ada 25 kasus serangan panas lainnya hingga Senin (25/3), semua sudah mendapatkan perawatan dan sembuh.

KKM juga mendapat laporan 28 kasus penyakit berkaitan dengan panas yang melibatkan 19 kasus kelelahan akibat panas, sembilan kasus serangan panas. Tidak ada kasus kejang panas dilaporkan.

Sejumlah kasus itu, menurut pernyataan KKM, terjadi di Kedah (8), Perak (7), Selangor (3), Negeri Sembilan (3), Sabah (3), Perlis (2), Johor (1) dan Pahang (1).

Sebanyak 23 orang pasien berumur di antara 20 hingga 59 tahun, sedangkan selebihnya sebanyak lima orang adalah remaja berusia antara 13 hingga 19 tahun.

Karena itu, KKM mengeluarkan imbauan agar semua pihak di Malaysia mengambil langkah berjaga-jaga dengan memastikan tahap hidrasi yang mencukupi dan mengurangkan aktivitas fisik berat dan aktivitas luar rumah pada musim cuaca panas sekarang ini.

Departemen Meteorologi Malaysia (METMalaysia) memperkirakan cuaca kering dan panas dengan suhu lebih dari 35 derajat Celsius terjadi di banyak tempat di Semenanjung dan Sabah hingga April 2024.

Baca juga: Sekolah di Malaysia diimbau setop kegiatan luar ruang bila cuaca panas
Baca juga: 19 kawasan di Malaysia berstatus waspada, satu terkena gelombang panas
Baca juga: Malaysia mulai antisipasi dampak kesehatan serangan cuaca panas

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjol mudah di acc

Perbarui waktu:2024-06-25

Daftar bab terbaru
daduku
slot belajar
kumpulan situs slot 303
mainmpo
cara dapat uang tanpa ktp
qqslot777
syarat kredit hp di blibli
pinjol resmi ojk cepat cair
go slot 888
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredit di shopee
Bab 2 dolar508
Bab 3 bocoran riki slot
Bab 4 daftar nama slot online
Bab 5 ug303 slot login
Bab 6 melodi88
Bab 7 pay4d slot
Bab 8 caspo777
Bab 9 spinbet99
Bab 10 tembus slot
Bab 11 game gacor slot
Bab 12 rtp asli777
Bab 13 pinjol mahasiswa ipb
Bab 14 judiindo
Bab 15 gacor123
Bab 16 dewa168
Bab 17 paylater cicilan
Bab 18 angka jitu ekor sgp hari ini
Bab 19 turbo303
Bab 20 wallpaper kakek zeus hd
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8494bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Orang yang dipilih oleh bumi

angker4d
KPK geledah dua lokasi sidik korupsi lahan Tol Trans Sumatera
Jubir KPK Ali Fikri. ANTARA/HO-Dokumen Pribadi.
Jakarta (ANTARA) - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah dua lokasi terkait penyidikan dugaan korupsi pengadaan lahan sekitar Jalan Tol Trans Sumatera.

"Tim penyidik pada Senin (25/3) telah selesai melaksanakan penggeledahan di dua lokasi yakni kantor pusat PT HK Persero dan dan PT HKR (anak usaha PT HK Persero)," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga: KPK panggil lima KJPP terkait pengadaan lahan Tol Trans Sumatera

Ali menerangkan dalam penggeledahan tersebut tim penyidik menemukan dokumen terkait pengadaan lahan yang diduga terkait dengan perkara tersebut.

"Temuan dokumen tersebut, diantaranya berisi item pengadaan yang diduga dilakukan secara melawan hukum," ujarnya.

Dokumen tersebut kemudian disita penyidik untuk kemudian dipelajari dan dikonfirmasi kepada para saksi untuk selanjutnya disertakan ke dalam berkas perkara.

KPK pada Rabu (13/3) mengumumkan telah dimulainya penyidikan dugaan korupsi terkait pengadaan lahan sekitar Jalan Tol Trans Sumatera.

"Karena adanya indikasi kerugian keuangan negara yang timbul dalam proses pengadaan lahan di sekitar Tol Trans Sumatera yang dilaksanakan oleh PT HK (Persero), KPK kemudian menindaklanjuti dengan melakukan penyidikan," kata Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu.

Ali mengatakan KPK juga telah menetapkan sejumlah pihak sebagai tersangka dengan dimulainya penyidikan tersebut.

Namun sesuai dengan kebijakan lembaga antirasuah, siapa saja para pihak yang ditetapkan sebagai tersangka beserta uraian lengkap perkara akan disampaikan saat dilakukan penahanan terhadap para tersangka.

"Paparan lengkap perkaranya termasuk para pihak yang ditetapkan sebagai tersangka, akan kami umumkan saat proses pengumpulan alat bukti ini telah tercukupi," ujarnya.

Namun Ali mengatakan perkembangan penyidikan perkara tersebut akan disampaikan secara berkala.

Juru Bicara Bidang Penindakan KPK itu juga mengajak masyarakat untuk mengawal jalannya proses penyidikan dan meminta masyarakat untuk tidak segan melapor ke KPK apabila mempunyai informasi yang relevan terkait perkara tersebut.

"Setiap perkembangan dari penyidikan perkara akan kami sampaikan bertahap pada publik," ujarnya.

Baca juga: Menkeu: Realisasi anggaran infrastruktur 2023 capai Rp455,8 triliun
Baca juga: Hutama Karya merajut nadi ekonomi Suwarnadwipa
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran Kembali Republik Tiongkok

dewanaga4d
KAI Commuter, TransJakarta dan MRT Jakarta menerapkan aturan terkait buka atau membatalkan puasa.
KAI Commuter, TransJakarta dan MRT Jakarta menerapkan aturan terkait buka atau membatalkan puasa. ( iStockphoto/MuhammadAlimaki).
Daftar Isi
  • 1. KRL
  • 2. TransJakarta
  • 3. MRT
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter, TransJakarta dan MRT Jakarta menerapkan aturan terkait buka atau membatalkan puasa.

Berikut rinciannya:

1. KRL

KAI Commuter memberlakukan aturan khusus kepada pengguna selama bulan Ramadhan. Pengguna commuter line diperbolehkan membatalkan puasanya dengan makanan dan minuman ringan hingga satu jam setelah waktu berbuka puasa di dalam kereta.

"KAI Commuter juga menyediakan fasilitas water station atau dispenser air minum gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna. Saat ini fasilitas tersebut tersedia di Stasiun Juanda, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Bekasi. Pengguna juga bisa isi ulang air minum dengan menggunakan botol minum sendiri," kata Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterangannya, Senin (11/3) seperti dikutip dari detikfinance.com.

Lihat Juga :
Hotman Paris Respons Airlangga soal PPN Naik 12 Persen Tahun Depan

2. TransJakarta

Lewat Instagramnya, TransJakarta juga mengeluarkan terkait pembatalan puasa. Dalam pengumuman itu, mereka mengatur makan dan minum di dalam bus diperbolehkan pada saat berbuka puasa dengan maksimal waktu 10 menit sejak azan magrib.

Tapi, penumpang tidak diperkenankan mengkonsumsi nasi dan lauk pauk, makanan menyengat, dan makanan siap saji lainnya di dalam bus TransJakarta.

TransJakarta meminta penumpang untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban bersama. Kemudian, TransJakarta menyatakan, pelanggan dapat berbuka puasa dengan air minum, kurma, atau makanan ringan.

[Gambas:Instagram]

3. MRT

MRT Jakarta juga mengeluarkan kebijakan terkait pembatalan puasa untuk penumpang. Hal itu disampaikan MRT melalui Instagramnya.

Disebutkan, yang diperbolehkan adalah air mineral/minum dalam tumbler dan kurma. Kemudian, yang tidak diperbolehkan adalah makan nasi serta lauk pauk, makanan kecil, makanan siap saji dan sejenisnya, serta teh, kopi, sirup, soda, dan/atau minuman selain air mineral.

Selanjutnya, hanya diperbolehkan makan dan/atau minum saat waktu berbuka puasa tiba. Waktu maksimal untuk makan dan/atau minum 10 menit sejak azan magrib.

[Gambas:Instagram]



(agt/agt)

Ning Zhanyan Qiao Cang

pinjaman online 20 juta langsung cair
Ada aneka produk terpilih yang diskon di Transmart Full Day Sale, salah satunya adalah furnitur yang diskonnya sampai 70 persen.
Ilustrasi. Ada aneka produk terpilih yang diskon di Transmart Full Day Sale, salah satunya adalah produk furnitur yang diskonnya sampai 70 persen (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (10/3). Kali ini Transmart bagi-bagi diskon fantastis untuk seluruh pelanggan setianya.

Ada aneka produk terpilih yang didiskon di Transmart Full Day Sale, salah satunya adalah furnitur yang diskonnya sampai 70 persen.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Bayar Pakai Allo Bank Diskon 20%
  • All item bed set harga sale mulai Rp1.599.200 dari harga normal Rp5.819.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.219.800. Harga khusus di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali.
  • All item bed set harga sale mulai Rp1.679.200 dari harga normal Rp6.339.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.540.600. Harga khusus di Makassar.
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm harga sale Rp519.200 dari harga normal Rp1.499.000 per unit. Diskonnnya Rp979.800. Harga khusus di Pulau Jawa dan Sumatra.
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm harga sale Rp599.200 dari harga normal Rp2.119.000 per unit. Diskonnnya Rp1.519.800. Harga khusus di Makassar.
  • Super TV Cabinet dari harga sale Rp227.840 dari harga normal Rp479.000 per unit. Diskonnya sampai 70 persen yakni Rp251.160. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Super TV Cabinet dari harga sale Rp192.000 dari harga normal Rp529.000 per unit. Diskonnya sampai 70 persen yakni Rp337.000. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Super TV Cabinet dari harga sale Rp204.960 dari harga normal Rp534.000 per unit. Diskonnya sampai 70 persen yakni Rp329.040. Harga khusus di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Flora Single Metal Bed harga sale Rp1.279.200 dari harga normal Rp2.599.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.319.800. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Flora Single Metal Bed harga sale Rp1.359.200 dari harga normal Rp2.599.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.239.800. Harga khusus di luar Pulau Jawa.
  • Sofabed harga sale mulai Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp879.800.
  • Einer B Breakfast Set harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.899.000 per unit. Diskonnya sampai Rp699.800. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Einer B Breakfast Set harga sale Rp1.279.200 dari harga normal Rp1.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp719.800. Harga khusus di Pulau Jawa.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini. Promo ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang produk furnitur impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tianji

daftar akun judi
Yuk, serbu Transmart besok mumpung Full Day Sale balik lagi dengan diskon hingga 50% + 20%. Diskon berlaku seharian di semua gerai.
Yuk, serbu Transmart besok mumpung Full Day Sale balik lagi dengan diskon hingga 50% + 20%. Diskon berlaku seharian di semua gerai. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ingin borong belanja tanpa khawatir menguras dompet? Belanja di Transmart aja! Yuk, serbu Transmart besok mumpung Full Day Sale balik lagi dengan diskon hingga 50% + 20%.

Pesta diskon Transmart Full Day Sale berlaku di semua gerai se-Indonesia pada Minggu (17/3) mulai dari jam buka toko hingga pukul 22.00.

Lihat Juga :
Ramadan Makin Hemat, Belanja di Transmart Diskonnya sampai 50% + 20%

Ekstra diskon tambahan 20% bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi kamu yang belum terdaftar, gak usah khawatir. Cukup kunjungi booth pembukaan kartu instan di gerai Transmart.

Untuk yang belum memiliki Allo Prime, proses pengaturannya mudah dan praktis, loh! Hanya dengan beberapa klik di aplikasi Allo Bank yang dapat diunduh dari PlayStore atau AppStore, kamu bisa langsung menikmati lebih banyak diskon.

Jadi, tunggu apa lagi? Siap-siap ke Transmart Full Day Sale besok! Kunjungi gerai terdekat dan belanja sepuasnya dengan diskon besar-besaran dari Transmart!

(naj/fef)

[Gambas:Video CNN]

Menyaksikan Bintang di Era Pertama

situs judi ol terpercaya
Askrindo beri santunan yatim piatu di tujuh kota sambut HUT ke-53
Direktur Utama PT Askrindo Fankar Umran menyerahkan secara simbolis santunan untuk anak yatim piatu di Graha Askrindo Jakarta, Rabu (27/3/2024). Antara/Mentari Dwi Gayati
Jakarta (ANTARA) - Salah satu BUMN bidang asuransi, PT Askrindo, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang ada di tujuh kota di Indonesia dalam rangkaian perayaan HUT ke-53 perusahaan.

Direktur Utama PT Askrindo Fankar Umran mengatakan pemberian santunan kepada 530 yatim piatu di tujuh kota dan tiga panti asuhan di Jakarta itu juga merupakan komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan di bulan Ramadhan.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini bukan hanya sekadar perayaan HUT 53 tahun Askrindo saja yang bersamaan dengan bulan Ramadhan, tetapi juga momentum untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan. Kami percaya bahwa dukungan dan bantuan yang diberikan dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat," kata Fankar dalam kegiatan pemberian santunan di Graha Askrindo, Jakarta, Rabu.

Fankar mengatakan pemberian santunan diarahkan untuk mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek yakni tanpa kemiskinan serta kehidupan sehat dan sejahtera.

Fankar menilai kepedulian ini jangan sampai berhenti di bulan Ramadhan saja, tetapi berlanjut juga di bulan-bulan lainnya, sebagai bukti nyata komitmen kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Di samping itu, Askrindo berkomitmen untuk mendukung UMKM berupa pemberian bantuan sembako kepada ratusan UMKM sekitar lingkungan perusahaan dan berbagi takjil.

Adapun total santunan pada kegiatan Safari Ramadhan yang diberikan oleh Askrindo sebesar Rp250 juta.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk berkontribusi secara aktif di lingkungan, sambil memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memberikan inspirasi untuk turut serta dalam kegiatan sosial.

Baca juga: Askrindo jalin kerja sama asuransi kredit dengan BPD Maluku Malut
Baca juga: Askrindo Syariah teken kerjasama kogaransi dengan 6 Jamkrida
Baca juga: Askrindo terus mengedukasi masyarakat agar melek asuransi
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

biarkan penyihir itu pergi

cara pasang togel lewat atm
Mendagri Tito Karnavian meminta Bos Bapanas Arief Prasetyo Adi memperpanjang relaksasi harga eceran tertinggi (HET) beras premium.
Mendagri Tito Karnavian meminta Bos Bapanas Arief Prasetyo Adi memperpanjang relaksasi harga eceran tertinggi (HET) beras premium. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Bos Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi memperpanjang relaksasi harga eceran tertinggi (HET) beraspremium.

Tito menilai relaksasi HET beras premium ini efektif dalam menurunkan harga.

"Relaksasi HET untuk beras sebaiknya diperpanjang, tadinya berlaku dari 8 Maret-23 Maret 2024, ternyata cukup efektif untuk menekan harga. Oleh karena itu, saya sarankan, sama seperti saran KSP dan Satgas Pangan Polri agar kebijakan ini diperpanjang," katanya dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (18/3).

Tito mengatakan dengan perpanjangan relaksasi HET beras premium tersebut bisa menekan harga di pasar, terutama di ritel modern.

Sementara itu, Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi pagi tadi dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara. Usai pertemuan dengan Kepala Negara, Arief menyebut kebijakan relaksasi HET menjadi upaya menjaga stabilitas harga beras di tingkat konsumen juga menjaga pasokan menjelang lebaran.

"Harga kan sekarang masih dalam posisi relaksasi ya, dari angka sebelumnya HET Rp13.900 relaksasi sampai tanggal 23 [Maret] itu Rp14.900. Kenapa? ini memberikan ruang supaya beras ini ketersediaannya semua lebih baik," ucap Arief di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Relaksasi ini membuat harga beras premium di wilayah Jawa, Lampung, dan Sumatra Selatan naik menjadi Rp14.900 per kg. Sebelumnya, HET di zona ini dipatok Rp13.900 per kg.

Sedangkan untuk Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, dan Kepulauan Bangka Belitung ditetapkan HET beras premium naik dari Rp14.400 per kg menjadi Rp15.400 per kg.

Lalu, HET beras premium di Bali, Nusa Tenggara, dan Kalimantan naik ke Rp15.400 per kg dari Rp14.400 per kg. Sementara itu, penyesuaian HET beras premium di Maluku dan Papua dari Rp14.800 per kg menjadi Rp15.800 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)