petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paito 2023

roket288 119Jutaan kata 914477Orang-orang telah membaca serialisasi

《paito 2023》

Meja Kerja sampai Kasur Diskon Gede di Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur.
Ilustrasi, Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih.

Salah satu produk yang diskon di Transmart adalah furnitur. Jenis furniturnya cukup lengkap, mulai dari meja kerja, meja TV, sofa, sampai kasur.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Cek di bawah ini ya, biar tahu produk furnitur apa saja yang didiskon selama Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • Jarvis Office Desk black/white harga normal Rp1.499.000, harga diskon Rp919.200 per unit.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.799.000, harga diskon Rp429.520 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp483.280 per unit. Harga berlaku di Sumatra dan Kalimantan.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.999.000, harga diskon Rp515.200 per unit. Harga berlaku di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Geneva 2 seater brown, harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp3.599.200 per unit.
  • Fraser Daybed, harga normal Rp3.999.000, harga sale Rp1.839.200 per unit.
  • All item Komax, harga normal mulai Rp29.500, harga sale Rp18.880 per item.
  • Peralatan masak, harga normal mulai Rp259.00, harga diskon mulai Rp100 ribu per item.
  • Lock N Lock (selected item), harga normal mulai Rp59.600, harga diskon mulai Rp37.760 per item.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp18.000.000, harga diskon mulai Rp5.759.200 per set. Harga khusus di Jabodetabek dan Serang.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp20.000.000, harga diskon mulai Rp5.999.200 per set. Harga khusus di Medan dan Makassar.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.679.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.767.600 per unit. Harga khusus Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Ameera Gemini Mattress 160x200 cm, harga normal Rp4.079.000, harga diskon Rp1.119.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung masih ada waktu, yuk manfaatkan belanja di Transmart Full Day Sale sekarang dan segera borong semua perlengkapannya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Prabowo Unggul Pilpres Versi Quick Count, IHSG Tancap Gas 1,95 Persen******

IHSG melesat 1,95 persen ke level 7.350 pada Kamis (15/2) pagi usai quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei menunjukkan Prabowo menang di Pilpres.
IHSG melesat 1,95 persen ke level 7.350 pada Kamis (15/2) pagi usai quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei menunjukkan Prabowo menang di Pilpres. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam quick countPilpres 2024 membuat Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) langsung tancap gas.

IHSG pagi ini dibuka menguat di level 7.210, setelah kemarin libur Pemilu 2024. Bahkan, gerak pasar saham langsung melonjak 140,37 poin alias 1,95 persen ke level 7.350 pada pukul 09.00 WIB.

Selama 30 menit perdagangan, sudah ada transaksi sebesar Rp3,77 triliun. Ini terjadi berkat pembelian 5,20 miliar saham.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto membenarkan bahwa tancap gas indeks pada pagi ini adalah bagian dari 'efek gemoy', alias keunggulan Prabowo-Gibran versi quick count.

"Betul, itu respons positif satu putaran dan pemilu damai," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/2).

"Dua minggu kemarin yang terbilang pekan pendek sudah terlihat nilai transaksi IHSG tetap tinggi, berarti sudah banyak yang membeli saham di harga rendah pada waktu itu. Nah, sekarang pasar dapat sentimen positif pemilu, rally-nya akan dimanfaatkan untukprofit taking," saran William.

Akan tetapi, William menyebut sentimen keunggulan Prabowo-Gibran versi quick countini tak akan berlangsung lama. Menurutnya, ini bersifat euforia dan mungkin hanya akan bertahan hingga penutupan pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menyebut ada 'efek gemoy' dalam kebangkitan IHSG pagi ini. Terlebih, misi yang dibawa pasangan calon nomor urut 2 itu adalah keberlanjutan program Presiden Joko Widodo.

"Kami melihat ini merupakan respons pasar atas hasil quick countyang memungkinkan hanya terjadi satu putaran pilpres saja. Karena pasar pada akhirnya akan mendapatkan kepastian yang lebih cepat dan pasar akan cenderung rasional pada visi dan misi presiden terpilih baru," jelasnya.

"Terlihat seperti itu (ada 'efek gemoy') karena misi yang dibawa keberlanjutan, baik hilirisasi maupun pembangunan. Ditambah juga tidak memakan waktu yang lama untuk pasar mendapatkan kepastian pemimpin baru, kita melihat 2024 ini tantangan globalnya masih tinggi," tambah Audi.

Berdasarkan data sejumlah lembaga survei, Prabowo-Gibran mengantongi suara di kisaran 57 persen-59 persen. Mereka unggul jauh dari paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di 24 persen hingga 25 persen suara dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang cuma mendapatkan 16 persen-17 persen suara.



(skt/agt)

PR Sektor Agraria Era Jokowi di Tengah Isu AHY Jadi Menteri ATR******

Pengamat menilai Presiden Jokowi masih memiliki sejumlah PR di sektor agraria jelang akhir masa kepemimpinannya.
Pengamat menilai Presiden Jokowi masih memiliki sejumlah PR di sektor agraria jelang akhir masa kepemimpinannya. Ilustrasi. (ANTARA/Nova Wahyudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan kembali mengotak-atik susunan kabinetnya menjelang akhir masa jabatannya di tahun ini. Kali ini, ia diisukan bakal merombak posisi menteri agraria dan tata ruang/badan pertanahan nasional (ATR/BPN).

Jokowi disebut berencana menunjuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai menteri ATR/BPN baru pada Rabu (21/2) ini. Sementara, menteri ATR/BPN sebelumnya, yakni Hadi Tjahjanto akan dilantik sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum dan keamanan (Menko Polhukam).

Kepada CNNIndonesia, sumber dari Istana menyebutkan bahwa pelantikan Hadi dan AHY sebagai menteri di kabinet Indonesia Maju Jokowi digelar Rabu pukul 11.00 WIB.

Dengan kata lain, untuk periode II pemerintah Jokowi ini tak ada menteri ATR/BPN yang bisa rampung bekerja selama lima tahun.

Kendati, menjelang akhir jabatannya, Jokowi masih punya PR di sektor agraria. Terlebih untuk merealisasikan Reforma Agraria.

Reforma Agraria merupakan salah satu program prioritas nasional yang ditingkatkan pemerintahan Jokowi sejak periode pertama. Program ini digalakan dalam upaya membangun Indonesia dari pinggir serta meningkatkan kualitas hidup.

Adapun Reforma Agraria bentuknya ada tiga, yaitu legalisasi aset, redistribusi tanah, dan perhutanan sosial. Dalam bentuknya reforma agraria yang ditargetkan akan dilaksanakan seluas 9 juta hektare.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Gratiskan PPnBM Mobil Listrik Impor di 2024

Berdasarkan keterangan Kementerian Komunikasi dan Informatika, peran Kementerian ATR/BPN dalam Reforma Agraria adalah memberikan aset dan akses.

Dalam hal aset, Kementerian ATR/BPN menjamin kepastian hukum atas tanah yang dimiliki, salah satu contohnya seperti memberikan sertifikat tanah. Untuk hal akses Kementerian ATR/BPN, memberikan pemberdayaan terhadap infrastruktur jalan dan irigasi, termasuk prasarana pasca panen, pendidikan/pelatihan, kredit usaha, serta pemasaran.

Sekretaris Jenderal Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) Dewi Kartika mengatakan PR besar Jokowi adalah realisasi Reforma Agraria yang bertumpu pada penyelesaian konflik agraria, koreksi ketimpangan penguasaan tanah, dan redistribusi tanah kepada petani.

Ia menuturkan dalam janji langsung, pada 2020 di Istana Negara, Jakarta, merespon tuntutan KPA yang mengingatkan tentang kemacetan penyelesaian konflik agraria, Jokowi berjanji setidaknya 50 persen Lokasi Prioritas Reforma Agraria (LPRA) KPA akan dituntaskan.

Lihat Juga :
Alasan Hashim Puji Amran, Ungkap Kriteria yang Tepat untuk Mentan

Janji ini termasuk terkait redistribusi tanah hasil penyelesaian konflik agraria masyarakat dengan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan swasta dan PTPN (BUMN).

"Sampai memasuki masa akhir 10 tahun kepemimpinannya, janji itu tidak kunjung direalisasikan oleh jajaran kabinetnya (Jokowi)," ujar Dewi kepada CNNIndonesia.com, Selasa (20/2).

KPA sendiri mencatat 2.363 konflik agraria terjadi selama kepemimpinan Jokowi, yakni 2015-2023. Ribuan kasus persoalan agraria itu mencuat dan berdampak pada 6,3 juta hektare tanah.

Adapun korban terdampak mencapai 1,75 juta keluarga di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, terdapat 2.363 rakyat yang ditangkap dan dikriminalisasi karena mempertahankan hak atas tanahnya.

Lihat Juga :
Alasan Nama Sri Mulyani Tak Masuk Bursa Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Tak hanya itu, 78 orang menjadi korban penembakan dan 905 orang dianiaya. Sebab aparat masih dimobilisasi di wilayah-wilayah konflik agraria. Bahkan 72 orang harus kehilangan nyawa.

Konflik agraria ini terjadi di seluruh sektor mulai dari perkebunan, kehutanan, pertanian korporasi, pertambangan, pembangunan infrastruktur, pengembangan properti, kawasan pesisir, lautan, serta pulau-pulau kecil.

Karena masalah ini, banyak warga yang akhirnya terlempar dari tanahnya sendiri dan terpaksa menjadi tenaga kerja upah murah ataupun pekerja non-formal yang bermigrasi ke kota hingga luar negeri.

Menurut Dewi, masalah ini tak pernah teratasi di bawah pemerintahan Jokowi selama sembilan tahun terakhir. Salah satunya akibat kinerja tim nasional reforma agraria dan gugus tugas reforma agraria (GTRA) yang mandek meski telah dibentuk khusus untuk menyelesaikan persoalan.

Lihat Juga :
Bocoran Kabinet Prabowo-Gibran: Nama Sri Mulyani Kemungkinan Tak Masuk

Karenanya, pemerintah pun perlu terobosan untuk bisa menyelsasikan masalah konflik agraria.

"Perlu terobosan untuk gunung es konflik agraria. Satu dekade ke belakang minus terobosan," ucap Dewi.

Dewi mengatakan PR besar Jokowi lainnya di bidang agraria, termasuk kegagalan Reforma Agraria terhadap klaim-klaim kawasan hutan di atas tanah-tanah petani, masyarakat adat, dan puluhan ribu desa.

"Oleh karena itu, kami meyakini penunjukkan AHY bukan pilihan yang tepat, mengingat latar belakang beliau yang tidak banyak bersentuhan dengan dunia agraria," imbuhnya.

Lihat Juga :
Daftar Negara Beri Makan Siang Gratis seperti Program Prabowo-Gibran

Ia menilai, di masa akhir pemerintah Jokowi, Indonesia perlu percepatan. Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan sosok menteri yang bukan sedang belajar memahami masalah-masalah agraria.

Apalagi, kata Dewi, pemberian jabatan ini seolah-olah menjadi masa belajar bagi AHY untuk jadi menteri sebenarnya di kabinet mendatang.

"Kami menyayangkan Presiden Jokowi lebih menitikberatkan pada bagi-bagi jabatan ketimbang percepatan 9 juta hektare Reforma Agraria," ucap Dewi.

Kendati, tak menutup kemungkinan AHY bisa menuntaskan sejumlah PR tadi. Asalkan, AHY memiliki kecepatan adaptasi yang luar biasa.

"Dan sanggup memimpin kolaborasi efektif khususnya dengan wamen serta organisasi masyarakat sipil untuk melanjutkan Lokasi Prioritas Reforma Agraria (LPRA)," kata Dewi.

Bersambung ke halaman berikutnya...

PR Redistribusi Lahan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:trik main mahjong ways 2

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
binjaitoto
slot tergacor terbaru
pinjol aman terpercaya
istana8899
pass4d
77 slot login
rtp pucuk4d
pinjaman online pencairan lewat dana
kupon tiket com
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara pengisian voucher indosat
Bab 2 cara dapat limit kredivo
Bab 3 gacor
Bab 4 asikmpo
Bab 5 anjing togel 2d
Bab 6 slot gacor png
Bab 7 situs pkv mudah menang
Bab 8 mposport
Bab 9 cara kredit hp di akulaku
Bab 10 voucher blibli
Bab 11 pinjam gampang ojk
Bab 12 situs slot freebet tanpa deposit
Bab 13 batman88
Bab 14 slot gacor terbaru hari ini
Bab 15 jayabet
Bab 16 erek erek mimpi ular
Bab 17 daftar link slot tergacor
Bab 18 pola slot terbaik
Bab 19 mpo55
Bab 20 tafsir mimpi abjad 2d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5629bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Permainan online Raja Fajar

slot gacor terpercaya
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi lagi setelah sebelumnya sempat ramai diisukan ingin mundur dari kabinet.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi lagi setelah sebelumnya sempat ramai diisukan ingin mundur dari kabinet. (CNN Indonesia/Christie Stefanie).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljonoterlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) lagi.

Basuki sebelumnya sempat absen dari kegiatan-kegiatan peresmian pembangunan oleh Jokowi hingga memantik spekulasi politik bahwa ia akan mundur dari kabinet jelang Pemilu 2024 ini.

Ia muncul di Makassar, Sulawesi Selatan saat Jokowi meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPAL-DT) Losari pada Kamis (22/2).

Di hari yang sama, Basuki juga turut mendampingi Jokowi meresmikan akses Tol Makassar New Port (MNP).

Dalam peresmian ini, hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan juga Erick Thohir.

Sebelumnya, Basuki sempat tak tampak mendampingi Jokowi dalam peresmian ruas Tol Tebing Tinggi-Indrapura dan Indrapura-Limapuluh di Sumatera Utara pada Rabu (7/2) silam.

Kala itu, Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan Basuki tidak bisa hadir di Sumut lantaran masih menghadiri forum di luar negeri, yakni 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia.

[Gambas:Video CNN]

Hal ini pun memicu spekulasi politik bahwa Basuki mundur jelang pemungutan suara Pemilu 2024. Rumor itu mulanya diungkap ekonom senior Faisal Basri.

Faisal mengaku mengajak sejumlah menteri untuk mundur dari kabinet karena Jokowi dianggap berpihak pada pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun rumor ini segera ditepis oleh Basuki. Ia menegaskan akan tetap loyal ke Jokowi sampai akhir masa pemerintahan kabinetnya berakhir.

"Alah itu sudah lewat, besok sudah nyoblos. Saya kan kerja terus. Perintahnya kan begitu," ujar Basuki saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/2).



(del/agt)

Tuan Pulau Gurun

jiwaplay
Menko Airlanggamengatakan tambahan anggaran subsidi pupuk berasal dari berbagai sumber, termasuk pemblokiran anggaran KL Rp50 triliun.
Menko Airlanggamengatakan tambahan anggaran subsidi pupuk berasal dari berbagai sumber, termasuk pemblokiran anggaran KL Rp50 triliun. (Foto: Dok: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang PerekonomianAirlangga Hartarto mengatakan tambahan anggaran subsidi pupukakan berasal dari berbagai sumber, termasuk Automatic Adjustment atau pemblokiran sementara anggaran Kementerian/Lembaga (K/L) sebesar Rp50,14 triliun.

"Itu tekniknya ada bermacam-macam cara. Salah satunya automatic adjustment," katanya di Kemenko Perekonomian, Senin (5/2).

Airlangga mengatakan anggaran subdisi pupuk memang perlu ditambah karena saat ini masuk musim tanam. Dengan anggaran awal yang ditetapkan sebesar Rp26 triliun, katanya, hanya cukup untuk 5,7 juta petani.

"Subsidi pupuk tidak boleh lambat sehingga Bapak Presiden sudah menyetujui untuk ditambahkan subsidi Rp14 triliun,katanya.

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membekukan atau memblokir anggaran (K/L) hingga Rp50,14 triliun di 2024 melalui kebijakan Automatic Adjustment.

Kebijakan ini pertama kali diterapkan pada 2022 lalu dengan total anggaran yang dicadangkan sebesar Rp24,5 triliun dari seluruh KL. Sedangkan, 2023 dan 2024 anggaran yang dibekukan hampir sama yakni Rp50 triliun.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kemenkeu Deni Surjantoro mengatakan kebijakan ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengantisipasi krisis tak terduga di tahun ini.

"Sesuai arahan Presiden saat penyerahan DIPA tahun 2024, saat ini kondisi geopolitik global yang dinamis berpotensi mempengaruhi perekonomian dunia, sehingga perlu diantisipasi potensi atau kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi di tahun 2024," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada awak media, Jumat (2/2).

Belajar dari covid-19, pemerintah ingin setiap KL memiliki dana cadangan yang bisa digunakan jika terjadi krisis tak terduga. Caranya dengan kebijakan Automatic Adjustment ini.

Namun, ini tidak hanya berlaku untuk situasi atau krisis kesehatan saja. Seperti tahun lalu, sengaja dicadangkan untuk kondisi lainnya yang betul-betul tak terduga.

"Kebijakan automatic adjustment merupakan salah satu metode untuk merespons dinamika global dan telah terbukti ampuh untuk menjaga ketahanan APBN 2022 dan 2023," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Legenda Pembunuh Setan

jackpot108
Buat pelanggan setia Transmart yang sedang mencari LED TV merek ternama, langsung aja beli di Transmart karena diskonnya sampai Rp4 juta!
Ilustrasi. Buat pelanggan setia Transmart yang sedang mencari LED TV merek ternama, langsung aja beli di Transmart karena diskonnya sampai Rp4 juta! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart yang sedang mencari televisi (TV) berukuran besar berbagai merek ternama. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede buat sejumlah produk elektronik terpilih.

Salah satunya LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon mulai Rp7.199.200. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Kalau penasaran sama produk LED TV yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip detail produknya di bawah ini.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari saja pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2).

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

santo

slot receh 77
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Saya hanyalah seorang kultivator iblis yang lewat

nonstop4d
Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan.
Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyoroti pernyataan pengusaha yang mengklaim sepertiga penyumbang ekonomi Indonesia siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat menyampaikan pesan penutup debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2) malam, Ganjar menegaskan bahwa proses politik demokrasi harus dijaga dengan baik. Menurutnya, politik dinasti harus dilawan.

"Kita mesti melawan politik dinasti itu yang didukung oleh mereka yang statement-nya sangat terbuka, menguasai sepertiga kekayaan Indonesia," kata dia di JCC, Senayan, Jakarta.

"Sungguh-sungguh rakyat merasa terluka karena statement itu dan yang mengutamakan kepentingan keluarga menjadi di atas segalanya," sambung dia.

Adapun, ucapan Ganjar itu jelas menyinggung paslon Prabowo-Gibran. Keduanya dianggap simbol politik dinasti baru di tanah air.

Sebelumnya, pengusaha Garibaldi Thohir atau Boy Thohir mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Boy dalam acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam. Prabowo, hingga Erick Thohir yang merupakan adik Boy, hadir dalam acara tersebut.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy.

"Mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak," imbuh dia.

Namun, pernyataan Boy itu kemudian dibantah oleh sejumlah perusahaan yang disebutnya. 

Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia Tbk Febriati Nadira misalnya, mengatakan klaim yang disampaikan oleh Boy, sebagai salah satu pemilik dan pemegang saham Adaro Group, merupakan pendapat pribadi sebagai warga negara.

Pernyataan itu katanya, tidak mewakili pendapat atau pilihan seluruh karyawan.

Nadira menegaskan bahwa partisipasi setiap individu dalam politik, termasuk di Adaro, adalah hak konstitusional dasar dan kebebasan warga negara yang diatur oleh undang-undang.

"Adaro, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjalankan Good Corporate Governance (GCG), menghormati dan menjamin kebebasan seluruh karyawan dalam kehidupan dan partisipasi politik sesuai UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (23/1).

Senada, Corporate Communications Manager PT Djarum mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir saja.

[Gambas:Video CNN]

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," ujar Budi, dikutip dari detikcom, Senin (23/1).

Sementara itu Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo mengatakan pernyataan Garibaldi Thohir alias Boy Thohir yang menyebut Sampoerna Group siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga tak mewakili perusahaannya.

Bambang menegaskan ia tak mendukung siapa pun. Ia juga menjelaskan tak ada perwakilan Sampoerna yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya bilang, 'Lah wong aku iki ora melu sapa-sapa, tur ora melu apa-apa', (Lah orang saya ini tidak ikut siapa-siapa, dan tidak ikut apa-apa). Jadi ya sudah diam aja gitu kan," katanya.

(del/agt)

Manual Pengoperasian Pakan Meriam

pinjaman resmi ojk
Transmart Full Day Sale masih berlangsung hari ini, Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20% berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.
Transmart Full Day Sale masih berlangsung hari ini, Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20% berlaku di seluruh gerai se-Indonesia. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gelaran Transmart Full Day Sale berlanjut hingga hari ini. Pesta diskon gede-gedean Transmart ini digelar selama dua hari, mulai Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2).

Seperti biasa, Transmart kembali tebar diskon belanja hingga 50% + 20% selama gelaran Full Day Sale ini. Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Sepeda Lipat Diskon Nyaris Setengah Harga

Tenang aja. Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, kamu tinggal unduh aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon seharian Transmart dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Biar nggak ketinggalan lagi pesta diskonnya, yuk segera siap-siap dan serbu gerai terdekat di kotamu, ya!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]