petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online yang bisa dicairkan lewat dana

nanas erek erek 721Jutaan kata 270349Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online yang bisa dicairkan lewat dana》

Kronologi Rumah Makan Getok Harga di Cipali Kena Sanksi Tutup Sepekan******

Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86 lantaran diduga memberikan harga tak wajar. Berikut kronologinya.
Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86 lantaran diduga memberikan harga tak wajar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86. Pasalya, kedai makan itu dituding memberikan harga tak wajar kepada pemudik.

Corporate Communication ASTRA Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan mengatakan sanksi yang diberikan berupa penutupan sementara layanan operasi rumah makan tersebut.

"Untuk hal ini kami sebagai pengelola rest area akan memberikan sanksi kepada pemilik kios. Waktunya masih kami pertimbangkan, namun kemungkinan bisa sampai 7 hari ke depan," kata Asri saat dihubungi, Senin (24/4).

Dalam unggahan twitternya @sigitwid ia membagikan pengalaman tak menyenangkan. Di mana saat mampir makan di RM Hadea, ia disuruh membayar sampai Rp155 ribu.

Padahal, dari menu yang ia pesan berupa dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan, ia merasa tak mungkin bisa sampai Rp150 ribu. Ia mengatakan tak bisa protes dan terpaksa membayar juga karena memang dari awal tidak bertanya dulu terkait harga.

"Buat yang sedang istirahat di rest area KM 86A Cipali dan ingin ngirit, saya sarankan jangan makan di sini. Dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan harganya Rp155 ribu dan penjualnya ngotot dibayar setelah makan. Tapi kalau sedang mau beramal saat lebaran, ya boleh aja," cuit Sigit di akun Twitternya seperti dikutip, Minggu (23/4).

[Gambas:Twitter]

Kendati demikian, sejumlah warganet juga ada yang menilai bahwa harga makanan yang dikenakan kepada Sigit wajar. Selain lokasi kedai ada di rest area dan momentum Lebaran, Sigit juga memakan lauk tambahan seperti telur dan tahu.

Hari ini, pemilik rumah makan diketahui sudah meminta maaf kepada Sigit dan mengganti selisih harga sebenarnya dan yang sudah dibayar. Hal ini terlihat dari balasan di Twitter Sigit.

"Saya & keluarga atas nama RM Hadea memohon maaf atas kelalaian karyawan kami saat bertransaksi dg Bpk @sigitwid , dan saya sudah berkomunikasi dg Bpk @sigitwid melalui DM pribadi di Instagram, dan meminta izin utk merefund selisih nilai kepada Bpk @sigitwid ," kata pemilik RM tersebut.

Sigit menyambut baik niat pemilik warung makan ini dan berbalik mempromosikan rumah makan tersebut.

"Saya percaya niat baik ibu untuk membuat perbaikan akan membuat RM Hadea menjadi kedai yang digemari oleh para pengguna rest area 86A di masa mendatang. Saya sekaligus mengajak semua yang mampir di Rest Area KM 86A untuk menjajal makanan di RM Hadea," terang Sigit melalui cuitannya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Diskon Tarif Tol Arus Balik 20 Persen Berlaku Pagi Ini hingga 29 April******

Sejumlah ruas tol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.
Sejumlah ruas tol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah ruastol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.

Diskon diharapkan bisa memecah kepadatan sehingga pemudik bisa menghindari pulang pada puncak arus balik pada 24-25 April lalu.

Berikut daftar tol yang memberikan diskon tarif 20 persen pada 27-30 April 2023:

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan diskon untuk periode arus balik akan mulai diberlakukan pada Kamis, 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB.

"Potongan diskon akan dilakukan di GT Cikampek Utama saja dan hanya untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/4).

Lihat Juga :
Ritel Fesyen GAP PHK Lebih dari 500 Karyawan Demi Hemat Rp4,4 T

Dalam perjalanan ini akan menempuh sejumlah ruas jalan tol yang tidak hanya dikelola oleh Jasa Marga, namun juga oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lainnya.

Dimulai dari Jalan Tol Batang-Semarang, Jalan Tol Pemalang-Batang, Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Jalan Tol Kanci-Pejagan, Jalan Tol Palimanan-Kanci, Jalan Tol Cikopo-Palimanan dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Khusus untuk di Jalan Tol Cikopo-Palimanan, diskon 20 persen hanya berlaku untuk kendaraan Golongan 1, sementara di ruas jalan tol lainnya berlaku untuk semua golongan kendaraan.

Dengan demikian, maka besaran diskon tarif tol 20 persen untuk untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta adalah menjadi sebagai berikut:

- Kendaraan Golongan I: Semula Rp372.000 menjadi Rp297.600, diskon sebesar Rp74.400
- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp575.000 menjadi Rp499.200, diskon sebesar Rp75.800
- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp758.000 menjadi Rp655.600, diskon sebesar Rp102.400

Lihat Juga :
DJP Bakal Cek Pajak Crazy Rich RI yang Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

2. Tol Tangerang-Merak

Diskon tol 20 persen juga diberikan oleh pengelola Tol Tangerang Merak (Cikupa-Merak), PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak).

Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas Astra Tol Tangerang Merak Uswatun Hasanah menerangkan diskon 20 persen diberikan bagi pengendara dengan tarif tol terjauh mulai pukul 06.00 WIB pada 27 April hingga 06.00 WIB pada 29 April 2023.

"Diskon tarif jarak terjauh yakni Cikupa-Merak sebesar 20 persen untuk semua golongan kendaraan, juga akan kembali diberikan kepada calon pemudik yang mau menunda perjalanan baliknya pada tanggal 27 April 2023 jam 06.00 wib sampai 29 April 2023 jam 06.00 wib," ujar Uswatun pada Selasa (25/4).

Dengan diskon tersebut, tarif tol golongan I turun dari Rp52.500 menjadi Rp42.800, golongan II-III dari Rp84.500 jadi Rp67.600, dan golongan IV-V yakni dari Rp109 ribu menjadi Rp87.200.

Besaran tarif itu di luar tarif integrasi Jakarta-Tangerang dan Serang-Panimbang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Harga Ayam di Pasar Jakarta******

Harga daging ayam masih terpantau melesat hingga Rp45 ribu per ekor di pasar tradisional Jakarta hingga Depok usai Lebaran 2023.
Harga daging ayam masih terpantau melesat hingga Rp45 ribu per ekor di pasar tradisional Jakarta hingga Depok usai Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging ayam masih terpantau melesat hingga Rp45 ribu per ekor di pasartradisional Jakartahingga Depok usai Lebaran 2023.

Nur, pedagang daging ayam di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengatakan lonjakan harga kemungkinan dipicu stok ayam ke pasar yang masih sedikit pada H+4 Lebaran 2023.

"Ada yang Rp40 ribu per ekor itu kecil, kalau yang gede itu Rp45 ribu per ekor. Cuma memang belum stabil harganya, kandang pemasoknya belum pada buka kan," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (26/4).

"Jadi, ini masih harga Lebaran. Kemungkinan 7-10 hari setelah Lebaran stok sama harga baru stabil lagi," tandasnya.

Senada, Susanti yang menjajakan daging ayam di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat mematok dagangannya di kisaran Rp40 ribu hingga Rp45 ribu per ekor. Bahkan, ia mengaku bingung memutar otak untuk jualan ayam potong tersebut.

Ia turut mengeluhkan apa yang diucapkan Nur. Menurutnya, libur panjang Lebaran tahun ini membuat pasokan ayam yang masuk belum banyak seperti biasanya.

"Saya sudah jualan lagi sehari setelah Lebaran, tapi harganya masih mahal. Daging ayam yang kecil Rp40 ribu per ekor, yang besar Rp45 ribu per ekor," jelasnya.

"Dari sananya mahal, saya juga bingung, mau ngeteng susah. Banyak kandang yang masih pada tutup soalnya, jadi stok yang masuk sedikit. Mungkin stabilnya nanti H+7, tunggu kandang pada buka lagi," sambung Susanti.

Lihat Juga :
Daftar Mi Instan RI yang Tersandung Masalah Zat Bahaya di Luar Negeri

Sementara itu, berdasarkan data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, harga daging ayam hari ini harusnya sudah dipatok di angka Rp37 ribu per kg. Bahkan, harga ayam di Jakarta diklaim seharusnya turun.

Mengutip data Informasi Pangan Jakarta, harga daging ayam broiler hari ini turun Rp859 menjadi Rp38.432 per ekor. Faktanya, penurunan harga tersebut tidak terbukti di lapangan.

Tak hanya harga daging ayam yang bengkak, telur ayam juga masih tinggi di angka Rp29 ribu-Rp30 ribu per kg. Bahkan, pedagang telur mengeluhkan penurunan daya beli masyarakat.

Bagas, penjual telur di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan menyebut harga dagangannya masih fluktuatif. Meski stok aman, Bagas menyebut minim pembeli datang.

"Lebaran kali ini beda, yang beli sepi, mungkin karena pada mudik ya jadi daya beli turun. Harganya sih gak tinggi banget, paling mentok Rp30 ribu per kg. Stok aman, cuma emang yang beli dikit. Paling stabil lagi H+7 Lebaran," tuturnya.

Lihat Juga :
Induk Bentoel Didenda Rp8,9 T Gegara Jualan Rokok ke Korea Utara

Hal serupa juga disampaikan Ali, penjual telur di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat. Ia masih menjajakan telur dengan harga tak lebih murah dari Rp29 ribu hingga 30 ribu per kg.

Selain itu, harga cabai rawit hijau di kedua pasar tersebut mengalami kenaikan. Para pedagang kompak mengatakan permintaan meningkat, tapi tak diiringi pasokan yang masuk.

"Cabai rawit hijau naik, stok barang kurang. Harganya Rp35 ribu per kg, sebelumnya Rp25 ribu per kg. Rawit hijau permintaan banyak, tapi stok dikit, yang datang kurang," kata Giyanto yang berjualan di PD Pasar Jaya Pasar Minggu.

"Sehari setelah Lebaran saya langsung jualan lagi, tapi yang beli sepi, ramai Lebaran tahun lalu. Kayaknya gara-gara pada mudik, mungkin berpengaruh. Kalau dulu masih mending yang beli," sambungnya.

Lihat Juga :
Mengenal Nassim Road, Tempat Taipan RI Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

Cabai Rawit Hijau Juga Melesat Jadi Rp40 Ribu

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:kakek zeus gacor jam berapa

Perbarui waktu:2024-06-25

Daftar bab terbaru
voucher grabfood 50k
situs slot luar
akun judi slot
panen303
binjaitoto
bo rekomendasi slot
harga voucher telkomsel 1 5gb
slot gampang wd
toto situs slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 1 slot hoki
Bab 2 slot kakek zeus gacor
Bab 3 kakek mirip zeus
Bab 4 pinjaman online web cepat cair
Bab 5 situs terpercaya resmi
Bab 6 trik slot gacor olympus hari ini
Bab 7 inter303
Bab 8 jasaqq
Bab 9 pinjaman tunai kredivo 12 bulan
Bab 10 slot gacor mahjong
Bab 11 situs yang bisa menghasilkan uang
Bab 12 mp777
Bab 13 slot138 gacor
Bab 14 slot gacor link alternatif
Bab 15 cara pinjam saldo dana di lazada
Bab 16 pokerklik188
Bab 17 bikin situs slot
Bab 18 buku mimpi 4d abjad bergambar lengkap
Bab 19 mpo369
Bab 20 pragmatic88 demo rupiah
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3356bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Catatan Pedang Jianghu

aplikasi bisa kredit hp
Kemnaker menutup posko pengaduan THR pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369.
Kemnaker menutup posko pengaduan THR pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) resmi menutup posko pengaduan tunjangan hari raya (THR) pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi mengatakan 2.369 pengaduan itu melibatkan 1.529 perusahaan. Perusahaan di DKI Jakarta paling banyak diadukan dengan jumlah 421 perusahaan. Kemudian disusul Jawa Barat sebanyak 304 perusahaan.

"Sementara pengaduan paling sedikit ada di Provinsi Sulawesi Barat yang tidak ada pengaduan sama sekali," kata Anwar dalam keterangan resmi.

Adapun aduan yang telah ditindaklanjuti hingga saat ini adalah 375 aduan di mana 1 aduan telah diterbitkan nota pemeriksaan satu serta 2 aduan telah masuk rekomendasi.

Anwar mengatakan pihaknya akan segera menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh Pengawas Ketenagakerjaan guna menindaklanjuti laporan pembayaran THR 2023 melalui Posko THR.

"Melalui koordinasi tersebut kami akan melakukan konsolidasi, verifikasi, dan validasi data laporan aduan untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Pengawas Ketenagakerjaan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Raja Zhou yang terlahir kembali bukanlah seorang yang kesepian, tidak pilih-pilih, atau tidak bermoral

uang77
KAI menjual tiket kereta api jarak jauh dengan harga murah bagi masyarakat yang akan berangkat mudik setelah Lebaran hingga 3 Mei 2023.
KAI menjual tiket kereta api jarak jauh dengan harga murah bagi masyarakat yang akan berangkat mudik setelah Lebaran hingga 3 Mei 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta menjualtiket keretaapi jarak jauh (KAJJ) dengan harga murahbagi masyarakat yang akan berangkatmudiksetelah Lebaran hingga 3 Mei 2023. Tarif murah akan diberikan untuk seluruh keberangkatan kereta jarak jauh.

Tarif rendah tersebut berlaku untuk kelas ekonomi hingga kelas eksekutif dengan besaran tarif terendah untuk kelas Ekonomi mulai dari Rp150 ribu, Eksekutif Rp330 ribu dan Bisnis Rp280 ribu.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan jumlah ketersediaan tempat duduk KAJJ ke berbagai tujuan untuk keberangkatan dari area Jakarta untuk tanggal 27 April hingga 3 Mei kini tersisa sekitar 173 ribu tempat duduk.

Secara rinci, ada sekitar 19 ribu penumpang berangkat dari Stasiun Pasar Senen, dengan layanan 32 KA yang beroperasi hari ini, sedangkan untuk Stasiun Gambir volume penumpang berangkat mencapai sekitar 11.000, dengan layanan 38 KA beroperasi.

Secara total untuk jadwal keberangkatan 12 hingga 26 April atau pada H-10 hingga H+3 Lebaran tercatat sekitar 550 ribu pengguna kereta berangkat menggunakan kereta jarak Jauh dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen di area Daop 1 Jakarta pada momen Lebaran.

Adapun puncak arus mudik dengan keterisian tempat duduk mencapai 100 persen terjadi pada tanggal 18 hingga 22 April.

Sementara berdasarkan data per 26 April, sekitar 660 ribu tiket untuk keberangkatan masa angkutan Lebaran dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah terjual. Dari jumlah tersebut, mayoritas pemesanan dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit yakni tanggal 14 hingga 24 April.

Berdasarkan data tiket terjual pada tanggal-tanggal tersebut tingkat okupansi volume penumpang sudah mencapai 90-100 persen dengan volume penumpang berangkat tertinggi tercatat pada tanggal 18 hingga 23 April dengan tingkat okupansi atau keterisian tempat duduk pada tanggal tersebut mencapai 100 persen.

Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit diantaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo dan Bandung.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Aliansi mitos saya

rajawin88
3M raksasa manufaktur di belakang beberapa merek konsumen, termasuk Post-It Notes dan Scotch Tape akan melakukan PHK terhadap 6.000 karyawan secara global.
3M raksasa manufaktur di belakang beberapa merek konsumen, termasuk Post-It Notes dan Scotch Tape akan melakukan PHK terhadap 6.000 karyawan secara global. Ilustrasi. (: iStockphoto/fizkes).
Jakarta, CNN Indonesia--

3M, raksasa manufaktur di belakang beberapa merek konsumen, termasuk Post-It Notes dan Scotch Tape akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 6.000 karyawan secara global. Langkah ini menyusul PHK terhadap 2.500 karyawan yang dilakukan pada Januari lalu.

PHK dilakukan sebagai bagian dari rencana restrukturisasi besar lainnya karena sektor manufaktur bersiap menghadapi kemungkinan resesi dan merosotnya permintaan barang.

Perusahaan meyakini PHK akan menghasilkan penghematan hingga U0 juta atau Rp13,4 triliun (Rp14.941 per dolar AS) per tahun. 3M juga meyakini pemangkasan karyawan akan membuat mereka lebih kuat, ramping, dan fokus sehingga rantai pasokan bisa lebih mudah.

Tak hanya itu, 3M juga mengumumkan beberapa perubahan manajemen karena pendapatan dan penjualan yang turun dari tahun sebelumnya. Penjualan merosot 9 persen menjadi US miliar.

Sementara laba bersih yang diatribusikan kepada perusahaan anjlok 25 persen menjadi di bawah US miliar pada kuartal terakhir.

Perusahaan akan memprioritaskan produk yang semakin diminati pelanggan, termasuk teknologi iklim, pengemasan berkelanjutan, dan produk industri otomatis, di antara teknologi baru lainnya.

Sementara itu, permintaan barang manufaktur turun dalam beberapa bulan terakhir. Konsumen telah menghabiskan lebih sedikit untuk barang dan lebih banyak untuk pengalaman akhir-akhir ini, dan bisnis bersiap untuk mengantisipasi resesi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa paling kuat di kota

joker 89 slot
Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.
Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB tercatat US2,2 atau anjlok 2,05 persen persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga BNB masih hijau 2,97 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 1,63 persen ke USIHSG Diprediksi Perkasa Pagi Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada Kamis (27/4).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada Kamis (27/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Kamis (27/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks berpotensi bergerak dalam rentang konsolidasi dengan potensi penguatan terbatas.

"Hal ini tentunya juga ditopang oleh faktor perekonomian negara yang masih dalam kondisi stabil, serta proyeksi membaiknya kinerja emiten di tengah kembalinya mobilitas masyarakat," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, INDF, ICBP, ROTI, MYOR, JSMR, KLBF, EXCL, dan BBCA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten terdekat di 6.962 di mana kenaikan di atasnya dapat memicu rally menuju 7.059.

"IHSG mengonfirmasi pembentukan wavec ke atas karena telah menembus ke atas resisten 6.868 yang dibentuk oleh level tertinggi 30 Maret sebagai akhir dari wavea," jelasnya.

IHSG ditutup di level 6.910 pada Rabu (26/4) sore. Indeks saham menguat 88.340 poin atau plus 1,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.724 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13.732 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 325 saham menguat, 210 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 2,09 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh teknologi yang turun 0,54 persen.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),4628 per keping dalam sehari. Harga XRP tergelincir 5,64 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga bitcoin masih naik 1,71 persen ke US.911 dalam sehari. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,44 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum dan cardano masing-masing 1,62 persen dan 2,41 persen menjadi US.899 dan USLalu Lintas Penerbangan Naik 20 Persen Selama Musim Mudik Lebaran******

AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbangan pada Lebaran 2023 kemarin naik 20 persen dibanding 2022.
AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbangan pada Lebaran 2023 kemarin naik 20 persen dibanding 2022. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbanganpada Lebaran 2023kemarin naik 20 persen dibanding 2022.

Kenaikan disimpulkan dari total pelayanan penerbangan sebanyak 43.234  yang dilakukan AirNav serta penambahan jumlah extra flight sebanyak 2.509 penerbangan.

"Jumlah saat ini yang dihimpun Tim AirNav sejak H-9 hingga hari H lebaran apabila dibandingkan dengan tahun 2022 telah naik sebesar 20 persen," kata Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B. Pramesti dalam keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (25/4) kemarin.

Pihaknya juga telah memberikan dukungan prosedur penanganan gangguan balon udara.

"Tentunya kami telah menyiapkan beberapa skenario untuk mendukung periode libur lebaran kali ini, termasuk gangguan gangguan yang tak terduga seperti letusan gunung berapi, dan gangguan balon udara liar di rute tersibuk seperti Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Kami telah bersinergi dengan maskapai melalui Laporan Pilot (PIREP), Pemerintah Daerah hingga Kepolisian setempat. Saat ini AirNav Indonesia tengah menyiapkan pelayanan navigasi untuk arus balik libur lebaran," katanya.

Ia memperkirakan penerbangan terus meningkat. Hal ini seiring perkirakan puncak arus balik yang akan terjadi pada 29 - 30 April 2023.

"Pergerakan arus balik sudah mulai terjadi sejak H+1 yaitu 24 April 2023. Pada tanggal itu, jumlah arus balik yang dilayani oleh AirNav Indonesia sebanyak 3.099 penerbangan atau naik 6 persen," katanya. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),4056.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,11 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Angin adalah riak dedaunan

seribu mimpi 91

Jiwa prajurit menyembunyikan bagian depan

situs slot gampang maxwin