petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs bos slot

cara kredit tokopedia 934Jutaan kata 159781Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs bos slot》

Khusus Hari Ini, LED TV Banting Harga di Transmart Full Day Sale******

Lagi cari LED TV berkualitas yang murah? Beli aja di Transmart Full Day Sale karena produk elektronik seperti LED TV lagi banting harga!
Lagi cari LED TV berkualitas yang murah? Beli aja di Transmart Full Day Sale karena produk elektronik seperti LED TV lagi banting harga! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari LED TV berkualitas tapi harganya miring? Beli aja di Transmart Full Day Sale karena produk elektronik seperti LED TV lagi banting harga.

Produk LED TV yang diskon di Transmart ini hadir dengan berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Kamu bisa mendapatkan penawaran harga spesial ini untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Catat waktunya, Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2). Mulai dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo ini! Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

NTT Com luncurkan penjualan komersial Active Multi******

NTT Com luncurkan penjualan komersial Active Multi-access SIM™ untuk redundansi operator di beragam perangkat IoT
ANTARA/Business Wire
Pengguna hanya perlu membeli satu kartu SIM redundan yang dapat beralih sendiri ke operator lain
Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- NTT Communications Corporation (NTT Com) adalah bisnis solusi ICT dan komunikasi internasional dalam grup NTT. NTT Com mengumumkan memulai penjualan komersial Active Multi-access SIM™1 sejak tanggal 31 Januari dan ditawarkan sebagai uji coba sejak 28 Maret 2023. Dengan SIM baru ini beserta layanan terkait, beragam perangkat IoT dapat beralih antar operator utama dan sub operator jaringan seandainya terjadi kerusakan jaringan, otomatis mencapai redundansi jaringan dengan satu SIM tanpa perlu memantau jaringan atau memulai peralihan di sisi terminal perangkat.
Layanan ini menawarkan tiga manfaat utama, dimulai dari deteksi kesalahan otomatis dan peralihan operator, keduanya masih dalam proses hak paten. Jika komunikasi gagal,2 applet3 dalam SIM otomatis mendeteksi kegagalan, beralih ke sub operator lalu kembali ke operator utama setelah jangka waktu tertentu. Pengguna tidak perlu melakukan operasi secara manual atau mengkonfigurasi pengaturan yang rumit.
Manfaat kedua adalah kepatuhan terhadap standar European Telecommunications Standards Institute(ETSI) dan 3rd Generation Partnership Project(3GPP) untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat yang menggunakan standar SIM Toolkit, sehingga appletSIM dapat mengeluarkan perintah ke perangkat ini.4
Manfaat ketiga adalah kemudahan dan pengoperasian:
    • Kontrak dan dukungan terpusat, dan lain-lain.      Operator utama maupun sub operator disediakan oleh NTT Com, tidak terlalu rumit dan lebih masuk akal dibandingkan melakukan kontrak dengan sub operator terpisah.    • Biaya optimal       Operator utama menawarkan beragam paket berdasarkan penggunaan data. Mereka juga mendukung pembagian kapasitas dan manajemen masa pakai SIM5 untuk memangkas biaya selama inventarisasi pasar dan penghentian penggunaan.    • Manajemen jalur terpusat melalui portal/API      SIM multi operator dapat dibeli dari satu kartu, sedangkan aktivitas manajemen saluran (pemesanan, pengaktifan, penangguhan, dan penghentian) dapat dilakukan melalui web.    • Penggunaan data dan pembangunan bisnis yang ditingkatkan melalui Smart Data Platform6      Layanan ini tersedia di Smart Data Platform sebagai paket IoT Connect Mobile® Type S untuk meningkatkan penggunaan data. Berbagai perusahaan dapat memanfaatkan sirkuit yang sangat tersedia untuk tujuan seperti pembangunan infrastruktur penggunaan data di platform. Perusahaan yang menawarkan layanan penggabungan perangkat IoT dan SIM untuk pelanggan pengguna akhir akan dapat mengelola kontrak dan hak istimewa pengguna melalui portal yang mudah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya penggunaan, harap kunjungi https://sdpf.ntt.com/services/icms/pricing/ (hanya dalam bahasa Jepang). Untuk cara mengajukan permohonan, pengguna harus menghubungi NTT Com melalui formulir pertanyaan online atau perwakilan penjualan NTT Com.
Selanjutnya, NTT Com akan mempertimbangkan perluasan layanan Active Multi-access SIM™ dengan berbagai fitur tambahan, misalnya koneksi area tertutup.
Dalam beberapa tahun terakhir, karena makin banyak perusahaan menggunakan solusi IoT untuk ekspansi bisnis, makin banyak pula permintaan akan jaringan sangat andal yang menawarkan redundansi kuat dalam bentuk banyak operator. Untuk menanggapinya, NTT Com telah mengembangkan layanan yang mencapai redundansi jaringan tingkat tinggi tanpa tergantung pada perangkat IoT dan telah ditawarkan melalui uji coba sejak tanggal 28 Maret 2023. Berdasarkan masukan klien selama uji coba, NTT Com telah meningkatkan berbagai fungsi dan sekarang meluncurkan layanan ini.
Sejumlah klien NTT Com mendukung layanan ini:
CENTURY SYSTEMS Co.,Ltd.Mr. Susumu Tanaka, Direktur Perwakilan “Perusahaan kami menyambut komersialisasi Active Multi-access SIM™ NTT Com. Teknologi SIM inovatif ini akan sangat meningkatkan kemampuan routerLTE dan gatewayIoT kami, sehingga menyediakan konektivitas andal yang akan kami manfaatkan untuk menawarkan berbagai solusi optimal kepada pelanggan. SIM canggih ini akan merealisasikan banyak kemungkinan baru dengan meningkatkan redundansi dan efisiensi komunikasi di sektor IoT.”
Fibocom Wireless Inc.Mr. Ronald Chan, Wakil Presiden Departmen Penjualan Kawasan Asia Pasifik“Konektivitas adalah teknologi dasar untuk transformasi digital yang memanfaatkan IoT; dan solusi SIM inovatif dari NTT COM meningkatkan ketersediaan konektivitas nirkabel. Sebagai penyedia solusi nirkabel global, Fibocom yakin bahwa kami dapat menyediakan layanan konektivitas nirkabel yang andal dan kuat bagi pelanggan kami dengan solusi yang mengintegrasikan SIM ini ke portofolio modul seluler kami. "
MeiLink Co., LtdMr. Turbo Fukazawa, Manajer Umum Departemen Penjualan.“IoT cepat digunakan di berbagai industri, jadi kami melihat permintaan lebih besar untuk membangun komunikasi yang lebih stabil. Kami harap Active Multi-access SIM™ yang diumumkan oleh NTT Com dapat menjadi solusi masalah ini dan memberikan peluang perluasan pasar lebih lanjut.”
1 Hanya untuk komunikasi data (bukan layanan suara atau SMS). Perusahaan yang mencari redundansi operator yang mencakup layanan suara untuk telepon pintar, dan lain-lain harus mempertimbangkan layanan sub saluran.2 Selain kerusakan saluran, juga termasuk kondisi yang tidak memungkinkan komunikasi data, misalnya di luar jangkauan, dan lain-lain.3 Sebuah program kecil yang dibuat dalam Java dan tertanam di aplikasi lain untuk dijalankan.4 Harap kunjungi Smart Data Platform Knowledge Center (hanya dalam bahasa Jepang) untuk perangkat yang kompatibilitasnya diuji (akan diperbarui secara berkala). Sebaiknya klien memverifikasi kompatibilitas dengan layanan ini untuk setiap perangkat. Harap hubungi NTT Com untuk meminta SIM sementara guna memastikan kompatibilitas.5 Pengelolaan status saluran, misalnya membuka, menangguhkan, melanjutkan, dan mengakhiri.6Smart Data Platform memungkinkan pelanggan dari kalangan perusahaan untuk mempercepat transformasi digital dengan fungsi terpadu bagi pengumpulan, penyimpanan, pengelolaan, analisis dan infrastruktur data. Harap kunjungi https://www.ntt.com/business/sdpf/7 Layanan komunikasi seluler IoT, tersedia di Jepang dan seluruh dunia, yang menggunakan eSIM dan infrastruktur MVNO lengkap.
"IoT Connect Mobile®" adalah merek dagang terdaftar milik NTT Communications."Active Multi-access SIM™" adalah merek dagang terdaftar milik NTT Communications.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
KontakUntuk informasi lebih lanjut Untuk klien 5G & IoT Service Department IoT Service DivisionPlatform Services DivisionNTT Communications CorporationEmail: m2m-sales-dps@ml.ntt.com
Untuk pers Kantor Hubungan MasyarakatNTT Communications CorporationEmail: pr-cp@ntt.com
Sumber: NTT Communications Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Shiv Nadar, dari Penjual Kalkulator Jadi Orang Terkaya ke******

Shiv Nadar merupakan konglomerat yang sukses merintis bisnis IT di India. Mayoritas hartanya dari perusahaan teknologi dan piranti lunak HCL Technologies.
Shiv Nadar merupakan konglomerat yang sukses merintis bisnis IT di India. Mayoritas hartanya dari perusahaan teknologi dan piranti lunak HCL Technologies. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Shiv Nadar merupakan konglomerat yang sukses merintis bisnis IT di India. Pundi-pundi hartanya berasal dari perusahaan teknologi dan piranti lunak HCL Technologies.

Forbes mencatat, per Sabtu (10/2), total kekayaan Nadar mencapai US,4 miliar atau sekitar Rp568,25 triliun (asumsi kurs Rp15.611 per dolar AS).

Tumpukan harta itu membuat Forbes menempatkan Nadar pada posisi ke-3 orang terkaya di India dan ke-40 di dunia.

Setelah menyelesaikan pendidikan dasar, Nadar melanjutkan sekolah di The American College, Madurai dan meraih gelar sarjana Teknik Elektronika dan Kelistrikan PSG College of Technology.

Karir Nadal berawal saat menjadi karyawan Cooper Engineering Ltd, lini usaha Walchand Group, di Pune pada 1967. Namun, ia tak lama bekerja di sana karena ingin membangun bisnis sendiri.

Kemudian, Nadar mendirikan perusahaan pertamanya, Microcomp, yang fokus pada penjualan kalkulator teledigital 'Televista'. Ia bangun perusahaan tersebut bersama lima orang rekannya Ajai Chowdhry, Arjun Malhotra, Subhash Arora, Yogesh Vaidya, S. Raman, Mahendra Pratap dan DS Puri.

Pada 1976, Nadar dan rekan-rekannya mendirikan Hindustan Computer Limited (HCL) Technologies dengan bermodalkan 187 ribu rupee. Awalnya, perusahaan fokus pada bisnis kalkulator dan mikroprosesor.

Lihat Juga :
TAIPANMa Jianrong, Bos Tekstil Berharta Rp107, T yang Sayang Karyawan

Bisnis mikrokomputer HCL berkembang pesat saat IBM meninggalkan pasar India. Tak berhenti di situ, Nadar terus mengembangkan bisnisnya dengan merambah pasar luar negeri.

Pada 1980, Nadar mendirikan Far East Computer yang menyediakan perangkat keras teknologi dan informasi di Singapura.

Nadar menyadari untuk mengembangkan bisnis teknologi yang mumpuni di India membutuhkan banyak sumber daya manusia yang berkualitas. Karenanya, pada 1981, Nadar dan sejumlah rekannya mendirikan NIIT, lembaga yang menyediakan program pelatihan dan pengembangan keahlian di bidang IT. Saat ini, NIIT sudah tersebar di lebih dari 40 negara.

Nadar membawa HCL ke papan bursa saham pada 1999. Setelah itu, HCL terus melaju kencang hingga menjadi salah satu perusahaan pengembang piranti lunak terbesar India dan pionir revolusi bisnis teknologi India.

Tahun lalu, perusahaan meraup pendapatan hingga US,6 miliar atau sekitar Rp196,7 triliun dengan mempekerjakan lebih ari 225 ribu orang.

Berkat kontribusi dalam mengembangkan industri teknologi, Nadar mendapatkan penghargaan Padma Bushan dari pemerintah India pada 2008.

Nadar memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai orang nomor satu HCL pada Juli 2020. Ia meneruskan tonggak kepemimpinan perusahaan pada putrinya, Roshni Nadar Malhotra. Kendati demikian, ia tetap mengawasi jalannya perusahaan sebagai penasihat strategis.

Di usia senjanya, Nadar banyak menghabiskan waktu dengan berderma bersama sang istri, Kiran Nadar. Setidaknya ia telah menyumbangkan US,1 miliar dari hartanya.

Sumbangan Nadar diberikan melalui Yayasan Shiv Nadar yang banyak memberikan donasi untuk sektor pendidikan.

[Gambas:Video CNN]



(agt)




bab terbaru:idr168

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
petir500
winstar4d demo
slot paling tergacor
angka jitu togel 09
murah slot 77
menang slot 77
daftar pinjol legal terbaru
ice3bet
jam gacor slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 dana joker slot
Bab 2 harga voucher m3 5gb
Bab 3 oglok
Bab 4 pulitoto
Bab 5 agen138 slot
Bab 6 bareng88
Bab 7 mantul69
Bab 8 rtp titi4d
Bab 9 situs win
Bab 10 trik olympus maxwin
Bab 11 kredit hp di kredivo
Bab 12 bocoran slot gacor
Bab 13 tatabet
Bab 14 cara menggunakan kredivo cicilan 12 bulan
Bab 15 berkelahi 2d
Bab 16 link judi slot online
Bab 17 bocoran slot ollo4d
Bab 18 situs slot usd
Bab 19 udintogel
Bab 20 iblis4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah226bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali: Kembali ke Alam Abadi

cari slot gacor
Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2).
Ilustrasi. Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam gelaran Transmart Full Day Saleyang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta. Para pembeli berbondong-bondong belanja berkat adanya diskon gede 50 persen dan ditambah diskon 20 persen.

Kali ini, pesta diskon hadir lebih spesial karena berlangsung dua hari, Sabtu (10/2) sampai besok, Minggu (11/2).

Bondan, salah satu staf Transmart Kota Kasablanka mengatakan, penjualan motor listrik kerap melonjak dalam periode Full Day Sale. Di hari pertama Full Day Sale ini saja, ia memprediksi penjualan motor listrik bisa mencapai delapan unit.

Pilihan Redaksi
  • Sepeda Anak Cuma Rp300 Ribuan di Transmart Full Day Sale Hari Ini
  • Spesial Imlek, Kasur sampai Sofa Diskon di Transmart Full Day Sale
  • Aneka Tumbler Diskon Jadi Murah Meriah di Transmart Full Day Sale

"Kalau [barang] elektronik, lagi banyak yang mencari TV besar di atas 55 inci. Di sini Rp500 juta ke atas penjualannya. Biasa orang udah mulai borong TV sekitar jam empat sore," lanjut dia.

Selain TV, Bondan mengaku pembeli juga kerap memborong AC di saat Imlek tiba.

"TV, kulkas, AC juga banyak peminatnya. Karena, kan, habis Imlek biasanya hujan. Habis hujan pasti panas lagi. Udah pasti banyak yang beli AC," sambung Bondan.

Produk elektronik yang diskon ini hadir dengan berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Sederet produk yang didiskon termasuk AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit, AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit, LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit, dan LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Transmart Full Day Sale di Transmart CibuburIlustrasi. Pengunjung berbelanja barang elektronik di momen Transmart Full Day Sale. CNN Indonesia/Chandra Erlangga)

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa diunduh Allo Bank di ponsel melalui App Store atau Google Play Store.

Lalu, upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(del/asr)

[Gambas:Video CNN]

Song Ting Ci Yuan di tahun-tahun terakhirnya

12 slot gacor
Pemerintah memerintahkan Bulog mempercepat impor dan penyaluran beras demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern.
Pemerintah memerintahkan Bulog mempercepat impor dan penyaluran beras demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern. (AFP/CHAIDEER MAHYUDDIN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memerintahkan Perum Buloguntuk mempercepat impordan penyaluran beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritelmodern.

Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto mengatakan Presiden Joko Widodo sudah memimpin rapat bersama stakeholdersterkait untuk mengatasi sengkarut masalah beras ini.

Sesuai arahan Jokowi, kementerian pimpinan Airlangga Hartarto ini menegaskan akan terus memonitor perkembangan harga beras di pasar dan berkoordinasi dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait.

"Terus juga mempercepat impornya. Jadi, yang mendapatkan penugasan Bulog, diperintahkan kepada Bulog mempercepat proses impor dan penyaluran," sambungnya.

Haryo mengatakan kenaikan harga beras hingga kelangkaan di pasar disebabkan karena mundurnya musim tanam. Di lain sisi, pengadaan beras impor juga masih berproses.

Ada juga tingginya harga pupuk dunia imbas pasokan bahan baku yang terdampak perang Rusia-Ukraina. Selain itu, Haryo menyinggung soal rantai pasok global akibat konflik di Terusan Suez yang mengganggu pasokan pangan dunia dan Asia.

Sementara itu, Bos Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menegaskan pihaknya akan terus mengelola importasi beras dengan baik. Terlebih, Presiden Jokowi sudah memberi lampu hijau soal izin impor 2 juta ton beras sepanjang 2024.

"Kami akan kelola sedemikian sehingga pasokan stok tersedia, terutama hadapi Ramadan dan lebaran. Juga musim belum panen, sekaligus paceklik Juni, Juli, dan Oktober (2024)," katanya saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Lihat Juga :
Blak-blakan Basuki soal Alasan Tak Dampingi Jokowi Resmikan Tol Toba

"Insyaallahstok Bulog tersebut terjaga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Izin (impor) 2 juta ton sepanjang tahun, kita kelola. Karena sekarang juga cukup, untuk apa tambahkan (impor) sekarang, toh masih cukup untuk sampai Ramadan dan lebaran, cukup," tegas Bayu.

Akan tetapi, Bayu menemukan keanehan soal kelangkaan beras di toko ritel modern. Padahal, Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern pada Januari 2024-Februari 2024 160 persen lebih banyak dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Ia menegaskan penyaluran beras SPHP sampai ke ritel modern demi memudahkan masyarakat atau rumah tangga yang membutuhkan.

Lihat Juga :
Penyebab Beras Langka Versi Erick Thohir dan Bos Bulog

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu.

Bayu menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia menyebut Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya jika misteri itu tak segera diungkap.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Ayah anak itu menempel padaku

qq36bet
Tim bulu tangkis Indonesia gelar latihan perdana di Prancis
Pebulutangkis Indonesia Apriyani Rahayu memukul kok dalam latihan perdana menjelang French Open 2024 di pusat olahraga Chambly Maville, Prancis, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/pri.
Kita punya persiapan lebih banyak di sini jadi adaptasi dengan cuaca yang dingin bisa lebih baik
Jakarta (ANTARA) - Tim bulu tangkis Indonesia melakukan latihan perdana di pusat olahraga Chambly Maville, Prancis, pada pagi dan sore hari Jumat (1/3) waktu setempat.

Ini adalah kali pertama Fajar/Rian dan kawan-kawan mencoba lapangan yang rencananya akan menjadi tempat pemusatan latihan jelang Olimpiade Paris pada Juli nanti.

Pusat olahraga tersebut memiliki kapasitas sembilan lapangan bulutangkis yang dilengkapi dengan fasilitas ruang fitness dan sauna. Kepala pelatih tim Olimpiade Paris 2024 Rionny Mainaky cukup puas dengan kondisi ini.

"Untuk suasana dan atmosfer di latihan perdana ini sangat menggembirakan ya. Dari tadi pagi sampai sesi sore ini anak-anak dengan semangat, fokus dan konsentrasi yang bagus menjalankan semua menu latihan. Baik teknik maupun fisik," kata Rionny dalam keterangan resmi PP PBSI yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Tim bulu tangkis terbang lebih awal ke Prancis jajal calon tempat TC

"Kita latihan hampir dua jam dengan pendekatan menuju turnamen. Ini cukup menguntungkan karena kita punya persiapan lebih banyak di sini jadi adaptasi dengan cuaca yang dingin bisa lebih baik."

Senada dengan Rionny, pelatih ganda putra Aryono juga sudah memberikan porsi latihan menuju turnamen dengan banyak sesi game.

"Karena sudah dekat dengan pertandingan jadi hari ini fase latihan dengan banyak game. Diselingi dengan teknik-teknik finishing seperti smes dan defense," ujar Aryono.

Baca juga: Apri/Fadia perkuat fokus jelang tampil di French Open dan All England

"Tempat training camp ini sangat bagus, secara fasilitas cukup lengkap dan modern. Cocok untuk pemusatan latihan."

Sementara, Jonatan Christie memfokuskan pada pengembalian keadaan fisik terlebih dahulu.

"Latihan hari ini masih adaptasi tapi mencoba fokus yang prima. Saya bekerja keras agar setidaknya fisiknya bisa balik secepatnya," kata Jonatan.

"Persiapan di Prancis cukup panjang dan itu baik bagi saya dan teman-teman lain. Satu dua hari ini bisa fokus adaptasi dan pengembalian kondisi. Harapannya biar nanti saat masuk latihan di Main Hall French Open bisa benar-benar in."

Baca juga: PBSI: Tim Indonesia sudah siap bertanding di French dan All England
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran Kembali dan Balas Dendam

deposit 888 slot
Jangan sampai terlewat Transmart Full Day Sale hari ini (11/2) dengan belanja berbagai keperluan mumpung diskon hingga 50% + 20%.
Jangan sampai terlewat Transmart Full Day Sale hari ini (11/2) dengan belanja berbagai keperluan mumpung diskon hingga 50% + 20%. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Daftar Isi
  • Produk segar:
  • Kebutuhan harian:
  • Perlengkapan dapur:
  • Furnitur:
  • Koper:
  • Elektronik:
  • Sepeda listrik dan sepeda anak:
  • Perlengkapan rumah tangga:
Jakarta, CNN Indonesia--

Pelanggan setia Transmart jangan sampai terlewat Full Day Sale ya karena hari ini (11/2) adalah hari terakhir gelaran pesta diskon seharian.

Selagi masih ada waktu hingga pukul 22.00 nanti, yuk manfaatkan sisa waktu yang ada untuk belanja berbagai keperluan mumpung diskon yang ditawarkan nggak main-main sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Kembali 10-11 Februari, Diskon 50% + 20%

Transmart Full Day Sale digelar serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Selagi belum berakhir, nih daftar produk yang didiskon dan bisa langsung dibeli sekarang ke gerai terdekatnya.

Produk segar:

· Ayam broiler harga normal Rp36.900 per ekor, diskon jadi Rp29.520 per ekor (harga berlaku di Transmart Jabodetabek).

· Ayam panggang siap santap harga normal Rp49.900 per ekor, diskon jadi Rp39.920 per ekor.

· Jeruk Ponkam Premium harga normal Rp3.900 per 100 gram, diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.


Kebutuhan harian:

· Daia softergent pink/violet 1800 gr harga normal Rp35.500, harga diskon Rp23.920 (harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali).

· SOS floor cleaner floral 750 ml harga normal Rp11.400, harga diskon Rp8.160.

· SoKlin pewangi romantic pink 800 ml harga normal Rp16.700, harga diskon jadi Rp8.720 (harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali).

· SoKlin liquid detergen sakura 720 ml harga normal Rp21.900, harga diskon jadi Rp14.320 (harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali).

· SoKlin softener pink refill 900 ml harga normal Rp13.500, harga diskon Rp9.520 (harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali).

· Total harum bunga plus softener 650 gram harga normal Rp16.500, harga diskon jadi Rp10.800.

· Gentle gen fresh peony 360 ml harga normal Rp10.000, harga diskon jadi Rp7.520.

· Downy floral pink 700 ml harga normal Rp36.500, harga diskon jadi Rp21.920.

· Vanish cair/white cair 425 ml harga normal Rp29.500, harga diskon Rp 19.120.

· Sensi regular pants S48/M40/L36/XL30/XXL28 harga normal Rp95.000, harga diskon jadi Rp71.920.

· Nice genuine original 900 gram harga normal Rp46.350 per pack, harga normal Rp35.920 per pack (maksimal pembelian 2 pack).

· Paseo elegant 250's harga normal Rp22.100, harga diskon jadi RP15.920.

· Kapal Api silver 380 gramharga normal Rp31.200, harga diskon Rp21.600. (Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali).

· Marjan sirup 460 ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon Rp19.900.

· Frestea jasmine/apple+lemongrass 1,5liter harga normal Rp16.900, harga diskon Rp10.000.

· ABC kecap manis refill 685 ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.

· ABC sardine tomat/sambal/extra hot 425gram harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

· ABC juice guava/apple/orange 1000 ml harga normal Rp31.700, harga diskon Rp19.900.


Perlengkapan dapur:

· Glass set of 6 dari harga normal mulai Rp169.000, diskon jadi serba Rp79.920.

· All item Komax dari harga normal mulai Rp29.500, diskon mulai dari Rp18.880.

· Stainless steel vacuum flask dari harga normal mulai Rp169.000, harga diskon jadi serba Rp103.200.


Furnitur:

· Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.359.200 (harga Luar Pulau Jawa).

· Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.279.200.

· Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.299.000, harga diskon Rp574.840 (harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara, dimensi 120x40x65cm)

· Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon Rp539.000 (harga khusus Sumatera & Kalimantan, dimensi 120x40x65cm)

· Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp478.800 (harga khusus Pulau Jawa, dimensi 120x40x65cm)

· Kelvin office desk harga normal Rp1.599.000, harga diskon Rp839.200.

· Baylack sectional sofa black harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp4.399.200.

· Ocean steel foam mattress 90x200 cm harga normal Rp1.612.500, harga diskon Rp516.000 (harga khusus Jabodetabek).

· Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp20.500.000, harga diskon jadi Rp5.199.200 (harga luar Jabodetabek).

· Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp17.500.000, harga diskon jadi Rp4.799.200 (harga Jabodetabek dan Serang).

Koper:

· Koper Polo berbagai ukuran diskon 70 persen. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

· Koper President berbagai ukuran diskon 50 persen plus 20 persen. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

· Koper Polo Classic menawarkan harga spesial Rp555.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Elektronik:

· AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.

· AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

· LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

· LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Sepeda listrik dan sepeda anak:

· Sepeda listrik Exotic Scooter HB 320 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp2.888.000 per unit, berlaku di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp3.662.000.

· Sepeda listrik Exotic Scooter HB 320 dari harga normal Rp4.100.000, diskon jadi Rp3.181.600 per unit, berlaku di seluruh gerai Transmart luar Jawa. Pembeli hemat Rp918.400.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.606.400 per unit, berlaku di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.293.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.827.200 per unit, berlaku di gerai luar Jawa. Pembeli hemat Rp1.372.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp300 ribuan berlaku di Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp310 ribuan berlaku di luar Pulau Jawa.

Perlengkapan rumah tangga:

· Better Sleep bantal guling harga spesial Rp45.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

· Merah Putih handuk harga spesialRp60.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

· Karpet merek Jaya Abadi Mas harga spesial Rp199.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Jangan sampai lewatkan kesempatan Full Day Sale hari ini ya! Kunjungi gerai Transmart terdekat dan borong belanjaan yang banyak!

Pastikan juga bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Potong menembus langit

hack situs slot
Humaniora kemarin, uji coba makan siang gratis hingga kapal terbakar
Kapal The Oceanik yang mengangkut 23 orang wisatawan terbakar di perairan Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat (1/3/2024) siang. ANTARA/HO-Basarnas Sorong.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin (Jumat, 1/3) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat hingga Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba.

1. Kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat

Kapal wisata The Oceanik yang mengangkut 23 orang wisatawan, di antaranya 10 wisatawan asing dilaporkan terbakar di sekitar perairan Aborek dan Pulau Mansuar Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat siang sekitar pukul 13.15 WIT.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Kapal berpenumpang 23 wisatawan terbakar di Perairan Raja Ampat

2. Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

Dokter dari RS Paru Ario Wirawan Salatiga, IGN Widyawati mengatakan sejumlah kelompok memiliki risiko tinggi terkena tuberkulosis atau TBC, salah satunya adalah perokok.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

3. Presiden Jokowi hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Presiden Jokowi hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

4. 11 anak meninggal akibat DBD di Jepara dalam dua bulan terakhir

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, melaporkan kasus kematian akibat Demam Berdarah Dengue (DBD) yang terjadi sejak awal Januari hingga 29 Februari 2024 didominasi anak-anak.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: 11 anak meninggal akibat DBD di Jepara dalam dua bulan terakhir

5. Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba

Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut program makan siang gratis baru dalam tahap uji coba.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Baca juga: Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Buku Dunia Lain

pinjol bunga 0 persen
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan beras yang terjadi di toko ritel belakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan beras yang terjadi di toko ritel belakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi. ( Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membantah kelangkaan pasokan berasyang terjadi di toko ritelbelakangan ini imbas program bantuan pangan Jokowi

"Bantuan ini tidak mempengaruhi itu," katanya di Komplek Istana Negara, Senin (12/2).

Pasokan beras ke toko ritel seret belakangan ini. Mereka kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kilogram.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras tipe medium (SPHP) yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Akibat kelangkaan pasokan itu sejumlah toko ritel harus membatasi penjualan beras mereka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Indomaret kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2), pembelian beras dan gula dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg) per konsumen.

Petugas mengatakan awalnya pembelian beras dan gula dibatasi 2 pack per konsumen sejak beberapa bulan terakhir. Namun, pembatasan semakin ketat menjadi 1 pack sejak pekan lalu.

"Sebelumnya beras sama gula itu sama (dibatasi) 2 pack. Sekarang jadi 1 pack sejak minggu kemarin. Kalau yang 2 pack udah dari bulan-bulan kemarin. Iya (karena langka)," katanya.

Kelangkaan beras terlihat dari stok yang sudah habis selama tiga hari belakangan di Indomaret tersebut. Stok beras yang tersisa hanya beras Bulog yang dibanderol Rp54.500 per 1 pack isi 5 kg.

"(Beras) yang lain lagi kosong sudah tiga hari. Stoknya belum ada lagi," katanya.

Sementara itu, persediaan gula masih ada dibanderol Rp16 ribu per kg.

Tak beda jauh, Alfamidi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan juga melalukan pembatasan pembelian gula dan beras. Untuk pembelian gula dibatasi 1 pack isi 5 kg sedangkan beras 2 pack atau 10 kg.

"Kalau gula udah lama (pembatasan), kalau beras sama sih, udah dua bulan," katanya.

Kendati demikian, petugas tidak mengetahui alasan pasti pembatasan.

Lihat Juga :
Harga Tebus Beras Cs Naik 20-35 Persen dari HET Sepekan Ini

"Kurang tau kenapa tapi diminta batasin aja," katanya.

Di Alfamidi tersebut, terpantau sok gula habis per hari ini. Sementara beras tersedia pandan wangi yang dibanderol Rp99 ribu per 5 kg dan beras setara Rp69.500 per kg.

Kelangkaan beras juga diakui masyarakat. Salah satunya, Lidya, yang mengatakan sulit mendapatkan beras di ritel.

[Gambas:Video CNN]



(khr/agt)