petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hobimain

apk untuk kredit hp 284Jutaan kata 212844Orang-orang telah membaca serialisasi

《hobimain》

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah Aksi Tunggu Pasar ke Menkeu Baru******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 4,2 poin atau minus 0,06 persen ke level 7.311 pada perdagangan Jumat (1/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,70 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,49 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat dua kali, sementara tiga hari sisanya melemah. Kendati, performa indeks menguat 0,23 persen.

Lalu, frekuensi transaksi harian terkoreksi 2,01 persen dari 1,295 juta menjadi 1,269 juta kali transaksi. Selanjutnya, rata-rata volume transaksi harian turun 13,08 persen dari dari 17,72 miliar menjadi 15,41 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian BEI mengalami perubahan sebesar 26,56 persen menjadi Rp10,15 triliun dari Rp13,82 triliun pada pekan sebelumnya," imbuh Kautsar melalui keterangan resmi.

Adapun pergerakan investor asing pada Jumat (1/3) kemarin mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp388,4 miliar. Sementara, sepanjang 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp18,05 triliun.

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.252 dan resistance7.370 pekan ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal diwarnai sejumlah sentimen dari dalam dan luar negeri. Khusus dari dalam negeri, investor masih mencermati rancangan kabinet, khususnya menteri keuangan di pemerintahan selanjutnya.

Lihat Juga :
Trans Bekasi Diresmikan, Baru Satu Koridor dan Terintegrasi LRT

"Saat ini investor berupaya mencari informasi sehubungan dengan siapa menteri keuangan serta program ekonomi yang akan diusung kabinet pemerintah baru hasil Pemilu 2024," kata Hary kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/3).

Dari kondisi makro ekonomi, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan inflasi pada Februari 2024 sebesar 0,37 persen (mtm) Angka ini lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yang hanya 0,04 persen.

Secara tahunan, inflasi pada Februari 2024 tercatat sebesar 2,75 persen year on year (yoy), naik dari posisi 2,6 persen pada bulan sebelumnya.

Hary menuturkan investor pun masih mencermati pergerakan inflasi RI. Apalagi menjelang Ramadan yang diperkirakan jatuh pada 11 Maret 2024 mendatang.

Ia pun mengatakan walaupun data inflasi tampak stabil di kisaran 2,75 persen, akan tetapi sejak dulu data yang mengkhawatirkan adalah inflasi bahan pangan. Inflasi pangan (food inflation) Indonesia saat ini adalah 6,36 persen yoy.

"Inflasi pangan sudah naik signifikan selama tujuh bulan terakhir, yakni bergerak dari level 1,9 persen di Juli 2023, dan terus membumbung tinggi hingga mencapai 6,36 persen di Februari 2024," jelas Hary.

Lihat Juga :
Daftar Lengkap Harga BBM per 1 Maret 2024

"Memasuki Ramadan nanti, tampaknya kondisi ini berpotensi menjadi semakin tertekan," imbuhnya.

Terkait sentimen dalam luar negeri, Hary mengatakan investor akan menanti sidang Federal Open Market Committee (FOMC) bank sentral AS (The Fed) yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2024. Saat ini berdasarkan data dari FedFund Futures, ada 96 persen peluang The Fed akan tetap bertahan di level 525-500 bps, dan hanya 4 persen peluang memangkas suku bunga acuan.

FOMC Maret adalah satu dari empat FOMC di mana The Fed akan merilis SEP, Summary of Economic Projection. Ada dua hal yang paling dinanti-nantikan investor dan itu adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan PCE Inflation dan Core PCE Inflation sepanjang 2024 ini.

Hary menyebut goalutama The Fed adalah menurunkan Core PCE Inflationke level 2 persen yoy. Sementara saat ini Core PCE Inflation sudah berada di level 2,8 persen yoy.

Lihat Juga :
2 Alasan yang Mungkin Buat Sri Mulyani Tak Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

Sedangkan yang kedua, adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan suku bunga dan ini akan nampak pada Dot Plot yang tercantum dalam SEP.

"Dari DOT Plot akan nampak ada berapa kali The Fed akan memangkas suku bunga acuan dalam 2024 ini, dan kapan kira-kira mereka akan memulainya," kata Hary.

Ia menilai kondisi menurunnya inflasi AS dan antisipasi The Fed akan mulai memangkas suku bunga secara umum adalah bullish.

Dalam kondisi bullish marketseperti saat ini, Harry menyarankan investor tetap tenang dan 'stay invested'.

"Manfaatkan peluang pullbackatau koreksi yang terjadi sebagai peluang untuk mengoleksi saham-saham dengan fundamental baik serta secara valuasi lebih atraktif dengan adanya pullback atau koreksi," kata dia.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons 4 Nama Calon Menkeu Prabowo Tanpa Sri Mulyani

Hary pun menyebutkan beberapa saham yang bisa diperhatikan oleh investor. Saham itu seperti PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau INDF yang ditutup menguat 0,75 persen ke posisi 6.675 pekan lalu.

Ia memproyeksi emiten tersebut bisa menyentuh level 6.874 pada pekan ini.

Selanjutnya, ada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau INTP yang menguat 1,1 persen dalam sepekan ke posisi 9.175. Hary memprediksi INTP bisa menyentuh posisi 9.725 pada pekan ini.

Hary juga merekomendasikan saham PT Barito Pacific Tbk atau BRPT yang ditutup menguat 3,08 persen ke posisi 1.005. Ia memproyeksi BRPT dapat menyentuh level 1.145 pekan ini.

Lihat Juga :
Isi Komentar Erick Thohir soal 4 Calon Menkeu Prabowo: Sangat Bagus

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.269 dan resistance7.362 pekan ini.

Ia mengatakan pergerakan indeks saham akan dipengaruhi oleh aksi beli/jual asing. Riska menjelaskan penantian arah suku bunga The Fed membuat asing cenderungwait and see, sehingga selama sepekan terakhir asing tercatat melakukan aksi jual bersih (net sell) sebesar Rp3.69 triliun.

Tak hanya itu, Riska menilai kenaikan harga pangan menjelang Ramadan juga bakal mempengaruhi gerak IHSG.

"Mengingat menjelang Ramadan biasanya ada pembelian stok bahan pangan yang akan membuat pengeluaran menjadi lebih tinggi," sambung Riska.

Ia juga mengatakan investor masih mencermati rilis data ekonomi global, seperti neraca dagang AS dan China Januari 2024. Investor juga bakal mencermati data pengangguran AS dan ECB interest rate decision.

Dalam kondisi seperti di atas, Riska memberikan saran pada investor untuk memperhatikan timing dalam membeli saham.

"Yang perlu investor perhatikan yaitu timing dalam membeli saham, gunakan strategi buy on weakness dan lakukan diversifikasi terhadap portofolio Anda," ujarnya.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Pertamina Gas Negara Tbk atau PGAS yang pada pekan lalu ditutup menguat 1,38 persen ke posisi 1.105.

Kemudian, Riska juga merekomendasikan saham emiten pertambangan, yakni PT Vale Indonesia Tbk (INCO) yang ditutup menguat 1,23 persen ke posisi 4.100 pada pekan lalu.

Ia juga rekomendasikan saham Chandra Asri Pacific PT Tbk atau TPIA. Emiten perusahaan petrokimia itu ditutup menguat 1,97 persen ke posisi 4.670 pada pekan lalu.

Selanjutnya, ada PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM yang ditutup melemah 2 persen ke posisi 3.920 pada pekan lalu.

Terakhir, Riska merekomendasikan saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang ditutup menguat 0,65 persen ke posisi 11.625 pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(agt)

BPS catat Jatim alami inflasi 0,49 persen pada Februari 2024******

BPS catat Jatim alami inflasi 0,49 persen pada Februari 2024
Kepala BPS Provinsi Jatim Zulkipli saat menyampaikan Berita Resmi Statistik di Surabaya, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin
Kondisi Jawa Timur secara year to year akan mengalami inflasi sebesar 2,81 persen....
Surabaya (ANTARA) - Badan Pusat Statistik mencatat Provinsi Jawa Timur mengalami inflasi sebesar 0,49 persen pada Februari 2024 dibanding pada bulan sebelumnya yang deflasi 0,10 persen.

Angka inflasi tersebut diperoleh 
berdasarkan Indeks Harga Konsumen (IHK) gabungan 11 kota di Jatim.

Kepala BPS Provinsi Jawa Timur Zulkipli saat menyampaikan Berita Resmi Statistik di Surabaya, Jumat, mengatakan bila dilihat pada Januari dan Februari 2024, bisa diasumsikan untuk 10 bulan yang tersisa kondisinya tidak berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Kondisi Jawa Timur secara year to yearakan mengalami inflasi sebesar 2,81 persen, ini menunjukkan bahwa sampai dengan saat ini perkembangan harga di Jawa Timur masih di dalam area target yang ditetapkan oleh pemerintah 2,5 plus minus 1 persen dari 11 kabupaten kota di Jawa Timur," ujarnya.

Baca juga: BPS: Inflasi tahunan capai 2,75 persen pada Februari

Zulkipli menjelaskan, pada Februari 2024, secara bulanan (m-to-m) semua wilayah IHK mengalami inflasi, namun Sumenep yang tertinggi sebesar 0,70 persen dan Bojonegoro menjadi yang terendah sebesar 0,39 persen.

"Tentu hal ini menjadi catatan tersendiri untuk para pemangku kepentingan di mana dengan meningkatnya inflasi khususnya di kabupaten Sumenep, kondisi ini juga tidak berbeda dengan kondisi pada 2023 di mana umumnya Kabupaten Sumenep memiliki inflasi yang lebih tinggi dibanding dengan kabupaten kota lainnya," ucapnya.

Selanjutnya, kata dia, jika dilihat berdasarkan kelompok,  makanan, minuman dan tembakau mempunyai andil yang paling tinggi terhadap inflasi Jawa Timur pada Februari 2024, yakni sebesar 1,65 persen secara bulanan dengan andil inflasi di angka 0,46 persen.

"Baik pada inflasi bulanan, tahunan, maupun tahun kalender. Bahkan, inflasi bulanan pada kelompok ini merupakan yang tertinggi dalam tiga belas tahun terakhir, namun dalam catatan lainnya ada juga yang mengalami penurunan harga seperti kelompok transportasi," katanya.

Selain itu, lanjutnya, jika dilihat berdasarkan komoditas,  beras menjadi yang paling tinggi menyumbang inflasi pada Februari 2024, yakni sebesar 0,35 persen, diikuti daging ayam ras sebesar 0,08 persen, telur ayam ras 0,07 persen, cabai merah 0,05 persen. "Namun inflasi tertinggi ada di cabai merah secara month to month cabai merah mencapai 21,06 persen, year on yearjuga tertinggi di angka 114,23 persen, namun untuk year to dateTomat menjadi tertinggi di angka 35,11 persen," katanya.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau  para pemangku kepentingan bisa melihat polanya dan dapat melakukan antisipasi.

"Dari ini bisa dilihat polanya, komoditas apa yang akan terlihat mengalami fluktuasi sangat tajam di sepanjang 2024 nantinya," kata Zulkipli.

Baca juga: BPS: Waspadai inflasi pada Ramadhan

Jika dilihat lebih dalam lagi, untuk komoditas penyumbang tertinggi inflasi Jawa Timur yakni beras, harga rata-ratanya cenderung mengalami kenaikan setiap bulan, dari Rp14.068 pada Januari 2024, saat ini menjadi Rp14.920 per kilogram.

"Inflasi komoditas beras terjadi di seluruh kabupaten kota di Jawa Timur, baik secara bulanan maupun tahunan," ucapnya.

Secara bulanan, inflasi beras tertinggi ada di Kabupaten Gresik sebesar 9,98 persen. Sedangkan secara tahunan yang tertinggi di Kabupaten Sumenep yakni sebesar 30,36 persen.

"Untuk andil tertinggi secara bulanan ada di Sumenep sebesar 0,61 persen," katanya.

Namun, kata Zulkipli, pada periode Februari 2024 seluruh provinsi di pulau Jawa mengalami inflasi baik secara m-to-m, y-on-y bahkan y-to-d.

"Jawa Timur masih berada di tengah-tengah di antara provinsi lainnya yang mengalami inflasi," tuturnya.

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

TCL Jadi Merek TV No.2 Terbesar di Dunia selama Dua Tahun Berturut******

TCL Jadi Merek TV No.2 Terbesar di Dunia selama Dua Tahun Berturut-turut
TCL Jadi Merek TV No.2 Terbesar di Dunia selama Dua Tahun Berturut-turut
Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- TCL Electronics, merek barang elektronik terkemuka, kembali menjadi Merek TV No.2 Terbesar di Dunia versi perusahaan riset pasar Omdia.
Dalam "Global TV Sets Report 2023" yang dirilis Omdia, TCL mempertahankan peringkat kedua di pasar TV global berdasarkan merek selama dua tahun berturut-turut. TCL sukses menjual 25,26 juta unit TV, setara dengan 12,5% pangsa pasar. Pencapaian ini terwujud berkat kesuksesan portofolio TV premium TCL, termasuk seri Mini LED TV yang dilansir pada 2023. Segmen produk ini telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, serta terus mengalami tingkat permintaan pasar yang luar biasa.
Ingin memperluas dan meningkatkan portofolio produk TV premium, TCL meluncurkan Mini LED TV yang pertama di dunia pada 2019. Produk ini juga menjadi Mini LED TV pertama yang diproduksi TCL. Didukung sejumlah teknologi Mini LED yang dikembangkan secara independen, serta algoritma canggih, TCL menghadirkan kualitas layar yang tak tertandingi, serta pengalaman menonton berstandar premium.
TCL juga melansir seri Mini LED TV berukuran 98 inci dan lebih besar pada tahun lalu. QD-Mini LED TV terbesar di dunia yang mencapai ukuran 115 inci, menjalani debutnya di Amerika Utara ketika CES 2024 berlangsung. Produk ini memiliki lebih dari 20.000 local dimming zone dan tingkat kecerahan layar hingga 5.000 nit.
Pada 2024, TCL tetap bertekad membuat standar baru dalam teknologi Mini LED TV, serta ingin mewujudkan keunggulan bagi pengguna di seluruh dunia lewat inovasinya. 
Tentang TCL Electronics
TCL Electronics (1070.HK) adalah merek alat elektronik terkemuka dan pemimpin industri televisi global. TCL kini menjangkau lebih dari 160 pasar di seluruh dunia. TCL menjalankan penelitian, pengembangan, serta manufaktur produk-produk elektronik konsumer, mulai perangkat TV, audio, alat rumah tangga, perangkat seluler, smart glasses, commercial display, dan lain-lain. Kunjungi situs TCL di https://www.tcl.com.
Related stocks: HongKong:1070

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:buku mimpi 2d 45

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
link slot depo 25 bonus 25
jalan138
pokerkiu
slot cmd77
slot gacor terbaik hari ini
situs mudah gacor
uang nasional pinjol
pantaislot
01 togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 pasukan88
Bab 2 jam gacor mahjong ways 2 2023
Bab 3 jokerbola
Bab 4 easy cash ojk atau tidak
Bab 5 slot dengan rtp
Bab 6 aston 777 slot
Bab 7 link slot paling gacor
Bab 8 situs terpercaya indonesia
Bab 9 trik menang game slot online
Bab 10 alibaba66
Bab 11 situs slot minimal deposit 5000
Bab 12 situs slot online gacor
Bab 13 airbet88 login link alternatif
Bab 14 erek erek 74 2d
Bab 15 welcome bonus 100 di depan
Bab 16 kredivo bayar 30 hari
Bab 17 nuklirslot
Bab 18 trik pasang togel menang terus
Bab 19 jitu slot 777
Bab 20 jam gacor main zeus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4560bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Pertempuran Galaksi

togel nusantara
Bulog menyebutkan ada tambahan kontrak impor sebanyak 300 ribu ton beras dari Thailand dan Pakistan guna memperkuat stok pangan nasional menghadapi Ramadan.
Buruh pelabuhan membongkar beras impor asal Thailand dari kapal kargo di Pelabuhan Boom Baru, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (1/3/2024).(ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog menyebutkan ada tambahan kontrak impor sebanyak 300 ribu tonberasdari Thailand dan Pakistan guna memperkuat stok pangan nasional terutama menghadapi Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Sudah ada penambahan kontrak 300 ribu ton beras lagi dari Thailand dan Pakistan untuk penguatan stok Bulog," kata Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi, Minggu (3/3).

Bayu menyampaikan 300 ribu ton beras tersebut masih dalam perjalanan menuju ke Indonesia dan akan menambah kekuatan stok di gudang Bulog yang saat ini mencapai 1,3 juta ton.

Menurut dia, penambahan kontrak impor tersebut merupakan langkah strategis untuk memperkuat stok Bulog, yang merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas pasokan beras di Indonesia.

Bayu juga menjelaskan bahwa keputusan untuk melakukan impor beras dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan dalam negeri.

Sebagai satu-satunya operator impor beras di Indonesia, Bulog menjalankan proses impor secara bertahap dan terukur, dengan memperhatikan faktor-faktor seperti masa panen dan ketersediaan beras lokal.

Meskipun melakukan impor, Bulog tetap mengutamakan penyerapan beras dalam negeri jika produksi lokal meningkat. Sebagai bagian dari tugasnya dalam menjaga cadangan pangan pemerintah, Bulog memastikan bahwa impor yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan riil dan tidak mengganggu stabilitas harga.

Bayu juga menegaskan bahwa Bulog tunduk pada pengawasan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam setiap langkah operasionalnya. Hal ini menunjukkan komitmen Bulog untuk menjalankan tugasnya secara transparan dan akuntabel demi kepentingan publik.

"Langkah-langkah impor beras yang diambil oleh Bulog juga diarahkan untuk menjaga kepastian pemenuhan cadangan pangan pemerintah," ucap Bayu.

Dengan demikian, tambah Bayu, Bulog berperan penting dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan memberikan jaminan pasokan beras yang cukup bagi masyarakat Indonesia.

Lihat Juga :
Badan Pangan Bongkar Alasan Risma Tak Ada Tiap Jokowi Bagikan Beras
(Antara/kid)

[Gambas:Video CNN]

Huangmen

game slot indonesia terpercaya
BP2MI Benny Rhamdani mengatakan barang milik TKI akan dibebaskan bea masuk hingga US.500 atau Rp23 juta per tahun.
BP2MI Benny Rhamdani mengatakan barang milik TKI akan dibebaskan bea masuk hingga US.500 atau Rp23 juta per tahun. Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)Benny Rhamdani mengatakan barang yang dikirim para pekerja migran Indonesia (PMI) alias tenaga kerja Indonesia (TKI) akan dibebaskan bea masuk hingga US.500 atau Rp23 juta (kurs Rp15.485) per tahun.

Benny mengatakan ketentuan itu telah disetujui pemerintah.

"Terkait keluhan banyak PMI tentang barang kiriman mereka yang selama ini di pelabuhan dan di bandara sering diperlakukan diskriminatif. Pajak yang dibebankan kepada mereka terlalu berat," katanya di peringatan Hari PMI Internasional 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Tak hanya itu, Benny mengatakan Presiden Jokowi menyetujui pembebasan biaya administrasi IMEI untuk dua telepon genggam milik PMI.

"Tidak sedikit pekerja migran yang tiba di Tanah Air dipersulit, mengalami antrean panjang dengan urusan administrasi IMEI handphone," katanya.

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) resmi menerbitkan aturan baru yang membebaskan bea masuk barang milik TKI melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 141 Tahun 2023 tentang Ketentuan Impor Barang Pekerja Migran Indonesia yang telah diundangkan dan berlaku sejak Senin (11/12).

Aturan baru itu memuat beberapa hal pokok, termasuk ketentuan pembebasan bea masuk barang kiriman, bawaan penumpang berupa handphone, komputer genggam dan tablet (HKT), serta barang pindahan.

Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kemenkeu Askolani menyebut lahirnya PMK 141/2023 bakal memberikan insentif serta dukungan lebih kepada barang kiriman TKI.

Pembebasan bea masuk ini berlaku atas tiga kali pengiriman barang masing-masing US0 dengan total US.500 atau setara Rp23,4 juta per tahun.

"Jadi setiap kiriman itu dia sampai dengan senilai US0, kita tidak kenakan biaya masuk dan lain-lain. Ini kita juga berikan kepada barang penumpang untuk yang melalui bandara tidak kita kenakan biaya masuk dan lain-lain," tutur Askolani dalam media briefing di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Jika nilai barang lebih dari US0 per pengiriman, bakal dikenakan bea masuk atas selisihnya sesuai ketentuan yang berlaku, yakni sebesar 7,5 persen, dipungut PPN dan PPnBM, serta dipungut PPH Pasal 22 impor.

Pengiriman barang yang dibebaskan bea masuk maksimal tiga kali dalam setahun berlaku untuk TKI yang terdaftar dalam Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Jika tidak terdaftar, berlaku maksimal sekali atau hanya US0 per pengiriman.

[Gambas:Video CNN]



(fby/pta)

Ketuhanan Otak Ringan

situs gacor slot hari ini
Transmart Full Day Sale kasih diskon 20% untuk berbagai jenis produk segar, salah satunya ayam broiler yang dibanderol Rp20 ribuan per ekor.
Transmart Full Day Sale kasih diskon 20% untuk berbagai jenis produk segar, salah satunya ayam broiler yang dibanderol Rp20 ribuan per ekor. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali menghadirkan diskon 20% untuk berbagai jenis produk segar, dari ayam broiler hingga buah-buahan, semua tersedia dengan harga yang terjangkau, loh!

Saatnya isi stok daging ayam di rumah! Ayam broiler hadir dengan diskon besar, hanya Rp28.400 per ekor dari harga normal Rp35.500. Buruan, promosi ini hanya berlaku di gerai Transmart se-Jabodetabek.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Seluruh pelanggan dapat membawa pulang produk favorit dengan harga diskon, dengan mudah menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Belum punya kartunya? Gampang! Download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store, lalu upgrade ke Allo Prime untuk menikmati diskon.

Atau, kamu juga bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di toko Transmart. Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan ini karena Transmart Full Day Sale berlangsung dari Minggu (3/3) hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi? Cus belanja ke Transmart, mumpung ada diskon! Segera berkunjung ke Transmart terdekat dan memanfaatkan diskonnya!

(naj/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sulit mengendalikan diri saat bertemu istri tercinta di jalan

rajawali slot 303
Pj Gubernur Lalu Gita meyakini NTB selalu jadi daerah surplus beras dengan potensi produksi 204,352 ton GKG dengan luas lahan total 39 ribu hektare.
Pj Gubernur NTB Lalu GIta Ariadi ikut panen padi di salah satu lahan sawah di Lombok TImur. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi meyakini provinsi itu selalu jadi daerah surplus berasdengan potensi produksi 204,352 ton GKG dengan luas lahan total 39 ribu hektare.

Hal itu diutarakannya saat mengikuti panen padi bersama petani di wilayah Dusun Mentaum, Desa Montong Ba'an, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (1/3).

Lihat Juga :
Selamat Datang Maret, Awal Mula Pancaroba dan Pudarnya El Nino

"Untuk selanjutnya hasil surplus tersebut dapat memberikan kontribusi bagi daerah-daerah lain di wilayah Indonesia yang masih kekurangan beras," kata dia.

Lihat Juga :
Singgung Antrean Beras, JK Minta Masjid Ikut Makmurkan Warga

Pada kesempatan itu, Lalu Gita ikut panen di lahan seluas sekitar 200 hektare di Desa Montong Ba'an, Lombok Timur. Capaian produktivitas di wilayah tersebut, katanya, mencapai 5,81 ton/hektare GKG.

Dia pun membanggakan provinsi tersebut pada Maret ini memiliki potensi luas lahan panen padi yang cukup besar.

"Alhamdulillah Provinsi NTB sendiri pada bulan Maret 2024 ini memiliki potensi luas lahan panen padi yg cukup besar yaitu mencapai 39.825 hektar dengan produksi mencapai 204.352 ton GKG," kata dia.

"Untuk Lombok Timur sendiri memiliki potensi luas panen padi di bulan Maret 2024 ini mencapai 7.161 hektar dengan produksi mencapai 39.271 ton GKG," imbuh Lalu Gita.

Lihat Juga :
BPS Prediksi Produksi Beras Capai 10,71 Juta Ton Januari-April 2024
(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]

Legenda Raja Pedang

kupon domino's pizza
BPS Lampung: Beras sumbang inflasi 0,31 persen di Februari
Kepala BPS Lampung Atas Parlindungan Lubis tengah menerangkan tingkat inflasi Lampung di Februari 2024 secara daring. Bandarlampung, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Tangkap layar BPS Lampung.
Tingkat inflasi bulan ke bulan di Provinsi Lampung pada Februari ini adalah 0,39 persen.
Bandarlampung (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS)  menyatakan bahwa komoditas beras telah menyumbang inflasi bulan ke bulan sebesar 0,31 persen di Lampung pada Februari 2024. "Tingkat inflasi bulan ke bulan di Provinsi Lampung pada Februari ini adalah 0,39 persen," ujar Kepala BPS Lampung Atas Parlindungan Lubis dalam keterangan secara daring di Bandarlampung, Jumat. Ia mengatakan bila dilihat berdasarkan kelompok pengeluaran,  makanan, minuman, dan tembakau memberi andil inflasi bulanan sebesar 0,39 persen. Dan bila dilihat berdasarkan komoditas, beras memiliki andil menyumbang inflasi tertinggi dengan besaran 0,31 persen. "Kemudian komoditas lain penyumbang inflasi bulan per bulan adalah cabai merah sebesar 0,15 persen, telur ayam ras 0,06 persen, daging ayam ras 0,04 persen, dan cabai rawit 0,04 persen," katanya.

Baca juga: BPS catat Jatim alami inflasi 0,49 persen pada Februari 2024 Dia menjelaskan komoditas beras pun menjadi penyumbang inflasi tertinggi berdasarkan angka tahun ke tahun yakni sebesar 1,31 persen dari persentase inflasi per tahun sebesar 3,28 persen di Februari. "Selain beras, komoditas penyumbang inflasi tahun ke tahun lainnya ada cabai merah dengan andil 0,30 persen, bawang putih 0,26 persen, tomat 0,12 persen, dan gula pasir 0,11 persen," ucap dia. Menurut dia bila melihat inflasi antar wilayah cakupan indeks harga konsumen (IHK) di Februari 2024 di empat kabupaten dan kota, Kabupaten Lampung Timur dengan IHK 109,32 menjadi daerah dengan tingkat inflasi tahun per tahun tertinggi dengan persentase 4,53 persen. "Yang memiliki inflasi year on year tertinggi adalah Kabupaten Lampung Timur dengan inflasi sebesar 4,53 persen, sedangkan yang terendah adalah Kota Metro sebesar 2,37 persen," tambahnya.

Baca juga: BPS sebut kabupaten lumbung padi Bali alami inflasi beras tertinggi Ia merinci inflasi tahun ke tahun di Kabupaten Mesuji sebesar 4,19 persen dan Kota Bandarlampung sebesar 2,69 persen. "Kabupaten Mesuji inflasi year on year sebesar 4,19 persen dengan IHK 109,51, sedangkan Kota Bandarlampung 2,69 persen dengan IHK 105,82," ujar dia.

Pewarta: Ruth Intan Sozometa Kanafi
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

pakaian wanita

situs slot terpercaya gacor
Mensesneg Pratikno merespons kritik Muhaimmin Iskandar soal jalan tol era yang tak bisa dinikmati semua orang dengan mengatakan,
Mensesneg Pratikno merespons kritik Muhaimmin Iskandar soal jalan tol era yang tak bisa dinikmati semua orang dengan mengatakan,"Kan memang bukan buat becak." (CNN Indonesia/Panji Septo Raharjo).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno angkat bicara soal kritik calon wakil presiden (cawapres) nomor 1 Muhaimmin Iskandaralias Cak Imin mengenai pembangunan jalan tol era Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang gencar namun tak bisa dinikmati semua kalangan.

Pratikno menekankan pembangunan jalan tol sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

Ia mengatakan konektivitas jalan tol mempersingkat waktu tempuh pendistribusian logistik serta biaya pengiriman lebih murah.

Mantan rektor UGM ini pun menanggapi soal keluh kesah para tukang becak yang disuarakan oleh Cak Imin. Cak Imin mengklaim para tukang becak mengeluh merasa rutin membayar pajak, tetapi tidak bisa menikmati jalan tol.

"Memang tol bukan untuk tukang (sopir) becak, bagaimana to," jawab Pratikno.

Akan tetapi, lanjut Pratikno, dibangunnya jalan tol selain itu juga dimaksudkan untuk menciptakan kelancaran atau mengatasi kemacetan arus lalu lintas di berbagai kota.

Pratikno mengklaim, pemerintah juga tidak menitikberatkan pembangunan jalan tol semata, namun juga infrastruktur milik pedesaan.

"Coba bayangkan enggak ada tol, macetnya kayak apa kita. Ada tol saja masih macet. Bahwa itu semuanya harus lengkap lah, kan ada bukan hanya tol besar kan, sampai jalan desa kan juga dibangun melalui dana desa," pungkasnya.

Cak Imin mengkritik pembangunan jalan tol yang gencar dilakukan pemerintahan Jokowi, akan tetapi tak bisa dinikmati semua kalangan. Ia berpendapat pemerintah seharusnya menyediakan transportasi umum yang murah dan nyaman.

"Transportasi umum harus murah dan enak. Ini kan yang dibangun jalan tol, ya enak bagi yang punya mobil," kata Imin saat menghadiri Silaturahmi Pimpinan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/12).

Ketua Umum PKB itu pun bercerita sempat mendapat keluhan dari tukang becak yang rutin membayar pajak, tetapi tidak bisa menikmati jalan tol.

[Gambas:Video CNN]

"Kemarin saya ketemu tukang becak, tukang becak bilang, 'saya bayar pajaknya, dibikin bangun tol, lah kok saya enggak bisa menikmati tol'," kata Imin.

Imin pun menyatakan ketentuan pembangunan di Indonesia harus diubah, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh kalangan. Ia ingin adanya kesetaraan bagi seluruh warga.

"Itu yang disebut keadilan, kesamarataan, kesetaraan itu namanya. Itu bisa dilakukan soalnya cuma satu, AMIN nomor satu menang pemilu," ucap dia.

Lihat Juga :
Benjie Yap Diangkat Jadi Bos Baru Unilever
(kum/agt)