petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pakai kredivo

manisqq 140Jutaan kata 198681Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pakai kredivo》

10 Kripto Kompak Rebound, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu.
Kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (8/2). Bitcoin kembali tembus level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 koinkripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak menguat padaperdaganganRabu (8/2), bangkit dari pelemahan di perdagangan kemarin.

Bitcoin kembali menembus level US ribu. Kebangkitan Si Raja Koin diikuti kripto lainnya.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menanjak 2 persen ke harga US.289, padahal Selasa kemarin sempat merosot ke US ribu per keping.

BNB terbang ke US2 per koin imbas penguatan 2,1 persen pada perdagangan 24 jam, dan naik 6,3 persen dalam sepekan.

XRP ikut naik 2 persen ke USBantu Daerah Terdampak Gempa Cianjur, Telkom Bangun Sekolah Sementara******

Telkom menyerahkan bantuan berupa sekolah sementara sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur.
Suasana penyerahan bantuan bagi daerah terdampak bencana gempa bumi Cianjur oleh Telkom, berupa sekolah sementara SDN Cibulakan, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, Rabu (25/1). (Foto: Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membangun sekolah sementara SDN Cibulakan, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur beberapa waktu lalu.

Bangunan pun telah diserahkan secara simbolis oleh Executive Vice President Telkom Jawa Barat Syaifudin kepada Camat Cugenang Komariah, pada Rabu (25/1).

Menurut Syaifudin, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Telkom terhadap pendidikan siswa-siswi sekolah dasar yang terdampak gempa beberapa waktu lalu.

Camat Cugenang, Komariah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Telkom terhadap masyarakat yang terdampak gempa Cianjur.

"Kami merasa bahagia dan bersyukur atas kepedulian Telkom kepada kami. Bantuan yang diberikan Telkom tentunya akan memberikan semangat bagi para siswa dan tenaga pendidik dalam melanjutkan proses belajar mengajar, terutama di tengah kondisi masyarakat terdampak yang serba mengalami keterbatasan," ujar Komariah.

Sebelumnya, pada masa tanggap darurat bencana Telkom telah menyalurkan 1000 paket sembako serta menjadikan kantor Datel Cianjur dan STO Sukaresmi sebagai posko penampungan sementara.

Di samping itu, perseroan juga telah menyalurkan bantuan berupa ambulans, makanan siap saji, air mineral, bahan pokok, obat-obatan, peralatan sanitasi, alat belajar, hingga trauma healing ke 42 desa dan 4.850 warga terdampak.

Tentunya, telkom juga langsung melakukan perbaikan fasilitas dan bantuan telekomunikasi untuk mempermudah koordinasi penyaluran bantuan dan evakuasi korban.

(rir/rir),40 per koin. Cardano pun perkasa di harga USHasilkan Emas Dore Bullion, Petrosea dan SRN Cetak Milestone Penting******
Petrosea bersama SRN mencapai milestone penting setalah berhasil memfasilitasi produksi emas dore bullion di tambang NHM.
Kerja sama PT Petrosea Tbk dan PT Santana Rekso Nindhana menghasilkan emas dore bullion pertama. (Foto: Arsip Petrosea)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Petrosea Tbk (PTRO) untuk pertama kalinya berhasil memfasilitasi produksi emas dore bulliondi proyektailing managementuntuk PT Santana Rekso Nindhana (SRN).

Milestonepenting dalam implementasi strategi diversifikasi Petrosea ke sektor emas ini berlokasi di tambang emas milik PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Presiden Komisaris Petrosea, Haji Romo (Robert) Nitiyudo Wachjo, dan Presiden Direktur, Romi Novan Indrawan, bersama seluruh pihak terkait menghadiri peresmian pabrik pengolahan tailing tersebut pada Kamis (2/2).

Dalam menjalankan usahanya, Petrosea didukung penuh oleh Haji Romo Nitiyudo sebagai pemilik saham mayoritas dari salah satu tambang emas terbesar di Indonesia, PT Nusa Halmahera Minerals dan PT Caraka Reksa Optima, yang merupakan pemegang saham utama PT Petrosea Tbk.

(rir/rir),39 per keping setelah menguat 3,5 persen.

Dogecoin melompat 2,5 persen ke harga USPilihan Saham Pekan Ini, Hindari Sektor Energi Lanjut Lirik Properti******

Analis menyarankan untuk menghindari saham sektor energi dan melirik properti pada pekan ini.
Analis menyarankan untuk menghindari saham sektor energi dan melirik properti pada pekan ini. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.911 pada Jumat (3/2). Indeks saham menguat 21,60 poin atau plus 0,31 persen dari perdagangan sebelumnya.

Dalam sepekan terakhir, IHSG tercatat melemah dua kali dan menguat tiga kali. Secara akumulatif, perdagangan menguat 1,16 persen.

Tercatat investor asing melakukan jual bersih (net sell) minus Rp460 miliar.

Menurutnya, kapitalisasi pasar bursa juga mengalami peningkatan 0,07 persen menjadi Rp9.510 triliun dari Rp9.504 triliun pada pekan sebelumnya.

"Volume transaksi harian bursa mengalami perubahan sebesar 7,41 persen menjadi 18,61 miliar saham dari 20,10 miliar saham pada penutupan pekan yang lalu," kata Yulianto dikutip dari situs IDX, Jumat (3/2).

Associate Director PT Universal Broker Indonesia Sekuritas Hadrian Maynard Taslim menilai IHSG berpotensi untuk kembali menguat dengan koreksi terbatas lebih dulu. Sebab, pekan lalu pasar modal gagal menembus level 7.000.

Menurutnya, para investor dapat mengamati level supportIHSG di area sekitar MA20 hingga MA50 yakni rentang 6.779-6.829. Sedangkan, level resistancedi area 6.933-6.953. Nantinya, IHSG akan berpotensi menguat lebih lanjut jika bertahan di atas level 7.000.

Lihat Juga :
Gibran Soal PBB Solo 3 Kali Lipat: Kene Mumet Targete Duwur

Sejumlah sentimen yang dapat mempengaruhi bursa dari dalam negeri adalah data inflasi yang melambat lebih dalam dari perkiraan yakni 5,28 persen secara tahunan di 2023. Sementara, pada Desember 2022 inflasi mencapai 5,51 persen.

"Investor juga menyambut data positif dari Purchasing Managers' Index (PMI)manufaktur Indonesia yang menunjukkan sektor manufaktur masih di zona ekpansif," ujar Hadrian ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (5/2).

Hal ini ditunjukkan melalui data PMI pada Januari 2023 yang tercatat naik menjadi 51,3 dari sebelumnya 50,9 di Desember 2022.

Tak hanya itu, Hadrian melansir data dari Trading Economic yang memperlihatkan mayoritas harga komoditas bergerak melemah dengan data minyak mentah (crude oil) turun 3,28 persen ke level US,39 per barel.

Lihat Juga :
BPJS Kesehatan: Sekali Cuci Darah Butuh Rp820 ribu-Rp1,2 juta

Sedangkan, harga batu bara (coal) terkoreksi 0,8 persen di level 245 per ton, emas (gold) koreksi 2,48 persen di level 1.864 per troy ounce, dan nikel melemah 3,99 persen ke level 28.427.

Berdasarkan sentimen itu, Hadrian merekomendasikan investor untuk menghindari sektor energi. Sebab, menurutnya, sektor ini telah menembussupport-nya di level 2.141 dan berpeluang menguji level supportberikutnya di area 2.021-2.052.

Selain itu, sektor yang saat ini sedang rawan koreksi adalah konsumer non-cyclical. Penyebabnya adalah saham-saham rokok seperti GGRM dan HMSP yang telah reli signifikan pada pekan lalu.

"Sektor yang perlu dicermati pekan ini adalah properti yang berpeluang melanjutkan penguatannya ditopang kebangkitan saham-saham real estat dan konstruksi," paparnya.

Tiga emiten rekomendasi Hadrian adalah EMTK, BSDE, dan PWON untuk trading buy.

Bergantung Sikap The Fed

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2.09 per koin. Polygon turut menguat 4,7 persen ke US,27 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Teken MoU, Finnet Layani Pembayaran Tiket Kereta Cepat Jakarta******

PT Finnet Indonesia menekan MoU dengan PT KCIC terkait sistem pembayaran digital proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.
Asisten Deputi Bidang Jasa dan Logistik Kementrian BUMN Desty Arlaini (kiri), Direktur Enterprise Business Finnet Indonesia Irena Aldanituti (tengah), dan Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi (kanan) berfoto bersama usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Finnet dan KCJB, Rabu (1/2). (Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak perusahaan PT Telkom Indonesia, PT Finnet Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Kerja sama ini dilakukan terkait 'Pengembangan Integrasi Sistem Pembayaran & Dompet Elektronik' proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Penandatanganan MoU yang dilakukan di kantor KCIC, Halim Office Jakarta, Rabu (1/2) ini merupakan bentuk nyata dukungan Finnet dalam upaya digitalitasi sektor transportasi di Indonesia

Turut hadir dalam penandatanganan ini Direktur Enterprise Business Finnet Irena Aldanituti, Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, serta beberapa entitas BUMN, partner OTA (Online Travel Agent) dan mitra bisnis lainnya.

Irena menambahkan, inisiasi kerja sama Finnet dan KCIC untuk layanan Payment Gatewayini telah dicanangkan sejak bulan September 2022. Melalui kolaborasi ini, Finnet berkomitmen untuk mendukung penyediaan solusi pembayaran tiket KCIC melalui Payment Gateway Finnet aplikasi milik KCIC.

Dengan kerja sama ini, Irena berharap Finnet dapat membentuk ekosistem bisnis digital di industri transportasi dan mampu meningkatkan daya saing Finnet dalam melakukan penetrasi pasar.

Selain itu, melalui sinergi ini juga diharapkan dapat mendukung terwujudnya transportasi antarkota yang terintegrasi.

"Serta diharapkan menciptakan customer experience terbaik bagi masyarakat," ujar Irena.

Untuk diketahui, KCIC atau dikenal juga dengan KCJB merupakan perusahaan konsorsium BUMN Indonesia di bawah PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium China di bawah Beijing Yawan HSR Co Ltd. KCIC.

Proyek KCJB merupakan proyek strategis nasional di sektor transportasi dengan target akan beroperasi pada pertengahan tahun 2023.

(osc/osc)

Dell PHK 6500 Karyawan Imbas Penurunan Permintaan PC******

Dell Technologies Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lima persen atau 6.500 karyawan dari total 133 ribu karyawan.
Dell Technologies Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lima persen atau 6.500 karyawan dari total 133 ribu karyawan. (dok. Dell).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dell Technologies Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lima persen atau 6.500 karyawandari total 133 ribu karyawan.

Raksasa komputasi itu menyebut lingkungan ekonomi global yang menantang sebagai alasan PHK. Dalam sebuah surat kepada karyawan, Wakil Ketua Dell Jeff Clarke mengatakan langkah-langkah yang telah diambil perusahaan seperti pembatasan perjalanan karyawan dan jeda perekrutan eksternal tidak cukup mengatasi tantangan tersebut.

"Yang kami tahu adalah kondisi pasar terus tergerus dengan masa depan yang tidak pasti," kata Clarke," dikutip CNN, Selasa (7/2).

Tak hanya tantangan ekonomi global, Dell juga bergulat dengan berkurangnya permintaan untuk komputer pribadi di mana terjadi penurunan 37 persen dalam pengiriman unit vendor PC selama tiga bulan terakhir 2022 dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara pengiriman PC di seluruh dunia turun lebih dari 28 persen pada kuartal keempat tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Ini menandai penurunan pengiriman triwulanan terbesar sejak pertengahan tahun 90-an.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:togel 6 angka

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
daftar situs slot gacor
slot paling gampang
receh 123 slot
cara dapat uang modal hp
sistem pinjol
ayam slot login
cara pinjam uang di akulaku tanpa atm
ug slot gacor
bayar lazada pakai akulaku
Daftar isi semua bab
Bab 1 888bola
Bab 2 situs slot gacor saat ini
Bab 3 mega slot88
Bab 4 depo 50 bonus 100
Bab 5 agen slot
Bab 6 kumpulan link slot nexus
Bab 7 pulau88 slot
Bab 8 situs judi slot gacor malam ini
Bab 9 erek2 40
Bab 10 game judi terpercaya
Bab 11 bet138 slot
Bab 12 bonus slot 100 to kecil
Bab 13 maxwin 2022
Bab 14 usernesia
Bab 15 slot gacor via pulsa tanpa potongan
Bab 16 kredivo di tolak
Bab 17 pinjol legal ojk
Bab 18 lokasi4d gacor
Bab 19 e slot
Bab 20 pusat slot 188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2098bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Mata Dharma Tertinggi

ppsnusa
Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir.
Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Medan, CNN Indonesia--

Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir. Kendala mendapatkan pasokan Minyakita dan tren kenaikan harga minyak goreng curah menjadi penyebab kelangkaan.

Kepala Kantor KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) Wilayah I Ridho Pamungkas menyampaikan memang terjadi penurunan realisasi pemenuhan kewajiban dalam negeri (domestic market obligation/ DMO). Di sisi lain, terjadi peningkatan permintaan masyarakat terhadap Minyakita.

"Hal ini mengakibatkan terjadinya kelangkaan Minyakita. Dalam kondisi pasar yang rentan ini, KPPU tetap akan fokus mengawasi perilaku pelaku usaha," kata Ridho usai rapat koordinasi terkait kelangkaan Minyakita di Medan, Senin (6/2).

"KPPU Kanwil I telah mendapat informasi terkait nama produk dan distributor yang melakukan praktik tersebut. Kami imbau produsen dan distributor tidak memanfaatkan kesempatan mempersulit masyarakat. Kami juga pantau pendistribusian minyak goreng DMO pada jaringan distribusi di wilayah Sumut," paparnya

Sementara itu, Kadisperindag ESDM, Mulyadi Simatupang menyampaikan harga rata-rata minyak goreng curah periode Januari 2023 naik sebesar 3 persen jika dibandingkan periode Desember 2023. Sementara untuk minyak goreng premium cenderung stabil.

"Berdasarkan informasi pedagang, kendala mendapatkan pasokan Minyakita dan tren kenaikan harga minyak goreng curah sudah terjadi sejak minggu awal Desember 2022," ucapnya.

Mulyadi juga mengungkapkan, tren realisasi DMO secara nasional turun dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Misalnya saja, November sebesar 100,94 persen, Desember sebesar 86,31 persen, dan Januari sebesar 87,73 persen.

"Meski demikian, di Sumatera Utara, realisasi DMO pada periode Januari 2023 adalah sebesar 183,72%, atau sebanyak 25,453 ton dan ini sudah melebihi target. Kami minta produsen dan distributor juga menyampaikan data dan permasalahannya di lapangan," urainya.

Perwakilan dari Balai Pengawas Tertib Niaga (BPTN) Cabang Medan, Abdul Rahim menambahkan pada akhir Januari sampai saat ini di pusat perbelanjaan tradisional Pasar Petisah Medan tidak ada pedagang yang menjual Minyakita.

"Namun ada di grosir dan dijual melebihi HET (harga eceran tertinggi) yang telah ditentukan. Selain itu ditemukan adanya praktik bundlingdi Pusat Pasar Kota Medan di mana pembelian minyak goreng merek Minyakita harus dipaketkan dengan produk lain," sebutnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Buku Dunia Lain

slot gacor ukraina
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan tunjangan pangan bagi TNI, Polri, dan ASN akan kembali diberikan dalam bentuk beras.
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan tunjangan pangan bagi TNI, Polri, dan ASN akan kembali diberikan dalam bentuk beras. Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan tunjangan pangan bagi TNI, Polri, dan ASN akan kembali diberikan dalam bentuk beras. Hal ini dilakukan demi meningkatkan penyaluran berasBulog.

"Artinya kalau kita menyerap (beras) sebanyak mungkin, kita nanti akan menyalurkan sebanyak mungkin, tidak hanya untuk operasi pasar, tapi nantinya untuk kepentingan ASN, TNI dan Polri. Jadi ini jaminan bahwa TNI, ASN, Pori, berasnya kembali disuplai oleh pemerintah melalui Bulog, ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Kamis (3/2).

Buwas mengatakan sudah berbicara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai rencana tersebut. Nantinya setelah pabrik penggilingan dan pengolahan beras modern (Modern Rice Milling Plant/MRMP) milik Bulog telah dibangun, maka rencana tersebut akan diatur dalam peraturan presiden (perpres).

Saat ini, tunjangan beras PNS dan anggota keluarganya masing-masing 10 kg per bulan. Tunjangan beras tersebut diberikan dalam bentuk uang sebesar Rp7.242 per kg atau Rp72.420 per orang.

Hal itu diatur dalam Peraturan Direktur Jenderal (Perdirjen) Perbendaharaan Kemenkeu Nomor PER-3/PB/2015 tentang Perubahan Kelima atas Perdirjen Perbendaharaan Nomor PER-67/PB/2010 tentang Tunjangan Beras dalam Bentuk Natura dan Uang.

Sekretaris Perusahaan Bulog Awaludin Iqbal mengatakan tunjangan pangan berupa uang mulai diberlakukan setelah reformasi atau tahun 2000-an. Namun, beberapa wilayah seperti Nusa Tenggara Timur dan Papua disebut masih memberikan tunjangan pangan dalam bentuk beras hingga saat ini.

Sementara rencana tunjangan pangan dalam bentuk beras untuk seluruh wilayah disebut masih dalam proses pengajuan.

"Masih dalam proses pengajuan," kata Awaludin.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Tetangga saya adalah succubus

dana77
Chairman CT Corp Chairul Tanjung mambuat lima inovasi untuk membawa pengunjung Transmart menikmati sensasi belanja pada 2023.
Chairman CT Corp Chairul Tanjung mambuat lima inovasi untuk membawa pengunjung Transmart menikmati sensasi belanja pada 2023. (Robby Bernardi/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corp Chairul Tanjung membuat lima inovasi untuk membawa pengunjung Transmart menikmati sensasi belanja pada 2023.

Transmart merupakan jaringan hypermarket dan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan lima inovasi dari Chairul Tanjung tersebut adalah mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi sebuah tempat yang dipenuhi seputar tren kekinian, di antaranya Korean Food, gelaran energi ramah lingkungan, event-event menarik, serta tren digital e-commerce.

Satria menyebut seluruh inovasi ini juga didukung dengan kerja sama strategis bersama Grab untuk mengakomodir kebutuhan sebagian konsumen yang tetap memilih untuk berbelanja secara online.

"Konsumen Transmart dapat menikmati fasilitas diskon dan kemudahan yang ditawarkan melalui kerja sama kami dalam ekosistem CT Corp dengan diskon 10 persen menggunakan aplikasi bank digital Allo Bank maupun fasilitas Bank Mega," katanya.

Lebih lanjut, Satria mengatakan Chairul Tanjung juga memimpin langsung transformasi Transmart.

Lihat Juga :
Transmart Gandeng Grab-Bukalapak Untuk Layani Belanja Online

"Bapak Chairul Tanjung terjun langsung mentransformasi Transmart dan memastikan Transmart jadi retail bigmart nomor satu di Indonesia," ujarnya.

Satria mengatakan seperti halnya sektor industri lain, Transmart juga berjuang keras melewati masa pandemi. Salah satunya yang berujung penutupan belasan gerai Transmart, dari total 120 gerai yang dimiliki.

Namun, gerai-gerai yang ditutup adalah gerai lama atau tua yang memang sudah tidak menarik secara penampilan dan tren, juga yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan yang memang sudah sepi pengunjung.

Chairul Tanjung kemudian memimpin langsung perubahan-perubahan di semua lini sejak September 2022, yang kemudian menghasilkan efek langsung yaitu kenaikan profit di bulan Desember 2022.

Lihat Juga :
Korban Meikarta Minta Pemerintah Buat UU Perlindungan Bagi Konsumen

Di 2023 Transmart semakin bangkit dan membukukan kenaikan penjualan. Lini bisnis FMCG Transmart mencatat lonjakan penjualan 48 persen, Department Store 67 persen, Electronic 55 persen dan Trans Hardware 26 persen pada Desember 2022 dibandingkan dengan Agustus 2022.

"Lini bisnis FMCG naik seiring lengkapnya produk di Transmart dan harga yang kompetitif. Departemen store pun naik seiring semakin banyaknya multi brand yang masuk ke Transmart," ujar Satria.

Chairul Tanjung, menurut Satria, juga langsung turun ke lapangan untuk berbicara dengan konsumen hingga supplier, untuk memastikan transformasi berjalan lancar. "Hampir semua toko di seluruh Indonesia sudah didatangi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Raksasa datang ke dunia

erek erek 2angka